Kamis, 09 Juni 2011

Hero Tale


Story 
Sebuah karya periode, Jūshin Enbu fitur Taitou, seorang pemuda yang membenci kerajaan bahwa aturan-aturan pada waktu itu, dengan adiknya Laila ketika mereka belajar dari kekuatan misterius Taitou memegang, tanpa sepengetahuan dia. Taitou adalah inkarnasi dari bintang misterius yang memberikan dia sejumlah besar kekuasaan yang ia belum sepenuhnya menguasai. Bergabung mereka adalah Ryuukou, yang memiliki kekuatan mirip dengan Taitou, hanya lebih diasah. Setelah Taitou datang upacara usia, yang mengharuskan dia dipukuli oleh Ryuukou, ia diberi Kenkaranpu, digambarkan sebagai pedang penakluk, yang Taitou bahkan tidak mampu menggambar. Segera setelah itu, ia dan Laila akan disambut oleh seorang pria bernama Simei, yang ingin mengambil pedang. Setelah pertukaran cepat pukulan, Simei menjelaskan sumber daya Taitou's - bintang Hagun, salah satu-Hokushin paling kuat Tenkun. Ketika Simei menggunakan daya pedangnya sendiri untuk menyebabkan Laila berhenti bernapas, Taitou menjadi begitu marah ia melepaskan kuasa Hagun's, menarik Kenkaranpu dan pin Simei ke dinding dengan melemparkan Kenkaranpu melalui perutnya. Dia kemudian berubah menjadi Ryuukou dan serangan. Meskipun upaya yang terbaik, Ryuukou tidak dapat mengatasi kekuatan Hagun's. Hanya intervensi Laila menghidupkan kembali (bersama dengan popor kepala buruk) yang membawa Taitou sadar. Namun, mereka semua segera belajar bahwa Simei telah melarikan diri dengan pedang.
Pada tengah malam, Taitou menyelinap keluar untuk memulihkan pedang. Ketika dia pergi, Ryuukou dan Laila cepat bergabung dengannya dalam perjalanannya. Saat mereka bepergian, mereka datang ke kota kanal Jousei. Sementara mereka ada di sana, Ryuukou mencoba untuk mengajar Taitou bagaimana mengendalikan ki, dan dengan itu, kekuatan bintangnya. Bila Anda tidak fokus memperbaiki dan kekuasaan, ia keluar dari badan cara apapun bisa, meninggalkan tubuh ditutupi dengan luka dari keluar kekuasaan. Tapi Taito terlalu sabar untuk mempelajari cara Ryuukou, yang dilatih oleh biarawan. Ketiganya adalah tinggal di suatu penginapan di bagian pengungsi kota, tepat di samping kanal. Dimulai hujan keras, dan Ryuukou kekhawatiran tentang Levey memegang dinding. Di penginapan, tiga bertemu Koyou, seorang kapten kapal yang tampan, yang tidak wanita make-up untuk hiburan. Ketika mereka berbicara, para pejabat kota dekat gerbang kanal batin untuk melindungi pelabuhan mereka, tidak peduli bahwa menempatkan bagian pengungsi terancam banjir. Ketika para pengungsi berusaha untuk memasukkan kota untuk keselamatan, mereka menolak akses, bahkan sebagai semburan Levey bagian kanan ke bagian. Taitou memberitahu Ryuukou untuk memecahkan pintu air untuk melepaskan tekanan, karena ia dapat mengontrol ki nya. Dia melakukannya, tetapi masih menggantung di atas air ketika pohon tumbang hits jembatan, istirahat, dan kepala ke arahnya. Taitou, dalam upaya nekat untuk menyelamatkan temannya, melompat dari dinding gerbang dan menghancurkan puing-puing, sayangnya lupa untuk melampirkan dirinya untuk sesuatu, dan sebagainya jatuh ke kanal. Ryuukou melompat di setelah dia, dan menarik dia ke sepotong kayu mengambang, di mana ia kemudian mulai mencaci-maki dia selama hampir mengorbankan dirinya sendiri, mengatakan ia seharusnya telah meninggalkan dia. Taitou adalah menjelaskan bahwa ia tidak bisa meninggalkan teman seperti itu, ketika sepotong kayu hits mereka penghalang dan disinigrates. Taitou mulai tenggelam, dan Ryuukou menemukan arus terlalu kuat baginya untuk membawa keduanya seperti dia, dan sekilas Taitou lambang bintang di dadanya sebelum ia jatuh pingsan.
Kemudian, Taitou menemukan bahwa Laila telah menemukan Koyou, pria dari penginapan, dan telah mendapatkan bantuan dalam menyelamatkan dua. Dia kemudian putaran pada Ryuukou, bertanya mengapa ia telah bersembunyi bahwa ia adalah salah satu Hokushin-Tenkun. Ryuukou hanya merasa seperti waktu yang tepat tidak pernah datang, mengungkapkan bintang adalah "Bukyoku", bintang di sebelah kanan "Hagun". Mereka bergabung dengan Laila dan Koyou, yang derects perhatian mereka untuk "kapal sederhana", sebuah tongkang besar yang ia sebut "Touga". Dia kemudian beban semua pengungsi di atasnya, berjanji untuk merawat mereka. Pada saat ini Simei telah mencapai modal dan Shogun Kiero Hakuhou, yang ia kemudian menyajikan dengan Kenkaranpu. 


Karakter 

The Two Noble Spirits
Taito Shirei
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Taitou
Protagonis utama. Seorang pemuda berusia 16 tahun. Dia sangat keras kepala, tidak suka kalah, dan meskipun sembrono cukup seorang pejuang terampil. Dia menentang para pejabat dalam rangka melindungi rakyat dan teman-temannya. Dia juga memiliki kebiasaan mengulang dirinya sendiri ketika bingung atau marah.
Dia memiliki tanda Hokushin-Tenkun dari Hagun  di bahu kanannya.Ia juga merupakan bagian dari organisasi penegak hukum, Seiryutou (,Holy Dragon Group), yang berbasis di Lotus Temple di Taishan . Kelompok mengurus acara dari serangan pemberontak untuk kekerasan yang dilakukan oleh pejabat. Kelompok ini berlebihan kekuatan mereka dan mengambil Keirou dan pada akhirnya kehilangan sebagian besar rakyat mereka. Taito membalas dendam untuk rekan-rekannya, meninggalkan perjalanan untuk melatih.
Dalam manga, yang Kenkaranpu itu harus diberikan kepada Taito pada kedatangannya upacara usia oleh sonnei tetapi ditangkap oleh Simei, memutar perjalanan ke bahwa pemulihan pedang. Pada anime, pedang itu diambil oleh Keirō setelah pertarungan antara Taito dan umum selama invasi mantan candi.Taito memenuhi kaisar nanti di anime dan ia mengungkapkan bahwa Taito adalah saudara yang lebih tua dari kaisar dan bahwa mereka dipisahkan karena Taito menanggung tanda 'Hagun' 


Keirō
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Keirou
35 tahun. Dia memiliki tanda Hokushin-Tenkun dari Tonrō  di bahu kirinya. Seorang jenderal tentara kekaisaran dan pemimpin Partai Black Wolf. Ia bertujuan untuk menjadi kaisar Kekaisaran Ken.
Dalam anime, ia memaksa jalan ke Lotus Temple dengan pasukannya untuk mengambil pedang Kenkaranpu suci. Dikatakan bahwa orang yang menghunus akan mendapatkan hak untuk memerintah sebagai Kaisar.  Untuk mendapatkan pedang banyak bhikkhu dan anggota Seiryutou tewas



The Five Divine Warriors     
Ryūkō Mouten
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ryukou
Berusia 18 tahun Pembawa tanda  Bukyoku. Menggunakan staf dalam pertempuran. Dia adalah anak angkat dari master dari kuil lain dari sekte Rikka, Ryuushou Moukan. Nama aslinya adalah Keiko dan Keirō adalah ayah sebenarnya. Ryūkō adalah orang yang serius yang sangat mengharapkan dari dirinya sendiri. Dia memiliki rasa buruk arah. Tanda Bukyoku ada di PEC kanannya. Dia jatuh cinta dengan Rinmei.  
Dalam bab 9 dari Manga, Ryūkō wajah off melawan Keirō untuk memungkinkan Taito, yang tidak cocok untuk Keirō saat ini, kesempatan untuk melarikan diri. Setelah pertempuran dengan Keirō, Ryūkō bertemu dengan Taito, dalam bab 10, dan tampaknya beralih dukungan dari Hagun (Taito) ke Tonrō (Keirō) dan mendukung kampanye untuk merebut Kaisar. Kemudian, dukungannya dipertanyakan oleh Keirō, sehingga ujian, Keirō Ryūkō memerintahkan untuk melaksanakan hukuman mati ayah angkatnya, Ryuushou Moukan. Setelah melakukannya, Ryūkō memiliki krisis loyalitas dan tampaknya jatuh ke dalam keputusasaan tak berdasar. 

Hosei Meitoku
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Hosei 
Berusia 17 tahun Pembawa tanda Rokuson. Para pemanah dari kelompok, riang, dan orang yang berkepala panas. Dia tertarik pada Laila. Tanda Rokuson berada di punggung tangan kanannya. Senjata-Nya adalah Soutenkyuu, busur berbilah yang juga dapat dibagi dan digunakan sebagai pedang berbilah kembar.
Dalam manga, dari bab 10 ~ 14, hosei menjadi pendukung utama untuk Taito setelah mereka berdua yakin Ryūkō yang sudah mati dan setelah Ryūkō meninggalkan mereka untuk ayahnya, Keirō. Dalam chapetr 14, hosei akhirnya mendapat balas dendam untuk tuannya dengan mengalahkan dan "membunuh" Simei, tapi terluka parah dalam pertempuran. Dia meninggal dalam pelukan Taito's.
 

Koyo Mougai
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Koyou
22 Tahun  pembawa  tanda Monkoku. Pemimpin kelompok bandit laut. Walaupun orang besar, hidup dan kasar, ia telah jari terampil dan memiliki kompetensi dalam memasak dan make-up. Dia wields staf delapan bagian. Tanda Monkoku berada di lehernya. 

Shōkaku Chōyō
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shokaku
 Berusia 24 tahun Pembawa tanda Renjō. Dia adalah guru dari kaisar Taigatei saat ini. Biasanya terlihat tersenyum dan pada dasarnya orang yang tenang, namun di bawah eksterior bahwa ia sebenarnya adalah siasat yang resort untuk segala cara untuk menjaga Kekaisaran Ken pergi. Setiap tindakan dia melakukan biasanya untuk kebaikan Kekaisaran Ken. Tanda Renjou ada di telapak tangan kanannya. Dalam anime, ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menderita semacam penyakit fatal, dan berharap segera mati.

Rinmei Shokan
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rinmei
  Berusia 20 tahun Pembawa tanda Komon. Cinta dengan Ryuukou tapi dia membenci sikap tdk ramah nya. Dia memasak untuk Ryūkō candi dari. Dia khawatir bahwa dia terlihat lebih tua dari usianya. Dia adalah jenis yang menjadi menakutkan ketika marah. Tanda Komon adalah pada paha kanannya.

Lain-lain
 

Laila Seiren
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Raira
14 tahun. Adik kecil Taito (bukan dengan darah). Dia adalah putri dari Soei, pemimpin Seiryutō. Dia sering terlihat bertengkar dengan Taito dan secara umum setiap kali mereka telah bertengkar. Satu-satunya orang yang dapat menghentikan Taito ketika ia bertindak sembarangan  Setelah kematian ayahnya,. Dalam bab 11 dari manga, Dia memiliki saat krisis, dibantu oleh Simei dan pedang-Nya, di mana dia menyalahkan Taitou, sampai dia kemudian menyadari bahwa ia tidak dapat dipersalahkan untuk deathes yang terjadi di sekelilingnya. 

Taigatei
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Taigatei
Kaisar  16 tahun  Kekaisaran Ken. Baik hati dan tidak memiliki pemikiran sendiri. Dia ingin mengubah Kekaisaran ke tempat yang lebih baik, namun ia tidak memiliki kekuatan banyak - dalam realitas anggota pengadilan memerintah Kekaisaran. Dia dan Taitou adalah kembar, dengan Taigatei menjadi adik. 

Simei 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shimei
Seorang pengikut Keirō. Tampaknya salah satu antagonis utama, ia memanipulasi banyak orang dari balik layar semua untuk tujuan melihat "orang mati." Ia memegang pedang iblis dari semua mata melihat, Banshoushimei dan dapat menggunakan mantra. "Simei" adalah yang pernah memegang Banshoushimei. Ia memiliki tiga badan terpisah dalam Manga. Saat ini dalam tubuh dibangkitkan dari hosei Meitoku.
Di anime dia diturunkan menjadi setan yang tumbuh subur pada emosi negatif.
 

Soei
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Souei 
Taito dan ayah Laila. Seorang mantan anggota Angkatan Darat Kekaisaran, sekarang pemimpin Seiryutou. Setelah menjelajahi Kekaisaran, tuannya sonnei memintanya untuk menetap di Lotus Temple. Ia dibunuh oleh Simei. 

Sonnei
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sonnei
Imam Tinggi tua Lotus Temple (markas besar Rikka Sekte) dan menguasai mantan Souei. Seorang guru teknik Gaiden yang terkenal di Kekaisaran. Memiliki kelemahan bagi wanita.

Kōchō
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kouchou
Seorang bawahan dari Keirō. Orang tenang dan tdk ramah. Dalam anime, dia adalah ayah kandung Taki's. 


Taki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Taki
Putri angkat Keirou yang memasuki Pengadilan sebagai calon putri. Seorang gadis pendiam dan manis-hati. Dia dan Taigatei sedang jatuh cinta dan mereka akhirnya menikah di anime.  

Choka
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Chouka
Berasal dari negara asing namun penumpang gelap untuk Kekaisaran Ken. Dia kemudian dijemput oleh Keirou dan sekarang melayani dia setia. Sekarang seorang wanita pengadilan yang melekat pada Sultan di mana ia memandu Kaisar lemah-menghendaki untuk mengikuti keinginan Keirou's. Dia tidak percaya Ryuukou dan Shōkaku, meskipun mereka mengklaim untuk melayani Keirou. Dalam anime, Shōkaku memotong, ternyata benar, bahwa ia jatuh cinta dengan Keirou. 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar