Kamis, 10 Mei 2012

KLAN ABURAME

Anggota :
- Muta Aburame


- Shibi Aburame


- Shikuro Aburame


- Shino Aburame


- Torune Aburame


Klan Aburame (油 女 一族, Aburame Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Mereka dicirikan oleh penggunaan serangga sebagai senjata. Serangga hidup dalam simbiosis ada dalam tubuh shinobi. Saat lahir, anggota klan ini ditawari dengan serangga jenis khusus disebut sebagai sarang kikaichū, yang berada tepat dibawah kulit tuan mereka.
Para anggota klan juga dapat membawa serangga tambahan dalam stoples atau labu dengan mereka dalam misi. Serangga bisa pergi dan memasuki tubuh tuan mereka melalui pori-pori beragam. Mereka memakan chakra sebagai salah satu sumber makanan, membuat mereka cukup mematikan. Hubungan antara shinobi dan serangga yang saling menguntungkan. Tuan rumah memberikan penampungan serangga dan memungkinkan mereka untuk makan dari chakra mereka, tubuh mereka menjadi sarang hidup puluhan ribu serangga ini, dan dalam pengembalian serangga pengguna menawar, yang memungkinkan shinobi untuk melakukan teknik ninjutsu tanpa penggunaan segel tangan atau konversi chakra. Sifat yang menentukan utama dalam klan Aburame adalah bahwa semua mata yang dikenal anggotanya dikaburkan biasanya dengan gelas, serta mereka memakai pakaian yang biasanya menutupi sebagian besar tubuh mereka.
Sebuah serangga betina dapat tertinggal di target, yang kemudian dapat dilacak dengan mencium bau dari serangga laki-laki, atau serangga pengintai dapat dikirim keluar dan kembali untuk memberitahu informasi pada tuannya tentang daerah tersebut. Karena alasan inilah, anggota klan Aburame ahli dalam pengintaian, mereka dapat berkomunikasi dengan serangga, dan serangga adalah spesialis dalam diam-diam karena mereka tidak membuat suara atau gerakan selama pertempuran. Selain memanfaatkan serangga dalam pertempuran, klan Aburame juga mempelajari serangga. Dalam anime itu menunjukkan bahwa mereka saingan Kamizuru, klan pengguna lebah, sampai mereka mengalahkan mereka dalam pertempuran.
Meskipun serangga terkait teknik yang hanya diketahui antara klan, beberapa memilih memiliki tipe khusus serangga yang langka bahkan di antara anggota klan. Untuk saat ini, hanya Shikuro dan Torune yang dikenal memilikinya.
Hal ini juga telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan kutu lain dan serangga, seperti yang terlihat ketika Shino menggunakan sesuatu yang tampak seperti lebah untuk mengumpulkan informasi bagi dirinya selama Ujian Chunin, dan kemudian ketika diminta Muta beberapa cacing untuk menyelidiki apa yang terjadi di bawah tanah selama misi pengintaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar