Sabtu, 11 Juni 2011

Silver Chaos ~Artificial Mermaid~

http://thornqueen.files.wordpress.com/2012/11/f2354fef6cce70_full.jpg
Story
Di masa depan, dunia ini sangat tercemar sebagai akibat dari perang yang menggunakan senjata kimia. Jika seseorang terlalu terkena polusi udara ini, mereka bisa mati dalam waktu satu bulan: kecuali mereka memiliki "Life Microchip" (LMC) ditanamkan ke dalam tubuh mereka. Karena itu, ada banyak kejahatan di sekitar penggunaan LMC. Oleh karena itu, pemerintah telah membentuk tim khusus untuk menangani kejahatan-kejahatan ini: The Lifemicrochip Kejahatan Commando (LWC).
Yuuri Mimori, diminta dari temannya masa kecil Ibuki, memutuskan untuk bergabung dengan LWC dengan dia. Meskipun bahaya ekstrim terlibat sebagai anggota LWC, Yuuri merasa tidak ada keraguan tentang hal itu, berpikir bahwa selama Ibuki ada juga, ia dapat menanggung beratnya pekerjaan.
Pada hari pertama mereka, Yuuri dan Ibuki dipandu oleh Roy, pemimpin LWC, untuk memenuhi berbagai anggota tim bahwa mereka akan harus bekerja dengan. Malam itu, Yuuri kembali ke kamarnya, sedikit tegang dari hari pertama, dan mulai kehilangan kesadaran. Begitu kelopak matanya mulai dekat, dia merasakan sakit yang mengerikan di dadanya.
Yuuri menderita penyakit mengerikan sejak ia masih muda. Jika ia tidak minum obat teratur, penyakit ini akan menyebabkan tubuhnya memburuk. Saat ia mulai kehilangan kesadaran, ia merasakan kehangatan di bibirnya, dan suara di tepi indranya memberitahu dia untuk bertahan di sana. Sesuatu yang dingin melewati ke dalam mulutnya, dan ketika Yuuri mulai kembali ke kesadaran, dia melihat Ibuki cemas menghadapi memandang ke arahnya.
Sejak saat itu, ketika Yuuri tidur, ia melihat mimpi yang sama setiap malam, di mana ia merasa tenggelam dalam air, seperti ikan, dan sebuah suara lembut memanggil namanya dari sebuah kegelapan yang mendalam. Setiap kali ia mencoba untuk mengkonfirmasi siapa ini, dia bangun. Apa arti dari mimpi ini ...? Melemparkan


Karakter
 

Yuuri Mimori 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yuuri Mimori
Yuuri adalah pemula hanya ditugaskan ke LWC. Dia memiliki penampilan yang adil dan agak feminin, dan sikapnya yang lembut dan lembut. Dia sakit dengan penyakit aneh yang menyebabkan tubuhnya untuk perlahan-lahan memburuk jika ia tidak minum obat untuk itu teratur. Sejak bergabung dengan LWC, ia telah diganggu oleh dream. 

Ibuki Takamura
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ibuki Takamura
Ibuki juga merupakan pemula ke LWC yang bergabung dengan Yuuri, teman masa kecilnya. Dia adalah orang yang sangat menyenangkan yang memberikan dari kesan yang sangat menyegarkan. Ia suka tinggal dekat dengan Yuuri karena dia sangat khawatir tentang health. 

Sein Kunisada  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sein Kunisada
Sein adalah bos dari LWC, dan ia menggambarkan dirinya sebagai seorang pria sejati. Dia kehilangan istrinya dalam "indident tertentu" saat anaknya, Rion, masih muda, dan mereka memiliki hubungan canggung sejak saat itu, tidak berbicara satu sama banyak lainnya. Meski begitu, ia masih khawatir tentang anaknya karena perilaku sembrono dan egois.

Roy Kashizaki  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Roy Kashizaki
Roy adalah pemimpin LWC. Dia sangat serius dan hidup hanya untuk karyanya. Ia suka melecehkan bawahannya rajin setiap hari, tapi Yuuri dan Ibuki tampaknya membawa tentang kelembutan batin rahasia dalam him. 

Jieru Koga 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jieru Koga
Jieru adalah anggota LWC, dan gunsman ahli. Dia adalah orang longgar yang suka menghabiskan seluruh upah tentang judi dan alkohol, kemudian berakhir sampai harus meminta gajinya di muka, yang menyebabkan dia untuk mendapatkan berkhotbah di oleh Roy. Dia segera cepat bertujuan untuk pendatang baru Yuuri.

Rion Kunisada 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rion Kunisada
Rion adalah anggota LWC. Dia adalah putra dari bos dari LWC, Sien, dan kehilangan ibunya ketika ia masih muda, menyebabkan dia menjadi canggung dengan ayahnya sejak saat itu. Dia memiliki kepribadian yang sangat intens dengan kebanggaan tinggi. Setelah Yuuri tiba, ia mengambil minat dalam dirinya meskipun fakta bahwa sejumlah orang sudah seperti dia untuk terlihat anggun nya. Karena dia begitu keras kepala, ia selalu kepala menyeruduk dengan Roy. 

Firio Osakabe 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Firio Osakabe
Ferio adalah anggota LWC. Dia memiliki kepribadian yang sangat pemalu dan ragu-ragu, dan selalu dibuat olok oleh anggota lain. Namun, ketika ia memiliki senjata di tangannya atau di belakang kemudi dalam mobil, kepribadiannya sepenuhnya perubahan. Dia memiliki cinta untuk mesin. 

Tsukasa Shinonome 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tsukasa Shinonome
Tsukasa berkaitan dengan urusan medis dan konseling dari polisi di LWC. Dia adalah orang yang sangat lembut dan baik pada penyembuhan. Dia mengasihi psikologi dan tampaknya menikmati membuat tes psikologis sendiri di waktu luang. 

Mao 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Mao
Mao adalah terbuang dari masyarakat, menjadi bagian manusia dengan telinga hewan dan ekor. Dia ditemukan oleh LWC ketika ia menyebabkan keributan di kota, dan mereka membawanya di bawah perawatan mereka. Awalnya tidak berbicara bahasa manusia, Mao belajar cepat meskipun berbicara sangat lambat dan patah. Dia memiliki kepribadian yang sangat polos, dan nafsu makan yang besar yang menyebabkan dia mencoba untuk makan hanya tentang anything. 

Hiruma Brad  
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Brad Hiruma
Brad adalah direktur dan seorang dokter di rumah sakit dikenal karena penggunaannya dalam banyak peralatan dan biaya rendah, sehingga sangat populer di kalangan warga. Meskipun sopan, ia memberikan dari kesan yang sangat dingin dan suasana yang membuat orang ingin menjaga jarak dari dia. Ia digunakan untuk menjadi orang yang ceria dengan banyak teman-teman di masa lalu, tapi sekarang dia memiliki kepribadian yang sangat tertutup. 

Ragsiel
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ragsiel
Ragsiel adalah dewa yang telah memiliki pertempuran terus-menerus dengan setan, Herdeus. Ia tampaknya memiliki link misterius dengan Yuuri, yang berakhir di tengah-tengah perang kuno antara dua kekuatan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar