Kamis, 28 Juli 2011

Soul Eater

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKfRpqakgEw8l9KUCRFpfLc8X8QvjrxWbJI2cgBiPZ2HaanYP9hVr9rg0gQgkiL_c-F-O6E7dO_hF9TAxt3ueonUW3oeZiTHgwitN6lckXZQaIcPTXTXEG1i4dE6nvg6UAEioOIBPHP8DV/s1600/soul-eater-wallpaper.jpg

STORY
Di Soul Eater, meister (职 人 shokunin?) Maka Albarn dan senjata pasangannya Soul Eater adalah mahasiswa di Death Senjata Meister Academy (死神 武器 职 人 専 门 学校 Shinigami Buki Shokunin Senmon Gakko?) - "DWMA" (? 死 武 専 Shibusen) untuk pendek terletak di Kota Kematian fiksi  di Nevada, Amerika Serikat. Sekolah memiliki banyak siswa lain termasuk Black Star dengan rekannya senjata Tsubaki, dan Death the Kid dengan senjata nya mitra Liz dan Patty. Sekolah ini dikelola oleh Shinigami, Maut dirinya, sebagai fasilitas pelatihan bagi senjata dan wielders asasi mereka senjata, meisters . Tujuan Maka, bersama dengan meisters lain, adalah untuk memiliki senjata mereka mengalahkan dan menyerap jiwa 99 jahat manusia dan satu penyihir, yang secara dramatis akan meningkatkan kekuatan senjata diberikan dan mengubah mereka menjadi sabit kematian, senjata mampu digunakan oleh shinigami.Dalam alam semesta Soul Eater, penyihir adalah makhluk yang kuat dan musuh alami dari DWMA, karena hampir semua dari mereka memiliki sifat merusak dan anarki keinginan.
 


Karakter




DWMA 
Para siswa di DWMA diklasifikasikan menjadi dua kelompok: manusia yang dilahirkan dengan kekuatan untuk berubah menjadi senjata setan, dan wielders manusia ini disebut senjata meisters (职 人 shokunin?). Meisters dan senjata dipasangkan dengan satu sama lain sejak awal, dan harus terampil menyalurkan panjang gelombang jiwa mereka, terus pelatihan dengan satu sama lain untuk menyinkronkan panjang gelombang jiwa mereka untuk secara efektif berperang melawan penyihir dan manusia jahat. Tujuan dari semua siswa di DWMA untuk senjata mereka untuk menjadi Death Scythe (デス サイズ Desu Saizu?), Salah satu senjata Tuhan Maut. Untuk mendapatkan status Kematian Scythe, senjata harus mengkonsumsi persis sembilan puluh sembilan jiwa manusia jahat dan satu jiwa penyihir. Meisters sangat kuat dan senjata yang mampu melawan tanpa perlu pasangan. Dengan memanfaatkan teknik yang disebut Resonansi Jiwa (魂 の 共鳴 Tamashii ada Kyōmei?), Sebuah senjata meister dan pasangan dapat mengakses kekuatan baru dan keterampilan. Sangat tinggi tingkat meisters mampu bertempur tanpa senjata dengan memanfaatkan panjang gelombang jiwa mereka ofensif.
 


Maka Albarn (マカ = アルバーン Maka Aruban)
http://fc01.deviantart.net/fs71/f/2011/143/1/3/maka_by_vanillafloat23-d3h0vd8.png
    
Meister dari Soul Eater sabit dan protagonis perempuan utama. Dia adalah seorang mahasiswa muda namun berdedikasi yang mengambil setelah ibunya, yang lain meister luar biasa. Namun, hubungannya dengan Roh ayahnya (alias Death Scythe) adalah sangat tegang karena godaan terus-menerus dengan wanita, menyebabkan orangtuanya bercerai. Dengan demikian, Maka terobsesi dengan mengubah Soul Eater menjadi Death Scythe yang akan melampaui ayahnya. Dia membuat tim yang baik dengan Jiwa, tapi mudah meledak omelan dan kekerasan setiap kali melakukan sesuatu yang bodoh Jiwa. Dia juga mengembangkan versi sendiri dari memotong penuai yang memiliki efek yang sama seperti aslinya tapi karena dia tidak memiliki tangan yang besar Maut ia menggunakan buku. Ketika dalam bahaya, namun, Maka tidak semua yang dia bisa untuk menjaga Jiwa keluar dari bahaya tetapi melakukan pekerjaan yang buruk dalam hal itu. Keahliannya sebagai meister sabit mengizinkannya untuk melakukan Penyihir-Hunt Slash (魔女 狩り Majo Gari, menyala? "Penyihir Hunt".) Dan Demon-Hunt Slash (魔神 狩り Majin Gari?, Menyala "Demon-Hunt".) dengan mudah ketika beresonansi dengan Jiwa, tetapi ketika Jiwa terinfeksi oleh darah hitam, Maka risiko tergelincir menjadi gila jika mereka tidak dapat mengendalikannya. Dia akhirnya mengembangkan Panjang gelombang Anti-Siluman diwarisi dari ibunya yang repels efek kegilaan. Dia mahir Persepsi Jiwa, yang memungkinkan dia untuk mendeteksi jiwa dan menilai kekuatan mereka, dia bahkan memiliki potensi untuk merasakan jiwa penyihir 'bahkan ketika mereka menekan sihir mereka. Setelah mengubah Jiwa menjadi Scythe Kematian, Maka keuntungan kemampuan untuk terbang dengan sayap malaikat yang ditawarkan oleh jiwa Grigori nya. Di anime hanya, Maka ditampilkan menjadi bagian senjata, mampu menyulap sabit di tubuhnya selama pertarungan melawan Asura setelah kehilangan kesadaran. 
 


Soul Eater (ソウル = イーター Sōru Ita)
http://www.instantz.net/wattup/images/mine/soul.JPG
    
Seorang Demon Scythe dan mitra Maka Albarn, dan protagonis utama pria. Nama aslinya adalah Soul Evans (ソウル = エバンス Sōru Ebansu?). Bentuk senjatanya memiliki pisau merah dan hitam, dan memiliki mata dekat tumit yang mengekspresikan emosinya. Dia adalah meletakkan kembali dan anak cuek yang mencoba mempertahankan "keren" sikap, yang membandingkan dengan situasi dia masuk Dia cenderung bertengkar dengan lebih dari hal yang tidak penting Maka dari waktu ke waktu, tetapi sangat setia dan memiliki lebih dari sekali ditampilkan akan untuk mati bagi keselamatan teman-temannya. Ia memiliki sebuah sepeda motor, yang ia dan digunakan sebagai transportasi Maka. Sebagai anggota keluarga musisi terkenal, Jiwa adalah seorang pianis berbakat, tapi yang diinginkan untuk memutuskan hubungan dari tradisi keluarga dan, menggunakan penemuannya bahwa ia adalah senjata setan sebagai alasan untuk meninggalkan, memutuskan untuk mengejar tujuan menjadi yang paling Kematian kuat Scythe pernah. Dia dikenal telah memainkan sebuah lagu gelap untuk Maka pada piano saat mereka pertama kali bertemu, meskipun ia enggan bermain untuk orang lain karena ia tidak tahu apa yang dia mampu dibandingkan dengan kakaknya, pemain biola terkenal Wes Evans. Dia bisa menggunakan bakat ini ketika beresonansi panjang gelombang jiwa dengan orang lain, bermain piano di dalam jiwanya untuk secara drastis meningkatkan kekuatan mereka. Menunjukkan perasaan yang kuat untuk Maka. Dia berhasil menjadi sabit kematian sebagai kemajuan serial.
 


Black Star (ブラック ☆ スター Burakku)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8_AP-aYDnfREN9cV5B-fBo9E_1ETCQIIT7GjWMWqckifvjTu9Dn7R58Tq1GFFg4zmo6qTAnoQm26fvkNpN0pPx5g_p9faHyCKj7SeA68hfa3aLTazAdx-XbI_gBajtfaUGDfe1JxlJHM/s1600/black+star.jpg
    
Ninja dan meister dari Tsubaki. Dia sangat sombong dan keras-mulut untuk pembunuh, lebih memilih untuk membuat pintu masuk besar daripada menyelinap pada lawan-lawannya, dan mencoba dgn kasar siapa pun yang mendapatkan perhatian lebih dari dia. Ia sering menyebut dirinya seorang "besar" manusia ditakdirkan untuk melampaui Allah, sehingga mendorong dirinya untuk batas-batas fisik dan membuatnya salah satu siswa yang paling atletik di DWMA. Dia adalah pejuang yang terampil bahkan tanpa senjata, dan memiliki kekuasaan untuk memanfaatkan teknik yang disebut "Black ☆ Bintang Big Wave" (黒 ☆ 星 ビッグ ウェーブ Koku ☆ sei Biggu Wēbu?) Untuk menyerang lawan dengan panjang gelombang jiwanya. Dia adalah satu-satunya selamat dari Klan Star, sebuah keluarga ninja yang disembelih untuk kekayaan sampai mereka tersapu habis oleh DWMA, yang membawanya sebagai bayi. Dia ditindas oleh siapa saja yang mengakui simbol klan, tato berbentuk bintang di bahunya. Karena obsesinya untuk kekuasaan, beberapa orang percaya ia akhirnya akan turun ke jalan menuju Kishin seperti ayahnya. Dalam manga, dia menjadi anggota Spartoí Unit meister elit di DWMA. Dalam anime, Black Star berpartisipasi dalam pertempuran melawan Asura Maka bersama dan Death the Kid. Dia bisa bergaul sangat baik dengan Soul.
 


Tsubaki Nakatsukasa (中 务 椿 Nakatsukasa Tsubaki)
http://www.paginasprodigy.com.mx/rogiss/soul%20eater/tsubaki.JPG
   
Mitra senjata Black Star, diklasifikasikan sebagai "senjata bayangan" ("lengan gelap" di anime Inggris), mengingat bahwa dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi berbagai senjata ninja, termasuk kusarigama, shuriken, sebuah ninjatō , dan bom asap. Dia memiliki kepribadian yang lembut, tenang, ramah, dan santai, dan memberikan pengaruh yang menenangkan antara teman-temannya setiap kali mereka berdebat. Dia juga sangat sabar dan toleran terhadap orang lain, yang memungkinkan dia untuk memasang dengan arogansi konstan Black Star dan showboating, dan berfungsi sebagai mitra yang sangat kolaboratif dalam pertempuran. Berbagai bentuk nya senjata adalah bagian dari tradisi yang diturunkan oleh keluarganya, turun dari senjata setan yang diciptakan oleh Arachne. Dia kemudian memperoleh bentuk yang paling kuat, sebuah katana hitam diklasifikasikan sebagai "Pedang Enchanted," yang awalnya milik saudaranya Masamune rusak sebelum dia mengalahkan dia dan diserap jiwanya. Setelah merampok benteng Baba Yaga itu, Tsubaki bergabung unit meister-senjata elit Spartoí bersama dengan Black Star.
 


Death Kid (デス・ザ・キッド Desu za Kiddo)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl44iHME1D6blhP9ruS7yn1rQSAn6Hz_Y7KfsHPLWkhnYvHK6VTHZXquFx77sduKne8AOXkCSqCx4An0g3v1W31Nnx6WKKKcW3TIo3YGDIJLffs-Bl8RnJ38sHlF7iu27DxI-G5z3SQ9M/s1600/user33783_pic47664_1248609552.jpg
    
Anak Dewa Kematian  dan meister dari saudara Thompson. Dia menderita gangguan obsesif-kompulsif parah untuk simetri: ia memandang sesuatu yang seimbang sempurna di kanan dan kiri untuk menjadi cantik, dan hancur saat melihat apa pun dari bahkan oleh pengukuran sedikit (kadang-kadang sampai titik muntah darah dan runtuh) , yang terbukti menjadi penghalang utama dalam kehidupan sehari-hari dan selama pertempuran. Dia memilih untuk memegang saudari kembar Thompson sebagai senjata untuk mempertahankan simetri pribadinya, dan menolak untuk berkelahi menggunakan satu sementara yang lain hilang. Meskipun meremehkan konstan dari para suster, ia benar-benar peduli untuk mereka. Kid mampu melawan tanpa senjata nya melalui penggunaan gaya seni bela diri kustom. Dia juga bisa memanggil sebuah skateboard terbang disebut Beelzebul baik sebagai transportasi dan senjata. Statusnya sebagai Tuhan Kematian hibah dia kekuatan tangguh, khususnya Resonansi Jiwa destruktif "Cannon Kematian." Sementara ia tidak diperlukan untuk mengumpulkan jiwa atau menghadiri DWMA karena ini, ia melakukannya pula untuk memenuhi keinginan pribadinya. Fitur yang paling membedakan adalah himpunan dari tiga garis-garis putih di sisi kiri kepalanya disebut "Garis Sanzu" yang meningkatkan kekuatan dewa setiap kali mereka terhubung, meskipun dia menekan setiap kali seseorang menyebut mereka karena mereka tidak simetris. Dalam manga, itu tersirat bahwa Garis Kid dari Sanzu terhubung dengan kekuatan atau daya-hidup dari ayahnya, Tuhan Kematian. Sebagai Kid tumbuh kuat, ayahnya tumbuh lemah.
 


Thompson Sisters (トンプソン 姉妹 Tonpuson Shimai)
http://mangamundo.galeon.com/Imagenes/sisters.jpg
    
Twin Demon Guns dan mitra senjata Death Kid. Mereka berdua mengambil bentuk pistol semi-otomatis (yang mirip dalam penampilan dengan Beretta 92 Inox, IMI Desert Eagle atau Yerikho 941) bahwa panjang gelombang jiwa kompres Kid dan api itu dalam bentuk peluru energi yang berkisar dalam kekuatan dari ledakan destruktif untuk tembakan menyakitkan namun non-luka-merangsang. Elizabeth "Liz" Thompson (エリザベス (リズ) · トンプソン Erizabesu (Rizu) Tonpuson?), Sang kakak, adalah seorang wanita muda yang selalu sinis menemukan sikap perfeksionis Kid menjengkelkan, tetapi juga sangat pengecut dan mudah untuk menakut-nakuti. Patricia "Patty" Thompson (パトリシア (パティー) ・ トンプソン Patorishia (Pati) Tonpuson?), Adik, adalah seorang gadis yang sangat kekanak-kanakan yang mampu mempertahankan sikap ceria dalam situasi apa pun, tetapi biasanya memiliki serangan kemarahan psikotik untuk memotivasi rekannya. Setiap adik mampu memegang yang lain dalam bentuk senjata mereka untuk digunakan kapan pun Kid tidak mampu. Liz dan Patty ditinggalkan di jalanan Brooklyn mana mereka dirampok pejalan kaki oleh untuk bertahan hidup. Para suster berusaha untuk Kid cangkir pada pertemuan pertama, tapi malah memutuskan untuk bergabung kepadanya dengan maksud mengeksploitasi kekayaan dan kekuasaan sebagai Tuhan Kematian. Namun, mereka tumbuh lebih dekat dengan Kid dari waktu ke waktu dan mereka secara bertahap outgrew keinginan rakus mereka.
 


Siswa Lain
 



Ox Ford (オックスフォード Okkusu Fōdo)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN7fjSQp0wmiXhyphenhyphenvNGjG2MamTfu60Rn7NLQ-9Psp3l65ir3mck33_tEEtzNMX3vCtG0POQ_zeFI38f1SlbXXkRb86o-aVzu4WrHJZyjvXOSbkiCGOlRdQKQPJyEwTPxJcbeCJrB53XeW0/s1600/2585uz4.jpg
    
Seorang meister tombak dan mitra Harvar de eclair, dan seorang mahasiswa kehormatan di DWMA. Namanya berasal dari Universitas Oxford. Dia adalah seorang kutu buku yang mengambil studi sangat serius, tapi menganggap dirinya sebagai seorang pejuang besar dalam pertempuran, menyebut diri "Raja Besar Jendral Lightning." Dia dikenal karena kepala gundul, meninggalkan dua "pilar" rambut di sisi kepalanya, yang bangga masuk Dalam penampilan sebelumnya, kepalanya tidak sepenuhnya dicukur, dan "tanduk" yang berbentuk seperti petir baut. Dia memiliki kasih yang terbuka dan sebagian besar satu-sisi untuk Kim Diehl, dan berperan dalam membujuk dia untuk kembali ke DWMA setelah ia cacat dan dicuci otak untuk melayani Arachnofobia, akan sejauh merobek keluar rambutnya untuk membuktikan kesetiaannya kepadanya. Dia kemudian melanjutkan dengan menjadi anggota Spartoí. Dia saat ini tampaknya berada dalam hubungan dengan Kim, dan telah tumbuh kepala yang penuh rambut di permintaannya.
 


Harvar de eclair (ハーバード エクレール Haba do Ekurēru)
http://images.wikia.com/souleater/images/5/51/Harvar2.jpg
    
Sebuah petir setan tombak dan senjata mitra Ox Ford. Ia dinamai Universitas Harvard, sementara nama Prancis-nya diterjemahkan berarti "petir". Dia sangat tabah dan mengintimidasi bahkan sekutu-sekutunya, dan dapat dilihat mengenakan helm merah menutupi matanya. Dia memakai rambut di ekor kuda singkat, meskipun ia memiliki potongan mangkuk dalam penampilan sebelumnya. Pengabdian-Nya untuk meister nya adalah mutlak, dan dia bersedia untuk menyerang siapapun yang akan mencoba melukainya, bahkan jika orang itu adalah sekutu. Untuk alasan ini, dia tanpa pandang bulu menusuk Kim Diehl dicuci otak di dada setelah dia melakukan hal yang sama untuk Ox (yang akan membunuhnya kalau bukan karena kekuatan regenerasi nya, yang ia menyadari), dan memberikan sengatan listrik Jacqueline untuk snap nya keluar dari negara sendiri dicuci otak nya. Dia dapat mengubah tangannya ke kepala tombak dan menghasilkan biaya listrik bahkan dalam bentuk manusia. Ia juga memiliki resistensi yang tinggi terhadap kegilaan.
 


Kilik Rung (キリクルング Kiriku Rungu)
http://phantomstudio.files.wordpress.com/2009/03/kilik1.png?w=318&h=375
    
Sebuah meister pot dan mitra dari Pot Api dan Thunder. Dia digambarkan sebagai karakter hitam, dan namanya terinspirasi dari film dan Kirikou Sorceress . Tampilan yang sekarang berbeda dari penampilan sebelumnya manga, di mana ia memiliki gaya rambut yang berbeda dan tidak memiliki kacamata. Keterampilan sebagai meister dan kompatibilitas ekstrim untuk bekerja dengan orang lain telah mendapatkan dia pujian sebagai salah satu meisters terkuat DWMA satu bintang dalam pertempuran. Dia adalah teman sangat dekat dengan Ox Ford, mendukung dia dalam situasi apapun. Dia mahir melakukan Link Resonansi dengan Lembu dalam pertempuran, terutama untuk bagaimana mereka berdua bisa memanfaatkan petir serangan berbasis. Setelah Kid ditangkap oleh Nuh, Kilik Spartoí bergabung dan menjadi mitra meister pengganti untuk saudari Thompson.
 


Pot of Fire (ポット オブ ファイア ) Dan Pot of Thunder (ポット オブ サンダー)

   
Adalah mitra senjata Kilik Rung , juga disebut  sebagai Api dan Thunder. Mereka masih muda, saudara kandung seperti anak-anak (Api adalah laki-laki dan Thunder wanita) dan dukun yang tidak pernah berbicara bumi, meskipun mereka dapat mendengar suara dan berkomunikasi dengan alam. Seperti nama mereka menyiratkan, mereka memiliki kekuasaan atas api dan kilat, masing-masing. Mereka diklasifikasikan sebagai pot setan, meskipun mereka sebenarnya dikenakan pada tangan meister mereka sebagai sarung tangan besar. Mereka yang kompatibel dengan kemampuan senjata lain, dan dapat mengasumsikan lebih kuat, bentuk dewasa ketika diresapi dengan sihir Kim.
 


Kim Diehl (キム ディール Kimu Dīru)
http://images.wikia.com/souleater/images/8/82/Kim.png
    
Seorang meister lampu dan mitra dari Jacqueline O'Lantern Dupre. Dia biasanya terganggu dengan upaya Sapi untuk merindukan cintanya, dan merasa berkewajiban untuk mengisi siapa saja yang menginginkan dia untuk melakukan sesuatu untuk mereka. Dia adalah seorang penyihir yang memiliki regenerasi tanuki sihir, yang bertentangan dengan sifat biasanya merusak penyihir. Dia mencoba untuk menjaga statusnya sebagai penyihir rahasia dari DWMA karena takut apa yang akan terjadi padanya, dan melarikan diri setelah rahasianya terbuka. Dia datang di Arachnofobia dan dicuci otak untuk melayani mereka melalui Mesin Manipulasi organisasi Moralitas, meskipun Ox menerobos padanya dan membujuk dia ke kembali ke DWMA, di mana dia diperbolehkan kembali dan menjadi anggota Spartoi. Dalam anime, statusnya sebagai penyihir tidak pernah terungkap.
 



Jacqueline O'Lantern Dupre (ジャクリーン オー ランタン デュプレ)
http://images.wikia.com/souleater/images/1/18/Jacqueline.png
    
Seorang setan lampu dan mitra senjata Kim Diehl itu. Dia disebut Jackie untuk pendek. Dia sangat setia meister ke tingkat mengenakan seragam yang sama seperti dirinya. Dia tahu bahwa Kim adalah penyihir dan menyertai dirinya selama massa penyihir. Dia melarikan diri dengan Kim setelah rahasianya terkena dan juga terkena Mesin Manipulasi Arachnofobia itu Moralitas, meskipun dibutuhkan kekuatan senjata ringan dari Harvar Sapi untuk kembali ke indranya. Kim wields nya seperti flamethrower dalam bentuk senjata, dan dia dapat mengubah tangannya menjadi mortir. Dia juga dapat diperpanjang menjadi sapu yang memungkinkan Kim terbang. Bila tidak digunakan dalam pertempuran, ia dapat digunakan seperti lampu normal, memberikan cahaya atau panas bagi mereka yang membutuhkannya.
 


Tsugumi Harudori (春 鳥 つぐみ Harudori Tsugumi)
http://images.wikia.com/souleater/images/e/ee/SEN2i.jpg  
 Protagonis utama darispin-off manga Soul Eater Not!. Dia adalah seorang pelajar transfer pemalu namun ceria dari Jepang yang tegas percaya DWMA adalah sekolah untuk melatih pahlawan dunia. Dia adalah tombak setan, tetapi tidak belajar untuk berubah menjadi bentuk senjata sampai setelah ia mendaftarkan diri di DWMA. Dia model penampilannya setelah Maka Albarn, siswa pertama dia bertemu di DWMA, dengan memakai rambutnya dua ekor kuda. Mitra meister nya adalah Meme.
 


Meme Tatane (多 々 音 め め Tatane Mim) 
 http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/195757_130786580334144_5782533_n.jpg
    Seorang meister yang menderita jangka pendek kehilangan memori, menyebabkan dia lupa bahkan nama sendiri pada kesempatan. Dia menjadi teman dengan Tsugumi setelah ia membantu menyelamatkan dirinya dari sepasang pengganggu, dan kemudian ditugaskan untuk menjadi pasangannya. Meskipun canggung sebagian besar waktu, dia mahir dalam jenis seni bela diri yang disebut "Fist Tidur", yang ia hanya dapat melakukan sementara dia tertidur.
 


Anya Hepburn (アーニャ ヘプバーン Anya Hepubān)
http://images.wikia.com/souleater/images/7/78/Soul-eater-not-.jpg
    Seorang meister dengan pendidikan kaya yang lolos dari hidupnya dibatasi dan pergi ke DWMA dengan harapan meniru perilaku mereka yang ia anggap sebagai "biasa." Dia views Tsugumi menjadi paling normal dari semua teman-teman sekelasnya, dan dengan demikian menunjukkan minat untuk menjadi pasangannya, meskipun dia kemudian ditugaskan untuk mitra lain senjata.
 


Eternal Feather (エターナル フェザー Etānaru Fezā)
http://images.wikia.com/souleater/images/b/b8/Soulsenpai.png
    Seorang upperclassman mengenakan kacamata dengan ekor kuda hitam, dia Tsugumi dan senior teman-temannya, dan sering memberikan mereka nasihat berguna selama hari pertama mereka di DWMA. Dia tidak suka panggilan akrabnya, "Bulu Abadi," yang dipaksakan pada dirinya oleh Kim Diehl dan tersisa tidak berubah selama dua tahun di bawah kontrak DWMA.
 


Akane (茜 Akane)
http://fc06.deviantart.net/fs71/i/2011/169/6/3/soul_eater_not__akane___clay_by_disfare-d3j9yoo.png
    Seorang Claymore-meister bermitra dengan Clay. Dia bekerja di pekerjaan paruh-waktu sebagai pelayan di kafe toko DWMA dengan Clay, Tsugumi, Mim dan Anya. Dia turun dari klan Bintang [3]; karena itu, ia telah mendarah daging dengan keterampilan terkenal klan pembunuhan dan datang ke Shibusen untuk menempatkan mereka untuk menggunakan baik dan mempertimbangkan pindah ke kelas MAKAN Shibusen itu.
 


Clay (クレイ Kurei)
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS_wZppsVyfce8sa4h-cRtQ4aAoDPsJA8fRDAud-0B0q5CSxgTZ
    Seorang demon Claymore  dan senjata mitra Akane . Dia bekerja di pekerjaan paruh-waktu sebagai pelayan di toko Café dengan Akane, Tsugumi, Mim dan Anya.
 


Death and Death Scythe
 

Shinigami (死神, Dewa Kematian)
http://images.wikia.com/souleater/images/e/e7/Vsmediossouleaterdeadgod.jpg
    
Personifikasi Kematian, ayah Death Kid, dan pendiri dan kepala sekolah dari Kematian Senjata Meister Academy. Dia agak konyol dalam penampilan, mengenakan topeng tengkorak kartun dan berbicara dengan nada, menjemukan aneh lucu. Dia berperilaku agak kekanak-kanakan, dan keseluruhan sangat ramah. Dia juga memiliki sepasang tangan putih besar menyerupai busa tangan yang ia gunakan untuk melakukan teknik yang disebut "Chop Shinigami" ("Reaper Chop" di anime Inggris) terutama sebagai bentuk disiplin bagi mereka yang bertindak keluar dari tangan. Setelah mengalahkan Asura Kishin, seorang murid mantan, Lord Kematian terikat seluruh jiwa sekitar Kota Kematian untuk menjaga Asura disegel bawah tanah. Tidak dapat meninggalkan kota karena ini,Dewa Kematian didirikan DWMA untuk meisters melatih dan senjata untuk mencegah Kishin lebih dari permukaan dan membuat arit Kematian untuk membantu dia menjaga perdamaian. Dia pernah memiliki penampilan yang lebih menakutkan dan realistis yang berakhir secara tidak sengaja menakut-nakuti siswa yang lebih muda, mendorong dia untuk mengasumsikan terlihat saat ini.  saat rekannya Death Scythe adalah Roh ayah Maka, yang ia sering menemukan mengganggu tetapi ingin menggunakan karena ia adalah Scythe Kematian satunya yang sebenarnya adalah sabit. Dia lebih suka untuk tetap berada di ruang khusus di DWMA bangunan yang disebut "Kematian Kamar," yang dapat dihubungi melalui cermin dan permukaan reflektif lainnya dengan menuliskan nomor 42-42-564 pada mereka (yang, dalam bahasa Jepang, diucapkan sebagai shi ni , shi ni, goroshi, atau secara harfiah, "kematian, kematian, bunuh").
 


Death Scythe (デス サイズ Desu Saizu)
http://images.wikia.com/souleater/images/9/97/Spirit.png
   Senjata
Dewa Kematian ,
Death Scythe bertanggung jawab Amerika Utara, dan ayah Maka itu, yang nama aslinya adalah Roh Albarn (スピリット = アルバーン Supiritto Aruban?). Dia mengambil nama "Kematian Scythe" karena ia adalah satu-satunya di Tuhan mengeluarkan Maut yang sebenarnya merupakan sabit dalam bentuk senjata, yang memiliki pisau hitam dan pegangan berbentuk salib. Dia adalah hidung belang dan sering pergi keluar dengan beberapa perempuan, yang mengarah ke perceraian dengan istrinya. Dia sangat pinus untuk kasih sayang putrinya, dan menjadi depresi setiap kali ia menolaknya. Ia juga bertentangan dengan Soul Eater. Pelindung Maka, ia memiliki kenangan indah dari masa mudanya. Sebelum menjadi senjata Dewa Kematian, Roh memiliki dua mitra meister: Franken Stein, yang menghadiri DWMA dengan dia (dan juga bereksperimen pada dirinya dalam tidurnya), dan mantan istrinya, yang mengubahnya menjadi Death Scythe. Ketika ia berbicara tentang ibu Maka, dia masih memanggil istrinya dan harus diingatkan bahwa dia adalah mantan istrinya.
 


Marie Mjolnir (マリー・ミョルニル Mari Myoruniru)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/56582.jpg
    
Death Scythe yang bertanggung jawab atas Oseania. Dia dinamai Mjöllnir palu mitologis yang dimiliki oleh Norse dewa Thor. Fitur yang paling membedakan adalah bertampal mata menutupi mata kirinya dihiasi dengan simbol petir berbentuk. Dia sangat riang dan linglung, dan dapat dengan mudah tersesat dengan rasa miskin nya arah, yang merupakan sesuatu dari sebuah lelucon. Dia juga mabuk cinta, setelah melewati serangkaian hubungan yang gagal dengan orang-orang seperti Franken Stein dan Joe Buttataki, dan sangat ingin menikah. Dia memilih untuk mengawasi Oseania untuk beban kerja yang diberikan cahaya dengan pekerjaan, percaya itu akan memungkinkan dia untuk fokus pada mencari pacar lain dan menetap. Panjang gelombang jiwanya memiliki pengaruh menenangkan pada orang-orang ditimbulkan dengan kegilaan. Bentuk senjatanya adalah bahwa dari palu hitam kecil yang dapat berubah menjadi tonfa, panjang yang meningkat dengan panjang gelombang jiwa wielder nya. Dalam anime, bentuk senjatanya adalah tonfa besar abu-abu secara default. Dalam kedua kasus, bentuk senjatanya saham simbol berbentuk baut pada patch matanya.
 


Yumi Azusa (弓 梓)
 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/uploads/1405-308933481.jpg
   
Death Scythe yang bertanggung jawab atas Asia Timur. Dia dulunya adalah presiden dewan mahasiswa, sering memarahi Roh untuk menggoda dan Stein untuk eksperimen, dan sangat analitis. Dia memperlakukan orang lain seperti anak kecil, bertepuk tangan dan memberitahu mereka untuk berjalan di garis file tunggal. Bentuk senjatanya adalah campuran antara panah dan senapan dengan lingkup senapan. Dia kebakaran panjang gelombang jiwa dikompresi dengan akurasi yang tinggi, menyatakan dirinya sendiri dia bisa menembak target hingga 10 km dengan hanya margin 1 mm kesalahan. Kemampuan khusus Azusa yang dikenal sebagai Senrigan, yang memungkinkan dia untuk menyinkronkan dengan orang lain dan melihat melalui mata mereka, bentuk peta bidang, menghitung jarak, dan menyalin data visual di kecepatan ekstrim.
 


Tezca Tlipoca (テスカトリポカ Tesuka Toripoka)
http://images.wikia.com/souleater/images/b/b6/Mysterious_bear.png    
Death Scythe yang bertanggung jawab di Amerika Selatan. Dia diberi nama setelah dewa Aztec Tezcatlipoca. Dia adalah seorang pria yang memakai topeng besar yang benar-benar meliputi kepalanya. Masker Nya berbentuk seperti kepala binatang yang berbeda, seperti beruang dan tikus. Dia pernah berteman dekat dengan Justin Law, dan hancur oleh pengkhianatannya. Dia bergabung dengan kelompok DWMA meisters dan senjata yang mencoba untuk menyerang basis Nuh tetapi, melawan Perintah Shinigami, kematiannya palsu setelah mengikuti Justin sendiri. Bentuk senjatanya adalah cermin yang melekat pada kaki meister nya dan bisa menciptakan ilusi, seperti duplikat yang tepat dari siapapun yang menatapnya, ia juga menggunakan kemampuan ini untuk memalsukan kematiannya. Dia terus-menerus muncul dengan meister nya Enrique.
 


Tsar Pushka (ツァーリ プー シュカ )
http://images.wikia.com/souleater/images/5/52/Tsar_Pushka.png
   Death Scythe yang bertanggung jawab atas Eropa Timur. Ia dinamai raja Rusia Tsar Cannon . Kepalanya dapat mengambil bentuk peluru meriam besar dan meluncurkannya. Meister Nya Feodor.



Staf
 

Franken Stein (フランケン・シュタイン Furanken Shutain)
http://farm4.static.flickr.com/3190/2702082071_c5d5e3274b.jpg
    
Seorang ilmuwan gila yang bekerja sebagai guru di DWMA. Namanya adalah referensi untuk novel / karakter Mary Shelley Frankenstein. Dia memandang segala sesuatu di dunia sebagai spesimen untuk bereksperimen pada, termasuk dirinya sendiri, memimpin dia untuk drive sekrup besar melalui sisi kepalanya dan menjalin kulitnya sendiri, pakaian, dan bahkan laboratorium dengan jahitan. Dia biasanya berfungsi sebagai figur ayah baik kepada murid-muridnya, meskipun ia menderita serangan kronis kegilaan yang memaksa dia untuk mencoba dan membedah apa pun di mata, mengenakan seringai memutar dan sadis selama interval. Selain menjadi seorang ilmuwan, Stein dianggap sebagai meister paling kuat yang pernah lulus dari DWMA. Kekuatan-Nya yang terbesar adalah menggunakan Persepsi Jiwa untuk membaca jiwa lawan-lawannya 'dan menggunakan data yang diperolehnya melawan mereka. Dia bekerja dengan baik dengan mitra senjata, termasuk mitra masa kecilnya dan Roh senjata saat Shinigami itu (yang dia juga bereksperimen di dalam tidurnya) dan lama api nya Marie Mjolnir. Bahkan tanpa senjata, Stein adalah seorang seniman bela diri dan dapat menguasai melancarkan serangan-serangan kuat dengan panjang gelombang jiwanya sendiri, membuatnya menjadi lawan yang mematikan dalam situasi apapun.
 


Sid Barrett (死人 ・ バレット Shido Baretto)
http://images.wikia.com/souleater/images/a/a9/Sid_Alive.jpghttp://www.animecharactersdatabase.com:81/uploads/chars/4758-2049905027.jpg 
    
Seorang guru DWMA mantan yang fatal ditikam di kepala dengan Patung Liberty miniatur dan berubah menjadi zombie oleh Franken Stein. Namanya dieja dengan kanji arti "mati" (死 shi?) Dan "orang" (人 lakukan?), Mengacu pada fakta bahwa ia adalah mayat hidup. Dia sering berbicara tentang "jenis orang [dia] adalah" sebelum ia meninggal, meskipun dia benar-benar tidak berubah selain memiliki kulit biru, tengkorak-seperti fitur wajah, dan lubang menganga di keningnya mana dia ditikam. Dia melakukan misi lapangan untuk DWMA sementara dipasangkan dengan senjata Naigus pasangannya atau kematian sabit Azusa, dan sering mengambil inisiatif untuk memimpin pasukan ke medan pertempuran DWMA. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk memusnahkan Clan Star dan mengambil di Black Star sebagai bayi, menjadi ayah pengganti baginya. Sebagai zombie, dia mahir dalam menggali bawah tanah untuk membuat serangan menyelinap atau melarikan diri dari musuh. Ia juga seorang bintang tiga meister mampu melawan secara efektif dengan batu nisannya sendiri.
 


Mira Naigus (ミーラ・ナイグス Mira Naigusu)
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/211102_203882342989674_7678723_n.jpg
  Mitra senjata  Sid , mengambil bentuk pisau tempur. Dia sering ditemukan terbungkus perban dalam bentuk manusia-nya. Dia menggantikan Medusa sebagai perawat sekolah, dan juga bertindak sebagai guru olahraga.
 


Joe Buttataki (ブッ 叩き ジョー Buttataki Jo)
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/68249.jpg
    
Anggota terkemuka divisi urusan internal DWMA itu. Dia juga dikenal sebagai B.J. (atau J.B.) untuk jangka pendek. Dia memiliki kemampuan Jiwa Persepsi yang sangat kuat yang memungkinkan dia untuk mendeteksi jika orang berbohong, dan bahkan bisa merasakan panjang gelombang jiwa penyihir 'ketika mereka menyamar dengan Jiwa Melindungi. Dia memiliki gairah yang sangat tinggi untuk kopi alami, membenci kopi instan. Dia pernah menjalin hubungan dengan Marie Mjolnir, namun putus dengan dia untuk mencegah dirinya dari melihat melalui dia. Dia dibawa ke DWMA untuk mencari mol musuh, yang ternyata Justin Hukum, hanya untuk dibunuh oleh dia. Dalam anime, Namun, ia adalah bagian dari cabang teknologi yang sudah DWMA, dan disewa untuk membangun sebuah perangkat yang memungkinkan Shinigami untuk menggunakan alat "Brew" sihir dan untuk mengubah Kota Kematian menjadi sebuah robot besar dan menangkap Asura.
 


Kelompok Medusa
http://www.souleaterwallpaper.com/images/wallpapers/Medusa-Crona-Group-264722.jpeg

Medusa (メデューサ Medyūsa)
http://th06.deviantart.net/fs40/300W/f/2009/047/9/3/Snakeskin_by_Doctor_Franken_Stein.png
    
Antagonis besar pertama dari seri, seorang penyihir seperti ular yang meneliti efek darah hitam, berharap untuk menggunakannya untuk mengontrol Asura, yang Kishin pertama, dan membentuk kembali dunia dalam gambar sendiri. Untuk melaksanakan eksperimen, dia infiltrat DWMA sebagai perawat sekolah ramah. Dia jahat, licik, dan sangat licik, yang memungkinkan dirinya untuk mengumpulkan rombongan kecil namun efektif untuk melaksanakan rencananya. Tubuhnya berisi 1.000 ular magis yang dapat digunakan sebagai senjata yang disebut "Panah Vector," serta menempatkan mereka di dalam tubuh orang lain untuk berkomunikasi dengan mereka secara telepati atau membunuh mereka dari dalam. Dia tewas dalam pertempuran dengan Franken Stein lama setelah rencananya untuk menghidupkan kembali Asura berhasil, meskipun jiwanya tetap dan memiliki seorang gadis muda bernama Rachel. Dia kemudian membentuk sebuah gencatan senjata dengan DWMA dengan alat sihir "Brew." Dalam manga, dia membantu DWMA mengalahkan kakaknya, Arachne, hanya untuk menguasai tubuh kakaknya dan melanjutkan percobaan nya pada darah hitam di Crona, yang berpuncak dengan Crona akhirnya membunuhnya. Dalam anime, dia memanipulasi Stein melalui kegilaannya meningkat, namun dikalahkan oleh Maka.
 


Crona (Kurona クロナ)
http://fc00.deviantart.net/fs43/f/2009/060/d/7/Crona_Vector_2_by_Clawprint.png
    
Anak Medusa dan Swordmaster Demon, melayani sebagai meister dari Ragnarok Pedang Iblis. Seks Crona adalah meninggalkan ambigu, memberikan kualitas Crona beberapa berkelamin, meskipun Crona terlihat mengenakan rok selama kilas balik masa kanak-kanak Crona itu. Dalam terjemahan Tekan Yen dari manga dan menjuluki Funimation dari anime, Crona disebut sebagai "dia" untuk menyederhanakan masalah. Crona sangat tertutup, mengungkapkan ketidakpastian di berinteraksi dengan orang lain dan berhadapan dengan situasi tertentu. Pada usia dini, darah Crona itu diganti dengan darah hitam dari Ragnarok oleh Medusa sebagai bagian dari percobaan nya untuk membuat sebuah Kishin. Darah ini dapat mengeras untuk melindungi Crona dari kerusakan dan digunakan sebagai senjata proyektil tambahan melalui luka eksternal, meskipun hal itu menyebabkan Crona untuk pergi gila untuk periode singkat. Crona anak itu dihabiskan dengan membunuh hewan kecil dan terkunci dalam ruangan gelap selama berhari-hari sebagai hukuman atas ketidaktaatan. Tidak seperti meister normal dan pasang senjata, yang dapat melakukan "resonansi Jiwa", Crona dapat melakukan "Resonansi Scream" (悲鸣 共鸣 Himei Kyōmei?) Dengan Ragnarok untuk melakukan berbagai serangan berbasis Shockwave energi. Crona menggunakan Ragnarok untuk melahap jiwa manusia yang tidak bersalah sampai sedang dimurnikan dan berteman dengan Maka. Menyusul kekalahan Medusa, Crona menjadi mahasiswa percobaan di DWMA, tapi didekati oleh Medusa sekali ia muncul kembali dan dipaksa untuk bertindak sebagai mata-mata nya dalam DWMA. Dalam manga, Crona diculik oleh Medusa dan dicuci otak untuk melupakan dan DWMA Maka, sekali lagi menjadi subjek tes Medusa untuk darah hitam.
 


Ragnarok (ラグナロク Ragunaroku)
http://images.wikia.com/souleater/images/6/68/Ragnarok.png
    
Pedang Demon dan mitra
senjata Crona . Tidak seperti senjata yang paling, Ragnarok nonhuman  dalam penampilan, muncul sebagai makhluk hitam dengan mata putih, sarung tangan, dan "X" besar menutupi wajahnya. Dia mencair ke dalam darah Crona dengan Medusa, memberinya hubungan simbiosis dengan Crona. Dia menonjol dari tubuh Crona setiap kali ia muncul, paling sering dari punggung Crona itu. Dia memakan jiwa di bawah perintah Medusa dalam rangka untuk mengubah Crona menjadi sebuah Kishin. Dia terus-menerus pengganggu Crona, yang memperkuat kepribadian Crona malu dan naif. Ragnarok awalnya hampir tidak ukuran kepala Crona, tetapi tumbuh lebih besar dalam ukuran saat ia melahap jiwa lebih, akhirnya memperoleh kekuatan untuk menjadi makhluk naga seperti bersayap. Ragnarok memberikan kontrol Crona atas darah hitam, meningkatkan kekuatan Crona itu, pengerasan untuk mengurangi kerusakan, dan menciptakan senjata proyektil setelah meninggalkan tubuh Crona itu. Sementara melakukan "Resonansi Scream" dengan Crona, Ragnarok melepaskan jeritan bernada tinggi dari mulut pada blade bentuk pedangnya, menyebabkan ia bergetar dan menyebabkan kerusakan tambahan. Setelah Crona dimurnikan dan berteman dengan Maka, ukuran Ragnarok jauh lebih kecil dan suaranya menjadi lebih lemah dan bernada tinggi.
 


Free (フリー Furi)
http://i249.photobucket.com/albums/gg215/GentleDew/thb5.png
    
Seorang manusia serigala abadi yang dipenjarakan oleh pemimpin penyihir Mabaa untuk dua ratus tahun setelah mencuri mata kirinya, produktif dia julukan "Manusia dengan Mata Setan" (魔 眼 の 男 Magan ada Otoko?). Dia dilepaskan atas nama Medusa dan rela melayani keluar dari rasa syukur. Setelah lupa nama aslinya selama penahanannya, dia mengganti nama dirinya "Gratis" untuk merayakan kebebasannya, yang ironis mengingat perannya sebagai salah satu pelayan Medusa. Dia riang dan agak kikuk, yang sering bekerja terhadap keuntungannya. Kemampuan standar-Nya meliputi terkalahkan maya, kekuatan regeneratif dipercepat, kekuatan super dan, terutama, kekuatan untuk pergeseran antara bentuk nya normal dan lupin di akan. Mata sihirnya juga memungkinkan dia untuk menggunakan sihir, yang mengkhususkan diri dalam sihir es untuk membuat es pilar dan paku, dan sihir spasial untuk menyertakan orang lain dalam dimensi lain dan menciptakan ilusi dirinya sendiri.
 


Eruka Frog (エルカ・フロッグ Eruka Furoggu)
http://www.animecharactersdatabase.com:81/uploads/chars/4758-242978445.jpg
    
Seorang penyihir katak seperti yang diperbudak oleh Medusa setelah tubuhnya penuh dengan tidak diketahui jumlah ular magis yang mengancam untuk membunuhnya. Dia melakukan tugas untuk Medusa dengan janji memiliki ular ini dihapus, satu untuk setiap tugas dia selesai. Dia membenci Medusa dan keinginan untuk membunuhnya, atau setidaknya saksi kematiannya, percaya rencananya mengancam eksistensi semua penyihir. Pengecut di alam, Eruka dapat berubah menjadi katak untuk melarikan diri dari bahaya dan memata-matai orang lain. Dia dapat membuat kecebong-seperti bom dan menyimpan kecebong raksasa bernama Otama Jackson sebagai hewan peliharaan dan mount. Ular di tubuhnya tambahan memberikan kepadanya link telepati dengan Medusa. Menjaga dengan sifatnya, Eruka sering membuat katak-seperti suara parau ketika ia berbicara.
 


Mizune (ミズネ)
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20091108021829/souleater/images/8/88/Mizune.jpg
    
Sebuah keluarga dari lima tikus penyihir saudara-ada awalnya enam, tapi kakak tertuanya dibunuh oleh Medusa. Mereka adalah teman dekat dengan Eruka, yang dipaksa untuk mengelabui mereka agar berpikir DWMA itu bertanggung jawab atas kematian kakak tertua mereka, dengan demikian bergabung dengan Medusa. Mereka bisa berubah menjadi tikus dan memiliki kumis magis yang dapat digunakan sebagai senjata. Bentuk normal mereka kecil dan anak-seperti, dan mereka berkomunikasi melalui mouse seperti berderit. Mereka dapat menggabungkan menjadi lebih besar, bentuk humanoid lebih yang meningkatkan dalam kedewasaan untuk setiap adik yang terlibat dalam transformasi.
 


Arachnofobia
 

Arachne (アラクネ Arakune)
http://www.paginasprodigy.com.mx/rogiss/soul%20eater/arachne.jpg
  
Adik  Medusa , dan anak tertua dari tiga bersaudara Gorgon. Dia juga dikenal sebagai "Penyihir Heretic". Dia adalah "ibu dari semua Senjata Setan" dan pemimpin dari "Arachnofobia", sebuah organisasi besar yang menggunakan Baba Yaga benteng sebagai basis utama operasi. Dia dikalahkan oleh Shinigami 800 tahun sebelumnya, yang menyebabkan dia untuk menutup jiwanya ke dalam golem dijaga oleh Giriko sampai dia mampu menghidupkan kembali dirinya. Dia tidak akur dengan adiknya, dan lebih memilih untuk memanipulasi musuh dari jauh daripada menghadapi mereka dalam pertempuran langsung. Dia mampu untuk melumpuhkan musuh dengan sutra laba-laba, memenjarakan seseorang dalam pikiran mereka sendiri dan memaksa mereka untuk menghadapi ketakutan mereka sendiri, dan menggunakan sejumlah laba-laba untuk pengintaian. Dalam manga, dia mencoba untuk mengubah dirinya menjadi inkarnasi dari kegilaan sehingga ia dapat menyerap Asura. Jiwanya dikalahkan oleh Maka dan tubuhnya diambil oleh Medusa, meskipun aspek sisa Arachne masih ada. Dalam anime, dia meyakinkan Asura untuk bergabung dengannya dalam rangka untuk menyebarkan kegilaan, meskipun ia akhirnya membunuh dan makan jiwanya.
 


Mosquito (モスキート Mosukīto)
http://images.wikia.com/souleater/images/8/8a/Mosquito.png
    
Pelayan Arachne dan hamba yang paling setia, setelah berhasil Arachnofobia selama dia tidak ada. Dia muncul sebagai seorang tua pendek dengan hidung panjang runcing yang benar namanya, dapat menguras darah korban untuk mempertahankan hidupnya dan menyembuhkan dirinya sendiri. Dia sering masuk ke argumen dan bahkan berkelahi dengan Giriko, yang nyamuk membenci karena tidak menunjukkan cukup rasa hormat Arachne. Setelah tinggal lebih dari 800 tahun, tubuhnya diketahui telah mengambil bentuk yang berbeda dari waktu ke waktu, dan dapat berubah menjadi tahap-tahap terakhir di akan. Sementara sejumlah bentuk-bentuk ini binatang dalam penampilan-nya formulir 100 tahun sebelum memiliki tubuh bagian atas besar, sementara wujudnya 200 tahun lalu memiliki tubuh ramping-nya formulir paling berbahaya yang dikenal adalah bahwa seorang pemuda tampan dengan rambut disisir ke belakang ia 400 tahun sebelumnya, yang dapat berubah menjadi legiun kelelawar. Dia dihancurkan oleh Nuh sebelum ia memiliki kesempatan untuk melepaskan bentuk akhir nya 800 tahun sebelumnya. Dalam anime, dia dasar pilot Arachne dalam bentuk suatu mecha.
 


Mifune (ミフネ)

http://farm4.static.flickr.com/3206/2469093915_72c109b592.jpg
    Seorang master samurai, yang berhenti sebagai pengawal keluarga mafia setelah menyimpan Angela Leon (アンジェラ・レオン Anjera Reon?), seorang penyihir muda bahwa mereka ditangkap. Dia menggunakan Gaya Satu-Pedang Tak Terbatas (无限 一刀 流 Mugen Ittōryū?), Yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan sejumlah pedang yang tersebar di seluruh medan perang. Dia umumnya membawa sekitar satu atau dua sarung pedang besar yang diisi dengan katana dan dibungkus dengan pita hati-hati mengatakan "Jauhkan Out." Dia mampu secara tepat meluncurkan pedang keluar dari sarungnya dan sering membungkus daerah tersebut dengan pita. Ia dapat menggunakan pedang sebagai platform, ayunan pedang sekaligus, langsung membuang satu untuk menjemput yang lain, dan kemampuannya kuat memungkinkan dia untuk menyebabkan sejumlah pedang untuk mengapung di sekitar tubuhnya. Dia sangat menyukai anak-anak, bahkan menyukai kemungkinan menjadi guru, dan ia selalu membawa sekitar permen cokelat. Dia bentuk persaingan dengan Black Star dan ia bergabung Arachnofobia tetap aman Angela. 
 


Kelompok Nuh
 
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20090612190845/souleater/images/e/e6/Noah%27s_Group.jpg

Nuh (ノア Noa)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhx-Lp2AH-J6FWhbbatrKWzM2j_6nyUYwX2hJECRSld608_UrrsJx0a6mHTNopvN1UgCEa8lxhrpUc2f88L9JBIOLYp3uNfjbtIr2qukmDTdIoiPY4w_FISIojfbtDGm9zcP4lFLeWD6nMA/s1600/SPOILER_Eibon_by_DrawingKuma.png
    
Seorang pria yang mewakili tujuh dosa mematikan yang terkandung dalam Kitab Eibon. Dia dapat menggunakan buku untuk menyerap apa pun atau siapa pun dia mau ke sebuah dunia alternatif. Dia juga bisa memanggil suatu makhluk seperti cacing bayangan dari bukunya untuk menyerang untuknya. Dia berusaha untuk menjadi satu dengan Asura Kishin, melindunginya saat ia sembuh akan sampai ia menjadi cukup kuat untuk menyerap. Setiap kali Nuh terbunuh, yang lain mewakili Nuh dosa yang berbeda, yang diciptakan oleh indeks hidup dari Kitab Eibon, mengambil tempatnya.
    
Nuh mewakili dosa keserakahan mengacu pada dirinya sebagai seorang kolektor "segalanya" dan percaya bahwa dengan segala "mengumpulkan", pada dasarnya dia akan menjadi "segala sesuatu." Dia bekerja di Arachnofobia untuk sementara waktu, menggunakan nama "Eibon" untuk "pengenalan merek." Dia akhirnya cacat dan mengungkapkan dirinya bersekutu dengan Asura Kishin dengan maksud melindungi Kishin saat ia sembuh akan sampai Nuh sendiri dapat menyerap dirinya. Nuh menangkap Kematian Kid dan menambahkan dia untuk koleksi, namun dikalahkan oleh dia setelah ia diselamatkan dari buku oleh teman-temannya DWMA. .
 


Justin Law(ジャスティン・ロウ Jasutin RO)
http://i334.photobucket.com/albums/m401/meleebrawl/Justin_Law.jpg
    
Sabit Kematian yang bertanggung jawab atas Eropa. Dia adalah mahasiswa termuda dalam sejarah DWMA untuk menjadi Scythe Kematian, sesuatu yang diraihnya pada usia tiga belas dan tanpa bantuan pasangan. Dia gaun dalam pakaian seorang imam Katolik dan merupakan hamba yang taat dari tuhannya. Dia juga terus mendengarkan musik techno dan membaca bibir dan jam tangan untuk sinyal tangan untuk memahami orang. Ia melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta gundukan dengan peti mati di atas roda terhubung. Meskipun ia awalnya tampak untuk menyembah Shinigami, akhirnya ia mengungkapkan akan bekerja di bawah Nuh sebagai agen untuk Asura. Bentuk senjatanya adalah guillotine, dan ia berkelahi dengan mengubah berbagai bagian tubuh ke bagian bentuk senjata. Dia hanya dapat menggunakan pisau, ambil musuh dengan Headlock guillotine, dan dengan berdoa untuk meningkatkan panjang gelombang jiwanya, ia dapat memecat serangan energi yang disebut "Hukum Perak Gun Bertahan".
 


Giriko (ギリコ)
http://images.wikia.com/souleater/images/d/dc/Giriko.png
    
Senjata setan dan sihir yang sisi dengan siapa pun ia merasa akan membantu dia mengatasi haus tak pernah puas nya. Dia diperkenalkan sebagai sekutu Arachne, telah menciptakan golem pertama untuk menyembunyikan jiwanya dalam 800 tahun di masa lalu, dan menggunakan kekuatan sihir untuk lulus kenangan itu ke anak-anaknya selama tiga puluh generasi di bawah nama Saw (ソウ SO?) sampai akhirnya kembali Arachne. Setelah kekalahan Arachne, Giriko bergabung dengan pasukan Nuh dan perkelahian Maka untuk membalaskan dendam Arachne, akan sejauh mempersiapkan tubuh yang baru untuk dirinya sendiri khusus dibuat untuk tujuan ini. Tubuh tua-Nya hancur dalam perang, memaksanya untuk melepaskan tubuh barunya yang, kecewa, adalah perempuan. Sebelum dia bisa membunuh Maka, Giriko bertemu kematiannya ketika jiwanya secara spontan pecah, tidak mengandung haus darah ia dipertahankan selama 800 tahun. 
    
Bentuk senjata Giriko adalah gergaji, meskipun ia dapat menghasilkan rantai di sekitar tubuhnya untuk melawan dalam bentuk manusia. Tubuh perempuan memiliki tiga ekor kuda Nya yang juga bisa berubah menjadi gergaji kecil. Sebagai ahli sihir, ia dapat membuat dan mengontrol golems, yang juga dapat menggunakan dirinya dalam bentuk senjatanya. Giriko memilih untuk tidak berkelahi dengan meister, dan membenci DWMA untuk cita-cita terhadap membunuh orang tak bersalah. Dia adalah saingan dengan kedua nyamuk dan Justin Hukum dan cenderung sering berdebat dengan mereka.
 


Badut (道 化 师 Dōkeshi)
http://images.wikia.com/souleater/images/a/a6/The_Clowns.jpg
    
Penjelmaan dari kegilaan dalam bentuk badut humanoid samar-samar. Ini ada murni sebagai "penyakit menular kegilaan", karena menggambarkan dirinya, yang memiliki panjang gelombang kegilaan mirip dengan Asura, dan disarankan untuk menjadi orang yang bertanggung jawab atas pengkhianatan Justin. Maka tampaknya menghancurkan sementara menggunakan nya "Demon-Hunt Slash" untuk pertama kalinya, tetapi muncul kembali pada saat pengkhianatan Justin dibuat jelas. Ia memiliki kemampuan untuk menyatu dengan orang lain, meningkatkan daya mereka sementara juga meningkatkan kegilaan mereka.
    
Meskipun ini inkarnasi dari badut muncul di anime dan manga, sepasang badut (ピエロ Piero?) Identik dalam tampilannya yang satu ini muncul di anime sebagai mekanisme diprogram untuk menjaga alat sihir terakhir yang diperlukan untuk mengaktifkan Brew, melahap semua orang di kota tempat alat sihir itu disimpan dua puluh tahun sebelumnya. Mereka berdua dihancurkan oleh Death the Kid.
 


Gopher (ゴフェル Goferu)
http://fc00.deviantart.net/fs51/f/2009/274/0/f/Gopher___SOULEATER___by_twilightheartless.png
    Seorang pria muda yang melayani Nuh, disarankan untuk telah diciptakan oleh-Nya untuk digunakan sebagai alat. Dia memuja tuannya yang ekstrem seperti yang ia inginkan untuk menjadi bagian dari koleksinya, iri siapa saja yang memiliki "hak istimewa" untuk dicari oleh dia. Sebagai akibat dari kecenderungan neurotik nya, Gopher memiliki kebiasaan menggigit bibir atasnya ketika sedang stres emosional yang berat. Seperti Maka, Gopher memiliki jiwa Grigori-jenis, yang memberikan kepadanya kemampuan untuk terbang dengan menggunakan sayap yang berasal dari pergelangan tangan kirinya. Dia juga bisa api bola energi dari tubuhnya yang daya didasarkan pada emosi.
 


Karakter Lain
 

Asura (阿 修罗 Asyura)

Asura
    Yang pertama Kishin (鬼神?), Atau setan dewa, dan antagonis utama dalam seri. Dia dikenal karena disposisi nya sangat paranoid dan kebiasaan unik seperti membungkus seluruh kepala dengan syal tak terhitung jumlahnya dan memakai lima atau enam lapis pakaian. Dia takut segalanya, termasuk mitra senjata Vajra, yang ia melahap keseluruhan, meskipun ia masih bisa batuk Vajra untuk menyerang. The syal di tubuhnya sebenarnya terbuat dari kulit kewalahan sendiri, dan juga dapat digunakan sebagai senjata. Sebagai perwujudan dari gila, Asura memancarkan panjang gelombang yang menyebabkan orang kehilangan pegangan mereka pada realitas dan berhalusinasi. Dia adalah salah satu bawahan terkuat Kematian Tuhan 800 tahun sebelum memulai seri. Karena takut ia mulai melahap jiwa-jiwa tak berdosa, termasuk mitra senjata sendiri; Kematian Tuhan merobek kulit dan digunakan sebagai tas untuk memenjarakannya di bawah Kota Kematian. Dia akhirnya dibebaskan berkat Medusa dan antek-anteknya, dan pergi bersembunyi untuk menyebarkan kegilaannya di seluruh dunia. Dia jarang terlihat di manga meskipun ia tidak menjadi pusat fokus untuk anime, terutama rencana Arachne untuk menyebarkan kegilaannya di seluruh dunia.
 


Blair (ブレア Burea)
http://images.wikia.com/souleater/images/6/69/Blair1.png
    Meskipun memiliki penampilan penyihir, dia sebenarnya seekor kucing hitam dengan kekuatan sihir yang sangat kuat, termasuk kekuatan untuk berubah menjadi wanita muda seksi, terkemuka Maka dan Soul Eater untuk kesalahannya untuk penyihir dan memaksa mereka untuk memulai koleksi jiwa mereka alih setelah mereka mengumpulkan jiwanya (yang ia selamat karena kucing punya sembilan jiwa). Dia terus-menerus menggoda dengan Jiwa dan bergerak ke Maka dan apartemen Jiwa untuk alasan ini, banyak kecewa Jiwa dan kecemburuan Maka itu. Meskipun demikian, keduanya mampu mentolerir umumnya kehadirannya, meskipun Jiwa menderita mimisan setiap kali dia melihat dirinya melakukan sesuatu yang berisiko, seperti berkeliaran di sekitar apartemen telanjang. Dia juga mendapat pekerjaan di kabaret lokal dan berteman dengan karyawan di sana. Sihirnya sebagian besar bertema Halloween-, dan dia mengucapkan mantra "PUM-labu labu" sebelum mantra nya. Dia bisa memanggil labu mengambang raksasa, yang ia menggunakan sebagai transportasi.
 


Eibon (エイボン) Eibon (エイボン)
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20090103095943/souleater/images/f/f8/Eibon.png  
    Seorang anggota Lord Death's "Delapan Laskar Kuat ", yang melayani di bawah dia ratusan tahun sebelum seri. Rincian hanya diketahui tentang dia adalah bahwa ia menciptakan Brew, Kitab Eibon, dan alat-alat sihir lainnya, dan bahwa ia mengenakan mantel besar dan masker yang menutupi dia sepenuhnya. Nuh menggunakan namanya dan ia adalah dalam kepemilikan dari Kitab Eibon. Dalam anime, dia sejajar dengan Arachne untuk mencari suatu bentuk keabadian untuk menyembuhkan kekasih dari penyakit yang fatal, dan setelah gagal, ia membuat dirinya menjadi kunci untuk memanfaatkan Brew sebagai penebusan dosa.
 


Enrique (猿 里 华 Enrike)
 
http://images.wikia.com/souleater/images/5/5c/Demon_Mirror.jpg
   Meister dari Tezca Tlipoca. Dia adalah monyet yang memakai celana, t-shirt, dan topi bisbol. Dia terus-menerus berbicara dengan mengatakan "gau", yang pasangannya mampu memahami koheren, dan tertawa tak terkendali apa pun katanya.
 


Excalibur (エクスカリバー Ekusukaribā)
http://static.zerochan.net/full/15/22/376115.jpg  
    
Pedang Suci, sebagai senjata legendaris yang tak tertandingi oleh yang lain. Meskipun ia dianggap senjata paling ampuh di dunia, ia dapat digunakan oleh siapa saja. Sayangnya, setelah menemukan dia, kebanyakan tidak mampu berdiri berada di dekatnya untuk jangka waktu yang panjang. Hal ini terutama terjadi ketika mereka yang sebelumnya ditemui dia menunjukkan ekspresi jijik absolut pada Kehadiran-Nya. Dia memiliki ego yang besar, mengabaikan orang lain saat mereka mencoba untuk berbicara dengan menyebut mereka "bodoh", dan dia pergi pada panjang, rants masuk akal. Dia menuntut bahwa meister nya melakukan seribu tugas, seperti membaca lima jam sehari buku sendiri. Bentuk humanoid Nya menyerupai kartun-ish makhluk antropomorfik dengan moncong sangat panjang, mengenakan jas putih dan topi.  


http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/53234.jpg
Hero , seorang mahasiswa pecundang yang akan dianggap populer di setiap sekolah lainnya, berhasil memenuhi tuntutan Excalibur untuk waktu (karena sudah terbiasa setiap orang mencambuk anak laki-laki), yang memberikan dia teleportasi instan, penerbangan menggunakan sayap besar cahaya, dan kekuatan serangan yang menyebabkan ledakan. Menggunakan keterampilan ini memungkinkan dia untuk mengalahkan Black Star, Kilik, dan Kid dalam duel 3-on-1. Ini kemitraan yang menakjubkan segera berakhir ketika Hero tidak dapat mentoleransi cocok bersin Excalibur itu. Meskipun tidak dengan suatu meister, Excalibur menghabiskan waktunya di sebuah batu di tengah sebuah danau dangkal di dalam gua di atas tebing, yang mengganggu peri yang menghuni daerah tersebut.
 


Feodor (フョードル Fyōdoru)
http://images.wikia.com/souleater/images/8/82/Feodor_Portrait.png
    Meister Tsar Pushka. Dia terampil dengan menari polka dan dapat menggunakannya untuk berkelahi.
 


Great Old One (旧 支配 者 Guratto Orrudo Wan)   
    Great Old One adalah yang terkandung dalam Kitab Eibon oleh Nuh. Ini klaim menjadi salah satu dari Delapan Warlords asli yang bertugas di bawah Kematian Tuhan bersama Asura dan Eibon. Penampilannya dalam buku ini adalah bahwa dari hitam, tinta-cipratan yang dengan mata putih.
 


Index (目次 Mokuji)
http://images.wikia.com/souleater/images/b/b0/The_Index.png
    Indeks adalah yang mekanis kecil terbungkus jubah halaman seperti yang bertindak sebagai konteks, dan indeks buku Eibon itu. Ini adalah waspada tentang isi dan Maka bahaya dan anggota Spartori hadapi saat di dalam buku Eibon itu.
 


Little Ogre (小鬼 Ko-Oni)
http://images.wikia.com/souleater/images/3/32/Little_Demon.jpg
    
Seorang yang memulai muncul di bawah sadar Jiwa setelah dia terinfeksi oleh darah hitam Ragnarok, mengambil bentuk oni merah dalam jas double-breasted hitam. Dia menggoda Jiwa berkala melalui kepentingan dalam musik dengan kekuatan yang hanya dapat diperoleh melalui darah hitam, berharap untuk menyebarkan pengaruhnya ke orang lain. Sementara Jiwa biasanya menerima tawaran-Nya dalam situasi putus asa, si ogre diabaikan untuk sebagian besar. Dia berada di Ruang Hitam, ruang gelap dalam pikiran Jiwa dengan lantai ubin merah dan hitam dan berisi hitam dan piano. Dia tampaknya memiliki kesukaan untuk musik swing, dan memiliki kebiasaan menggigit semua jarinya saat bersemangat.



Maba (魔 婆)
http://images.wikia.com/souleater/images/5/56/Mabaa.jpg
    
Pemimpin saat ini dari semua penyihir, yang diadakan dalam hal tinggi karena berada di tingkat yang sama kekuasaan sebagai Tuhan Kematian. Meskipun demikian, penglihatannya tidak apa dulu (sebagian karena mata kirinya diambil oleh gratis) dan, sementara ia sponsor percobaan Medusa, tidak sadar akan bahaya mereka hadir. Dia dikenal mahir dalam sihir spasial.
 


Masamune (マサムネ)
http://images.wikia.com/souleater/images/8/8b/Masamune.jpg
    
Pendekar Enchanted dan saudara Tsubaki yang lebih tua. Bentuk senjatanya adalah sebuah katana hitam yang dapat memanipulasi bayangan senjata nya. Dia menjadi cemburu ketika adiknya mewarisi mayoritas berbagai bentuk keluarga Nakatsukasa itu, percaya dirinya telah lebih layak. Kecemburuan ini menyebabkan dia untuk mulai melahap jiwa manusia dengan memiliki mereka melalui bentuk senjata, mengancam untuk mengubah menjadi Kishin. Setelah pertempuran Black Star dan Tsubaki sementara memiliki seorang anak bernama Ryoku, Masamune dan jiwa yang menggabungkan Tsubaki, memungkinkan Tsubaki untuk mengalahkan dan menebus dia, menyerap jiwanya dan kekuatan untuk menggunakan modus Pedang Enchanted nya.

1 komentar: