Kamis, 26 Agustus 2010

Simbol Okultisme Dan Artinya

simbol Okultisme cepat menggantikan simbol Kristen dalam budaya. Mendorong Anda untuk menggunakan daftar ini untuk memperingatkan orang lain, terutama anak-anak yang sengaja memakai dan menampilkan mereka karena mereka populer.

Kata okultisme berasal dari kata Latin Occultus (rahasia, tersembunyi, rahasia), mengacu pada "pengetahuan" yang tersembunyi. Dalam arti medis ini digunakan untuk merujuk pada struktur atau proses yang tersembunyi, misalnya sebuah "gaib berdarah" mungkin salah satu dideteksi secara tidak langsung oleh adanya anemia dinyatakan dijelaskan.

Kata memiliki banyak kegunaan dalam bahasa Inggris, yang populer berarti "pengetahuan" paranormal, sebagai lawan dari "pengetahuan" terukur, biasanya disebut sebagai sains. Istilah ini kadang-kadang populer diartikan "pengetahuan berarti hanya untuk orang-orang tertentu" atau "pengetahuan yang harus terus" tersembunyi, tapi untuk berlatih okultis kebanyakan hanya studi tentang realitas spiritual yang lebih mendalam yang meluas di luar jangkauan akal murni dan ilmu-ilmu fisik . Istilah esoteris dan misterius dapat memiliki makna yang sangat mirip, dan tiga istilah yang sering saling dipertukarkan.


ALL-SEEING EYE:sebuah simbol universal yang mewakili pandangan spiritual, visi batin, pengetahuan tinggi, wawasan misteri gaib. Lihatlah di uang $ 1.

MATA di atas PIRAMIDA: simbol Masonik untuk semua ALL-SEEING EYE OF GOD - sebuah distorsi mistis dari) mahatahu (semua-tahu Alkitab Allah. Anda dapat menemukannya di lembaran uang $ 1.



ALCHEMY: Di abad ke-17 "tanda" Tanda sederhana ini menggambarkan pencampuran dari bentuk geometris - lingkaran, segitiga, persegi - mewakili "berbagai elemen" yang diperlukan untuk mantra dan sihir. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa beberapa permainan okultisme lebih populer. Domputer juga melibatkan "elemen" yang diperlukan untuk sihir dan mantra-casting.

AMULET: Sebuah mantra (seperti anting-anting Navajo), yang dipakai untuk membawa keberuntungan dan perlindungan terhadap penyakit, kecelakaan dan kekuatan jahat.

ANARCHI: Populer di antara anak-anak usia sekolah hari ini, ini simbol anarki cocok untuk pesan yang meliputi permainan video yang paling populer, peran-bermain game, film dan televisi. Garis dari "A" sering keluar dari lingkaran. Untuk banyak pemuja setan dan kelompok okultisme lainnya. Seorang mantan okultis menjelaskan bahwa itu merupakan ASMODEAS: kekuatan setan mendorong remaja ke arah penyimpangan seksual dan bunuh diri.


ANKH : Sebuah simbol okultisme salib Mesir melambangkan hidup kekal mistis, kelahiran kembali, dan kekuatan yang memberikan matahari kehidupan.


ANGEL: Lambang roh baik dan jahat dalam agama-agama di seluruh dunia. Gambar ini menunjukkan malaikat pelindung Tibet. Untuk perbandingan antara Alkitab dan malaikat malaikat gaib membaca bab 8 dalam A TWIST OF FAITH


PANAH: Kedua gambar menunjukkan tanda astrologi untuk pemanah (Sagittarius) - bagian dari zodiak. Tapi, melalui sejarah, panah juga melambangkan perang, kekuatan, kecepatan, sinar matahari, pengetahuan ... serta dewa seperti dewa Apollo dan Artemis dewi Yunani (keduanya adalah pemburu), cuaca dewa Hindu, Rudra, dan berbagai dewa dengan daya tariknya berupa seksual. Eros (Yunani), Cupid (Roma), Kama (Hindu ).... Pada koin Romawi kuno, mewakili dewa Zoroaster, Mithra. Amerika asli Cheyenne prajurit yang dihormati "obat panah suci" sebagai simbol kekuasaan laki-laki. Panah yang diselenggarakan oleh kerangka akan menunjuk ke penyakit atau kematian. Hari ini, simbol okultisme biasanya hanya menunjukkan arah yang diinginkan.
BOLA Crystal: Digunakan untuk ramalan (fortunetelling, Scrying, clairvoyance ...). Ketika bola kristal berat terlalu mahal, penyihir sering menggunakan kaca-bola pelampung di pancingan, bola kaca berwarna, atau cermin sihir. Salah satu website berkata: "Mengapa tidak membeli satu dan mencoba membaca psikis Anda sendiri gratis"


BAT (kelalawar): Sebuah simbol nasib baik di Timur, itu mewakili setan dan roh-roh di Eropa



Blair Witch: Sebuah simbol Lima baris mirip dengan orang mikrokosmos dengan tangan dan kaki terentang di dalam lingkaran (dengan pentagram di latar belakang) - sebuah simbol sihir atau pesona antara alkemis abad pertengahan dan penyihir.




BUTTERFLY: Kristen Mengingatkan dari transformasi luar biasa yang terjadi melalui penebusan Kristus dan regenerasi. Ketika "dilahirkan kembali," kita menjadi "ciptaan baru." (2 Kor 5:17). Untuk orang-orang kafir banyak, berarti mitos yang dikaitkan dengan jiwa (almarhum) untuk mencari reinkarnasi. "



CHAOS: Suatu bentuk dari okultisme diajarkan melalui permainan bermain peran seperti Warhammer. Menurut salah satu pemuja, "Chaos adalah kebalikan dari urutan. Sejak mengubah segalanya, tidak ada benar atau tidak ada yang salah - hanya pencarian untuk kesenangan. Bintang 8 mewakili berbagai arah kekacauan, dan ketika kita mati, Chaos memberi penghargaan kepada kami.



CIRCLE (Cincin Suci): Sebuah simbol kuno dan universal persatuan, keutuhan, infinity, dewi, dan kekuatan perempuan. Ke bumi yang berpusat pada agama-agama sepanjang sejarah serta orang-orang kafir kontemporer banyak, itu melambangkan semangat feminin atau kekuatan, yang kosmos atau spiritual Ibu Bumi, dan ruang sacred. tradisi Gnostik lingkaran tak terputus seperti ular yang membentuk lingkaran seperti memakan ekornya sendiri.



LINGKARAN BINDU dengan TITIK (Bindu) di tengah: Dalam sistem simbolis yang kompleks Hindu dan Buddhisme, Bindu (titik) merupakan gaya laki-laki. Bersama-sama, lingkaran dan Bindu yang melambangkan penggabungan kekuatan laki-laki dan perempuan.



LINGKARAN (di bagi menjadi empat): Lingkaran suci diisi dengan sebuah salib, empat baris yang sama menunjuk dari pusat ke roh dari utara, timur, selatan, dan barat - atau elemen dasar: bumi, air, udara (atau angin ), dan api. Dalam tradisi Amerika Pribumi, membentuk pola dasar Banyak orang kafir kontemporer menganggap simbol utama mereka untuk transmisi energi dewi. Gereja-gereja telah menggunakan variasi bentuk populer yang sama, biasanya menyebutnya Salib Celtic.



COMPAS (Masonik): Simbol Masonik dari kompas dan T-persegi merupakan gerakan menuju kesempurnaan dan keseimbangan antara spiritual dan fisik yang menyerupai mistisisme Mesir dan oriental. Kompas (digunakan untuk membentuk lingkaran) mewakili semangat. Penguasa (bagian dari persegi) mewakili fisik. Beberapa sekolah umum pingsan pensil kasus dan hadiah lainnya dihiasi dengan lambang ini.



sapi: Ini melambangkan dewi Hathor langit ke Mesir, pencerahan untuk umat Buddha, salah satu yang tertinggi dan paling suci tahap transmigrasi (reinkarnasi) untuk Hindu.



bulan sabit: Sebuah simbol dewi penuaan (nenek yg tua sekali) untuk penyihir kontemporer dan kemenangan atas kematian banyak umat Islam. Di wilayah-wilayah Islam, bulan sabit dapat dilihat melampirkan pentagram sendirian.



CROSS: Sementara orang-orang kafir bahkan orang - - sekarang menggunakan salib sebagai hiasan atau sebagai simbol okultisme, orang Kristen harus terus harta salib Kalvari. Tapi hati-hati seperti apa Anda memakai salib - dan apa pesan Anda berkomunikasi dengan orang lain. Untuk memahami makna Kristen salib dan menghargai biaya untuk menyiksa kami Kristus disalibkan dan dibangkitkan,

Salib terbalik: Awalnya diwakili kerendahan hati rasul Petrus di kemartirannya. Dia bersikeras bahwa dia disalibkan terbalik, karena ia merasa bahwa ia layak untuk mati dalam posisi yang sama seperti Kristus. Tapi hari ini, terutama dalam budaya musik rock, umumnya merupakan kebalikannya: Setanisme dan penghinaan atas Kristus. Lucifer terus memutar kebenaran indah Allah dan bekerja menjadi kebohongan dan penipuan.



SALIB BESI atau EISERNAS KREUZ): Juga disebut Mantuan atau Maltese cross. Pertama terkait dengan sebuah kuil dewi kuno di Malta, itu diadopsi sebagai Salib Besi di Prusia. Selama Perang Dunia Pertama, ia muncul di pesawat tempur Jerman dan tank. Kemudian, itu menjadi simbol fasis di Perancis, Portugal dan negara-negara lain. Bandingkan dengan Swastika 3



elang berkepala dua: A cap dan simbol inisiasi Masonik. Nomor di dalam piramida di atas kepala elang adalah 33. Elang merupakan simbol universal yang mewakili matahari, kekuasaan, otoritas, kemenangan, dewa-dewa langit dan kepala kerajaan bangsa.


NAGA: Sebuah rakasa mitos terdiri dari banyak binatang: ular, kadal, burung, singa ... Mungkin banyak kepala dan napas api. Untuk abad pertengahan Eropa, hal itu berbahaya dan kejahatan, tetapi orang-orang di Asia Timur percaya memiliki kekuatan untuk membantu mereka terhadap lebih kekuatan spiritual yang bermusuhan. Dalam Alkitab itu mewakili setan, iblis.



DREAMCATCHER: Sebuah jaring laba-laba sihir Indian Amerika dalam sebuah lingkaran suci. Setelah membuat kerajinan dreamcatchers dalam pelajaran di sekolah, banyak anak menggantung mereka pada atau dekat tempat tidur mereka. Mereka telah diberitahu bahwa simbol-simbol okultisme akan memblokir mimpi buruk.



ELEMENT: Keempat elemen dasar untuk banyak orang-orang kafir bumi, air, udara (angin) dan api. Banyak yang menganggap yang pertama pasif dan yang kedua feminim - dan yang terakhir aktif dan maskulin. Dalam Wiccan atau ritual Indian, lingkaran "empat" (mirip dengan roda Kedokteran) merupakan ruang "suci" atau bumi suci. Empat baris dapat mewakili roh dari empat arah utama atau roh-roh bumi, air, angin dan api.



EYE OF Horus: Sebuah proyek kerajinan favorit di sekolah, itu merupakan mata dewa Horus matahari Mesir yang kehilangan mata berjuang melawan Set. Kafir menggunakannya sebagai jimat untuk mengusir kejahatan. (Lihat All-Seeing Eye)

Perhatikan bahwa gambar menunjukkan simbol senyawa - beberapa simbol bergabung bersama untuk memberikan makna yang lebih rumit. Ini mencakup lintas tidak Alkitabiah dan, di bagian bawah, bagian dari wajah dalam sinar matahari.



KATAK: Sebuah simbol kesuburan untuk banyak budaya. Bangsa Romawi terhubung ke Aphrodite, Mesir dengan bentuk dewi Heket pengalihan yang akan mengambil bentuk kodok. Untuk orang Cina, itu melambangkan bulan - "lunar itu, prinsip yin" membawa penyembuhan dan kemakmuran mereka sering digunakan dalam pesona hujan gaib..



Heksagram (lihat "segitiga) atau ENAM-menunjuk STAR: Ketika dikelilingi oleh lingkaran, itu merupakan pikiran" ilahi "(a palsu kebijaksanaan Allah) bagi kelompok klenik banyak selama berabad-abad Banyak yang masih digunakan dalam ritual gaib.. Tapi orang Yahudi, adalah mereka Bintang Daud.



ITALIAN HORN, Wiggly Horn, Tanduk Unicorn, tanduk Lucifier atau staf Leprechaun). Pesona magis kuno atau jimat dipakai di Italia sebagai perlindungan terhadap "mata jahat" juga dikaitkan dengan Celtic dan mitos Druid dan keyakinan. takhayul lain menghubungkannya dengan kekuatan seksual dan keberuntungan. Hal ini sering dipakai dengan sebuah salib (untuk perlindungan ganda atau keberuntungan?). Di Eropa pra-Kristen, tanduk hewan menunjuk dewi bulan dan dianggap sakral.



Lightning Bolt: Dalam mitologi kuno dari banyak kebudayaan (Norse, Romawi, Yunani, Bahasa Amerika, dll) petir akan dilemparkan oleh dewa langit untuk menghukum laki-laki, air, atau pupuk bumi atau makhluk-nya. mitos Navaho terhubung ke Thunderbird, simbol keselamatan dan karunia ilahi. Pada mainan anak-anak, itu merupakan kekuatan supernatural.



kadal: "kebiasaan mencari matahari melambangkan pencarian jiwa untuk kesadaran." Untuk orang Romawi, yang percaya hibernated, kadal berarti kematian dan kebangkitan.
cermin



MAGIC MIROR: Digunakan untuk "Scrying" (meramalkan masa depan, memecahkan masalah, menjawab pertanyaan ....) Spektrum mungkin pilihan dihiasi dengan "tanda ajaib" selama ritual bulan purnama. Rosemary Ellen Guiley menjelaskan: "Seni kuno clairvoyance dicapai dengan berkonsentrasi pada sebuah objek - biasanya satu dengan permukaan yang mengkilap - sampai visi muncul .... istilah ini Scrying berasal dari menemui kata-kata bahasa Inggris yang berarti 'untuk melihat samar-samar 'atau' untuk mengungkapkan. " The Encyclopedia of Witches dan Sihir, 307.



mandala MANDALA: Istilah Hindu untuk "lingkaran". Dalam Hindu dan Buddha meditasi, digunakan untuk meningkatkan kesadaran. Dalam meditasi, orang tersebut perbaikan pikirannya di tengah lingkaran "suci." desain geometrik yang umum. Pusat beberapa Mandalas menunjukkan segitiga dengan Bindu (titik) di dalam lingkaran. Ini merupakan penggabungan kekuatan laki-laki dan perempuan.



MASK: Digunakan oleh orang-orang kafir di seluruh dunia untuk mewakili kekuatan binatang, roh alam, atau arwah leluhur. Dalam ritual pagan, pemakai dapat bini, tari dan masukkan trans dalam rangka untuk menghubungi roh dunia dan dimiliki oleh roh yang diwakili oleh topeng. Topeng membayangkan merupakan mitos dewa Hindu gajah, Ganesha.



OBAT SHIELD: Sebuah perisai bulat dihiasi dengan simbol-simbol pribadi atau gambar dari semangat hewan (s) dihubungi di Quest Roh atau melalui visualisasi kelas simulasi upacara Indian Amerika. gambar dasar adalah sering bentuk roda obat "" atau "lingkaran empat."



OM: Sansekerta huruf atau simbol untuk om "suci" Hindu suara (ohm atau Aum) yang disebut "ibu dari semua mantra. Rupanya, keempat bagian melambangkan empat tahapan kesadaran: bangun, tidur, bermimpi, dan trance atau transendental negara .



LAMBANG PEACE atau NERO CROSS: Untuk kaisar Romawi Nero, yang membenci dan menganiaya orang-orang Kristen awal, itu berarti kehancuran kekristenan. Kembali pada tahun enam puluhan oleh hippies dan orang lain yang protes senjata nuklir, budaya Barat, dan nilai-nilai Kristen, sekarang melambangkan harapan utopis untuk usia baru perdamaian global dan bumi yang berpusat kesatuan. Tapi banyak penggemar musik rock logam berat akan setuju dengan Nero dan menggunakannya untuk mengejek Kristus dan pengikut-Nya.



Pentakel atau Pentagram (bintang lima titik mengarah ke atas): Sebuah simbol standar untuk penyihir, Freemason, dan kafir lainnya atau kelompok gaib. Untuk penyihir, itu mewakili empat elemen dasar (angin, air, bumi dan kebakaran) ditambah dengan spiritual panteistik yang seperti Gaia atau Ibu Bumi. pentagram ini juga "digunakan untuk perlindungan. untuk membuang energi, atau membawa energi kepada Anda, tergantung pada bagaimana itu diambil.


Pentagram (bintang lima titik menunjuk ke bawah): Digunakan dalam ritual gaib untuk pasukan langsung atau energi. Seringkali merupakan Setanisme, dewa bertanduk atau berbagai ekspresi okultisme kontemporer, terutama ketika kepala kambing ditekankan pada pentagram terbalik.



PHILOSOPHER STONE: Simbol untuk pencarian Alchemist untuk transformasi dan iluminasi spiritual, itu juga judul Inggris dari buku pertama Harry Potter (penerbit AS berubah ke Batu Bertuah). Elang berkepala dua di tengah adalah segel Masonik.



Phoenix: Sebuah simbol universal matahari, kelahiran kembali, kebangkitan dan keabadian "burung api" diyakini mati di api yang dibuat dia sendiri secara berkala (setiap seratus tahun, menurut beberapa sumber) kemudian bangkit kembali keluar sendiri abunya mereka sendiri (beberapa mengatakan setelah tiga hari) - seperti dalam gambar ini dari abad ke-5 mosaik Turki. Dikaitkan dengan penyembahan matahari dan dewa matahari seperti di Meksiko Quetzalcoatl, itu bernama "dewa Phoenecia" oleh Fenisia itu. Untuk alkemis, melambangkan kehancuran dan penciptaan bentuk-bentuk baru materi sepanjang jalan ke tujuan akhir: philosopher's stone.



Scarab: Lambang matahari terbit, dewa matahari Mesir Chepri (atau Khepera), dan perlindungan dari yang jahat. Untuk Mesir kuno, kumbang kotoran. kotoran yang digulung seperti bola menggelinding seperti Chepri matahari di langit. "sacred" simbol menghiasi segel populer, jimat dan sihir pesona (dipakai sebagai perlindungan terhadap roh-roh jahat atau mengatasi barreness) pertama di Mesir, kemudian di Phoenicia, Yunani dan lain Mediterania tanah. alkemis pola Abad Pertengahan digunakan dalam diagram sihir mereka.



SPIDER: Terkait dengan pengkhianatan dan kematian dalam banyak kebudayaan, hal itu dilihat sebagai penipuan " di Afrika kuno, "pemintal nasib" dalam budaya dewi kuno dan - dalam mitos Yunani kuno - dewi Arachne berubah menjadi laba-laba karena dia cemburu dengan Athena. kebudayaan ini terkait, dia menghisap darahuntuk mendapatkan nasib baik.


Sphinx: Mesir Kuno dan Babilonia penjaga tempat suci.Menurut Sebuah Ensiklopedi Baru Freemasonry (oleh Arthur Waite, xii) yang sphinx masonik "adalah pengawal Misteri dan Misteri dirangkum dalam simbol rahasia mereka adalah jawaban dari pertanyaannya.. Yang memulai harus tahu atau kehilangan kehidupan Misteri Jika dia dapat dan tidak menjawab, Sphinx mati baginya,. karena rasa hormatnya. Misteri menyerah artinya.


SPIRAL: Terkait dengan lingkaran "". Simbol dewi kuno, rahim, kesuburan, gaya ular feminin, perubahan terus-menerus, dan evolusi alam semesta.


SQUARE: Berbeda dengan lingkaran yang sering melambangkan kesucian dan spiritual. Seperti lingkaran empat, menunjuk orang-orang kafir ke empat arah kompas: utara, timur, selatan dan barat. Sementara lingkaran dan "spiral" melambangkan seksualitas perempuan dibanyak bumi yang berpusat pada budaya, alun-alun merupakan kualitas laki-laki.


SUN FACE: adalah bagian dari ritual Masonik lukisan abad ke-18, tetapi ini menggambarkan sebuah simbol yang telah pusat sistem spiritual yang paling utama sejarah. simbol itu memainkan peran penting dalam ibadah pagan (dan dalam ritual masyarakat rahasia okultisme) di seluruh dunia. Dalam mitos Inca, matahari dipuja sebagai nenek moyang bangsa ilahi.


SUN & MOON AS ONE: Sebuah ungkapan pagan universal dari penggabungan yang bertentangan. Seperti "Yin Yang", pernikahan laki-laki matahari dan bulan perempuan merupakan kesatuan dalam keberagaman, kompromi, bukan konflik, dan kesesuaian dengan kesadaran baru di mana semua adalah satu.



SUN AND SUN SIGN: Matahari dipuja sebagai dewa dipersonifikasikan, hidup-Nya di dalam Babilonia, Mesir, Yunani, Romawi, dan peradaban besar lainnya dari sejarah. Suatu titik atau titik di tengah lingkaran melambangkan kekuatan campuran pria dan wanita. (. Udara Lihat, yang juga mewakili semangat, di antara simbol-simbol untuk Elemen)


SUN AND SUN SIGN 2: Ditemukan di Turki dan percaya untuk mewakili matahari dan empat arah. Bandingkan garis melengkung dengan baris utama Swastika 3, salib besi. Perhatikan juga bahwa tanpa garis horisontal, simbol menyerupai garis besar dari "Yin-Yang."


SUN WHEEL or RING CROSS: Simbol universal ditemukan pada lembaran kuno di negara-negara Nordik, di Amerika pra-Columbus dan di negara-negara Mediterania. "Hari ini, digunakan sebagai log oleh beberapa organisasi fasis baru," menurut Kamus Simbol. Seperti swastika dan simbol matahari lain, itu merupakan kekuasaan dan supremasi. Ini berfungsi sebagai logo untuk partai sosialis Swedia nasional, Nordiska Rikspartiets, dan untuk Bangsa Jeune Perancis.


Swastika 1: okultisme Kuno simbol matahari dan empat arah. Dihidupkan kembali oleh Hitler, itu merupakan rasisme dan supremasi "putih" neo-Nazi. Seperti simbol gaib lain, sering ditempatkan dalam lingkaran "".


Swastika 2 (Crux Dissimulata): Sebuah swastika kuno yang melambangkan empat angin atau arah dan roh yang berhubungan. Itu juga api "dan simbol matahari awalnya terjadi di Asia dan kemudian di antara suku-suku Jermanik," menurut
The Herder Symbol Dictionary. "Tulisan salib dalam lingkaran menengahi antara persegi dan lingkaran," yang menekankan " bergabung dari langit dan bumi .... dan "disempurnakan manusia."


Swastika 3: Sebuah variasi kontemporer dari banyak swastika dengan pola labirin. Seperti dua swastika di atas, lengan titik berlawanan menunjukkan orientasi, mistik Bulan dan perempuan. Bandingkan dua garis berpotongan dengan "Sun, Masuk 2 lengan melengkung (mengikuti bentuk lingkaran) dengan Swastika 2, dan area gelap dengan" Iron Cross. "


Teosofi: Sebuah versi sederhana dari simbol di balik kepercayaan okultisme pemimpin PBB Robert Muller (nya Dunia Core Kurikulum menjadi pola seluruh dunia untuk pendidikan global) dan pendidikan pemimpin Shirley McCune." Ankh "di tengah. The menyisipkan versi yang lebih rumit berbagai simbol lain seperti OM, pentagram, salib, dll (Karena makna gaib gelap dan kesamaan dengan beberapa tanda-tanda ajaib yang kompleks yang digunakan dalam ilmu kimia dan ritual masonik, kami memilih untuk tidak dikirim .)


Toad: Terkait dengan sihir dan praktek okultisme lainnya.


Lidah (menonjol): Terkait dengan api, api, kesuburan, daya seksual dan kekuatan spiritual. Di negara-negara di seluruh dunia, gambar dewa-dewa atau topeng dengan lidah menonjol telah menunjukkan aktif dan menduduki kekuatan spiritual - sering kesatuan roh maskulin dan feminin. gambar seperti itu penting untuk pagan ritual invoking roh setan. Simbol gaib untuk seksual / kekuatan spiritual diwakili oleh gargoyle dengan lidah yang menonjol menghiasi katedral Gotik diyakini untuk melindungi bangunan dari kekuatan spiritual lainnya.


Totem: diukir, dicat representasi dari kekuasaan atau nenek moyang hewan-hewan dan manusia. Untuk Indian Amerika di Northwest, yang percaya bahwa seluruh alam memiliki kehidupan rohani, binatang-binatang di kutub mereka, totems mewakili kekuatan spiritual pelindung binatang atau nenek moyang.


SEGITIGA (gambar anting): Sehubungan dengan nomor tiga. Menunjuk ke atas, melambangkan api, kekuasaan laki-laki. Untuk orang Kristen, sering kali merupakan Tritunggal. Menunjuk ke bawah, itu melambangkan air, seksualitas perempuan, agama dewi dan homoseksualitas.


Unicorn: Untuk banyak New agers, itu berarti kekuasaan, pemurnian, penyembuhan, kebijaksanaan, pengetahuan diri, pembaharuan dan kehidupan kekal. Asal: Pada abad ke-4 SM, Ctesias sejarawan Yunani menceritakan tentang seorang binatang liar dengan kekuatan penyembuhan dan tanduk spiral di dahinya. mitos Abad Pertengahan menyarankan hanya bisa ditangkap dengan bantuan dari seorang perawan yang akan berteman itu.


UROBORUS: "lingkaran" ular menggigit ekornya sendiri merupakan keabadian dan siklus atau "lingkaran kehidupan." alkemis Abad Pertengahan terhubung ke proses siklus di alam. uroborus yang digambarkan di sini (melingkari simbol kemanusiaan PBB untuk dilihat di dalam sebuah segitiga "" adalah simbol resmi untuk Perserikatan Bangsa-1996 Serikat Conference on Human Settlements digambarkan pada semua sastra.


WHEEL: Sebuah simbol universal atau kesatuan kosmik, astrologi, "lingkaran kehidupan," evolusi, dll kafir lingkaran suci ditambah jumlah radiasi jari-jari atau kelopak bentuk roda. Sebuah Roda Kehidupan untuk umat Buddha, sebuah roda Kedokteran untuk Penduduk Asli Amerika, sebuah Mandala untuk Hindu. Ini melambangkan kesatuan, gerakan, matahari, reinkarnasi, zodiak, dan siklus bumi pembaruan. Kafir menggunakannya dalam astrologi, sihir dan berbagai jenis ritual.


Tibetan Prayer WHEELS: "perangkat untuk menyebarkan berkat rohani dan kesejahteraan. Dicetak dengan banyak, banyak salinan mantra (doa) Om Mani Padme Hum ... adalah luka di sekitar poros dalam wadah pelindung, dan berputar Buddha dan di sekitarnya. Tibet percaya bahwa berkata mantra ini, dengan suara keras atau diam-diam untuk diri sendiri, akan memanggil perhatian baik hati yang kuat dan berkah Chenrezig, perwujudan kasih sayang. "


WHEEL OF DHARMA: kehidupan dan reinkarnasi umat budha.


Wishbone: Peradaban datang kembali ke abad ke-4 (Etruria, Roma ... Britania, Amerika) telah diadakan kontes ayam kalkun atau wishbone. Banyak yang percaya bahwa simbol ini akan "menangkap" mimpi mereka, membawa keberuntungan, dan membuat keinginan mereka menjadi kenyataan. Seperti di sihir kontemporer atau sihir, objek menjadi saluran "energi baik". Astrologi dan horoskop link ke Saggitarius. Ini juga mungkin bingung dengan Lambda (terlihat seperti huruf kecil, terbalik "y"), huruf Yunani diadopsi oleh International Gay Hak Kongres pada tahun 1974 sebagai simbol global homoseksual.


DUNIA TRIAD: Awalnya sebuah simbol oriental, itu "yang diterapkan oleh barat Gnostik sebagai lambang kreativitas kosmik, tiga kali lipat sifat realitas atau nasib, dan siklus abadi spiral waktu ... Di Jepang. Maga-tama atau Mitsu Tomoe , jiwa dunia .... Dalam Bhutan dan Tibet, masih dikenal sebagai Mandal Cosmic, sebuah tanda Trimurti "5. Seperti yin yang, juga merupakan keabadian. Ini juga merupakan simbol bagi AS Departemen Perhubungan. Simbol lain Gnostik adalah "Uroborus"


Yin Yang: A Cina Tao gambar harmoni universal dan kesatuan antara semua berlawanan: terang / gelap, laki-laki / wanita, dll Yin adalah gelap, pasif, prinsip perempuan negatif. Yang adalah cahaya, aktif, prinsip yang positif. Sejak itu merupakan monisme (semua adalah satu) dan panteisme (semuanya adalah Tuhan), itu menentang kekristenan, yang menunjukkan kepada kita bahwa hanya ada satu Allah (monoteisme), dan hanya di dalam Kristus kita bisa satu. Ini gambar Yin Yang pada cincin dan anting-anting menggambarkan popularitas. Pas proses konsensus, visi persatuan global, dan campuran menentang energi di jantung Kesehatan.
Holistik


Astrological chart: digunakan oleh ahli alkimia abad pertengahan di ramalan. Perhatikan simbol intelek dan planet ini (dan dewa Romawi) Mercury dalam pusat "segitiga". segitiga ini dikelilingi oleh heksagram dan dua segitiga kecil diposisikan sebagai energi laki-laki dan perempuan - dan tujuh lebih konsentris "lingkaran". Senyawa simbol dalam kode magis dan nama di dalam beberapa kalangan telah digunakan oleh okultis dan ahli-ahli sihir di banyak bagian dunia. Hal ini masih digunakan dalam sihir Afrika. Anya anemia dinyatakan dijelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar