Google+ Followers

Selasa, 31 Januari 2012

10 Wanita Cantik Dalam Kehidupan Mick Jagger

Sebagai vokalis dari band rock, Rolling Stone yang legendaris, popularitas Mick Jagger tak perlu diragukan lagi. Meski di usia yang tak muda lagi, pesona pria asal Inggris ini tak hilang begitu saja.
Tak heran, wanita silih berganti mengisi hati dan kehidupan pria yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 68 tahun ini. Para wanita yang mewarmai kehidupan Jagger tak hanya cantik dan seksi tapi juga terkenal di dunia hiburan. Tetapi, tidak semua wanita itu mampu membuat Jagger serius dan bersedia terikat pernikahan. Meski banyak wanita, hanya dua wanita yang dinikahinya secara resmi. Penasaran? Yuk, kita lihat siapa saja wanita-wanita yang pernah dicintai Jagger.

1. Bianca Jagger
Bianca Jagger
Bianca Jagger merupakan istri pertama vokalis Rolling Stone ini. Bianca adalah seorang artis Nikaragua. Mereka bertemu di sebuah acara pesta. Setelah diketahui Bianca hamil, pasangan ini memutuskan untuk menikah dalam sebuah upacara di Saint Tropez, Perancis. Pasangan ini menikah pada 12 Mei 1971.
Sayang, pernikahan itu tak bertahan lama. Mereka berpisah tahun 1977 dan tepat pada perayaan hari pernikahan mereka yang ke 7 tahun, mereka bercerai.
“Saya bercerai pada hari pernikahan saya,” kata Bianca seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 29 Juli 2011.


2. Jerry Hall
Jerry Hall
Jerry Hall berkarier sebagai seorang model. Ia seorang model papan atas di zamannya. Hall mulai berkencan dengan Jagger tahun 1977. Setelah tinggal bersama dan memiliki anak, akhirnya pasangan ini meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Mereka menikah pada 21 November 1990. Mereka berpisah pada tahun 1999.


3. Daryl Hannah
Daryl Hannah
Jagger dan Daryl Hannah terlihat bersama mneinggalkan sebuah klub malam di New York pada tahun 1987. Kabarnya kedekatan Jagger dengan aktris tersebut hanyalah sebuah rumor belaka. Kedua pihak bungkam soal isu kebersamaan mereka.


4. Janice Dickinson
Janice Dickinson
Janice dikenal sebagai model Amerika serikat. Ia juga salah satu wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Jagger. Janice termasuk wanita yang blak-blakan saat membeberkan hubungannya dengan Jagger termasuk kehidupan mereka di atas ranjang.


5. Uma Thurman
Uma Thurman
Aktris Uma Thurman juga tak ketingggalan. Ia dikatakan pernah memiliki hubungan khusus dengan Jagger. Kedekatan mereka mulai tercium saat seorang paparazzi berhasil mendapatkan foto keduanya sedang bermesraan di sebuah klub malam di Hollywood.
Jagger marah dan menghancurkan film dari paparazzi tersebut. Akibatnya, Jagger didenda sebesar US$600 ribu di pengadilan.


6. Bebe Buell
Bebe Buell
Vokalis Aerosmith bukan satu-satunya rocker yang mempunyai hubungan dengan Bebe Buell. Mantan model Playboy ini juga pernah dikabarkan berkencan dengan Jagger di tahun 70-an.
Tina Turner


7. Tina Turner
Penyanyi Tina Turner pernah tur keliling bersama Rolling Stone pertama kali pada tahun 1966. Keduanya menjadi dekat. Hubungan mereka semakin berkembang dan menjalin hubungan setelah tampil di acara Live Aid tahun 1985.


8. Sophie Dahl
Sophie Dahl
Usia ternyata tak membuat pesona Jagger di mata para wanita cantik meredup. Terbukti, meski tidak muda lagi, Jagger mampu menaklukkan hati model asal Inggris, Sophie Dahl. Mereka berkencan di tahun 2001 lalu. Hubungan itu tak berhasil tetapi keduanya sepakat untuk berteman.


9. Carla Bruni
Carla Bruni
Ketika berusia 20 tahunan, Carla Bruni dikabarkan memilliki hubungan putus sambung dengan Jagger. Kedekatan keduanya memang tidak mengejutkan. Bintang rock dan supermodel memang tidak bisa terpisahkah. Selain dengan Jagger, Carla Bruni juga sempat berkencan dengan Eric Clapton dan Donald Trump.


10. Angelina Jolie
Angelina Jolie
Dalam buku berjudul ‘Brad Pitt and Angelina Jolie: The True Story’, yang ditulis Jenny Paulus, penulis mengklaim Jagger dan Jolie memiliki affair. Hubungan itu dimulai ketika Jolie tampil dalam video klip Rolling Stone berjudul ‘Anybody Seen My Body’.
Laporan menjelaskan Jagger berselingkuh dari istrinya dengan Jolie. Tahun 2003 lalu, keduanya kepergok akan menuju ke kamar Jagger saat berada di Bangkok. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, juru bicara Jagger dan Jolie menolak untuk berkomentar.

10 Bunga Paling Indah di Dunia

10. Cherry Blossom
cherry blossom 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga yang indah asal Jepang ini sangat baik untuk di nikmati saat musim semi. Bunga bunga ini memiliki warna putih dan merah muda. Melihat bunga ini lebih nikmat di di bawah sinar matahari yang terang.

9. Canna
canna flower 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini memilili keindahan pada daunnya. Bunga ini juga disebut bunga lili Canna karena mereka milik keluarga dari bunga lili dan merupakan tanaman pertanian.

8. Bird of Paradise
bird+of+paradise 10 Most Beautiful Flowers In The World
Lihat bunga ini mirip seperti burung bukan selain bentuknya yang seperti burung bunga ini juga memiliki keindahan pada warnanya, bunga ini banyak ditemukan di daerah Afrika.

7. Hydrangea
Hydrangea 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini tanpak seperti bola salju yang memiliki warna putih kebiruan. Bunga ini juga memiliki kelopak bunga yang indah seperti bintang.

6. Calla Lily
calla lily 10 Most Beautiful Flowers In The World
Coba lihat bunga ini sunguh indah bukan keelokan kelopak bunga ini memiliki ke indahan namun dari keindahan bunga ini sangat beracun, jadi berhati hatilah dengan bunga ini.

5. Bleeding Heart
bleeding heart 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini merupakan bunga musim semi yang memiliki keindahan warna merah, pink dan putih, keunikan lain dari bunga ini adalah bentuk nya yang seperti hati tergantung secara berurutan.

4. Blue Bells
blue bell 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini sebenarnya adalah bunga hutan. Keindahan biru biru pada kelopak bunga ini melihatkan bunga ini seperti bunga surga.

3. Lantana
lantana 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga ini lebih banyak hidup di semak semak, Coba lihat bunga ini sunguh indah dalam klopak bunga terdapat warna warni yang sunguh indah bukan.

2. Rose
red rose 300x187 10 Most Beautiful Flowers In The World
Ini adalah bunga yang paling indah dan wangi dunia dan seperti yang kita ketahui bunga mawar adalah simbol dari kasih sayang.

1.Dendrobium
Dendrobium 10 Most Beautiful Flowers In The World
Bunga-bunga kecil ini begitu kecil dan indah Anda akan jatuh cinta pada pandangan pertama. perkembangan bunga ini di pohon benar-benar begitu ajaib dan sempurna dalam segala hal.

10 Bunga Paling Langka di Dunia

Ketika bunga-bunga sedang bermekaran, tidak ada yang dapat menyangkal lagi bahwa betapa indahnya dunia ini terlihat. Warna-warni bunga yang indah ditambah dengan kepakan cantik dari kupu-kupu yang terbang mengitarinya untuk mendapatkan nektar akan membuat rileks bagi mata yang memandangnya. Dalam daftar ini kita akan melihat beberapa bunga yang luar biasa, sayangnya, anda mungkin jarang sekali melihat bunga-bunga ini di kehidupan sehari-hari anda. Karena bunga-bunga di bawah ini adalah bunga yang sangat langka, terancam dan hampir punah di habitat liarnya. Berikut daftar 10 Bunga Paling Langka di Dunia.

1. Jade Vine (Strongylodon macrobotrys)

Bunga Jade Vine adalah bunga langka yang memiliki habitat di hutan hujan tropis di Filipina. Pohon bunga ini termasuk anggota dan keluarga kacang-kacangan dan terkait erat dengan kacang merah. Tanaman ini memiliki bunga yang berbentuk seperti cakar yang tumbuh menggantung dari cabang-cabang pohonnya. Bunganya sendiri dapat mencapai hingga tiga meter panjangnya. Warna bunga bisa bervariasi dari hijau kebiruan sampai hijau mint. Spesies ini telah terbukti sangat sulit untuk berkembang biak, dan dianggap sebagai spesies yang terancam punah akibat perusakan habitat dan penurunan penyerbuk alami.

2. Bunga Bangkai (Rafflesia arnoldii)

Bunga dengan bentuk yang menarik ini ditemukan terutama di hutan hujan tropis Indonesia. Bunga ini adalah salah satu bunga yang paling langka di dunia, bunga yang paling terancam keberadaannya sekaligus sebagai bunga terbesar yang ada di dunia, bunga ini diketahui dapat mencapai lebar total lebih dari satu meter. Kelangsungan hidup Rafflesia ini sepenuhnya bergantung pada pokok tanaman merambat khusus yang disebut pohon Tetrastigma. Karena Rafflesia adalah bunga parasit yang tidak memiliki batang, tangkai, daun, dan akar, bunga ini membutuhkan pohon tersebut untuk mendapatkan makanannya. Bunga ini sering dijuluki dengan bunga bangkai, karena ia melepaskan aroma daging busuk yang sangat menyengat saat mekar untuk menarik lalat dan kumbang untuk membantu dalam proses penyerbukan. Setelah mekar, bunga ini hanya akan bertahan sekitar satu minggu sebelum akhirnya mati.

3. Gibraltar Campion (Silene tomentosa)

Spesies ini sangat langka dan hanya ditemukan pada tebing-tebing tinggi di Gibraltar. Tanaman ini diyakini punah di luar Gibraltar pada tahun 1980-an tetapi di Gibraltar masih ada beberapa spesimen tersisa yang dapat ditemukan. Sayangnya, pada tahun 1992, semua jejak tanaman ini telah lenyap dan akhirnya dinyatakan punah. Pada tahun 1994 sebuah spesimen tunggal ditemukan oleh seorang pendaki pada tebing yang tidak dapat dijangkau olehnya dan spesies itu memiliki harapan untuk hidup kembali. Benihnya kemudian disebarkan di bank benih Milenium dan sekarang spesimen ini tumbuh di The Almeda Gibraltar Botanic Gardens serta Royal Botanic Gardens di London.

4. Pohon Franklin (Franklinia alatamaha)

Pohon ini adalah bagian dari keluarga teh tetapi satu-satunya spesies dalam genusnya dan merupakan tanaman berbunga yang sangat langka. Pohon yang berasal dari lembah sungai Altamaha Georgia ini, telah punah di alam liar sejak awal abad ke 19. Pohon indah ini dapat dijumpai hari ini berkat jasa keluarga Bartram, yang mengembangbiakkan pohon dan menyebarkannya sebelum kepunahan terjadi di alam liar. Tanaman yang memiliki bunga yang berwarna putih dan beraroma harum ketika mekar dan daun yang berubah warna menjadi merah terang di musim gugur ini, kini merupakan tanaman hias yang sangat populer. Semua contoh pohon ini yang ada hari ini berasal dari salah satu pohon yang disebarkan oleh Bartram.

5. Paruh Kakatua (Lotus berthelotii)

Bunga indah ini telah digolongkan dalam kategori langka sejak tahun 1884. Bunga ini diyakini benar-benar telah punah di alam liar. Tanaman menakjubkan ini adalah tanaman endemik yang terdapat di Kepulauan Canary. Penyerbukan bunga ini diyakini dibantu oleh burung sunbird, yang diketahui sudah lama punah di Kepulauan Canary. Hal ini dapat membantu untuk menjelaskan kelangkaan tanaman ini. Percobaan telah dilakukan untuk menemukan penyerbuk baru untuk bunga-bunga ini, dengan harapan bahwa mereka dapat berhasil diperkenalkan kembali ke Kepulauan Canary, namun pada 2008, tidak ada buah yang berhasil diproduksi sama sekali.

6. Kosmos Cokelat (Cosmos atrosanguineus)

Bunga yang berwarna merah gelap sampai cokelat ini merupakan salah satu spesies dari Cosmos, yang berasal dari Meksiko. Bunga ini telah dinyatakan punah di alam liar selama lebih dari seratus tahun. Spesies ini berhasil bertahan hari ini sebagai klon tunggal yang infertil, yang diciptakan pada tahun 1902 melalui perkembangbiakan vegetatif. Bunga-bunga yang dihasilkan oleh tanaman ini memiliki ukuran diameter sekitar 3-4 cm. Bunga-bunga ini memiliki aroma vanili yang juga membuatnya menjadi tanaman hias yang indah.

7. Koki’o (Kokai cookei)

Pohon yang sangat langka ini merupakan pohon endemik di Hawaii. Pohon ini ditemukan pada tahun 1860, di mana waktu itu hanya terdapat tiga spesimen tersisa yang dapat ditemukan. Pohon ini terbukti sulit untuk berkembangbiak, dan pada tahun 1950, setelah bibit terakhir mati, maka pohon ini pun dianggap punah. Pada tahun 1970 satu-satunya pohon yang selamat ditemukan, yang sayangnya hancur dalam kebakaran pada tahun 1978. Untungnya salah satu cabang dari pohon yang tersisa dapat diselamatkan dan berhasil dicangkokkan, dan sekarang ada 23 pohon yang ada saat ini, yang semuanya terletak di berbagai tempat di Hawaii. Pohon ini adalah pohon kecil yang tumbuh sampai tinggi sekitar 10-11 meter. Hal yang paling mencolok dari pohon ini adalah ratusan bunga merah terang yang pohon-pohon dewasa hasilkan setiap tahunnya. Sayangnya, karena kelangkaannya ini, hanya sedikit orang yang boleh untuk melihatnya.

8. Lady Slippers Kuning dan Ungu (Cypripedium calceolu)

Tanaman ini adalah jenis anggrek liar yang sangat langka yang ditemukan di Eropa. Satu-satunya contoh tanaman ini yang berada di Inggris, dapat ditemukan di lapangan golf dan telah berada di bawah perlindungan polisi yang ketat sejak tahun 1917. Sebuah tangkai tunggal bunga pohon ini dapat dijual seharga 5000 Dollar AS. Biji tanaman ini tidak memiliki cadangan makanan untuk keperluan pertumbuhan, sehingga ia hidup dalam hubungan simbiosis dengan jamur jenis tertentu, yang memberikannya asupan makanan sampai daun dewasa dapat menghasilkan makanan yang cukup untuk tanaman ini, pada saat itu jamur juga akan segera mati.

9. Anggrek Hantu (Epipogium aphyllum)

Anggrek Hantu merupakan tanaman langka menarik yang diduga punah selama hampir 20 tahun, dan baru-baru ini berhasil ditemukan hidup kembali. Tanaman ini sangat langka karena pada dasarnya tumbuhan ini tidak memiliki kemampuan untuk berkembang biak. Tanaman ini tidak memiliki daun, tidak bisa berfotosintesis dan tidak memproduksi makanannya sendiri. Seperti Lady Slippers, tanaman ini memerlukan jamur tertentu yang memberinya makan. Anggrek Hantu tidak pernah menumbuhkan daun, dan akan selalu bergantung pada jamur untuk makanannya. Anggrek Hantu dapat hidup di bawah tanah selama bertahun-tahun, tanpa menunjukkan tanda-tanda eksternal dan hanya akan mekar ketika semua kondisi optimal. Hal ini menjelaskan mengapa beberapa pencarian anggrek ini selama bertahun-tahun tidak menghasilkan apapun.

10. Middlemist Merah (Middlemist kamelia)

Tanaman ini mungkin adalah tanaman berbunga paling langka di dunia karena hanya terdapat 2 sampel di dunia. Salah satunya dapat ditemukan di sebuah taman di Selandia Baru dan yang lainnya terletak di sebuah rumah kaca di Inggris. Tanaman ini awalnya dibawa ke Inggris dari China oleh John Middlemist pada tahun 1804. Sejak saat itu, tanaman ini benar-benar telah punah di China. Tanaman yang ditanam di Inggris tetap tak berbiak selama bertahun-tahun dan hanya baru-baru ini mulai mengeluarkan bunga. Bunganya sendiri berwarna merah muda cerah dan terlihat hampir mirip seperti mawar.

10 Penyebab Perceraian Paling Aneh

 10 Penyebab Perceraian Paling Aneh
Jakarta – Ada banyak hal yang membuat pasangan menikah memilih bercerai. Di Indonesia, pasangan paling banyak bercerai karena masalah ekonomi. Di urutan kedua penyebab perceraian di tanah air adalah perselingkuhan.
Selain dua hal tersebut, ada hal lainnya yang membuat pasangan bercerai. Dikutip dari Telegraph, berikut 10 hal paling aneh yang membuat pasangan bercerai:

1. Ketularan Teman
Penelitian yang dilakukan pada 12 ribu orang di Amerika mengungkapkan, perceraian bisa menular. Para peneliti dari Brown University menamakan hal itu sebagai ‘divorce clustering’.
Menurut penelitian itu, perceraian seorang teman dekat, bisa membuat orang berisiko bercerai juga 75%. Hal itu terjadi karena perasaan ‘panas’ yang dialami orang yang bercerai, menular ke temannya, persis seperti virus.

2. Facebook
Situs jejaring sosial ini kini banyak disalahkan sebagai penyebab perceraian. Menurut para pengacara di Inggris, Facebook memang cukup banyak disebut sebagai salah satu sebab yang membuat seseorang menggugat cerai pasangannya.
Salah satu firma hukum khusus perceraian bahkan mengklaim 1 dari 5 gugatan cerai klien mereka menyebutkan Facebook sebagai biang keladi keretakan rumah tangga. Pimpinan Divorce-Online, Mark Keenan, pun mengakui kalau Facebook kini memang cukup populer sebagai penyebab perceraian.
“Aku cukup terkejut karena ada sekitar 20% gugatan cerai menyebutkan Facebook,” ujar Keenan.

3. Televisi
Mungkinkah suami-istri bercerai karena salah satu pasangannya dilarang nonton televisi? Hal itu rupanya benar-benar terjadi. Seorang wanita di Pune, India menceraikan suaminya setelah dirinya dilarang menonton opera sabun di televisi.
Suami dari wanita tersebut mengaku ia memang sering bertengkar dengan istrinya selama empat tahun terakhir. Pertengkaran itu terjadi karena sang istri terlalu sering menonton serial opera sabun di televisi.

4. Burung Kakatua
Percayakah Anda ada pasangan yang bercerai karena seekor burung kakatua? Seorang wanita di China melakukan hal itu. Pada 2001, wanita tersebut menceraikan pasangannya setelah burung kakatua peliharaan mereka kelepasan bicara soal perselingkuhan sang suami.
Burung tersebut jadi sering mengulang kata ‘cerai’, ‘i love you’ dan ’sabar’ saat si wanita pulang ke rumahnya setelah sebelumnya selama sebulan mengunjungi orangtuanya. Wanita tersebut kemudian membawa burung kakatua itu ke kantor hukum setempat untuk bersaksi atas perselingkuhan sang suami.

5. Suami Terlalu Rajin
Pada April 2009, seorang wanita di Jerman menceraikan suaminya karena muak melihat pasangannya itu selalu membersihkan dan membereskan apapun. Selama 15 tahun, wanita itu menikah dengan suaminya yang mengejarkan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan mengatur furniture. Kesabarannya habis saat sang suami merenovasi salah satu tembok rumah mereka karena merasa tembok itu kotor.

6. Fruit Cake
Seorang pria di China bernama Cheng Yu menceraikan istrinya karena tidak tahan terus-menerus diberi makan aneka macam kue. “Egg cake, fruit cake, chocolate cake. Aku merasa seperti tong sampah di toko roti,” kata Cheng Yu.
Menurut Cheng, sejak menikah istrinya tidak henti-hentinya menyediakan kue setelah makan. Hampir setiap hari sang istri memanggang kue.

7. Olimpiade
Seorang pria di China diceraikan istrinya pada 2008 lalu demi ikut mendukung Olimpiade Beijing. Wang Yueting, begitulah nama si pria, menjual apartemennya untuk membiayai aksinya berlari keliling China, yang merupakan bentuk dukungannya untuk Olimpiade Beijing.
Istrinya sudah mengultimatum akan menceraikan sang suami, jika benar-benar melakukan aksi tersebut. Ternyata Wang Yueting tidak menggubris ancaman sang istri. Ia menggunakan uang dari penjualan apartemen untuk membayar enam orang yang akan membantunya dan membeli sebuah van.

8. Tak Tahan Makan dengan Mertua
Seorang wanita di Rumania minta cerai dari suaminya pada 2005. Wanita itu menggugat cerai karena tidak tahan harus makan siang setiap hari dengan ibu mertuanya. Wanita 22 tahun itu baru menikah selama 10 bulan saat melayangkan gugatan cerai tersebut.

9. Suami Mau Intip Wajah Istri
Seorang wanita di Arab Saudi minta cerai dari suaminya pada 2008. Penyebab perceraian itu karena sang suami mencoba mengintip wajah istri yang sudah dinikahinya selama 30 tahun. Pria tersebut memang hidup dengan sang istri selama 30 tahun tanpa diizinkan melihat wajah utuh istrinya yang memakai cadar. Wanita tersebut melakukan hal itu karena mengikuti tradisi di desanya yang mengharuskan wanita menutup wajahnya dengan cadar sepanjang waktu.

10. Penis Patah
Seorang pria di Rusia diceraikan oleh istrinya setelah penisnya patah saat bercinta. Grigory Toporov itulah nama pria tersebut. Ia sebelumnya menjalani operasi ‘penis extension’ karena merasa tidak bisa membahagiakan sang istri saat bercinta. Setelah operasi berhasil, pria 47 tahun itu pun melakukan hubungan intim dengan istrinya. Rupanya aktivitas bercinta itu tidak berjalan lancar karena penis sang pria patah. Istri Grigory pun minta cerai karena sudah tidak tahan dengan kegagalan sang suami di tempat tidur.

10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II

Perang Dunia II memiliki dampak luar biasa di dunia dan ada lebih dari satu ton informasi di luar sana.Mempelajari semua pertempuran, efek dan penyebab mungkin akan sedikit membosankan. Jadi, berikut adalah beberapa peristiwa yang sangat menarik dan tidak biasa, yang tidak disebutkan dalam buku pelajaran tentang Perang Dunia II. Ini adalah daftar sepuluh (secara acak) peristiwa Perang Dunia II yang tidak diketahui oleh orang kebanyakan. semoga akan menambah pengetahuan buat anda …

10 .Kampanye Kepulauan Aleut
Pada tanggal 3 Juni 1942, pasukan Jepang menyerang dan menduduki Attu dan Kiska, dua pulau yang merupakan bagian dari negara bagian Alaska. Namun, pulau-pulau ini memiliki sedikit nilai ekonomis, kondisi sangat buruk dan hanya menjadi sedikit ancaman terhadap Amerika Serikat.
Banyak korban yang berjatuhan dari pihak Jepang bukan disebabkan oleh tembakan, namun jebakan, cuaca dan api . [ Wikipedia ]

9. Japanese Holdouts
Japanese holdouts adalah tentara Jepang ditempatkan di seluruh pulau Pasifik yang menolak untuk menyerah, atau tidak tahu bahwa Jepang telah menyerah. Para prajurit tetap terisolasi di pulau-pulau, sering kali sendiri, selama beberapa tahun, atau dekade.
Satu kasus terkenal adalah Hiroo Onada, yang akhirnya menyerah pada tahun 1974, 29 tahun setelah Jepang menyerah! [ Situs pada Japaneseholdouts ]

8. Keterlibatan Amerika Selatan

Meskipun disebut “Perang Dunia II”, banyak orang dari negara-negara Amerika Selatan tidak termasuk pada daftar peserta pertempuran.
Negara Brasil, “Selama delapan bulan kampanye Italia, Pasukan Ekspedisi Brasil berhasil menangani 20.573 narapidana Axis, termasuk dua jenderal, 892 perwira dan 19.679 pangkat lainnya .
Selama Perang, Brasil kehilangan 948 prajuritnya yang tewas dalam aksi di seluruh tiga layanan “memberikan kontribusi. Banyak negara Amerika Selatan lainnya dalam berkontribusi dalam persediaan baku dan, dalam beberapa kasus, tentara yang bergabung dengan Pasukan Perancis Merdeka.

7 .Vichy France vs. Sekutu

Setelah Perancis menyerah pada tahun 1940, Jerman menciptakan pemerintahan boneka di Vichy. pemerintah ini tidak memiliki kekuatan nyata atau kontrol. Namun, setelah kekalahan Perancis, masih ada pasukan Prancis di tempat-tempat seperti Afrika Utara, koloni Pasifik dan di kapal-kapal angkatan lautnya.
Selama Operasi Torch, pasukan Vichy dipaksa untuk melawan sekutu menyerang. “Perlawanan Vichy menyebabkan korban Amerika 556 tewas dan 837 terluka. Tiga ratus tentara Inggris dan 700 tentara Prancis juga tewas. ”

6. Operation Drumbeat

Biasanya, orang berpikir U-boats menyerang kapal di Atlantik, sekitar Greenland atau lebih dekat ke Eropa, daripada di lepas pantai Amerika Serikat. Namun, Operation Drumbeat melibatkan pengiriman 40 U-Boats menyerang sangat dekat dengan garis pantai dari berbagai negara.
Sebuah kenyataan mengerikan adalah bahwa kapal U-Boats milik Jerman bahkan berlabuh dan melakukan sabotase di tanah Amerika!
Di Long Island, New York, dan Ponte Vedra, Florida, 8 orang Jerman yang menguasai Bahasa inggris menyelinap ke Amerika ( 4 di Long Island ditangkap setelah beberapa minggu).

5 .Orang – orang Eropa Lain Dalam Kekuatan NAZI

Banyak orang percaya bahwa HANYA ORANG – ORANG Jerman yang menjadi pasukan Nazi, tapi ini tidak terjadi. program perekrutan Jerman dimulai di berbagai negara yang diduduki, dan ditujukan untuk mendaftar warga dan mantan tentara menjadi pasukan Nazi, termasuk Waffen SS.
Para batalyon infanteri 373 dari Wehrmach adalah batalion Jerman terdiri dari warga Belgia.
Danmark Frikorps diciptakan di Denmark untuk merekrut Denmark Nazi.
Pasukan serupa diciptakan di Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Polandia, Norwegia, dan bahkan pasukan Inggris (Inggris Gratis Corps) telah dibuat dengan 27 tentara (dari berbagai bagian Kekaisaran termasuk Selandia Baru, Kanada, dan Australia).

4. Balon Api Jepang

Dari Kekalahan di tahun 1944, hingga awal tahun 1945, Jepang mulai meluncurkan lebih dari 9000 “Balon Api” dari Pulau Honshu. Balon ini terbuat dari kertas Jepang (washi) yang diisi dengan hidrogen dan bahan peledak. balon – balon ini dimaksudkan untuk pergi dengan Jet Stream dan terbang ke Amerika Utara di mana mereka akan meledak.
Rencana itu sangat tidak efektif dan hanya sekitar 1000 balon yang sampai di Amerika Utara.
Namun, 6 Amerika tewas pada 1945 dalam sebuah ledakan tunggal.

3. Stalag Luft III

Hal ini mungkin item yang paling dikenal dalam daftar. Stalag Luft III sebuah kamp tahanan perang Nazi, kebanyakan untuk penerbang sekutu yang ditembak jatuh dan ditawan.
Namun, para penerbang ini sangat licik dan lebih dari 600 telah membantu mengorganisir sebuah komite melarikan diri, yang diam-diam mulai menggali terowongan dan membuat rencana.
Pada tanggal 24 Maret 1944, rencana itu dijalankan, tapi dari awal, semuanya berjalan salah. Hanya 77 orang berhasil masuk ke terowongan melarikan diri, dan segera ditemukan. Dari 77, hanya 3 berhasil mendapatkan keselamatan.
50 pelarian dieksekusi atas perintah Hitler. Usaha melarikan diri ini dibuat menjadi, Film tahun 1963 dengan judul “The Great Escape”.

2 .Insiden Ni’ihau

Pada tanggal 7 Desember, 1941 Jepang memborbardir Pearl Harbor. Banyak pilot Jepang bisa kembali ke kapal induk, tetapi beberapa tertembak jatuh, atau mengalami kecelakaan di Pulau Oahu. pilot Jepang diberitahu bahwa jika mereka mengalami kerusakan mesin dan harus mendarat, mereka harus melakukannya di pulau Ni’ihau, yang mereka pikir itu tidak berpenghuni.
Shigenori Nishikaichi adalah seorang pilot pesawat yang telah rusak. Dia crash dan mendarat di Ni’ihau, dan ia segera tahu kalo pulau itu dihuni. Dia diperlakukan sebagai tamu, tapi segera para penghuni pulau itu segera tahu tentang serangan terhadap Pearl Harbor.
3 pilot Jepang di pulau itu berusaha untuk membantu Nishikaichi untuk melarikan diri, tetapi akhirnya mereka dihentikan, dan Nishikaichi serta s salah satu pilot Jepang yang mencoba untuk membantu dia tewas. Ini dikenal sebagai insiden Ni’ihau.

1. The Death Match

The Death Match adalah sepak bola (sepak bola untuk Amerika) pertandingan antara tim POW Soviet, “FC Start”, dan sebuah tim terdiri dari anggota Luftwaffe, “Flakelf”. Pertandingan itu dimainkan pada 9 Agustus 1942, dipimpin wasit dari tentara SS Waffen.
Wasit sangat curang, dan membiarkan pelanggaran terhadap sisi Soviet, dan bahkan mengizinkan Jerman untuk menendang kiper Soviet di kepala. Akhirnya, tim Soviet menang 5-3. Kemenangan ini memiliki konsekuensi besar bagi para pemenang.
“Sejumlah pemain FC Start ditangkap dan disiksa oleh Gestapo, diduga karena menjadi anggota NKVD (sebagai Dinamo adalah klub yang didanai polisi). Salah satu pemain ditangkap, Mykola Korotkykh, meninggal dalam penyiksaan. Sisanya dikirim ke kamp kerja paksa Syrets, di mana Ivan Kuzmenko, Oleksey Klimenko, dan kiper Mykola Trusevich kemudian dibunuh, di Februari 1943

9 Pasangan Kembar yang Menikahi Pasangan Kembar

Dari sekian banyak kembar identik mungkin hanya sebagian kecil kembar identik yang menikah dengan kembar identik lainnya dan bisa di sebut pernikahan yang langka dan menurut sebuah sumber hanya ada sekitar 250 pasangan kembar yang menikahi pasangan kembar lainnya di seluruh dunia .
dan bila mereka berempat menikah akan di namakan pernikahan Quarted


1 . Ketika si kembar Diane dan Darlene Nettemeier memutuskan menikah dengan si kembar Craig dan Mark Sanders satu dasawarsa yang lalu dan mereka berasal dari Texas mereka bertemu dalam kencan ganda di Las Vegas Mereka bertunangan dan menikah pada hari yang sama
ada banyak kemungkinan bahwa mereka akan melahirkan kembar kembar identik lainnya dan saya satunya adalah Colby dan Brady yang sudah berusia 7 tahun ..



2. Barbi kantor dan kembarannya Cheryl yang berasal dari Newyork menikahi pasangan kembar Bruce dan Barry Goldenberg,30 tahun yang lalu di upacara pernikahan yang tidak bersamaan selang satu tahun saja
dan hari ini kedua pasangan kembar tersebut sangat bahagia mengingat apa yang terjadi dalam hidup mereka serta di karuniai masing masing 5 anak
keanehan terjadi pada Anak Goldenberg yang juga kembar identik (kembar identik berbagi DNA yang sama)


3. Pasangan kembar yang juga menikah adalah Ginna dan Gaylen Glasscock, 22 tahun , mereka mulai berkencan dengan Erich dan Nicholas Schmidt, 23 tahun , tahun pertama mereka sebagai mahasiswa di Abilene Christian University


4. Pasangan selanjutnya adalah Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi kembar perempuan Lilia dan Liana. mereka berasal dari Rusia


5. pasangan kembar ini berasal dari China ,jadi ada kejadian lucu di mana mereka mengelola Restoran selama 21 jam nonstop setiap hari dan para pelanggan menjadi heran kenapa dua orang bisa bekerja sekeras itu seperti robot saja ,orang orang sekitar mereka menamakan restorant mereka ” Rumah makan pasangan Robot” sebab mereka melihat orang yang sama dari pagi hari sampai pagi lagi dan begitu seterusnya …
usut punya usut seorang wartawan akhirnya membongkar itu semua dan menjadi jelas apa sebenarnya yang terjadi ,bahwa mereka adalah pasangan kembar yang menikah dengan pasangan kembar
hahaha lucu juga



6. Pasangan kembar selanjutnya adalah kembar identik Mandy Westerman dan Brandy Laman
yang menikah di tahun 2008



7. Pasangan Donald dan Louise Ratsczak di samping pasangan kembar Lucile dan Arnold Ratsczak, kira-kira tahun 1958



8. dua Pasang kembar identik sedang merayakan ulang tahun perkawinan intan mereka – dan mereka melamar pada hari yang sama. Ketika Frank Sinton meminta Irene Evans menikahkannya pada 1947 dia tidak mengetahuinya i saudara laki-laki Roy sudah pilih hari sama untuk mengusulkan kepada Joyce Toft. Sekarang kedua pasangan di usia 83 tahun- sedang merayakannya sesudah 60 tahun kehidupan merekamenikah yang bahagia.



9. Dua orang saudara laki-laki kembar identik menikahkan dua orang saudara perempuan kembar identik di upacara perkawinan bersama di Cina. Kedua pasangan, dari Binhai , begitu mirip dan anggota keluarga mereka sendiri berjuang agar mereka berpisah. Satu orang saudara laki-laki, Yang Kang, 23, menjumpai dan jatuh cinta dengan seorang di antara saudara perempuan, Zhang Lanxiang, yang bekerja di Wuxi. Pasangan lain, saudara laki-laki Yang Jian dan saudara perempuan Jiang Juxiang, bertemu di pesta pertunangan dan segera jatuh cinta satu sama lain. Di perkawinan bersama mereka, saudara laki-laki memakai potongan rambut berbeda sedangkan saudara perempuan memakai rok berwarna yang berbeda ,ebtah mengapa begitu apakah ada mitos yang tidak boleh di lakukan jika mereka memakai pakaian yang sama akan bercerai ?
tidak tau juga