Rabu, 15 Juni 2011

Basilisk (Anime)

http://www.weeatfilms.com/wp-content/uploads/2013/03/396868550_d01812f5f5.jpg

Story
Pada awal periode Azuchi-Momoyama Jepang (abad ke-16 akhir) dua saingan klan dari Ninja, yang Tsubagakure Iga dan Kouga Manjidani, terlibat dalam pertumpahan darah pahit yang telah berlangsung selama berabad-abad. Pertempuran akhirnya berakhir ketika Hattori Hanzo 1 yang berhasil menempa gencatan senjata antara kedua klan dengan mengerahkan kedua ke layanan dari Tokugawa Ieyasu (orang yang merebut kekuasaan untuk menjadi Shogun dan bentuk bentuk pertama Jepang benar-benar stabil pemerintahan terpusat). Apapun, permusuhan dan darah buruk tetap antara Kouga dan Iga, memastikan co lemah-eksistensi di terbaik.
Cepat maju ke 1614 tahun; Ieyasu telah pensiun dari kekuasaan (walaupun dia masih wields pengaruh besar dalam pemerintah) dan lulus obor untuk anaknya Hidetada. Sayangnya, sengketa suksesi telah meningkat mengenai yang mana dari cucu-cucu Ieyasu adalah ditakdirkan untuk mengambil kendali kekuasaan ketika ayah mereka akhirnya memutuskan untuk mundur. Para pengikut berbagai pemerintah mulai mengambil sisi dan Keshogunan Tokugawa berada di ambang merobek sendiri terpisah.
Untuk memecahkan masalah tersebut sebelum spiral luar kendali, perintah Ieyasu tidak ada perjanjian permusuhan antara Kouga dan Iga dibatalkan dan segera perintah masing-masing marga untuk mengirimkan 10 ninja terbaik mereka untuk memasuki persaingan kejam dan berdarah membunuh atau dibunuh. Para pemimpin dari dua klan membunuh satu sama off lain di luar dinding istana, meninggalkan sembilan ninjas di masing-masing pihak untuk menentukan hasil pertempuran. Setelah menerima sebuah gulungan sangat awal, keuntungan Iga keuntungan dan cepat membunuh empat lebih dari Kouga bahkan sebelum mereka menyadari pakta telah dilanggar. Namun, setelah penemuan itu mengakhiri pakta Kouga segera membalas, membunuh hampir semua Iga, dan memaksa para pemimpin muda baru ke sebuah jalan yang akan menguji benar kekuatan cinta mereka. Sebelum pembaharuan konflik, Kouga dan dua Iga's ahli waris muda (Gennosuke dan Oboro masing-masing) yang bertunangan dengan satu sama lain dalam harapan bahwa serikat mereka akhirnya akan menghilangkan permusuhan klan mereka panjang-duduk terhadap satu sama lain. Dipaksa terjungkir ke sisi terpisah dari konflik yang mereka inginkan tidak ada bagian dari, Gennosuke dan Oboro sekarang harus memilih apakah akan membunuh orang yang mereka cinta atau memimpin seluruh marga mereka untuk penghancuran. Terhadap berabad-abad kebencian tua dan kengerian perang, adalah kasih bahkan mampu bertahan hidup? Setiap marga akan mewakili salah satu dari dua faksi pendukung cucu Ieyasu, nama-nama pejuang yang dipilih mereka direkam pada dua gulungan identik akan ditandai dalam darah setelah kematian mereka. Klan yang slays sepuluh dipilih yang lain akan diberikan nikmat selama seribu tahun sementara cucu mereka wakili akan diucapkan ahli waris tak perlu ke Shogun.

Kouga Ninja  

Kouga mengkhususkan diri pada siluman dan pembunuhan dengan teknik sebagian besar bergantung pada akal-akalan. Bahkan kemampuan dirancang untuk pertempuran, seperti Gennosuke's Dojutsu, cenderung defensif di alam. 

Kouga Gennosuke

Ahli waris yang diadopsi dari Kouga Danjou yang menganggap kepemimpinan klan setelah kematian kakeknya. Seorang idealis dan sarjana yang percaya dalam memandang ke masa depan bukannya didominasi oleh masa lalu, Gennosuke pandangan mengejar dendam apapun untuk menjadi sia-sia dan praktek akhirnya merusak diri sendiri. Ia menganut cita-citanya bahkan setelah belajar absolvement gencatan senjata Hattori, mendorong dia untuk memimpin Kouga pada sebuah ekspedisi ke Sunpu untuk memohon dengan mantan Shogun Ieyasu dan Hattori Hanzo untuk mengembalikan perjanjian itu sebelum terjadi pertumpahan darah lebih lanjut. Namun, meski menjadi orang yang damai, jika didorong ke sudut Gennosuke lebih dari mampu membunuh siapa saja yang mengancam dia atau klan-nya. Selain keterampilan dengan pedang, Gennosuke wields kekuasaan diwariskan keturunan bernama Dojutsu. Sebuah teknik hipnosis, Dojutsu memungkinkan Gennosuke kemampuan untuk membalikkan maksud membunuh siapapun yang memenuhi tatapannya langsung efektif menyebabkan mereka membunuh diri mereka sendiri bukan dia. Karena kekuasaannya, Tingkat Iga lapangan bermain oleh sementara membutakan Gennosuke dengan Seven Days of Darkness salep sama Oboro digunakan pada dirinya sendiri.
Sebelum perpanjangan konflik, Gennosuke telah berusaha untuk mengakhiri permusuhan klan dengan menikahi Putri Iga Oboro, yang ia cintai untuk sebagian besar. perasaan-Nya untuk dia tetap bahkan saat jumlah tubuh diantara kedua naik klan, mengisi dia dengan siksaan saat ia berjuang untuk mendamaikan perasaan pribadi dengan tugas yang diminta dari dia sebagai pemimpin klan-nya. Dalam anime, karies Gennosuke dengan dia seruling yang sering bermain untuk Oboro dan yang melambangkan harapan mereka untuk membawa klan bersama dalam damai.
Akhirnya, tidak dapat menghindari menghadapi Oboro, Gennosuke mengundurkan diri sendiri untuk membiarkan dia membunuhnya. Sebaliknya, Oboro membunuh dirinya sendiri dimana Gennosuke menulis dalam gulungan bahwa orang terakhir untuk bertahan hidup adalah Oboro sebelum bergabung di kematian. 
 

Kagerou
http://gamejpn.com/wp-content/uploads/basilisk-kagerou-kouga-clan-wallpaper.jpg 
Seorang wanita yang sangat menarik serta ahli pejuang (dia membawa shikomizue di tongkatnya berjalan dan sangat mahir shurikenjutsu), sensualitas Kagerou adalah senjata paling mematikan dirinya sebagai napas menjadi beracun ketika dia terangsang, kemampuan diturunkan oleh ibunya . Dia mendalam dan jatuh cinta dengan atasan dan sepupunya Kouga Gennosuke nya. Namun karena perasaan Gennosuke untuk Oboro dan teknik sendiri, dia tidak dapat dengan dia secara emosional atau secara fisik; menghasilkan persona letih penuh dengan iri dan kepahitan. target favorit Kagerou untuk frustrasi dia adalah Oboro dan merupakan salah satu penentang vokal lebih Gennosuke's pernikahannya dan, yang cepat untuk meremehkan dan mengkritik Oboro setiap kesempatan dia mendapat. Ditangkap oleh Tenzen berikut upaya untuk membunuh Oboro, Kagerou disiksa sampai hampir mati dan kemudian meninggal setelah gagal untuk membunuh Gennosuke saat Oboro menggunakan teknik matanya berhenti napas beracun nya.
 

Kisaragi Saemon
Kakak dari Okoi, Saemon melakukan dirinya di kedua perang dan perdamaian dengan rasa yang hampir profesional detasemen. Satu-satunya orang ia menunjukkan emosi nyata adalah adiknya. Setelah menangkap Okoi dan kematian di tangan Iga tersebut; Saemon melemparkan dirinya sepenuh hati ke dalam perang antara Koga dan Iga, melihat kemenangan klan dan balas dendam untuk adiknya sebagai satu dan sama. Selama pertempuran, Saemon mulai mengerti dan bahkan setuju dengan pandangan Gennosuke tentang kesia-siaan balas dendam. Namun demikian, dia juga mengerti bahwa permusuhan di kedua belah pihak membuat rekonsiliasi alternatif mustahil.
Seorang spesialis di siluman dan infiltrasi; Saemon mampu menganggap identitas orang lain dengan menekan wajah mereka ke dalam gundukan mengangkat lumpur atau tanah liat lunak, membentuk cetakan dengan yang ia dapat memasukkan wajahnya sendiri ke dalam untuk mengasumsikan penampilan mereka. Ini, bersama dengan bakatnya suara menyamar, membuat Saemon seorang ahli menyamar. Teknik-Nya namun hanya efektif cosmetically. Ini tidak memberikan dia dengan kenangan seseorang atau kemampuan dan apa saja dengan indra unggul untuk manusia (sebagai Hotarubi's ular terbukti) mampu melihat melalui itu. Saemon juga merupakan salah satu pejuang yang Kouga lebih mampu, pada satu titik berhasil membela diri melawan ninja Iga sekaligus. Saemon dibunuh oleh momen Tenzen dan Lady Okufu's pengikut setelah dia (menyamar sebagai Tenzen) dan Kagerou membunuh Akeginu. Tercatat bahwa Saemon membunuh Hotarubi dan membantu dalam kematian tiga ninja Iga (Yashamaru, Koshiro, dan Akeginu).
 

Muroga Hyouma
 
Gennosuke's paman dan yang kedua dalam perintah untuk Danjo. Seperti Gennosuke, Hyouma memiliki teknik Doujutsu dan merupakan orang yang awalnya diajarkan Gennosuke cara menggunakannya. Tidak seperti Gennosuke, Hyouma's Dojutsu selalu berlaku sehingga ia harus menjaga matanya menutup atau risiko sengaja membunuh orang yang salah pada waktu yang salah. Untuk kompensasi, Hyouma mengembangkan rasa hampir radar seperti pendengaran yang membuat tidak mungkin baginya untuk dapat menyelinap di. Hyouma's Doujutsu hanya dapat digunakan pada malam hari. Meskipun ia tidak percaya dengan Iga; Hyouma memahami bahwa walaupun apapun mungkin ada perbedaan antara orang-orang, mereka masih manusia yang hidup, merasa, dan mati dengan cara yang sama. Hal ini disebabkan ajaran Hyouma yang Gennosuke mampu melihat masa lalu kebencian klan-nya untuk Iga dan upaya untuk membangun perdamaian, yang Hyouma mendukung seluruh hati. Ia mudah membunuh Mino Nenki dengan nya Doujutsu ketika Mino Nenki meremehkan dua lawan buta, Hyouma dan Gennosuke baru-buta. Dia meninggal dalam sebuah duel dengan Koshirou sekarang-buta. Karena Koshirou menjadi buta, Hyouma tidak bisa menggunakan nya Doujutsu padanya. Koshiro menebas telinga Hyouma, yang menghancurkan Hyouma kemampuan untuk menemukan lawannya melalui pendengaran. Meskipun Hyouma mati, ia tetap berdiri di kakinya pada akhirnya.
 

Kasumi Gyoubu
 
Tinggi, botak, dan kuat berotot; Gyoubu cukup kuat untuk mematahkan musuh dalam setengah dengan tidak lebih dari tangan kosong. Seperti Saemon, dia mengkhususkan diri dalam siluman dan infiltrasi. Dengan menggunakan teknik nya untuk menggabungkan diri ke permukaan yang padat, Gyoube keuntungan penutup untuk bergerak dan menyerang secara rahasia lengkap serta memanipulasi benda dalam kontak fisik dengan permukaan. Karena hanya tubuhnya dapat menggabungkan, ia harus strip telanjang serta drop senjata ia membawa untuk menggunakan teknik tersebut. Ia membenci Iga sangat seperti tahun sebelumnya, ayah Gyoubu Renbu dibunuh oleh skuad Iga dan Gyoubu bersumpah untuk suatu hari membalas dendam, karena kata-kata terakhir ayahnya adalah untuk tidak pernah kasihan ninja apapun. Sayangnya, gencatan senjata Hattori dikenakan kepada kedua marga tak lama kemudian dan Gyoubu mencukur kepalanya sebagai pernyataan marah puas nya. Dalam anime, Gyoubu saham paman / keponakan ikatan dengan Okoi tomboy yang ia sering mengambil dengan dia untuk pergi berburu babi liar di hutan sekitar Manjidani. Tidak satu pun dari backstory nya termasuk dalam manga dan penampilan botak ini disebabkan oleh kondisi fisik, bukan menunjukkan kebencian.
 

Okoi
 
Tomboy dan energik dengan bingkai baik diberkati, Okoi mewujudkan konsep populer dari Kunoichi (berbeda dengan kedua Akeginu dan Kagerou yang mewujudkan versi yang lebih historis tradisional). Ia berbagi ikatan yang mendalam dengan Saemon kakak nya dan merupakan salah satu dari sedikit orang yang bisa membuat dia tersenyum. Dalam anime, Okoi juga memiliki persahabatan yang kuat dengan Gyoubu biasanya didekati siapa ia sering berjalan dengan untuk berburu babi hutan di hutan sekitarnya Manjidani. Meskipun dia seorang pejuang yang mampu, Okoi tidak bertentangan dengan menggunakan aset cukup nya untuk memikat laki-laki ke dalam keadaan keamanan false jika dia harus. Untuk sekali mereka membuat kesalahan dengan membentuk kontak fisik, Okoi mampu mematuhi kulitnya ke lawannya dan kemudian menyerap darah mereka ke dalam dirinya; meninggalkan musuh-musuhnya seperti sekam kering. Setelah selesai, Okoi kemudian harus muntah keluar darah berlebih sebelum ia dapat menggunakan teknik lagi. Sebagai menghubungi lebih sama dengan mengalirkan darah lebih cepat dia berpakaian dengan cara yang lebih mengungkapkannya daripada Kunoichi lain dengan kimono pinggul tanpa lengan panjang dan singkat hakama yang menyerupai Daisy Dukes.
 

Udono Jousuke
 
Periang, sedikit bodoh, dan sangat lemak; Jousuke hampir tidak sesuai dengan konsep tradisional ninja. Dan ketika ia dibuktikan dengan interaksi dengan Akeginu, ia juga sedikit sebuah bandot. Meskipun sikap kasar nya, Jousuke lebih lekas dari pada dia memungkinkan dan selama tinggal dengan Gennosuke di Tsubagakure, ia adalah orang pertama yang menyadari Iga sedang merencanakan sesuatu yang mencurigakan sebelum mereka diam dia. Selain itu, sementara fisik gemuk itu menunjukkan sebaliknya, Jousuke memiliki kecepatan yang luar biasa dan kelincahan untuk orang yang ukuran tubuhnya karena ia dapat dengan mudah menghindari serangan dari kedua Rousai dan Akeginu, dua pejuang di Iga terkuat. obesitas Nya juga merupakan rahasia tekniknya karena hibah tubuhnya konsistensi dari karet; memungkinkan dia untuk bangkit seperti bola, berguling musuh seperti batu yang hidup, menangkis serangan fisik dengan mudah, masuk melalui lubang mustahil bahkan untuk seseorang seperempat dari ketebalan, atau bahkan melayang ke langit dengan cepat menghirup udara untuk meledakkan dirinya seperti balon. Dia dibunuh oleh Jingoro setelah mendapatkan terlalu sombong ia berada di atas angin di atasnya. Meskipun kematian cepat, dia adalah salah satu kemungkinan ninjas Kouga terkuat. Jousuke dengan mudah mampu mengalahkan Akeginu tanpa menyadari bahwa perjanjian rusak, meskipun niatnya untuk membunuhnya. Juga, The Gyoubu sabar itu tenang sedikit ketika diberitahu bahwa Jousuke adalah dengan Gennosuke, dan bahkan berpikir itu mungkin bahwa Jousuke dan Gennosuke mengalahkan semua ninja Iga sudah.
 

Jimushi Jubei
 
Sebuah badan yang hidup, Jubei tidak memiliki kedua lengan dan kaki tetapi mampu bergerak dengan meregangkan otot-otot dada untuk memanipulasi baju besi pelat dijahit ke tunik, sehingga dia meluncur sepanjang tanah pada kecepatan yang sangat tinggi. Dia juga memiliki lampiran logam ekor yang dapat digunakan untuk menangkis senjata dan mengendalikan dirinya saat ia bergerak. Di tempat senjata, Jubei telah melatih lidahnya untuk memperpanjang keluar dari mulutnya untuk memanipulasi objek serta menggambar dan menyerang dengan belati dia terus menyarungkan di dalam kerongkongan-nya. Ia berbakat dalam astrologi, yang dia gunakan untuk memprediksi masa depan Kouga dengan akurasi mengejutkan. akhir Nya dipenuhi oleh Tenzen dihidupkan kembali, yang melihat masa-satunya senjata dan irisan dia di setengah.
 

Kazamachi Shogen
 
Sebuah bungkuk aneh dan cacat; anggota badan panjang Shogen's kurus dan tangan dan kaki besar memberinya kelincahan dan ketangkasan laba-laba. Dia juga memiliki lidah dpt memegang panjang yang mengeluarkan zat seperti lem lengket yang Shogen dapat melemparkan sebagai pelet, spray sebagai aliran, atau bahkan menenun menjadi serupa bersih jaring laba-laba. Dengan demikian, Shogen adalah salah satu dari beberapa anggota sepuluh Kouga yang mengkhususkan diri dalam pertempuran daripada siluman dan pembunuhan. Kepribadiannya sadis dan ia menikmati bermain-main dengan musuh-musuhnya sebelum membunuh mereka. Ketika Hattori Hanzo memanggil para tetua klan untuk bertemu dengan dia di Sunpu, Shogen dipilih oleh Danjo untuk menemani dia sebagai contoh keterampilan Kouga pertempuran. Selama usahanya untuk kembali ke Manjidani dengan menyalin Kouga tentang pertempuran gulungan, Kazamachi disergap oleh Iga tetapi ia berhasil menangkap mereka di lem nya bersih. Unfortunetely, ia menjadi terganggu oleh dimana kupu-kupu Hotarubi's Nenki rambutnya digunakan untuk mengubur salah satu sabit Koshirou ke dalam kepala Kazamachi's. Hidup tetapi lumpuh, Kazamachi berulang kali ditikam sampai mati oleh Hotarubi ketika ia menuntut untuk mengetahui apakah Yashamaru aman dan dia menantang meludahi wajahnya. Meskipun kematian cepat nya, Shougen kemungkinan salah satu ninja Kouga terkuat. Dia mampu bahkan menang pada empat ninjas yang menyergapnya sebelum dia terganggu oleh kupu-kupu Hotarubi's.
Kemudian, selama serangan kejutan Iga di Manjidani, Koshirou diserang oleh ninja Kouga bernama dengan cacat dan keterampilan mirip dengan Shogen, menunjukkan bahwa seluruh keluarga ninja laba-laba-seperti yang ada di Kouga.


Kouga Danjo
http://www.ipicstorage.com/wp-content/uploads/basilisk-danjo-kouga-clan-wallpaper.jpg
Penguasa klan ninja Manjidani Kouga, Danjo diperintahkan oleh pensiunan shogun Tokugawa Ieyasu untuk memimpin sembilan prajurit lain selain dirinya terhadap sepuluh dipilih dari klan saingannya Tsubagakure Iga untuk menentukan pengganti ke shogun. Danjo sangat mengkhususkan diri dalam penggunaan jarum melempar beracun, yang ia dapat meludah dari mulutnya dengan presisi yang mematikan. Sebagai seorang pemuda, ia jatuh cinta dengan chieftess Iga Ogen yang ia berencana untuk menikah sehingga perdamaian yang bisa dibangun antara klan mereka. Unfotunately, nasib persepakatan melawan mereka dalam bentuk serangan kejutan pada Tsubagakure oleh kekuatan Oda Nobunaga dengan bantuan dari Kouga. Meskipun serangan itu terjadi tanpa pengetahuan atau persetujuan, maka Ogen hancur tidak dapat mengampuni Danjo atas tindakan marga dan harapan mereka untuk perdamaian dan kebahagiaan dengan satu sama lain hilang selamanya. Namun demikian, Danjo tidak pernah menyerah keinginannya satu hari membawa perdamaian antara Kouga dan Iga dan tahun kemudian, diizinkan mengadopsi cucunya Gennosuke untuk bertunangan dengan cucu Ogen's Oboro sampai Keputusan Ieyasu memaksa dia untuk membawa akhir yang menentukan ke perseteruan lama dengan cara apapun diperlukan. Setelah mengirim Kazamachi untuk memberikan menyalin Kouga tentang gulir, ia mencuri salin Iga dari Yashamaru dan kemudian kebakaran dua anak panah ke leher Ogen's. Terganggu oleh elang Ogen's, Danjou Ogen meninggal ketika masih tinggal menarik keluar salah satu jarum dan menusuk dia melalui belakang.  



Iga Ninja

Daripada mengandalkan penipuan, kata Iga pemilihan metode lebih langsung dan teknik mereka cenderung sebagian besar ofensif untuk lebih memberi mereka keunggulan dalam situasi pertempuran jarak dekat.  

Oboro
http://media.animegalleries.net/albums/userpics/79231/basilisk_001.jpg?=123 
Putri angkat dari klan Iga, Oboro naik ke kepemimpinan setelah kematian Ogen hanya memiliki kewenangannya dirampas oleh Tenzen. Lahir dengan "mata mistik," telah Oboro kekuatan untuk menetralisir teknik ninja manapun yang memenuhi tatapannya langsung. Kekuatan ini terus berlaku dan memiliki potensi untuk mempengaruhi baik musuh maupun sekutu. Sebelum pencabutan gencatan senjata Hattori, Oboro bertunangan dengan Gennosuke dalam upaya untuk membawa perdamaian abadi antara kedua klan. Dalam anime, Oboro sering akan bertemu dengan Gennosuke di sepanjang perbatasan klan mereka untuk berlatih tari kipas Jepang yang mereka berencana untuk melakukan untuk para tamu di pernikahan mereka
Sweet hati dengan disposisi lembut, Oboro tidak memiliki bakat apapun yang nyata bagi baik seni bela diri atau ninjutsu dan juga sedikit sebuah tolol. Ini, bersama dengan cintanya kepada Gennosuke telah menyebabkan sebagian besar Iga untuk melihat Oboro sebagai kambing hitam, sebuah fakta ia sangat menyadari.
Ketika gencatan senjata Hattori diangkat, Iga lain cepat untuk mengambil keuntungan dari perasaan Oboro untuk Gennosuke, menipu dia ke mengundang dia dan Udono Jousuke kawasan mereka dimana Iga dapat menjaga mereka di bawah pengawasan. Meskipun terluka dan dikhianati oleh tindakan mereka, Oboro tetap setia kepada klan dan sangat terpecah antara tugas dan perasaannya ketika kebenaran dari konflik baru ini akhirnya terungkap padanya. Pada akhirnya, dia membuat keputusan untuk sementara segel menutup matanya dengan ramuan yang diberikan kepadanya oleh Ogen disebut Seven Days of Darkness, mengetahui bahwa jika ia melihat salah satu klan-nya menyerang Gennosuke, dia mungkin akan tergoda untuk menggunakan kekuatannya terhadap mereka, bukan .
Meskipun upaya-upaya yang terbaik, ketika Lady Ofuku dan golongan nya masuk konflik, Oboro dipaksa untuk menghadapi terhadap Gennosuke buta di episode akhir. Dalam upaya untuk kedua menantang nasibnya dan menebus kesalahan untuk Kouga klan-nya telah membunuh, bukannya membunuh Gennosuke dia naik kepadanya, mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya, dan menusuk dirinya untuk mengambil hidup sendiri.


Yakushiji Tenzen
 
Yang kedua dalam perintah untuk Ogen. Tenzen mampu merebut kendali Iga jauh dari Oboro setelah kematian Ogen untuk menjadi pemimpin de facto Iga. Walaupun kesan awalnya adalah seorang pejuang pragmatis yang bersangkutan semata-mata untuk kehormatan dan masa depan marga, Tenzen sebenarnya individu yang sadis dan berbahaya yang Revels dalam konflik dan pertumpahan darah. Dia berjuang dengan kegigihan kejam dan tidak akan ragu untuk melibatkan para pengamat yang tidak bersalah untuk menjamin kemenangan. Dia juga nafsu setelah Oboro dan keinginan untuk membawanya untuk istrinya agar menjadi tuan sebenarnya dari Iga bahkan jika ia telah memperkosa dirinya untuk melakukannya, yang ia berusaha minimal dua kali selama seri.
Mirip dengan Himura Genma of Ninja Scroll, teknik Tenzen adalah salah satu dari regenerasi dan keabadian. Ia dilahirkan berbagi tubuhnya dengan simbiosis yang yang biasanya menyembunyikan dirinya sendiri sehingga hanya mata tertutup perusahaan terlihat sebagai kutil / pertumbuhan di telinga Tenzen's. Makhluk itu membangkitkan setiap kali Tenzen terluka atau terbunuh, bergerak melalui tubuh untuk beregenerasi kepadanya oleh "makan" luka-lukanya, sehingga memulihkan kerusakan apapun waktu atau pertempuran Tenzen mungkin pengalaman. Berkat kekuasaannya, pada saat awal Basilisk's, Tenzen sudah lebih dari 200 tahun meskipun secara fisik ia terlihat tidak lebih dari 30. Bahkan ketika dipenggal, Tenzen dapat beregenerasi jika seseorang memegang kepalanya ke tubuhnya sedangkan symbiote nya segel memotong.
Dalam manga, makhluk symbiote adalah saudara kembarnya dengan siapa ia bergabung dengan dalam rahim ibu mereka sesaat sebelum dilahirkan. Di anime Namun, makhluk ini adalah hantu ibunya; seorang wanita Iga yang dibunuh oleh kekasihnya (anggota ninjas Kouga dan ayah Tenzen's). Baby Tenzen kemudian dipotong dari rahim ibunya dan dibawa untuk dibesarkan sebagai Kouga tapi semangat tetap dalam tubuhnya dan Tenzen Dewasa kemudian akan cacat ke Iga mana tanpa sepengetahuan yang lain, ia diam-diam dimanipulasi baik marga menjadi penahan kebencian mereka untuk satu sama lain dalam nama dendam sendiri.
Selama cerita, Tenzen meninggal sebanyak empat kali di tangan Jubei, Gyoubu, Hyouma, dan Kagerou; sebelum akhirnya mati untuk selamanya ketika dia dipenggal oleh Gennosuke dan kemudian memiliki symbiote nya dibersihkan oleh mata mistik Oboro. Untuk sebagian besar, ninja Kouga tidak tahu apa kemampuan Tenzen's itu, yang memungkinkan Tenzen untuk membunuh beberapa ninja Kouga yang mengira ia sudah mati. Dia menggunakan taktik ini untuk membunuh Jubei, Gyoubu, Saemon, dan untuk menangkap Kagerou (menyebabkan kematiannya).
 

Akeginu
http://www.ipicstorage.com/wp-content/uploads/basilisk-akeginu-iga-clan-wallpaper.jpg  
Sebagai pengawal dan kepercayaan dari Putri Oboro, Akeginu lebih memaafkan kekurangan Oboro keterampilan ninja dari sisa klan mereka, merawat hampir seperti kakaknya yang lebih tua. Apapun, loyalitas pertamanya adalah seluruh Iga dan ketika firman absolvement di Truce Hattori itu mencapai nya, Akeginu tidak memiliki keberatan menipu Oboro sementara membantu klan-nya dalam usaha mereka untuk membunuh sepuluh Kouga, termasuk Gennosuke. Meskipun tugasnya, Akeginu tidak merasa beberapa derajat simpati untuk keadaan Oboro dan merupakan salah satu dari beberapa anggota Iga selain Tenzen's magang Koshirou yang tidak mengucilkan keputusan berikut nya Oboro untuk menutup matanya. Dia bahkan tetap aman dari Iga lain Gennosuke seruling tertinggal dalam Tsubagakure jadi Oboro akan memiliki kenang-kenangan dari dirinya setelah perang berakhir. Dia juga jatuh cinta dengan Koshirou, siapa dia ingin menikah.
Seorang wanita yang sangat menarik, Akeginu (seperti Kagerou Kouga rekan nya) merupakan perwakilan dari versi historis akurat dari Kunoichi dalam kemampuannya untuk menggunakan daya tarik seks terhadap lawan jenis. Dalam pertempuran, teknik-nya memungkinkan dia mengeluarkan darah dari pori-pori nya yang dia kemudian dapat menyemprotkan ke wajah lawan untuk buta mereka atau untuk membuat kabut halus yang memberikan dia penutup untuk bergerak dan menyerang di stealth lengkap. teknik nya juga dapat digunakan untuk "tag" lawan yang mengkhususkan diri dalam gerakan rahasia, karena ia menunjukkan selama duel Tenzen dengan Gyoubu.
Setelah Koshirou dibunuh oleh Kagerou, sebuah Akeginu balas dendam-didorong dipimpin oleh Saemon (yang telah mengambil tampilan Tenzen) untuk sebuah jembatan di mana ia kemudian mencoba untuk membunuh Kagerou hanya bisa diraih oleh Saemon yang kemudian memungkinkan Kagerou untuk menusuk dirinya melalui jantung. Setelah itu, tubuh Akeginu malang adalah dibuang ke sungai terdekat.


Chikuma Koshirou

Magang untuk Tenzen, teknik Koshirou ini memungkinkan dia untuk membuat miniatur whirlwinds dengan napas yang menghisap musuh di dalam dan kemudian cabik mereka berkeping-keping. Dia juga wields sepasang tangan sabit kama, yang ia dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat atau melempar seperti bumerang. Setelah Gennosuke belajar dari absolvement di Truce Hattori itu, Tenzen dikirim Koshirou untuk menghilangkan dirinya. Sayangnya, saat Oboro berusaha untuk menghentikan pertarungan, Gennosuke digunakan dojutsu untuk kembali whilwind Koshirou's ke dirinya sendiri dan menghancurkan mata Koshirou's. Secara bertahap, Koshirou belajar untuk menggunakan indra lain untuk kompensasi tetapi masih memerlukan beberapa jenis bantuan untuk secara efektif melawan.
Koshirou dan Oboro tumbuh bersama, dan meskipun perbedaan dalam stasiun mereka dia melihat dia sebagai kakak. Koshirou dirinya benar-benar dikhususkan untuk Oboro dan bahkan disarankan untuk memiliki perasaan romantis untuknya. Sayangnya, kesetiaannya kepada Tenzen memaksanya untuk mengikuti perintah sensei-nya terlepas dari bagaimana ia pribadi rasakan. Dia juga bunga cinta Akeginu meskipun ia lebih atau kurang menyadari sebaliknya.
Dalam anime Koshirou adalah ahli pemahat kayu dan setelah buta, belajar mengukir dengan menggunakan keterampilan yang sama rasa sentuhan saja. Dari semua karakter Basilisk's, Koshirou bervariasi yang paling antara anime dan manga asli, di mana ia saham kekejaman belaka Tenzen dan arogansi dalam pertempuran sementara anime menggambarkan dia sebagai menjadi lebih enggan untuk memerangi setiap pertempuran di mana lawan-lawannya akan menderita kerugian besar.
Setelah membunuh Hyouma, Koshirou adalah fatal diracuni oleh Kagerou, yang menurutnya adalah Akeginu ketika Saemon (meniru suara Akeginu's) ditipu dia ke berpikir bahwa Oboro telah dibunuh oleh Kouga. Kematiannya sangat mengganggu Akeginu, yang ingin apa-apa kecuali balas dendam setelah itu - yang mengarah ke kejatuhan sendiri, di tangan Kagerou dan Saemon.


Amayo Jingoro  
Menjijikkan dan pengecut di hati, Jingoro adalah salah satu dari beberapa ninja Iga yang mengkhususkan diri dalam pembunuhan daripada tempur, lebih suka menyelinap pada lawan-lawannya dan menjadi cepat untuk melarikan diri setelah ia menderita kekurangan. Dia juga mengolok-olok secara terbuka Oboro keengganan untuk memerangi, yang pernah hampir membiarkan dia dihukum mati di anime sebagai pesanan Oboro marah baginya untuk tidak memberinya air karena ia membutuhkan teknik sendiri.
Dengan mengolesi dirinya dengan garam, Jingoro dapat larut ke dalam bentuk semi-cairan kental, yang memungkinkan dia untuk meluncur melalui ketat dari bagian-bagian, cairan perjalanan Facebook permukaan vertikal, dan diam-diam merayap ke targetnya untuk memberikan stroke membunuh. Tersisa dalam formulir ini untuk jangka waktu yang menyebabkan dia menderita dehidrasi saat tubuhnya berangsur-angsur mengering dan shrivels pergi, membutuhkan dia untuk membenamkan dirinya dalam air untuk mengembalikan bentuk manusia. kekuasaan-Nya menyebabkan dia menderita rasa takut yang ekstrem, laut sebagai air garam akan mempertahankan dia dalam keadaan cairan konstan dan menyebabkan dia untuk benar-benar larut.
Paksa diseret ke feri selama upaya Iga untuk menyusul dengan Kouga, ketakutan Jingoro's direalisasi pada saat Gyoubu menerpa dia ke laut dan masuk ke teluk, di mana ia dengan cepat mencair menjadi apa-apa. Akeginu telah mencoba untuk mengambil dia, tapi tidak bisa untuk dirinya karena keselamatan Oboro menjadi prioritas utama-nya, ketika ia akhirnya mampu membantu Jingoro, dia hanya menemukan jaketnya mengambang di air garam.


Hotarubi
 
Seorang wanita ramping mungil dan muda dengan rambut hitam lurus yang tirai hanya bawah bahunya; Hotarubi mewujudkan konsep keindahan tradisional Jepang. Meskipun dia saham kebencian klan nya untuk Kouga, perhatian utama Hotarubi adalah untuk tunangannya Yashamaru, anggota lain dari sepuluh Iga. pengabdian nya dia begitu besar sehingga bahkan saran bahwa dia datang untuk menyakiti cukup untuk mengirim dia ke reaksi yang berkisar dari tatapan jahat belaka (seperti ketika Mino Nenki membuat lelucon buruk tentang hal itu) menjadi marah liar (bila Shougen menolak untuk mengetahui apakah Yashamaru masih hidup atau tidak, dan ia brutal menusuk dia untuk kematian) nya. Seperti kebanyakan dari Iga, Oboro Hotarubi menganggap untuk menjadi pemimpin sama sekali tidak berguna dan menangguhkan perintah Tenzen's. Dalam anime, ini mungkin terkait dengan kecemburuan sedikit, karena Yashamaru sekali menggoda dia untuk tidak manis dan feminin seperti Oboro dan Hotarubi lucu tersinggung melemparkan mengamuk kekanak-kanakan padanya.
Dalam pertempuran, panggilan Hotarubi kawanan bersinar kupu-kupu merah muda yang membebani dan mengalihkan perhatian lawan-nya, yang memungkinkan dirinya baik mogok pukulan mematikan melalui pertahanan mereka menjatuhkan dengan tanto dia atau melarikan diri ke keselamatan. Dia juga memiliki hubungan spiritual dengan viper hewan peliharaan yang bertindak sebagai pengawal dan pramuka. Di anime, panggilan Hotarubi dan kontrol kupu-kupu-nya melalui nyanyian nyaris tak terdengar.
Hotarubi secara brutal dibunuh oleh ninja Saemon Koga sementara ia menyamar sebagai Mino Nenki. Sudah melemah dari luka di kakinya, setelah Hotarubi unmasks bahwa ia tidak cocok untuk Saemon, yang memotong kedua lengannya untuk mencegah dia dari memanggil kupu-kupu dan kemudian menusuk dia melalui dada. Namun, dengan rasa belas kasihan yang jelas dan kehormatan, ia memberi anggukan kecil ke Hotarubi sekarat ketika, di saat-saat terakhir, dia membayangkan dirinya sebagai Yashamaru. Tubuhnya jatuh ke jurang, tapi dia meninggal dalam damai dan dengan senyum sedih di bibirnya, percaya bahwa Yashamaru hidup pada saat sebenarnya dia sudah mati untuk beberapa waktu.
 

Mino Nenki
http://www.nijirain.com/desk-basilisk_017.jpg 
Dengan fitur kera, rambut tubuh yang berlebihan, dan penggunaan staf bo, Nenki memiliki kemiripan kuat untuk Sun Wukong, monyet raja Cina Mitologi. sikap-Nya kencang dan sombong, yang sering membuat dia meremehkan lawan-lawannya dan membawa dia untuk bertindak sembarangan dalam pertempuran, meskipun sering perintah dari Tenzen sebaliknya. Nenki adalah pasien juga lebih dari Iga lain dengan kebimbangan Oboro, melihat kegilaan dia untuk Gennosuke sebagai fase kekanak-kanakan lahir dari pandangan terlindung nya dunia dan percaya bahwa seiring berjalannya waktu dia akhirnya akan tumbuh keluar dari sana.
Mino Nenki merupakan salah satu pejuang Iga terkuat. Meskipun mematikan mahir dengan stafnya, senjata Nenki terbesar adalah pengendalian ia latihan atas rambut sendiri. Menggantungkan di punggungnya di tikar kusut, Nenki mampu meluruskan rambut dan memanipulasi sebagai alat menangkap. Rambutnya juga cukup kuat untuk ayunan dia dari pohon ke pohon (meninggalkan tangannya gratis untuk memerangi) atau bahkan untuk membungkus di sekitar musuh dan menghancurkan mereka seperti Boa Constrictor. Di bawah jubahnya, tubuhnya tertutup bulu kasar yang dapat menegang ke tusuk jarum untuk setiap lawan yang terlalu dekat dan juga memberikan perlindungan dari teknik-teknik tertentu; ini teknik yang dia gunakan untuk membunuh Okoi, dalam contoh, menikam sampai mati ketika dia serangan itu setelah membunuh Rousai. Dalam manga, rambut Nenki mencerminkan suasana hatinya; menggeliat liar setiap kali dia menjadi marah atau gembira.
Nenki akhirnya dibunuh oleh meremehkan Hyoma, memikirkan dirinya sebagai target buta dan tidak berdaya, hanya untuk ditelan oleh Hyoma's Doujutsu dan mencekik dirinya di rambut sendiri.
 

Azuki Rousai
http://www.nijirain.com/desk-basilisk_013.jpg
Tertua Kedua dari Iga setelah Tenzen, Rousai adalah orang statured pendek dengan marah bahkan lebih pendek dan merupakan pria tua dengan kepala berbentuk labu besar, yang di anime ia klaim bengkak dengan kebencian untuk serangan Koga karena mereka terkejut di Iga bersama Nobunaga.
Meskipun penampilannya lemah dan kuno mengatakan sebaliknya, Rousai adalah seniman bela diri yang sangat terampil pukulan dan tendangan mampu penebangan pohon dan menghancurkan batuan dengan satu pukulan. Dengan demikian, dia salah satu dari beberapa karakter yang mengkhususkan diri dalam pertempuran bersenjata. Selain itu, teknik ninja Rousai ini memungkinkan dia untuk meregangkan dan meliukkan tubuhnya dengan cara fantastis yang mirip dengan One Piece Monkey D. Luffy's atau DBZ's Piccolo, sehingga dia untuk melawan dan bergulat dengan lawan-lawannya dari sumur di luar jangkauan mereka serangan.
Menjadi sedikit dari orang jangak sebuah, Rousai menyebabkan kematiannya sendiri selama usahanya untuk Okoi menginterogasi. Dia mengancam belaian bahu gadis ditangkap itu, yang memungkinkan dirinya untuk melampirkan diri kepadanya dan tiriskan semua darah dari tubuhnya dengan kekuatan sendiri.


Yashamaru 
 
Seorang pemuda kurang ajar dan sombong, senjata favorit Yashamaru adalah puluhan helai kabel garotte disebut Kokujou (tali hitam, atau hitam mengikat) yang ditenun dari rambut perempuan muda dan alchemically diobati dengan minyak alami dipanen dari binatang liar, memutar mereka sebagai keras seperti baja. Yashamaru mengontrol Kokujou seolah-olah mereka merupakan perpanjangan dari tubuh sendiri, dan dapat menggunakannya untuk mengikat lawan Facebook, irisan mereka untuk potongan, menguliti mereka, atau bahkan kaku kabel sehingga mereka dapat menusuk seperti jarum. Kabel ini biasanya disimpan melilit lengan Yashamaru, tapi kabel tambahan diikatkan di betis di acara tangannya dan / atau badan bagian atas menjadi amobil. Dia juga membawa golok dalam menusuk di punggung meskipun lawan-lawannya jarang mendapatkan cukup dekat bahwa dia diperlukan untuk menariknya.
Dipilih oleh Ogen untuk menunjukkan keahlian Iga untuk Ieyasu, Yashamaru didampingi pemimpin klan untuk Sunpu dan kemudian dibebankan untuk menyampaikan ke Iga salinan pertempuran gulir. Setelah menyadari itu hilang, ia ditipu oleh Saemon (menyuarakan Tenzen) dan kemudian dibawa tidak siap dengan Gyoubu, yang bentak lehernya. Meskipun kematian cepat nya, Yashamaru mudah salah satu pejuang Iga terkuat. Dia mampu melawan setara dengan Shougen, yang mampu menahan sendiri cukup baik terhadap empat ninja Iga sendiri. Yashamaru bahkan mampu menang pada Kisaragi Saemon sebelum dibunuh oleh Gyoubu.
Tidak seperti kebanyakan dari klan Iga, yang Yashamaru santai mulai mempertimbangkan gencatan senjata Hattori bermanfaat karena memungkinkan dia kesempatan untuk hidup damai dan tenang dengan kekasihnya dan kawan Hotarubi, yang ia berencana untuk menikah sebelum pembatalan perjanjian itu mengakibatkan semua keluar perang antara klan. Kemungkinan kematiannya mengirim Hotarubi ke kecerobohan, yang terbukti kegagalannya nanti.
 

Ogen
http://www.ipicstorage.com/wp-content/uploads/basilisk-ogen-iga-clan-wallpaper.jpg 
Sebagai chieftess tua dari klan ninja Iga Tsubagakure, Ogen diperintahkan oleh pensiunan Shogun Tokugawa Ieyasu untuk memimpin sembilan prajurit lain dalam duel melawan sepuluh dipilih dari klan saingannya Manjidani Kouga untuk menentukan pengganti ke shogun. Dia membagi satu koneksi spiritual untuk elang-nya yang berfungsi sebagai utusan dan hamba meskipun tidak diketahui jika dia memiliki kemampuan lain apapun.
Ketika ia masih muda, dia sangat mencintai Kouga Danjo dan perdamaian dua dicari antara klan bertikai melalui pernikahan mereka. Tapi setelah serangan mendadak oleh pasukan gabungan Oda Nobunaga dan Kouga di mana kakeknya dibunuh, dia kehilangan iman semua dalam Danjo dan menyatakan dirinya musuhnya. Meskipun pengkhianatan Kouga itu, Ogen berada di tahun senja dia bersedia untuk membuat cucunya Oboro pengantin Danjo's cucu Gennosuke dengan harapan bahwa dua dari mereka bisa membawa perdamaian yang pasti dan juga menemukan kebahagiaan yang dia bisa tidak.
Dalam manga, sementara tidak langsung penuh kebencian terhadap Oboro, Ogen cenderung untuk melihat dirinya sebagai kekecewaan ke klan dan mengisyaratkan untuk hanya menyetujui dia menikah Gennosuke karena kurangnya cucu-nya pertempuran keterampilan. Sebaliknya, di anime lebih memaafkan kesalahan Oboro dan bahkan mencoba untuk meningkatkan harga dirinya saat ia gagal dalam pelatihan dirinya dengan mengatakan ia lebih suka dia sebagai manis dan penuh kasih. Dia juga bersusah payah untuk menyembunyikan tindakan Kouga menyusul serangan mendadak Nobunaga sehingga Oboro tidak akan menjadi terinfeksi dengan kebencian Iga tersebut. Hal ini dapat dijelaskan oleh bagaimana rincian tentang hubungan antara dia dan Danjou yang eksklusif untuk serial anime.  


Lainnya 

Tokugawa Ieyasu

Mantan Shogun  tua, yang tampaknya menderita dari beberapa jenis kanker tenggorokan sebagai bukti dengan pertumbuhan bulat di bawah dagu. Meskipun pensiun, ia masih memiliki cukup pengaruh dalam pemerintah untuk mencabut gencatan senjata Hattori dalam rangka menyelesaikan sengketa suksesi. Secara historis, Ieyasu dianggap sebagai penguasa efektif namun sangat berperasaan. Basilisk menjaga gambar ini saat dia jelas pandangan kedua Kouga dan Iga sebagai dibuang dalam menghadapi memastikan stabilitas politik dan cengkeraman keluarganya pada kekuasaan.

Hattori Hanzo (tanggal 1) Masanari  
Kepala keluarga ninja terkemuka dari Provinsi Iga yang kemudian akan menjadi kepala intelijen Shogun. Dalam anime, dia membantu rakyat Tsubagakure melarikan diri serangan Nobunaga. Perjanjian perdamaian antara Iga dan Kouga Manjidani Tsubagakure awalnya dilaksanakan oleh dia.
 

Masahiro (Hattori Hanzo Keempat) 

Anak ketiga dari Hattori Hanzo dan pemimpin saat ini intelijen Shogun. Meskipun ia tidak menyukai ide mengubah Kouga dan Iga longgar, kesetiaannya kepada Ieyasu memaksanya untuk membatalkan pakta anti-perang ayahnya demi menghindari perang saudara di antara para pengikut Shogun lainnya. Dia berada di antara penonton yang menyaksikan duel antara Yashamaru dan Shogen di Sunpu Castle dan kemudian akan menyaksikan duel antara Oboro dan Gennosuke bersama anak angkatnya Kyohachiro dan Lady Ofuku. Meskipun sikapnya dapat dianggap dingin dan non-chalant, dia sangat terharu oleh pengorbanan Gennosuke dan Oboro dan setelah itu enacts perjanjian perdamaian baru di mana rampasan berjanji untuk pemenang yang merata antara kedua klan. Dia juga recoves pertempuran gulir dari Ieyasu dan mengamankan dalam sebuah ruangan kecil tersembunyi dari rumah nya sehingga memori dari 20 ninja terpilih tidak akan sepenuhnya terlupakan.
 

Hattori Kyohachiro  
Keponakan dan anak angkat Hattori Hanzo ke-4 (ayah kandung nya Hattori Hanzo ke-2). Kyohachiro dibebankan oleh Hanzo untuk memantau duel antara Kouga dan Iga dan kemudian melaporkan hasilnya kepada dia dan Tuhan Ieyasu. Meskipun ia awalnya memiliki saksi bawahannya pertempuran, menyusul kemenangan Gennosuke's atas Iga di Tsubagakure, Kyohachiro akhirnya memutuskan bahwa Kouga / duel Iga adalah sesuatu ia harus melihat sendiri secara pribadi. Secara bertahap, Kyohachiro mulai menyesal menyebabkan pembantaian demi memutuskan pewaris ke shogun dan karena ini, Oboro di anime mempercayakan dia dengan seruling Gennosuke's yang ia menjelaskan adalah doa mereka untuk masa depan. Setelah menyaksikan pertandingan Oboro dan Gennosuke's bersama ayahnya dan menyadari saja apa yang telah dilakukan untuk mereka, Kyohachiro daun berziarah ke Aekuni Kuil untuk menyajikan seruling Gennosuke sebagai persembahan, bersumpah bahwa bahkan jika sejarah lupa pengorbanan yang dibuat oleh dua puluh ninja dari Kouga dan Iga, ia akan mengingatnya selalu. Dalam manga, dia tidak muncul sampai volume 4 ketika ia melapor kepada ayahnya bahwa Lady Ofuku telah berangkat dalam upaya untuk mempengaruhi kemenangan dalam mendukung Iga tersebut.
 

Nankoubou Tenkai
 
Sebuah Tendai Biksu dan penasihat politik untuk Shogun. Tenkai lah yang disarankan untuk Ieyasu bahwa sejak Tokugawa adalah keluarga militer, suksesi sengketa harus diselesaikan meskipun beberapa jenis duel diatur antara ninja bukan samurai dihargai. Seperti duel antara Kouga dan Iga mengamuk pada, Ieyasu mengirimkan dia ke dalam benteng batin untuk menjaga perdamaian antara Ofuku dan Oeyu. Ia kemudian kembali dalam seri sekuel Basilisk, The Yagyu Ninja Scrolls, di mana ia mengambil peran yang lebih suci. Dia adalah saudara kembar Ashina Dohaku, yang berfungsi sebagai penjahat utama dalam paruh kedua dari The Yagyu Gulungan Ninja.
 

Yagyu Munenori
 
Sebuah kenjutsu instruktur dari sekolah Shinkage-ryu Yagyuu, di antaranya Keshogunan Tokugawa adalah pelindung setia. Dia berada di antara penonton yang menyaksikan duel Yashamaru dan Kazamachi di Sunpu dan mengikuti perang bersama Ieyasu. Karena permusuhan mereka nyaris tidak mengekang satu sama lain dan kekuatan yang luar biasa teknik mereka, ia memandang ninja dari Kouga dan Iga sebagai lebih mirip setan daripada manusia.
 

Ofuku

Ibu baptis dari Takechiyo dan pemimpin faksi yang mendukung klaim kepada Shogun. Seorang wanita dingin dan kejam yang membunuh majikannya suaminya dan anak haram, hanya rahmat penebusan Ofuku adalah pengabdian dia untuk dia anak didik Takechiyo yang melihat menganggap anak pengganti, pada satu titik bahkan mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan ketika faksi Kunichiyo meracuninya. Mengetahui bahwa jika Takechiyo jatuh dari kekuasaan daripada jadi akan dia, Ofuku upaya untuk secara pribadi campur tangan dalam perang ninja walaupun perintah dari Ieyasu sebaliknya. Setelah menyaksikan bunuh diri Oboro, perintah Ofuku gegabah samurai ke asassinate Gennosuke hanya untuk menyaksikan mereka mati di tangan dojutsu nya. Meskipun Gennosuke memutuskan untuk luang hidupnya, Ofuku secara mental hancur setelah kehilangan jelas dari Iga dan sebagai hukuman untuk licik nya, Hattori Hanzo memutuskan untuk tetap di kegelapan tentang bagaimana Gennosuke kemenangan turun tahta.
 

Oeyo
 

Anak Permaisuri  Ieyasu, Shogun saat ini Hitetada. Meskipun dia melahirkan baik Kunichiyo dan Takechiyo, dia nikmat Kunichiyo dan memimpin faksi yang mendukung klaim kepada Shogun. Oeyo sama berperasaan dan manipulatif sebagai Ofuku, saingan dia dari jauh sebelum sengketa suksesi, dan disarankan di anime bahwa dia atau salah satu pengikutnya meracuni teh Takechiyo's. 

Takechiyo  
  
 
Cucu tertua
Leyasu yang masih hidup, diwakili oleh Iga.sifat lambat  bodoh-Nya adalah dasar dari sengketa suksesi. 

Kunichiyo
 
Cucu
kedua Leyasu, diwakili oleh Kouga. Meskipun lebih muda dari dua bersaudara, kecerdasan dan kepandaian Kunichiyo telah menyebabkan banyak dalam pemerintah untuk melihat dia sebagai lebih layak dari Keshogunan atas saudara tuanya. 

Oda Nobunaga

Dalam anime, Nobunaga membuat penampilan cameo selama kilas balik episode 1 saat ia memimpin serangan mendadak terhadap Tsubagakure. Penampilannya mirip dengan penggambaran nya di Onimusha dan Samurai Warriors serial video game dengan fitur tipis, kulit putih hantu, elegan dipersiapkan kumis dan jenggot, dan jubah gaya barat tersampir di bahunya. 

Kasumi Renbu
  
Ayah dari Kasumi Gyoubu yang hanya muncul di anime. Di bawah komando Koga tua, Renbu diperintahkan untuk memburu dan menghilangkan Iga yang lolos serangan Nobunaga, tapi dihentikan oleh Lord Kouga Danjo ketika ia mencoba untuk membunuh Ogen di hutan belakang Tsubagakure. Meskipun menjadi pejuang kejam, keinginan Renbu's terdalam adalah untuk anaknya hidup bebas dari konflik dan pertumpahan darah dan akhirnya menjadi pendukung Danjo keinginan untuk membangun perdamaian abadi dengan Iga. Dikirim oleh Danjo untuk bertemu dengan mereka sebagai wakil, Renbu dan teman-temannya disergap oleh skuad Iga yang mencari balas dendam atas serangan dia memimpin pada marga mereka. Renbu itu terluka parah selama berjuang dan kata-kata terakhir untuk Gyoubu sebelum ia meninggal adalah untuk tidak pernah kasihan ninja apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar