Kamis, 10 Mei 2012

KLAN AKIMICHI


Anggota di ketahui:
-chouji akimichi


-chouza akimichi


-torifu akimichi



Kemampuan dasar:
-bubunbaika
-nikudan sensa
-formasi ino-shika-cou
Kemampuan kusus:
-karori kontororu
-Chodan bakugeki



Klan Akimichi (秋 道 一族, Akimichi Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan luhur Konoha. Ia memiliki lima belas kepala keluarga, dengan Chouza Akimichi menjadi kelima belas dan Chouji anaknya dijadwalkan untuk menjadi keenam belas di masa depan.
Anggota klan memiliki kekuatan fisik yang besar dan dapat dengan cepat mengubah kalori menjadi chakra, yang kemudian mereka gunakan dalam berbagai teknik rahasia mereka. Sebagian besar teknik ini cepat mengkonsumsi chakra pengguna saat digunakan, dan memelihara mereka selama pertempuran berkepanjangan dapat melelahkan. Untuk alasan ini Akimichi memiliki tingkat chakra yang tinggi dan makan banyak dalam rangka untuk membangun atau mengisi kembali cadangan chakra mereka. Sebagai penghargaan, anggota klan memakai kanji untuk “makanan” (食, shoku) pada pakaian mereka. Jika kalori standar tidak cukup untuk pertempuran, Akimichi dapat menggunakan Three Coloured Pills klan untuk mengubah kelebihan lemak menjadi chakra, dengan mengorbankan kesehatan seseorang.
Banyak Akimichi menggunakan bo sebagai senjata pilihan mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk memperpanjang secara proporsional dengan ukuran Bob mereka. Senjata-senjata ini juga tampaknya semuanya memiliki unsur tambahan kecil di bagian atas mereka.
Klan Akimichi memiliki hubungan khusus dengan klan Nara dan Yamanaka. Sebagai generasi, anggota ketiga keluarga telah membentuk trio “Ino-Shika-Cho“, diberi nama setelah bagian pertama dari nama-nama anggota dengan anggota Akimichi menjadi “Cho” dalam trio. Untuk memperkuat kesatuan antara tiga klan, anggota klan Sarutobi akan memberi mereka anting-anting khusus untuk hadir pada setiap kepala generasi ketika mereka dipromosikan jadi Chunin setelah itu mereka akan bersumpah dengan sumpah mereka. Anting-anting juga melambangkan bahwa mereka dianggap dewasa oleh klan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar