Rabu, 22 Juni 2011

Shounen Onmyouji

http://www.downloadost.com/ost/big-shounen-onmyouji-ost-drama-1-ost.jpg
 Story
Seri ini  diatur di era Heian, Abe Masahiro ada adalah cucu dari onmyōji besar, Abe tidak ada Seimei. Seimei, yang lulus ajarannya kepada cucunya, Masahiro yang telah kehilangan indra keenam dan kemampuan untuk melihat roh. Masahiro terus merasa kesal karena dalam bayangan kakeknya.
Meski begitu, satu hari, Masahiro bertemu makhluk mirip rubah yang ia nama Mokkun Yang menunjukkan dia kekuatan sejati potensial setelah pertempuran setan. Mokkun sebenarnya Toda , Lihat Teng (mitologi), yang lebih suka disebut Guren. Dia adalah salah satu dari dua belas shikigami disebut Shinshō, Yang telah berjanji kesetiaannya kepada Seimei dan membantu Masahiro mengungguli kakeknya.
Mimpi Masahiro untuk melampaui kakeknya tidak dapat direalisasikan dengan mudah tidak hanya apakah dia harus meyakinkan Shinshō lain bahwa ia adalah penerus sejati Seimei, dia juga harus meningkatkan kekuasaannya untuk menghentikan setan datang dari Cina, bagian lain dari Jepang dan Underworld serta sebagai saingan onmyōji itu yang ingin menghancurkan Jepang. Dia juga telah memenuhi janjinya untuk melindungi Putri Akiko dari klan Fujiwara.

Karakter

House of Abe


Abe No Masahiro 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAWAHJvaxTF8TaQo0aja67Asb558wnUorPXqWpzOwYoXP-8e2AqC6zQScqhqmQ0SAATEgJ0ugv5eBPkvMpHCg2UHTU0BA1HJe7wyyT_w_EwOFHY2X5_QVjkWUm0A8xYc824DudlAM6OvA/s1600/86080.jpg 
Masahiro adalah pemeran utama dalam seri. Dia adalah seorang Onmyōji dalam pelatihan dan cucu dari no Abe Seimei legendaris. Ketika ia masih muda, mata rohani Masahiro itu begitu kuat sehingga Seimei sementara disegel itu sampai ia cukup umur untuk benar menggunakannya. Setelah pertemuan Mokkun, Masahiro kembali melihat roh dan memeluk takdirnya sebagai Onmyōji dalam pelayanan kepada kaisar.
Ia ramah dan baik baik yōkai dan orang-orang yang ia berusaha untuk melindungi dari roh jahat yang telah tinggal di sekitar ibukota kekaisaran. Meskipun ia kadang-kadang sombong dan canggung, ada saat dimana dia memanfaatkan kekuasaan melampaui orang-orang yang magang belaka, itulah sebabnya Seimei menyatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya yang bisa menggantikannya. Masahiro sangat membenci dikenal tidak hanya sebagai Seimei MAGO Dan kereta api sulit untuk melampaui kakeknya.
Dia memiliki dua kakak laki-laki yang keduanya sudah menikah dan memiliki keluarga sendiri. Narachika adalah anak tertua dalam keluarga. Kedua kakaknya, Masachika adalah sepuluh tahun lebih tua daripada dia.
Menurut Ten'itsu, anak-anak di kediaman Abe sering diurus oleh dua belas Shinshō. Hal itu terlihat melalui kilas balik di anime yang Masahiro diurus oleh Guren.
Selain sihirnya, Masahiro kemudian menerima pedang disebut Goma tidak Tsurugi, pedang yang ditempa oleh Seimei yang sebelumnya milik Suzaku. Ia juga diberi Kagutsuchi Oleh Takao Kami ada, api yang memiliki kekuatan untuk membunuh dewa, dalam rangka untuk menghancurkan Guren rusak.
Selain itu, ia menghapus kenangan Guren itu yang tentang dia, yang berarti bahwa Guren tidak akan pernah ingat waktu ketika ia bertemu Masahiro dalam bentuk Mononoke atau waktu ketika mereka berjuang bersama-sama setan.
Dia peduli banyak tentang teman-temannya, keluarga dan cintanya, Fujiwara no Akiko yang dia bersumpah untuk melindungi apa pun.


Abe no Seimei
Seimei Abe noSeimei Abe no
Para onmyōji terbesar dalam sejarah Jepang, Abe no Seimei adalah kakek dari Masahiro. Dia berada di 80 nya dan dia memiliki dua belas shikigami disebut Shinshō yang dia sebut teman-temannya di bawah komandonya dan mampu melindungi jiwanya, yang mengambil bentuk dirinya lebih muda, di luar tubuhnya dalam rangka untuk membantu Masahiro dalam pertempuran. Namun, dengan demikian meninggalkan tubuhnya berdaya jika serangan musuh.
Dia terus-menerus jarum Masahiro untuk mendorong dia lebih lanjut dalam perjalanannya sebagai semacam psikologi terbalik, yang menyebabkan Masahiro untuk merujuk Seimei sebagai "tanuki" atau anjing rakun.
Rumor mengatakan bahwa ibu Seimei bukanlah manusia tetapi roh rubah yang kuat, yang mungkin menjelaskan mengapa ia begitu kuat. Meskipun menunjukkan seperti sikap senang, ada dua momen dalam hidupnya bahwa ia sedih, pertama ketika dia tidak bisa menyelamatkan satunya teman terbaiknya, Ryūsai dan kedua kematian istrinya, Wakana yang dikasihinya mendalam.
Karakter yang longgar berdasarkan orang yang nyata dengan nama yang sama.  


Abe no Wakana
Wakana Abe no
Wakana adalah istri dan ibu Seimei Yoshimasa itu. Dia meninggal ketika ia hanya dua tahun karena sakit. Meskipun ia meninggal lama, jiwanya belum menyeberang ke sisi lain.
Masahiro juga bertemu dengannya untuk pertama kalinya dalam episode final dan tidak mengetahui bahwa dia neneknya. Dia bertemu di dunia roh ketika ia siap untuk menyeberang ke sisi lain, dan dia mengundang Masahiro duduk di sampingnya. Ada dia memberitahu dia bahwa kekasihnya tidak datang dan itulah alasan mengapa dia tidak bisa menyeberang ke sisi lain dulu.
Wakana juga mengingatkan Masahiro dari orang yang berharga baginya dan berhasil membujuknya untuk kembali.


Abe no Yoshimasa 
http://www.anime-planet.com/images/characters/abe_no_yoshimasa_16406.jpg 
Yoshimasa adalah ayah dan anak Masahiro Seimei bungsu. Ia menikah dengan Tsuyuki dan memiliki tiga anak: Narichika, Masachika dan Masahiro. Dia memiliki gelar doktor dalam astronomi dan merupakan tokoh terkemuka dalam dunia onmyō.
Namun, ia tidak sekuat Seimei atau Masahiro (setelah ia menyadari potensinya). Yoshimasa menyadari bahwa Masahiro adalah pewaris benar Seimei, sebagaimana diakui oleh Guren, karena ia adalah satu-satunya tidak takut auranya.
Dia adalah jenis dan ayah mendukung, membuat sampai alasan untuk Masahiro di asrama onmyō ketika ia pergi untuk melawan setan dan sengaja mengabaikan petualangan malamnya.


Abe no Tsuyuki
http://www.anime-planet.com/images/characters/abe_no_tsuyuki_19463.jpg
Tsuyuki adalah istri dan ibu Yoshimasa Masahiro itu. Dia tahu tentang setan Masahiro pertempuran di malam hari tetapi tidak mengatakan apa-apa kepadanya karena dia ingin dia mengatakan padanya secara pribadi.
Kemudian di seri, juga mengajarkan hal-hal Tsuyuki Akiko bahwa gadis seusianya lakukan, seperti pergi berbelanja di pasar dan menjahit.
Dia tahu Yoshimasa sangat baik; dia bisa mengatakan bahwa dia mengkhawatirkan Masahiro pergi ke Izumo untuk membunuh Guren rusak bahkan ketika ia tidak memberitahunya. Yoshimasa bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa pemikiran pada seberapa baik Tsuyuki memahami dirinya takut padanya.  


Abe no Narachika 
http://www.anime-planet.com/images/characters/abe_no_narichika_19516.jpg
Narachika Yoshimasa adalah putra sulung dan saudara Masahiro tertua. Dia memiliki kepribadian yang santai dan, kepribadian bijaksana dari tiga bersaudara, paling mirip dengan Seimei.
Dia menikah ke dalam keluarga istrinya dan memiliki dua putra dan seorang putri berusia satu tahun bernama Kōhime, . Narichika memiliki gelar doktor dalam kalender dan studi saat ini, membuatnya menjadi tokoh yang sangat diakui di asrama.
Dia peduli untuk keluarganya dan Masahiro banyak.  


House of Fujiwara  

Fujiwara no Akiko 
Akiko Fujiwara no
Akiko adalah putri kekaisaran dan putri dari menteri kiri. Dia dan Masahiro pertama kali bertemu di Istana Kekaisaran setelah kedatangannya upacara usia dan dua menjadi teman baik setelah ia menyelamatkan dirinya dari serangan iblis. Sebagai kemajuan serial, keduanya jatuh cinta dengan satu sama lain.
Akiko adalah khusus, karena ia memiliki kemampuan Kenki (kemampuan untuk melihat setan). Selain itu, karena ini, selama awal seri, setan-setan asing terus menyerangnya untuk memberikan Akiko sebagai korban untuk menguasai mereka. Mereka berhasil menangkap tapi Masahiro dan sekutu-sekutunya mampu menyelamatkan dirinya, tetapi tidak sebelum setan-setan memberi luka kutukan di tangannya.
Setengah jalan melalui seri, ayah Akiko yang berusaha untuk memperkenalkan dia ke pengadilan kekaisaran sebagai istri bagi Kaisar, sehingga memisahkan dirinya dari Masahiro selamanya. Dalam saat-saat kesedihan, Kyūki mampu menempatkan kutukan kuat melalui tangannya terluka. Sementara kutukan itu akhirnya dihapus, menurut Seimei setelah efek dari kutukan itu begitu serius untuk Akiko bahwa onmyōji diperlukan agar kutukan dari besar nya.
Akibatnya, dia tidak dikirim ke pengadilan kekaisaran-seperti yang akan membawa nasib buruk bagi Kaisar-jadi setengah-adiknya Shoko, yang terlihat sama seperti dirinya, dikirim ke istana di tempatnya. Akiko adalah bukan dikirim untuk tinggal dengan keluarga Seimei untuk berurusan dengan kutukan di bawah identitas sebagai relatif jauh dari mereka. (Ada saran bahwa Seimei ditipu ayah Akiko ke berpikir bahwa begitu dia dan Masahiro bisa tetap dekat, karena dia tahu tentang perasaan mereka satu sama lain. Namun, itu juga mengungkapkan Seimei mengalami kesulitan dalam menemukan tanggal yang menguntungkan untuk mengirim Akiko ke pengadilan. )
Perlu juga dicatat bahwa dirinya kemampuan Kenki lebih kuat daripada baik Seimei dan Masahiro karena dia bisa melihat roh yang memiliki Masahiro Masahiro atau sementara tidak bisa Seimei.
Di kediaman Abe, Akiko tetap menjadi bantuan yang kuat untuk Masahiro dan membantu sekitar rumah, belajar untuk melakukan hal-hal apa yang seorang gadis biasa tidak, seperti belanja akan sendiri berkat bantuan Tsuyuki, ibu Masahiro itu.
Selama tengah seri (episode 10), Masahiro menjanjikan Akiko bahwa ia akan menunjukkan dirinya di gunung kunang-kunang Kifune tahun depan saat musim panas. Dalam episode terakhir dari anime, ia ditampilkan memenuhi janjinya.  


Fujiwara no Yukinari 
http://img128.imageshack.us/img128/9239/bscap0220gq4.jpg
Yukinari adalah menteri dari kanan ke Kaisar, tugas utamanya adalah manajemen dan pemeliharaan ibukota kekaisaran.
Yukinari mengambil menyukai untuk Masahiro dari saat mereka bertemu, dan terus-menerus mendorong dia untuk maju dalam studinya karena dia tahu dia akan menjadi onmyōji kuat seperti Seimei, yang tentu saja mempromosikan jumlah tinggi kecemburuan di antara rekan-Masahiro di asrama Onmyō. Seimei membantunya lama dan karena ini Yukinari ditawarkan untuk menjadi wali Masahiro di kedatangan-Nya upacara usia di kembali.
Selama seri, dia dikutuk oleh roh pendendam yang salah dia untuk kakeknya, tetapi roh itu kemudian diusir berkat Masahiro. Dia juga tampaknya menyadari kegiatan Masahiro dalam memerangi iblis. 


Fujiwara no Toshitsugu 
Toshitsugu Fujiwara no
Toshitsugu adalah dua tahun lebih tua Masahiro itu, ia bekerja di asrama Onmyō dengan dia. Dia adalah pekerja yang rajin yang menghargai upaya dan kerja keras di atas segalanya. Dia memiliki nama panggilan, Tosshi.  Dia adalah orang pertama yang berbicara dengan Masahiro tapi setelah kesalahpahaman melihat Masahiro di malam hari ketika ia seharusnya berada di rumah pada istirahat. Sikap Toshitsugu yang menjadi keras dan kritis, mengatakan ia tidak harus melakukan sesuai keinginannya hanya karena pengaruh keluarganya.
Toshitsugu menunjukkan janji sebagai onmyōji dengan "normal" standar (bukan dibandingkan dengan Seimei atau Masahiro). Dia tidak tahu kekuatan Masahiro, tapi akan curiga setelah Masahiro berjubah menyelamatkannya.
Dia dikuasai oleh roh pendendam dipanggil oleh Kazane di busur Kazane dan ditempatkan pada Yukinari kutukan yang telah merawatnya sejak ia masih muda. Masahiro akhirnya istirahat kutukan di mana ia tidak ingat insiden itu.  


Dua Belas Shinshō
[IMG]
Juni Shinshō Dua belas Shinshō telah ada untuk waktu yang sangat, sangat panjang dan dapat dianggap sebagai dewa dari peringkat yang lebih rendah. Saat ini mereka berada di bawah komando Abe tidak Seimei, yang onmyōji terbesar sepanjang masa. Kecuali Seimei panggilan mereka, mereka biasanya berada di dunia roh dari para Dewa.
Seperti diceritakan oleh Takao tidak Kami, dewi Kifune Mountain, dua belas Shinshō yang khusus karena mereka sebenarnya diciptakan oleh mimpi rakyat. Seiring waktu, mimpi orang-orang dan imajinasi diubah menjadi dua belas Shinshō, memberi mereka bentuk yang unik dan kepribadian.
Mereka dapat dianggap sebagai anak-anak manusia. Oleh karena itu, ada aturan emas yang mereka tidak pernah sampai membahayakan manusia apalagi membunuh satu. Jika mereka melanggar aturan itu, mereka akan kehilangan jiwa mereka dan menjadi setan.
Meskipun mereka dewa yang memiliki kekuatan yang kuat, mereka dapat terluka, merasa sakit dan kehilangan hidup mereka. Ketika salah satu dari mereka meninggal mereka akan dilahirkan kembali langsung sebagai mimpi orang-orang tidak pernah berhenti memberi mereka membentuk mereka tetapi mereka akan melupakan diri mereka di masa lalu dan melanjutkan sebagai tuhan yang sama sekali berbeda.  


Mokkun / Guren / Touda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_2u4RDscB2gxLUxp1KWkEImqm20w-y6sXg0tRvSRxuWPBE0yE6pCkelk4NAS8ruHNbFygYcdOsWzQOpUH3OC8J9AYOFJ_ghRqzT7aQPiVOdx_-UeadqozV7p4Q_Iq3TICkAqQj-BHH5I/s1600/Guren.jpg
Guren adalah salah satu dari dua belas Shinshō dalam pelayanan kepada Seimei, yang memberinya nama yang sekarang, setelah dia berjanji perbudakan nya. Nama aslinya adalah Toda. Namun, Shinshō lain masih menyapanya dengan nama aslinya. Hanya Seimei dan Masahiro memanggilnya Guren.
Bentuk dia mengambil sebagian besar waktu adalah ayakashi meskipun Masahiro menganggap dia Mononoke, yang bernama Mokkun Masahiro. Karena dia tidak terlihat kepada siapa pun tanpa rasa semangat, Mokkun sering memainkan trik pada orang yang mengganggunya, banyak kecewa Masahiro itu. Hal ini juga menunjukkan di anime yang Guren bayi tidak suka, karena menurut dia, bayi sering menangis tanpa alasan. Namun, Masahiro tidak setuju, mengatakan bahwa Guren hanyalah takut bahwa anak-anak yang melihat dia akan benci dia.
Dari waktu Masahiro masih bayi, Guren mengawasi dan melindunginya, seperti Masahiro satu-satunya orang yang tidak takut padanya. Karena itu, meskipun bagaimana mereka terus-menerus bertengkar dengan satu sama lain, Masahiro dan berbagi Guren rasa persahabatan yang mendalam dan kepercayaan antara mereka dan keduanya bersedia untuk menyerahkan nyawa mereka sendiri untuk yang lain.
Hal ini juga disebutkan bahwa Guren adalah salah satu yang paling ditakuti memanggil dewa-dewa, yang memiliki kekuatan mengendalikan api neraka. Seimei juga menciptakan sebuah cincin emas untuk memakai di sekitar kepala Guren untuk menjaga kekuatan sendiri dari besar dirinya.
Karena Masahiro tidak takut Guren, Seimei mengutip ini sebagai bukti cucunya adalah satu-satunya yang kompatibel untuk menjadi penerusnya. Dalam bentuk Mokkun, akrab mampu membangun halangan-halangan dan pisau bulan sabit berbentuk proyek energi, dalam bentuk Guren, ia menyerang dengan ledakan api dan trisula.
Di masa lalu, sahabat Seimei yang Ryūsai yang memerintahkan Guren dengan menggunakan Baku-kon mantra, mantra yang tegas bisa mengendalikan hati siapa pun. Ia digunakan pada Guren untuk membunuh Seimei dan setelah itu membunuhnya. Selain itu, karena kejadian bahwa Shinshō lain tidak percaya padanya. Namun demikian, yang mulai berubah dengan bantuan Masahiro, seperti dinyatakan oleh Kōchin.
 

Kōchin
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTda068j4XMYXuK9WIBU0HNocrAO22fyUha46YiY5P66N7xiMrNFCqzz-G_KiNo8y-EdDRQ1lz4FEnREBti_TAm21Ubcw7m539p_pp3OW8d1MU0YLAug5gxSGUR3lInagaJOkAy8HvH8M/s1600/Kouchin.jpg
Kōchin muncul sebagai seorang wanita dewasa yang tampak, sekitar 25 tahun dengan rambut sebahu hitam. Dia adalah peringkat terkuat kedua dari dua belas dalam kekuatan serangan, setelah Guren. Dia mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat dengan twin sai.
Tidak seperti yang lain, Kōchin tidak membenci Guren sebanyak dan sebenarnya teman dekatnya ditunjukkan dalam yang ia merujuk ke Kōchin sebagai 'Ko'. Ketika Masahiro bertanya kepadanya tentang hal ini, ia menolak untuk menanggapi.
Dia juga mengawasi Masahiro ketika dia masih bayi bersama dengan Guren. Dia sangat jeli dan memiliki pemahaman yang jelas dari semua kepribadian yang Shinshō itu. Dia juga sangat baik memperhatikan detail kecil.
Nama kedua dari Seimei adalah Keito,


Rikugō
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgu3pFFvXXQYQ5d2pDmceK9E2BVqQtMFAweeda3EjrkirOVfETZA65WHIalRepjHx0OaGBn2UpmbM25-x2qlDOeF_GBBdSjoBaVh5TAR9aoDzfIw5CqaWNridHl9Z3b7THACott6ymN4SU/s1600/Rikugou.jpg
Peran utama Rikugō adalah menjadi pengawal on-panggilan untuk Seimei tapi dia akan meninggalkan Seimei untuk ajudan Masahiro ia harus diperintahkan untuk. Rasa kesetiaan begitu kuat bahwa ia bersedia untuk mengesampingkan keraguannya tentang kemampuan Masahiro dan menerima dia sebagai pengganti Seimei pada sedikit lebih dari jaminan tuannya.
Dia berbeda dari Shinshō lain dalam bahwa dia jarang menggunakan serangan magis, lebih memilih untuk melawan lawan dengan tombak berduri. Dia juga dapat menggunakan jubahnya sebagai tameng dan menciptakan gelombang 360-derajat kejutan ledakan udara dengan mencolok tanah dengan senjatanya. Dia juga memiliki rantai yang digunakan melawan Guren rusak tapi dia mengalahkan dia.
Rikugō adalah pria beberapa kata dan hanya berbicara ketika ia harus. Satu-satunya cara untuk melihat adanya perubahan dalam emosinya adalah melalui matanya. Hal ini mulai berubah, bagaimanapun, setelah ia bertemu Kazane siapa ia jatuh cinta dengan. Dia menyelamatkan hidup Kazane dua kali. Yang pertama, ketika ia ditelan oleh setan dan ada waktu lain ketika mereka berada di dunia bawah.
Dia mulai menunjukkan emosi segera setelah itu. Dia marah ketika dia dibunuh. Tepat sebelum dia meninggal, mereka berbagi pelukan emosional dan ia mengungkapkan kepadanya bahwa namanya Saiki, dan bahwa ia adalah satu-satunya dia mengatakan namanya.
Seimei memberinya nama Rikugo, dan hanya Seimei dan Kazane tahu "Saiki" Saiki Juga.  


Seiryu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnv53_yFI3xKJkGruIzOzqg10Xg8nTZ6_U49H5hIXmACkj3TSgvXtcdKpkBM90k8mlN0n1nekuMY5zQG_xUxwpHyZKulQz_suBw0K6M9QQvwQxHYv_dBWhYZe_1MmPSiA6F3pw8_OVuBk/s1600/Seiryuu.jpg
Seiryu adalah keras kepala, anti-sosial dan memiliki temperamen yang buruk. Dia memegang kebencian yang mendalam untuk Guren karena percobaan pembunuhan Seimei dan menganggap Masahiro tidak layak menjadi penerus Seimei itu.
Seiryu bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa jika Guren pernah merugikan manusia lagi, ia secara pribadi akan membunuhnya.
Ia menyerang dengan ledakan petir dan perkelahian dengan sabit dua besar tangan. Nama kedua-Nya dari Seimei adalah Shōran. Seiryu peduli tentang kesejahteraan Seimei lebih dari apapun yang lain. Namun, ia selalu menunjukkan perawatannya melalui amarah.  


Suzaku 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqbsoXdptTwWnX5LIQms03MpABu-E74aNbcYxZEF1wMYTxnQY1rNZs7UoxcPhqhfdZ7wHvHNroDxngg2HQzJ99Js1ijMk35awbZFJ-VCJKvV86PkpkT9TPBgaa3aB076TFppZPd-TFIRQ/s1600/Suzaku.jpg
Suzaku adalah pengguna api seperti Guren. Tidak seperti api yang merusak itu, api Suzaku adalah digunakan untuk memurnikan roh-roh jahat. Dia menggunakan zanbatō berat berbilah untuk memangkas musuh-musuhnya.
Suzaku memiliki rambut merah dan memakai strip putih kain di dahinya, yang Ten'itsu itu. Dia sangat mencintai Ten'itsu dan sangat melindungi dia karena kemampuannya mentransfer lukanya, akan sejauh untuk memukul Masahiro setelah Ten'itsu menyelamatkannya.
Alasan dia peduli tentang dirinya adalah bahwa diri Ten'itsu masa lalu adalah teman terbaik Suzaku yang terlahir tepat di depan matanya setelah dia meninggal. Tidak ingin kehilangan dia lagi, dia menjadi pelindung.
Pedangnya kemudian dipinjamkan kepada Masahiro sehingga dia dapat menggunakannya dengan kekuatan untuk membunuh dewa.  


Ten'itsu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgidmAt0nkW-kyP-CDOTrCXR8wSmTsWKyrPOLgXDHyuruIxDVf-QZjiTWVUK0GJYHBh-v54SX44AVhLAwbkeMi19e6KNXkKWMSU4ZKhObszYgPNhFOCfFDWk4WAeYdTi3m6fphUogObC8A/s1600/Tenitsu.jpg
Ten'itsu memiliki penampilan seorang wanita muda dengan rambut pirang panjang. Anting-anting dia memakai milik Suzaku. Berbeda dengan anggota lain dari Shinshō, ia mengkhususkan diri lebih dalam sihir dari pertempuran, terutama penyembuhan dan kewaskitaan. Namun, dia masih mampu menciptakan perisai pertahanan dengan sihirnya.
Ketika seseorang memiliki luka yang sangat serius, dia menyembuhkan dengan mentransfer luka pada dirinya, sesuatu kekasihnya dan sesama Shinshō kesukaran Suzaku atas.
Ten'itsu memiliki nama lain, Tenki, Yang hanya Suzaku panggilan nya dengan. Dia biasanya terlihat melindungi Akiko atau hanya menjaga perusahaannya. Dia adalah Shinshō hanya dua belas yang telah mati sebelumnya. Diri masa lalunya memakai rambutnya pendek dan terdengar keras dan energik.  


Tai'in
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirnZEnOXS6xkQ-UwipUFbx4xntlh2aSveZfUY54KYWcTye8xKXoyZz21SBN1l-ytKFpCTAfigqVsdrp0_bUlhx4I9RKc3_3CVWxMnKHcevnuq0P6h06fnakHYPteT2h5u1V1hUz9q4sMU/s1600/Taiin.jpg
Tai'in adalah user angin yang menyerupai seorang gadis muda dengan kuncir tinggi. Dia juga memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan meskipun tinggal begitu lama. Dia dikatakan oleh beberapa ruam wajar Shinshō.
Tai'in serangan dengan tornado mini dan juga dapat menggunakan angin untuk berkomunikasi dan menyampaikan pesan. Dia juga bisa 'membaca' angin untuk tahu apa yang terjadi di tempat lain tetapi dia tidak baik.
Karena kepribadiannya, dia sering di ujung penerima dari salah satu kuliah Byakko dengan rekor saat ini yang berlangsung 8 jam. Tai'in tidak suka hal-hal yang berlendir dan sering muncul dengan Genbu.
Dia dapat menciptakan tornado untuk mengangkut orang ke tempat lain tetapi naik biasanya sangat kasar. Sebuah gag berulang dalam seri adalah bahwa setiap kali dia menggunakan ini, Masahiro dan Genbu jatuh di tanah dengan hanya Shinshō lain yang tersisa berdiri.  


Genbu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1QOOt5gmj6OD8whrEaR-_9A8BpbuR0gLvsZNl1cnoIcsRF4etfgHJbG1QqMwQW_R10iKxKzyhBbmagXpGAuiFJPaZIUgpNhMyHVM8Z0WPxK-OULTsAwaKDp60wXsFzHSBLuWTiHHGcfE/s1600/Genbu.jpg
Genbu menyerupai seorang anak muda sekitar 13 tahun. Meskipun tidak memiliki banyak kemampuan dalam pertempuran, Genbu mengkhususkan diri dalam pertahanan dan membuat hambatan. Namun, dari empat orang yang dapat membuat hambatan, kemampuannya adalah yang paling lemah.
Dia adalah pengguna air dan memiliki cermin air yang memungkinkan pengguna untuk melihat hal-hal yang terjadi jauh. Dia juga dapat menggunakan cermin ini untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna air, Tenko. Genbu sering terlihat dengan Tai'in yang ia terus-menerus berates pada beberapa hal yang dia lakukan.  


Tenko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXNEH1mLzaVjfU5MJvneFILaIW3H5HcpDJoXVHQT2tkBG0jqJ4jbqdouF8AUdpzx-bQ-vM20feDDPDXPaOc0g5I94FLc8RAnygjLzB0bzQNrLBKIoD8GR92SIPSDBx524kjrVqEY50lkc/s1600/Utsugi.jpg
Tenko adalah pengguna air seperti Genbu. Dia tampaknya menjadi sekitar usia yang sama seperti Kazane dan memiliki rambut panjang sepotong cahaya. Tenko adalah keluar terlemah dari pertempuran delapan dan marah padanya untuk itu. Dia bisa bergaul dengan baik dengan Kōchin.
Dia adalah tentang keras kepala tetapi Seiryu memiliki sisi lembut. 


Taijō
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhncRjyAeayfSs0yAHFIXjd6m-t4gbQwFcXyshzTFFWhOjBxqis0oNiux4P70tQ_X79c5xxETGm0jFPEsmY1h319nj5n5oS8gvPNcwBAg-6bXdaxxppTn00M2Tt2P1qB3yT3YexJ4N1TaI/s1600/Sho.jpg
Taijō adalah seorang pria dengan rambut hijau. Dia muncul sebagai seorang pria, sangat damai hormat yang selalu menelepon keluarga Seimei itu dengan "sama" akhiran.  

Byakko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHILNfkdKgdQEHSJzusuZYTMAiJ_z593STsA58kfnGBvleIjMKfNlZRF1FEmx_FbdCjcGjyRQ2LULd6jsD1kcUl5DX1mondMaTPu4YU8utdEDOmOX7AZHcs_6AXTrIbkSy9TeVzI0ayHw/s1600/Byakko.jpg   
Byakko menyerupai pria setengah baya yang kuat dengan kelabu-hijau rambut. Seperti Tai'in, ia adalah angin tapi angin pengguna nya lebih 'lembut' dan perjalanan lebih lambat dari Tai'in itu. Dia memperlakukan Tai'in dan Genbu seperti anak-anaknya.
Dia juga satu-satunya yang dapat menjaga Tai'in bawah kontrol.  


Tenkū
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiM_xRgRVtMNUBKhXCMCk-EfdBOoG_fwj_lCUrmBjvbTVwB2-RZiNE1WWWjC2PKIHE1Fo82yj_ksNzrBqIaEjXfWkx0tW1CSO7yOfgrmlyARFD1mEa8cheOevuoz6PzO5IK_IJNyA1pcLk/s1600/Banban.jpg
Tenkū menyerupai seorang pria tua dengan jenggot panjang. Dia gubernur dari dua belas Shinshō dan jarang meninggalkan dunia roh.
Dia juga memiliki kemampuan kuat untuk membuat hambatan dan pertahanan antara semua Shinshō. Hal ini terlihat dengan kenyataan bahwa ia dapat melumpuhkan musuh tanpa meninggalkan dunia roh.
Dia juga membuat senjata semua Shinshō itu. Dia pertama kali muncul di episode ke-20 & akhirnya peran pertama berbicara dalam episode terakhir dari seri mana ia berbicara kepada tidak Takao Kami Masahiro tentang kesediaan untuk menyelamatkan Guren pada biaya hidupnya.  


Karakter penting lainnya  
 
Takao no Kami 
http://lh5.ggpht.com/_Q0koBrR3wdQ/Sv7oK0tvOHI/AAAAAAAAGn4/1kTp59utfm8/s400/Kifune1.jpg  
Dia dewa naga Gunung Kifune. Dia adalah dewa yang sangat kuat bahwa dua belas Shinshō termasuk penghargaan Seimei. Ketika Kyūki dan setan-datang ke Jepang, ia memanipulasi Akiko sepupu Keiko untuk menutup dirinya sehingga dia dan setan itu bisa bersembunyi di Gunung Kifune tanpa gangguan. Masahiro yang menggunakan sihir untuk memecahkan segel kemudian membebaskannya.
Sebagai tanda syukur, ia menyelamatkan kehidupan Masahiro itu setelah Akiko memiliki menusuk dirinya. Kemudian dalam seri, dia membantu Masahiro dan teman-temannya ketika modal berada dalam kesulitan. Ia juga mengambil alih tubuh Masahiro untuk membahas masalah-masalah penting dengan Guren tentang Masahiro tetapi kemudian memutuskan untuk memberitahu yang terakhir dirinya dalam bentuk manusia-nya.
Dia biasanya muncul sebagai naga putih tapi kemudian muncul sebagai seorang wanita berambut ungu di 30 nya biasanya memberitahu siapa pun untuk menelepon Takao saat dia dalam bentuk manusia-nya. Meskipun demikian, nama resmi nya adalah  Takaokami no Kami.
Dia kemudian memberikan Masahiro Kagutsuchi, Api yang memiliki kekuatan untuk membunuh dewa untuk membunuh Guren yang telah rusak.


Kuromanosuke 
Kurumanosuke

Seorang yōkai yang menyerupai kereta dengan wajah raksasa bermulut yang dipasang pada roda kiri.
Masahiro pertama kali bertemu Kurumanosuke sementara berpatroli di jalan-jalan ibukota dan hampir diusir dia karena diduga menyerang manusia, tetapi menyelamatkan dirinya setelah menyadari Kuramanosuke hanya berusaha untuk membantu seorang pemabuk yang pingsan di jalan.
Kemudian, Kuramanosuke diterima Masahiro sebagai tuannya dan melayani dia dengan membawanya ke tempat dia ingin pergi. Ketika ibukota diserang oleh setan dari Underworld, itu Kurumanosuke yang membantu menyembunyikan Zakki dalam kereta untuk menyelamatkan kehidupan mereka.  


Kyūki Arc  

Kyūki

Pemimpin setan asing, bentuk Kyūki adalah bahwa dari harimau bersayap raksasa dengan tanduk dan taring pedang, tetapi juga dapat mengasumsikan bentuk banteng setan besar. Setelah kehilangan wilayahnya di Cina untuk setan saingan, Kyūki dan tentara iblis berusaha untuk membangun wilayah baru di Jepang, khususnya di sekitar ibukota kekaisaran.
Meskipun memiliki kekuatan yang luar biasa dan kekuasaan, Kyūki terhambat dengan luka besar di lehernya yang ditimbulkan oleh setan yang mengejarnya dari China dan yang memerlukan konsumsi seseorang memiliki kekuatan rohani yang besar untuk menyembuhkan. Seperti Seimei terlalu kuat baginya untuk menyerang, Kyūki target Masahiro bukan tetapi juga mengejar Akiko juga untuk kemampuan Kenki dan karena gadis berambut panjang indah adalah makanan favoritnya.
Dia biasanya memiliki pengikutnya menyerang musuh dan menggunakan keinginan musuh-musuhnya 'untuk mengendalikan mereka. Ia akhirnya tewas ketika Masahiro menggunakan Goma Tsurugi ada untuk menikamnya meskipun dada untuk mengirimkan mantra langsung ke dalam tubuh Kyūki itu.  


Fujiwara no Keiko

Fujiwara no Akiko Keiko adalah sepupu dan anggota dari klan Fujiwara. Dia pernah bertunangan dengan seorang pria dia akan menikah tetapi pria bewed wanita lain sebagai gantinya. Apa yang memalukan dan marah padanya adalah fakta bahwa wanita yang menikah dari keluarga bangsawan yang lebih rendah dan telah meminta pria untuk menikahinya.
Patah hati, Kyūki menggunakan untuk keuntungan untuk memilikinya dengan janji bahwa jika ia membantu, dia akan mengutuki istri tercintanya wajah yang akan memaksa dia untuk meninggalkan dia dan menjadi dengan Keiko lagi.
Sedangkan memiliki membuatnya sakit dan terbaring di tempat tidur, ia mampu meninggalkan rumahnya dengan menggunakan jiwanya dikutuk untuk perjalanan. Dia membantu Kyūki dengan menyegel dewi naga Gunung Kifune sehingga pasukannya bisa menyembunyikan gunung.
Dia bersedia melakukan apa saja bersama pria yang dicintainya, bahkan membunuh siapa saja yang mendapat di jalan dan mengorbankan sepupunya Akiko.
Seimei akhirnya dibersihkan jiwanya dimiliki dan ia bangun di rumahnya tidak ingat apa yang telah terjadi.  


Ban Ban
http://www.anime-planet.com/images/characters/banban_19375.jpg
Tampak seperti tikus raksasa bertubuh dengan kepala kura-kura, dia adalah salah satu pengikut Kyūki itu. Dia juga iblis yang membuat Masahiro menyadari bahwa setan ia berjuang berasal dari Cina.
Dia pertama kali muncul dalam mimpi dan kemudian menyerang Masahiro Zakki di tempat persembunyian mereka di mana ia meninggal berdarah dari cedera dari pertempuran Guren dan Masahiro. 


Gaku dan Shun

Gaku adalah salah satu penasihat Kyūki dan letnan kepada para pengikutnya. Selalu melihat ke bawah pada lawan-lawan mereka percaya semua dari mereka adalah lemah. Penasihat lainnya adalah Shun
Ini adalah salah satu setan yang bertanggung jawab untuk meletakkan luka dikutuk di tangan Akiko itu. Karena terlalu percaya itu, Masahiro dan Shinshō akhirnya membunuh mereka.


Kazane Arc  

Kazane 
http://lh5.ggpht.com/_Q0koBrR3wdQ/Sv7nJ-CrnBI/AAAAAAAAGno/OJtXnia_XR4/s400/Kazane1.jpg
Dia awalnya diperkenalkan sebagai putri Ryūsai. Dia adalah seorang pejuang yang tangguh, mampu menggunakan sihir dan senjata juga. Dia mampu berdiri di tanah dan bahkan kekalahan Seiryu dan Genbu dalam pertempuran 2-on-1.
Dia memiliki kebencian yang mendalam bagi Guren karena dia percaya bahwa dia membunuh ayahnya. Dia memiliki gagak untuk pendamping bernama Kai dan peduli sangat mendalam untuk itu. Dia dan Rikugō tampaknya memiliki perasaan satu sama lain.
Rikugō memiliki konfrontasi yang paling dengan dia dan akhirnya jatuh cinta padanya. Dia mencoba berbicara beberapa pengertian dalam dirinya bahwa tidak ada Chishikii Gūji hanya menggunakan dia untuk membuka Underworld tapi dia menjawab bahwa itu adalah kemauannya sendiri.
Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak benar-benar putri Ryūsai tapi sebenarnya putri Chigaeshi ada Miko. Chishiki ada Gūji diculik ketika dia masih muda dan punya kenangan nya disegel. Dia dilatih oleh Ryūsai dan berbohong bahwa Seimei dan Guren bertanggung jawab atas kematian orangtuanya.
Diketahui, dia diam-diam digunakan untuk membuka gerbang pertama dari Underworld karena fakta hanya yang terkait dengan Pendeta dapat membuka pintu gerbang.
Ketika ia menemukan kebenaran dan dilemahkan oleh tidak Chishiki Gūji untuk membuka gerbang, ia mencoba untuk melarikan diri dari setan bawah di mana hewan peliharaan nya gagak, Kai mengorbankan hidupnya dengan teleporting pergi. Sayangnya, semua itu sia-sia karena ia dibunuh oleh iblis yang menikamnya melalui dada.
Meskipun penjahat, dia masih orang yang baik karena tidak peduli dengan Putri Nagako dan mencoba mengirimnya kembali ke keluarganya saat ia menyesali penculikan dan menggunakan di tempat pertama.
Saat-saat terakhirnya sebelum meninggal adalah dengan Rikugō yang memeluknya di mana dia belajar nama aslinya. Kalungnya digunakan untuk mengalahkan Chishiki tidak Gūji dan kemudian diberikan kepada Rikugō oleh ibunya yang kemudian membawa tubuh putrinya kembali ke rumah mereka.  


Nagako Naishinō 
http://lh5.ggpht.com/_Q0koBrR3wdQ/Sv7qf4nXffI/AAAAAAAAGpM/mvG71f7grPg/Nagako1.jpg
Dia adalah putri Kaisar. Ketika adik bayinya lahir, orang tuanya mengabaikan dia, yang gembira bahwa mereka akhirnya memiliki seorang putra. Dia merasa kesepian dan pahit bahwa di sini orang tua mengabaikannya mana Kazane yang menyamar sebagai pengasuh segera berteman nya. Kazane menggunakan kemarahannya untuk mengutuk ibukota.
Meskipun sedang digunakan oleh Kazane, dia masih mencintainya karena dia satu-satunya teman dia pernah sebagai Kazane tahu bagaimana rasanya kesepian. Ketika dia dikirim ke neraka, dia merasa tidak ada yang termasuk ibunya, peduli tentang dia lagi.
Ketika Masahiro dan Genbu menunjukkan bahwa ibunya masih peduli padanya dan menyesal tidak menghabiskan waktu dengan dia bahwa dia menyadari orangtuanya masih mencintainya. Dia kemudian dikirim kembali ke keluarganya.  


Chigaeshi no Miko
Chigaeshi no Miko   
Pendeta Bumi terbalik Dia ibu dari Kazane. Dia tinggal di Bumi terbalik, sebuah dunia antara dunia manusia dan dunia bawah tempat para penjaga neraka melindungi dirinya dan keluarganya, hewan besar yang tugasnya adalah untuk melayani Pendeta dan melindungi meterai Underworld.
Lima puluh tahun sebelum busur Kazane mulai, dia meminta bantuan onmyōji Seimei dan Ryūsai untuk membantu melindungi dirinya gerbang neraka karena segel itu semakin lemah. Namun, Ryūsai jatuh sangat cinta dan menculiknya gantinya.
Dia kemudian meninggalkan Ryūsai untuk kembali ke kerajaan tapi diculik oleh Chishiki tidak Gūji. Dia disegel ke dalam batu beku karena dia tidak bisa membuatnya terbuka gerbang Underworld, melainkan ia menggunakan putrinya, Kazane. Dia kemudian ditemukan dan diselamatkan oleh Seimei.
Namun, dia kemudian dalam kesedihan ketika dia tahu putrinya, Kazane meninggal. Dia kemudian dibawa kembali tubuh putrinya kembali ke rumahnya dan memberikan Rikugō kalungnya sebagai tanda terima kasih untuk melindungi putrinya.  


Enoki Ryūsai
http://lh3.ggpht.com/_Q0koBrR3wdQ/Sv7qgN7w7OI/AAAAAAAAGpY/sNqbIEKpwno/Ryuusai.jpg
Teman Seimei  yang terbaik dan onmyōji yang kuat. Sementara Ryūsai tidak sekuat Seimei, dia telah belajar Baku Kon-mantra. Baku-kon mantra kuat bisa mengendalikan hati seseorang, yang merupakan mantra yang Seimei tidak suka.
Lima puluh lima tahun yang lalu, ia menemani Seimei ke Izumo untuk memeriksa gangguan walaupun ada keberatan oleh Seimei untuk tidak mengikutinya. Di sana, ia dan Seimei bertemu Chigaeshi ada Miko yang ia jatuh sangat cinta dengan. Dia segera dimanipulasi oleh Chishiki tidak Gūji untuk menculik Pendeta dan membuka segel dari Underworld dan membuat percaya bahwa dengan melakukannya, ia bisa mendapatkan Pendeta semua untuk dirinya sendiri.
Ketika Guren dan Seimei mencoba menghentikannya, ia menggunakan Baku-kon mantra pada Guren dan membuatnya mencoba membunuh Seimei. Guren akhirnya membunuhnya, tapi tubuhnya digunakan oleh jiwa tidak Chishiki Gūji itu. Dia menggunakan tubuhnya untuk membantunya dalam rencananya dengan janji bahwa ia masih bisa mendapatkan Priestess semua untuk dirinya sendiri. Tubuhnya akhirnya dihancurkan oleh Rikugō & Seimei dan Roh-Nya berkat Seimei untuk membebaskan dirinya. 


Chishiki no Soushu
https://lh3.googleusercontent.com/-TC4oFLgzI8s/Sv7nJy4NL7I/AAAAAAAAGnk/yLNPlVgiJVU/s576/Chishiki.jpg
Pemimpin Kuil Pengetahuan Dia penjahat nyata yang telah mengendalikan Kazane dan Ryūsai. Seimei dan Shinshō nya bertarung dengannya sekali sebelum tahun yang lalu, tapi sekarang ia telah kembali untuk membuka Gerbang Underworld.
Ia juga disebut dengan nama Chishiki no Gūji Atau Chishiki no Chi no Kami Rikugō adalah orang pertama untuk menyadari bahwa ia kembali karena ia mendengar Kazane berbicara kepadanya melalui kepala kedua yang menonjol dari burung gagak itu, Kai.
Ketika ia sampai mati terluka, ia dipindahkan ke dalam tubuh jiwanya Ryūsai untuk melanjutkan rencananya. Dia dilatih Kazane dan berbohong tentang apa yang terjadi pada orangtuanya sehingga ia akan membantunya membuka gerbang neraka.
Dia kemudian juga mengontrol Guren sejak darahnya diperlukan untuk membuka segel akhir. Dia akhirnya terbunuh, ironisnya oleh Kazane kalung itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar