Google+ Followers

Selasa, 15 Mei 2012

11 Artis Yang Tidak Sengaja Mengumbar Barang Pribadinya Di Depan Umum



Bukan hanya Lady Gaga, Nicki Minaj, dan Geri Halliwell yang harus menanggung malu karena secara tidak sengaja daerah pribadi tubuh mereka terlihat. Masih ada sekitar 11 seleb lainnya yang juga mengalami hal yang sama dan (untungnya) sempat terbidik kamera para fotografer. Siapa saja?

JANET JACKSON




Ibu dari segala kesalahan berpakaian selebritas. Kejadian memalukan itu melibatkan Janet Jackson dan Justin Timberlake saat berada di atas panggung Super Bowl 2004. Secara tidak sengaja, Justin mencopot sepotong bagian dari kostum yang dikenakan Janet, membuka payudara kanannya, seperti seorang ibu yang hendak menyusui anaknya, di hadapan jutaan penonton Super Bowl. Sejak itu, lahirlah istilah Nipplegate.

EMMA WATSON



Walaupun saat itu baru berumur 21 tahun, Emma Watson pun turut menjadi ahlinya kesalahan berpakaian (sayang sekali). Pada saat pemutaran perdana film "Harry Potter and the Half-Blood Prince" pada 2009, aktris ini kesulitan untuk menutupi daerah pribadinya saat angin bertiup sangat kencang, mengibarkan gaunnya dan memperlihatkan pakaian dalamnya kepada para penggemar. Dia kemudian mengatakan kepada David Letterman, "Setidaknya aku mengenakan celana dalam kala itu!" Ya... Untung saja, Emma!

BEYONCE KNOWLES


Ratu R&B ini saat itu sedang tampil bersama Hugh Jackman di atas panggung Oscar tahun 2009 ketika dia nyaris menunjukkan payudaranya. Beyonce memperlihatkannya ketika tengah berdansa, tapi untunglah, dia cukup cekatan mengatasi kejadian itu sebelum nasi menjadi bubur. Hmmm... sekarang tentu kamu tahu apa arti cengiran dari Hugh.

NICKI MINAJ

Ketika dia tampil di Good Morning America tahun lalu, Nicki Minaj memutuskan untuk menyiksa mata kita dengan tidak sengaja memperlihatkan payudara kirinya di hadapan ribuan penonton. Untungnya (atau mungkin tidak jika kamu adalah penggemar berat Nicki Minaj) saat itu masih pagi.

TARA REID


Beberapa orang mungkin akan tertawa tak terkontrol jika mereka mabuk. Ada juga yang memilih hanya duduk diam di pojokan. Bagi Tara Reid, dia lebih memilih untuk menunjukkan payudaranya saat berada di karpet merah, seperti yang dia lakukan saat menghadiri pesta ulang tahun P. Diddy yang ke-35 tahun. Tolong ditutup, nona.

GERI HALLIWELL


Ngomong-ngomong soal karpet merah, personel Spice Girl Geri Halliwell hadir dalam acara British Children's Awards dengan mengenangkan gaun merah tipis berlapis yang kemudian menunjukkan bagian bokongnya ketika angin besar berhembus.

KEIRA KNIGHTLEY


Seleb lain yang menjadi korban kesalahan berpakaian di atas karpet merah adalah bintang Inggris Keira Knightley. Puting kirinya mencuat keluar dan mengucapkan salam kepada para fotografer dalam pemutaran perdana film "Pride & Prejudice" di New York pada 2005.

Bukan hanya Lady Gaga, Nicki Minaj, dan Geri Halliwell yang harus menanggung malu karena secara tidak sengaja daerah pribadi tubuh mereka terlihat. Masih ada sekitar 11 seleb lainnya yang juga mengalami hal yang sama dan (untungnya) sempat terbidik kamera para fotografer. Siapa saja?

LADY GAGA



Sejujurnya kami tidak tahu apakah memang Lady Gaga mengenakan pakaian yang seharusnya didesain untuk tidak menunjukkan bagian pribadinya atau tidak, tapi kelihatan seperti itu. Sepertinya Lady Gaga juga mengalami kesalahan berpakaian saat dirinya menghadiri CFDA Fashion Awards bulan Juni tahun lalu. Di antara sederet artis yang sudah kami sebut sebelumnya, dia terlihat yang paling sopan (setidaknya tidak ada yang melorot).

HAYDEN PANETTIERE


Kamu pasti berharap seharusnya seorang seleb tahu lampu kilat kamera mana yang mengarah ke dirinya, terlebih jika seleb itu mengenakan gaun hitam tipis. Tapi sayang, Hayden Panettiere tidak sadar akan hal itu. Kejadian memalukan ini terjadi ketika dia berjalan di atas karpet merah pesta lanjutan Oscar tahun 2011.

LINDSAY LOHAN


Kalau artis yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi dengan kesalahan berpakaian. Lindsay Lohan hadir dalam acara MTV Movie Awards 2008 dalam balutan gaun berwarna ungu yang indah, sebelum angin besar mengibarkan gaunnya itu dan menunjukkan pada dunia apa yang dia kenakan di balik itu. Angin nakal.

Bukan hanya Lady Gaga, Nicki Minaj, dan Geri Halliwell yang harus menanggung malu karena secara tidak sengaja daerah pribadi tubuh mereka terlihat. Masih ada sekitar 11 seleb lainnya yang juga mengalami hal yang sama dan (untungnya) sempat terbidik kamera para fotografer. Siapa saja?

KATHERINE HEIGL


Hal terburuk yang bisa terjadi di atas panggung adalah mengalami kesalahan berpakaian, seperti yang dialami sang bintang "Grey's Anatomy" ini. Kala itu, wanita 33 tahun ini tengah menerima penghargaan dalam Showest tahun 2010. Gaun merah yang dia kenakan mendadak copot, hampir memperlihatkan payudara kirinya. Tapi untunglah pembawa acara Billy Bush cekatan menahan tali yang copot sampai Katherine menyelesaikan ucapan sambutannya.

TAYLOR SWIFT


Malangnya Taylor Swift. Sang penyanyi musik country itu agaknya meniru adegan Marilyn Monroe. Pasalnya, saat konser tahun lalu, bagian bawah gaunnya berkibar ke atas, memperlihatkan pakaian dalam yang dia kenakan kepada ribuan penonton yang histeris. Untung dia cukup profesional, Taylor hanya tertawa kemudian melanjutkan penampilannya

HWAYOUNG TARA


Salah satu idola Korea, personel grup TARA Hwayoung yang masih berumur 18 tahun secara tidak sengaja memperlihatkan payudara kirinya setelah baju yang dia kenakan melorot saat tengah tampil dalam acara yang disiarkan secara langsung di televisi, disaksikan ribuan penggemar K-pop. Namun tentu saja, karena para penggemar K-pop sangat mencintai idolanya, gambar tersebut dengan cepat menghilang. Kabar terakhir yang kami dengar, Hwayoung sempat sedih karena kecelakaan tersebut. Hwayoung yang malang... Fighting!

THE PUSSYCAT DOLLS


Di negara tetangga Malaysia, dua personel Pussycat Dolls mengalami kesalahan berpakaian saat konser mereka tahun 2006. Pertama, vest yang dikenakan Carmit Bachar tidak pada posisi yang benar sehingga payudaranya terlihat. Kemudian, Ashley Roberts, yang kala itu mengenakan celana super mini, secara tidak sengaja memperlihatkan "bagian itu" kepada para penonton. Grup ini kemudian dikritik habis-habisan, dan menyebabkan penyelenggara konser didenda Rp 30 juta.

2 komentar: