Rabu, 06 Juli 2011

Hanasakeru Seishounen

http://images.amazon.com/images/P/B001U9IZES.09.LZZZZZZZ.jpg
Story
Empat belas tahun Kajika Burnsworth, putri pengusaha kuat Harry Burnsworth, telah menghabiskan bagian pertama dari hidupnya tinggal di sebuah pulau di Karibia dengan macan tutul salju bernama Mustafa. Dia akhirnya dikirim ke sekolah di Jepang, tetapi disebut pergi ke rumah ayahnya di New York segera setelah.
Sementara di sana, Kajika akan berbicara ke dalam "permainan pernikahan" oleh ayahnya. Dalam permainan ini, dia harus bertemu dan memilih calon suami mungkin keluar dari tiga laki-laki yang ayahnya telah diduga dipilih sendiri. Dia tidak, bagaimanapun, katakan padanya tentang detail identitas mereka dan daun untuk Kajika untuk menemukan bujangan sendiri. Menurut aturan, jika dia memilih salah satu dari tiga pria, Harry akan memberitahu Kajika takdir sejati. Anak temannya, Lee-Leng Fang, dibebankan dengan membantunya dalam misi sementara melindungi dia sebagai walinya. Sebagai pemimpin dari keluarga Fang kuat, Lee-Leng yang paling memenuhi syarat untuk tugas itu, meskipun apakah Lee-Leng nyaman dengan membantu Kajika menemukan suami masih harus dilihat.


Protagonis dan karakter pendukung
 

Louisa Kajika Kugami Burnsworth
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Kajika Burnsworth
    Louisa Kajika Kugami Burnsworth adalah protagonis utama dan dia adalah putri tunggal pemilik Dunia terkenal Burnsworth Corporation, Harry Burnsworth. Dia dikatakan sebagai keindahan bermata perak. Kajika mewarisi karisma ayahnya, dan saat ini tinggal gaya hidup tanpa hambatan. Namun, dari waktu dia masih sangat muda, ia tinggal di sebuah pulau terpencil di Karibia selama sekitar sepuluh tahun. Karena ia dibesarkan dalam isolasi, Kajika sering kekurangan pengetahuan umum tentang dunia, dan selalu menjadi terpesona dengan lingkungannya. Ibu Jepang-nya meninggal saat ia berusaha untuk melindungi Kajika dari mendapatkan diculik. Dia membuat penampilan pertamanya di usia empat belas. Dia adalah sepupu setengah Rumaty sebagai itu tersirat bahwa mereka memiliki kakek yang sama. Kajika juga dikatakan menyerupai Mahaty Raja akhir Ranginei dan kata-katanya, seperti Rumaty dan Mahaty bisa bergerak lain. 

Toranosuke V Haga
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Haga V Toranosuke
    Toranosuke Haga V adalah bayi berwajah generasi Kajika itu pengawal Jepang-Amerika kedua. Dia sangat terampil pekerjaannya, tapi dia sangat jinak dan memiliki kepribadian yang agak kekanak-kanakan. Dia membuat penampilan pertamanya pada usia tujuh belas tahun.
 

Harry Burnsworth
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Harry Burnsworth
    Harry Burnsworth adalah ayah Kajika itu. Dia secara alami mengembangkan perusahaannya sendiri, dan seorang industrialis karismatik yang memiliki konglomerat generasi pertama internasional. Ada sebuah rahasia besar tentang kelahirannya. Ayahnya mungkin Pangeran Mahaty seperti yang disebutkan di episode 11 dengan Catherine, dengan Fred bertanya apakah ia bisa membesarkannya dan anak Mahaty sebagai ayah itu .. Kemudian Harry mengaku kepada Lee-leng bahwa ayahnya adalah Pangeran Mahaty. Harry adalah pewaris sah yang sebenarnya untuk takhta Ranginei karena ia adalah putra sulung Mahaty tetapi dalam seri, dia pernah mengatakan kepada Li-Ren bahwa ia memilih untuk tidak menjadi King.

Kerabat Burnsworth
 

Frederick Burnsworth
http://moet.anizone.net/charicons/zealot_8d71b9dfc89be3002f5335a201b2d37800eaabe2.jpg
   Frederick Burnsworth adalah bapak angkat Harry, dan kakek angkat Kajika itu. Julukannya adalah Fred, dan dia novelis. Dia adalah Teman Besar Machaty Sheik. 

Katherine Burnsworth
Kathleen Burnsworth
    Katherine adalah ibu biologis Burnsworth Harry, dan nenek Kajika itu. Dia cinta pertama Raja Mahaty dan mantan pelayan. Dia meninggal tiga tahun sebelum Kajika kunjungan rumah Fred untuk pertama kalinya.

calon suami Kajika
 

Eugene Alenxandr de Volkan
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eugene Devolkan
    Eugene Alenxandr de Volkan turun dari bangsawan Perancis dan adalah anak ketiga dari Baron Volkan. Sebagai keindahan yang langka yang memiliki mata dan rambut topaz pirang platinum, Eugene sering menangkap perhatian banyak wanita dan pria sama karena fitur menggoda nya. Sebelum pertemuan Kajika, ia adalah jiwa yang memiliki tujuan dengan maksud hanya melakukan bunuh diri sebelum berbalik 20 seperti ibu kandungnya. Ini karena, pada usia 9, Eugene belajar bahwa ia dibawa ke dunia sebagai balas dendam oleh ayahnya, Baron Volkan terhadap saudara Baron dan ibu. Selain itu, cinta non timbal balik nya telah mendorong banyak perempuan untuk perkelahian dan bunuh diri. Setelah diselamatkan oleh Kajika pada malam ulang tahun ke-20, ia akhirnya ternyata membuka lembaran baru dan tetap dengan Kajika paling banyak kali. Dia mengasihi Kajika tanpa syarat, tanpa mengharapkan apa pun dari di kembali dan ia rela akan melakukan apa pun perintah Kajika dia. Eugene juga mengatakan jika Kajika memilih seorang pria untuk mengasihi, ia akan menerimanya bahkan jika kesedihannya mengkonsumsi dirinya. Kajika dilihat Eugene sebagai reinkarnasi dari hewan peliharaan macan tutul nya Mustafa, yang juga memiliki mata topaz dan bulu perak. Kajika mengambil menyukai instan untuk dia ketika dia pertama kali melihat Eugene.

Ivan Rumaty Di Raginei 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Rumaty Ivandi
   Ivan Rumaty Di Raginei adalah pangeran kedua dari kerajaan Raginei yang berkembang dan makmur karena pasokan minyak massa dan perdagangan. Rumaty dikatakan menyerupai Mahaty kakeknya baik dalam penampilan dan kepribadian, kecuali Rumaty yang memiliki mata indah orientasi biru. Rumaty berikutnya sejalan untuk mahkota setelah kakaknya, Somand. Kebetulan, fitur wajah dan kepribadian dekat menyerupai Kajika. Dalam episode 21 ia mengungkapkan bahwa ia adalah sepupu Kajika, untuk Harry dan Woold setengah-saudara sebagai ibu Harry dan Mahaty jatuh cinta lama lalu ketika Mahaty adalah mewakili ayahnya dalam pertemuan puncak di New York. Rumaty dewasa sebagai kemajuan serial. Dia juga mencintai Kajika sangat seperti yang lainnya. Dia adalah yang pertama untuk mencium Kajika, dari sekian banyak suitors. 

Carl Rosenthal
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Carl Rosenthal
    Carl Rosenthal adalah satu-satunya putra dari pemilik Rosenthal Corporation. Juga orang yang agak mampu, ayah Carl sudah lama menjadi musuh dengan Harry dan ini menyebabkan Carl alami menentang Burnsworth dan itu sampai ia bertemu Kajika. Carl calon suami ketiga dalam permainan Kajika dengan ayah-nya. Dalam seri, Carl dikatakan membenci perempuan karena mereka terus-menerus membawa rasa sakit dan kesedihan hidupnya. Ketika Carl jatuh ke dalam sumur pada usia 6, stepsisters nya yang menemukannya di sana pada hari kedua meninggalkan dia menangis tak berdaya dan mengolok-olok ketika dia memohon bantuan. Pengalaman Carl menyiksa menyebabkan dia menjadi sumpek. Carl ibu, nyonya rumah klub menikah dengan ayahnya selama kurang dari setahun sebelum bercerai dan Carl tidak pernah dirawat olehnya. Carl akhirnya jatuh pada Kajika mengalami kebaikannya dan kehangatan. Dia mati-matian mencoba untuk menutupi rahasia Kajika, tentang dia menjadi pewaris sah takhta, untuk kebaikan sendiri.


Raginei Kingdom
 

Sheik Mahaty Di Raginei
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17474.jpg
    Sheik Mahaty Di Raginei adalah mantan raja Raginei kerajaan dan kakek dari Rumaty dan Kajika yang dikatakan masih hidup. Setelah lulus takhta untuk Woold, ia tidak berpartisipasi dalam urusan kerajaan sejak itu dan tinggal di "Tahta Allah" yang tidak dapat masuk kecuali High Priestess. Mahaty pertama kali jatuh cinta dengan Catherine, ibu Harry, ketika mereka berpapasan di luar sebuah klub di New York sementara Mahaty melarikan diri beberapa pembunuh Inggris dikirim untuk membunuhnya. Ia kemudian dibawa oleh Catherine klub ia bekerja dan memiliki selera yang pertama alkohol di sana. Mahaty membuat Catherine sebuah pelayan Kerajaan di klub sementara di negara yang mabuk, dan Catherine harus merawatnya ketika ia berlindung di apartemen Fred Burnsworth sebelum harus menghadiri pertemuan puncak itu. Selama pertemuan singkat mereka, baik Mahaty dan Catherine jatuh cinta. Sebelum meninggalkan NY, Mahaty mengatakan bahwa ia akan datang kembali untuk Catherine kemudian hamil namun dalam seri, dia tidak melakukannya bahkan sampai hari Catherine meninggal.
 

Quinza Hafez
http://img3.lln.crunchyroll.com/i/spire2/25d692a8d18272d7142a429482b099421248970375_large.jpg
    Quinza Hafez adalah bendahara yang tajam dan mampu Rumaty yang melayani. Dia melihat kualitas seorang raja di Rumaty yang merupakan anak kedua dari raja saat ini dan di baris kedua untuk takhta. Dengan demikian, dia licik dan menghasut pemberontakan berdarah di kerajaan Raginei dengan maksud membuat Rumaty raja. Quinza juga mencoba untuk membunuh Kajika setelah menyadari garis keturunan kerajaan-nya. Meskipun ia adalah hamba yang sangat setia kerajaan kerajaan dan Rumaty, ia menggunakan berarti detestful yang melibatkan banyak pertumpahan darah dalam rangka untuk memulihkan Rumaty takhta.
 

Ishak Noei
http://img3.lln.crunchyroll.com/i/spire2/0ea3a65d32b776c99d70098aac0376561278464794_large.jpg
    Ishak Noei adalah seorang perwira pengawal kekaisaran kerajaan Raginei itu. Ketika ia pertama kali muncul di anime, dia adalah seorang letnan, dikirim oleh Somand untuk membunuh Rumaty. Ia kemudian diturunkan tetapi terus melayani di kediaman Burnsworth sebagai pengawal Kajika itu. Tak lama setelah itu, ia berangkat Ranginei ketika ia menyadari pemberontakan dan membentuk sebuah kelompok militan yang besar untuk mendukung Rumaty dalam mengambil alih takhta. Noei dipromosikan menjadi kapten di kemudian hari.
 

Sezun Hafez
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/16/17469.jpg
    Sezun Hafez adalah satu-satunya petugas Rumaty, dan adik Quinza muda. Dia adalah kebalikan total Quinza yang dingin dan schemeing.
 

Najayra
Najayra Issa  Shadli
    Najayra adalah putri dari kerajaan Raginei, dan merupakan sepupu dari Rumaty dan Somand dan saudari Izmal.She adalah dukun yang memiliki 'mata dewa' dan dapat meramalkan masa depan. Najayra adalah karakter jahat yang beruang banyak untuk Kajika kebencian dan selalu waspada untuk kegembiraan untuk menghindari kerugian boredom.Najayra kemudian bakat melihat masa depan ketika dia terlibat dengan Quinza. 

Keluarga Fang
 

Fang Li-Ren
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Lee-Leeng Huang
    Li-Ren adalah kepala keluarga kuat Huang . Tidak hanya dia sangat tampan tapi Li-Ren adalah seorang politikus terutama yang mampu, pengusaha dan sosialita. Biasanya dia sangat tabah dalam penampilan, tapi ketika datang ke Kajika dia menjadi jauh lebih terbuka dengan perasaannya. Dia dipercayakan oleh Harry Burnsworth untuk mengawasi "Suami Berburu" permainan sementara melindungi Kajika pada waktu yang sama. Li-Ren dan Kajika adalah teman masa kanak-kanak. Dia perasaan pelabuhan cinta Kajika tapi dia hanya melihat dia sebagai sosok kakak awalnya, yaitu sampai ia menyadari cintanya lebih dari itu. Meskipun Li-Ren pada kenyataannya lebih mampu daripada calon suami 3 dipilih untuk Kajika, dalam seri Harry ujar Li-Ren bahwa ia tidak dipilih sebagai calon suami tidak seperti yang lain, ia bukan orang yang akan mampu mengabaikan urusan keluarga Huang dan segala sesuatu yang lain demi Kajika ketika saatnya tiba. Li-Ren kemudian mengundurkan diri sebagai kepala keluarga Huang untuk membantu menyelamatkan Kajika Ranginei.
 

Monchen Zao
http://img2.lln.crunchyroll.com/i/spire4/12d85cdb1542743f90d5ab3c05f6683e1248970162_large.jpg
    Monchen Zao adalah rekan dekat dan penasihat Lee-leng. Para Zaos telah melayani keluarga Huang selama beberapa generasi, namun Monchen tidak berniat untuk melakukannya juga pada awalnya. Namun, setelah pertemuan kaum muda Lee-leng, ia memutuskan untuk mengikuti keluarga Huang sebagai hamba Lee-leng itu.

Tonsen Huang
http://moet.anizone.net/charicons/hussar_da65687b9b0b0183cc2222f18962ed5129c0d989.jpg
    Tonsen Fang adalah eksekutif senior 5 dari korporasi Huang, dan kritis terhadap perusahaan Burnsworth dan baru diangkat Lee-leng.  

Karakter Lain
 

Yui Yamate
http://img1.lln.crunchyroll.com/i/spire3/678474418b597ae997c4dfbcc929fdc51248969865_large.jpg
    Yui Yamate adalah salah satu teman sekelas Kajika dari ketika ia masih seorang siswa pertukaran internasional di sebuah sekolah tinggi Jepang. Setelah insiden tertentu terjadi, dia menjadi teman dengan Kajika. Seiyuu: Miyu Matsuki
 

Eddy Roberts
http://moet.anizone.net/charicons/thompson_b6f7e86566db24d225446d06630da4bc4d39029a.jpg
    Eddy Roberts adalah seorang jurnalis lepas. Dia telah berkenalan dengan Eugene untuk beberapa waktu, dan menggunakan ini untuk mendekati Kajika dan teman-temannya. Satu tahun setelah Rumaty adalah diusir dari negaranya, dia berhasil mendapatkan wawancara tunggal dari dia.
 

1 komentar: