Kamis, 10 Mei 2012

KLAN HYUGA

    

Anggota 

-Hanabi Hyūga

-Hinata Hyūga

-Hinata and Hanabi's Mother (Anime)

-Hizashi Hyūga

-Hoheto Hyūga (Manga)

-Kō Hyūga

-Neji Hyūga

-Tokuma Hyūga

Klan Hyuga (日 向 一族, Hyuga Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Semua anggota lahir ke dalam keluarga ini memiliki Byakugan, sebuah kekkei genkai yang memberikan ladang panjang dari visi dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem sirkulasi cakra, antara banyak hal lainnya.
Klan itu dipisahkan menjadi dua bagian, rumah utama (宗 家, Soke) dan rumah cabang (分家, Bunke), sebuah sistem yang melindungi rahasia Byakugan dari luar. Rumah utama menjalankan keluarga sementara rumah cabang akan melindunginya. Para anggota rumah cabang dicap dengan segel terkutuk pada ulang tahunnya yang ketiga dari pewaris rumah utama. Segel ini memberikan anggota rumah utama kendali mutlak atas anggota cabang, karena mereka dapat menghancurkan pikiran anggota cabang dengan segel tangan sederhana, atau menyebabkan mereka sakit besar untuk menghukum mereka. Segel ini juga memastikan rahasia Byakugan Hyuga ini aman, karena itu segel Byakugan setelah pemakai dari segelnya mati. Karena mereka pada dasarnya pelayan, hanya karena urutan kelahiran mereka atau warisan, anggota cabang rumah sebagian memusuhi orang-orang yang rumah utama.
Anggota klan itu diinstruksikan dalam penggunaan gaya Gentle Fist, yang menggunakan Byakugan untuk melihat Sistem Jalur Chakra lawan dan menghadapi pukulan tepat untuk menonaktifkan dan menghambat aliran chakra. Karena pelatihan dalam gaya ini, anggota klan Hyuga cenderung memiliki kontrol chakra yang sangat baik. Hal ini ditekankan dalam teknik yang memanfaatkan kontrol chakra ini, serta nuansa Seni Gentle Fist. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membuang cakra dari setiap tenketsu dalam tubuh mereka yang memungkinkan mereka untuk sepenuhnya memanfaatkan chakra dengan serangan seperti Eight Trigrams Palms Revolving Heaven dan teknik Gentle Fist Art One Blow Body. teknik klan terkuat, seperti Eight Trigrams Sixty-Four Palms, hanya diperbolehkan untuk diajarkan kepada anggota rumah utama. Hyuga Neji, bagaimanapun, telah melewati pembatasan ini dengan mempelajarinya sendiri, mendapatkan reputasi “jenius” dalam klan itu.

-Hiashi Hyūga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar