Sabtu, 19 Mei 2012

Makhluk Hijau Terkenal Didunia

Hulk

Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit.

Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya yang berwarna hijau. Sebagai Hulk, Banner sanggup memunculkan kekuatan luar biasa, sejalan dengan tingkat kemarahan tokoh ini. Emosi yang kuat seperti kemarahan, teror dan kesedihan juga menjadi pemicu perubahan fisik Banner menajadi Hulk. Alur cerita yang sering dipublikasikan adalah antara Banner dan Hulk sering dikejar oleh Polisi dan Angkatan bersenjata karena pengerusakan yang telah ia lakukan.


Shrek

Shrek adalah ogre yang selalu sendiri di rawanya, sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey dipaksa mengungsi ke rawa milik Shrek oleh Lord Farquaad
Shrek pergi bersama Donkey untuk meminta Lord Farquaad untuk mengembalikan rawanya. Sementara itu, Farquaad memaksa Gingy untuk memeberitahu di mana Magic Mirror. Mirror mengatakan kepadanya bahwa Farquaad dapat menjadi raja yang sesungguhnya dengan menikahi seorang putri. Mirror memberinya pilihan: Cinderella, Snow White, dan Putri Fiona Farquaad pun memilih Fiona


The Grinch

The Grinch adalah karakter fiksi yang diciptakan oleh Dr Seuss. Dia licik anti liburan, karakter yang telah menyebabkan nama "Grinch" menjadi istilah yang digunakan untuk menggambarkan seseorang menentang perayaan Natal atau kepada seseorang dengan sikap yang serakah. 

The Grinch telah menjadi ikon dari liburan musim dingin, meskipun kebencian karakter musim ini, dan telah muncul di berbagai bentuk memorabilia seperti hiasan Natal, boneka mewah, kostum Halloween, dan berbagai item pakaian.


She Hulk

Dalam wujud manusia dikenal dengan Jennifer Walters, sepupu dari Bruce Banner (Hulk), adalah putri kecil dan agak pemalu dari Los Angeles County Sheriff William Morris Walters dan Elaine (Banner née) Walters (yang meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Jennifer adalah tujuh belas).

Sebagai She-Hulk, Jennifer memiliki kekuatan mirip dengan sepupunya, meskipun pada tingkat berkurang. Dia juga memiliki penampilan, kurang lebih mengerikan seperti Amazonian. Awalnya, transformasi ke She-Hulk performanya dipicu (seperti dengan Bruce Banner) dengan amarah. Seperti sepupunya Bruce, rekannya, Pemimpin, Doc Samson, dan sebagian orang lain bermutasi oleh paparan Radiasi Gamma selama bertahun-tahun, bentuk nya bermutasi pada awalnya dijelaskan sebagai yang dibentuk oleh keinginan bawah sadarnya agar terlihat seperti wanita yang ideal. Dia akhirnya memperoleh kontrol transformasi ketika Michael Morbius menyembuhkan penyakit darah mematikan dia. Sebagai seorang pengacara kriminal, dia membela Dr Michael Morbius di pengadilannya untuk pembunuhan vampir.


Piccolo

Piccolo merupakan tokoh fiksi karya Akira Toriyama dalam manga dan anime Dragon Ball. Piccolo muncul pertama kalinya sebagai reinkarnasi dari Raja Iblis Piccolo, ia muncul pada manga chapter #167 yang diterbitkan majalah mingguan Shonen Jump pada 4 April 1988  Ia awalnya merupakan tokoh antagonis dalam Dragon Ball, kemudian seiring berjalannya cerita, ia berubah menjadi tokoh protagonis dalam kisah ini. Ia merupakan seorang alien dari planet Namek. Secara biologis, Piccolo tidak memiliki jenis kelamin, karena bangsa Namek tidak seperti halnya manusia. Namun dalam penokohannya, ia digambarkan berjenis kelamin laki-laki.


Martian Manhunter

Mars Manhunter, juga dikenal sebagai J'onn J'onzz dan John Jones, adalah superhero dari planet Mars dan anggota terakhir dari ras. Sebuah bencana Mars membunuh istri dan putrinya, hampir membuat dia jadi gila, sampai dia dibawa ke Bumi dalam kecelakaan yang disebabkan oleh ilmuwan Saul Erdel. Kemampuan alami Nya meliputi kekuatan super, kecepatan super, kekebalan, penerbangan, berubah bentuk, dan telepati. Ia telah menjadi anggota hampir setiap inkarnasi dari Justice League of America. Meskipun ia memegang penghormatan besar bagi homeworld, ia telah datang untuk sangat menghormati dunia baru dan melindungi itu sebagai rumahnya. Dalam identitas rahasianya, untuk berbaur dengan umat manusia, ia adalah seorang perwira  polisi.


Turtles

Mereka adalah Kura-Kura Mutan yang pandai beladiri mereka diantaranya:

  • Leonardo
    Leonardo dikenal sebagai pemimpin kelompok yang gagah berani, tegas, mengancam, dan taat mempelajari seni bela diri. Oleh sebab berpegang ketat pada Bushido, ia amat sesuai nilai-nilai kehormatan dan keadilan. Memakai topeng berwarna biru dan bersenjata sepasang katana.
  • Michaelangelo
    Michelangelo merupakan sumber utama selingan lucu di balik jalan cerita serius Kura-kura Ninja . Suka bergaul dan bebas bersemangat. Disamping hobi bersantai, dia juga kreatif dan suka mengembara. Memakai topeng berwarna jingga dan menggunakan sepasang nunchaku
  • Raphael
    Raphael bersifat bengis dan jarang sekali was-was untuk melepaskan serangan pertama sebagai seorang pejuang yang kuat. Kepribadiannya kadang-kadang garang, kadang-kadang bermulut pedas. Meski kurang sekali bergaul, dia taat sekali kepada saudara-saudara dan mahagurunya. Raphael berteman baik dengan Casey Jones, sejak bertemu lalu bertarung ketika patroli pada suatu malam. Sejak itu, mereka berdua bersama-sama meronda kawasan. Memakai topeng berwarna merah dan merah dan memakai sepasang sai.
  • Donatello
    Donatello adalah ilmuwan, penemu, insinyur dan genius teknologi yang bijaksana, dan mungkin sekali yang paling kurang ganas di antara empat bersaudara ini, lebih gemar menggunakan kepintarannya untuk menyelesaikan perselisihan. Memakai topeng berwarna ungu dan dan mengarahkan sebatang .



  • Green Goblin

    Goblin adalah sejenis makhluk supernatural yang muncul dalam dongeng-dongeng dan kisah-kisah fiksi fantasi. Mereka memiliki tinggi berkisar antara 30 cm sampai dengan 2 m. Biasanya kulit mereka berwarna hijau.
    Dalam cerita rakyat Eropa, Goblin merupakan bangsa peri atau makhluk supernatural. Ukuran tubuh mereka kecil dan kadangkala tidak terlihat oleh mata manusia. Mereka dilukiskan sebagai makhluk mungil berwarna hijau dan bertelinga runcing.
    Goblin erat kaitannya dengan api dan memiliki kemahiran untuk menciptakannya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar