Google+ Followers

Kamis, 30 September 2010

5 Wanita Paling Jahat dan Kejam se Dunia


Kita semua cenderung untuk berfokus pada orang-orang jahat di dunia dan melupakan beberapa kejahatan yang benar-benar dilakukan oleh seorang wanita. Di sini kita tidak hanya pembunuh berantai, tapi benar-benar wanita keji yang telah menyebabkan tragedi dalam kehidupan banyak orang. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 5 besar wanita paling jahat dalam sejarah.

5. Mary Ann Cotton Lahir: 1832 Meninggal: 1873



Mary Ann Kapas wanita berkebangsaan ingris ini adalah pembunuh berantai, mendahului Belle Gunnes selama tiga puluh tahun. Menikah pada usia dua puluh dengan William Mowbray, ia menetap di Plymouth, Devon, untuk memulai hubungan keluarga. Ia mempunyai lima anak, empat di antaranya meninggal karena 'penyakit lambung dan sakit perut'. Tragedi tampaknya mengikuti mereka, tiga anak yang dilahirkan, tiga anak meninggal. William segera diikuti keturunannya, sekarat dari sebuah 'gangguan usus' pada Januari 1865. Inggris Prudential segera membayar £ 35 dividen, dan pola didirikan. Suami keduanya, George Ward, meninggal karena masalah usus serta salah satu dari dua anak yang tersisa. Kekuatan pers, selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, menyusul Mary Ann. Surat kabar setempat menemukan bahwa ketika Mary Ann bergerak di Inggris bagian utara, ia kehilangan tiga suami, seorang kekasih, seorang teman, ibunya dan selusin anak-anak, semua akan mati perut demam. Dia digantung di penjara County Durham, 24 Maret 1873, karena pembunuhan oleh keracunan arsenik. Dia meninggal perlahan-lahan, algojo menggunakan terlalu singkat drop untuk sebuah 'bersih' eksekusi.

4. Ilse Koch Lahir: 1906; Meninggal: 1967



Die Hexe von Buchenwald" si Witch of Buchenwald, atau "Buchenwälder Schlampe" si Pelacur dari Buchenwald adalah istri Karl Koch, komandan kamp-kamp konsentrasi Buchenwald 1937-1941, dan Majdanek 1941-1943. Mabuk pada kekuasaan mutlak yang diberikan oleh suaminya, ia menikmati penyiksaan dan kecabulan. Terkenal untuknya souvenir dan tato yang diambil dari tahanan yang dibunuh, reputasinya untuk pesta pora yang diterima dengan baik. Setelah membangun arena olahraga indoor pada tahun 1940, dengan nilai 250.000 dicuri dari tahanan, Ilsa dipromosikan menjadi Oberaufseherin atau "kepala pengawas" dari beberapa wanita penjaga di Buchenwald. Dia bunuh diri dengan menggantung diri di penjara wanita Aichach pada 1 September 1967.



Produk lain Nazi solusi terakhir, Irma Grese atau "Pelacur dari Belsen" adalah seorang penjaga di kamp-kamp konsentrasi Ravensbrück, Auschwitz dan Bergen-Belsen. Ditransfer ke Auschwitz pada 1943, (dia pasti telah menunjukkan antusiasme dan dedikasi khusus untuk pekerjaan), ia dipromosikan menjadi Senior Supervisor, peringkat tertinggi ke-2 perempuan dalam kamp, pada akhir tahun ini. Yang bertanggung jawab atas lebih dari 30.000 tahanan perempuan Yahudi, ia menikmati pekerjaannya. Karyanya meliputi; savaging tahanan oleh terlatih dan setengah kelaparan anjing, ekses-ekses seksual, penembakan sewenang-wenang, sadis pemukulan dengan cambuk anyaman, dan memilih prisonersfor kamar gas. Dia menikmati baik fisik dan emosional penyiksaan dan biasanya mengenakan sepatu bot yang berat dan membawa pistol untuk memfasilitasi keduanya.

2. Katherine Knight Lahir: 1956



Wanita Australia pertama yang akan dihukum jangka hidup alami tanpa pembebasan bersyarat, Katherine Knight memiliki sejarah kekerasan dalam hubungan. Dia menumbuk gigi palsu dari salah satu mantan suami dan mengiris leher suami lain delapan minggu-anak anjing tua di depan matanya. Sebuah hubungan dipanaskan dengan John Charles Thomas Harga menjadi pengetahuan publik dengan Kekerasan ditangkap Price Orde yang diajukan terhadap Knight dan berakhir dengan menusuk Knight Harga untuk mati dengan pisau tukang daging. Dia ditikam setidaknya 37 kali, baik depan dan belakang, dengan banyak luka-luka yang menembus organ vital. Dia kemudian berkulit dia dan menundukkan "setelan" dari pintu bingkai di ruang tamu, memenggal kepala dan meletakkannya di mangkuk sup, panggang pantatnya, dan mempersiapkan saus dan sayuran untuk menemani 'panggang'. Makanan dan catatan pendendam ditetapkan outfor anak-anak, untungnya ditemukan oleh polisi sebelum mereka tiba di rumah.

1. Elizabeth Bathory Lahir: 1560; Meninggal: 1614



Countess Elizabeth Bathory dianggap sebagai pembunuh berantai paling terkenal di Hongaria / Slovakia sejarah. Desas-desus telah beredar selama bertahun-tahun tentang gadis-gadis petani hilang; ditawarkan baik pekerjaan yang dibayar di istana, mereka tidak pernah terlihat lagi. Salah satu desas-desus ini sampai ke telinga Raja Mathias II, yang mengirimkan rombongan besar-besaran Castle Csejthe. Para pria ditemukan seorang gadis tewas dan satu sekarat. Lain ditemukan terluka dan yang lainnya terkunci. Menggambarkan kekejaman, yang dikumpulkan dari kesaksian para saksi, termasuk; parah pemukulan atas waktu yang lama, penggunaan jarum, membakar atau mutilasi tangan, kadang-kadang juga wajah dan alat kelamin, menggigit daging dari wajah, lengan dan bagian tubuh lainnya, dan korban yang kelaparan. Korban total diperkirakan berjumlah ratusan yang terjadi lebih dari dua puluh lima tahun. Karena status sosial-nya dia tidak pernah dibawa ke pengadilan tetapi tetap di bawah tahanan rumah di satu ruangan sampai kematiannya. Gagasan bahwa Countess bermandikan darah korban-nya adalah cerita rakyat, dan salah satu dari beberapa hal yang dia tidak lakukan.

Ditempat-tempat ini, Mati itu Dilarang!

Larangan kematian ini sebenernya sebuah fenomena sosial-politik dimana undang-undang menyatakan bahwa mati itu ilegal, biasanya sih pada sebuah divisi atau politik tertentu di gedung tertentu.
Larangan kematian ini pertamaxnya muncul di sebuah pulau di yunani gan, yaitu delos, pada abad ke-5; disana mati adalah dilarang agama Aneh bgt
Nah, sekarang dalam banyak kasus, fenomena ini terjadi dengan cara berbeda, yaitu karena adanya protes masyarakat akan pemerintah yang gak mau ngelebarin pekuburan atau pemakaman ( bedanya apa ya? )
1. Spanyol : Andalucian town of lanjarón
Andalucian town of lanjarón
maut telah dilarang di andalucian kota lanjarón. Desa, dengan 4.000 jiwa, adalah jumlah penduduk tetap dengan undang-undang ini sampai pemerintah membeli lahan untuk pemakaman baru. Walikota yang mengeluarkan dekrit aneh menjelaskan bahwa undang-undang baru adalah respons terhadap politisi yang mendesaknya untuk melakukan perbaikan cepat dari suatu masalah tahan lama, secara khusus menggambarkan peraturan-nya sendiri sebagai “tidak masuk akal … Untuk menghadapi situasi yang absurd” . pembuat peraturannya aja bilang kalo peraturan ini gak masuk akal gan

2. Prancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx
Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx
larangan kematian telah terjadi dalam tiga pemukiman di selatan perancis: Cugnaux, le lavandou, dan sarpourenx, yang terinspirasi walikota lewat hukum karena keberhasilan walikota cugnaux dalam memperoleh lebih banyak ruang untuk batu nisan di desa. Sejak undang-undang itu disahkan pada sarpourenx, desa, dengan 240 penduduk, yang cuman ada satu kematian di tahun 2007. Namun, tidak seperti pendahulunya, ini tetap belum mendapat persetujuan untuk memperluas pemakaman.
Situasi di cugnaux sedikit berbeda. Sekitar 60 orang meninggal di sana per tahun dan pekuburan memang penuh, sehingga sebagai satu-satunya kawasan gratis yang dapat memenuhi syarat sebagai perluasan ke pemakaman saat ini pada waktu itu sebagian tanah yang berbatasan dengan sebuah depot amunisi barak militer, sejak saat itu, tidak ada persetujuan dari pemerintah untuk membangun ekstensi sana, sampai akhirnya pemerintah menyetujui perluasan pemakaman. busyet gan, ini mah pemerintahnya yang ngotot, udah bejubel padahal pemakamannya, untung akhirnya digubris
3. Brazil : Biritiba-mirim
Biritiba-mirim
sekitar 20 kota-kota di brazil menghadapi kewalahan akan kapasitas pemakaman untuk lebih banyak mayat, yang salah satunya adalah berusaha untuk melarang secara langsung mati: Biritiba-mirim; yang walikotanya kota telah mengajukan rancangan undang-undang, khususnya ruu publik, untuk membuat kematian ilegal bagi masyarakat yang tinggal di kota itu. Meskipun tidak ada hukuman tertentu telah disajikan, walikota bermaksud untuk menargetkan kerabat orang yang mati dengan denda dan bahkan penjara bila perlu untuk mendapatkan lebih banyak ruang untuk batu nisan. nah yang ini konsepnya masuk akal gan, jadi yang mati denda untuk membeli nisan dan menyewa tanah pemakaman .
4. Inggris : Palace of westminster
Palace of westminster

sering dianggap ilegal untuk mati di istana westminster, tempat duduk parlemen, dan istana kerajaan. Tidak ada bagian dari undang-undang yang menyatakan seseorang tidak dapat mati di istana tetapi, setiap orang yang mati mungkin harus memenuhi persyaratan untuk biaya pemakaman kerajaan. Perdana menteri spencer perceval meninggal di lobi dari house of commons setelah dibunuh di sana pada 11 mei 1812. Dugaan kematian lain di tempat dikatakan telah terjadi di st thomas ‘hospital, rumah sakit terdekat ke istana. kalo yang ini boleh aja mati disitu, tapi bayar pemakamannya ‘ala-istana’ berapa duit tuh

10 Berita Kesehatan Terheboh Sepanjang 2009

http://www.tni.mil.id/patriot/200606/kesehatan.jpg
Sepanjang 2009 ada beberapa kasus dan temuan kesehatan yang sempat menjadi polemik dan perhatian publik. Mulai dari ibu yang melahirkan delapan bayi hingga heboh kematian sang Raja Pop, Michael Jackson.
Berita kesehatan apa saja yang menarik perhatian publik? Berikut ulasannya seperti yang dikutip dari WebMD. Dimulai dari peringkat pertama:
1. Virus Flu Babi Momok Mematikan
Cerita kesehatan paling top tahun ini dimulai pada 21 April lalu saat Centers for Disease Control (CDC) menyelidiki rangkaian virus flu baru pada manusia. Virus H1N1 ini dikhawatirkan akan menyebar cepat ke seluruh penjuru dunia.
Virus ini pada akhirnya sempat menjadi momok menakutkan di Amerika Serikat. Bahkan, Barack Obama, Presiden Amerika Serikat, harus membuat keputusan menutup sekolah di beberapa negara bagian Amerika Serikat hanya untuk mencegah virus ini berkembang.
2: Reformasi Kesehatan
Reformasi di bidang kesehatan menjadi isu utama di Amerika Serikat. Banyak perubahan di bidang kesehatan yang perlu diubah untuk lebih melindungi kepentingan masyarakat Amerika Serikat yang selama ini terabaikan. Saat ini UU tentang reformasi kesehatan masih terus disusun.
3. Produk Selai Kacang Mengandung Salmonella
Di awal 2009, penyelidik kesehatan Minnesota menghubungkan infeksi salmonella misterius dengan produk kacang tanah. Setelah itu ditemukan bahwa semua produk, mulai dari es krim hingga makanan anjing, kemungkinan membawa kacang tanah yang telah terkontaminasi salmonella. Hasil hitungan menyebutkan 3,919 produk ditarik dari pasaran, menyebabkan 714 kasus penyakit di 46 negara bagian dan paling tidak menyebabkan 9 kematian.
Kasus ini juga sempat membuat beberapa pabrik selai kacang tutup karena terus merugi, karena selai kacangnya tidak laku.
4. Kematian Michael Jackson Akibat Propofol
Dunia terhentak dengan kematian King Of Pop Michael Jackson. Keracunan propofol akut dinyatakan sebagai penyebab kematiannya. Obat penenang itu diresepkan oleh dokter pribadi Michael untuk membantunya tidur.
Kematian Michael dituduh sebagai pembunuhan, tetapi tuntutan pidananya belum diajukan. Hingga kini, kasus ini tidak jelas apakah memang Michael Jackson keracunan obat atau sengaja dibunuh.
5. Kematian Farah Fawcet Akibat Kanker
Setelah Michael Jackson, dunia selebritas kembali dihebohkan dengan pemberitaan kematian aktris Farrah Fawcet meninggal di usia 62 akibat kanker anal (dubur). Aktris ini terkenal lewat serial TV Charlies's Angels. Selain Farah Fawcet kematian aktor Patrick Swayze akibat kanker pankreas juga menarik perhatian publik.
6. Kontroversi Mammogram
Sempat menjadi perdebatan akibat pernyataan The US. Preventive Services Task Force yang harus melakukan pemeriksaan rutin mammogram pada perempuan usia 50 dengan risiko rata-rata. Anjuran ini membantah anjuran sebelumnya yang menyatakan pemeriksaan dini kanker payudara dimulai di usia 40. Waktu mulai pemeriksaan diundur karena kerugian seperti paparan radiasi, salah dignosis, penanganan berlebih dan kerugian psikologi dianggap lebih besar dibandingkan manfaatnya. Perubahan ini mendapat banyak kritikan dari kelompok medis lainnya.
7. Masalah Acetaminophen
Berita mengenai acetaminophen, kandungan aktif di dalam tylenol, hangat dibicarakan tahun 2009. Berita menyebutkan bahwa 56,000 kasus kunjungan ke ruang gawat darurat setiap tahun dipicu oleh penggunaan acetaminophen berlebih, sehingga badan pengawas obat dan makanan Amerika (FDA) menganjurkan pengurangan dosis untuk dewasa.
Setiap orang dinyatakan mudah kelebihan acetaminophen karena banyak obat yang dijual di apotek dan obat flu, alergi, sakit kepala dan radang sendi yang diresepkan, mengandung acetaminophen.
8. Lemak Cokelat untuk Turunkan Berat Badan.
Anda bisa menurunkan 4.5 kilogram lemak tiap tahun tanpa berolahraga, jika lemak coklat di tubuh Anda diaktifkan. Peneliti terus mencari cara membuat kandungan lemak cokelat di dalam tubuh semakin aktif.
9. Kemajuan vaksin AIDS
Dalam percobaan yang melibatkan 16,000 laki-laki dan perempuan Thailand, sebuah vaksin HIV hanya menunjukkan sedikit kemajuan dalam melindungi dari infeksi virus AIDS. Para peneliti berharap akan lebih sukses lagi dengan vaksin-vaksin lainnya.
10. Octomom
Keputusan Nadya Suleman, untuk mentransfer 6 embrio ke rahimnya saat dia telah mempunyai enam bayi melalui proses in vitro fertilization (IVF) menjadi kontroversi. Banyak dokter dan bahkan ibunya, Angela Sulaiman, menyatakan keberatan. Tapi Nadia, merasa fit dan memilih meneruskan keputusannya.
Kisah perempuan asal Kalifornia yang sukses melahirkan delapan bayi, karena dua embrio (dari enam embrio yang diimplan) terpisah, ini menjadi bahan perdebatan yang ramai pada 2009.

10 Presiden Terbaik Dalam Sejarah Pemerintahan Amerika


1. Abraham Lincoln
"I am a firm believer in the people. If given the truth, they can be depended upon to meet any national crisis. The great point is to bring them the real facts."- Lincoln

Abraham Lincoln (12 Februari 1809 – 15 April 1865), juga dipanggil Abe Lincoln, dan panggilan lain seperti Abe Jujur dan Pembebas Agung kerana usahanya membebaskan perbudakan. Lincoln adalah seorang ahli politik dan juga Presiden Amerika Serikat ke-16 (1861 - 1865), serta presiden pertama Parti Republikan. Beliau merupakan Presiden Amerika Serikat pertama yang dibunuh karena menentang perbudakan dan memainkan peranan penting dalam pengurusan pihak Union (Kesatuan) semasa Perang Saudara Amerika seperti pemilihan jeneral termasuk Ulysses S. Grant.

2. Franklin Delano Roosevelt
"The only thing we have to fear is fear itself." - FDR

Franklin Delano Roosevelt (30 Januari 1882 – 12 April 1945) adalah Presiden Amerika Serikat ke-32 dan merupakan satu-satunya Presiden Amerika yang terpilih empat kali dalam masa jabatan dari tahun 1933 hingga 1945.

Ia salah satu tokoh abad ke-20 dan menempati urutan ketiga dalam sejarah kepresidenan Amerika Serikat. Lahir dalam keadaan berkecukupan, ia juga melewati masa-masa sakit yang membuatnya cacat. Ia menempatkan dirinya di barisan depan pendukung reformasi. Keluarga dan teman dekatnya memanggilnya Frank. Untuk warga Amerika, dia akrab dikenal sebagai FDR.Salah satu pencapaian Roosevelt yang terkenal dikarenakan kepemimpinannya membantu Amerika Serikat memulihkan diri dari masa "Depresi Hebat".

Dalam perencanaan terhadap Perang Dunia II, dia mempersiapkan AS untuk menjadi "Gudang Senjata Demokrasi" melawan kekuatan Jerman Nazi dan Kekaisaran Jepang, namun aspek-aspek kepemimpinannya, terutama sikapnya terhadap Joseph Stalin yang dipandang naif, telah dikritik oleh beberapa sejarawan.Akhirnya visinya tentang organisasi internasional yang efektif untuk menjaga perdamaian tercapai dengan dibentuknya Perserikatan Bangsa-Bangsa.

3. George Washington
"The nation which indulges towards another a habitual hatred, or an habitual fondness, is in some degree a slave. It is a slave to its animosity or to its affection, either of which is sufficient to lead it astray from its duty and its interest." - Washington

George Washington ialah Presiden Amerika Serikat pertama dan menjabat pada tahun 1789 sampai 1797.
Pada tahun 1776 Revolusi Kemerdekaan Amerika pecah dan Kongres Kontinental mengeluarkan Deklarasi Kemerdekaan dan memisahkan diri dari Kerajaan Inggris. KepemimpinanGeorge Washington berkontribusi banyak dalam keberhasilan daerah-daerah jajahan di Amerika memperjuangkan kemerdekaannya. Pada tahun 1783 Inggris mengakui kemerdekaan Amerika Syarikat,George Washington keluar dari tentara. Empat tahun kemudian pada 1787 ia menjadi Ketua Konvensi Konstitusional.

Pada tahun 1789 setelah Konstitusi disahkan, ia dipilih dengan suara bulat menjadi Presiden Amerika yang pertama. Ia menjalankan dua masa jabatan dari tahun 1789 hingga tahun 1797, didampingi oleh John Adams sebagai wakil presiden. Dalam pidato perpisahannya pada tahun 1797, ia mengatakan kepada rakyat Amerika Serikat agar meninggalkan rasa kedaerahan yang berlebih-lebihan.

Pada tahun 1799, George Washington meninggal dunia dalam usia 67 tahun di Mount Vernon, setelah tiga tahun meletakkan jabatannya sebagai presiden. Ia tidak memiliki keturunan, hanya seorang anak angkat.

4. Thomas Jefferson
"I tremble for my country when I reflect that God is just; that his justice cannot sleep forever. . . the Almighty has no attribute that can take side with us in such a contest." - Jefferson

Thomas Jefferson adalah Presiden Amerika Serikat yang ketiga dengan masa jabatan dari tahun 1801 hingga 1809. Ia juga seorang Pencetus Deklarasi Kemerdekaan (1776) dan bapak pendiri Amerika Serikat.
Thomas Jefferson adalah seorang filsuf politik yang gencar mendukung faham kebebasan liberal (liberalism), faham republik, dan pemisahan antara negara dan agama. Thomas Jefferson jugalah yang membuat desentralisasi pemerintahan di Amerika Serikat.

Pada usia 33 tahun sebagai anggota Kongres Kontinental, yaitu kongres ke-13 daerah jajahan di Amerika yang menyatakan kemerdekaan dari Inggris, Thomas Jefferson menyusun Deklarasi Kemerdekaan. Dalam pasal pendek, ia menyingkap filsafat revolusi saat itu, dan kemudian dikenal sebagai Piagam Hak-Hak Azazi Manusia.

Thomas Jefferson dua kali berturut-turut menjadi Presiden, dari 1801 sampai 1809. Sewaktu menjabat sebagai presiden Jefferson didampingi oleh Aaron Burr dan George Clinton sebagai wakil presiden.

Jefferson adalah pendukung yang bersuara kuat untuk mempeluas wilayah ke barat. Jasanya yang lain yang cukup dikenal ialah pembelian Louisiana dari Perancis pada 1803. Kala itu jajahan Perancis di Amerika Utara 'dibeli'. Pembelian itu menjadikan wilayah Amerika Serikat yang masih muda menjadi lebih dari dua kali luasnya. Sejarah membuktikan bahwa harga yang dibayar, yaitu 15 juta dollar, ternyata sangat murah. Ekspansi ini dilanjutkan dengan ekspedisi Louis dan Clark.

Pada tahun 1809 Thomas Jefferson meninggalkan Gedung Putih. Jefferson pensiun dan tinggal di Monticello untuk memikirkan proyek besarnya sebagai rancangan awal Universitas Virginia. Thomas Jefferson meninggal dunia pada tanggal 4 Juli 1826.

5. Theodore Roosevelt
"No Man is justified in doing evil on the grounds of expedience." - Roosevelt"

Theodore Roosevelt, Jr. adalah Presiden Amerika Serikat yang Ke-26. Menjabat dua kali masa jabatan di tahun 1901 hingga 1909. Sebelum menjadi presiden Roosevelt adalah wakil presiden Amerika Serikat di bawah Presiden William McKinley.

Ia tegas dalam pendiriannya bahwa negara-negara asing tidak boleh membangun pangkalan di daerah Karibia, dan Amerika Serikat adalah satu-satunya negara yang boleh mencampuri urusan negara-negara Amerika lain.

Pada 1905 Presiden Theodore Roosevelt menenangkan hadiah Nobel Perdamaian karena mendamaikan Rusia dan Jepang yang sedang berperang. Ia juga merupakan presiden Amerika Serikat yang pertama yang menggunakan Mahkamah Arbitrasi Intemasional di Den Haag, Belanda.

Beberapa di antara hasil usaha Presiden Theodore Roosevelt yang paling mengesankan adalah Bidang pemeliharaan alam dengan menambah luas tanah-hutan negara di bagian barat Amerika dalam jumlah yang besar.

Bidang kepentingan umum dengan mengadakan proyek-proyek irigasi besar.
Theodore Roosevelt dikenal juga dengan panggilan T.R., dan di kalangan masyarakat dikenal dengan Teddy (walaupun ia sendiri tidak menyukai nama panggilan ini). Nama boneka mainan beruang Teddy, dinamakan menurut presiden ini karena suatu kali pada saat berburu ia menolak membunuh seekor anak beruang.

6. Andrew Jackson
"It is to be regretted that the rich and powerful too often bend the acts of government to their selfish purposes." - Jackson

Andrew Jackson (15 Mac 1767-8 Jun 1845) ialah Presiden Amerika Syarikat yang ke-7. Beliau memegang dua penggal berturut-turut pada tahun 1829 - 1837. Amerika memasuki fasa penting selama 8 tahun pemerintahan PresidenAndrew Jackson, berkatnya Amerika Syarikat menjadi lebih kuat.

Pada tahun 1829 Andrew Jackson dilantik menjadi Presiden Amerika Syarikat yang ke-7. Sewaktu menjawat, beliau didampingi oleh John Caldwell Calhoun (1829-1832) dan Martin Van Buren (1832-1837) sebagai wakil presiden.Kemenangannya melambangkan kemenangan rakyat pada umumnya kerana Andrew Jackson melambangkan rasa dan harapan orang biasa. Rakyat umum menaruh kepercayaan pada dirinya dan tetap berdiri di belakangnya.Andrew Jackson pengikut parti Demokrat, yang hingga kini, tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang ditetapkannya.

Pada 4 Mac 1837, Andrew Jackson meninggalkan Rumah Putih, kala itu kekayaannya telah merudum dan kesihatannya semakin buruk.Pada 8 Jun 1845, Andrew Jackson meninggal dunia ketika usianya 78 tahun di Hermitage, Nashville, Tennessee.

Erti baru yang diberikan Andrew Jackson pada istilah "Demokrasi" tetap hidup sebagai sumbangannya yang terbesar pada masa depan.

7. Woodrow Wilson
"The history of liberty is a history of the limitations of governmental power, not the increase of it." - Wilson

Pada awal tahun 1918, sementara perang masih berkecamuk di Eropa, Woodrow Wilson membuat proposal "Enam Belas Butir"-nya yang terkenal untuk mencoba menegakkan perdamaian. Butir-butir ini menyerukan kepada bangsa-bangsa untuk menyangkal perjanjian-perjanjian rahasia dan memungkinkan orang-orang yang tertindas untuk menentukan nasib mereka sendiri secara demokratis. Enam Belas Butir yang dibuat Wilson ini juga menyerukan bahwa yang terpenting adalah mendirikan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Setelah perang berakhir pada bulan November 1918, Wilson sendiri pergi ke Paris sebagai pemimpin delegasi perdamaian Amerika. Di Inggris dan benua Eropa, ia mendapat sambutan yang luar biasa hangat. Wilson dipandang sebagai pemimpin yang berprinsip yang menempatkan kepentingan orang banyak di atas kelompok-kelompok yang mementingkan diri sendiri. Perjanjian perdamaian berlangsung brutal. Setelah lelah berdebat, Wilson menarik kembali sebagian besar dari keempat belas butirnya. Tetapi ia yakin pada konferensi perdamaian untuk menerima Perserikatan Bangsa-Bangsa, dengan harapan bahwa berdirinya badan ini akan mencegah timbulnya sebuah perang besar lagi.

8. Harry S. Truman
"When even one American - who has done nothing wrong -- is forced by fear to shut his mind and close his mouth, then all of Americans are in peril." - Truman

Harry S. Truman (8 Mei 1884 - 26 Desember 1972) adalah Presiden Amerika Serikat ke-33 (1945-1953). Sebelumnya, Truman menjabat wakil presiden Amerika Serikat. Ia menggantikan Franklin D. Roosevelt setelah sang presiden wafat.

Truman membuat keputusan untuk menurunkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.Dalam Perang Dunia II, ia menjadi Ketua Panitia Penyelidik Perang di Senat, yang menyelidiki pemborosan uang negara dan korupsi. Diperkirakan dalam masa jabatannya ia telah menyelamatkan uang negara sebanyak 15 milyar dollar.

9. James K. Polk
"No president who performs his duties faithfully and conscientiously can have any leisure." - Polk

James Knox Polk (2 November 1795–15 Juni 1849) tampil ke-11 sebagai Presiden Amerika Serikat (4 Maret 1845-4 Maret 1849). Polk lahir di Mecklenburg Heck County, North Carolina, namun menjalani hidup di negara Tennessee. Ketika Partai Demokrat merekrutnya, Polk menjabat Ketua DPR Amerika Serikat (1835–1839) dan Gubernur Tennessee (1839–1841) hingga menjabat sebagai presiden.

Sebagai seorang presien, James Polk adalah salah seorang Presiden Amerika Serikat yang paling efektif pada awal abad ke-19. Dalam bidang politik dalam negeri, ia mencapai semua tujuan terpenting dari Partai Demokrat.

Dalam masa kepresidenannya, James Polk memperluas wilayah Amerika Serika sampai ke lautan Pasifik.Pada tahun 1846, Inggris menyerahkan Oregon ke Amerika Serikat, wilayah ini berbatasan dengan Lautan Pasifik, sebagai gantinya Amerika menyerahkan daerah Vancouver kepada Inggris.

Pada tahun yang sama Meksiko menyerahkan daerah New Mexico dan California kepada Amerika Serikat sesudah peperangan antara Amerika dan Meksiko berakhir. Sebagai gantinya Amerika membayar 15 juta dollar kepada Meksiko dan mengambil alih tuntutan kerugian orang-orang Amerika kepada Meksiko.Pada akhir masa jabatannya, James Polk meninggalkan Gedung Putih dan pindah ke Nashville, Tennessee, di mana ia jatuh sakit. Tiga bulan setelahnya, pada 15 Juni 1849 ia meninggal dunia. James Polk dan istrinya tidak memiliki keturunan.

10. Dwight Eisenhower
"Every gun that is made, every warship that is launched, every rocket fired signifies in the final sense a theft from those who hunger and are not fed, those who are cold and not clothed" - Eisenhower

Eisenhower's semasa menjabat presiden memberikan kemakmuran besar dan keuntungan ekonomi. Eisenhower juga memberikan kunci kepemimpinan yang digunakan selama Perang Dingin.

Honorable Mention / Personal Favorites
John F. Kennedy
"And so, my fellow Americans, ask not what your country can do for you; ask what you can do for your country." - Kennedy


Bill Clinton
"I did not have sexual relations with that woman." - Clinton

Selebritis dunia yang meninggal di tahun 2009

britanny murphy:

meninggal desember 2009
Aktris Brittany Murphy yang pernah berlaga di film '8 Mile' juga 'Sin City' meninggal dunia karena serangan jantung.

Brittany menghembuskan nafas terakhirnya pada 20 Desember 2009 waktu setempat di kediamannya di Los Angeles. Pihak berwajib mendapat telepon dari suami Brittany, Simon Monjack sekitar pukul 8 pagi. Demikian dikutip detikhot dari TMZ, Senin (21/12/2009).

Perempuan yang pernah berkencan dengan aktor Ashton Kutcher, lawan mainnya di 'Just Married' itu kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center. Namun ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan

DJ AM:

DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya pada Jumat (28/8/2009). Kematiannya disebabkan overdosis obat.

Dikutip dari Contact Music, Sabtu (29/8/2009), saat itemukan, DJ AM telah tewas. Di apartemen sang DJ, peralatan untuk memakai obat-obatan juga ditemukan. DJ AM pernah hampir bunuh diri karena pengaruh kokain umur 24 tahun.

Laki-laki yang pernah berkencan dengan Mandy Moore dan Nicole Richie itu telah memiliki nama di dunia musik. Ia pernah bermain dalam rekaman musik beberapa musisi ternama seperti Madonna, Papa Roach dan Will Smith.

bea arthur:

Dia adalah pemenang Emy Award. Meninggal 25 April 2009 karena kangker
Beatrice "Bea" Arthur (13 Mei 1922 - 25 April 2009) adalah seorang aktris Amerika, pelawak dan penyanyi yang kariernya terentang tujuh dekade. Arthur mencapai ketenaran sebagai Findlay Maude karakter di komedi situasi 1970-an All in the Family dan Maude, dan sebagai Dorothy Zbornak pada tahun 1980-an sitkom The Golden Girls, memenangkan Emmy Awards untuk kedua peran. Seorang aktris panggung baik sebelum dan setelah televisi sukses, ia memenangkan Tony Award untuk Best Feature Aktris dalam situs untuk penampilannya sebagai Vera Charles dalam tokoh asli Mame (1966)" Arthur meninggal karena kanker pada 25 April, tak lama sebelum apa yang akan sudah 87 nya ulang tahun

David Carradine:

meninggal 4 Juni di Bangkok. Kematian bintang 'Kill Bill', David Carradine, masih misterius. Apalagi kini sebuah fakta baru muncul. Selain lehernya, ternyata alat kelamin Carradine pun terikat tali.

"David ditemukan dengan tali mengikat alat kelaminnya dan lehernya. Kita tidak yakin dia bunuh diri, mungkin saja karena masturbasi," begitu keterangan dari Letnan Jenderal Polisi Worapong Chewprecha dari Kepolisian Bangkok seperti detikhot kutip dari Yahoo News, Jumat (5/6/2009).

Worapong masih belum bisa memberi kepastian apakah Carradine tewas bunuh diri atau tidak. Soalnya ada kemungkinan juga ia meninggal karena serangan jantung saat orgasme.

Carradine meninggal dalam usia-72 tahun. Meski berwajah oriental, ia aktor kelahiran California, Amerika Serika

Farah Fawcett:

meninggal 25 Juni karena kangker
Aktris Farrah Fawcett, bintang film serial televisi Charlie’s Angels, meninggal dunia di usia 62 tahun setelah berjuang melawan kanker sejak lamaFarah Fawcett mengembuskan napas terakhir di rumah sakit dikelilingi oleh keluarga dan kerabatnya sekitar pukul 09.30 waktu setempat (pukul 23.30 WIB)

michael jakcson:

meninggal 24 Juni 2009
Michael Joseph Jackson atau Michael Jackson tutup usia. Raja musik pop itu meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (24/5) waktu setempat. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Indiana, AS, 50 tahun silam ini kesulitan bernapas di rumahnya di Los Angeles, Kamis siang

Les Paul:

meninggal 13 Agustus 2009
Menurut Gibson, perusahaan gitar, Les Paul menghembuskan nafasnya dengan dikelilingi keluarga.

Lahir di Lester William Polfuss di Wukesha, Wisconsin pada 9 Juni 1915, sejak kecil bakat bermain gitar Paul telah terlihat. Bermain jazz dan campuran rock dan country, pria itu membuat rekaman pertamanya pada 1936, dan pada 1938 hijrah ke New York untuk menjadi bintang di radio-radio nasional.

Namun, pencapaian karier briliannya adalah ketika ia membantu menemukan gitar model Le Paul yang melegenda itu

Patrick Swayze:

meninggal 14 september karena kangker pankreas
Patrick Swayze, aktor kawakan yang terkenal lewat film Ghost, meninggal dunia, Senin (14/9) waktu setempat, di Los Angeles, Amerika Serikat. Swayze meninggal di usia 57 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

bintangnya semakin bersinar pada film drama Ghost pada 1990-an. Ia berperan sebagai lelaki yang sudah meninggal dan mencoba menjalin komunikasi dengan tunangannya yang masih hidup (diperankan oleh Demi Moore), melalui seorang paranormal (diperankan Whoopi Goldberg).

umaga:

meninggal 4 Desember 2009 karena serangan jantung

stephen gately:

Stephen Gately, personel Boyzone, meninggal dunia. Gately yang pernah mengaku sebagai gay, menghembuskan nafas terakhir di usia 33 tahun.

Gately meninggal di Mallorca, Spanyol pada Sabtu (10/10/2009). Saat itu ia sedang berlibur. Pihak otoritas setempat menyatakan kalau Gately meninggal karena kehabisan nafas. "Banyak cairan di paru-parunya,".

Daftar 10 Anime Yang Dicekal di Indonesia

Ini daftar anime yang dicekal di indonesia :

1. Death Note


Originally Posted by Wikipedia
Cerita berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.
Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan "Death Note". Death Note tidak pantas dilihat oleh anak-anak..

2. Air Gear

Originally Posted by Wikipedia
Cerita tentang Itsuki "Ikki" Minami, seorang murid yang dikenal sebagai babyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja "East Side Gunz", dalam perjalanan pulang setelah dipermalukan oleh grup storm rider bernama skull saders, dia mengungkap rahasia tersembunyi dari keluarga angkatnya, Noyamano bersaudara, yang ternyata adalah anggota dari group storm riders legendaris dengan nama Sleeping forest. setelah menuntaskan dendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan hal yang "melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam". setelah merasakan pengalaman saat "terbang", Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treks yang penuh dengan misteri.
Alasan dicekal : Karena banyaknya cewek berpakaian minim seperti Ringo dan Simca dan memang banyaknya adegan ecchi alias menjurus ke BB gan. Ini anime khusus remaja sih..

3. Rave Master

Originally Posted by Wikipedia
Pada 0015, lima puluh tahun sebelum memulai cerita, dunia sedang rusak oleh Bawa Dark, batu jahat yang diberikan kekuatan yang luar biasa untuk pemiliknya. The Dark Bawa digunakan oleh Britania Raregroove, dan Kerajaan Symphonia berperang melawan mereka dengan mereka Kudus Bawa.
Alasan dicekal : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya emang ga baik dicontoh sama anak-anak.

4. Pichi Pichi Pitch

Originally Posted by Wikipedia
Tentang petualangan para mermaid yang ada untuk membuat laut tenang kembali. Musuh mereka terutama adalah Gakto dan Mikeru.Mareka ingin menguasai 7 laut. Karena itu, mereka harus mencegah Gakto dan Mikeru untuk menguasai lautan.
Alasan dicekal : Dari gambarnya aja pasti udah pada tau kan gan? Anime ini menayangkan mermaid/putri duyung dengan pakaian begitu gan. Padahal menurut ane mereka ga sexy karna mereka aja masih SMP.. Alasan lain, karena terlalu banyak adegan ciuman bahkan ML.. Padahal gan, ini anime belum tayang, tapi udah dicekal.. (Cuma iklan doang)

5. Detective Conan

Originally Posted by Wikipedia
Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Dia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan yang ditujukan untuk membunuhnya, namun karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.
Alasan pencekalan : karena di anime ini kasusnya rata2 pembunuhan sadis dengan berbagai cara. Bahkan dikamar mandi juga ada gan. Dan pengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahat juga seperti memberi kita info cara mencuri.

6. Crayon Shinchan

Originally Posted by Wikipedia
Humor dalam seri ini berasal dari tingkah laku Shin-chan yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.
Alasan pencekalan : Udah pada tau kan gan kenapa? Moralnya ga bagus gan, ada anak Tk yang terlalu mikirin BB++, udah mikirin nikah juga..
Ga sesuai sama anak Tk pada umumnya, jadi emang ilegal untuk tayang.

7. Inuyasha

Originally Posted by Wikipedia
Cerita berawal di Tokyo, Jepang, seorang gadis SMU bernama Higurashi Kagome. Dia sedang mencari kucingnya Buyo yang jatuh ke sumur, karena adiknya takut untuk masuk. Pada saat Kagome sampai di sumur tersebut, siluman kelabangatau Mukade Jourou muncul dari dalam sumuratau Sumur pemakan tulang dan menyerangnya. Siluman tersebut menyerang Kagome yang ternyata memiliki Bola Empat Arwah dan berkeinginan untuk merebutnya. Kagome kemudian diseret ke dalam masa Sengokuatau Sengoku Jidai.
Alasan pencekalan : Banyaknya adegan pembunuhan yang sadis. Ya, emang siluman kalo bunuh pasti sadis gan. selain itu, Banyaknya konflik yang berujung pada perebutan pecahan bola 4 arwah yang berhikmah tidak baik untuk ditiru anak2.

8. One Piece


Originally Posted by Wikipedia
Permulaan serial ini yaitu ketika Luffy mencari anggota kelompok yang ingin berlayar bersamanya. Dinamakan kisah East Blue karena latar cerita ini berada di perairan timur East Blue, sebelum memasuki Grand Line kisah masa lalu Luffy, dimana dia bertemu Shanks dan berjanji pada Shanks untuk menjadi bajak laut yang hebat.'(Romance Dawn adalah judul resmi cerita masa lalu Luffy)
Alasan pencekalan : Anime ini mengandung banyak sekali unsur kekerasan yang memang tergolong kedalam sadisme yang cukup tinggi. Selain itu, cewek2nya memang tergolong seksi.

9. Naruto

Originally Posted by Wikipedia
Seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya. Naruto kemudian di tipu oleh seorang pengkhianat untuk mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke 3 (Sarutobi Hokage), Naruto yang polos melakukan hal tersebut dan berhasil mencuri serta mempelajari jurus seribu bayangan. Setelah tahu bahwa dia dimanfaatkan Naruto menolak memberikan gulungan tersebut. Naruto kemudian ditolong oleh guru Iruka yang merupakan guru favorit Naruto. Dialah orang yang pertama kali mengakui keberadaan Naruto, karena dulu guru Iruka pernah mengalami hal yang sama yaitu hidup tanpa orang tua, dan selalu diselimuti kesendirian.
Alasan pencekalan : Masih tentang kekerasan, cara pembunuhan para ninja-ninja ini memang cukup sadis. Bahkan ada kabar kalau sampai ada yang meninggal karena mempraktekan adegan berbahaya didalamnya. Memang biasanya anak kecil suka menonton anime ini.

10. Bleach


Originally Posted by Wikipedia
Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.
Alasan pencekalan : Anime ini terlalu banyak mengandung unsur kekerasan, sama seperti yang lkainnya juga gan, banyak cewek yang berpakaian seksi juga. Tapi anime ini masih deberi keringanan dengan tetap menayangkannya dengan catatan hanya detayangkan setengah jam saja dalam seminggu, padahal biasanya satu jam..