Jumat, 03 Februari 2012

Seleb Cantik dan Seksi di Sisi Atlet Dunia

Dunia olahraga dan hiburan tampaknya kian mesra. Banyak atlet-atlet dunia yang menggandeng selebritis Hollywood. Para atlet ini tak hanya berhasil memikat para penggemarnya di lapangan atau lintasan balap, mereka juga membuat sejumlah selebritis cantik dan seksi terpesona lalu jatuh cinta.
Kehidupan dan kisah asmara pasangan atlet dan selebritis ini pun tak pelak menjadi incaran media dan fotografer di seluruh dunia. Sebut saja pasangan Victoria dan David Beckham serta pasangan teranyar Kim Kardashian dan Kris Humphries. Setiap gerak gerik mereka selalu menjadi sorotan publik. Lalu siapa saja selebritis Hollywood yang berhasil memikat atlet-atlet dunia ini? Berikut adalah pasangan selebritis dan atlet yang populer saat ini.

1. Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Mulanya pasangan aktris Cameron Diaz dan atlet baseball profesional, Alex Rodriguez menutup rapat kisah asmara mereka dari publik. Namun seiring waktu, Diaz pun akhirnya membeberkan kisah asmaranya dengan pemain New York Yankees tersebut di acara ‘David Letterman’, belum lama ini.
Seperti dikutip dari laman Dailymail, Diaz mengakui, dirinya dan Rodriguez merupakan sepasang kekasih. Bintang  ‘Charlie’s Angels’ itu juga terang-terangan mengatakan, ia sangat mencintai Rodriguez. Diaz dikabarkan bertemu dengan Rodriguez saat menghadiri pesta ”Creative Artists Agency Super Bowl’, Februari 2010. Semenjak itu, keduanya sering kepergok menghabiskan waktu bersama.
Rodriguez sendiri pernah menikah dengan Cynthia Scurtis sebelum keduanya bercerai pada pertengahan 2008. Dari hasil pernikahannya dengan Scurtis, Rodriguez dikarunia dua anak. Sementara itu Diaz pernah menjalin asmara dengan sejumlah selebritis tampan Hollywood, seperti Matt Dillon, Jared Leto, dan Justin Timberlake.

2. Victoria dan David Beckham
David & Victoria Beckham
Victoria dan David Beckham barangkali salah satu pasangan selebritis dan atlet yang paling tersohor di seluruh dunia. Beckham yang pernah bermain di klub sepakbola Manchester United ini mulai menjalin cinta dengan Victoria pada 1997. Saat itu Victoria masih tergabung dalam grup musik wanita Spice Girls. Selang dua tahun kemudian, pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri dalam sebuah pernikahan megah di Irlandia, pada 4 Juli 1999.
Dari hasil pernikahannya, Victoria dan Beckham telah dianugerahi tiga anak laki-laki. Dalam waktu dekat, Victoria juga akan melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Meski telah gantung sepatu di timnas Inggris, Beckham tetap merumput di liga sepakbola utama Amerika Serikat. Saat ini ia tercatat sebagai salah satu pemain LA Galaxy.

3. Hilary Duff dan Mike Comrie
Hilary Duff dan Mike Comrie
Artis Hilary Duff dan atlet hockey profesional, Mike Comrie adalah salah satu pasangan Hollywood yang jarang diterpa gosip tak sedap. Keduanya pertama kali bertemu dalam perjalanan ke sebuah resor di Idaho, Amerika Serikat, pada 2007.  Setelah berpacaran selama tiga tahun, Comrie mantap melamar bintang serial ‘Lizzie McGuire’ di Hawaii pada Februari 2010.
Meski terbuka soal hubungannya kepada publik, Duff dan Comrie memilih menikah dalam sebuah upacara tertutup di Santa Barbara, California, para pertengahan Agustus 2010. Menurut salah seorang sumber, Duff dan Comrie hanya mengundang 100 tamu dalam pernikahan mereka.
Upacara pernikahan yang digelar di tengah matahari terbenam tersebut, terbilang sangat istimewa dan romantis. Duff terlihat cantik dan anggun saat mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Sebelumnya, mantan aktris cilik tersebut pernah menjalin cinta dengan penyanyi Aaron Carter dan Joel Madden.

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries
Kim Kardashian dan Kris Humphries
Tak butuh waktu lama bagi bintang serial reality show, Kim Kardashian dan pemain NBA, Kris Humphries melangkah ke altar. Kim resmi dilamar oleh Humphries pada 18 Mei 2011 setelah berkencan sekitar enam bulan. Keduanya bertemu pertama kali saat menjalani proses syuting reality show terbaru Kim, Kourtney and Kim Take New York’, pada Desember 2010.
Setelah itu keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Meski jadwal kerjanya sangat padat, Kim selalu menyempatkan diri bertemu dengan pemain New Jersey Nets tersebut.
Untuk pernikahannya yang akan berlangsung Agustus nanti, Kim dikabarkan telah mempersiapkan dana sebesar US$10 juta atau sekitar Rp86 miliar. Kim memang ingin pernikahannya menjadi suatu yang paling berkesan dan tak terlupakan.
Sebelumnya, Kim pernah menikah dengan produser musik, Damon Thomas pada 2000 silam. Namun, mereka akhirnya bercerai di tahun 2004. Setelah itu, Kim dikabarkan pernah dekat dengan sejumlah pria, seperti penyanyi R&B, RayJ dan atlet NFL, Reggie Bush. Namun kisah cinta Kim dengan pria-pria itu tidak berjalan mulus.

5. Gisele Bundchen dan Tom Brady
Gisele Bundchen dan Tom Brady
Tak ada yang bisa meramal bahwa setiap pasangan pasti akan menikah. Hal ini pula yang terjadi pada supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen. Bundchen yang berpacaran selama lima tahun dengan aktor Leonardo DiCaprio akhirnya justru menikahi seorang atlet football, Tom Brady.
Bundchen dan Brady menikah dalam sebuah upacara kecil di sebuah gereja di Santa Monica, California, pada 26 Februari 2009.  Namun, keduanya menggelar upacara pernikahan yang lebih meriah di Costa Rica, 5 April 2009. Dalam upacara tersebut, Bundchen mengenakan gaun pengantin yang dirancang desainer kenamaan John Galliano.
Kebahagian mereka semakin lengkap ketika Bundchen melahirkan putra pertamanya bernama Benjamin Rein Brady pada Desember 2009. Pasangan Bundchen dan Brady juga termasuk salah satu pasangan dengan penghasilan yang cukup tinggi. Pada 2011 misalnya, Bundchen dinobatkan sebagai supermodel dengan penghasilan tertinggi di dunia berdasarkan situs Forbes.
Seperti dikutip dari Femalefirst, tahun ini penghasilan model asal Brasil ini meningkat sebesar US$ 20 juta atau sekitar Rp171 miliar dari pendapatan sebelumnya. Total pendapatannya dalam setahun lebih adalah sebesar US$45 juta atau sekitar Rp385 miliar.
Sementara Brady saat ini merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di liga NFL berkat perpanjangan kontrak sebesar US$72 juta atau setara dengan Rp616 miliar dengan New England Patriots.

6. Brooklyn Decker dan Andy Roddick
Brooklyn Decker dan Andy Roddick
Pasangan artis Brooklyn Decker dan petenis Andy Roddick memang tidak setenar Victoria dan David Beckham. Namun, keberadaan mereka di lapangan tenis tetap menjadi incaran para fotografer. Roddick yang merupakan mantan petenis nomor satu dunia dan masih aktif hingga saat ini resmi menikahi Decker di Austin, Texas, pada 17 April 2009.
Roddick dan Decker mulai berkencan sejak 2007 dan mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2008. Roddick terpesona dengan Decker ketika melihat model tersebut tampil dalam sebuah majalah edisi pakaian renang. Roddick pun meminta manajemennya mencari nomor telepon wanita yang masuk dalam sepuluh besar daftar wanita terseksi di dunia versi FHM.
Sebelum menikah dengan Decker, Roddick sempat menjalin asmara dengan aktris Mandy Moore pada tahun 2002. Namun, hubungan mereka hanya bertahan dua tahun.

7. Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton
Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton
Hubungan pasangan penyanyi Nicole Scherzinger dan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton kerap diwarnai putus nyambung. Keduanya sempat dikabarkan putus pada akhir 2009 sebelum kembali bersama. Nicole yang gemar berpenampilan seksi ini sempat mengatakan, dirinya belum siap berumah tangga. Menurut Nicole, ia dan Hamilton bahagia menjalani hubungannya saat ini.
Namun, kabar yang berhembus akhir-akhir ini justru menyebutkan hal berbeda. Wanita berambut panjang itu dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih, Hamilton. Seperti diketahui, Nicole dan Hamilton pertama kali bertemu di acara MTV Awards pada tahun 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar