Sabtu, 19 November 2011

20 Pasangan Terburuk Dalam Film

Banyak pasangan-pasangan karakter dalam film yang terbentuk chemistry-nya dengan baik sampai-sampai saking menghayati perannya kita juga ikutan kebawa emosi romance-nya. Beberapa waktu lalu, dilakukan polling oleh perusahaan film Pearl & Dean, pasangan dalam film Star Wars, Natalie Portman dan Hayden Christensen terpilih sebagai pasangan yang dianggap gak memiliki chemistry sama sekali, mungkin ini karena busana dan tata rambut mereka. Ini dia top 10 the most unconvincing couple on screen:

20. Mark Wahlberg and Zooey Deschanel - The Happening (2008)
Jika akting adalah bahasa, pasangan Wahlberg dan Deschanel seperti "Tower of Babel": saat Zooey Deschanel lengah Mark merasa begitu sungguh-sungguh ("Kau membohongi aku?") Ia bisa audisi untuk Sesame Street.

19. Katie Holmes & Christian Bale - Batman Begins (2005)
Menghilangnya Holmes dari sekuel Batman sutradara Chris Nolan dikarenakan tidak dapat meledakan pasar perfilman hollywood mungkin karena adegan dramatis dengan Bale terlihat sangat biasa.

18. Jennifer Lopez & Ben Affleck - Gigli (2003)
Lopez berani tapi seksi sementara Affleck adalah berakting dengan gaya rambut khasnya. Adegan bercinta yang menampilkan suara-suara berbagai hewan terdengar memalukan. (Apakah ini cara mereka, seperti, melakukannya dalam kehidupan nyata?). 

17. Tom Hanks & Meg Ryan - You've Got Mail (1998)
Tidak banyak terlihat chemistry difilm ini antara Hanks dan hati Ryan. Chemistry pasangan ini terlihat hambar.

16. Ashton Kutcher & Cameron Diaz - What Happens In Vegas (2008)
Kesimpulan dari film ini adalah kisah percintaan yang konyol walaupun berakhir dramatis tetapi tetap saja terlihat bodoh.

15. Anne Heche & Harrison Ford - Six Days, Seven Nights (1998)
Harrison Ford merupakan seorang pria berusia paruh baya beradu akting dengan seorang aktris yang umurnya setengah lebih muda dari umur Ford, sungguh pasangan yang sangat tidak cocok.

14. Adam Sandler & Kevin James - I Now Pronounce You Chuck And Larry (2007)
Dengan latar skenario pernikahan gay hanya seorang idiot yang senang menonton film ini.  

13. Madonna & Adriano Giannini - Swept Away (2002)
Madonna berperan sebagai pelacur terdampar dengan seorang pelaut yang berwatak kasar dan kampungan bahkan Guy Ritchie sang sutradara tidak dapat mengaburkan fakta bahwa setiap orang waras cepat akan memakannya dan merampas barang-barangnya daripada jatuh cinta.

12. Ben Affleck & Kate Beckinsale - Pearl Harbor (2001)
Film bertema melodrama yang diperankan oleh Ben Affleck dan Kate Benckisale sebagai dua sejoli sangat tidak cocok dikarenakan bentuk dagu Ben Affleck yang mencerminkan seorang yang angkuh sedangkan bentuk mata Kate  Benckisale yang sayu mencerminkan wanita yang rapuh.

11. Will Ferrell & Nicole Kidman - Bewitched (2006)
Seluruh chemistry yang ditampilkan dalam film ini terlihat sangat berantakan dengan karakter Ferrell yang cengeng sedangkan Kidman dengan karakternya yang sering mengedipkan mata nakal. Akting mereka berdua buruk.

10. Ed Norton & Liv Tyler - The Incredible Hulk (2008)
  
Ed Norton yang berperan menjadi raksasa hijau, tetapi untuk apa halnya kisah percintaan karena itu film ini terlihat aneh dan kosong, seolah-olah mereka telah diberitahu untuk menghargai satu sama lain dibawah todongan senjata.

9. Madonna & Sean Penn - Shanghai Surprise (1986)
  
Madonna sebagai seorang misionaris irasional kemudian-suaminya Penn menjadi seorang penjual dasi kemudian bunga cinta adalah langkah logis berikutnya. Tidak mengejutkan jika kemudian Penn tidak bekerja.

8. Jennifer Connelly & Jared Leto - Requiem For A Dream (2000)
  
Si cantik Connelly dan wajah pucat Leto yang mati rasa mungkin representasi yang cukup akurat tentang bagaimana tepatnya seksi sepasang pecandu yang putus asa tapi tetap terasa hambar.

7. Brad Pitt & Angelina Jolie - Mr & Mrs Smith (2005)
  
Kedua bintang panas ini terlihat tidak seimbang antara kehidupan nyata dan cerita dalam film tersebut.

6. Andy Garcia & Sofia Coppola - Part III Godfather (1990)
  
Mengingat cerita film ini terlarang yaitu semi-incest, tetapi pasangan dalam film ini sama sekali tidak memiliki tepi sisi erotis. Ayah gadis Sofia terlihat menguap jauh dari jatuh tertidur dan Garcia begitu sibuk pemburu hantu.

5. Ralph Fiennes & Jennifer Lopez - Maid In Manhattan (2002)

Fiennes menarik keluar J-Lo dengan tersenyum bodoh. Film ini menggambarkan kisah dongeng dengan berakhir bahagia.

4. Pierce Brosnan & Linda Hamilton - Dante's Peak (1997)
"Aku selalu lebih baik mencari tahu tentang gunung berapi dari orang," kata Brosnan yang ahli gunung berapi apakah dialog tersebut mencerminkan seorang pahlawan, fakta bahwa film ini buruk pada asmara pada skala geologi. Linda merasa canggung dan takut karena ibu John Connor tidur bersama mereka.

3. Young Brad Pitt & Cate Blanchett - The Curious Case Of Benjamin Button (2008)
 
2. Tom Hanks & Audrey Tautou - The Da Vinci Code (2006)
  
Kesalahan terbesar karena Audrey Tautou satu-satunya aktris Perancis di dunia Tautou kembali ke perfilman dan Profesor Hanks dengan fisik berbanding jauh dari kecantikan Tautou kemudian mereka menangani kasus pelecehan seksual. 

1. Natalie Portman & Hayden Christensen - Star Wars Episode II: Attack Of The Clones (2002)
  

1 komentar: