Minggu, 05 Juni 2011

Black Cat

Story
Chronos, sebuah membungkuk organisasi pada perdamaian dunia, aturan sepertiga dari ekonomi dunia Untuk menjaga keseimbangan dunia,. Chronos Oleh karena itu penting, dan ada kebutuhan bagi orang untuk melindungi Chronos. Tiga belas pembunuh elit khusus masing-masing memiliki orichalcum unik- ditempa senjata dan disebut Bilangan Chrono, pembunuh yang bekerja untuk Chronos Ketika Chronos ketiga belas Number (Train Heartnet), juga dikenal sebagai Black Cat terkenal, bertemu seorang. Sweeper (pemburu hadiah berlisensi) bernama Saya Minatsuki, moral Kereta Api dan nilai-nilai yang berubah dari orang-orang dari Chronos untuk mereka sendiri. Bukannya membunuh korbannya seperti dia diperintahkan untuk, ia hanya menggunakan Hades (pistol orihilcon nya) untuk menghentikan mereka sebagai gantinya. Hal ini menyebabkan ketegangan antara dia dan Sesepuh Chronos, para pemimpin Chronos, dan akhirnya berpuncak pada keberangkatan Kereta Api dari organisasi Creed Diskenth, seorang pembunuh Chronos, membenci cara Saya mengubah hidup Train, dan pembunuhan-nya.. Dua tahun kemudian, Train adalah Sweeper santai, bepergian dengan mitra-mitra Sven Vollfied dan Hawa , ketika Creed muncul sebelum Kereta sekali lagi Creed,. sekarang dengan pengikut dan kekuasaan yang ada saingan hidup, termasuk angka, sumpah untuk mendapatkan Train untuk bergabung dengannya. Kereta harus memilih teman-temannya dan kehidupan baru, atau balas dendam, seperti Creed mengancam untuk melemahkan Chronos dan memulai Revolusi Dunia sendiri.

Protagonis  


Heartnet Train
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Train
Train Heartnet (Train Hartnett, Torein Hātonetto?), Juga dikenal sebagai "Black Cat" atau "Kuro Neko", adalah protagonis dan penyapu bermitra dengan Sven. Train adalah seorang pria, ringan pemberani yang sangat terampil dengan pistol. dalam manga itu "saat ini," dia 23 tahun fitur Train's membedakan adalah kalung dengan sebuah lonceng kecil yang melekat padanya dan tato XIII dia telah di sisi kiri dadanya.. Dia memiliki jumlah besar maksud pembunuhan yang ia mengasah dari hari-harinya sebagai anggota Chronos Akibatnya, ia sering mood tiba-tiba, pergi dari riang untuk serius dalam sekejap, biasanya ketika Creed disebutkan.. Sebagai seorang anak, ia disuarakan oleh Minami Takayama di Jepang dan Luci Kristen di Inggris pangkat. Sebagai orang dewasa, 

Sven Vollfied
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sven
Sven Vollfied (Borufido Sven, Suven Borufīdo?) Apakah tukang sapu, yang bersahabat dengan Eve, menjadi orang pertama yang memperlakukannya seperti manusia, yang menyebabkan dua menjadi sangat dekat Dia menjadi mitra Train setelah Train daun Chronos.. Dia mengikuti kode ketat ksatria: dia selalu hormat kepada perempuan dan anak-anak dan bertindak sangat layak Ia sering disiksa oleh kepribadian terduga Train dan biasanya diseret ke dalam kesulitan dan hutang bahkan lebih karena itu Sven terampil dalam menciptakan dan membuat senjata inovatif.. dan berbagai peralatan lainnya, termasuk bom dan peluru khusus untuk senjata Train Sven's. pilihan awalnya pistol normal, tapi setelah itu hancur, ia menciptakan Atase Senjata Kasus, sebuah koper dilengkapi dengan persenjataan yang tersembunyi di dalamnya. Ini berisi built di senapan mesin, peluncur granat, peluncur bersih, kabel listrik, dan berbagai senjata kecil lainnya di dalam kasus ini Sementara Sven tidak memiliki kemampuan super dari Kereta atau Hawa, ia adalah seorang pemikir kreatif dan selalu tenang, bahkan di. paling keadaan berbahaya. Walaupun ia tidak bisa melawan sebanyak dan keterampilan cenderung kusam sedikit karena ini, Sven adalah ulet dalam perkelahian Sepanjang seri ia cenderung mendapatkan terluka parah,. tetapi tidak pernah punggung turun dari tugasnya atau kode nya. 

Eve
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eve
Eve (Hawa, IVU?) Apakah seorang gadis muda, yang merupakan rekayasa genetika kloning bio-senjata. Dia dapat menggunakan nanoteknologi untuk mengubah tubuhnya menjadi senjata ofensif dan defensif berbagai Awalnya hanya mampu mengubah bagian terbatas tubuhnya,. dia kemudian bisa mengubah seluruh tubuhnya di akan, meskipun hal itu menyebabkan banyak ketegangan pada dirinya Dia umum. ternyata lengannya menjadi pisau, palu dan perisai, ternyata rambutnya menjadi tinju dan microblades mampu memotong baja, ternyata kulit sendiri ke baja, kecambah sayap dari punggungnya untuk terbang dan kebakaran bulu, dan berubah menjadi putri duyung dalam rangka untuk berenang lebih efisien.

Walker Rinslet
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rinslet
Rinslet Walker (Walker Rinsuretto, Rinsuretto Uōkā?) Apakah pencuri kelas dunia-terkenal-menyewa Dia bekerja untuk semua orang dari pemerintah untuk bos mafia,. Dan sering bekerja bersama Train dan Sven. Rinslet mengatakan ia dapat mencuri apapun dan memanipulasi setiap manusia , meskipun ia mengalami kesulitan dengan Train. Dia menyediakan Train dan Sven dengan target, sehingga mereka dapat bertindak sebagai gangguan sementara ia mencuri. Eve, ia memperlakukan sebagai adik Rinslet kadang-kadang disebut "Rins" oleh kenalan nya,. dan suka menyamar , Tarot membaca, harta, dan pria tampan . Rinslet memiliki dan menggunakan senjata tapi dia tidak terampil untuk memerangi sebagai Kereta atau Sven Dia juga. Membawa cambuk dengan ujung berbentuk hati untuk bergerak cepat Dia tidak dingin-hati dan. Akan membantu orang lain atau bahkan menghancurkan apa yang dia disewa untuk mencuri jika item tersebut berbahaya untuk humanity.She kemudian paksa disewa oleh Chronos untuk bertindak sebagai umpan dan memenuhi Jenos.   

Saya Minatsuki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Saya
Saya Minatsuki (Saya keberuntungan Mina, Minatsuki Saya?) Apakah penyapu dicapai dan teman dekat Train. Keterlibatannya dengan dia mengarah ke pandangan yang lebih manusia pada kehidupan dan keberangkatan dari Chronos Dalam manga,. Kereta menyangkal pernah memiliki perasaan romantis untuk dia menyatakan bahwa mereka tidak ada di sana, tapi ia "jatuh cinta dengan caranya hidup", dan tidak ada benar-benar sesuatu dalam kilas balik yang membuktikan dia salah. Dalam anime, bagaimanapun, suatu kepentingan romantis antara keduanya adalah kuat mengisyaratkan, meskipun Kereta masih menyangkal ini.
Saya tidak memiliki kenangan dalam hidupnya sebelum usia sepuluh, karena penyalahgunaan berat dari orang tuanya memori nyata pertama nya adalah bangun di rumah sakit dan dibawa ke rumah seorang kerabat. Dia terus merasa sendirian sampai menjadi penyapu sebuah.. Dia terus memakai yukata karena dia suka penampilan mereka dan berpikir dia terlihat bagus di dalamnya, meskipun orang lain merasa aneh. [3]. Dia mengembangkan "Merefleksikan Shot" selama lima tahun. Hal ini memungkinkan dia untuk api peluru yang memantul dari keras permukaan dan lawan menyerang di sudut aneh dan kecepatan yang berbeda. Dalam manga, dia dan Kereta pertama kali bertemu ketika Saya menemukan perdarahan Kereta di sebuah gang setelah misi gagal, sedangkan di anime, mereka pertama kali bertemu di atap ketika Train mendengar dia menyanyikan lullaby. Saya mencintai susu, dan suka segelas susu setelah bernyanyi. 


Antagonis  


Apotles of the Stars

Apotles of the Stars ( Hoshi no Shito), Sering disebut hanya sebagai "Rasul" di alam semesta Black Cat adalah kelompok revolusioner yang dipimpin oleh Creed Diskenth. Tujuan mereka adalah untuk "membersihkan dunia dari kotoran" , artinya, membunuh orang yang tidak dapat mencapai Kekuatan Tao Tentu, setiap anggota Rasul The Stars memiliki kekuatan asal Taoshi, yang terbangun melalui Shinkitou, minuman hanya di buat oleh Guru Taoshis, seperti. Shiki. Namun, karena beberapa dari mereka hanya diperoleh kekuatan Tao melalui minuman ini, mereka sedikit sesat, bahkan tidak repot-repot untuk menguji minuman ini pada setiap orang. lain anggota Rasul, Maro, juga dari Benua Terlarang, dan bersama-sama dengan Shiki, mereka menanggung Tao paling tradisional kekuasaan, seperti pengendalian dan memanggil bug (Shiki), menggunakan tanda tinta (Shiki) dan gravitasi mengendalikan (Maro). anggota lain dari Rasul bergantung pada lebih "menyimpang" kekuatan, seperti Creed " Bayangkan Blade "dalam manga, yang merupakan pedang yang dapat memperluas untuk mil tergantung pada kekuatan mental Creed lainnya Tao kekuatan termasuk. Kyoko's" Fire Breath ", Charden's" Darah ", Durham's" Magic Shot ", Echidna's" Gate ", dan Leon "Angin".
Para Rasul tidak hanya ingin membawa tentang revolusi dunia, tetapi mereka membalas dendam terhadap Chronos, masing-masing untuk alasan mereka sendiri, misalnya, Creed ingin menghancurkan Chronos karena pengusiran setelah membunuh Saya, dan Shiki dan Maro akibat perang antara Taoshi dan Chronos lama. Beberapa merekrut, bagaimanapun, adalah hanya penjahat yang ingin menggunakan kekuasaan mereka yang baru-ditemukan untuk membunuh untuk bersenang-senang Walaupun Tao telah menjadi sumber utama daya Rasul ',. Creed juga mengandalkan investigasi Dokter di nanomachines untuk memberinya kekuasaan kekal dan mengangkat dia untuk Tuhan. Dalam anime, Creed mengisyaratkan bahwa Rasul memiliki beberapa kemitraan dengan Angka Nol.
 

Creed Diskenth
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Creed
Creed Diskenth (Disukensu Creed, Kurīdo Disukensu?) Apakah antagonis utama seri '. Dia adalah pemimpin dari para Rasul Bintang dan mantan anggota Chronos Dia memberitahu. Kelompok yang satunya tujuan mereka adalah menghancurkan Chronos, tapi dia benar-benar rencana untuk membuat dirinya nanomachines menggunakan abadi dan menguasai dunia selamanya dengan selektivitas mengendalikan populasi manusia Dia. sangat menyesatkan setelah disiksa oleh ibunya, yang ia membunuh, dan polisi ketika tinggal di jalanan Dia sangat. mengagumi sisi pembunuh Kereta , sebagai satu-satunya orang di dunia ini dia bisa berhubungan kepribadiannya. Setelah perubahan Kereta selama pertemuan dengan Saya, Creed membunuh, dan membuat tujuannya untuk kembali Kereta dengan gaya hidup sebelumnya dan minta dia bergabung dengan Rasul. Creed panggilan Saya seorang "penyihir" karena dia berubah Train. 

Shiki

Shiki (Shiki) Apakah salah satu sekutu Creed awal dan adalah yang kedua dalam perintah Apostle of the Star .Dia Salah satu anggota dari klan Tao yang nenek moyangnya selamat dari perang melawan Chronos seperempat abad yang lalu. Shiki adalah Tao yang benar dan masih mengenakan pakaian dari tanah kelahirannya Itairiku.

Flamberg Charden
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Charden
Charden Flamberg (Furamuburugu Shalden, Sharuden Furamuburugu?) Adalah anggota Rasul Bintang Dia memakai kacamata hitam dan topi sutra atas terus-menerus, meskipun ia ditemukan menjadi sangat menarik bagi Kyoko setelah diambil dari.. Dia wields kekuasaan untuk kontrol darah, termasuk darah diambil dari musuh-musuhnya. Ia suka menonton video dan membaca buku, terutama orang-orang dari berbagai horor.

Kyoko Kirisaki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kyouko
Kyoko Kirisaki (Kyoko Kirisaki, Kirisaki Kyoko) Apakah siswa sekolah energik tinggi dari pulau fiksi Jipangu . Dia memiliki kemampuan Tao untuk membuat dan pengendalian kebakaran. Cara kesukaannya membunuh orang adalah mencium mereka dan kemudian membakar mereka tubuh dari dalam ke luar. Dia percaya bahwa ciuman adalah bagian terbaik. Dia meninggalkan para Rasul Bintang dengan Charden, jadi dia tidak akan kesepian. 

Slasky Deek

Deek Slasky wields kekuatan untuk mengendalikan es la dapat menyerang menggunakan pecahan es, membuat penghalang es tubuhnya, atau bahkan membekukan musuh-musuhnya dengan sentuhan-nya.. Dia bergabung dengan Rasul setelah mereka membantunya melarikan diri dari penjara setelah membunuh empat gadis oleh menyimpannya dalam freezer. Dia akhirnya dipukuli oleh Sven menggunakan "Grasper Eye".

Dokter
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Doctor
Dokter adalah seorang ilmuwan yang sangat berbakat tertarik nanomachines Dia peduli sedikit untuk kehidupan manusia, yang mudah pengorbanan untuk mengejar tujuannya.. Kemampuannya disebut "Warp Dunia", yang memungkinkan dia untuk menciptakan dunia alternatif di mana segala sesuatu yang ia membayangkan menjadi kenyataan, kenangan termasuk diambil dari sekarang siapapun Dia juga bisa menarik kenangan dari pikiran mereka yang terjebak di Dunia lusi, dan membawa mereka menjadi kenyataan juga.. Dalam anime, namanya adalah Dr Kanzaki dan juga diturunkan menjadi . anggota Bilangan Nol Dalam manga, dia membantu Train memasang kembali lengan dengan menggunakan nya Tao Seiyuu:. Yu Mizushima.

Glaster Durham
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Durham
Durham Glaster memiliki kemampuan untuk menyalurkan energi ke dalam revolver nya, sehingga dia merusak bola api energi tanpa memperhatikan amunisi topeng-Nya juga. Berisi pistol tersembunyi dalam keadaan darurat. Ia mencoba untuk melawan Kereta untuk membuktikan statusnya sebagai pria bersenjata, meskipun ia mudah dikalahkan Durham terobsesi dengan menjadi penembak terbaik dan keinginan itulah yang menuntunnya untuk melawan Kereta Dia kejam dibantai oleh Creed sesudahnya untuk "menjadi egois "   

Eathes

Eathes adalah monyet berbakat dengan kemampuan untuk berbicara dan memahami bahasa manusia setelah minum ramuan Tao. Dia juga dapat proyek jiwanya ke dalam jiwa orang lain, sehingga dia benar-benar berubah menjadi orang itu. Dia diberikan semua kenangan dan kemampuan mereka, meskipun ia sering tidak dapat menggunakannya untuk potensi mereka sepenuhnya. 

Echidna Parass
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Echidna
Echidna Parass adalah seorang aktris yang mantan Tao Power, "Gate", memungkinkan dia untuk membuat portal dari satu daerah ke daerah lainnya. Dia bisa membuat portal untuk transportasi, atau dia dapat membuat portal untuk bagian tubuh tunggal atau proyektil yang akan ditembak melalui, memungkinkan dia untuk menyerang dari berbagai sudut Dia adalah yang pertama untuk menyadari bahwa Creed tidak pernah percaya bahwa kekuatan Tao bisa membawa revolusi itu. Dia sangat mencintai Creed,. dan ia ingin tinggal bersamanya sebagai manusia normal, meskipun ia tampaknya menyadari ini sampai akhir Dia janji untuk terus melindunginya sampai ia mendapatkan kembali kekuatan dan kemauan untuk hidup, dan pensiun untuk sebuah villa negara dengan kursi roda-menggunakan (dan kemungkinan vegetatif) Creed

Planter Igor

Igor Planter adalah ecoterrorist dibebaskan dari penjara oleh para Rasul Dia keuntungan. Kuasa untuk memanipulasi dan mengendalikan tanaman tubuh-Nya jatuh tunduk pada efek samping dari ramuan,. Dan ia terurai menjadi kecil, keriput pohon setelah ia dikalahkan oleh Eve.

Elliott Leon
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Leon
Leon Elliot adalah seorang anak muda dengan ketidakpercayaan kebencian orang dewasa dan masyarakat karena orang tuanya dan kematian adiknya selama perang sipil di negaranya Ia berkeliling di snowboard terbang,. Dan memiliki Power Tao dari "Angin" memungkinkan untuk mengontrol udara, mengelola untuk tercekik orang dan arus pengendalian udara, di antara banyak hal Leon benci. yang disebut sebagai anak dan mudah terprovokasi saat dipanggil rentang apapun nama yang membuatnya suara muda. Dia meninggalkan kelompok setelah membuat janji untuk Hawa untuk pergi jika ia kehilangan padanya dalam pertempuran Ia adalah orang yang menyediakan kembang api untuk menarik Hawa (dan dengan demikian Eden terlalu) dari Palmila Kota di anime Sepertinya dia berpikir bahwa Hawa mirip dengan Layla 

Maro
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Maro
Maro adalah Taoshi dari Benua Terlarang bersama dengan Shiki Dia. Pegulat sumo besar mampu mengontrol gravitasi dalam kisaran tertentu. Dia bisa membuat dinding gravitasi proyektil yang mampu membelokkan, meskipun tidak bekerja ketika mereka dipecat dari atas. Dia juga bisa meluncurkan pukulan dan menggulung menjadi bola untuk menghancurkan lawan Dalam manga, ia dikalahkan oleh Kereta Api, yang tembakan peluru pembius ke kakinya.. Dalam anime, dia meninggal dalam serangan akhir saat berperang David Papper. Ini juga mengisyaratkan oleh Mason bahwa ia adalah bagian dari Bilangan Nol, tapi tidak pernah dikonfirmasi 

Ghoul Preta
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Preta
Preta Ghoul adalah seorang mantan pendeta yang membunuh sembilan belas orang sebelum pergi ke penjara Dia kemudian rusak oleh Rasul,. Dan dia keuntungan kemampuan apa pun busuk dan membusuk yang datang ke dalam kontak dengan tubuhnya. Dia juga dapat memperluas auranya untuk efek daerah sekitar. anime ini memiliki dia ditangkap oleh Saya, yang menyebabkan dia untuk menjadi terobsesi dengan balas dendam terhadap dirinya meskipun ia telah lama mati. Dia dihadapi dan dikalahkan oleh Sven selama serangan terakhir di pangkalan Rasul '.

Karakter Lain

Chronos

Chronos adalah sebuah organisasi yang aturan sepertiga dari ekonomi dunia, dan banyak plot berputar di sekitar mereka dan hubungan mereka dengan Kereta, anggota satu kali. Mereka memiliki kelompok khusus individu yang kuat, Angka Chronos (penjaga waktu, Toki no Bannin),? atau kadang-kadang dikenal sebagai Time Penjaga, yang membunuh berbagai sasaran di jalan organisasi.

Willzark (Posisi Tengah)

Willzark adalah lebih unggul dibandingkan Bilangan Chronos, dan pemimpin negarawan Penatua yang Chronos aturan Dia hanya. Berkomunikasi dengan Bilangan Chronos melalui layar holografik Dia dan negarawan lainnya. Dibunuh oleh Angka Nol di anime. 

Arks Sephiria
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Sephiria
Dikenal sebagai Nomor I (atau Sephi-nee oleh Jenos), dia adalah kepala Bilangan dan cukup dipercaya oleh mereka untuk diberikan total kontrol atas membunuh Creed. Sephiria adalah salah satu dari beberapa anggota yang 'lahir untuk Chronos' sebagai ia dinyatakan dalam volume manga final ketika dia menyebutkan operasi yang menyakitkan ia menjalani untuk meningkatkan waktu pemulihan nya Dia muda tapi sangat karismatik,. dan benar-benar peduli untuk hidup. Sven pernah berkomentar bahwa matanya memungkinkannya untuk menatap ke dalam relung jiwa seseorang . empati ini kekuatannya terbesar, yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan kekuatannya dari manipulasi sampai batas maksimal mereka Ia akan. melakukan apa saja untuk menyelesaikan misi dan akan mengorbankan apa saja yang diperlukan untuk berhasil dalam memenuhi tujuan. Namun, dia tidak menunjukkan beberapa konflik batin di seluruh manga di manipulasi, bahkan mempertanyakan Belze tentang tindakan dia Dia mengontrol semua tindakan Bilangan Chronos serta banyak koperasi independen dalam perburuan Creed dengan sedikit gangguan dari Sesepuh.. Sephiria suka mencari yang baik pada orang dan keinginan itu adalah satu-satunya hal yang memungkinkan Kyoko Kyoko hidup setelah meninggalkan Rasul Dia berkomentar bahwa dia percaya bahwa Kyoko akan menemukan. dirinya yang sejati, yang meninggalkan hal itu bisa diperdebatkan jika Sephiria telah menemukan dirinya yang sejati juga. Meskipun terlihat lembut dan usia muda, pedang dia adalah tak terbantahkan. Dia memiliki presisi tersebut dan kecepatan yang stroke-nya menghasilkan suara dan gerakan nya tidak pergi setelah-gambar dalam membangunkan dia. senjata Her, 'Kristus' (Juga dikenal sebagai "Ichthus"), adalah ketajaman pedang tak tertandingi, terbuat dari logam Orichalcum sangat tahan lama Dia tahu semua tiga puluh enam bergerak dari gayanya, yang sedang paling "Wahyu" atau "Mekkai World Destroyer", yang benar-benar mengurangi target untuk apa-apa.. Namun demikian, dia otot mengalami kerusakan parah dalam menggunakan teknik ini. Dikatakan bahwa pada saat-saat terakhir korban, mereka melihat Budha Allah Myo-oh sebelum mereka binasa Patung permainan anggar nya diukir di dinding di kedua kasus (anime atau manga) menandakan. bahwa dia nilai pertahanan atas pelanggaran permainan anggar nya adalah. jauh lebih unggul dengan yang Creed tetapi dalam duel melawan dia, dia kehilangan karena dia tidak bisa benar memperkirakan kemampuan daya tingkat Blade Phantom 3 dan Nanomachines Keabadian yang ditempatkan ke dalam tubuh Creed. Sephiria menikmati makanan Jepang dan suasana restoran Jepang. Pada akhir anime, dia dan empat lainnya Bilangan kiri mengambil alih Chronos. Hal ini jauh berbeda dalam pengambilan diperdebatkan di manga karena dalam bab terakhir, dia terlihat keluar seragam Chronos nya, yang bisa berarti dia memenuhi janjinya untuk Rinslet dengan mengundurkan diri sebagai Chrono Nomor saya, atau seperti Kyoko, sedang mencoba untuk menemukan dia Dalam anime "benar diri.", sementara penampilannya dan moral tetap tidak berubah, dia kepribadian adalah benar-benar berbeda Dalam anime, dia apalagi karismatik, menunjukkan emosi luar sedikit,. dan umumnya jauh lebih kejam dan agresif daripada rekan manga nya. Dia juga jauh lebih sedikit manipulatif, lebih memilih untuk menangani hal-hal pribadi dan dengan perencanaan yang agak mudah dibandingkan memanipulasi orang lain ke dalam melakukan pekerjaan untuk Chronos Dalam anime,. dia tidak bersedia membiarkan Kereta pergi, sementara di manga dia memanipulasi Kereta untuk melakukan penawaran Chronos ', meskipun ia terlalu banyak kartu liar dapat diandalkan Kereta berkomentar. bahwa jauh di lubuk hati; Sephiria akan lebih memilih untuk tidak menyeretnya ke dalam konflik ini Namun demikian, sampai tankouban terakhir, dia mengerti dia jauh lebih baik daripada tokoh lain dalam manga karena dia memahami apa yang berubah dia dari Black Cat tanpa ampun ke bahagia pergi Sweeper beruntung. . Tidak seperti anime, manga mitra-nya tidak terpaku pada Kereta kembali, meskipun hubungan mereka ambigu 

Rochefort Belze
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Belze
Dikenal sebagai Nomor II, ia adalah wakil komandan Angka, dan salah satu orang terdekat Sephiria senjata-Nya. Suatu Orichalcum tombak bernama 'Gungnir' Belze. Adalah orang yang berbudaya dan berpakaian bagus pada pandangan pertama. Dia memahami bahwa Chronos adalah organisasi gelap dan jahat, tetapi juga tahu bahwa jika Chronos hancur, dunia akan jatuh ke dalam kekacauan. Creed sendiri mengatakan bahwa bahkan dua dari rasul-Nya bekerja bersama-sama memiliki kesempatan untuk kalah Belze Belze memegang. no-sakit akan menuju Train tetapi membenci Creed Dia benar-benar menghormati Sephiria sebagai atasannya meskipun ia beberapa tahun lebih tua dari dia Setelah berjuang untuk imbang 
dengan Charden Flamberg dan Kyoko Kirisaki,. Belze adalah yang pertama untuk menyadari betapa berbahaya para Rasul dari Bintang.. Dia biasanya mengambil kursi kembali ke Sephiria dan mematuhi keputusan dia, meskipun ia akan mengungkapkan pendapatnya jika ia melihat cacat dalam rencananya. Dari semua Bilangan, Belze adalah satu-satunya yang menggunakan senjata selain tombaknya sebagai situasi panggilan untuk itu . Hal ini membuat dia mungkin yang paling fleksibel dari semua angka  

Lowe Emilio
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Emirio
Dikenal sebagai Nomor III, Emilio hanya muncul di anime Dia adalah anggota dari Bilangan Zero yang cacat dari Chronos Dia menggunakan. Orichalcum busur dan anak panah sebagai senjata,. Dan dapat memecat mereka pada tingkat yang sangat cepat. Sedangkan pada Eden, ia mampu terus menghidupkan kembali karena nanomachines dan Tao, meskipun membunuhnya sekali koneksi terputus. Ia mengambil bagian dalam serangan terhadap Rasul Bintang. 

Maduke Kranz
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Krantsu
Dikenal sebagai Nomor IV, Kranz adalah seorang buta dibesarkan untuk menjadi seorang pembunuh dari lahir Seiring dengan pasangannya, Baldorias,. Dia sangat kekerasan, akan sejauh menghancurkan seluruh kota sambil menyelesaikan misi mereka, dan setia untuk Chronos Dia memakai. Sebuah helm yang menutupi matanya, dan dia telah belajar untuk berjuang melalui penginderaan suara dan gerakan nomor Nya. terletak di salah satu mata helm Dia dan Baldorias berada. bertugas dengan membunuh para Rasul sebelum mogok berikutnya Chronos 'pada Creed. Kranz juga berpartisipasi dalam serangan di markas Creed dengan Aliansi tukang sapu sebagai umpan Dia digambarkan oleh Jenos sebagai orang sinting.. Kranz menikmati menjadi pembicaraan diam dan jarang, sehingga meninggalkan Baldorias untuk membuat keputusan. Ketika Kranz tidak berbicara, Baldorias lebih dari senang untuk mendengarkan-Nya adalah senjata pisau Orichalcum bernama 'Mars', yang dapat bergetar pada frekuensi tinggi, yang memungkinkan untuk dengan mudah memotong baja.. Dia muncul di anime sebagai salah satu Bilangan Nol, yang cacat dari Chronos. 

Bruckheimer Naizer
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Naizer
Dikenal sebagai Nomor V, Naizer adalah pemimpin dari skuad pembunuhan elit, Cerberus, dan yang bertanggung jawab atas serangan jarak dekat Dia wields. Sepasang Orichalcum tonfas bernama 'Dioskouroi', yang ia wields dengan keterampilan yang luar biasa, sehingga dia mengurangi makhluk regenerasi besar untuk apa-apa dengan kecepatan hanya Dia. seorang pria berani dengan janggut hitam baik dipotong dan umumnya pendamping Sephiria Arks ketika dia pergi untuk bisnis Dia juga. karies pistol untuk perkelahian kecil. Naizer adalah salah satu yang pertama untuk bertindak pertahanan Sephiria saat dia tidak diperlakukan dengan hormat Dia mengasihi mengemudi mobil dan memiliki koleksi cerutu yang ia mengumpulkan sedangkan pada tugas Meskipun ia telah Nomor selama bertahun-tahun,. Naizer pernah bertemu Kereta sebelum serangan di Creed.. Dia memegang dendam pribadi terhadap Creed Diskenth atas kematian Nomor X, mitra lamanya Ash. Karena itu ia tidak mengizinkan orang lain untuk dibunuh oleh Creed Meskipun ia memegang dendam terhadap Creed,. Naizer tidak berburu Creed untuk . balas dendam tetapi untuk menyelesaikan misi sebagai Nomor Setelah kehancuran benteng dan kematian Beluga's, Naizer menyerah untuk luka hampir fatal dan memasuki koma Ia pulih, tetapi terlalu terluka untuk menyerang Creed lagi  

Anubis

Dikenal sebagai Nomor VI, ia adalah serigala hitam besar, mampu berbicara manusia, dengan ekor, panjang mekanik terbuat dari Orichalcum. Tato-Nya, VI, diukir ke wajahnya di atas mata kirinya Seperti juga. Sebagai menggunakan nya ekor Orichalcum sebagai . senjata, ia telah persenjataan alam nya Anubis cakar dan gigi pertama kali terlihat membela nomor I dan II setelah mereka dikhianati oleh yang baru muncul Bilangan Zero

Jenos Hazard
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Jenos
Dikenal sebagai Nomor VII, Jenos adalah penyerang tengah berbagai Cerberus, sebuah skuad pembunuhan. Casanova A, usaha di menggoda biasanya gagal karena overzealousness. Jenos biasanya santai dan energik dan tidak tampaknya serius sebagian besar waktu, sehingga sulit bagi mereka untuk percaya bahwa ia adalah seorang pembunuh Chronos. Dia menjadi tergila-gila dengan Rinslet, yang menggunakan kekerasan fisik untuk mencegah menggoda, meskipun pada akhirnya ia mulai hangat sampai kepadanya, dan di anime ini bahkan diisyaratkan mereka kencan di akhir Dalam transaksi Rins 'membantu dalam pelacakan Creed, Jenos menjadi pengawalnya. Jenos'. senjata adalah 'Excelion', sebuah sarung tangan dengan kabel Orichalcum bisa dihancurkan melekat padanya, yang dia gunakan untuk menangkap erat atau mencabik lawan-lawannya Jenos mendapat. kekerasan setiap kali ia melihat seorang wanita terluka. Jenos peduli kelangsungan hidup rekan tim nya sama seperti dia menyelesaikan misi. Setelah Beluga meninggal saat menyimpan dia dan Naizer terluka, Jenos bersumpah bahwa ia akan membunuh Creed untuk memori . dari teman-temannya Dari semua Bilangan, senjatanya adalah satu-satunya yang tidak memiliki referensi / sejarah mitologis 

Baldorias S. Fanghini
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Barudol
Dikenal sebagai Nomor VIII, Baldorias adalah pembunuh dibesarkan oleh Chronos dari lahir Seiring dengan pasangannya, Kranz,. Dia sangat keras, mengarah pada kehancuran seluruh kota saat misi, dan sangat setia nomor Baldorias 'adalah. Tato ke samping lehernya. Dia dan Kranz bertugas membunuh para Rasul sebelum mogok berikutnya Chronos 'pada Creed Out dari pasangan,. Baldorias bertindak sebagai pemimpin, tetapi dia akan mengakui ke Kranz ketika orang buta bertanya. Dia terus mengunyah permen kopi gelembung, meskipun ia membenci jenis lain. Ia digambarkan oleh Jenos sebagai orang sinting. Baldorias memiliki kebiasaan bertindak pertama dan kemudian melaporkan aksi-aksinya untuk Sephiria Dia wields. yang memukul roket-boost 'Heimdall', yang hanya dia bisa menggunakan cukup baik untuk digunakan . dalam pertempuran Dalam manga, Baldorias bersedia melakukan apa pun selain mengkhianati Chronos Ironisnya, ia ditampilkan sebagai salah satu Bilangan Nol yang mengkhianati dan menghancurkan Chronos di anime

Papper Daud
http://www.animecharactersdatabase.com:81/David
Dikenal sebagai Nomor IX, David terluka oleh para Rasul Bintang ketika bola gravitasi meremukkan dia dan musuh-Nya Kemudian,. Dikatakan bahwa Ia telah dikuburkan, tetapi tidak diketahui jika ia meninggal karena luka-luka atau jika Angka Nol dibunuh dia Dia menggunakan kartu Orichalcum judi sebagai senjata nya Ia suka berbicara tentang perjudian saat berperang dan mengetahui Kereta Dia adalah eksklusif hanya untuk anime

Ash
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ash
Dikenal sebagai Nomor X, Ash adalah teman dekat dan mitra Naizer sampai dibunuh oleh Creed Dia. Tidak ditampilkan di manga, meskipun disebutkan dalam percakapan tapi tak pernah bernama. Dia digambarkan secara eksklusif untuk anime oleh pencipta Kentaro Yabuki. [ rujukan?] Dia menggunakan tongkat Orichalcum mampu membelah tanah, dan ia memiliki bekas luka berbentuk X di dagunya dan tampaknya membunuh oleh Creed  

Lin Xiao Li
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Lin Shao Lee
Dikenal sebagai Nomor X, Xiao (diucapkan "Shao") adalah penggantian Ash. Dia adalah master menyamar, dijuluki "Magician", yang dapat mengubah penampilannya dalam hitungan detik Dia. Anggota baru ke nomor Chronos dan hanya ditambahkan setelah Kereta meninggalkan grup dua tahun sebelum seri Meskipun penampilan masih muda,. ada yang tahu dengan tepat usia atau bahkan usia yang kasar. Hal ini bahkan mungkin bahwa penampilan yang paling umum adalah hanya menyamar juga. Dalam anime, dia mencatat bahwa dia mengagumi Train ketika ia tumbuh dewasa, mengisyaratkan bahwa ia lebih muda dari Kereta, walaupun itu bisa menjadi kebohongan untuk lebih membingungkan orang-orang tentang usianya. senjata-Nya, "Seiren", adalah sebuah syal yang dilapisi dengan kabel Orichalcum. Hal ini memungkinkan untuk memblokir serangan, atau dipotong melalui logam dengan tepi Xiao adalah pejuang sangat mampu, mampu menghancurkan musuh-musuhnya dengan cepat dan tanpa ampun.. Dia menyamar dirinya sebagai "Glin" untuk membentuk Aliansi Sweeper untuk bertindak sebagai umpan untuk Chronos Meskipun menjadi seorang pejuang yang brilian,. Xiao tampaknya memiliki streak penyayang sama Train, karena ia lebih suka untuk mengelabui orang daripada membunuh mereka, dan dia mencoba untuk membantu beberapa penyapu melarikan diri karena merasa buruk karena telah menipu mereka. Dia bisa sering terlihat di penyamaran, karena dia sering tersenyum Dia adalah anggota Chronos hanya dengan nama Cina 

Beluga J. Heard
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110501011915/blackcat/images/6/6a/Beluga.jpg
Dikenal sebagai Nomor XI, adalah penyerang jarak jauh di skuad pembunuhan Cerberus Dia wields. Sebuah bazooka Orichalcum bernama 'Verethragna', yang juga dapat berubah menjadi besar palu. Beluga juga membawa pisau untuk pertempuran jarak dekat. Karena senjatanya pilihan, Beluga biasanya digunakan untuk serangan terhadap kelompok-kelompok atau bangsa-bangsa bukan dari satu-satu-satu duel. Dia menikmati panjat tebing dan tidur siang di waktu luangnya Baginya,. menyelesaikan misi dengan timnya adalah segalanya dan perasaan pribadi bisa menunggu sampai pekerjaan dilakukan Dia mati. membantu Jenos dan melarikan diri Naizer dari Rasul Bintang 'tempat persembunyian runtuh setelah upaya gagal pada kehidupan Creed karena Jenos' intervensi dipikirkan. kata-kata terakhirnya adalah mengucapkan terima kasih kepada Jenos untuk menjaga dia dari membunuh sendiri . Teman Dalam manga, dia adalah satu-satunya Chronos Number untuk mati selain sejumlah X, Ash, yang tidak pernah ditunjukkan  

Ordrosso Mason
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Maison
Dikenal sebagai Nomor XII, adalah anggota tertua dari Bilangan. Dia adalah yang paling bijaksana dan paling berpengalaman kelompok, dan satunya korban perang melawan-jawab Tao. Sephiria menyatakan bahwa ia telah menjadi Nomor Chronos selama lebih dari 25 tahun, lebih lama dari sebagian besar anggota termasuk dirinya sendiri telah hidup Ia hanya muncul di bagian akhir dari manga, tentang misi untuk menghancurkan setiap sarang dari para rasul Bintang dengan Belze.. Dalam anime, Mason menggantikan Creed sebagai antagonis utama di cerita busur terakhir. Ia tampil sebagai pemimpin Bilangan Nol, yang cacat dari Chronos dan menghancurkannya setelah perencanaan sejak akhir perang. Mason senjata Orichalcum adalah setelan emas besi yang menutupi setiap inci-nya tubuhnya kecuali wajahnya, dan juga mencakup dua pedang besar  

Lunatique Tearju

Seorang jenius dengan IQ 200, Tearju menjadi lulusan Oxford pada 14 dan merupakan salah satu otoritas terkemuka di nanomachines. DNA Hawa diambil dari miliknya, sehingga membuat mereka terlihat sama, selain dari fakta Tearju memiliki payudara yang lebih besar dan memakai kacamata Dia. sangat tenang. Dalam anime Namun, ketika Rinslet menunjukkan dia foto Hawa ia mendapatkan Rinslet kekerasan dan serangan Dia tampaknya. untuk memiliki amnesia tapi dia pulih setelah insiden dengan foto Eve. Dia perjalanan dengan Sven dan yang lainnya dan saham informasi tentang Hawa dan Eden sehingga mereka dapat menghancurkannya Kanzaki sebenarnya mantan mitra-nya.. Dalam manga ia memiliki bagian yang sangat kecil setelah Train ditembak dengan peluru Lucifer yang mengubah dia menjadi seorang anak. Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dia bisa lakukan untuk memperbaikinya, tetapi bahwa ia telah berkonsentrasi pada perubahan tubuhnya (alternatif adalah program yang akan menelan biaya tidak kurang dari $ 1 milyar) Dia juga sangat buruk pada pekerjaan rumah tangga.. Tearju tidak hadir dari bagian di anime bergabung lama kemudian setelah serangan terhadap para Rasul karena dia menderita kerusakan otak dari sebuah ledakan pada saat penciptaan Eve. Dalam anime, dia dirawat di rumah sakit dan ditampilkan untuk bereaksi keras untuk bayangannya di cermin. Hal ini kemudian dijelaskan oleh Tearju sebagai hasil dari la-nya memiliki terhipnotis dirinya untuk bereaksi keras terhadap Hawa (reaksi untuk mirror menjadi karena dua dari mereka menjadi sangat mirip dalam penampilan). Ini juga menjelaskan mengapa ia mencoba untuk menyerang Rinslet ketika ditunjukkan gambar Hawa. juga memiliki kemampuan luar biasa untuk tidak tersandung  

Woodney
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Woodney
Woodney adalah karakter dengan beberapa kilo yang mencoba meniru Kereta dengan berpakaian hitam, menyebut dirinya sebagai "Black Cat" dan memiliki "tiga belas" tato (meskipun dalam angka Arab, ditarik dan dihapus sehari-hari meskipun tidak selalu di lengan yang sama) Dia bertemu dengan keberhasilan moderat sebagai penyapu dengan menggunakan reputasi Black Cat untuk mengintimidasi musuh-musuhnya, tapi taktik ini bisa menjadi bumerang ketika ia berhadapan dengan penjahat yang kuat. Setelah perjumpaan dengan Kereta nyata, ia menyerah meniru dia dan upaya untuk menjadi muridnya, tapi Kereta meyakinkan bahwa ia akan membantu lebih dengan menjadi informan untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar