Jumat, 18 Mei 2012

10 Seleb Paling Berkuasa di Dunia Tahun 2012 Menurut Forbes

Dulu mungkin orang bisa jadi artis cukup dengan jago nyanyi dan akting. Namun artis masa sekarang harus jeli melihat peluang bisnis jika dia ingin terus sukses.


10 Steven Spielberg

Setahun belakangan ini, sutradara film "Jurassic Park" ini meraup pendapatan hingga Rp 1,2 triliun, yang menjadikannya berada di urutan ke-3 seleb dengan pendapatan terbesar.
 

9 Tom Cruise

Dengan pendapatan setahun belakangan mencapai Rp 693 miliar, rasanya lumrah ketika aktor "Mission Impossible" ini rela mengeluarkan Rp 1,2 miliar untuk hadiah ulang tahun Suri, buah cintanya dengan Katie Holmes.
 

8 Katy Perry

Masih segar di ingatan saat Katy Perry mencium seorang pria saat dia mengadakan konser di Sentul pada Januari 2012. Dengan 42 juta penggemar di Facebook, siapa yang tidak mau dicium pelantun "Teenage Dream" ini.
 

7 Kim Kardashian

Berkat reality show "The Kardashians" sosialita keturunan Armenia ini berada di berada di lima besar seleb yang paling banyak menghiasi layar televisi.
 

6 Britney Spears

Meski tidak setenar dulu, pelantun "Baby One More Time" ini mampu meraup pendapatan sebesar Rp 535 miliar dalam jangka setahun.
 

5 Lady Gaga

Ini dia musisi yang kini tengah hangat dibicarakan di Indonesia. Menurut Forbes, saat ini dia berada di urutan teratas seleb yang paling banyak diincar media massa. Semoga dengan memiliki 50 juta lebih penggemar di Facebook dan 20 juta lebih follower di Twitter, Lady Gaga selalu mendapat dukungan atas karya-karyanya.
 

4 Rihanna

Dengan semakin banyaknya kontroversi pose-pose panas Rihanna, rasanya wajar jika penyanyi lagu "We Found Love" ini berada di urutan ke-2 artis yang paling banyak diperbincangkan di jejaring sosial.
 

3 Justin Bieber

Apa kabar Justin Bieber? Salam dari Indonesia.

Meski pelantun lagu "Baby" ini baru saja lulus SMA, dia sudah mampu menghasilkan uang hingga Rp 508 miliar dengan menjadi pemodal di beberapa bisnis teknologi.
 

2 Oprah Winfrey

Hidup ini adil. Dulu Oprah mengalami kehidupan yang sangat pahit, kini dia menjadi seleb dengan pendapatan setahun terbesar, yaitu Rp 1,5 triliun. Jarang tampil di layar kaca, pemilik jaringan televisi kabel OWN ini kerap keliling dunia dalam rangka amal.
 

1 Jennifer Lopez

Dialah penyandang gelar Seleb Paling Berkuasa versi Forbes.

Sepertinya pacar Casper Smart ini berbakat jadi wanita karier. Semua usahanya sukses. Mulai dari merek baju, parfum, hingga menjadi juri "American Idol".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar