Jumat, 18 Mei 2012

Daftar film layar lebar beradegan panas



1.Hell's Angels (1930)

Howard Hughes mencampur cuplikan pertandingan anjing yang menakjubkan dengan sesuatu yang jauh lebih kontroversial - daya tarik seksual Jean Harlow. Film yang paling mahal dibuat hingga Gone With The Wind, Angels menampilkan adegan tabu Harlow sebagai Helen dalam gaun backless dan bahkan sekilas sosok telanjang (meskipun sangat singkat dan tegas dari samping). Kita sering cenderung menganggap masa-masa tersebut sebagai hal yang munafik - reaksi yang mungkin terjadi, tetapi jarang dari film itu.


2.Double Indemnity (1944)

Film thriller gelap menjadi dasar untuk film klasik Billy Wilder, yang menawarkan perzinahan, korupsi dan pembunuhan. Daya tarik seks dibawakan oleh Barbara Stanwyck, yang dengan mudah menggambarkan seorang wanita bebas, cantik dan tidak takut untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Mungkin tidak ada adegan seks yang sebenarnya, tapi ada banyak nafsu.
 
 
3.The Postman Always Rings Twice (1946)
Salah satu judul yang selalu dikenang sebagai film yang bertemakan seks, Postman telah dibuat ulang dulu, menjadi semakin jelas. Tapi pada versi ini, dengan Lana Turner sebagai istri pemilik kafe yang berpakaian putih seperti perawan (selalu minim) dan membara sebagai femme fatale, dengan mudah menjadi film terbaik
 
 
4.A Streetcar Named Desire (1951)
Berdasarkan drama terkenal karya Tennessee Williams, Streetcar mengeksplorasi tema yang lebih dewasa - kegilaan, pemerkosaan, kekerasan domestik dan homoseksualitas melalui perjuangan Blanche di tangan Stan (Marlon Brando yang muda dan berapi-api). Dicela dengan sebutan 'menjijikkan' pada saat itu oleh badan sensor Production Code, film tersebut disunting dan dipulihkan beberapa tahun kemudian.


5.Baby Doll (1956)

'Film ini mungkin film buatan Amerika yang paling kotor yang pernah ditampilkan secara legal!' kutip Time Magazine ketika mengulas dan memberikan rating C (inisial untuk Dikecam) yang membuat pemilik bioskop tidak menayangkannya. Namun komedi seksual gelap tersebut tetap membuat aktris Carol Baker mendapatkan nominasi Oscar.


6.Lolita (1962)

Buku Vladimir Nabokov sudah cukup dianggap berskandal, tapi Sue Lyon (15) yang didaulat oleh Stanley Kubrick untuk menjadi objek obsesi narator dan kamera menjadi buah bibir. Padahal adegan telanjang dilakukan oleh peran pengganti yang lebih tua namun ide film tersebut masih saja diperbincangkan dan menjadi buah bibir.


7.Midnight Cowboy (1969)

Masih dikenang sebagai yang pertama - dan satu-satunya - merilis film seksi secara luas berkat adegan telanjangnya, Cowboy mungkin merupakan subjek film yang mesum, namun film ini juga salah satu film yang paling dewasa dan paling apik digarap berkat sutradara John Schlensinger.


8.Last Tango In Paris (1972)

Marlon Brando lagi, kali ini sebagai pria yang lebih tua yang merayu seorang wanita yang lebih muda (Maria Schneider). Hal tersebut menjamin reputasi sutradara Bernardo Bertolucci sebagai pembuat film yang patut diperhitungkan. Dasar hubungan yang ketat pada hubungan mereka - seks - ditampilkan secara konstan, meskipun film ini hingga sekarang masih terkenal karena adegan seks yang menggunakan mentega yang kontroversial yang tidak jelas antara seks dan perkosaan.


9.Body Heat (1981)

Film noir sekali lagi menyediakan setting untuk sebuah cerita hebat dengan kekuatan seksual dan nafsu sebagai pengacara naif William Hurt yang benar-benar tergoda oleh Kathleen Turner seorang istri kaya yang bosan yang membunuh suaminya. Bagaimana dia mencapai hal ini? Dengan banyak bercinta penuh nafsu.


10.Basic Instinct (1992)

Paul Verhoeven dan penulis Joe Eszterhas dikenal selalu bertindak di luar kebiasaan. Meskipun film tersebut menawarkan sedikit ketelanjangan dan lebih banyak plot ketimbang cerita yang kacau, Basic Instinct membawa liku Hitchcockian terkini dengan penampilan fisik lentur Sharon Stone. Semuanya...


11.Intimacy (2001)

Kisah Patrice Chereau tentang dua pertemuan jiwa yang tersesat yang bertemu untuk seks menunjukkan seberapa jauh film independen modern dapat melintasi batas. Dengan cambuk ketelanjangan frontal penuh dan cara yang lebih frontal lagi, film itu menciptakan sensasi khusus di kalangan kritikus dan penonton.


12.Nine Songs (2004)
Nine Songs (Rex Features)
Kisah eksperimental Michael Winterbottom tentang asmara secara terbalik tidak akan diingat untuk plotnya yang bagus, tapi fakta bahwa aktor Kieran O'Brien dan Margo Stilley benar-benar melakukan hubungan seks satu sama lain. Kisah tabu tersebutlah yang paling diingat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar