Selasa, 10 Januari 2012

10 Cover Majalah Kontroversial

10. Wired (June 1997)
Pray.
iPray
Saya pribadi membeli edisi ini Wired, menjadi seorang penggemar Apple besar, dan masih ada sampai hari ini. Kekuatan grafis penutup ini adalah menakjubkan dan keputusasaan dari Apple jelas. Jika Anda adalah pemilik komputer, PC atau Apple, tutup ini menarik. Menggambarkan kematian yang akan datang dari merek terbesar di planet ini, pada saat itu, pasti akan menimbulkan masalah. Di dalam artikel, "101 Cara untuk Simpan Apple," adalah membaca besar terutama sekarang bahwa Apple mendominasi lanskap kreatif / teknologi.

9. Entertainment Weekly (2 Mei 2003)

Three Chicks in Trouble
Menjadi telanjang pada cover ada yang baru hari ini tapi The Dixie Chicks tampil telanjang pada sampul Entertainment Weekly dengan tato yang bertuliskan "Boikot," "Pengkhianat," "Dixie Pelacur" dan "Amerika Bangga" pada tubuh mereka. Ini adalah pada tumit anggota Dixie Tercipta Natalie Maines kritik dari invasi Irak oleh Amerika. Beberapa warga Amerika memboikot Musik Dixie Chicks dan konser selama berbulan-bulan bahkan setelah masalah ini memungkinkan mereka untuk lebih berbicara pikiran mereka

8. TIME (April 8, 1966)

Rumors of My Death…
Setiap kali seseorang pertanyaan Allah Anda akan mendapatkan kontroversi dan ini cover majalah Time dari April 8, 1966 tak terkecuali. Ini adalah pertama kalinya majalah yang digunakan cover semua jenis, tapi pertanyaan "Apakah Tuhan Mati?" Adalah masalah yang lebih besar dan artikel di dalam yang memberitakan "kematian Tuhan" pembaca meradang.

7. TIME (2 Januari 1939)

For Better or Worse
Pada tanggal 2 Januari 1939, Majalah Time menerbitkan Man tahunan edisi Tahun. Untuk tahun 1938, Waktu memilih Adolf Hitler sebagai orang yang "baik atau buruk" memiliki efek paling dipengaruhi dari tahun sebelumnya. Gambar sampul menampilkan Hitler bermain "himne nya kebencian dalam katedral menodai sementara korban menggantung di roda St Catherine dan hirarki Nazi tampak pada."

6. Babytalk (Agustus, 2006)

The Breast of Ideas
Pembaca Agustus 2006 US mengasuh majalah, Babytalk berada di lengan atas sampul publikasi yang menggambarkan wanita menyusui, dengan banyak menyebut foto ofensif dan menjijikkan. Inti dari penutup adalah untuk membawa fokus ke kontroversi seputar menyusui di Amerika Serikat, di mana survei menemukan bahwa 57 persen menentang perempuan menyusui di depan umum.

5. Vogue (April, 2008)

Twas Beauty That Killed The Beast
Salah satu yang lebih baru mencakup kontroversi terlarang adalah sampul Vogue dengan superstar basket LeBron James yang berbagi penutup April majalah dengan supermodel Gisele Bundchen. Kontroversi ini berasal dari pendapat bahwa wajah berteriak dan memeluk seorang wanita pirang memiliki nada rasial dalam kemiripannya dengan poster film King Kong dan Fay Wray.

4. Art Monthly (Juli, 2008)

In the Eyes of the Beholder…
Seni Bulanan, Australia majalah memicu kemarahan atas gambar telanjang anak-anak dengan menerbitkan gambar dari enam tahun Olympia Nelson pada cover Juli dan dua tembakan di dalamnya. Editor majalah tersebut mengatakan gambar yang dipilih sebagai protes terhadap kegemparan atas gambar serupa oleh seniman Bill Henson. Tembakan dari Olympia diambil pada tahun 2003 oleh ibunya, Melbourne fotografer Polixeni Papapetrou.Saya telah kabur bagian dari foto tidak menyinggung setiap pembaca. Anda dapat melihat versi diedit di situs Seni Bulanan.

3. Playboy (Oktober 1971)

Black and White
Sementara banyak Playboy dapat mencakup dianggap kontroversial, penutup ini membuat daftar untuk melanggar penghalang warna yang menampilkan seorang Afrika-Amerika di sampul untuk pertama kalinya. Darine Stern duduk di kursi kelinci Playboy di 1971 ini meliputi Oktober Playboy.

2. Golfweek (Januari, 2008)

Controversy becomes Controversy
Bahkan di usia sekarang ini lebih tercerahkan Golfweek mendorong amplop agak terlalu jauh. Pada 19 Januari 2008 majalah Golfweek memilih gambar jerat untuk mengilustrasikan cerita tentang jangkar TV rasial komentar diwarnai, tapi foto grafis kuat dari jerat menjadi kontroversi tersendiri. Editor dipecat setelah reaksi publik komentar negatif.

1. Esquire (April 1968)

Ouch, Standing Up for Beliefs Can Hurt
Ketika datang ke mencakup kontroversial itu membantu untuk memulai dengan kepribadian kontroversial dan Muhammad Ali tidak pernah satu untuk menahan lidahnya atau opini nya. Dalam sampul majalah April 1968 Esquire, "The Greatest Of All Time" digambarkan sebagai martir Santo Sebastian, santo pelindung atlet. St Sebastian sedang ditusuk dengan anak panah untuk keyakinan agamanya. Ali juga ditembus oleh enam anak panah, sebagai Esquire membela penolakannya untuk direkrut menjadi Tentara AS karena keyakinan agama sendiri. Dia dinyatakan bersalah melanggar Undang-Undang Layanan Selektif dan dilucuti dari gelarnya.

WAKTU (April 14, 1997)

Coming Out…Again
Yap, dia adalah gay dan penutup ini keluar dan dinyatakan sebagai banyak. Majalah Time fitur Ellen DeGeneres dengan kata-kata, "Ya, aku Gay" dalam huruf tebal merah terang sebagai bagian dari keluar partai Ellen, membuat TV-nya yang pertama bintang gay. Karakter yang dimainkan oleh televisi Ellen DeGeneres pada keluar akhir bulan itu. Keluar dua kali sudah cukup feat, dan ganda kontroversial.

1 komentar: