Google+ Followers

Jumat, 18 November 2011

Ninja Wanita Tercantik di Dunia Game dan Anime

Jika ninja selama ini selalu identik dengan kesan pembunuh berdarah dingin, kali ini ane akan menghadirkan sosok sosok ninja yang cukup bening dan menghibur

Kasumi :

Kasumi adalah tokoh dari game "Dead or Alive", salah satu petarung ninja paling imut yang pernah diciptakan di dunia game

Kitana :

Kitana adalah sosok ninja misterius dari game Mortal Kombat yang hampir selalu menutupi wajahnya.

Mai Shiranui :

Mai Shiranui adalah sosok ninja yang sangat terkenal dari game King of Fighters dan Fatal Fury. Mai dikenal oleh para gamer karena kostum yang cukup provokatif untuk karakter wanita dalam sebuah game fighting.

Sakura :

Penggemar serial Naruto pasti hafal dengan sosok Sakura, ninja wanita berambut pink. Dia adalah salah satu sahabat terbaik Naruto dan memiliki berbagai jurus andalan untuk membantunya menjalankan misi Ninjutsu.

Yuffie :

yuffie kisaragi Ninja ceria dan atraktif Dari Game Final Fantasy VII

Ayame :

tambahin Ayame yg di Tenchu gan

Tsunade :

Tsunade adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan kunoichi dari tiga sennin legendaris dan sekarang dikenal sebagai Hokage Kelima. Tsunade adalah seorang ninja medis dan juga "penjinak siput". Perlu diketahui bahwa Tsunade adalah Hokage sekaligus Kage wanita pertama di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar