Google+ Followers

Rabu, 08 Februari 2017

10 Muslimah Paling Cantik dan Terkenal di Dunia

Ketika berbicara soal perempuan cantik, sejumlah bintang Hollywood seperti Angelina Jolie, Natalie Portman, Kendall Jenner, Olivia Wilde, dan Marion Cotillard mungkin akan menjadi nama yang paling banyak disebut. Namun perempuan cantik tak hanya dimiliki oleh Hollywood. Sejumlah muslimah asal Timur Tengah dan Asia Selatan pun memiliki pesona yang tak kalah dengan Dunia Barat.
Tak hanya cantik secara fisik, mereka juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan. Bahkan beberapa di antaranya disebut sebagai perempuan paling berpengaruh. Berikut 10 muslimah tercantik asal Timur Tengah dan Asia Selatan, dikutip dari Wonderlist, Rabu (8/2/2017):

1. Sheikha Manal

Manal binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum merupakan perempuan politisi terkenal dan anak dari Wakil Presiden Uni Emirat Arab. Ia paling dikenal sebagai Presiden Dubai Women Establishment (DWE).
Perempuan kelahiran 12 November 1977 itu percaya akan pemberdayaan perempuan. Ia bekerja untuk membantu perempuan Uni Emirat Arab untuk berhasil di bidang ekonomi, sosial, olahraga, seni, dan politik.

2. Fahriye Evcen
Fahriye dikenal sebagai aktris berbakat dan elegan asal Turki. Hampir semua orang di negara tersebut mengenal sosok Fahriye.
Tak hanya memiliki kecantikan memikat, perempuan kelahiran 4 Juni 1986 itu juga dikenal memiliki perilaku yang baik.

3. Mahira Khan
Mahira Khan merupakan aktris Pakistan yang dikenal sangat berbakat. Saat ini ia menjadi bintang paling bersinar di industri hiburan dan menjadi aktris dengan bayaran tertinggi.
Perempuan kelahiran 21 Desember 1984 itu mendulang ketenaran saat b

4. Shaikha Mahra
Shaikha Mahra merupakan anak dari Wakil Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammad Bin Rasheed al Maktoum. Ketika foto perempuan berambut cokelat terang itu muncul di publik pertama kali, orang-orang langsung terpana akan senyumannya.
Mahra yang lahir pada 26 Februari 1994 itu saat ini sedang menekuni bidang olahraga.

5. Cyrine Abdelnour
Cyrine Abdelnour merupakan penyanyi, model, dan aktris berbakat asal Lebanon. Ia telah merilis sejumlah album yang sangat populer di Timur Tengah, terutama lagu berjudul "Law Bas Fe Aini" (jika ia melihat mataku).
Cyrine yang lahir pada 21 Februari 1977 itu telah memiliki satu anak perempuan bernama Talia Rahmeh dari hasil pernikahannya dengan Farid Rahmeh.

6. Muna AbuSulayman
Muna AbuSulayman merupakan pembawa acara terkenal asal Arab Saudi. Perempuan yang lahir di Philadelphia, itu tumbuh di tiga negara berbeda, yakni Arab Saudi, Malaysia, dan AS.
Muna disebut sebagai salah satu perempuan muslim paling berpengaruh di dunia. Co-host program televisi Kalam Nawaem tersebut dikenal pandai dalam menyampaikan topik yang berkenaan dengan masalah sosial, hak perempuan, pengembangan masyarakat, media, dan membangun jembatan antara Timur dan Barat.

7. Zarine Khan
Zarine Khan adalah aktris dan model cantik asal India. Ia pernah membintangi sejumlah serial televisi, iklan, dan film.
Perempuan kelahiran 14 Mei 1987 itu dikenal secara luas ketika ia bermain dengan bintang Bollywood, Salman Khan, dalam film Veer. Di film tersebut ia berperan sebagai putri dan memerankannya dengan sangat baik.

8. Nesrin Tafish
Perempuan kelahiran Aleppo, Suriah, pada 15 Februari 1982 tersebut merupakan aktris Palestina. Ayahnya merupakan pengarang puisi dan penulis, Yousef Tafesh dan ibunya berasal dari Aljazair.

9. Reham Khan
Reham Khan merupakan seorang jurnalis, presenter, dan juga produser film kelahiran Libya. Namanya makin terkenal ketika ia menikahi politisi terkenal Pakistan dan mantan pemaian kriket, Imran Khan, pada 2015.

10. Ameerah Al-Taweel
Putri Ameerah dikenal sebagai pendukung hak-hak perempuan. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi perempuan Arab Saudi pertama yang mengendarai mobil.
Perempuan kelahiran 6 November 1983 itu telah menerima Woman Personality of the Year Award dari Middle East Excellence Award Institute. Atas prestasinya itu, banyak orang tak meragukan paket lengkap kecantikan Ameerah.


Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar