Kamis, 04 Desember 2014

6 Hewan Mengerikan karena Kesalahan Rekayasa Genetika

Hewan peliharaan sejatinya menggemaskan sehingga membuat Anda menyayanginya. Beberapa hewan peliharaan yang populer selain kucing adalah anjing. Namun akhir-akhir ini para penyayang binatang juga menyukai hewan-hewan lain yang dianggapnya lucu. Misalnya iguana, musang, ular, burung bahkan ada yang menjadikan kelinci atau hamster sebagai binatang piaraan.
Namun, ada beberapa hewan yang tampak mengerikan karena rekayasa genetika atau kesalahan manusia. Berikut 6 hewan paling mengerikan yang pernah ada dilansir dari cracked.com

1. Merpati Budapest
http://petsworldthrissur.com/upload/productsbead/g64v84.jpg
Merpati yang satu ini diciptakan dari rekayasa genetik. Matanya seperti mau meledak dengan ukuran kepala yang seukuran merpati biasa. Meski tampak menyeramkan dengan ukuran mata yang besar, Merpati Budapest mampu terbang selama lima jam di udara tanpa henti.

2. Babi Meishan
http://www.triplestinkfarms.com/photos/breeds/tierpark_meishan.jpg
Babi Meishan, biasa juga disebut Babi Taihu, berasal dari dataran Cina. Meski tampak aneh, babi-babi ini diternakan di beberapa tempat karena reproduksi mereka yang terbilang cepat. Lipatan-lipatan di muka mereka sebenarnya tumpukan lemak yang terlalu banyak mereka produksi.

3. Burung Kenari Gibber Italicus
http://www.mysites.nl/upload3/gibberitalicus/503186.jpg
Burung kenari ini tampak seperti burung yang sekarat, tapi sesungguhnya tidak. Tubuh mereka tampak ringkih dan bulu-bulu di kaki mereka nyaris botak. Lucunya, burung kenari ini masih bisa terbang dengan baik. Setidaknya bentuk tubuh mereka membuat kucing tak berselera memangsa mereka.

4. Kambing Damascene
http://masbadar.files.wordpress.com/2008/11/beautiful_goat_3sfw.gif
Berasal dari Damascus, kambing ini tampak aneh dengan wajah yang seperti habis tertabrak. Mukanya rata dengan hidung rata. Di tempat asalnya, kambing ini biasa disebut Shami, Baladi, dan Aleppo. Lucunya, penduduk setempat mengomentari penampilan mereka dengan satu kata, cantik!

5. Kucing Lykoi
http://1.bp.blogspot.com/-4TyPZuq42TA/U8vzEP3K3XI/AAAAAAAAA04/63kymrgl9Ak/s1600/KUCING+LYKOI.jpg
Tampak seperti perwujudan werewolf, kucing ini sebenarnya adalah salah satu spesies baru yang ditemukan. Rambut-rambut mereka jarang dan kaku, tak seperti yang ditemukan pada kucing biasa. Kulit yang tak tertutupi bulu yang tebal pun dipenuhi bercak hitam seperti bekas kudis. Kucing ini diyakinkan tak akan berumur panjang dengan kondisi kulit aneh mereka.

6. Marmut Merah Jambu
http://2.bp.blogspot.com/-UDUWotAyqoQ/UCyrTMSBHdI/AAAAAAAAT3g/PtdbgtyfCGA/s1600/raton-mutante-04.jpg
Marmut ini tak tampak menggemaskan seperti marmut yang biasa ditemukan. Ia bahkan tampak seperti marmut paruh baya dengan uban di mana-mana. Marmut ini tidak sakit, ia justru sehat. Rekayasa genetikalah yang membuatnya tampak mengerikan.
Mengerikan, bukan? Pernahkah Anda melihat hewan-hewan lain yang lebih mengerikan?


Sumber : Yahoo.com

7 komentar:

  1. Belum pernah merasakan jackpot terbesar dalam permainan slot? Wajib anda coba slot yang satu ini. Rasakan COMBO JACKPOT terbaik yang pernah ada bersama situs Winning303

    Ayo Coba Slot => Dragon Treasure <=

    Raih Jackpot Spesial yang bisa anda dapatkan...dengan modal kecil dapatkan bonus BESAR...
    Hanya di Winning303... Klik ==== Daftar
    Ayo Bosku!!! jangan sampai ketinggalan !!! coba sekarang juga

    Jika terdapat kendala dalam akses link, silahkan hubungi kami :
    Kontak WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus
  2. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2020

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : 081333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT : Klik ====> CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    BalasHapus