Selasa, 07 Juni 2011

Gakuen Heaven



Story
Keita Itou menerima surat penerimaan dari Bell Liberty Academy, sebuah sekolah bergengsi semua anak-yang hanya menerima krim dari tanaman. Meskipun ia meragukan kemampuannya untuk berhasil di sekolah seperti itu karena ia adalah seorang pelajar transfer datang di tengah tahun, dan ia tidak memiliki kemampuan khusus yang ia bisa berbicara, ia menerima pengakuan. Keita diambil oleh Niwa, presiden dewan siswa, dan sejak saat itu, dia disambut hangat oleh semua orang untuk BL Academy.
teman pertama sebenarnya Keita adalah Endo Kazuki, yang langsung mengambil Keita di bawah sayap dan menangani dia apabila Keita tertawa dubs dia Keduanya menjadi sepasang teguh "nenek.", tetapi pada hari-hari yang Kazuki tidak sekitar , Keita tidak memiliki kesulitan menemukan perusahaan lain di kalangan mahasiswa lain.
Kadang-kadang Keita telah kilas balik ke masa kecilnya, di mana dia bermain dengan anak laki-laki sedikit lebih tua yang dia sebut Dia tidak bisa mengingat banyak kecuali bahwa ia dan "Kazu-nii" sangat dekat pada satu titik "Kazu-nii.", Tapi kenangan ini tampaknya tidak relevan untuk hidup sekarang, sehingga Keita menolak mereka.
Sementara itu, Kazuki terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan Wakil Ketua dewan Ketua. Wakil jelas kesal bahwa mantan ketua memilih untuk meninggalkan posisinya untuk Kazuki, dan pandangan Kazuki sebagai lalim muda dan tidak kompeten mampu menjalankan BL Akademi, apalagi Suzubishi Corporation, kelompok usaha yang memiliki BL Akademi dan penelitian ilmiah dan perusahaan pengembangan Memang,. Kazuki menolak banyak proposal Wakil Ketua dan tampaknya "penyalahgunaan" kekuasaan-Nya dengan mengakui mahasiswa yang tidak tertentu keterampilan-dalam hal ini, Itō Keita-untuk BL Academy Keita tanpa disadari menjadi terlibat dalam perebutan kekuasaan berpotensi mematikan antara Ketua dan Wakil Ketua Kazuki taruhan jabatannya pada hasil tahunan sekolah.. "MVP Battle -" yaitu, jika ia dan Keita tidak berhasil memenangkan persaingan, ia akan mengundurkan diri posisinya sebagai Ketua. 


Karakter  


Keita Itō
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/keita/gallery/keita.jpg  
    
Selama pertengahan tahun sekolah, ia menerima surat penerimaan dari Bell Liberty Academy Meskipun ia tampaknya menjadi pria rata-rata tanpa apapun keterampilan khusus, ia adalah orang yang sangat hangat dan ramah.. Sedangkan kemampuan hanya dia pikir dia adalah keberuntungan Dia tampaknya telah lupa siapa Kazuki benar-benar.. Sementara ia masih muda, dia terjangkit virus yang sama yang Hiroya Yoshizumi terinfeksi.
 

Endo Kazuki
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/kazuki/gallery/kasuki.jpg   
    
Dia adalah teman sekelas Keita dan teman pertama Keita membuat di BL Akademi Dia memimpin. Kehidupan ganda sebagai mahasiswa BL Akademi dan sebagai ketuanya, sebagai ketua akhir sekolah, kakek Endo's, keinginan terakhir adalah untuk Endo berhasil posisinya. Endo's sikap tidak berbahaya dan terus-menerus ramah tidak mengkhianati kenyataan bahwa ia juga seorang eksekutif yang sangat baik Endo juga merupakan bagian dari klub kerajinan sekolah.. Dia adalah sebenarnya anak teman Keita's yang berjanji di masa depan yang mereka bisa pergi ke sekolah yang sama.
 

Saionji Kaoru
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/kaoru/gallery/kaoru_saionji.jpg  
    
Dia adalah kepala sekolah Treasury / departemen akuntansi. Mencolok indah, ia membagi jumlah yang sama pengaruh seperti Tetsuya Niwa, dan disebut "Ratu" di antara siswa Dia sangat kuat intelektual tetapi melakukan sangat buruk dalam pendidikan fisik.. Dia dekat dengan Omi sejak hari SD, akan sejauh membuatnya hack ke server akademi BL ketika Omi tidak menerima kertas platina. Dia juga memiliki kontak dekat dengan ketua dan kontak dia jika sesuatu kecambah Facebook. Bahkan meskipun ia disebut "Ratu," membenci dia itu ketika seseorang memperlakukan dia seperti perempuan.


Tetsuya Niwa
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/tetsuya/gallery/tetsuya_niwa.jpg  
    
Sebagai presiden dewan mahasiswa, ia unggul dalam hampir semua, dari akademisi untuk olahraga dan ekstrakurikuler, ia juga dikenal sebagai "Raja" di akademi Ia secara rutin mengabaikan tugasnya meninggalkan mereka ke menit terakhir Dia juga memiliki.. kecenderungan untuk panggilan Kaoru "Kaoru-chan," yang menghasilkan terakhir menyakitinya. Dia memiliki keengganan untuk kucing.
 

Omi Shichijo
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/omi/gallery/omi_shichijo.jpg   
    
teman Saionji's sejak kecil, ia adalah orang yang selalu tersenyum Dia sangat berbakat dengan komputer dan. juga bisa sangat berbahaya ketika ia ingin. Saat ini, dia membantu Saionji di Keuangan / Jurusan Akuntansi. Nakajima merujuk kepadanya sebagai "anjing yang "dan" anjing perbendaharaan itu "Dia suka. makan permen seperti cokelat.
 

Hideaki Nakajima
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/hideaki/gallery/hideaki_nakajima.jpg  
    
Dia adalah wakil presiden dewan siswa Ia tampak cepat dan sejuk dengan kebanyakan mahasiswa,. Dan biasanya dapat ditemukan berusaha hack catatan treasury sekolah, banyak yang kecewa dari Omi Shichijou. Meskipun muncul untuk menjadi sacastic dan kejam kepada orang lain, dia tidak peduli Niwa.
 

Yukihiko Naruse
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/yukihiko/gallery/yukihiko_naruse.jpg  
    
Dia adalah kapten klub tenis di sekolah Dia mengambil langsung menyukai Keita dan. Menyebutnya "Honey". Sedikit menyadari di kali, dia sangat bersemangat tentang Keita dan selalu berusaha untuk bertanya Keita berkencan.
 

Koji Shinomiya
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/koji/gallery/koji_shinomiya.jpg  
    
Dia adalah kapten klub panahan Dia adalah, sangat bertanggung jawab besar-saudara sosok.. Beliau juga menjabat sebagai Kepala Asrama. Ia memiliki saudara kecil yang memiliki masalah jantung. Dia sangat dekat dengan Takuto Iwai.
 

Takuto Iwai
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/takuto/gallery/takuto_iwai.jpg   
    
Dia adalah presiden klub seni dan seorang seniman jenius Di sisi, moody introspektif, ia sangat lembut dan sangat rendah hati tentang keterampilan sebagai seniman.. Dia sangat dekat dengan Koji Shinomiya. 
 

Shunsuke Taki
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/shunsuke/gallery/shunsuke_taki.jpg  
    
Dia adalah pengendara sepeda hebat yang menduduki peringkat ketiga di Turnamen Nasional. Manis dan lebih pendek daripada yang lain usia, ia ditandai dengan dialek Kansai ben nya. Taki juga bekerja freelance pengiriman untuk sebagian besar mahasiswa.
 

Satoshi Umino
http://www.gakuenheaven.net/body/characters/satoshi/gallery/satoshi_umino.jpg  
    
Meskipun ia adalah karakter tertua, ia juga yang termuda dari segi penampilan luar. Dia sangat baik pada penelitian tapi hampir bisa menjaga dirinya sendiri karena ia cukup linglung. Ia adalah seorang guru dan peneliti untuk Liberty Bell Dia. juga sangat kuat sebagai akibat dari terus-menerus membawa kucing kelebihan berat badan mana saja Ia pergi.
 

Kakeru Ozawa Dan Ozawa Wataru  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIwtfpKW_FWLoC1xetqCmo3cSn51jUpJI67XMb4Dg1HzdVtiiWBftCtfGAFErEEgFDTc4rcjCSmXVB0WyOBTC8hHIwJESb6gYGpCavySmWjZM5v7nJusG3ncEHpYgcVTSxgSaRrcDDTt6d/s1600/gakuen2.jpg
   
Sikembar yang menggoda Keita. Si kembar tidak pernah terlihat terpisah dan mereka menyelinap banyak Mereka selalu mendapatkan ke masalah dan. Mereka adalah "raja-raja tenis ganda". Juga dijuluki "dua orang pemain yang mengerikan". Kemudian di anime itu, kembar tampaknya menjadi fonder dari Keita, tetapi tidak mengakui hal ini sampai episode terakhir ketika mengatakan bahwa mereka mungkin menjadi teman-temannya.
 

Jin Matsuoka

    Perawat sekolah Bell Liberty, ia adalah mentor Kazuki dan tutor mantan, dan keduanya sangat dekat Hal ini terungkap dalam episode kemudian bahwa ia menghadiri Bell Liberty dirinya dengan temannya, Hiroya Yoshizumi, kepada siapa ia sangat dekat.. Dia telah rahasia gelap dan akan pergi ke segala cara untuk memenuhi agenda sendiri seperti penculikan untuk Keita, yang terjangkit virus yang sama seperti Hiroya Yoshizumi, temannya. 

Hiroya Yoshizumi 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hiroya Yoshizumi
    
Teman Masa Kecil Matsuoka, mereka menghadiri Bell Liberty bersama-sama. Tidak karakter utama, ia pergi ke obat seperti Matsuoka setelah lulus, tapi terjangkit "virus X7" dan saat ini dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar