Rabu, 01 September 2010

Top 10 Classic Sex Symbols

Quote:
Setengah abad yang lalu, ada banyak wanita cantik dan sexy yang bermain di layar perak seperti Grace Kelly, Lauren Bacall, dan Jane Fonda. Tapi disini saya mencoba untuk membuat hanya 10 orang teratas. Jadi ini adalah 10 simbol seks abadi yang muncul di pikiran ketika kita berpikir tentang "classic beauties".

Quote:
10. Ava Gardner (December 24, 1922 – January 25, 1990)
Spoiler for 10:
Gardner lahir tahun 1922 di komunitas pertanian kecil Brogden, North Carolina (dijuluki "Grabtown"). Anak bungsu dari tujuh bersaudara Raymond, Melvin, Beatrice, Elsie Mae, Inez dan Myra adalah keluarga petani kapas dan tembakau yang miskin. Ibunya Mary Elizabeth ("Mollie") Gardner adalah seorang Baptis keturunan Skotlandia-Irlandia dan Inggris, sementara ayahnya Jonas Bailey Gardner adalah seorang Katolik Roma dari Amerika dan Amerika Irlandia India (Tuscarora) keturunan.



Quote:
9. Angie Dickinson (born September 30, 1931)
Spoiler for 9:
Dickinson adalah anak kedua dari empat putri. Lahir dengan nama Angeline Brown tetapi disebut "Angie" oleh keluarga dan teman-temannya di Kulm, North Dakota. Ayahnya Leo H Brown adalah seorang editor dari surat kabar di sebuah kota kecil. Pada tahun 1942, keluarganya pindah ke Burbank, California. Ia belajar di Glendale Community College dan pada 1954 lulus dari Immaculate Heart College dengan gelar di bidang bisnis.



Quote:
8. Josephine Baker (June 3, 1906 – April 12, 1975)
Spoiler for 8:
Baker atau Freda Josephine McDonald lahir di St Louis, Missouri. Dia adalah putri dari Carrie McDonald. Sedangkan ibunya Carrie adalah anak yang diadopsi oleh Richard dan Elvira McDonald, keduanya adalah mantan budak asli keturunan Afrika dan Amerika. Ketika berumur delapan tahun, Baker dikirim untuk bekerja pada wanita kulit putih yang akhirnya menyiksanya. Dia kemudian bekerja untuk wanita lain.



Quote:
7. Jayne Mansfield (April 19, 1933 – June 29, 1967)
Spoiler for 7:
Mansfield adalah keturunan Jerman dan Inggris. Dia adalah anak tunggal dari Herbert William dan Vera Palmer. Dia dilahirkan di Bryn Mawr, Pennsylvania, tetapi menghabiskan masa kanak-kanak di Phillipsburg, New Jersey. Ketika dia berusia tiga tahun, ayahnya yang seorang pengacara meninggal karena serangan jantung pada saat mengendarai mobil. Setelah kematiannya, ibunya bekerja sebagai guru. Pada tahun 1939 Vera Palmer menikah lagi dengan Paul Mansfield, sehingga namanya menjadi Jayne Mansfield.



Quote:
6. Raquel Welch (born September 5, 1940)
Spoiler for 6:
Welch lahir di Jo Raquel Tejada di Chicago, Illinois. Dia adalah anak tertua dari 3 bersaudara, putri dari Josephine Sarah dan Armando Carlos Tejada Urquizo. Ayahnya seorang insinyur penerbangan yang berimigrasi dari La Paz, Bolivia. Sedangkan ibunya adalah warga Amerika, putri arsitek Emery Stanford Hall dan Clara Louise Adams.



Quote:
5. Ann-Margret (born April 28, 1941)
Spoiler for 5:
Lahir di Swedia, namun dibesarkan di Illinois. Ann-Margret Olsson memulai karirnya sebagai seorang penyanyi. Ia memulai karir pada "Vegas Shows" dan menjadi gadis sampul pada majalah "Live". Setelah pertunjukannya yang energik di "Oscars", ia mendapatkan peran musikal. Gaya menarinya yang lugu namun sensual membuat dirinya diperhitungkan didunia hiburan pada tahun 60-an.



Quote:
4. Brigitte Bardot (born 28 September 1934)
Spoiler for 4:
Brigitte Bardot lahir di Paris, adalah anak dari Toty Mucel dan Pilou Bardot. Ayahnya bergelar insinyur dan bekerja pada kakeknya dalam bisnis keluarga. Toty berusia enam belas tahun lebih muda dari Pilou. Mereka menikah pada tahun 1933. Brigitte dan adiknya Jean Marie mendaftarkan diri untuk menjadi penari, namun akhirnya adiknya menyerah untuk menyelesaikan pendidikan sedangkan Brigitte memutuskan untuk berkonsentrasi pada karir balet.



Quote:
3. Sophia Loren (born September 20, 1934)
Spoiler for 3:
Sophia Loren lahir di Roma-Italia, adalah putri dari Romilda Villani dan Riccardo Scicolone. Ayahnya adalah seorang insinyur konstruksi. Sophia Loren mempunyai adik yaitu Maria. Setelah orang tuanya bercerai, mereka bertiga; Romilda, Loren dan Maria tinggal di Pozzuoli dekat Naples dan tinggal bersama neneknya untuk bertahan hidup.



Quote:
2. Rita Hayworth (October 17, 1918 – May 14, 1987)
Spoiler for 2:
Lahir dengan nama Margarita Carmen Cansino di Brooklyn, New York City. Ia adalah anak perempuan dari penari flamenco Eduardo Cansino,Sr. Ayahnya adalah seorang berkebangsaan Spanyol berasal dari Sevilla dan ibunya Ziegfeld berasal dari Volga Hayworth yang keturunan Irlandia dan Inggris. Dia dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma. Ayahnya ingin dia menjadi penari sementara ibunya berharap ia menjadi seorang aktris. Kakeknya, Antonio Cansino adalah seorang "Spain's Classical Dance" paling terkenal di zamannya, ia adalah pembuat bolero yang terkenal.



Quote:
1. Marilyn Monroe (June 1, 1926 – August 5, 1962)
Spoiler for 1:
Marilyn lahir di Los Angeles County Hospital pada tanggal 1 Juni 1926 dan diberi nama Norma Jeane Baker adalah anak ketiga dari Pearl Gladys Baker.
Ayahnya Martin Edward Mortenson adalah keturunan Norwegia. Nama Mortenson di rubah Gladys menjadi Baker, yaitu marga dari suaminya yang pertama yang masih ia gunakan. Gladys Baker menikah dengan Martin E. Mortenson pada tahun 1924, tetapi mereka berpisah sebelum kehamilan Gladys. Beberapa penulis biografi Monroe menunjukkan bahwa Gladys Baker menggunakan nama Baker untuk menghindari stigma anak haram. Sepanjang hidupnya, Marilyn Monroe menyangkal bahwa Mortenson adalah ayahnya. Dia mengatakan bahwa, ketika ia masih kecil, ia telah ditunjukkan foto seorang pria yang diidentifikasi Gladys sebagai ayahnya yaitu Charles Stanley Gifford. Marilyn ingat bahwa ayahnya memiliki kumis tipis dan agak mirip Clark Gable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar