Jumat, 18 Mei 2012

Tokoh Anime Yang Memakai Panah


1.Kagome (Inuyasha)

Kagome adalah sorang gadis kuil yang masih SMA dan juga merupakan reinkarnasi Kikyo. Ia mampu kembali ke masa lalu melalui sumur di dekat rumahnya di kuil. Tugasnya adalah mengumpulkan sebuah batu merah muda yg sudah terpecah belah bersama Inuyasha dan temannya yang lain. Karena itulah dia ke masa lalu untuk memperbaiki kerusakkan yang kalau tidak diperbaikki akan menimbulkan kerusakkan di masa yang akan mendatang.

2.Kikyo (Inuyasha)

Kikyo,seorang pemanah yang hebat yang ada pada zaman yang masih banyak siluman. Dia jugalah yang mengurung Inuyasha (yang masih jahat) dengan kutukan panahnya.
Dia sebenarnya sudah meninggal terbukti dengan adanya Kagome dari masa depan. Tetapi karena banyak dendam di hatinya, rohnya menjadi masih gentayangan di dunia. Sebenarnya dia mempunyai dendam dengan Inuyasha tetapi dia mempunyai perasaan cinta kepada Inuyasha.

3.Uryu Ishida (Bleach)

Uryu Ishida adalah seorang Quincy yang satu-satunya masih ada di dunia manusia. Kemampuan Quincy (Uryu Ishida) adalah dapat mengumpulkan partikel roh dan menembakkannya dengan membentuknya menjadi seperti panah. Panah ini unik karena warnanya biru dan terlihat seperti api (tapi yang jelas ini bukan api melainkan partikel roh). Jadi saya lebih suka menyebutnya Blue Flame gitu,hehehe ;-P. Panah ini sangat penting buat menjaga hidupnya dari para Hollow.

4.Natalia (Tales of the Abyss)


Sebenarnya namanya bukan Natalia karena Putri Natalia telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Nama aslinya Meryll tapi saya tetap memposhnya sebagai Natalia karena dia sering dipanggil temannya pakai nama ini. Dia sebenarnya adalah anak seorang pelayan setia Ayah Natalia yang asli tapi karena Natalia mati bersama ibunya saat melahirkannya, dia pun tidak rela melihat raja sedih jadi dia gantikan dengan anaknya. Natalia adalah lulusan sekolah memanah dan menjadi yang terbaik di sana.Tekniknya unik karena bisa langsung menembakkan dua anak panah tanpa meleset dari target dalam satu kali menyerang.

5.Morgan (Tears To Tiara)

Morgan adalah seorang prajurit dari suku Gael yang tinggal di hutan terpencil. Dia berrambut hijau dan suka memperlihatkan pusarnya. Sikapnya seperti pria termasuk kegagahannya. Dia sangat suka kepiting. Dia juga suka sekali mabuk. Karena itulah para teman sesama sukunya kadang-kadang kewalahan mengatasinya saat mabuk. Dia tidak akan bisa tidur dan tahan kalau tidak ada musuh dalam satu hari.

6. Kidoumaru (Naruto).

Salah Satu musuh di dalam Anime Naruto dia adalah anak buah orochimaru diantara "Fifth Sound". Kidoumaru bertarung dengan Hyuga Neji saat episode pencarian sasuke,tapi kidoumaru kalah dengan Hyuga Neji walaupun Neji luka parah.dia melontarkan anak panahnya yang keluar dari mulutnya.

7. Chess (One Piece)

Ches adalah mantan menteri pertahanan  di bawah Wapol. Setelah serangan dari Blackbeard, ia menjadi bajak laut bersama dengan Kuromarimo masih dalam bawahan Wapol.
Sebagai kepala staf, Chess menuliskan setiap hukum baru untuk Wapol , bersama dengan segala sesuatu yang dia makan. Chess cukup sombong, sering menyatakan bahwa ia sudah tahu kelemahan musuh nya. Dia juga tidak akan ragu untuk menyakiti yang tidak bersalah

8. Mori Ranmaru (Sengoku Basara)

Ranmaru digambarkan sebagai seorang remaja muda. Dia setia pada Oda Nobunaga, yang biasanya memberikan penghargaan padanya dengan permen. Dia sangat rindu pengakuan dari tuannya dan akan berjuang dengan penuh semangat baginya. Ranmaru dikonfirmasi tewas di Sengoku Basara 3. Dia sering berkelahi dengan pengantin tuannya, Nouhime.
Ranmaru dapat menembak panah sekaligus. Dia terbukti menembak hujan anak panah untuk menuangkan pada Katakura,the Right Eye of Oushuu.

9. Shizuka Doumeki (XXX Holic)

Shizuka DĂ´meki adalah teman sekelas Watanuki Kimihiro dan dianggap saingan oleh Watanuki. Dia adalah bagian dari sekolah Kyudo klub dan sering berpartisipasi di kompetisi sekolah. Juga karena kekalemannya dan ia juga sangat populer dengan gadis-gadis.dia mahir memakai panah

10. Ikusawa Ruriko (gate Keeper)

Ruriko adalah salah satu Gte keeper,sebagai mahasiswa model dan peserta aktif dalam kegiatan sekolah. Kemampuan aslinya melibatkan cahaya penyembuhan dan ia memanfaatkan itu untuk pertempuran melalui perwujudan busur dan anak panah. Dia diambil oleh Reiji Kageyama dan yakin untuk membenci orang lain, sehingga mengubah Gerbang ke dalam Gerbang Minus Genosida (gerbang, menurut Misao Sakimori, yang tak boleh dibuka karena membawa kehancuran).

11. Mina makijima (Samurai Showdown)

Dia diberkati sejak lahir dengan energi spiritual yang kuat dan diusir dari rumahnya untuk berlatih dalam seni  mengusir setan. Desanya dihormati sebagai seorang kaminchu (dewi), tetapi juga dijauhi saat mereka berada dalam ketakutan akan kekuatannya. Sebagai hasil isolasi nya, Mina tidak dapat mengekspresikan emosi . Suatu hari, dia berangkat desanya untuk menghancurkan sebuah Ayakashi (sejenis yokai).

12. Chester Berklight (Tales of Phantasia)

Chester memiliki hati emas, merawat semua yang berada di posisi yang sama seperti dia. Chester adalah seri 'pertama pemanah, yang mengkhususkan diri dalam serangan panjang berkisar. Awalnya, Chester tidak menggunakan Artes, tetapi dibuat untuk  kekuatan serangan yang sangat tinggi. Baru-baru ini, Chester telah memperoleh berbagai memanah Artes, memberinya dengan fleksibilitas lebih seperti dengan serangan elemental, tetapi pada biaya serangan sebelumnya sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar