Google+ Followers

Senin, 26 September 2011

Misteri Raibnya Harta Karun Bangsa Inca

Selama bertahun-tahun banyak yang percaya jika bangsa Inca menyembunyikan sejumlah harta mereka di suatu tempat, namun setelah sekian lama tidak juga ditemukan, harta karun ini hanya dianggap sebagai mitos, benarkah demikian?

Ada banyak kisah mengenai harta karun bangsa Inca, bahkan mitos mengenai kota Inca yang penuh dengan emas, perak, dan batu berharga lainnya begitu terkenal di kalangan pemburu harta.

Selain pemburu harta karun, banyak mahasiswa yang tertarik juga untuk menemukan tempat tersembunyi bangsa Inca ini karena mereka mendengar kabar bahwa penguasa Inca terakhir menyembunyikan harta di suatu tempat di Peru.

Sayangnya, sampai saat ini, tempat itu belum pernah ditemukan, namun tidak ada yang menyangkal juga jika kisah mengenai harta karun tersebut adalah mitos, mengapa?

Suku Inca hidup di daerah pegunungan yang sangat buruk untuk pertanian. Untuk mengatasi hal ini, biasanya bangsa Inca membuat lahan khusus di daerah lereng yang curam untuk menanam tanaman pokok mereka.

Mereka juga membuat sistem irigasi, sehingga tanaman mereka bisa bertahan. Berbeda dengan bangsa Maya dan Aztec, tanaman pokok bangsa Inca adalah kentang dan quinoa. Bangsa Inca juga merupakan bangsa pertama yang menanam dan memanen kentang.

Kedatangan Spanyol Di Peru 1526
Fransisco Pizzaro

Pada tahun 1526, bangsa Spanyol yang dipimpin oleh Fransisco Pizzaro mulai masuk ke wilayah Inca setelah menjelajahi lautan dari Panama.

Setelah sampai di wilayah Peru, mereka tahu jika daratan itu mengandung potensi dan kekayaan yang besar. Pada saat itu, Inca merupakan kerajaan yang kuat di tanah Amerika, namun hingga tahun 1527, kerajaan mereka dilanda wabah mematikan.

Wabah tersebut turut merenggut nyawa sang kaisar, Huayna Capac Inca dan penasehatnya, Nunan Cuyachi. Keadaan ini diperparah dengan perebutan kekuasaan antara Huascar dan Atahualpa yang tak lain adalah putra mahkota Huayna.

Akhirnya Huascar menjadi penguasa Inca dan Atahualpa mengambil alih komando pasukan kerajaan. Kedua kakak beradik ini terus berusaha untuk merebut kekuasaan yang dimiliki saudaranya.
Huayna Capac

Meskipun keadaan Inca telah melemah, Pizzaro tidak langsung melakukan agresi militer karena wabah yang masih melanda negeri itu, Pizzaro memutuskan untuk kembali ke Spanyol lagi.

Pada tahun 1532, Pizzaro bersama pasukannya telah menerima perintah dari Spanyol untuk menguasai wilayah Inca.

Saat mereka tiba di wiayah Inca, perang saudara tengah terjadi antara pasukan Huascar dengan pasukan Atahualpa.

Perang saudara dan wabah cacar yang melanda negeri itu telah membuat kerajaan Inca lemah, sehingga Pizzaro dapat menyusun rencana agresinya dengan lebih mudah.

Tak lama kemudian, Pizzaro berhasil menangkap Atahualpa, namun Atahualpa merencanakan sesuatu agar ia bisa bebas. Untuk tujuannya ini, Atahualpa menjanjikan kekayaan yang berlimpah untuk Pizzaro, dan ia benar-benar melakukannya.

Ia mengisi sebuah ruangan dengan emas, perhiasan, berlian, keramik, dan barang-barang berharga lainnya, ia juga mengisi satu ruangan khusus dengan perhiasan dari perak.

Pizzaro menerimanya, namun ia merencanakan sebuah skenario untuk Atahualpa. Ia menuduh Atahualpa telah merencanakan pembunuhan terhadap dirinya, dan untuk alasan itu, Atahualpa akhirnya dibunuh.

Lalu, bagaimana dengan nasib Huascar? Pizzaro berhasil mempengaruhi saudara Huascar yang bernama Manco untuk membunuh Huascar agar ia bisa menjadi penguasa Inca.

Kerajaan Inca yang telah runtuh membuat Manco berubah pikiran dan merencanakan balas dendam kepada para penjajah dari Spanyol itu.

Dengan kecerdasannya, ia mengatur rencana dan menjanjikan sebuah patung emas kepada Pizzaro jika ia mengijinkannya untuk pergi ke lembah Yucay, padahal saat itu Manco tengah ditahan oleh Pizzaro.

Karena tergiur oleh patung emas itu, Manco akhirnya dilepaskan. Beberapa hari kemudian, Manco berhasil mengumpulkan 100.000 pasukan dan langsung menyerang pasukan Spanyol.

Tak berapa lama kemudian, ia dan pasukannya berhasil mengusir para penjajah tersebut dari tanah Inca.

Namun kejayaan Manco tidak bertahan lama sampai akhirnya Spanyol mengirimkan lebih banyak pasukan dan berhasil menaklukkan Inca sepenuhnya.

Spanyol memang mendapatkan banyak perhiasan dan barang berharga lainnya dari bangsa Inca, namun mereka yakin jika bangsa Inca masih memiliki kekayaan yang jauh lebih besar dari yang mereka temukan di kerajaan itu.

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apa motif dari pemburu harta karun yang mempercayai adanya harta karun bangsa Inca ini?

Bangsa Spanyol adalah bangsa pertama yang memperoleh emas, berlian, dan barang berharga lainnya dari bangsa Inca, namun mereka memperolehnya dengan cara merampas, merampok, dan menjajah negeri Inca.

Pizzaro tahu jika peradaban Inca telah ada puluhan hingga ratusan tahun sebelum invasi mereka ke Peru. Jadi, tidak ada alasan bagi bangsa Inca untuk menyembunyikan harta yang telah mereka kumpulkan sejak ratusan tahun yang lalu.

Peru dikenal sebagai wilayah yang memiliki banyak tambang emas dan perak, bahkan masih beroperasi hingga saat ini, hal ini menunjukkan bahwa dahulu kala wilayah ini memang kaya akan emas dan perak, sehingga tidak perlu diragukan lagi mengapa bangsa Inca memiliki artifak yang sebagian besar terbuat dari logam mulia.

Sampai saat ini, lebih dari 5.000 artifak bangsa Inca telah ditemukan dan menjadi rebutan antara pemerintah Peru dengan pihak Universitas Yale yang telah menemukan artifak tersebut, walaupun sebagian besar dari artifak tersebut terbuat dari perunggu, keramik, atau batu.

Namun, tidak sedikit juga artifak yang terbuat dari emas dan batu berharga ditemukan, dan nilainya saat ini diperkirakan mencapai jutaan Dollar.

Kota El Dorado yang legendaris itu juga diduga sebagai salah satu tempat harta karun bangsa Inca disimpan, namun kota yang tersembunyi itu belum ditemukan hingga hari ini.

Selain El Dorado, ada lagi sebuah tempat tersembunyi yang diduga menjadi tempat disimpannya harta karun bangsa Inca, yaitu kota Paititi. Paititi merupakan sebuah kota tersembunyi bangsa Inca, konon tidak semua bangsa Inca yang mengetahuinya.


Pintu Menuju Harta Karun Inca
Masalahnya adalah dimana pintu masuk menuju kota yang hilang itu? Para mahasiswa dan pemburu harta karun dibuat bingung dengan keberadaan pintu masuk ini karena tidak ada petunjuk sama sekali.

Namun, pada tahun 1909, seorang mahasiswa, pemburu harta karun, dan seorang petualang, Hiram Bingham menemukan reruntuhan kuno di wilayah Choqquequirau.

Dia menemukan reruntuhan kuno itu tersembunyi di hutan dekat wilayah Choqquequirau, namun setelah ia menjelajahi tempat itu, ia tidak yakin jika reruntuhan itu adalah pintu masuk menuju kota yang hilang.
Hiram Bingham

Meskipun gagal pada temuan pertama, ia tidak menyerah dan mengulang lagi pencariannya. Ketika dalam perjalanan, ia bertemu dengan seorang Indian bernama Melchor Anteaga.

Melchor menceritakan sebuah rahasia kepada Bingham, tentang sebuah reruntuhan kuno yang terletak 2.000 kaki diatas Urubamba.

Melchor bahkan memandu Bingham untuk sampai ke tempat itu. Sesampainya disana, ia melihat sebuah reruntuhan kuno dengan arsitektur yang indah, namun ia ragu jika reruntuhan itu adalah Vilcambamba, kota yang diduga menjadi pintu masuk menuju kota yang hilang.

Bingham juga dikenal sebagai penemu kota Macchu Pichu yang terkenal itu, dan berkat dia, kota yang terlupakan itu kini bisa dikenal oleh dunia.

Oh ya, tokoh Indiana Jones konon terinspirasi dari Bingham, bedanya Bingham bukanlah seorang arkeolog, namun ia suka berpetualang dan menjelajahi hutan.

Ok, Setelah penemuan reruntuhan kuno itu, kabar mengenai kota Vilcambamba mulai hilang dan dilupakan sampai pada tahun 1964.

Pada tahun itu, sekelompok petani yang hendak membuka lahan di sebuah hutan, menemukan reruntuhan kuno lainnya, dan mereka memberi nama tempat itu dengan sebutan Gran Pajaten.

Reruntuhan ini terletak di sebuah lahan yang cukup luas, karena setelah diteliti, ditemukan 3.000 bangunan.

Arsitekturnya pun cukup unik, karena terletak di ketinggian 9.500 kaki diatas permukaan laut dan semua reruntuhan dihubungkan dengan sebuah jalan. Di beberapa wilayah di reruntuhan ini, jalan tersebut dibuat lebih lebar dan berakhir ke dalam hutan.
Sebagian Harta Karun Suku Indian Inca

Pihak Amerika tertarik untuk meneliti tempat ini, dan puncaknya pada tahun 1965, Ekspedisi yang dipimpin oleh Jenderal Savoy menemukan sebuah kota yang hilang lainnya.

Kota ini luasnya mencapai 1 mil persegi, dan di pintu masuknya terdapat susunan batu dengan bentuk khas bangsa Inca.

Sayangnya, Jendral Savoy tidak menemukan petunjuk apapun mengenai kota Vilcambamba yang diduga kuat sebagai pintu masuk menuju kota El Dorado atau kota Paititi.

Dengan berakhirnya ekspedisi Jendral Savoy, keberadaan kota El Dorado, Paititi, Vilcambamba, dan Harta Karun bangsa Inca masih menjadi misteri.

Well, kisah diatas memang terdengar seperti kisah dalam film National Treasure, Tomb Raider, atau Indiana Jones, namun tidak dapat dipungkiri lagi, legenda mengenai kota emas El Doarado, kota Paititi, dan harta karun bangsa Inca begitu menarik bagi pemburu harta karun.

Dan mungkin saja suatu saat nanti harta karun bangsa Inca benar-benar ditemukan dan menjadi National Treasure pertama.

10 Tujuan Berlibur yang Menyeramkan

10. Hill of Crosses, Lithuania
Bukit salib di Kryzių Kalnas, terletak 12 km sebelah kota industri Siauliai (baca; shoo-lay) Adalah pusat ziarah di Lithuania, komplek yg berdiri diatas bukit kecil ini diisi oleh patung2 salib Kristen, tidak diketahui kapan berdirinya komplek ini, berawal dari peperangan yg menewaskan pasukan2 Lithuania akhirnya bukit ini dijadikan tujuan ziarah, sering kali pemakaman ini berencana utk di ratakan, tetapi tidak pernah berhasil, alhasil malah salib2 itu malah bertambah, Anda bisa liat photonya dibawah ini selain menyeramkan tetapi mempunyai nilai artistik yg tinggikan


9. St Louis Cemetery #1, USA
tujuan berikutnya Pemakaman Katholik yg berada di New Orleans, Louisiana ini katanya adalah komplek pemakaman tertua di dunia, pemakaman2 ini berbentuk kubah2, sebagian besar dibangun pada abad 18. Tapi hati2 kalo berwisata sendiri disini, krn tindak kriminalitasnya sangat tinggi, kalo mo berkunjung kesini harus dgn berkelompok
dan mungkin sbg catetan dibawah ini list2 siapa saja yg dimakamkan disini
'Marie Laveau' imam besar Voodoo, 'Bernard de Marigny' pembawa permainan dadu ke USA, 'Barthelemy Lafon' seorang bajak laut, 'Paul morphy' salah satu Juara dunia Catur Pertama didunia, dan "Delphine LaLaurie", the murderous socialite juga dimakamkan disini.


8. Leap Castle Oubliette, Ireland
Adalah sebuah Benteng di County offaly, Irlandia, sekitar 4 mil sebelah utara kota Roscrea, Benteng yg dibangun pada tahun 1250 ini pada tahun 1659 jatuh kepemilikan ke Darby Family, keluarga yg terkenal jahat disana, banyak orang dipenjara dan dieksekusi didalam benteng ini. Masih dilingkup benteng ini telah ditemukan sebuah 'oubliette' (seperti gbr dibawah) yang merupakan penjara bawah tanah dimana org2 dikurung dan disiksa. Ketika para pekerja yg sedang merenovasi kastil ini mereka menemukan tulang2 belulang didalam penjara bawah tanah itu, dan juga menemukan sebuah jam yg diproduksi pd tahun 1840-an dan juga mereka sering melihat penampakan Mahluk kecil bungkuk berwarna hijau disertai dgn bau mayat dan bau belerang.


7. Château de Machecoul, France
Adalah rumah bagi Gilles de Rais (1404 - 1440), seorang kesatria Breton, pendamping Joan of Arc Marsekal dari Perancis. Tetapi namanya dikenal sebagai seorang pembunuh berantai anak2 pada tahun 1434-35. Sebagian besar pembunuhan itu dilakukan di dalam rumah sebelum mereka dibunuh, terlebih dahulu di perkosa lalu dimutilasi.
Akhirnya pada tgl 26 Oktober 1440 Dia dihukum mati dgn cara digantung .
kisahnya menjadi inspirasi kesuksesan 'Bluebard' sebuah film klasik di Prancis sana.



6. Poenari Castle, Romania
Rumania dalam dunia keangkeran anda pasti cuma terpikir dgn satu nama "Vlad Dracula" dgn Bran Kastil nya, tapi jgn salah kalau di Rumania sendiri Poenari Kastil lebih terkenal angker dari rumah sang Drakula itu sendiri, selain letaknya yg berdekatan tetapi juga, (konon) disinilah setiap tengah malam si Drakula itu nongkrong. Untuk sampai ke kastil ini para wisatawan harus menapaki 1500 anak tangga.


5. Tana Toraja, Indonesian
Sebuah kabupaten yang berjarak 300 km dari Makassar ini, mempunyai pemandangan alam yg sangat mengagumkan dari batu granit, hijaunya petak2 sawah dipegunungan dan juga komplek2 pemakaman yg dapat membuat bulu2 bergidik tetapi lebih mengasyikan kalo kita dapat berwisata kesini bertepatan dgn upacara pemakaman yg biasa disebut 'Rambu tuka', Di Tanah toraja mayat tidak dikubur melainkan di letakkan didalam tongkonan (rumah adat) diacara tsb juga diadakan pemotongan kerbau. selain itu juga kita dapat mengunjungi bermacam jenis pemakaman disini seperti di 'Kambira' mayat bayi di pohon, 'Batu tumonga' mayat dibatu dan rantepao mayat digoa.



4. Capuchin Catacombs of Palermo, Italy
Katakombe adalah sebuah cara pemakaman dari bangsa Italy yg menyerahkan hidup kedalam gereja seperti biara, pastur,dan keturunannya. Katakombe pertama kali dilakukan pd thn 1599. Katakombe adalah mayat yg didehidrasi kedalam keramik yg dibentuk seperti wujud manusia aslinya, beberapa mayat dibalsem dan dicuka dan tidak sedikit mayat yg cuma ditutup oleh kaca. Katakomba resmi ditutup pd th 1880 namun krn para wisatawan terus mengunjungi, maka pada th 1920, katakombe ini resmi dibuka kembali sampai sekarang.




3. Poveglia of Venice, Italy
Ini adalah sebuah pulau dgn sejarah hampir seluruhnya diisi oleh kematian. Pertama kali pulau ini ditemukan hanya untuk mengkarantina penderita penyakit Lepra, tetapi pada tahun 1922 dipulau ini dibangun sebuah rumah sakit jiwa banyak keangkeran terjadi seperti orang gila yg terjun bebas dari menara RS tsb, terakhir tercatat 160.000 orang yg tewas dipulau kecil ini. Kalau anda inigin berwisata dipulau ini, di sarankan harus dekat dulu dgn penjaga2 kebun pulau tsb.


2. Aokigahara, Japan
Adalah sebuah hutan yg terletak dikaki gunung fuji, selain keindahan hutan nya serta goa2 yg tertutup es, Aokigahara juga tercatat sbg lokasi bunuh diri paling populer no-2 setelah San Francisco's Golden gate.. tau sendiri kan



1. European Ossuaries, France
Osuarium adalah situs tempat berkumpulnya semua kerangka2 manusia di eropa, berpusat di Prancis.. ga usah banyak cerita lagi deh, liat aja poto dibawah ini, indah kan, bener2 tujuan wisata no1 deh


Silsilah Keluarga Adolf Hitler dan Eva Braun


Silsilah/Pohon keluarga Hitler. Disini terlihat bahwa anggota keluarganya (tepatnya: keponakannya) ada yang menjadi warga negara Amerika dan kemudian malah menjadi musuh Sang Führer saat Perang Dunia II berkecamuk!



Alois Hitler, ayahanda dari Hitler. Dia adalah seorang pegawai negeri di Austria, dan mempunyai hobi berat beternak lebah. Alois kurang suka mengurus anak, dan pekerjaan ini dia wakilkan kepada istrinya. Sikapnya yang kasar membuatnya tidak disukai oleh anak-anaknya sendiri



Klara Pölzl, ibunda dari Hitler. Hitler begitu mencintai ibunya karena ketika dia kecil dan sakit-sakitan, ibunyalah yang dengan sabar dan penuh kasih sayang merawatnya. Kematian ibunya telah membuat hati Hitler muda begitu hancur



Alois Hitler Jr. (kelahiran tahun 1882) adalah seorang pria eksentrik dan pengusaha gagal yang tidak melakukan apa-apa dalam hidupnya sebelum adiknya Adolf naik ke tampuk kekuasaan. Dia kemudian membuka sebuah restoran di Münich yang menjadi tempat minum-minum favorit para pasukan SA



Geli Raubal dan Adolf Hitler di tahun 1930. Geli dan Hitler adalah keponakan dan paman, sehingga hubungan asmara keduanya ditentang oleh keluarga besar Hitler plus tidak mendapat persetujuan menikah dari gereja. Hal inilah yang menyebabkan Geli membunuh dirinya



Eva Braun, seorang gadis pirang muda yang menjadi istri sah dari Hitler sehari sebelum mereka bunuh diri bareng




Gretl Braun, adik dari Eva Braun yang menikah dengan SS-Gruppenführer Hermann Fegelein

Generasi No.1
1. Johann Heidler (anak dari Stefan) lahir tanggal 11 Mei 1725. Menikah dengan Maria Anna Neugeschwandler.
Anak dari pasangan Johann Heidler dan Maria Neugeschwandler adalah:
2. Martin Hiedler. Lahir tanggal 17 November 1762 dan meninggal tanggal 10 Januari 1829.
Generasi No.2
2. Martin Hiedler (Johann Heidler, Stefan) lahir tanggal 17 November 1762 dan meninggal tanggal 10 Januari 1829. Menikah dengan Anna Maria Goschl tahun 1786. Anna lahir tanggal 23 Agustus 1760 dan meninggal tanggal 7 Desember 1854.
Anak-anak dari pasangan Martin Hiedler dan Anna Goschl adalah:
3. i. Johann Georg Hiedler (28 September 1792 – 1857).
ii. Lorenz Hiedler.
4. iii. Johann Nepomuk Huttler (19 Maret 1807 – 17 September 1888).
Generasi No.3
3. Johann Georg Hiedler (Martin Hiedler, Johann Heidler, Stefan) lahir tanggal 28 September 1792 dan meninggal tahun 1857. Menikah dengan Maria Anna Schicklgruber tanggal 10 Mei 1842. Anna lahir tanggal 15 April 1795 di Strones (Austria) dan meninggal tanggal 7 Januari 1847 di Klein Motten bei Strones (Austria).
Anak dari pasangan Johann Hiedler dan Maria Schicklgruber adalah:
5. i. Alois Hitler (7 Juni 1837 – 3 Januari 1903).
4. Johann Nepomuk Huttler (Martin Hiedler, Johann Heidler, Stefan) lahir tanggal 19 Maret 1807 dan meninggal tanggal 17 September 1888. Menikah dengan Eva Maria Decker. Eva lahir tahun 1792 dan meninggal tahun 1873.
Anak-anak dari pasangan Johann Huttler dan Eva Decker adalah:
6. i. Johanna Huttler (19 Januari 1830 – 8 Februari 1906).
ii. Walburga Huttler (meninggal tahun 1903). Menikah dengan Josef Romeder.
Generasi No.4
5. Alois Hitler (Johann Hiedler, Martin Hiedler, Johann Heidler, Stefan) lahir tanggal 7 Juni 1837 di Strones (Lower Austria) dan meninggal tanggal 3 Januari 1903 di Leonding, Nr Linz (Austria). Menikah dengan (1) Anna Glassl-Horer tahun 1873. Anna lahir tahun 1823 di Spital (Austria) dan meninggal tanggal 6 April 1883. Alois lalu menikah dengan (2) Franziska Matzelsberger tanggal 6 April 1883. Franziska lahir tahun 1861 dan meninggal tanggal 10 Agustus 1884. Alois menikah lagi dengan (3) Klara Pölzl tanggal 7 Januari 1885 di Braunau (Austria), putri dari Johann Polzl dan Johanna Huttler (berarti masih saudara sepupu Alois!). Klara lahir tanggal 12 Agustus 1860 di Spital (Austria) dan meninggal tanggal 21 Desember 1907 di Linz-Urfahr (Austria).
Anak-anak dari pasangan Alois Hitler dan Franziska Matzelsberger adalah:
i. Alois Hitler. Lahir tanggal 13 Januari 1882 di Wina (Austria) dan meninggal tanggal 20 Mei 1956. Menikah dua kali, pertama dengan Hedwig Heidemann dan kemudian dengan Bridget Elisabeth Dowling tanggal 3 Juni 1910 di Marylebone, London (Inggris). Brigid lahir tanggal 3 Juli 1891 di Dublin (Irlandia) dan meninggal tanggal 18 November 1969 di New York (Amerika Serikat).
ii. Angelika (Geli) Hitler. Lahir tanggal 28 Juli 1883 di Wina (Austria) dan meninggal tanggal 30 Oktober 1949 di Dresden (Jerman). Menikah dua kali, pertama dengan Martin Hammitsch (lahir tanggal 22 Mei 1878 di Dresden-Plauen, Jerman; meninggal tanggal 12 Mei 1945 di Dresden, Jerman, karena bunuh diri!). Yang kedua dengan Leo Raubal tanggal 14 September 1903 (11 Juni 1879 – 10 Agustus 1910).
Anak-anak dari pasangan Alois Hitler dan Klara Pölzl adalah:
i. Gustav Hitler. Lahir tanggal 17 Mei 1885 di Braunau am Inn (Austria) dan meninggal tanggal 8 Desember 1887.
ii. Ida Hitler. Lahir tanggal 25 September 1886 di Braunau am Inn (Austria) dan meninggal tanggal 2 Januari 1888.
iii. Otto Hitler. Lahir tahun 1887 di Braunau am Inn (Austria) dan meninggal tahun 1887.
iv. Adolf Hitler. Lahir tanggal 20 April 1889 di Braunau am Inn (Austria) dan meninggal tanggal 30 April 1945 di Berlin (Jerman) karena bunuh diri. Menikah dengan Eva Anna Paula Braun tanggal 29 April 1945. Eva lahir tanggal 6 Februari 1912 di Münich dan meninggal tanggal 30 April 1945 di Berlin (Jerman) karena bunuh diri.
v. Edmund Hitler. Lahir tanggal 24 Maret 1894 di Passau (Jerman) dan meninggal tanggal 28 Februari 1900.
vi. Paula Hitler. Lahir tanggal 21 Januari 1896 di Hafeld (Austria) dan meninggal tanggal 1 Juni 1960 di Schonau, Nr. Berchtesgaden (Jerman).
6. Johanna Huttler (Johann Nepomuk, Martin Hiedler, Johann Heidler, Stefan) lahir tanggal 19 Januari 1830 di Spital (Austria) dan meninggal tanggal 8 Februari 1906 di Spital (Austria). Menikah dengan Johann Baptist Polzl tanggal 5 September 1848 di Spital (Austria). Johann lahir tanggal 25 Mei 1828 di Spital (Austria) dan meninggal tanggal 9 Januari 1902 di Spital (Austria).
Anak-anak dari pasangan Johanna Huttler dan Johann Polzl adalah:
i. Franz Pölzl. Meninggal tahun 1855.
ii. Johann Pölzl. Meninggal tahun 1849.
iii. Maria Pölzl. Meninggal tahun 1867.
iv. Maria Pölzl. Lahir tahun 1851 dan meninggal tahun 1855.
v. Barbara Pölzl. Lahir tahun 1853 dan meninggal tahun 1855.
vi. Josef Pölzl. Lahir tahun 1857 dan meninggal tahun 1878.
vii. Anton Pölzl. Lahir tahun 1858 dan meninggal tahun 1863.
viii. Klara Pölzl. Lahir tanggal 12 Agustus 1860 di Spital (Austria) dan meninggal tanggal 21 Desember 1907 di Linz-Urfahr (Austria). Menikah dengan Alois Hitler tanggal 7 Januari 1885 di Braunau (Austria). Alois lahir tanggal 7 Juni 1837 di Strones (Lower Austria) dan meninggal tanggal 3 Januari 1903 di Leonding, Nr Linz (Austria).
ix. Johanna Pölzl. Lahir tahun 1863 dan meninggal tahun 1911.
x. Karl Boris Pölzl. Lahir tahun 1864 dan meninggal tahun 1865.
xi. Theresa Pölzl. Lahir tahun 1868 dan meninggal tahun 1935. Menikah dengan Anton Schmidt.
Generasi No.5
7. Alois Hitler. Lahir tanggal 13 Januari 1882 di Wina (Austria) dan meninggal tanggal 20 Mei 1956. Menikah dua kali, pertama dengan Hedwig Heidemann dan kemudian dengan Bridget Elisabeth Dowling tanggal 3 Juni 1910 di Marylebone, London (Inggris). Brigid lahir tanggal 3 Juli 1891 di Dublin (Irlandia) dan meninggal tanggal 18 November 1969 di New York (Amerika Serikat).
Anak dari pasangan Alois Hitler dan Brigid Elisabeth Dowling adalah:
i. William Patrick Hitler. Lahir tanggal 12 Maret 1911. Bertempur melawan pamannya (Adolf Hitler) dengan bergabung bersama Angkatan Laut Amerika Serikat dalam Perang Dunia II.
Keturunan Dari Fritz Braun:
Generasi No.1
1. Fritz Braun. Lahir tanggal 17 September 1879 dan meninggal tanggal 22 Januari 1964 di Ruhpolding, Bavaria (Jerman). Menikah dengan Franziska Kronburger bulan Juli 1908. Franziska lahir tanggal 12 Desember 1885 dan meninggal tanggal 13 Januari 1976 di Ruhpolding, Bavaria (Jerman).
Anak-anak dari pasangan Fritz Braun dan Franziska Kronburger adalah:
i. Ilse Braun. Lahir tahun 1909 di Münich (Jerman). Meninggal tahun 1979.
ii. Eva Anna Paula Braun. Lahir tanggal 6 Februari 1912 di Münich (Jerman) dan meninggal tanggal 30 April 1945 di Berlin (Jerman) karena bunuh diri. Menikah dengan Adolf Hitler tanggal 29 April 1945. Adolf lahir tanggal 20 April 1889 di Braunau am Inn (Austria) dan meninggal tanggal 30 April 1945 di Berlin (Jerman) karena bunuh diri.
iii. Margarethe (Gretl) Braun. Lahir tanggal 31 Agustus 1915 di Münich (Jerman). Meninggal tahun 1987.
Generasi No.2
1. Margarethe (Gretl) Braun (Fritz). Lahir tanggal 31 Agustus 1915 di Münich (Jerman) dan meninggal tahun 1987. Menikah dua kali, pertama dengan Hermann Fegelein tanggal 3 Juni 1944 di Salzburg (Austria). Fegelein lahir tanggal 30 Oktober 1906 di Ansbach, Bavaria (Jerman) dan meninggal tanggal 29 April 1945 di Berlin (Jerman). Kedua dengan Kurt Berlinghoff di Münich (Jerman) tanggal 6 Februari 1954.
Anak dari pasangan Gretl Braun dan Hermann fegelein adalah:
i. Eva Fegelein. Lahir tanggal 5 Mei 1945 dan meninggal tahun 1975.
Catatan:
1. Konon kakek Hitler (ayah dari Alois Hitler) sebenarnya adalah seorang pedagang Yahudi bernama Leopold Frankenberger yang mempunyai affair dengan neneknya Maria, tapi rumor ini tidak pernah bisa dibuktikan kebenarannya.
2. Menurut versi resmi, Adolf Hitler dan Eva Braun meninggal barengan karena bunuh diri tanggal 30 April 1945.
3. William Patrick Hitler, anak dari Alois Hitler (kakak Adolf Hitler) dibesarkan di Inggris oleh ibunya yang keturunan Irlandia, Bridget Elisabeth Dowling. Baru pada tahun 1929 dia mengunjungi ayahnya di Jerman sekaligus bertemu untuk pertama kalinya dengan pamannya yang terkenal, Adolf Hitler. Setelah Hitler naik ke tampuk kekuasaan tahun 1933, William mulai mendapat perlakuan istimewa baik dalam hal sosial maupun pekerjaan. Tapi kemudian ancaman perang dan ketakutan bahwa dia akan terjebak di Jerman membuat William balik kembali ke Inggris. Awal tahun 1939 dia pergi ke Amerika Serikat bersama dengan ibunya. Disana dia mengajukan permohonan untuk bergabung dengan militer demi memerangi pamannya. Permohonannya diterima dan dia dimasukkan ke US Navy. Setelah perang usai, pada tahun 1946 dia keluar dari militer dan langsung menghilang dari publik. Dia mengganti namanya menjadi William Stuart-Houston dan pada tahun 1947 menikah dengan Phyllis, cewek Jerman yang dia kenal dari tahun 1930-an. William lalu membuka usaha analisa contoh darah untuk rumah sakit. Pasangan ini memberi nama anak pertama mereka (dari keseluruhan empat anak) Alexander Adolf, sebuah pilihan yang janggal mengingat masa lalu yang dengan sekuat tenaga berusaha mereka hapus! Keluarga ini tetap merahasiakan identitas sebenarnya dari mereka, dan baru terbongkar beberapa tahun lalu oleh David Gardner, pengarang buku “The Last of the Hitlers”. William Patrick meninggal tahun 1987 dalam usia 76 tahun. Salah satu dari empat anak mereka meninggal dalam kecelakaan lalulintas. Ketiga anak yang masih tersisa (dan juga keturunan terakhir dari keluarga Hitler!), yaitu Alex (60), Louis (58) dan Brian (44), menolak untuk berbicara dengan jurnalis da mengatakan bahwa mereka sedang membuat sebuah buku tentang sejarah keluarga mereka. Tahun 2002, saat terakhir kali kakak-beradik ini berbicara untuk umum, tak satupun dari mereka yang mempunyai anak. Begitu anehnya fakta ini sampai-sampai sebuah film dokumenter yang dikeluarkan pada tahun tersebut menyebutkan bahwa mereka sengaja untuk tidak mempunyai keturunan demi untuk “menghentikan” gen keluarga mereka, meskipun hal ini dibantah keras oleh Alex sang anak tertua.
4. Dalam buku “Adolf Hitler war mein Jugendfreund” oleh August Kubizek (teman masa muda Hitler), disebutkan bahwa ayah dan ibu calon pemimpin Jerman ini menikah setelah mendapat dispensasi dari Paus, karena Alois sebelumnya telah menikah sementara di ajaran Katolik menikah itu hanya satu kali saja. Dokumen dispensasi pernikahan ini terdapat di File 6, 911/II/2 1884 Linz bishopric ordinariat.
5. Ayah dari Adolf Hitler adalah Alois Hitler. Alois Hitler adalah anak dari Johann Georg Hiedler. Ibu dari Adolf Hitler adalah Klara Pölzl, sementara Pölzl sendiri adalah putri dari Johanna Pölzl née (nama gadisnya) Hiedler, dan cucu dari Johann Nepomuk Hiedler. Johann Georg Hiedler, kakek Hitler dari pihak ayah, dan Johann Nepomuk Hiedler, buyut Hitler dari pihak ibu, adalah adik-kakak. Ini berarti bahwa Klara Pölzl dan Alois Hitler adalah sepupu dan paman dalam tingkat kedua, dan izin dari Paus dibutuhkan agar mereka bisa menikah. Izin ini dikabulkan pada tahun 1884.
6. Alois Hitler mempunyai anak perempuan, Angela Raubal, yang lahir tahun 1883 dari pernikahan kedua sebelum dia menikah dengan Klara Pölzl (ibu Hitler). Karena itu Angela adalah kakak tiri Adolf Hitler. Angelika “Geli” Raubal (pacar Hitler sebelum Eva Braun) adalah putri dari Angela Raubal. Ini berarti bahwa ayah Adolf Hitler (Alois Hitler) merupakan kakek Geli dari pihak ibu, dan ibu Hitler (Klara Pölzl) merupakan nenek tirinya. Hitler dan Geli sendiri adalah paman-keponakan dalam tingkat pertama. Izin dari Paus tidak akan diberikan untuk hubungan antar anggota keluarga yang begitu dekatnya seperti ini!
7. Sumber-sumber Sekutu (plus propagandanya) menyebutkan bahwa Geli Raubal bunuh diri karena tidak mencintai Hitler dan tertekan akan kekangan sang paman. Ini adalah sebuah kebohongan yang nyata! Dari sebuah sumber pribadi disebutkan bahwa hubungan antara Hitler dan Geli medio 1929/1931 begitu seriusnya dan Hitler memang berniat untuk menikahi kekasihnya ini. Di hari saat dia bunuh diri, Geli menemukan surat-surat pribadi Hitler setelah sebuah pertengkaran, dan hatinya begitu hancur saat menemukan surat permohonan dispensasi pernikahan Hitler telah ditolak oleh Kepausan. Ini diperkirakan merupakan salah satu penyebab utama dia mengakhiri hidupnya secara tragis tanggal 18 September 1931.
8. SS-Gruppenführer und Generalleutnant der Waffen-SS Hermann Fegelein (suami dari adiknya Eva Braun) dihukum mati oleh regu tembak di halaman Reichskanzlei tanggal 28 April 1945 atas suruhan Hitler karena kabur tanpa pemberitahuan.

10 Jenis Gangguan Mental Yang Kontroversial

10. Histeria Perempuan
Histeria adalah diagnosis umum untuk perempuan agresif dan pembangkang, sejakYunani Kuno. Filsuf Yunani, termasuk Hippocrates dan Plato, memandang rahim sebagai makhluk hidup yang mengembara melalui tubuh wanita, dan sering menyebabkan penyakit. Bahkan, kata "histeria" berasal dari kata Yunani Hysteria yang berarti uterus /rahim . Insomnia, gugup, lekas marah, kehilangan nafsu makan, retensi cairan, kejang otot dan gejala lainnya dikatakan hasil dari rahim yang liar berkeliaran.Meskipun histeria adalah diagnosis umum untuk biarawati, perawan dan janda sepanjang Abad Pertengahan, penyakit ini benar-benar meledak di Amerika dan Eropa di abad ke-19 , menciptakan pasar yang besar untuk vibrator, douche dan perangkat sejenis.Satu dokter, pada 1859, bahkan mengklaim seperempat dari seluruh wanita menderita histeria, sementara yang lain menyusun daftar 75 halaman tentang gejala histeria, dan itu masih belum komplit.Resep-resep yang paling umum untuk histeria, tentu saja, seks dan masturbasi, kadang-kadang dilakukan oleh dokter sendiri, sampai pasien mengalami “hysterical paroxysm” (orgasme).
9. HomoseksualitasBanyak orang lupa bahwa homoseksualitas itu, dan masih, dianggap sebagai gangguan mental oleh banyak orang. Asosiasi Psikiater Amerika tidak memindahkan menggolongkan homoseksualitas sebagai penyakit mental sampai tahun 1973. Gay dianggap sakit mental di China hingga 2001, setelah 5 tahun penelitian intensif oleh kelompok Psikiatri Cina. Di banyak negara di seluruh dunia, gay masih dianggap gila dan tidak bermoral, menghadapi hukuman, pengucilan dan bahkan kematian.
8. DrapetomaniaDrapetomania adalah penyakit kejiwaan diakui yang menyebabkan budak hitam untuk melarikan diri dari penangkaran, dijelaskan oleh dokter Samuel Cartwright, pada 1851. Menurut Cartwright, penyakit ini dihasilkan karena si pemilik budak "membuat diri mereka terlalu akrab dengan [budak], memperlakukan mereka sederajat" dan diresepkan agar sang empunya budak "mencambuk iblis agar keluar dari mereka" sebagai"tindakan pencegahan." Pembenaran dan pemahaman Cartwright untuk drapetomania terutama didasarkan pada Alkitab, mengutip gagasan bahwa budak harus menaati tuan mereka.
7. Dysaethesia AethiopicaPenyakit mental lain yang diduga dari Samuel Cartwright, menggambarkan kemalasan luas dan "penipuan" di antara orang kulit hitam, terutama bagi "negro bebas.", Ia meresepkan cambuk sebagai obat, yang akan membuat "orang kulit hitam bersyukur dan berterima kasih kepada orang kulit putih dan itu wajib ... karena orang kulit putih telah memulihkan daya sensasi dan menghilangkan kabut yang menutupi kecerdasannya. "Nama penyakit ini kurang lebih artinya" Persepsi orang Ethopia yang Abnormal. "
6. Seasonal Affective DisorderDiera modern ... Orang-orang yang menderita "gangguan" dikatakan tertekan di musim dingin dan berbahagia di musim panas. Itu terdengar sangat mirip kegilaan. Datanglah ke Minnesota dan coba untuk tidak menderita. Perawatan yang populer untuk SAD termasuk terapi cahaya terang, di mana tatapan seseorang di sebuah cahaya terang selama 30-60 menit setiap hari, ionizers udara yang mahal, "simulasi fajar," dan bahkan antidepresan.
5. ChemophobiaMeskipun secara harfiah diterjemahkan menjadi "ketakutan terhadap bahan kimia," istilah ini digunakan oleh beberapa, ilmuwan psikolog dan organisasi untuk menggambarkan mereka yang peduli tentang "industri", "sintetik", "buatan," dan "buatan manusia" terutama berkaitan dengan makanan dan minuman.Sebuah artikel oleh American Enterprise Institute di chemophobia berani menyatakan "Ide palsu yang membuat tubuh kita menjadi 'tempat pembuangan limbah beracun' bukan hanya salah tetapi kontraproduktif." Apakah mereka benar-benar berpikir tidak ada korelasi antara tingkat meroketnya kanker dan peningkatan kimia aditif dalam pasokan makanan?Ini mungkin hanya masalah waktu sebelum psikiater menggunakan kata ini untuk menggambarkan orang yang menolak kemoterapi untuk kanker (yaitu Daniel Hauser mengidap "chemophobia").
4. Orthorexia Nervosa"gangguan" ini mirip dengan chemophobia. Menurut penemunya, Steven Bratman, orthorexia, juga dikenal sebagai "gangguan pola makan ," adalah "Perasaan mendalam pada pola makan sehat dan tepat." Ini bisa termasuk orang yang menghindari lemak, gula, garam, kafein, alkohol, gluten, pengawet, makanan tambahan dan produk hewan, serta makanan mentah.Kondisi ini tidak secara resmi diakui oleh American Psychiatric Association, tapi masih dipromosikan oleh beberapa psikolog, dan outlet berita seperti ABC.Menurut pendapat saya, obsesi dengan makanan kesehatan yang menjadi merugikan individu harus dianggap sebagai bentuk OCD atau anoreksia, bukan "orthorexia."
3. Autisme/Asperger 'sSaya mengharapkan ini menjadi salah satu item yang lebih kontroversial pada daftar, tapi memungkinkan saya untuk membuat beberapa poin . Pertama, perhatikan tidak ada tes medis objektif untuk menentukan apakah seseorang autis. Hanya ada daftar berbagai sifat perilaku, beberapa di antaranya tidak cukup jeelas untuk banyak orang.Seharusnya gejala autisme yang diberikan oleh Autism Society of America, dan organisasi lain, termasuk "penekanan pada kesamaan," "sedikit kontak mata atau tidak," "fiksasi dengan subyek atau Obyek," dan Jadi dalam "cenderung menyendiri." dengan kata lain, jika anak Anda berbeda, mungkin malu atau introvert, mereka mungkin autis dan memerlukan terapi perilaku, pengobatan dan sekolah khusus.Apa yang saya temukan sangat palsu tentang autisme adalah "spektrum autisme," yang tampaknya setiap manusia bisa mengalaminya, dengan gejala yang samar seperti "penekanan pada kesamaan" dan "fiksasi dengan benda-benda tertentu atau mata pelajaran." Haruskah kita mulai beranggapan bahwa orang-orang yang punya tahi lalat, kista dan noda kulit tertentu mempunyai "spektrum kanker," atau orang dengan kulit cokelat pada "spektrum terbakar?"
2. ADHD Tentu saja ada industri besar yang telah dikembangkan karena adanya dugaan sakit mental ini. Hampir enam juta anak di Amerika Serikat, sendirian, telah didiagnosis dengan gejala itu, dengan sebagian besar harus mengkonsumsi satu atau lebih obat tiap harinya.Banyak dari obat-obat ini, termasuk Lexapro, Adderall dan Ritalin, mengandung amfetamin berbahaya, yang terkenal dengan efek sampingnya yang sangat berbahaya termasuk sakit kepala kronis, tekanan darah tinggi, letargi, kejang, sistem kekebalan tubuh yang lemah, pertumbuhan terhambat, depresi, pikiran bunuh diri dan bahkan kematian; menurut FDA, Ritalin menyumbang kematian sedikitnya 186 anak-anak antara 1990 dan 2000.Sejumlah besar studi menunjukkan penyebab sebenarnya dari ADHD karena diet tinggi gula halus, bahan tambahan makanan dan alergen umum seperti gluten dan laktosa.Beberapa bahkan berpendapat bahwa hiperaktivitas adalah bagian normal dari anak - anak, dan bahwa banyak orangtua saat ini yang terlalu malas atau tidak efektif dalam usaha untuk mendisiplinkan anak-anak mereka.
1.Gangguan KepribadianIstilah ini menggabungkan selimut sindrom seperti skizofrenia, OCD, gangguan kepribadian antisosial, dan gangguan kepribadian borderline.APA mendefinisikan gangguan kepribadian sebagai definisi yang menimbulkan beberapa pertanyaan yang sangat penting tentang sifat, bukan hanya gangguan kepribadian "pola abadi pengalaman batin dan perilaku yang menyimpang nyata dari harapan budaya individu yang ditunjukkan itu.", tapi semua penyakit mental.Tampaknya dalam semua kasus, diagnosis bergantung pada standar budaya yang normal, dan bagaimana dengan adat-istiadat tertentu dalam budaya kita yang sewenang-wenang atau tidak bermoral?Berikut ini adalah dilema tambahan.
Kata-kata "gangguan" dan "penyakit" menyiratkan fungsi yang tidak mampu digunakan / cacat namun banyak orang dengan "penyakit mental" adalah orang-orang yang sangat sukses di berbagai bidang.Bill Gates misalnya, dianggap oleh banyak orang mengidap autis.Bagaimana jika beberapa "penyakit mental" sebenarnya adalah karunia yang memungkinkan orang untuk unggul di atas manusia "normal"?Pikirkan tentang yang satu itu.

Sabtu, 24 September 2011

10 Ninja Jounnin Terbaik Konoha

Umino Iruka
http://th07.deviantart.net/fs70/PRE/i/2011/234/3/4/iruka_by_deidara465-d47gxlt.png
Iruka Umino adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Iruka dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya.
Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto. Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto, karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu. Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan  keduanya menjadi sangat dekat.

Genma Shiranui
http://i567.photobucket.com/albums/ss112/assisan_2009/Naruto%20PNG/ShiranuiGenma.png
Genma telah mengambil alih sebagai Pemeriksa Chuunin setelah temannya Gekkou Hayate meninggal.
Dia memakai ikat kepala Konoha ke belakang dan dia selalu memiliki senbon dalam mulutnya.
Itu adalah jarum Senbon logam panjang tipis yang dapat digunakan untuk perawatan medis, tetapi kebanyakan shinobi dan tracker ninja menggunakannya sebagai senjata. Meskipun mereka dengan mudah dapat menembus kulit mereka, hanya mematikan mereka jika mereka memukul organ vital.


Kotetsu Hagane
http://a10.idata.over-blog.com/375x500/1/94/63/59/MR2/2010-2011/Kotetsu_Hagane_by_meshugene89.png
Kotetsu hampir selalu terlihat bersama Izumo Kamizuki, dan ditandai sebagai salah satu bertanggung jawab dan kurang teliti dari duo. melalaikan tugas dan makan sebuah sirup guci besar  sendiri di Stasiun Jōnin siaga. Demikian pula, Izumo Kotetsu yang memperingatkan kurangnya kebanggaan dalam karyanya ketika yang terakhir mengeluh bahwa mereka hanya utusan anak laki-laki Tsunade atau "tikus celurut". Dia juga telah digambarkan sebagai lebih riang dan lebih tidak stabil dari dua.

Dia mahir dengan genjutsu seperti yang terlihat selama Ujian Chunin dalam Bagian I, ketika ia menggunakan Demonic Illusion: Salah Teknik Lingkungan sebagai tes awal tidak resmi dari genin baru.

Izumo Kamizuki
http://th06.deviantart.net/fs71/PRE/i/2011/151/6/2/izumo_kamizuki_by_apostoll-d3ho4vq.jpg
Izumo Kamizuki dan rekannya, Kotetsu Hagane, membuat debut mereka berusaha untuk mencegah Genin dari berpartisipasi dalam Ujian Chunin. Upaya mereka terbukti tidak efektif, dan mereka kemudian berfungsi sebagai pengawas untuk ujian pertama. Dalam anime, setelah Hokage Kelima mengambil kantor, Izumo dan Kotetsu bertindak sebagai asisten pribadi, dan juga menjadi petugas patroli dari gerbang masuk / keluar dari Konoha. Kedua muncul lagi di Bagian II sebagai anggota Shotai Niju bekerja sama dengan Asuma Sarutobi Shikamaru Nara dan. Selama pertempuran dengan anggota Akatsuki Kakuzu, Izumo menggunakan Rilis Air: Sirup Tangkap Lapangan (, Suiton: Mizuame Nabara) untuk selimut tanah dalam sirup lengket yang melumpuhkan Kakuzu, dan upaya Kotetsu untuk menyerang anggota Akatsuki bergerak. Upaya gagal dan keduanya ditangkap, tetapi keduanya diselamatkan oleh kedatangan bala bantuan.

Aoba Yamashiro
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2011/300/9/0/aoba_yamashiro_by_alakazum-d4e4xi4.png
Aoba Yamashiro adalah Jonin Khusus yang memiliki server sebagai suatu Pemeriksa selama Ujian Chunin dan juga sebagai penjaga tubuh Tsunade. Dia sering muncul dengan Raido Namiashi dan memakai kacamata gelap. Aoba adalah salah satu dari segelintir Konoha shinobi yang mengusir pasukan invasi selama invasi Konoha. Dia kemudian muncul secara tidak sengaja memberitahu Sasuke Uchiha Itachi Uchiha kunjungan ke Konoha, menyebabkan Sasuke buru-buru dari ruang untuk mencari saudaranya. Aoba muncul di Naruto Bagian II sebagai anggota Peleton Dua, membantu tim Asuma Sarutobi dalam melawan Akatsuki. Dia menunjukkan teknik yang melibatkan sejumlah besar gagak untuk segerombolan musuh dan buta. Gagak tampaknya harus dihilangkan seperti klon bayangan ketika melanda dan digunakan untuk menyamarkan gerakan Raido itu.

Raido Namiashi
http://2.bp.blogspot.com/-a8lsvmZ0Dyg/Tyug4ek-rvI/AAAAAAAAAO4/i2nfDGiYgSc/s1600/raidou_namiashi_by_shinoharaa-d4l5u6o.png
Raidō Namiashi adalah Tokubetsu Jōnin dari Konohagakure.
Meskipun beberapa perkelahian ia telah ada, Raidō belum terlihat dalam pertempuran diperpanjang. Mengingat bahwa dia adalah seorang pengawal untuk Hokage Ketiga, dan bahwa Empat Suara dibutuhkan untuk mengaktifkan segel mereka dikutuk untuk mengalahkan dia, kemungkinan bahwa ia adalah seorang pejuang yang tangguh. Hal ini menunjukkan bahwa ketika Hidan dan Kakuzu mencoba untuk membunuh Kotetsu dan Izumo, Raidō berhasil menyerang dan menangkis Kakuzu dengan pedang unik yang disebut "Ebony Blade" (Kokutō), yang menyerupai sebuah katana dengan permukaan, gelap non-reflektif .


Hayate Gekko
http://fc01.deviantart.net/fs70/f/2011/300/c/f/gekko_hayate_by_alakazum-d4e4wvq.png
Hayate Gekko adalah pemeriksa dari bagian ketiga awal dari ujian Chunin. Nama "Gekko" berarti "cahaya bulan" dan "Hayate" berarti "cepat seperti angin". Keduanya nama pesawat tempur Jepang dari Perang Dunia II. Pada pandangan pertama, Hayate tampaknya tidak berada dalam kesehatan yang terbaik, karena ia memiliki batuk kronis yang tak dapat dijelaskan dan kantong di bawah matanya. Dia tampaknya sangat terampil untuk anak seusianya, yang Baki catatan tepat sebelum membunuhnya. 
Hayate adalah orang pertama yang menemukan kebenaran di balik rencana invasi rahasia antara suara dan Pasir, yang telah memata-matai Baki selama pertemuannya dengan Kabuto Yakushi. Kabuto ditawarkan untuk membunuh Hayate sendiri, namun Baki melakukannya sebagai tindakan iman yang baik.
Kekasih Hayate, Yugao Uzuki, bersumpah bahwa dia akan membalas kematiannya - tugas yang akan membuktikan sulit karena Baki pembunuhnya sekarang sekutu mereka. Tidak diketahui apakah Yugao bahkan tahu Hayate Baki adalah pembunuh itu.

Iwashi Tatami
http://bidwicket.com/Item/C/Collectible_Card_Games/Naruto/Singles/Series_7__Quest_for_Power/68661_1M_Iwashi_Tatami.JPEG
Iwashi adalah chuunin tingkat tinggi dari Desa Konohai. Dia juga seorang pengamat selama ujian chuunin. Ketika mengamati ia membawa satu tim untuk perhatian Anko Mitarashi, tim dari Desa Pasir Tersembunyi, termasuk Gaara, Temari, dan Kankuro. Mereka berhasil mencapai menara pusat dalam satu setengah jam, tapi biasanya membutuhkan waktu empat jam untuk sampai ke sana.
Setelah Desa Suna menyerang Desa Konohai; iwashi, Shizune, Raidou, dan Genma ditugaskan untuk misi oleh Hokage Kelima. Raidou dan Genma mengikuti Empat Suara ketika mereka pergi dengan Sasuke. Empat Suara diaktifkan Segel mereka Terkutuklah dan cepat mengalahkan Genma dan Raidou. Iwashi dan Shizune bergegas untuk membantu mereka dengan luka-luka mereka. Iwashi kemudian berkata bahwa ia ingin melanjutkan misi dengan dirinya, tapi Genma memperingatkan bahwa bisa terlalu berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian. Empat Suara itu terlalu kuat bagi mereka.


Mitarashi Anko
http://fc08.deviantart.net/fs71/i/2012/050/6/7/anko_mitarashi_by_theimortal-d4q8rfe.png
Tidak banyak yang belum terungkap tentang Anko. Kami pertama kali melihatnya selama ujian Chuunin sebagai pemeriksa keras-mulut riang dari ujian kedua. Tersenyum lebar-lebar yakin segera disiram dengan pengetahuan bahwa mantan gurunya, Orochimaru telah kembali ke desa. Orochimaru telah menggunakan tahun-tahun lalu ketika dia bawahannya dan telah menempatkan segel terkutuk pada dirinya, yang akan membunuhnya seandainya ia telah lemah. Anko adalah ruam, impulsif, dan sangat dihantui oleh masa lalunya afiliasi dengan Orochimaru.

Shizune
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20100716224743/naruto/fr/images/f/fa/Shizune_Jonin.jpg
Shizune adalah nama seorang tokoh fiktif dari serial anime dan manga Naruto. Ia adalah asisten pribadi Tsunade, sang Hokage ke-5, dan merupakan ninja-medis (medic-nin) paling berbakat kedua di Konohagakure, setelah Tsunade. Ia banyak memiliki jutsu berelemen racun, misalnya Jarum-Mulut Tersembunyi (Fukumikuchi Hari) untuk menyebar jarum beracun dari mulutnya, Kabut Beracun (Dokugiri) untuk mengeluarkan gas beracun dari mulutnya, atau menggunakan senjata yang disembunyikan di lengan bajunya dan menggunakan Prepared Needle Shot (Shikomishindan) untuk mengeluarkan jarum beracun dari senjata itu. Tidak seperti Tsunade, Shizune adalah seorang yang praktis dan berpikir secara rasional. Selain menjadi asisten, Shizune juga diberi tanggung jawab untuk mengurus Tonton, babi peliharaan Tsunade