Minggu, 19 Juni 2011

Hoshin Engi / Soul Hunter

http://i234.photobucket.com/albums/ee69/hoshin88/hoshinengi/blogsh001.jpg
Story
Kisah ini berlatar di Cina legendaris. Sebuah semangat rubah yang indah perempuan bernama Dakki adalah mengendalikan kaisar Chu-o Dan yang berkuasa Dalam dinasti, dan menggunakan kekuatannya atas dirinya untuk melakukan kejahatan di negara ini. Sebuah abadi-dalam-pelatihan bernama Taikobo dipilih oleh orang bijak abadi besar untuk Proyek Houshin - Untuk menutup diri atau menghancurkan setan jahat yang menduduki dunia. Dalam perjalanan petualangannya, Taikobo mengumpulkan sahabat kuat lainnya dan menetapkan untuk menutup diri setan-setan dan akhirnya menghancurkan Dakki

Karakter  

Konron (Kun Lun)
 

Taikobo
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Taikoubou
    Para protagonis dari seri. Dia adalah seorang murid di Konronsan dan murid Genshitenson terbaik. Ia menerima proyek Hoshin dari Genshitenson, dan menjadi strategi untuk mengalahkan Dinasti Yin runtuh dan untuk membantu Penuh Shu itu. Meskipun ia memakai pakaian yang sangat aneh, dia memiliki pikiran paling tajam dalam Konron. Taikoubo adalah putra pemimpin suku Kyo, dan diberi nama Bo Ryo, tapi ia kehilangan orang tuanya dalam berburu manusia Yin. Setelah dua belas tahun di bumi, ia menjadi seorang murid, dan dengan 30 tahun penelitian, mencapai tingkat daya Senin. Padahal, Taikobo masih merupakan Senin rata-rata dengan peringkat rendah, dia adalah murid pribadi dari pemimpin Konronsan, Genshitenson, sehingga posisinya di Senkai (ruh dunia) yang tinggi. Pada awal cerita, ia menerima Paopei antena berbentuk disebut 'Dashinben. " (Belakangan, karena Orb Kebangkitan, Dashinben mendapat upgrade, bentuk lebih besar dan kemampuan ditingkatkan.) Akhirnya, ia mendapat paopei 'Kyokoki' yang dapat menyerap energi Konronsan untuk pemulihan, dan paopei super, 'Taikyokuzu,' yang meniadakan semua kekuasaan paopei lain dan dapat menyembuhkan luka. Pada dasarnya, spesialisasinya berjuang dengan kecerdasan, dan menggunakan kecerdikannya untuk menipu musuh-musuhnya, sehingga kadang-kadang bahkan sekutunya boo dia. Teman setia-Nya, sekutu utama, dan mode transportasi adalah binatang roh, Supushan. Usia sebenarnya Taikobo adalah minimal 72 tahun, dan bertentangan dengan penampilannya kekanak-kanakan, cinta persik dan hal-hal manis, dan tidak suka tembakan dan obat-obatan, pidatonya dan sikap adalah bahwa seorang pria tua. Kepribadiannya menyendiri, dan ia memiliki keyakinan yang kuat dalam dunia manusia yang damai. Selain itu, dia kidal, tetapi selama bertarung dengan Inkou (lebih tua) dia kehilangan lengan kirinya sampai ke siku. Segera setelah itu, ia menerima sebuah lengan buatan yang dibuat oleh Taiitsu Shinjin.
    
Meskipun Taikobo sering dikritik oleh karakter lain untuk menjadi sangat 'un-protagonis-seperti,' ia terpilih pertama dalam jajak pendapat majalah Langsung karakter dua kali. Dari waktu ke waktu, penulis perubahan gambarnya menjadi bentuk sederhana, dengan lingkaran dan dua poin untuk kepala dan tongkat seperti tubuh. Volume terakhir dari Kanzenban datang dengan mainan mewah edisi terbatas dari formulir ini. 
 

Supushan  
http://i234.photobucket.com/albums/ee69/hoshin88/hoshinengi/HOSHINENGI_0500A1.jpg
    Taikoubou itu roh binatang yang memiliki penampilan kuda nil putih (desain aslinya lebih seperti seekor naga). Suupuushan menggunakan infleksi "~ su" di akhir kalimat. Dia memiliki kepribadian dewasa suka dan serius. Awalnya, dia tinggal di tempat kelahirannya di lembah Suupuu di Eropa Utara dengan orang tuanya, Suupuupapa dan Suupuumama, tapi Suupuupapa, binatang semangat Genshitenson, adalah sangat terluka dalam pertempuran dengan Chou Koumei, dan dipaksa untuk pensiun. Dalam rangka mendukung keluarga, seorang Suupuushan muda pergi bekerja. Sejak awal, ia membawa Orb Revival, yang ia gunakan untuk hidup kembali dalam bentuk dewasa sementara setelah ia tewas dalam pertempuran dengan Chou Koumei. Dalam bentuk dewasa, suaranya dan pidato mengubah pola, dan, seperti semua orang dewasa dari spesiesnya, bisa makan energi paopei. Pertempuran dengan Bunchuu mengaktifkan lisensi menunjuk Supushan sebagai orang dewasa, dan dari titik ke depan ia mampu mengubah di akan. Kemudian, ia menerima Orb kedua Kebangkitan pulih dari reruntuhan Kingo Island.
 

Nataku 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Nataku
    Seorang manusia-paopei hidup (ilahi superweapon) hibrida, dia pernah mati dan dihidupkan kembali dengan bantuan Taiitsu dibangun melalui tanaman teratai. Dia ada sebagian besar untuk melawan dan lebih "diarahkan" oleh Taikoubou (asalkan dia benar-benar mendengarkan), meskipun pada waktu yang menjadi berbahaya bagi kesehatan Taikoubou sebagai Nataku tidak memiliki keraguan tentang penembakan senjata di orang. Dia bisa terbang berkat paopei khususnya, Fuukarin, sepatu yang memiliki roda logam di bawah masing-masing. Senjata-Nya besinya gelang Kenkonen yang bekerja sebagai homing rudal dan menghantam target dengan dampak yang luar biasa. Sepanjang manga Nataku mendapat beberapa "naik kelas", yaitu dari Taiitsu yang memberinya senjata baru. Menjelang akhir, Nataku menjadi paopei "disesuaikan" dan super paopei Kinkousen (sebelumnya dikerahkan oleh Chou Koumei).
    
Nataku mungkin tampak dingin dan emosi, tetapi, menurut dirinya sendiri, ia memiliki dendam serius terhadap ayahnya yang bertanggung jawab untuk menghancurkan ibu kuburnya dibuat untuk dia ketika dia meninggal; Nataku memiliki banyak kesempatan untuk membunuh ayahnya, tapi tidak pernah . Nataku juga memiliki titik lemah untuk ibunya, dan juga untuk putra keempat Tensho Ko Hiko itu, yang ia merawat setelah sebagian besar keluarganya meninggal.
 

Yozen 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Youzen
    Seorang murid di Konronsan. Sebenarnya, dia adalah putra pemimpin Kingoto, Tsutenkyoushu dan senin yokai. Dia melampaui gurunya dan memiliki kekuatan sama dengan senin, tetapi karena dia tidak ingin mengambil siswa, tetap menjadi salah satu dirinya sendiri. Nama senin Nya Kenseijiro Shinkun. Dia adalah orang kepercayaan ekstrim dan merasa bangga dalam penampilannya. Pada awalnya, dia meragukan kekuatan Taikobo, dan mengusulkan tes, tapi akhirnya menyetujui berarti dan menjadi sekutu. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah ke dalam tubuh setiap makhluk hidup, meskipun transformasi favoritnya adalah bahwa Dakki. Ketika berubah menjadi Doshi atau senin, ia dapat menggunakan paopei yang lain, tetapi jika mereka tingkat yang lebih tinggi, ia tidak dapat menyalin dengan sempurna. Karena kemampuannya untuk mengubah tanpa menggunakan paopei, bahkan Seninkai memanggilnya murid jenius. Setengah jalan melalui seri, ia belajar bagaimana menggunakan transformasi parsial dan hanya mengubah bagian dari tubuhnya. Dengan cara ini, ia dapat menggunakan sejumlah paopei pada satu waktu. Ketika ia menjadi hanyotai, kekuatannya meningkat. Paopei sendiri adalah 'Sansento,' senjata berbentuk garpu raksasa yang dapat melepaskan gelombang kejut, dan 'Kotenken' sebuah paopei dengan penampilan anjing yang hidup di lengan bajunya dan dapat dipanggil untuk menyerang musuh atau digunakan sebagai mount berkuda untuk terbang. Menjelang akhir, dia memperoleh 'Rikukonhan,' yang paopei super yang membungkus musuh sehingga bahkan tidak lolos jiwa mereka. Setelah pertempuran terakhir, ia mendirikan Seninkai baru.
 

Bukichi 
http://i-e.animepaper.net/thumbnails/preview/67412/1/%5Banimepaper.net%5Dpicture-standard-anime-houshin-engi-bukichi-67412-miriallia-preview-acd8997c.jpg
    Seorang tennendoushi yang digunakan untuk menjadi penebang kayu di Seiki. Dia menyatakan dirinya sebagai murid Taikobo itu. Aspirasi untuk menjadi murid Taikobo itu cepat menolak, tetapi kemudian, ia menyelamatkan kehidupan Taikobo, dan akhirnya perjalanan bersama-sama dengan dia. Kepribadiannya alami dan benar pada dirinya sendiri. Penglihatannya adalah 10,0, dapat merasakan cahaya infra-merah, dan dapat melihat dalam gelap. Dia memiliki kemampuan untuk berjalan di atas air. Ketika dia terlalu emosional, kekuatan juangnya meningkatkan jumlah yang mengejutkan, bahkan cukup untuk melukai senin. Dia telah memiliki kelimpahan pekerjaan paruh waktu yang tidak biasa, termasuk pelatih gajah dan peternak burung. Meskipun tidak ada seorang pun kecuali sendo harus mampu menyentuh paopei, Bukichi terlihat berkali-kali datang ke dalam kontak dengan mereka.
 

Raishinshi
http://media.animegalleries.net/albums/userpics/106090/rai02.jpg
    Sebagai bayi, ia diselamatkan oleh Ki Sho dan menjadi anak ke-100. Dia hanya memiliki satu tulang senin, bagaimanapun, ia menjadi murid dari senin Konronsan eksentrik, Unchushi. Dalam modifikasi nya, kulit yang menjadi hitam Raishinshi, dan ia tumbuh angin dan pencahayaan mengendalikan, sayap berbentuk paopei, Tensoyoku, dari punggungnya. Dengan kekuatan itu, ia berhasil lolos dari percobaan tirani Unchushi, dan pikiran untuk kembali ke ayahnya, tapi peduli dengan bentuk saat ini, ia malah mendapatkan ketenaran seperti pencuri bagi orang-orang, selama ia berjuang dan kalah Taikobo. Pada kesempatan ini, ia dibubarkan kelompoknya pencuri, dan setelah pelatihan di Konronsan, ia ikut dalam revolusi Shu.
    
Karena dia sibuk memiliki sayap nya direnovasi (meningkatkan kekuatan dan mengupgrade ke tiga pasang), ia punya waktu kurang dari layar proporsional karakter lain. Namun, menuju pertempuran terakhir, nomor peningkatan penampilan. Dalam versi manga, pada saat ayahnya,, kematian Ki Sho, mereka belum pernah bertemu, tapi di anime mereka bersatu kembali. Raishinshi merupakan bantuan komedi tipe karakter dengan temperamen panas.
 

Ko Hiko 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kouhiko
    Awalnya, Yin Chinkoku Buseio. Dia adalah ayah dari Ko Tenka dan Ko Tensho. Super-Nya adalah kekuatan sedemikian rupa sehingga ia dapat menghancurkan bahkan paopei dengan tangan kosong. Tubuhnya dapat bertahan racun yang sangat kuat, dan dia memiliki kekuatan kehendak untuk menahan mengendalikan pikiran oleh paopei super, karena ia adalah tennendoushi (manusia dengan tulang senin). Untuk generasi, nenek moyangnya menjabat Yin, sehingga ia setia ke Chuo, tapi tidak bisa menahan berkomplot Dakki itu. Dia bertemu Taikobo yang datang untuk mengalahkan Dakki, dan mereka segera terpercaya dan dihormati satu lainnya. Beberapa tahun kemudian, Hiko kehilangan istrinya, Kashi dan adiknya, Koshi, dengan skema Dakki dan memutuskan untuk meninggalkan Yin. Setelah itu, ia diangkat Kaikoku Buseiou oleh Ki Shou dari Shuu. Dia memiliki kepribadian yang kasar dan ceria. Sebelum ia meninggalkan untuk Shuu, ia berteman dengan Bunchu, bagaimanapun, setelah itu, mereka tidak dapat didamaikan dan berakhir pertempuran selama perang Sennin, selama Hiko adalah hoshin-ed. Dalam anime, dia tinggal, dan ia dan Bunchu berpisah bersahabat.
 

Ko Tenka
http://quizilla.teennick.com/user_images/A/AK/AKA/AKANECHAMA/1266180243_2492_full.jpeg
    Seorang murid di Konronsan, dan putra kedua Ko Hiko itu. Salah satu Juunisen, Seikyo Dotoku Shinkun, ditemukan dan merekrutnya sebagai doushi. Dia muncul untuk menyelamatkan ayahnya, yang sedang dikejar oleh pengejar dari pemberontakan Yin. Dia memiliki semangat terhormat ayahnya dan keterampilan berkelahi, tapi, ibunya Kashi, rambut hitam. Dia menggunakan infleksi "-sa" di akhir kalimat, dan selalu merokok. Dia adalah master dari lightsaber seperti paopei, 'tidak ada Bakuya Hoken,' dan kemudian menerima api memancarkan, bumerang paopei disebut 'Karyuhyo,' dan kecil 'Sanshintei. " Terakhir, ia bisa menggunakan 'Bakuya ada Hoken 2,' yang memiliki pisau di kedua sisi pegangan. Karena percaya diri mutlak dalam pertempuran jarak dekat, dan terlalu banyak roh prajurit, ia sangat benci kalah. Sebagai akibat dari luka dikutuk diterima dari salah satu Chou Koumei yang senin bawahan yokai, hidupnya dipersingkat. Dia berjuang Chuo dalam rangka untuk membalaskan dendam ibunya, tapi saat ia dikalahkan, dia kehilangan tekadnya. Segera setelah, ia berjalan melalui oleh pedang seorang prajurit bernama dan hoshin-red; ini hanya terjadi di manga, namun, saat ia tinggal di anime dan bahkan tampaknya memiliki cinta bunga. Dia memiliki sikap kasar dan akan melompat ke kesimpulan.
 

Ko Tensho
http://quizilla.teennick.com/user_images/A/AK/AKA/AKANECHAMA/1266180294_2314_full.jpeg
    Ko Hiko keempat dan putra bungsu, seorang Tennendoshi yang mewarisi kekuatan ayahnya. Dia memandang Nataku sebagai teman dan kakak, mungkin mengabaikan kecenderungan destruktif Nataku memiliki. Setelah mati ibu, bibi, ayah dan saudaranya, Tensho menutup dirinya dari, sampai Nataku mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengurus Tensho, dan bahwa ia tidak akan pernah kehilangan atau mati. Pada awalnya, Tensho digunakan untuk senjata tombak, tetapi setelah kematian ayahnya, beralih menggunakan Hito.
 

To Sengyoku 
Sengyoku.jpg
    Awalnya Doshi dari Kingoto, dia dikirim oleh Bunchu sebagai mata-mata. Sebagai hasil dari jatuh cinta dengan Dokouson, dia berkhianat dan bergabung dengan Shu bersama dengan ayahnya, Tokyuko. Kesan yang salah adalah seorang gadis, kekerasan anak muda sepenuh hati cerah. Dia tidak baik mengatakan hal-hal seperti kuda nil atau Capybaras, tapi dia akan bersama dengan Supushan dan panggilan Dokoson 'Sayang. " Paopei nya, 'Gokoseki,' memiliki kemampuan yang pernah dilemparkan, akan selalu mencapai target, dan memberi mereka penampilan memakai terlalu banyak make-up, tapi ada limiter yang ditekan kekuatan untuk 1 / 5. Ketika limiter dibatalkan, kekuatan destruktif yang meningkat. Setelah pertempuran terakhir, dia berharap dia dan menikah dengan seorang Dokoson enggan.
 

Igo
Igou.jpg
    Murid dari salah satu Juunisen, Doko Tenson. Ada sedikit diketahui tentang dirinya sebelum ia datang ke Seninkai. Dia suka permainan kata-kata yang buruk dan sake. Namun, ia lebih serius daripada ia muncul. Rasa sentuhan halus selaras, dan dia menggunakan itu untuk melawan. Paopei Nya, 'Goumasho' adalah senjata, membosankan tumpul, seperti sebuah klub bulat, yang berubah menjadi pedang bermata tajam. Sisi dirinya yang keluar dari berada di sekitar Taikobo adalah tentara bayaran seperti dan malas.
 

Ryuukitsu Koushu 
Nnentous Sis.jpg
    Seorang Sennyo berdarah murni (anak dari dua orang tua Sennin), ia hanya bisa hidup di udara murni dunia Sennin, dan sebagai udara dari dunia manusia beracun padanya, dia jarang turun di sana. Dia wields paopei air, Muroken Konmo, dan terus dikelilingi oleh tabir pelindung air. Dia dikatakan berada pada tingkat yang sangat tinggi, sebanding dengan Dakki atau Bunchu, tetapi karena kondisinya, dia tidak melawan sering.
 

Unchuushi
unchuushi.jpg
    Master Raishinshi itu, Unchuushi adalah salah satu orang aneh Dunia Sennin (bersama dengan Doutoku dan Taiitsu). Dia suka biologi untuk titik obsesi, dan secara teratur melakukan percobaan pada orang. Raishinshi adalah salah satu contoh terbaik, diberi aprikot yang akan memberinya sayap, kemudian setelah sayapnya dibuat lebih besar dan dikalikan ketika tidur. Unchuushi sangat gembira ketika ia menemukan paopei parasit pada dirinya sendiri, akhirnya diberi kesempatan untuk bereksperimen dengan tubuhnya sendiri.
 

Su Kokuko 
Suu Kokuko.jpg
    Ia tidak memiliki paopei, karena ia terlatih dalam seni bela diri sementara di Konron (meskipun dia tidak menggunakan pedang untuk berduel Buseio), dan reijyu nya, Shinyo, adalah pemimpin dari semua burung, karena itu, ia juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan mereka. Dia memiliki cara yang aneh untuk berbicara, dan merupakan karakter yang berjalan di kecepatan sendiri.

Nento Dojin
Nentou Doujin.jpg
    Seorang mantan anggota Juunisen yang meninggalkan Konron 500 tahun sebelum awal seri selama dipentaskan berkelahi dengan Genshitenson. Dengan meninggalkan dunia Sennin, ia mampu memburu Jyoka secara rahasia. Dia bisa melawan keduanya dengan dan tanpa paopei, dan bahkan dapat menghentikan paopei super dengan tangan kosong. Dia peduli sangat mendalam tentang saudara tiri-nya, Ryukitsu Koshu, ke titik yang karakter lain mengomentari pengabdiannya.
    
Fujiryu digunakan kembali desain sebelumnya ia dibuat untuk permainan "The Great Sennin Perang Dunia" dan recolored karakter untuk menciptakan Nentou.
 

Taiitsu Shinjin 
http://www.theeki.org/SHE/Taiitsu_Shinjin6.jpg
    Taiitsu Shinjin adalah Sennin mesin-gila yang bertanggung jawab untuk menempatkan Reijyu ke (istri Li Sei, dan ibu Nataku itu) perut Inshi, menciptakan kelahiran paopei manusia Nataku, dalam arti, ia adalah ayah Nataku itu. Meskipun demikian, Taiitsu adalah "diganggu" oleh Nataku untuk perbaikan paopei patah, atau menuntut baru paopei (Namun, Taiitsu nampaknya masih melihat Nataku sebagai anak, dan sangat peduli untuk dia). Meskipun Taiitsu agak lemah, ia diakui sebagai salah satu Junisen karena kemampuannya untuk menciptakan paopei; banyak hal seperti Kokinrikushi (robot paopei terbang) dan Konron 2 dibuat oleh Taiitsu. Meskipun ia telah membuat banyak paopei, salah satu utamanya adalah Singkatnya-seperti perlindungan paopei (penggunaan utamanya adalah untuk menutup Nataku di setiap kali ia mendurhakai dia).
    
Taiitsu juga menyediakan beberapa relief komik dalam cerita di bahwa ia takut ketinggian, dan bahwa ia akan selalu mencari kamera dan melihat ke dalamnya sambil berbicara.
 

Fugen Shinjin 
http://images.wikia.com/hoshinenginew/images/3/34/-large--AnimePaper-scans_Houshin-Engi_arcueido_50492.jpg
    Fugen sangat baik hati , dia teman Taikobo dari ketika dua melakukan pelatihan mereka bersama-sama, dan ia adalah orang yang sangat mirip Taikobo, bahwa dia tidak ingin bagi siapapun untuk mendapatkan terluka, bahkan jika itu berarti mengorbankan dirinya sendiri. Dalam pertempuran, ia selalu bertujuan untuk negosiasi, dan selalu tersenyum bahkan dalam situasi yang mengerikan. Fugen juga orang yang memberikan sebuah kail lurus Taikobo, mengatakan bahwa ikan tidak harus menderita hanya demi pemikiran Taikobo. Dia adalah Sennin berpengalaman dalam kimia, dan paopei nya adalah salah satu yang mengontrol atom. Dia adalah salah satu Junisen Konron, orang yang menggantikan Doujin Nento setelah kematiannya dipalsukan. Murid-Nya adalah Mokutaku.
    
Kehidupan Fugen untuk Taikoubou saja, tahun lalu memutuskan bahwa ia tidak akan membiarkan Taikobo mati, tidak peduli apa. Dia terbunuh dalam Perang Sennin Agung, dan Taikobo kemudian terlihat menangis.
 

Gyokutei Shinjin  
http://images.wikia.com/hoshinenginew/images/f/f3/Gyokutei_Shinjin3.jpg
    Gyokutei Shinjin adalah stereotipe "keren" pria, dan mengambil segala sesuatu terlalu serius. Dia adalah master Yozen, dan salah satu dari sedikit orang Youzen melihat sebagai di atasnya, bahkan ketika itu melampaui kemampuan Youzen Gyokutei itu. Ia dibunuh oleh Otenkun dalam Perang Sennin Besar sekaligus melindungi Youzen. Paopei Gyokutei itu, "Zensenken," merupakan jenis mengiris, bisa dipotong pada kecepatan tinggi. Dia adalah salah satu Junisen Konron.
 

Seikyo Dotoku Shinkun
 
Dotoku Shinjin.jpg
   Doutoku adalah Sennin terobsesi dengan olahraga, dan juga menguasai Ko Tenka. Dia wields Bakuya tidak Houken 2, sama seperti Tenka yang lightsaber seperti paopei, kecuali ganda berakhir. Sebelum kematiannya dalam Perang Sennin Agung, ia mempercayakan Yozen dengan paopei, untuk memberikan kepada Tenka. Dia adalah salah satu Junisen Konron.
 

Kingo (Jin Yao)
 

Cho Komei 
ChoukouMei.jpg
    
Salah satu Sennin Sankyou, tanaman berbasis Yokai dikenal fabulousness nya. Dia memiliki Super Paopei Kinkousen, yang memiliki penampilan sepasang gunting berkebun. Serangannya rilis tujuh naga pelangi ketika dimanfaatkan sepenuhnya. Dia juga menciptakan Bakuryusaku, sebuah paopei proyeksi yang membawanya 1000 tahun untuk berkembang. Dia menggunakan frase Prancis acak dalam pidatonya, dan sering terlihat memegang gelas anggur. Houhin Nya adalah sangat indah, termasuk lingkaran cahaya dan paduan suara malaikat kerub.


Para Jutenkun
    
Organisasi paralel untuk Juunisen Konron itu. Jittenkun adalah kelompok sepuluh yokai sennin, dipimpin oleh Outenkun. Mereka menggunakan "Juuzetsujin" Paopei dimensi. Mereka dapat menggabungkan mereka dimensi (kebanyakan berpasangan yang memiliki dimensi yang pujian satu sama lain).
 

Otenkun
Ou Tenkun.jpg
    Awalnya seorang murid manusia Ou Eki bernama Genshitenson, ia diperdagangkan untuk Tsuuten Kyoushu untuk Youzen dalam rangka mempertahankan hubungan antara Kingo dan Konron. Karena Kingou tidak memungkinkan manusia, ia dikurung sampai Dakki muncul dan membagi jiwanya menjadi tiga dan memberikan mereka badan yang yokai.
    
Dia memiliki Kousuijin paopei yang menyebabkan hujan asam, dan Dani paopei, jenis hewan peopei seperti Koutenken Youzen, tetapi dalam bentuk kutu kecil yang diam-diam latch ke sennin dan menguras energi mereka seolah-olah mereka selalu menggunakan suatu peopei.
 

Kinko Seiba
Kinkouseibo.jpg 
    Sebuah Jutenkun yang yang memakai topi penyihir dan jubah yang membuat seluruh tubuhnya tak terlihat kecuali sarung tangan. Dia wields paopei dimensi "Kinkojin" yang bisa di bengkokkan atau memancarkan cahaya. Mereka terperangkap dalam dimensi nya dipaksa untuk melawan bayang-bayang mereka sendiri (menangani kerusakan pada diri mereka sendiri) kecuali mereka tetap keluar dari lampu dia memancarkan. Dia perkelahian sebagai tim dengan Yotenkun. Dia dibunuh oleh Nataku.


Shu (Zhou)
 

Sho ki
    
Seorang pria bijak dan baik yang aturan Barat Cina. Dia telah 26 istri dan 100 anak-anak. Dia enggan untuk menghidupkan Kaisar itu, meskipun kejahatan mutlak bahwa manusia terlibat dalam pembunuhan sampai putranya. Dia meninggal karena kelaparan yang disebabkan diri karena dia tidak bisa membawa dirinya untuk makan setelah belajar bahwa ia telah dimakan putra sulungnya (dalam bentuk hamburger).
 

Ki Hakuyuukou
http://quizilla.teennick.com/user_images/A/AK/AKA/AKANECHAMA/1266187044_4688_full.jpeg
    Sho ki anak tertua. Dia jujur ​​pada dirinya sendiri, mampu dan tampan, tetapi untuk menyelamatkan Ki Sho, dia pergi ke gedung DPR dari Dalam, Choka, dan dibunuh oleh Dakki dan dibuat menjadi hamburger.
 

Ki Hatsu
Ki Hatsu.jpg 
    Sho ki putra tertua kedua. Dia adalah seorang penjudi, sesat, dan idiot, tapi juga mampu memerintah sebuah negara adil. Setelah ayahnya meninggal Ki Shou, Hatsu mengambil takhta, memimpin Shou untuk kemenangan terhadap Yin. Ketika pertama kali diperkenalkan, Hatsu adalah cabul tenggelam dalam utang, tapi pada akhirnya, ia adalah seorang raja yang sangat mengagumi orang-orang dan seperti.
 

Ryo Yukyo
Yukyou.jpg
    Yukyo adalah salah satu dari kiri beberapa klan Kyo, seorang kerabat dari Taikobo. Yukyo dan Ryo Bo adalah satu-satunya anggota yang tersisa dari garis keturunan bangsawan. Dia dibesarkan oleh Roshi melalui hologram. Setelah membantu Ki Hatsu memenangkan pertempuran di Bokuya, dia tinggal di Choka, dan akhirnya menjadi istrinya.

 
Inshi
Inshi.jpg
    Istri Ri Sei dan ibu dari Nataku, Mokutaku dan Kintaku. Dia digambarkan sebagai seorang wanita yang agak cantik, tapi tanpa kemampuan intelektual yang spektakuler. Bahkan, kita bisa mengatakan Inshi adalah udara dipimpin dan tidak berpikir banyak. Dia mencintai Nataku namun menolak untuk memahami kedua anaknya dan kesalahan suaminya. Dia sepertinya tidak diganggu oleh kebencian terhadap Li Sei Nataku, ataupun upaya yang terakhir di membunuh ayahnya. Dia adalah titik lemah Nataku dan beberapa musuh mengambil keuntungan dari kelemahan pada berbagai kesempatan. Tidak banyak terlihat dari Inshi selama anime atau manga.


In (Yin)
 

Chuu Ou
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Chuou
    Kaisar terakhir dari dinasti Yin. Chu O, awalnya seorang kaisar yang baik dengan kelemahan hanya dalam wanita, mematuhi hampir semua keinginan Dakki itu. Saat-saat kewarasan yang langka dan hanya mempengaruhi Bunchuu yang berhasil memiliki efek kepadanya. Dia adalah suami dari Kyohi dan Koshi (sebenarnya, haremnya terdiri dari hampir 200 wanita) dan ayah dari Inko (Yin Jiao) dan Inko (Yin Hong). Sebelum Dakki menempatkan dia di bawah kekuasaannya, Kaisar peduli tentang orang-orang dan keluarganya tetapi setelah pernikahan misfortunate dengan yokai rubah, ia kehilangan semua akal sehatnya. Ini adalah kata Chu pocesses Hercules-seperti kekuatan dan telah tahu untuk dengan mudah menggeluti singa dan sapi dengan tangan kosong.
 

So Dakki
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Dakki
    Menyalip So Dakki itu (seorang wanita muda yang dibawa ke istana kekaisaran untuk menjadi istri Chu O yang ke 200) Dakki yang disihir Sennyo Kaisar dengan bantuan mantra nya Pencobaan. Chu O menjadi apa-apa selain boneka di tangannya, melakukan persis seperti Dakki senang dan memiliki saat-saat yang sangat langka kewarasan. Iblis rubah adalah 5.000 tahun, sangat cantik dan cerdas untuk titik ketika ia bisa diberi label sebagai "jenius". Dalam manga, karakternya lebih kompleks, tapi di anime, dia digambarkan sebagai jahat, Ratu egois yang ingin apa-apa selain kekuasaan dan hanya peduli tentang dirinya sendiri dan dua saudara perempuannya (bukan darah terkait, namun) O Kijin dan Ko Kibi .
    
Dia mampu menggunakan paopeis sekaligus (ex: dua kipas, Tabir Temptation). Nya paopei paling penting adalah Tabir Pencobaan dan dia jarang terlihat tanpa itu. Ini memancarkan aroma yang kuat yang mempengaruhi semua orang dan membawa mereka di bawah kontrol. Dalam rangka untuk melawan mantra, salah satu kebutuhan besi akan. Setelah dia turun ke Dunia Manusia, ia mengambil banyak nama (Ou Shi, Bakki) dan menggoda para pemimpin, yang hidup dalam kemewahan. Pada awalnya, ia konten untuk mengadakan pesta mewah dan mahal, tapi setelah beberapa ratus tahun, dia menguasai mantra Pencobaan dan mulai pemerintahannya kekejaman.
    
Dakki jelas menikmati siksaan orang lain. Dia bahkan membangun perangkat penyiksaan seperti Horaku atau Taibon (lubang penuh ular berbisa). Dia adalah aktris yang sangat baik dan mampu menyembunyikan emosinya. Kemampuan lain akan pengetahuan yang baik nya psikologi manusia. Dalam manga, ketika istri pertama Chu O dipenjara, Dakki tahu wanita itu tidak tahan tekanan lagi dan membiarkan penjaga untuk memberikan apa ratu benar, ia berharap untuk, mengetahui bahwa dia akan meminta belati dalam rangka untuk bunuh diri . Dia memperkirakan reaksi Bunchu ketika Ko Hiko meninggalkan Choka. Bunchu dan Hiko teman-teman dan Bunchu bukan akan membunuh dirinya sendiri daripada membiarkan Hiko Dakki memutuskan bagaimana dan kapan itu akan dilakukan.
    
Dia menunjukkan simpati hanya untuk adik-adiknya dan anak angkatnya, Ou Eki / O Tenkun. Kejam Dakki mungkin, dia tidak sepenuhnya jahat pada akhirnya. Dalam manga alasan Dakki bekerja untuk Jyoka pada mulanya karena keinginannya untuk kekuasaan. Tapi setelah ia belajar tentang Lama dan bahwa mereka menyatu dengan planet, ia sangat terpengaruh dan rahasianya sehingga tujuan menjadi untuk mendapatkan tubuh Jyoka sehingga ia juga dapat menjadi satu dengan dunia. Dengan cara ini ia mampu menyelamatkan Taikobo di akhir.
 

O Kijin
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Oukijin
    Bungsu dari saudara Dakki, dia adalah 1.000 tahun dan seorang sennin yokai. Bentuk yang sebenarnya adalah bahwa dari kecapi batu. Ou Kijin dapat menjadi panas dan ini akan menuju ke dalam kesulitan dua kali dalam manga. The youkai sennin cerdas, tapi dia akhirnya mengalahkan oleh Taikobou. Dia memiliki kakak, Ko Kibi, yang dia menunjukkan kasih sayang, terutama di anime, di mana mereka sering terlihat bersama-sama. Kijin memiliki Hagoromo Shiju, yang dibuat oleh Tsuten Kyoshu dari sutra ngengat racun. Dalam anime, dia memiliki debu berbau busuk hijau, yang ia dapat menyalakan dan menyebabkan kerusakan besar (dia memiliki hagoromo di anime juga, tapi tampaknya itu untuk tujuan dekoratif saja, karena dia tidak menggunakan sama sekali).

Ko Kibi
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kokibi
    Salah satu saudari Dakki itu. Meskipun ia jauh lebih tua dari Kijin, dia sangat kekanak-kanakan untuk titik yang menyeramkan. Bentuk nyata nya adalah bahwa burung (burung waktu, yang dapat mengubah siapa pun bulu mereka menyentuh lebih muda dan lebih muda sampai mereka apa-apa). Dia bertindak dengan cara yang konyol sebagian besar waktu dan tidak mengerti banyak, tetapi peduli terhadap kakaknya dan lebih muda (di manga, dia menghemat O Kijin setelah ia kalah perang dan kembali ke bentuk aslinya). Dia naksir besar pada Supushan dan bahkan menyerahkan dirinya Nyoi Hagoromo untuk Taikobo untuk mencegah dia dari menyakiti Suupuu (tentu saja, itu salah satu trik Taikobo s). Dia memiliki kemampuan transformasi yang saingan Yozen itu. Dengan bantuan Hagoromo, dia bisa berubah menjadi siapa pun, bahkan Dakki.
 

Bunchuu
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Bunchuu
    Para ahli strategi militer Yin, ia telah melindungi Yin karena janji yang dibuat untuk itu kawan Shushi, seorang wanita muda yang hidup ia pernah dilatih dengan. Bunchuu telah strategi Yin dan pelindung bagi 300 tahun dan dia 30 kaisar dalam perawatan nya. Dia adalah murid dari T-san dan menjadi yang terkuat kedua di bawah T-san. Bertekad untuk melindungi Dinasti Yin, ia adalah musuh yang tangguh. Dalam anime, dia adalah orang pertama yang membunuh Dakki, setelah dinasti Yin jatuh. Teman hanya dekat-Nya Hiko, yang kematiannya mendorongnya untuk membuat obsesinya berarti dan kemudian memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Bunchu akhir ini sangat mengesankan di manga: rohnya perjalanan kembali ke Choka dan dia busur terakhir kalinya kepada Kaisar Chu O. Kemudian, ia melakukan perjalanan ke kuburan Yin dan melihat semangat Shuushi, yang mengucapkan terima kasih atas "melakukan seperti besar pekerjaan "dengan dinasti. Semangat Bunchuu adalah terlihat kemudian di Houshindai, ketika ia diperintahkan untuk itu pengikut Cho Kei menemukan jalan sendiri.
    
Dalam Bunchu anime tidak mati. Setelah Dakki dikalahkan, ia terbang pada binatang spiritualnya. Ketika ditanya mana mereka pergi, ia menjawab: "Siapa yang tahu?"
 

Kashi
Kashi.jpg
    Istri Buseio dan ibu dari keempat anaknya. Kashi dianggap sebagai salah satu wanita Cina yang paling indah dan anggun. Kecantikannya adalah renowed dan menjangkau telinga Chu O, memicu kejadian naas yang menyebabkan kematian tragis. Dia sangat mencintai suaminya dan merasa bangga dalam menjadi istrinya. Dalam anime, dia merawat para pangeran, sementara ibu mereka dipenjarakan dan bahkan pergi keluar untuk menghadapi Dakki, dengan harapan mendapatkan Kyohi dibebaskan. Dia digambarkan sebagai sejenis, mencintai dan pada saat yang sama wanita yang kuat, yang terancam dirinya demi para pangeran, yang ia dianggap sebagai "masa depan negara".
    
Dalam manga, karakter akan adegan kurang dan salah satu yang paling penting adalah ketika dia mengunjungi kakak iparnya dan jatuh ke dalam perangkap Dakki itu (Bab 26).
    
Tidak seperti manga, di anime jiwanya dikirim ke Hoshindai.
 

Koshi 
Kou Shi.jpg
    Dalam novel itu, ia dipanggil "Selir Huang" dan merupakan salah satu dari banyak istri Chu O. Dia adalah adik dari Ko Buseio Hiko. Dalam manga, dia terbatas pada harem kesultanan, tapi di anime, dia tampaknya bebas untuk pergi kemanapun dia ingin. Koshi adalah karakter mengagumkan: ia mencoba (sia-sia) untuk menyimpan Ratu dari para prajurit yang datang untuk menangkap dan bahkan menghalangi jalan mereka dalam upaya putus asa untuk mencegah mereka dari mengambil pergi sang Ratu. Dia adalah orang yang mengambil dua pangeran dan menempatkan mereka dalam perawatan Kashi itu. Dia sangat dekat dengan Kashi dan mencoba melindunginya dari mata Kaisar, dia marah ketika dia meninggal karena Chu O melanggar ritual antara Kaisar dan para pengikutnya. Menyadari bahwa Dakki akan memeluknya sebagai sandera terhadap kakaknya, ia melemparkan dirinya dari balkon dan diberikan Ko Hiko kebebasannya.
    
Tidak seperti manga, di anime jiwanya dikirim ke Houshindai.
 

Kyohi
Kyouhi.jpg
    Para putri cantik Raja Timur, dia dianggap sebagai wanita tercantik di kekaisaran dengan suaminya (yaitu, sebelum ia melihat Dakki dan Kashi). Ibu dari dua pangeran dan istri hukum Kaisar. Setelah Dakki muncul dan mengambil alih pikiran Kaisar, Ratu menjadi sangat tertekan dan sering dapat ditemukan menangis. Setelah ayahnya dibunuh, dia dituduh makar dan dipenjarakan. Kebanggaan kerajaan nya dan mungkin putus asa bertekad dia untuk bunuh diri di selnya. Dalam anime, Kyouhi tidak hanya terlihat sama sekali berbeda dari rekan manga nya, tapi dia karakter lebih hidup. Dijelaskan oleh Buseio sebagai salah satu "wanita paling halus negara" dia baik, orang yang adil dan murah hati, dicintai oleh rakyatnya. Pada akhir Hoshin Engi, ada beberapa adegan keluarga dari kehidupan pasangan kerajaan. Dia selalu berdiri di sisi suaminya dan mereka ditampilkan memiliki pernikahan yang bahagia. Tapi setelah Dakki muncul, Kyohi menjadi sedih dan menempatkan banyak tekanan pada anaknya, bahu Inchao, karena dia ingin menjadi kaisar yang baik dan pria terhormat, "seperti ayahnya". Setelah Dakki menuduhnya merencanakan untuk membunuh Kaisar, dia dipenjara. Sementara itu, Kashi merawat anak-anaknya, sehingga menjadi target berikutnya Dakki itu. Ketika dia mengetahui tentang rencana memanggil Kashi itu, Kyohi meramalkan Dakki dan mencoba menghentikannya dengan memerintahkan pelayannya untuk pergi dan memanggil Buseio segera. Buseiou dan Bunchuu mencoba membuat rencana untuk menyelamatkan sang Ratu, tetapi gagal untuk menyajikan sesuatu yang layak dalam waktu. Dakki meyakinkan Kaisar untuk mengatur istrinya bebas dan memanggilnya ke ruang tahta. Kyohi menentang Dakki, tetapi pada akhirnya, dia dipaksa oleh Kaisar untuk menerima hadiahnya. Karunia itu terbukti menjadi belati yang menempel pada tangan ajaib. Takut, Kyohi menyembunyikan belati dari Kaisar bertanya, tapi akhirnya dia enggan mengungkapkan belati. Dibingkai, ia tidak melihat jalan keluar lain dan menusuk dirinya dengan belati. Permintaan terakhirnya adalah untuk Buseiou untuk mengurus anak-anaknya.
    
Baik manga dan anime Kyohis dikirim ke Dai Hoshin. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa jiwa manusia Kyohi manga yang terbang ke platform jiwa, menentukan Taikobou untuk kembali ke Dunia Sennin untuk menyelidiki. Juga, di manga, namanya berubah menjadi Kyoshi setelah paruh pertama dari manga.


Tidak Terafiliasi
 

Shinkohyo 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shinkouhyou
    Yang paling kuat doushi bawah Sekutu Dakki itu. Pada awal manga, ia lebih suka tinggal di luar urusan, untuk menonton dari sudut, dan melihat bagaimana hal-hal berubah. Ia juga doushi pertama yang terdaftar di Hoshin, dan juga yang pertama untuk menghadapi Taikobo (dan memintanya dengan udara kegembiraan jika ia pada daftar untuk mulai dengan). Dia, seperti Taikobo, memiliki semangat binatang bernama Koutenko. Shinkyohyo yang paopei hanya Raikouben tersebut; yang karena hanya digunakan untuk melawan Taikobo. Raikouben kekuasaan yang begitu luar biasa ketika Shinkyohyo pertama kali digunakan, dia sendiri mengatakan bahwa ia terkejut dengan kemampuannya. Menjelang tengah seri, ia memutuskan untuk memihak Dakki, dan membujuk anak Chuuo tertua untuk memperjuangkan Yin. Akhirnya, walaupun, ketika mencoba untuk melarikan diri Dakki Taikobo, dia diserang oleh Raikouben Shinkohyo, dan membantu melemahkan ketika irisan Taikobo di setengah. Shinkyoho adalah doushi hanya pada daftar Hoshin yang tidak dikirim ke Houshindai, dan masih di bumi dengan Taikobo dalam bab terakhir.
 

Taijo Roukun (Roshi) 
Taijiurokun - Roushi.jpg
    Salah satu Sennin Sandai, dia sangat malas dan menghabiskan sebagian besar waktunya tidur. Dia menciptakan setelan Taida tangguh untuk membantu dia tidur nyenyak. Ia gunakan untuk menjadi master Shinkouhyou itu.
 

Orang Asli

Jyoka

Jyoka.jpg
    Terkuat dari lima orang asli untuk datang ke Bumi. Dia memiliki paopei "Sangashashoku" dan "Shihoken." Desain nya adalah untuk menciptakan sejarah bumi sama persis dengan dunianya yang berkembang ke titik di mana itu dihancurkan. Orang-orang asli lainnya, tidak mengharapkan sejarah terulang, menentang rencana ini dan menempatkan Jyoka dalam tidur abadi, sementara mereka bergabung dengan kehidupan planet ini, akhirnya menciptakan Sennin dan Yokai. Jyoka memiliki kemampuan untuk bekerja di belakang layar sebagai roh, sementara tubuhnya masih tidur, dan secara halus perubahan dunia untuk lebih mirip sendiri, tetapi ketika sejarah berbeda, dia hanya destroyes dunia dan mulai berakhir. Tidak ada yang tahu berapa lama siklus ini telah berlanjut sampai saat ini sejarah. Dia memiliki kemampuan untuk membagi jiwanya, yang bersama dengan kemampuan regeneratif nya, membuat dia musuh yang sangat sulit untuk menghancurkan sepenuhnya. Dalam pertempuran terakhir, tubuhnya diambil alih oleh Dakki sebelum dia bisa mencapai hal itu, dan Dakki menggunakan tubuh yang menjadi Bunda Agung dan menyatu dengan bumi, seperti orang-orang asli lainnya.
    
Ada banyak pertanda dari penampilan Jyoka di seluruh manga, misalnya, kapal Chou Koumei adalah disebut 'Ratu Joker. "
 

Fukki 
Fukki.jpg
     Salah satu orang asli, dan pencipta rencana Houshin. Dia memiliki Dashinben peopei, Taikyokuzu, Chusenjin (salju yang merusak jiwa), dan Bansenjin. Khawatir kebangkitan Jyoka, ia memilih untuk tetap dan tidak bergabung dengan bumi seperti orang-orang asli lainnya. Ia menjadi manusia yang bernama Ou Eki dan mendekati Sennin Sandai dengan rencana Houshin, menjadi murid Genshitenson itu. Genshitenson, menyadari kemampuan O Eki untuk memecah jiwanya, dibagi dia ke dua, kembali satu untuk Eki O (yang akan diperdagangkan dengan Tsuten Kyoshu untuk Yozen, dan akan menjadi Otenkun) dan menjaga yang lain, akhirnya menempatkannya di Ryo Bo, sebuah almarhum bayi dari suku Kyou (yang akan menjadi Taikobo). Ou Eki kehilangan kenangan menjadi salah satu orang asli, dan tidak kembali mereka sampai Taikobo dan Otenkun bergabung untuk menciptakan Fukki. Setelah penggabungan, Fukki mempertahankan kemampuan untuk membagi, dan dapat kembali menjadi Taikoubou dan Otenkun di akan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar