Selasa, 07 Juni 2011

Mirage of Blaze

http://www.gogoanime.com/images/mirage-of-blaze.jpg
Story
Takaya Ohgi, seorang siswa sekolah khas tinggi, ingin tidak lebih dari untuk melindungi sahabatnya Narita Yuzuru dan hidup normal. Begitulah, sampai Nobutsuna Naoe, seorang pria tua intens dan karismatik, Takaya menginformasikan bahwa ia sebenarnya reinkarnasi dari Tuhan Kagetora, anak angkat seorang penguasa samurai mulia, Uesugi Kenshin. Naoe, dirinya "pemilik," atau jiwa yang terlahir kembali melalui waktu, reawakens Takaya kemampuan untuk mengusir roh-roh jahat dan melawan Underworld feodal, koleksi roh prajurit gelisah membungkuk pada penaklukan modern. Sementara pemiliknya paling mengingat kehidupan mereka sebelumnya sebelum reinkarnasi, Takaya tidak, dan sering bermusuhan terhadap setiap upaya untuk pemulihan lengkap ingatannya. Sebagai petak terungkap, sejarah kompleks dari karakter dan masa lalu mereka menunjukkan mengapa demikian, dan sifat sejati dari hubungan menggelora dan agak ambigu antara dua arah menyediakan latar belakang untuk melodrama yang mencakup beberapa generasi sejarah Jepang. Kepala di antara antagonis dari seri adalah marga Hojo dan Fuma, sekali berperang dengan dan akhirnya digulingkan oleh Uesugi Kenshin. Ketika mereka naik ke dunia kehidupan untuk memperbaharui perang kuno mereka, Naoe, Takaya, dan dua pemiliknya lainnya gigi hingga mencegah hal itu terjadi.

Karakter
 

Takaya Ohgi
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/77055.jpg
Seorang murid sekolah tinggi berumur17 tahun tunggakan yang menemukan bahwa ia sebenarnya adalah reinkarnasi dari Uesugi Kagetora, meski telah menindas kenangan ada sebelum nya karena peristiwa traumatis. Tiba-tiba dan blak-blakan di sikap, dia menantang dan exhaustingly menyangkal fakta bahwa ia adalah Kagetora, menolak untuk percaya bahwa ia adalah orang lain kecuali Takaya. Meskipun demikian, ia menunjukkan sikap yang sangat moral terhadap tugasnya yang baru ditemukan sebagai "pemilik" setelah ia menerima kenyataan masa lalunya. Melalui perjalanan seri, ia mengembangkan kepribadian ganda kecil, membingungkan persona kuno dari persona saat ini (yaitu Takaya Ohgi vs Kagetora Uesugi). Semua pemiliknya Uesugi, serta teman-teman dekat, memanggilnya "Takaya" kecuali dia di persona Kagetora nya, simpan Naoe yang selalu menyebutnya "Tuhan Kagetora" sebagai tanda mereka master / hubungan pengikut. Dia pengguna sihir yang sangat kuat, mampu mengusir roh dan setan dan membangun suatu hambatan energi terhadap serangan.
 

Yoshiaki Tachibana
Nobutsuna Naoe
Inkarnasi saat ini Nobutsuna Naoe. Dia adalah putra ketiga dari keluarga Tachibana dan adalah seorang biarawan dari Shingon-shu ha Buzan-di kuil Kougenji di Utsunomiya. Dia adalah sekitar sebelas tahun lebih tua dari Takaya, dan banyak lagi metodis dan sengaja dalam metode-nya. Intens dan bersahaja dalam berbicara, ia tetap pelabuhan bersifat gairah dan memberontak di bawah veneer tentang kepatuhan dan kesetiaan. Ia juga sangat cinta dengan Kagetora Uesugi dan menunjukkan pada beberapa kesempatan bahwa ia akan melakukan apa saja untuk membuat dia nya. Dia wields bentuk serupa sihir energi, dan mampu merasakan aura setan atau supranatural. Takaya dan seluruh anggota lainnya dari klan Uesugi memanggilnya "Naoe." Dia juga memiliki daya tarik yang kuat untuk Takaya.
 

Shuhei Chiaki
Shuuhei Chiaki
Inkarnasi saat Nagahide Yasuda, dua tahun lebih tua dari Takaya, dan di permukaan khas seorang siswa sekolah tinggi. Dia adalah pemilik dan pengguna sihir, tetapi ternyata juga memiliki kemampuan untuk mengubah persepsi dan kenangan orang lain. Kedatangannya dalam seri ini disertai dengan penampilannya tiba-tiba dan misterius di kelas Takaya sebagai nya "sahabat." kesetiaan-Nya ke klan Uesugi adalah pada dipertanyakan pertama, karena keberadaan dan niat tidak diketahui sebelum kedatangan mendadak dalam kehidupan Takaya's. Dia memiliki kepribadian kembali diletakkan dan lambat untuk marah, dan terkonsentrasi dan tepat dalam pertempuran. Semua pemiliknya klan Uesugi memanggilnya dengan Nagahide nama kuno nya, simpan Takaya yang menyebut dirinya dengan nama saat ini, Chiaki.
 

Ayako Kadowaki
Haruie Kakizaki
Inkarnasi saat ini Haruie Kakizaki, awalnya laki-laki. Di suatu tempat di masa lalunya, baik oleh kecelakaan atau desain, ia beralih gender. Dia adalah seorang mahasiswa perempuan sekitar 21 tahun yang mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha FZR400 disebut "Ecchan". Meskipun penampilannya jelas feminin, semua orang menyebut dia dengan "Haruie". Dia easy going dan ramah dengan sedikit beruntun kompetitif. Ketika ia pertama kali bertemu Takaya, dia tantangan dia untuk perlombaan sepeda motor dan detakan dia dengan mudah. Dia adalah seorang pengusir setan kuat dan diandalkan dalam pertempuran. Dalam serial OVA, Pemberontak dari Edge Sungai (2003), pengalaman masa lalu dikembangkan secara lebih rinci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar