Selasa, 07 Juni 2011

Tales of Vesperia: The First Strike

http://operationrainfall.com/wp-content/uploads/2012/07/Tales-of-Vesperia-The-First-Strike-Logo1.png
Story
Tales of Vesperia: The First Strike  terjadi sesaat sebelum ulang tahun kesepuluh dari akhir Perang Besar dan beberapa jumlah tidak tertentu waktu sebelum peristiwa di Tales of Vesperia (Ini adalah sesuatu kesalahan kesinambungan.) Kaisar sebelumnya baru saja. meninggal dan posisinya masih kosong dengan tidak ada ahli waris yang ditunjuk sebelum kematiannya, namun dunia tampaknya tetap dalam keadaan damai. Memanfaatkan kekuatan zat aer kuat yang dikenal sebagai orang-orang planet Terca Lumireis berada dalam usia penemuan dan kemakmuran Bentuk kristal dari aer yang dikenal sebagai Apatheia, adalah. dianggap menjadi sumber energi yang sangat kuat karena sangat penting untuk kehidupan manusia. Dalam rangka untuk melindungi kota dari serangan monster jumlah besar Apatheia sedang diproduksi untuk menciptakan hambatan di sekitar kota .
Suatu hari di sebuah hutan lebat dekat kota Shizontania, Yuri Lowell dan Flynn Scifo, dua kesatria yang baru saja bergabung dengan Korps Niren, bersama dengan dua ksatria senior mereka dan sesama anggota Corps, Hisca dan Chastel, akan dikirim pada misi untuk menyelidiki suatu memancar abnormal aer di daerah tersebut.
 

Karakter
Sebagian besar aktor suara yang asli Jepang dari Tales of Vesperia kembali ke karakter masing-masing suara dalam film ini Film ini menampilkan protagonis utama game asli, Yuri Lowell, sebagai Knight Imperial;. Serta versi muda Flynn Scifo, anak teman Yuri dan Imperial Knight karakter lain Banyak dari game asli. juga tampil seperti Repede ketika ia masih kecil, Rita Mordio, Estellise "Estelle" Sidos Heurassein dan Raven. non-satunya-protagonis dari game asli yang ditampilkan dalam ini film adalah Alexei yang reprised perannya sebagai Komandan Kekaisaran Ksatria Imperial.


Karakter Baru
Tales of Vesperia: The First Strike menampilkan sejumlah karakter baru yang tidak awalnya ditampilkan dalam game asli, termasuk sepasang berambut oranye Ksatria Imperial perempuan yang kembar Juga dilengkapi Korps Niren yang tidak ditampilkan sama sekali. permainan asli dan jumlah ekstensif karakter baru. 


Niren Corps
    
 

* Yuri Lowell
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah salah satu pelaku utama cerita, Yuri lahir dan dibesarkan di Bawah Quarter Modal Imperial, Zaphias Beliau bergabung. Knights Imperial karena ia tidak ada lagi yang harus dilakukan dan itu dibayar dengan baik.
 
* Flynn Scifo
Tales of Vesperia: The First Strike
    Ia juga salah satu pelaku utama cerita, Flynn adalah teman masa kecil Yuri, juga sebagai teman untuk Estelle Dia bergabung. Knights Imperial dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan. Kedua pernah teman masa kecil, membawa di bagian bawah Kekaisaran Beberapa tahun. kemudian, dua bertemu sekali lagi secara kebetulan saat mereka bergabung dengan ksatria bersama.

* Niren Fedrok 
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah komandan Korps Nylen. Walaupun dia memiliki aura seorang komandan, ia juga memancarkan bahwa seorang pria paruh baya ramah. Baik Yuri dan Flynn berada di bawah komandonya.
 

* Hisca Aiheap 
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah seorang ksatria perempuan yang milik Korps Niren, bersama-sama dengan saudara kembarnya, Chastel. Dia adalah seorang ksatria senior untuk Yuri dan Flynn dan yang lebih tua dari si kembar Dia. Sebelumnya terlihat dalam seni beberapa karakter pertama dirilis untuk film.
 

* Chastel Aiheap 
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia juga seorang ksatria perempuan seperti saudara kembarnya, Hisca, di Korps Niren. Meskipun ia tampaknya identik dengan adiknya, dengan pengecualian menjadi "lebih besar" dari dua, kepribadiannya benar-benar berbeda.
 

* Garista Luodur 
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah ahli strategi Korps Niren, ia sering menampilkan kebijaksanaan dalam urusan militer dan terutama unggul orang lain.

* Jurgis
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah wakil kapten Korps Niren, kedua perintah untuk Niren.
 

* Lambert
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah wardog resmi Korps Niren dan juga Sire Repede's.

* Repede
Tales of Vesperia: The First Strike
    Dia adalah anak anjing yang bertindak sebagai maskot untuk Korps Niren, dan selalu membawa sesuatu di mulutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar