Sabtu, 18 Juni 2011

Demonbane

http://outskirtsbattledome.wikispaces.com/file/view/Deus-Machina-Demonbane-08.jpg/125152479/Deus-Machina-Demonbane-08.jpg
Story
Serial ini sangat kuat dan telah disebutkan untuk alam semesta Video Game terkuat sejak Demonbane telah menjadi sebesar alam semesta, dikemudikan oleh dua Dewa Penatua Lovecraftian. Demonbane juga memiliki pedang kembar-berbilah panjang kekuatan tak tertandingi yang memiliki kemampuan untuk memotong melalui dimensi dan segel menyingkirkan Tuhan-Tuhan yang kuat.

Karakter
 

Kurou Daijūji
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kurou Daijuuji
    
Seorang detektif finansial miskin dan mantan mahasiswa sihir di Universitas Miskatonic, Kurou adalah satu hari disewa oleh Financial Group Hadou untuk mengambil Grimoire kuat. Dalam pencarian, ia menemukan Grimoire Al Azif, yang mencurahkan kekuatannya baginya untuk memanfaatkan, menjadi magius, dalam rangka untuk melawan anggota Lodge Black rahasia. Meskipun bukan seorang pejuang alami, rasa keadilan yang kuat dan moralitas memungkinkan dia untuk secara efektif memegang kekuasaan Al Azif dan pilot Machina Deus, Demonbane. Ketika mengakses kekuatan Al Azif, kemampuan nya meroket ke tingkat manusia super, bersama levitasi, anyaman perekat, sebuah pedang magis dan hanguns dan kekuatan untuk menghasilkan salinan ilusi.
    
Nama Kurou adalah setara romanisasi dari nama Jepang Titus Crow, karakter utama dalam satu set novel fiksi horor yang ditulis oleh Brian Lumley.
 

Al Azif 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Al Azif 
    
Salinan asli dari Necronomicon, Dan kemungkinan Grimoire paling kuat dalam keberadaan, dibutuhkan penampilan seorang gadis muda. Al Azif membuat perjanjian dengan Kurou setelah dikejar oleh Lodge Hitam, sehingga dia akses ke listrik di dekat terbatas nya. Ketika Kurou menjadi magius, perubahan Al menjadi versi chibi dirinya, sama, ketika ia memperoleh akses ke Demonbane, Al berfungsi sebagai pilot sekunder Machina Deus itu. Biasanya langsung, berani dan optimis, Al juga tidak sabar dengan mereka yang lambat bertindak dalam bahaya, namun menyadari kapan ia dan Kurou yang kalah oleh anggota yang lebih kuat dari Lodge Hitam. Tidak seperti master sebelumnya, dia mengaku ke Kurou ia adalah orang pertama yang memperlakukannya seperti orang, bukan senjata.
    
Nama "Al Azif" adalah bahasa Arab berasal, berarti "bahwa suara nokturnal (yang dibuat oleh serangga) seharusnya menjadi lolongan setan". Menurut mitos Lovecraftian, Al Azif adalah nama asli dari Necronomicon tersebut.


Hadou Financial Group
 

Ruri Hadou
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Ruri Hadou
    Kepala 16-tahun muda dari kelompok Keuangan Hadou, dia bertanggung jawab untuk banyak pekerjaan konstruksi di Arkham City. Kakeknya, Kouzou Hadou, Merawatnya setelah orangtuanya dibunuh oleh agen Lodge Black, dan memerintahkan penciptaan Demonbane untuk membela Arkham City. Meskipun dia mempertahankan citra publik sebagai pemimpin yang bertanggung jawab, dia sangat peduli dengan kerusakan yang terjadi pada warisan kakeknya atau ke kota, karena banyak pertempuran antara Kurou dan Lodge Hitam. Untuk menemani dukungan teknis dan perbaikan untuk Demonbane tersebut, Ruri mempekerjakan pelayannya Makoto, Chiaki, dan Sonia untuk tugas tersebut.
    
Kode Naacal Ruri yang digunakan untuk mengaktifkan teknik Lemuria Dampak untuk Demonbane adalah referensi untuk Naacal, dengan "kode" menjadi bahasa Naacal.
 

Winfield
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Uinfiirudo
    Pengawal pribadi Ruri dan pelayan kepala Estate Hadou, ini, sopan santun manusia memiliki keahlian besar dalam tinju, mampu tetap setara dengan bahkan anggota mematikan Lodge Hitam. Nama Winfield merupakan penghormatan kepada Winfield Scott Lovecraft, ayah dari penulis fiksi horor HP Lovecraft.

Black Lodge
 

Master Therion
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Masutaaterion
    Kepala saat Lodge Hitam dan judul sebagai Grandmaster, ini pemuda dengan ekspresi menghina bosan peduli sedikit tentang mereka yang tidak bisa cocok yang luas, kekuatan mistik, sehingga memungkinkan Kurou bertahan bentrokan mereka banyak sehingga memberikan dia tantangan dan hiburan. Guru Therion juga mengontrol Deus Machina Liber legislasi.
    
"Therion" adalah kata Yunani untuk "hewan liar" atau "binatang", khususnya "Beast of Apocalypse", sedangkan nama "Master Therion" adalah nama samaran okultis Inggris Aleister Crowley.
 

Etheldreda
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eserudoreeda
    Lebih dikenal sebagai Naskah Pnakotic, Etheldreda adalah Avatar manusia Grimoire Guru Therion itu. Berbeda dengan Al Azif blak-blakan, ia tenang, dikumpulkan dan tenang, benar-benar taat kepada tuannya. Etheldreda ini dinamai setelah anjing Aleister Crowley.
 

Dokter West
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Dokutaa Uesuto
    Seorang ilmuwan, flamboyan gila eksentrik di Lodge Hitam, dia bekerja untuk organisasi untuk memajukan penelitian di mekanik dan persenjataan. Sesekali terlihat dengan gitar listrik, ia berfungsi sebagai sumber lega komik seri, karena kecenderungan nya untuk masuk ke berbagai kecelakaan dan kekalahan di tangan Financial Group Hadou. Tidak seperti anggota lain dari Lodge Hitam, Dokter Barat tidak memiliki apapun kemampuan magis, sehingga resort ke berbagai sederhana senapan mesin dan peluncur roket. Namun, ia membangun sebuah Robot Penghancur beberapa untuk memerangi Demonbane, dalam keterlibatan awal mereka.
    
Namanya mungkin berasal dari Herbert Barat, karakter dalam cerita pendek Herbert Barat Reanimator oleh HP Lovecraft.
 

Elsa
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eruza
    
Salah satu kreasi Dokter Barat, Elsa adalah gynoid, dibangun untuk menjadi lebih kuat dan lebih cepat daripada manusia biasa, dilengkapi dengan sepasang tonfas. Meskipun ia mengakui Kurou sebagai musuh nya, menyusul pertemuan di mana dia menyelamatkannya, Elsa mengakui cintanya untuk Kurou, banyak kebingungan. Dia mengakhiri sebagian besar kalimat dengan akhiran "Robo".
    
Nama Elsa mungkin berasal dari Elsa Sullivan Lanchester, bintang Mempelai film Frankenstein.


Anticross
AnticrossAdalah tujuh tukang sihir kuat dari Lodge Hitam, mereka menjawab langsung ke Therion Guru, tetapi tidak di atas mencapai tujuan pribadi mereka. Masing-masing nama mereka diambil dari kaisar dari Kekaisaran Romawi Kuno.
 

Augustus
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Augusutousu
    Tangan kanan Guru Therion itu, memproklamirkan diri "Kaisar Bumi" adalah pemimpin Anticross. Dia memiliki Grimoire The Golden Bough Dan kontrol Legacy Deus Machina Emas. Dalam permainan, wujudnya adalah satu Nia mengambil dalam menanggapi kalah Kurou dan Al.
 

Titus
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Teidousu
    
Seorang samurai empat bersenjata, Titus membawa Grimoire Cultes des Goules Dan diperlukan untuk bidang pertempuran di Ogre Machina Deus.
 

Tiberius
Tiberius 
    
Seorang tokoh berpakaian jubah diselimuti hitam dan bergaris merah, Tiberius tidak lebih dari mayat sedikit, dengan wajah tulang nya ditutupi oleh topeng mirip kadal mencerminkan suasana hati saat ini: hijau untuk konten, merah untuk marah dan biru untuk penderitaan. Sadis dan sangat senang rasa sakit orang lain, dia adalah pemilik Grimoire De vermis Mysteriis dan Deus Machina Belzebuth.
 

Caligula 
Caligula 
    
Seorang individu, tinggi kuat yang menyembunyikan wajah manusia di balik topeng tengkorak, dia sering terlihat bersama sesama anggota Anticross Klaudius. Caligula memiliki Grimoire Cthäat Aquadingen dan mengontrol Kraken Machina Deus.
 

Claudius
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kuraudeiusu
    
Mengenakan pakaian olahraga modern,, nakal Claudius kekanak-kanakan juga lincah, tapi bintik merah dalam keputusannya. Dia adalah master dari Fragmen Celaeno Grimoire dan mengontrol Deus Machina Tuhan Byakhee
 

Vespasianus
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Uesupashianusu
    Seorang pria berambut merah mengenakan abu-abu, Vespasianus memiliki kecenderungan untuk mengulangi kata-katanya. Dia memperoleh Buku Grimoire dari Eibon dan merupakan pilot Cykranosh Machina Deus.
 

Nero
Nero
    
Dengan anak-seperti penampilan dan dikenal sebagai "penyihir terbesar dan paling jahat" di dunia, Nero adalah anggota Anticross satunya perempuan, dengan Grimoire Unaussprechlichen Kulten dan Machina Deus Nameless Satu di dimilikinya. Dalam rangka untuk menipu Kurou, Nero berpura-pura amnesia dan keuntungan kepercayaannya dengan mengembangkan kepribadian kedua yang disebut Ennea .
    
Istilah "ennea" mungkin mengacu pada "Enneagram Kepribadian", sebuah sistem yang menjelaskan sembilan tipe kepribadian yang berbeda dan hubungan mereka.


Karakter Lain
 

Another Blood 
http://media.giantbomb.com/uploads/0/238/823302-another_blood_large.png
    Seorang gadis misterius merah yang memiliki kekuatan sihir darah, dia muncul sebelum Kurou dan Al dan mengungkapkan dia adalah edisi darah Necronomicon tersebut. Dia memanggil para Machina Deus Darah Demonbane untuk melakukan pertempuran dengan Kuzaku. Dia juga kemungkinan lain Kuzaku tapi tidak pernah lahir karena kenyataan masa depannya tidak tercapai oleh Kurou dan Al Azif. Dia membenci ibunya dan mencintai ayahnya ke titik ingin bertukar tempat dengan ibunya. Darah lain hanya muncul di Kishin Hishou Demonbane.
 

Leica
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Raika
    
Seorang biarawati di sebuah gereja lokal, ia terlihat setelah setiap kali dia menjatuhkan Kurou oleh untuk makanan, karena kurangnya keuangan, meskipun ia menerima setiap pembayaran dalam pekerjaannya secara otomatis diberikan kepadanya. Sementara kasih, Leica adalah aneh licik dan mengurus anak yatim George, Colin dan Alison. Leica diam-diam yang henshin pahlawan Metatron, salah satu dari banyak musuh Lodge Black. Mengenakan baju besi putih dengan sayap mekanik, lengan Metatron bisa api balok energi atau menghasilkan pisau besar untuk close-memerangi situasi. Leica sebagai Metatron tidak muncul di anime.
    
"Metatron" adalah nama malaikat lazim dalam teks-teks mistik Yahudi abad pertengahan dan sumber okultisme lainnya. George referensi ke George Hay, editor versi Necronomicon, sementara Colin berasal dari Colin Wilson, seorang filsuf Inggris yang menulis beberapa cerita di balik Cthulhu Mythos. Alison dinamai Alison Hay, putri dari George Hay.
 

Nya / Naia
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Naia
    
Seorang wanita misterius bespectabled hitam (Nya) atau seorang pria kulit hitam mengenakan setelan dengan anting-anting ganjil (Naia), Nya / Naia pertama muncul sebagai pemilik sebuah toko buku tua ketika Kurou dipekerjakan oleh Grup Hadou Keuangan untuk mencari Grimoire suatu . Pada kenyataannya, Nya / Naia adalah Nyarlathotep, salah satu Dewa yang orchestrates Luar kosmik sebagian besar peristiwa dipicu Zanma Taisei Demonbane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar