Selasa, 22 Februari 2011

10 Superhero Terhebat Sepanjang Masa

10. The Flash
The Flash adalah superhero tercepat di antara superhero lainnya. The Flash memiliki kecepatan super, super-refleks, dan kemampuan untuk melanggar beberapa hukum fisika membuatnya menjadi superhero yang hebat. Dengan kostum merah dan emas, The Flash mengamankan tempat di no.10
Kekuatan dan Kemampuan
-Bergerak, berpikir, dan bereaksi dengan kecepatan super.
-Dapat bergetar begitu cepat sehingga dia bisa berjalan menembus tembok dan melakukan perjalanan melalui waktu.
-Dapat meminjam atau meminjamkan kecepatan.
-Dapat berbicara dengan kecepatan super dgn orang lain yg juga memiliki kecepatan super. 
  
9. Green Lantern
Setiap Green Lantern memiliki cincin super yang memberi penggunanya kontrol yang besar atas dunia fisik selama orang tsb memiliki cukup kemauan dan kekuatan untuk menggunakannya. Cincin tsb adalah salah satu senjata yang paling kuat di alam semesta, dan bisa sangat berbahaya. Cincin yg dikenakan Golden Age Green Lantern adalah memang berkekuatan sihir, sedangakn cincin yg dikenakan oleh semua Lanterns berikutnya adalah teknologi yg dibuat oleh Guardians of the Universe, yang kemudian cincin tersebut diberikan kepada calon yang layak. Orang-orang ini terdiri atas kepolisian intergalaksi yg dikenal sebagai Green Lantern Corps
Kekuatan dan Kemampuan
-Constructs of green 'solid-energy, yg dapat memvariasikan ukuran dari mikroskopis ke ukuran yg luar biasa besar dan hanya dibatasi oleh imajinasi pengguna.
-Terbang dengan kecepatan di luar kecepatan cahaya.
-Telepati dan Teleportasi
-Dapat menterjemahkan hampir dari semua bahasa. 
  
8. Wonder Woman
Wonder Woman adalah orang Amazon (berdasarkan Amazon pada mitologi Yunani) yg berperan sebagai wanita feminis yang misinya adalah untuk mewujudkan cita-cita Amazon yg penuh cinta, perdamaian, dan kesetaraan pria-wanita kepada dunia yg rusak oleh kebencian manusia.
Kekuatan dan Kemampuan
-Memiliki kekuatan super, kecepatan super, stamina super, kelincahan super, dan dapat terbang.
-Dapat berkomunikasi dgn dunia hewan.
-Menggunakan Lasso of Truth (Lasso Kebenaran), yang mengikat musuh untuk memaksa musuh tsb mengatakan kebenaran, sepasang gelang yg tidak bisa dihancurkan, dan sebuah pesawat tak terlihat. 
  
7. Wolverine
Wolverine adalah salah satu anggota X-Men. Nama lainnya adalah Logan atau Weapon-X. Diceritakan pula bahwa Wolverine adalah objek dari suatu Experiment Super Soldier, sehingga Wolverine memiliki kerangka kuat yang terbuat dari Adamantium (jenis logam yang cuma ada di dunia fiksi Marvel Comics)
Kekuatan dan Kemampuan 
-Memiliki kerangka kuat yg terbuat dari logam Adamantium.
-Memiliki tiga cakar besi yang bisa keluar-masuk dari sela-sela jarinya (kecuali sela-sela ibu jari dengan jari telunjuk).
-Bisa menyembuhkan luka atau penyakitnya sendiri secara cepat atau regeneration.
-Memiliki indera dan insting binatang buas.
  
6. The Incredible Hulk
Hulk, sering disebut juga "The Incredible Hulk", adalah tokoh fiksi superhero yang ada pada Marvel Comics. Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa merubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit. Walaupun pewarnaan kulit Hulk bermacam-macam dari berbagai sejarah publikasi, yang paling sering di publikasikan adalah kulitnya yang berwarna hijau. Sebagai Hulk, Banner sanggup memunculkan kekuatan luar biasa, sejalan dengan tingkat kemarahan tokoh ini.
Kekuatan dan Kemampuan
-Memiliki potensi kekuatan fisik tak terbatas tergantung langsung pada keadaan emosionalnya, terutama kemarahannya.
-Tahan terhadap segala bentuk cedera dan kerusakan.
-Kaki kuatnya memungkinkan ia melompat ke orbit rendah Bumi atau menyebrangi benua
  
5. The Thing
The Thing (Benjamin Jacob "Ben" Grimm) adalah tokoh fiksi, seseorang pendiri tim superhero yaitu Fantastic Four dalam Marvel Comics. Penampilan yang paling dikenal adalah tubuhnya yang terbuat dari batu cadas berwarna oranye, memiliki sifat humoris, bermata biru dan teriakan terkenalnya pada saat bertarung, "It's clobberin' time!" membuatnya sebagai tokoh komik terkenal dan populer.
Kekuatan dan Kemampuan
-Memiliki kekuatan super, stamina, dan ketahanan terhadap cedera fisik tingkat tinggi.
-Mampu bertahan dari tembakan senjata kaliber tinggi
-Mampu menahan napas dalam jangka waktu yg sangat lama karena volume paru-paru yg jauh melebihi paru-paru manusia normal. 

4. Daredevil
Tinggal di lingkungan Hell's Kitchen di New York City, Matt Murdock dibutakan oleh zat radioaktif yang jatuh dari kendaraan yang lewat. Meskipun tidak dapat melihat lagi, paparan radioaktif mempertinggi indranya yang tersisa diluar kemampuan manusia normal. Ayahnya, seorang petinju bernama Jack Murdock, terus mendukungnya sejalan ia tumbuh, meskipun ayahnya tsb kemudian dibunuh oleh gangster setelah menolak untuk melakukan pertarungan. Setelah mengenakan kostum kuning dan hitam, dan kemudian merah tua, Matt mencari pembunuh ayahnya untuk balas dendam sebagai sosok superhero Daredevil, berperang melawan banyak musuh nya termasuk Bullseye, dan Kingpin. Daredevil mendapat julukan "Manusia Tanpa Rasa Takut."
Kekuatan dan Kemampuan
-Meskipun buta, keempat indera yg tersisa masih berfungsi dengan tingkat akurasi yang tinggi dan kepekaan super.
-Dapat mendengar detak jantung seseorang yg berada di kejauhan.
-Dapat mendeteksi kebohongan dengan mendengar perubahan tempo detak jantung. 

3. Batman 
Batman (mulanya disebut the Bat-Man) memiliki identitas asli yaitu Bruce Wayne. Ia menyaksikan pembunuhan orangtuanya waktu masih kecil dan tergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaan sendiri. Batman beroperasi di Gotham City, dibantu oleh butler nya Alfred Pennyworth dan rekannya Robin. Tidak seperti superhero kebanyakan, dia tidak memiliki kekuatan super, ia hanya menggunakan intelejensi, ketrampilan sebagai detektif, ilmu pengetahuan dan teknologi, kekayaan, ketangkasan fisik, dan intimidasi dalam memerangi kejahatan.
Kekuatan dan Kemampuan
-Tidak seperti superhero kebanyakan, Batman tidak memiliki kekuatan super.
-Memiliki kondisi fisik di atas manusia normal.
-Tangkas dalam beberapa macam hal. Ahli bela diri, akrobatik, kekuatan dan ahli dalam meloloskan diri.
-Memiliki keintelektualan yang tiada bandingnya. 

2. Spider-Man 
Spider-Man (Manusia Laba-Laba) memiliki identitas asli Peter Parker. Ia tinggal bersama paman dan bibinya di sebuah apartemen di Queens Manhathan. Sejak kecil ia sudah menyukai tetangganya yang bernama Marry Jean Watson. Awal mula ia menjadi Spiderman ialah ketika ia mengunjungi sebuah institut milik Norman Osborn. Sebuah laba-laba beradioaktif menggigitnya yang kemudian membuat Peter memiliki kekuatan laba-laba super. Dalam ceritanya Spider Man(biasa disingkat:Spidey) memiliki banyak musuh, di antaranya Green Goblin, Dr. Octopus, Prowler, Judas Travelle, Carnage, Sandman, The Lizard, Jame Jonah Jameson, The Chamelion, Electro, Hydro, Venom, Kraven The Hunter, Solo, Vulture, Rhino, dan Spider Slayer
Kekuatan dan Kemampuan
-Memiliki kekuatan super, keseimbangan tubuh yg sempurna, serta kecepatan dan kelincahan super.
-Memiliki indera keenam "spider-sense" yg bereaksi jika bahaya mendekat.
-Dapat menempel di dinding dan atap layaknya seekor laba-laba.
-Dapat menembakkan jaring laba-laba dari pergelangan tangannya.
  
1. Superman
Superman lahir di planet Krypton dengan nama Kal-El, dan ketika masih bayi diluncurkan dengan roket ke Bumi oleh ayahnya, Jor-El, sesaat sebelum planet itu hancur. Roket kemudian mendarat di Bumi, di sebuah ladang, yang ditemukan oleh pasangan Kent, Jonathan Kent dan Martha Kent, yang kemudian mengadopsinya dan diberi nama Clark Kent. Sebagai seorang anak yang sedang tumbuh, ia menemukan bahwa ia menguasai kekuatan yang jauh diatas manusia biasa dan menggunakan kekuatannya untuk menolong orang lain. Untuk menyembunyikan rahasia identitasnya saat tidak sedang berhadapan dengan penjahat sebagai seorang Superman, ia hidup sebagai Clark Kent, manusia biasa yang berwatak halus, seorang reporter The Daily Star (kemudian berganti nama menjadi The Daily Planet). Clark bekerja bersama reporter Lois Lane, dan terlibat kisah asmara dengannya, dan diceritakan menikah dalam lanjutan kisah komiknya. Superman adalah karakter pahlawan super pertama yang memakai eblem atau sebuah logo di dadanya. Rancangan karakter aslinya tidak memakai emblem apapun, tetapi karena perkembangan zaman dan waktu, maka ditambahkanlah Tanda “S” tersebut. Bagi para penciptanya “S” juga bisa berasal singkatan dari “Shield” (tameng). Bentuk original Logo nya adalah contekan dari Lencana Polisi di Amerika, tetapi setelah superman menjadi terkenal, logo itu lebih dikenal dengan sebutan “The Knight Shield”.
Kekuatan dan Kemampuan
-Memiliki kekuatan luar biasa. Lebih cepat dari kecepatan peluru, lebih kuat dari lokomotif, dan mampu melompati gedung tinggi
-Memiliki x-ray, mata teleskopik, infra-merah, dan penglihatan mikroskopis.
-Terbang super cepat dan tahan terhadap semua serangan non-magis.

9 komentar:

  1. Kayak nya gak pas meletak kan posisi superhero yg paling kuat...

    BalasHapus
  2. charles xavier itu no 1. musuh blm bergerak, pikiran musuh udh dikuasai dia.

    BalasHapus
  3. Tapi xavier mati sama jean -_-

    BalasHapus
  4. Yang trkuat itu super hero adalah docter manhatan... 😣 supermen pun gak ada apa"

    BalasHapus
  5. Satu yang gak mungkin bisa dikalahkan oleh siapapun juga, The Flash! Lhaaaa...orang dia mahluk tercepat sejagad raya,dia kabooooorrrrr siapa yg bs melukainya? 😁😂

    BalasHapus
  6. Cuma Superman yg bisa tandingi kecepatan flash

    BalasHapus
  7. paling sangar ya SAITAMA wkkwk

    BalasHapus