Google+ Followers

Sabtu, 30 April 2011

L'Arc-en-Ciel

L'Arc~en~Ciel (ラルク アン シエル Raruku An Shieru, "Pelangi" dalam bahasa Prancis) adalah nama grup musik Jepang beraliran J-Rock. Band ini beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti "lengkungan di langit" atau "pelangi", nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.
Di Jepang saja, band ini telah menjual lebih dari 25 juta kopi album dan single.
Mantan personel yang sempat memperkuat band ini:
  • Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara.
  • Hiro (gitar) (1991-1992)
  • Pero (drum) (1991-1992)

Awal terbentuk

Osaka, sekitar awal tahun 1991 dua orang anak muda bernama Tetsu dan Hiro membentuk sebuah grup band. Tetsu berperan sebagai bassis berikut vokal sementara Hiro sebagai gitaris. Pada waktu itu Hyde masih menjadi gitaris di sebuah band bernama Kiddies Bomb, yang kemudian berganti nama menjadi Jerusalem’s Rod dan Hyde berganti posisi menjadi vokalis (meskipun pada saat itu ia sama sekali tidak tertarik dengan perannya tersebut).
Pada suatu hari Tetsu menyaksikan penampilan grup band tersebut untuk kali pertama. Ketika itu ia merasa yakin bahwa Hyde adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi vokal di grup band-nya. Maka selama beberapa waktu ia terus mengikuti penampilan band tersebut, hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk mengajak Hyde dan rekannya di Jersarem’s Rod, Pero untuk bergabung dengannya. Setelah beberapa kali melakukan session, Hyde akhirnya memutuskan untuk meninggalkan band lamanya dan bergabung bersama band Tetsu. Maka terbentuklah formasi paling awal L’Arc~en~Ciel, yakni Tetsu (bass sekaligus pemimpin band), Hyde (vokal), Hiro (gitar), dan Pero (drum).
Nama L’Arc~en~Ciel sendiri diusulkan oleh Tetsu yang terinspirasi oleh sebuah film Perancis yang berjudul sama. L’Arc~en~Ciel diambil dari Bahasa Perancis yang memiliki arti PELANGI.
Penampilan live pertama mereka yaitu pada tanggal 30 Mei 1991 di Nanba Rockets. Bahkan ketika itu sang pemilik panggung berpikir bahwa L’Arc~en~Ciel akan menjadi sangat terkenal, dan hal itu terbukti beberapa tahun kemudian.

Profil Personil L'Arc En Ciel

Hyde (Hideto Takarai)

Cowok keren kelahiran osaka ini adalah Vocalis dari L'Arc, ..dan gak bisa dipungkiri kalo dia itu handsome dan dia juga Lyric maker buat L'Arc, hampir semua (apa semua yah?..)lagu2 L'Arc yg bikin liriknya ya si Hyde ini,...lirik2-nya emang kadang sulit buat dipahami,..dan terdengar seperti modern poet, tapi kalo dah ngerti maknanya,..wwuuiihh...bisa kena bgt tuh dihati.Hyde punya suara khas yg udah jadi trademark L'Arc yaitu falsetto-nya,...lembut,indah..coba aja denger lagu macem the silver shinning,hitomi no jyuunin,niji,what is love dll...wow..sugoii!!!(maksudnya keren)
Dan jangan lupa, nih cowok tuh stylish bgt,dari gaya gypsi,bishounen,funky,gothic,casual,punk dan berantakan pun cocok2 aja,...why?..because he is Hyde...nothing more to say..and menurut gw, dia adalah ayah terkeren,..yup,..he already married to Megumi Oishii and got a child.


Tetsu (Tetsuya Ogawa)

Tetsu adalah leader dari laruku, dan dia adalah salah satu bassist terbaik di jepang (at least menurut gw),..permainan bass Tetsu udah gak perlu diragukan lagi deh, pokonya kelas berat (kadang berat banget). tetsu ini satu2nya personil L'Arc yg anti sama yg namanya rokok, tiap temen2 satu bandnya ngerokok, pasti dia menjauh.
Petikan bass tetsu merupakan unsur penting juga dalam tiap lagu2 L'Arc karna petikan bass-nya bukan cuma buat ngiringin drum doank, tapi buat nge-fill space kosong dalam tiap lagu laruku dengan melodic2 bassnya yg beautiful itu...Sebagai leader, tetsu berhasil mempertahankan nama L'Arc di kancah musik jepang selama lebih dari 10 tahun .penampilan sporty,funky bin trendy udah jadi trademark Tetchan,..mulai kostume super ngejreng di GCT sampe nyantai kaya di Realive, semua tetap keren melekat di tubuh Tetchan.
Selama Laruku vakum, tidak mau ketinggalan dari Hyde, dia juga menelurkan album single berjudul Suite november, dan sebagai solo artist dia menggunakan nama Tetsu69. Banyak lagu bagus dari album ini semacam Shinkirou,Tightrope,White out dll.

Tetsu biasanya pake bass keluaran ESP, yah ada juga sih koleksi dia selain ESP, tapi, mainly dia sering bgt pake ESP mulai dari jaman jebot sampe sekarang, bahkan ada bass custom made yg disebut Born to rock, Tetsu SE.
Gw paling suka denger permainan bass Tetchan di lagu blurry eyes,kasou,drivers high,honey,...dan...Niji.dan..huaaaa keren semua!! Tetchan is the best deh kalo soal main bass 

Ken (Ken Kitamura)

Ken memegang posisi sebagai guitarist di laruku, ...permainan gitarnya gw salutin deh, beda ma gitaris2 laen,..suara gitar ken itu terkesan glamour en kadang juga kedengeran dingin pas dibagian melodi-melodi lagu tertentu atau kalo udah mainin lagu yg enerjik bisa terkesan HOT!!!
Ken ini pemuja style yg disebut "gay style", yah walopun dia itu gak gei sih sebenernya (iyalah, dia kan personil paling hentai di L'Arc)..tapi gaya berpakaiannya itu aja yg "gy style", contohnya yah dia itu suka ma warna2 yg rada gemerlap, bukan ngejreng, tapi gemer;ap,..suka ma something silver...en yg paling menjijikan itu kalo gw liat dia pake celana pendek+Boots tinggi+topi koboi en ditambah lagi corak baju yg kinclong...waadduuuhhh...geli gw liatnya
Ken itu juga salah satu laruku member yg doyan ngerokok (selain Hyde), selera rokok ken yaitu DJI SAM SUE(ndak ding;),yang bener..Marlboro lights menthol
Buat permainan gitarnya,selama lebih dari 10 tahun, Ken udah berhasil membangun lagu2 laruku jadi semakin berfariatif en makin asik didenger.

Selama laruku vakum, Ken juga melakukan project lain, yaitu membentuk sebuah band bernama S.O.A.P (sons of all pussy), di band ini dia berperan sebagai Vocalist+guitarist yang juga didampingi oleh Ein sebagai bassist dan juga Sakura (ex drummer L'Arc).
Selain pintar maen gitar,doi jg berpran penting dlm menulis sebagian besar lagu laruku tapi cenderung bernuansa dark with experimental sound.... 

Yukihiro (Yukihiro Awaji)

Nah, sampe ke Yuki~sensei nih. Yuki berperan sebagai Drummer di L'Arc. Kalo gw bilang, permainan drum Yuki itu adalah yg terbaik dari yg pernah gw liat di drummer2 lain, why?..karna evry style dia punya,..mulai dari ngerock, ngebeat, slow, urban, techno...wah pokonya banyak!!!
Yuki itu bisa dibilang anggota paling pinter di laruku, karna itu dia dapet julukan Yuki-sensei (sensei=ahli dlm suatu bidang). Yuki doyan bgt nih sama yg namanya coklat,..gw juga heran,doyan coklat tapi kok bisa begeng yah?...huhuhuhu..
Susunan drum Yuki itu biasanya keliatan kaya istana,..double bass drum, tom-tom berjejer cdymbals2 dan ada 2 cymbal yang menjulang tinggi (gak tinggi2 amat sih,..tar gak nyampe dipukul donk)..
Yukihiro ini juga punya drum "Yukihiro SE"nya sendiri lho dari pearl,...
Pertama kali gw dengerin permainan Yuki itu adalah di lagu Honey,..langsu aja "WOW",..decak kagum bergumam diotak
gw,.."anjrit!!!drumnya..."..gw langsung nyengir dan kayanya tuh semangat bgt buat ngulang2 lagu Honey. Tapi, begitu gw denger kasou en shinshoku juga,..tambah lagi kekaguman gw ma Yuki-sensei..Apalagi gebukan drum nya di lagu Ready Steady Go....keren abis men...

Yuki itu gak doyan ama yg namanya minuman beralkohol,...dia doyannya coklat ma susu coklat hehehe...tapi ngerokoknya juga gak kalah ma Ken n Hyde,..kuat juga men!!gak tanggung2, walo abis main drum n keringetan juga ngerokok jalan terus...(wah kasian paru2nya tuh..)
Yuki juga tak mau kalah oleh teman2 seband-nya, dia juga mengeluarkan solo album miliknya dan diberi judul ring the noise dan Acid android dimana muski2nya terdengar techno dan banyak mengangkat unsur elektronik.Hal itu sangat mungkin mengingat Yuki adalah mantan seorang DJ!!
Dan saat L'Arc kembali merilis album, Yuki sempat lupa bagaimana cara memainkan drum, tetapi dengan latihan keras, maka posisi drummer di L'Arc pun kembali terisi dengan style2 Yuki yang AMAZING!!!!!!!!

ffiiuuhhh......akhirnya kelar juga ngomongin laruku, Hubert most favorite band...sampe sekarang koleksi L'Arc gw udah lumayan banyak,,...thanx to sumber gw dari animonster and buat kamu yg baca review tentang L'Arc ...arigackto...Sekarang ini gw lagi cari2 album demo laruku jaman purba nih,..yg pasti gak mungkin dijual di pasaran,..hehehehe,
Pokonya .... FOREVER LARUKU!!!!!!!!!!!

J-Rocks


J-Rocks adalah band yang berdiri pada tahun 2003 dengan personil Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum). Aliran band mereka adalah Japanese pop/rock. Album perdana mereka, Topeng Sahabat dirilis pada tahun 2005 dan mengisi dua lagu di album OST Dealova yaitu “Into the Silent” dan “Serba Salah”. Saat ini mereka dinaungi oleh label Aquarius Musikindo. Pencinta J-Rocks biasa disebut J-Rockstars.
Banyak fans fanatik band Jepang L’Arc~en~Ciel di Indonesia yang menuding bahwa dalam membuat lagunya, J-rocks meniru lagu-lagu L’Arc~en~Ciel. Sangat wajar bila beberapa lagu J-rocks mirip dengan lagu-lagu Laruku karena J-rocks memang terinspirasi oleh band yang satu ini. Dan juga J-Rocks terinspirasi oleh Muse.
Pada album keduanya, Spirit, J-Rocks memasukkan bermacam-macam beat dan aliran musik seperti Rock ‘n Roll (Juwita Hati), Waltz/ Victorian (Tersesal), Blues, Classic, dan masih banyak lagi. Di album kedua ini, J-Rocks juga menampilkan Prisa.

J-Rocks
Nama J-rocks sempat menjadi kontroversi di kalangan pecinta musik jepang di indonesia. Nama ini seakan mewakili genre Japanese Rock. Inspirasi nama J-ROCKSTARS adalah dari sebuah stiker bertuliskan ROCKSTAR, dengan harapan suatu saat akan menjadi Rockstar. Dan ditambahkan huruf J di depannya untuk mewakili band itu sendiri dengan alasan J bisa berarti Jepang karena awalnya mereka memainkan J-Music, Jakarta karena mereka berasal dari Jakarta, Jujur dalam bermusik dalam artian memainkan apa yang bener-bener mereka suka dan ingin memainkan musik yang ber-soul (jiwa). Dan akhirnya karena permasalahan pengucapan akhirnya nama J-ROCKSTARS disingkat menjadi J-ROCKS. Nama J-ROCKSTARS sendiri akhirnya menjadi nama fans J-ROCKS.
Awal 2004 JRS (singkatan dari J-ROCKSTARS) mengikuti festival musik Nescafe Get Started 2004 yang disponsori oleh Nescafe, Trans TV dan Aquarius Musikindo. Mereka berhasil menjuarai festival tersebut dan berkesempatan membuat album kompilasi Nescafe Get Started yang merupakan awal bentuk kerjasama mereka dengan Aquarius Musikindo. Dan akhirnya pertengahan 2005 mereka berhasil meluncurkan album perdana nya yang bertajuk “Topeng Sahabat” dengan label Aquarius.
Band ini semakin dikenal sejak munculnya album kedua. Pada lagu berjudul ‘Kau curi lagi’ mereka memperkenalkan gitaris wanita, Prisa. Dan pada lagu ‘Juwita Hati’ mereka membuat video klip di Jepang yang digarap oleh Hedy Suryawan. Selvin,Sato,Boppy pada video klip ini berakting sebagai fans J-Rocks yang mengejar idolanya sampai ke negeri Sakura. Konsep yang menarik membuat video klip ini populer di Indonesia.


PROFIL PERSONIL - J-ROCKS

IMAN PROFILE


Nama : Iman Taufik Rachman
Tanggal Lahir : 19 Juli 1981
Experience :
-Add guitarist tetap funky kopral.
-Guitarist SOG.
-Guitarist 1001.
-Add guitarist at album “Misteri Cinta (Setiawan Jodi)”.
-Guitarist terbaik at Expo Education.Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

SONY PROFILE


Nama : Sony Ismail Robbayani
Tanggal lahir : 24 September 1982
Posisi : Guitarist
Experience :
Best guitarist @ festival wagega Bintaro.
Guitar course @ LPM Farabi.
Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

WIMA PROFILE


Nama : Swara Wimayoga
Tanggal lahir : 29 November 1981
Posisi : Bassist
Experience :
Piano course @ Yamaha Music Indonesia
Juara I Nescafe Get Started Band Competition (2004).

ANTON PROFILE


Nama : Anton Rudi Kelces
Tanggal lahir : 17 Agustus 1982
Posisi : Drummer
Experience :
Drum course @ purwacaraka.
Backing vocal for itatara (sony Wonder).
Juara Nescafe Get Started Band Competition (2004).



Album Cover J rocks 

Topeng sahabat


Spirit


Road To Abbay

Jumat, 29 April 2011

10 Teror Terbesar Sepanjang Sejarah

1.Tragedi Lockerbie (21 Desember 1988)

21 Desember 1988 pesawat Boeing 747-100 terdaftar N739PA dan bernama "Clipper Maid of the Seas" penerbangan harian Pan American World Airways dari Bandara Internasional Heathrow, London ke Bandara Internasional John F. Kennedy, New York. meledak di udara pada saat terbang di atas Lockerbie, Dumfries dan Galloway, Skotlandia, ketika sebuah 340-450 gram peledak plastik diledakkan di tempat kargo depan, memicu kejadian-kejadian selanjutnya yang menuju kehancuran pesawat dengan cepat. Angin dengan kecepatan 100 knot (190 km/j) menyebarkan penumpang dan barang lainnya sepanjang 130 km. Dua ratus tujuh puluh satu orang dari 21 negara meninggal, termasuk 11 orang di atas tanah.


2. Teror Gas Sarin (20 Maret 1995)
Pada 20 Maret 1995, seorang anggota sekte hari kiamat Aum Shinrikyo (Kebenaran Tertinggi) melepaskan gas satin di kereta komuter di jam sibuk. Pelaku yang diperintahkan oleh pemimpin sekte adalah mantan ahli akupunkur separo buta yang kerap memperingatkan akan datangnya hari kiamat.

Lebih dari 6.200 orang terluka dalam serangan terencana di sistem kereta bawah tanah paling sibuk di dunia itu. Sementara 13 orang tewas. Salah seorang korban tewas adalah Kazumasa, suami Takahashi. Kazumasa, 50 tahun, adalah seorang pekerja di stasiun yang memindahkan kantong plastik berisi gas saraf dari kerumunan penumpang di stasiun Kasumigase-ki, Tokyo.


3. Bom Oklahoma City (19 April 1995)
Kasus ini adalah serangan teroris domestik terbesar kedua dalam sejarah Amerika Serikat yang menewaskan 168 orang. Bom tersebut diletakkan dalam sebuah truk sewaan, diledakkan di jalan depan gedung tersebut pada 19 April 1995 pukul 9:02 pagi waktu setempat. Bom mobil tersebut berisi 2.300 kg bahan peledak, dibuat dari amonia nitrat, sejenis pupuk yang digunakan dalam pertanian, dan nitrometan, sejenis bahan bakar untuk mobil balap

4. Pengeboman Kedubes AS di Nairobi (Kenya) & Darusalam (Tanzania)

7 Agustus 1998. 200 orang tewas dan lebih dari 1.000 orang luka-luka setelah serangan bom di dua Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Kenya dan Tanzania.

Laman stasiun televisi BBC mengungkapkan bahwa dua insiden itu terjadi bersamaan dalam selisih beberapa menit. Ledakan pertama terjadi di Kedubes AS di Dar es Salaam, ibukota Tanzania.

Lima menit kemudian, bom menghancurkan gedung Kedubes AS di ibukota Kenya, Nairobi. Ledakan di Nairobi melukai Duta Besar AS, Prudence Bushnell.


5. Bom Bali (Indonesia)
Bom Bali terjadi pada malam hari tanggal 12 Oktober 2002 di kota kecamatan Kuta di pulau Bali, Indonesia, mengorbankan 202 orang dan mencederakan 209 yang lain, kebanyakan merupakan wisatawan asing. Peristiwa ini sering dianggap sebagai peristiwa terorisme terparah dalam sejarah Indonesia.


6. Teror Moscow (Rusia)

Tanggal 23-26 Oktober 2002 merupakan hari paling mencekam di gedung pertunjukan Moscow Theater, Rusia. Sekitar 850 orang dr berbagai negara yg sedang menikmati pertunjukan konser musik akbar, Nord Ost, tiba2 dikejutkan oleh datangnya puluhan teroris berseragam hitam2 dn memakai penutup muka. 

7. Bom Madrid (Spanyol)
Peristiwa peledakan bom Madrid 11 Maret 2004, terdiri dari beberapa ledakan yang terjadi di dalam empat kereta komuter cercanías (semacam kereta api Jabotabek di Jakarta, Indonesia) di Madrid, Spanyol. Peristiwa ini terjadi dini hari 11 Maret 2004. Terdapat 192 korban jiwa dan 2.050 korban luka-luka. Peristiwa ini serangan teroris terparah di Eropa setelah peristiwa Lockerbie pada 21 Desember 1988). Konon ada tiga belas bom; sepuluh di antaranya meledak.

Korban jiwa berasal dari banyak negara: Spanyol, Rumania, Kuba, Chili, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, Guinea Bissau, Honduras, Maroko, Peru, dan Polandia.

Ini serangan teroris terburuk yang pernah dialami Spanyol. Jauh lebih keji dari serangan teroris ETA di Barcelona, di sebuah supermarket yang menghasilkan korban jiwa 21 orang dan 40 orang luka-luka pada tahun 1987.

8. Bom bunuh diri di London
Bom London 2005 adalah serangkaian pengeboman yang terjadi di jaringan transportasi umum di London, Britania Raya pada pagi hari 7 Juli 2005 saat jam-jam padat. Korban jiwa mencapai setidaknya 56 orang. Empat ledakan terjadi di tiga jalur kereta api bawah tanah dan sebuah bus di pusat kota London. Keempat ledakan tersebut diperkirakan dilakukan oleh teroris dan terjadi tepat pada saat konferensi G8 dibuka di Skotlandia pada sore hari sehari sebelumnya. London juga kebetulan terpilih sebagai penyelenggara Olimpiade 2012 sehari sebelumnya. Motif tepatnya masih belum diketahui pasti.


9. Bom Mumbai (India)
Serangan teroris Mumbai November 2008 merupakan rangkaian serangan teroris terkoordinasi yang terjadi serentak di sejumlah tempat di sekitar kota Mumbai, ibukota finansial dan kota terbesar di India, pada 26 November 2008 yang berlanjut sampai dengan 29 November. Sekurang-kurangnya 188 orang, termasuk sekurang-kurangnya 22 warga asing, dipastikan menjadi korban, sementara sekitar 370 orang cedera. Para pelaku melakukan serangkaian penembakan, peledakan, dan penyanderaan. Serangan-serangan tersebut terjadi di stasiun kereta api Chatrapati Shivaji Terminus (CST) yang ramai; dua hotel lima bintang yaitu Oberoi/Trident dan Taj Mahal Palace; Kafe Leopold, sebuah restoran yang terkenal di kalangan turis; Rumah Sakit Cama; gedung pusat komunitas Yahudi Mumbai Chabad House; dan kantor polisi.





10. Bom JW Marriott (Indonesia)



Pengeboman Jakarta 2003 (disebut juga Pengeboman JW Marriott 2003) adalah peristiwa ledakan bom di hotel JW Mariott di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Indonesia pada pukul 12.45 dan 12.55 WIB tanggal Selasa, 5 Agustus 2003. Ledakan itu berasal dari bom mobil bunuh diri dengan menggunakan mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi B 7462 ZN yang dikendarai oleh Asmar Latin Sani. Ledakan tersebut menewaskan 12 orang dan mencederai 150 orang. Akibat peristiwa itu, Hotel JW Marriott ditutup selama tiga minggu dan setelah melakukan operasi perlengkapan mulai reopened menyelesaikan renovasi kembali tanggal Jumat, 22 Agustus 2003.

Nih gan Penyanyi India Aslinya

nih Buat Yang Cowoknya........

Udit Narayan


Kumar Sanu


Sonu Nigam


Sukhwinder Singh


Shaan


Abhijeet


Vinod Rathod


Anu Malik


Babul Supriyo


S.P Bala Subramaniam


K.K


Adnan Sami


A.R Rahman



Klo Ini Tuk Ceweknya........

Alka Yagnik


Sunidhi Chauhan


Kavita Krishnamurti


Asha Bhosle


Jaspinder Narula


Anuradha Paudwal


Lata Mangeshkar


Alisha Chinoy


Shreya Ghosal


Cithra


Gatchaman

Karena bahaya penurunan sumber daya dan berkembang polusi, Ilmiah Internasional Organisasi didirikan untuk meningkatkan kondisi lingkungan di seluruh dunia. Namun kelompok penjahat internasional, Gallactor, mencoba untuk mencapai dominasi dunia dengan menguasai ISO. Gallactor diciptakan oleh seorang misterius yang dari luar angkasa yang dikenal sebagai Generalissimo X, yang memberikan perintah melalui kepala komandan pada Earth, katse Berg bertopeng. Untuk melawan Gallactor dan monster robot nya, ISO Dr Nambu enlists lima pemuda berani menjadi pasukan tempur yang disebut Gatchaman, maka Komando Sains. kekuatan ilmiah Khusus dan kostum burung dramatis membuat Squad Gatchaman cocok untuk Gallactor, di mana pun di Bumi mungkin mogok.


Ken The Eagle

Ken pada dasarnya seperti setiap karakter laki-laki yang telah di anime selama bertahun-tahun dan Anda bisa mengatakan bahwa ia adalah awal. Ken adalah pemimpin berkemauan keras, mau berjuang untuk apa yang dia yakini Tapi dia yakin dapat bertindak seperti raiser-neraka dari waktu ke waktu, membuat risiko bodoh. Dia juga sepenuhnya bodoh terhadap segala perasaan perempuan. Aku sudah melemparkan Sonic sebelumnya tapi tidak pernah sebagai pemimpin heroik dan saya merasa kalau ada waktu bagi saya untuk melemparkan dia sebagai salah satu itu akan sekarang.

 
Joe The Condor

Impulsif, tidak sabar dan marah. Sebagian besar justru sebaliknya pemimpin heroik kami. Joe bertindak sebagai perimbangan untuk Ken. Bertindak sebagai penyendiri bermasalah dari waktu ke waktu. Saya memutuskan untuk pergi dengan Para_bolic dengan yang satu ini, saya belum pernah menggunakan dia, namun dalam setiap cast mimpi tapi saya pikir dia punya media yang bagus untuk suara sedang-rendah untuk Joe dan aku yakin dia bisa menarik dari sikapnya. Juga saya tahu dia penggemar sentai, yang Gatchaman cukup banyak seperti sentai.


Jun The Swan

Jun adalah wanita independen yang kuat, setidaknya menurut standar tahun 1970 di Jepang. Dia naksir pada kedua Ken dan Joe menciptakan segitiga antara mereka, tapi dia menganggap seluruh tim seperti keluarga, bertindak seperti Ibu kelompok di mana ia benar-benar ditemukan dan diadopsi Jinpei ketika ia masih bayi. Sekarang saya sudah mendengar Damaru beberapa kali dan saya pikir dia memiliki nada media yang bagus untuk dia. (Saya tidak peduli apakah dia seorang wanita Damaru, Anda pandai bermain mereka! Goy!)


Jinpei The Swallow

Jinpei adalah terang khas, anak menjengkelkan. Ia menganggap tim seperti keluarga dan Ryu nya "partner dalam kejahatan" sering menempatkan dua sampai relief sering komik. Seorang pencinta binatang yang sangat besar, ia sering menyeret binatang rumah ia menemukan termasuk anjing laut, paus bayi, kumbang rusa, & anak-puma. Setelah banyak perdebatan dengan diri saya memutuskan bahwa saya harus pergi dengan seorang gadis melakukan suara anak muda kali ini. Jadi saya memutuskan untuk pergi dengan Erica, aku mendengarnya sebagai Black Star dan saya merasa bahwa karakter kedua sangat mirip. Aku tahu dia bisa melakukan ini!


Ryu the Owl

Ryu adalah otot kelompok namun dia lebih diperlakukan sebagai cadangan, sehingga ia tidak terluka atau terbunuh karena ia satu-satunya dengan keluarga yang masih hidup. Dia sering terlihat makan dan dia mencintai laut. Khas "anak negeri"-aksen dan cara berbicara sangat regional. Saya merasa Tenken akan bisa memainkan Ryu besar, saya tidak yakin apakah saya ingin Ryu dengan aksen negara tapi saya pikir Tenken hanya akan bisa menarik dia dari sejak dia cukup baik pada saat-karakter "kuat" tapi aku pikir ini adalah perubahan yang sangat baik Facebook dirinya.