Selasa, 31 Mei 2011

Shining Tears X Wind

Storyline
Sekelompok mahasiswa dari St Luminous College sedang menyelidiki penghilangan misterius yang terjadi di sekitar Tatsumi Town. Seorang mahasiswa, yang sedang meneliti sebuah buku berjudul 'Akhir Bumi, yang menggambarkan sebuah dunia alternatif, juga misterius menghilang. Sebagai Mao, seorang yang dari dunia lain, memasuki dunia mereka dalam rangka untuk mencari temannya, Zero, dia tim dengan Souma dan Kureha untuk pertempuran rakasa yang juga datang ke dunia mereka. Hanya ketika hal-hal tampaknya berjalan seperti keinginan mereka, teleports kecelakaan Souma dan Kureha ke dunia lain. Untuk membuat segala sesuatu lebih rumit, Zero tampaknya dua menyatakan bahwa ia sekarang akan mempercayakan dunia untuk Souma. Ketika mereka melakukan perjalanan dunia baru ini, mereka menghadapi teman-teman akrab dan musuh, dan mereka mulai menyadari bahwa mendapatkan kembali ke dunia mereka sendiri lebih sulit daripada mereka yang diperkirakan sebelumnya.
Di Akhir Bumi, perang, mengelilingi sebuah item legendaris yang disebut "Holy Grail", dimulai. Zero kemudian memberitahu Souma bahwa dunia akan berakhir jika Zeroboros, penjaga ruang dan waktu, membangkitkan. wali ini akan menggunakan siapa pun yang menang perang sebagai tubuh.  


Karakter  

Real World (Elde)   
Souma Akizuki
shining tears x wind - 016.jpg
          Seorang mahasiswa atletik yang, bersama dengan Kureha, diangkut ke benua mimpi, Akhir Bumi. Pada awal seri, Souma memiliki perasaan untuk Kureha, meskipun tahu bahwa ia memiliki perasaan untuk Kiriya, ia kadang-kadang mendapat Kiriya kesal karena tidak menyadari perasaannya untuknya. Dia kemudian mengaku sayang untuknya, yang tampaknya tidak saling, sesaat sebelum diangkut ke dunia lain. Setelah melihat Kureha mungkin mati, ia mampu menarik keluar pedang legendaris dari tubuh Kureha's. Souma ternyata menjadi 'Soul Blader', yang adalah orang yang dapat membentuk sebuah pedang dari jantung setiap orang yang ia saham emosi yang sama dengan. Tidak seperti Kureha, Souma lebih suka tinggal di Akhir Bumi, karena ia percaya bahwa itu adalah tempat yang tepat untuk dia dan karena ia berpikir bahwa ia bisa "bersama" dengan Kureha di Akhir Bumi. Kemudian, setelah Souma dan Kureha bertemu dengan Kiriya dan Seena, dia berangkat dari grup, meninggalkan Kiriya dan Seena untuk mengurus Kureha, menyadari bahwa dia tidak merasakan hal yang sama tentang dirinya dan dengan demikian memutuskan untuk tidak lagi menggunakan hati Kureha sebagai sebuah Blade Soul, karena ia tahu bahwa hatinya memiliki perasaan untuk Kiriya. Jadi, ia sementara menggunakan katana ketika tidak ada Blades Soul sekitar baginya untuk digunakan.
    
Ketika Souma dan Kureha adalah antara dimensi, mereka disambut oleh Zero, yang dipercayakan Souma dalam menjaga dunia dari saat itu.
    
Setelah pertemuan kedua dengan Zero, dia menerima salah satu dari Twin Dragon Rings, dan mulai melihat dunia dengan cara baru. Sikapnya juga bergeser dari negara ruam dan emosional, untuk memiliki sikap tenang dan pengertian. Souma menjadi semacam mediator, tidak mengambil pihak manapun, dan perjalanan dengan Lazarus, Ryuna, Elwyn, dan Blanc Neige, dalam misinya untuk melindungi dan menyelamatkan dunia. Setelah menyatakan keinginannya untuk bergabung Weissritter, dia dicalonkan sebagai pemimpin proxy nya. Pada akhirnya, setelah melihat wajah Mao sedih dan menangis, ia menyadari perasaannya yang sebenarnya bagi Mao dan perasaan untuknya. Souma kemudian memutuskan untuk melepaskan kesempatan untuk kembali ke dunia sendiri dan memutuskan untuk tinggal dengan Mao dan Weissritter.
    
Dari sisa karakter, Souma mampu mengekstrak Blades paling Soul; mempunyai bilah yang ditarik dari Kureha, Hiruda, Kiriya, yang sebenarnya memiliki nya Holy Grail, dan juga dari semua anggota Weissritter saat ini.
 

Touka Kureha 
shining tears x wind - 012.jpg
    Seorang mahasiswa yang juga terjadi untuk bekerja di sebuah kuil sebagai miko, atau pendeta Shinto. Kureha terampil dalam seni memanah, atau kyūdō. Dia dibawa ke Akhir Bumi dengan Souma setelah mereka membantu Mao mengalahkan rakasa. Setelah kedatangan mereka, ia diserang oleh monster dan mungkin meninggal. Untungnya, ia diturunkan menjadi tanpa cedera setelah Souma mencabut pedang dari tubuhnya, Roh Pedang Snow Moon Flower . Setelah berjuang Kiriya dan Souma, ia bergabung Kiriya dan Luminous lainnya Ksatria. Kiriya juga dapat menarik pedang dari nya, Roh Pedang Blazing Sunlight .
    
Kureha memiliki perasaan untuk Kiriya, tapi dia tidak pernah mengungkapkan kepadanya. Pada akhirnya, ia kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kiriya dan Seena.
 

Kaito Kiriya
shining tears x wind - 017.jpg
    Seorang siswa pendiam dan pemalu yang menerima pesan dari seorang wanita Peri dari Akhir Bumi. Ketika ia memberitahu teman-temannya, kelompok itu menolak pesan tersebut karena mereka percaya bahwa itu hanya mimpi. Kiriya adalah ahli pedang; mulai dari kendo ke pagar. Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan jika dia adalah untuk melawan serius. The cherry blossom dari perguruan tinggi mereka mengirim dia dan Seena untuk Akhir kanan Bumi setelah Souma dan Kureha, mengambil seluruh bangunan juga. Dia menjadi ksatria untuk grup bayaran independen yang disebut 'Knights Luminous', yang dimulai oleh Seena.
    
Seperti Souma, Kiriya juga merupakan Blader Soul, yang menggunakan "hati" Seena sebagai pedang. Kiriya benar-benar menyadari Kureha dan perasaan Seena untuk dia, suap merupakan satu dari teman masa kecilnya. Dia kemudian membentuk ikatan erat dengan elf bernama Xecty, yang kemudian diturunkan menjadi sebuah rekreasi buatan dari Ratu Peri. Sampai kematian Xecty, dia yakin dalam misinya untuk memiliki Saionji mengaku kalah. Sejak awal perang, sikapnya bergeser dari nya pemalu dan pendiam diri, ke negara ruam dan emosional, yang melihat bahwa pertempuran satu-satunya cara untuk menang (kebalikan lengkap untuk mengubah Souma's perilaku).
    
Dia kemudian mengungkapkan untuk menahan Souma's Holy Grail, Souma's Ultimate Soul Blade. Orang yang memegang Nya Holy Grail adalah Xecty.
    
Pada akhirnya, ia memilih untuk kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kureha dan Seena.
 

Seena Kanon shining tears x wind - 013.jpg
    Seorang siswa yang termasuk dalam Dewan Mahasiswa seperti karakter lain. Dia, bersama dengan Kiriya, yang kemudian diangkut ke Akhir Bumi segera setelah Kureha dan Souma. Setelah kedatangan mereka, Seena dan Kiriya membentuk sebuah kelompok tentara bayaran independen yang disebut Ksatria Luminous; dengan Seena sebagai pemimpin. Dia memungkinkan Kiriya menggunakan hatinya sebagai pedang hanya untuk memungkinkan dia untuk melawan, Pedang Gun Blade Cannon ).
    
Seena juga sangat terampil dalam pagar.
    
Pada akhirnya, ia kembali ke dunia sendiri, bersama-sama dengan Kiriya dan Kureha.
 

Haruto Saionji
http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/traihard.jpg
  
Seorang pewaris sebuah keluarga kaya dan Presiden Dewan Mahasiswa. Ia, bersama dengan Hiruda, diangkut ke Akhir Bumi sebelum karakter utama lainnya. Ketika ia pertama kali bertemu dengan teman-teman lamanya di Akhir Bumi, ia diturunkan menjadi musuh. Ia menjadi Kaisar Baelgard, dan berjalan dengan nama "Traihard".
    
Seperti Souma dan Kiriya, ia juga seorang Blader Soul, dan memilih untuk menarik pedang dari empat Baelgard's wali, yang meliputi Reia Hiruda. Melihat Soul Bladers sebagai "yang terpilih", ia menawarkan Kiriya dan Souma untuk bergabung dalam perang salib-Nya. Saionji berencana untuk menaklukkan semua Akhir Bumi, dengan dalih bahwa ia sebenarnya "menyimpan" dari kegelapan. rencana-Nya, bagaimanapun, adalah digagalkan oleh rilis Killrain tentang energi gelap. Setelah Hiruda beralih kembali padanya normal diri, Hiruda upaya untuk menyelamatkan Saionji ketika ia dikaitkan dengan menara gelap, dengan hidupnya dalam bahaya. Hal ini kemudian yang Saionji menyadari perasaan yang sebenarnya untuk dia, dan sebagai imbalannya, ia tampaknya mengembangkan perasaan untuk dia juga, sehingga dia mampu menarik nya Holy Grail dari hatinya.
    
Pada akhirnya, ia memutuskan untuk tinggal di Akhir Bumi, bersama dengan Hiruda, Xecty, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
    
Saionji adalah pedang yang sangat berbakat, ia telah mampu mengalahkan Kiriya dalam duel dengan pedang normal.
 

Reia Hiruda
shining tears x wind - 008.jpg
       Seorang gadis yang tampaknya tidak bersalah dan tenang, yang dikhususkan untuk Saionji. Dia menemukan buku yang memungkinkan dirinya dan Saionji untuk dibawa ke Akhir Bumi. Meskipun dia ingin mengikutinya, dia tidak ingin ditelan dalam kegelapan, jadi dia mengembangkan kepribadian kedua gelap, salah satu yang akan melakukan semua hal yang dia tidak mau. Dia menjadi salah satu dari empat Baelgard's wali, para Alchemist neraka, Hildareia. Alter ego-nya lebih suka Darkside, dan bahkan mengkhianati Saionji oleh berpihak Killrain setelah ia mengambil alih tentara Peri gelap. Dia sering melakukan percobaan pada banyak peri, mengubahnya menjadi prajurit mindless untuk Baelgard. pisau jiwa gelap nya disebut Mythical Beast Pedang Mysteltain. Pisau Menghancurkan jiwa kepribadian jahat adalah satu-satunya cara untuk membawa kembali Reia Hiruda asli.
    
Kepribadian yang baik berisi Saionji's Holy Grail, Saionji's Ultimate Soul Blade, Yang berperan dalam mengalahkan Er Fahren. Dia memutuskan untuk tinggal di Akhir Bumi, bersama dengan Saionji, Xecty, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

Akhir Bumi 

Negara Valeria 
Maecenary Knighhood Weissritter

Zero
shining tears x wind - 018.jpg
   
Zero adalah Xion, atau apa yang tersisa dari jiwanya. sayap malaikat-Nya merupakan dua entitas di dalam tubuhnya, yang menyerupai Zeroboros hitam, yang satu putih menyerupai apa yang tersisa dari Xion, tetapi untuk semua penyebab, Xion tidak ada lagi. Tampaknya ia pergi ke Elde untuk menemukan seseorang dapat menggantikan dia sebagai Guardian End Bumi. Dia kemudian memilih Souma, dan setelah bertemu antara dunia, menyatakan bahwa ia 'mempercayakan' sekarang dunia kepadanya. Dia terbukti masih memiliki Twin Dragon Rings, tetapi memberi Souma salah satu cincin, menyuruhnya untuk menggunakannya untuk melihat dunia yang benar.
    
Dia terus berjalan dari Mao, seperti beberapa waktu sebelumnya, ia terpaksa membunuh Ryuna (dia tertusuk dirinya ke atas pedangnya) dalam rangka untuk menghancurkan Zeroboros, yang tinggal di dalam dirinya, tapi itu memiliki dia, sehingga dia tumbuh sayap hitam bentuk punggungnya. Selama perselisihan bahwa dia juga membunuh Lazarus. Itu adalah panggilan Mao yang membuatnya melawan memiliki Zeroboros ', mengubah salah satu sayap hitam putih, sehingga meninggalkan sepotong jiwa Xion's. Dia kemudian diterima dirinya sebagai tidak lagi manusia, dan menghidupkan kembali Ryuna dan Lazarus menggunakan kapsul di Laut Naga Raja reruntuhan.
    
Ia memutuskan untuk meninggalkan kelompok dan saat ini sedang menonton dunia, mempercayakan Souma dengan melindungi dunia dalam tempatnya.


Mao
shining tears x wind - 007.jpg
    Seperempat-binatang, dia memiliki sepasang telinga seperti kucing. Dia juga Putri Bestia. Dia pergi ke dunia Souma sedang mencari Zero. Dalam prosesnya, ia sengaja dikirim Souma dan Kureha ke dunianya. Sebelumnya ia melihat Xion berdiri di samping mayat Lazarus dan Ryuna. Sejak Xion terbang pergi sebelum mengatakan bahwa dia telah dimiliki oleh Zeroboros, dia ditinggalkan di sana bingung dan shock. Ini mendorong pencariannya untuk Zero, yang negaranya dari Bestia telah ditempatkan pada daftar ingin untuk membunuh seorang imam: Ryuna. Meskipun dia menjelaskan bahwa ini membuat lebih mudah baginya untuk menemukan dia. Dia juga pemimpin sejati Weissritter. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat api dari nya, Binatang Raja Pedang Lion King's Flame Dance. pisau jiwa khusus nya menjadi pisau jiwa disukai Souma's. Perasaannya terhadap Souma yang terungkap saat dia menangis ketika Souma ingin pergi, yang bergerak dan dia memutuskan untuk tinggal bersamanya di Akhir Bumi. 

Ryuna 
shining tears x wind - 014.jpg
           Seorang pendeta dari Kuil Etwarl yang percaya pada Souma. Zeroboros tinggal di dalam dirinya, sehingga untuk menghentikannya, ia bunuh diri dengan melemparkan diri ke pedang Xion's. Dia kemudian dibangkitkan oleh Zero, bersama dengan Lazarus. Souma mampu menarik pisau jenis pedang jiwa dari memanggilnya Pedang Naga Suci Surgawi Cloud Bush , Tetapi memiliki kekuatan untuk melumpuhkan musuh-musuhnya dengan lampu menyilaukan. 

Lazarus      
http://i152.photobucket.com/albums/s174/COVYLYNN16/Shining%20Tears%20X%20Wind/shining-tears-20050208065750351Larg.jpg
   Catatan: Meskipun versi Jepang menerjemahkan nama sebagai Razalus, terjemahan bahasa Inggris resmi menjadi Lazarus.
    
Seorang anggota suku Dragonian, yang bersumpah untuk melindungi Souma. Dia juga seorang teman untuk Ryuna, yang mengakui niat Zero. Ia dibunuh oleh Xion ketika ia mendapat dimiliki oleh Zeroboros, tetapi kemudian dibangkitkan oleh Zero, bersama dengan Ryuna. Souma mampu menarik sebuah pedang besar berbilah satu darinya disebut Kudus Dragon Blade Solid Kemarahan.
 

Elwyn
shining tears x wind - 021.jpg
            Catatan: Meskipun versi Jepang menerjemahkan nama sebagai Elwing, terjemahan bahasa Inggris resmi menjadi Elwyn.
    
Seorang teman lama dari Zero dari ras Elf, dan juga merupakan putri dari Fontina. Elwyn sekarang bepergian dengan Souma, dan telah menyebutkan bahwa dia akan membunuh Zero jika ia penyalahgunaan kekuasaan. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat kilat dari dia, Wind Thunder Pedang Blitzbringer.
 

Blanc Neige
shining tears x wind - 019.jpg
           Seorang teman lama dari Zero dan Sorceress Ice, yang tinggal di sebuah rumah es dan mandi dengan es. Dia juga putri dari Runevale. Dia dianggap cantik, tetapi sering dingin terhadap orang lain. Souma mampu menarik pisau jiwa dengan sifat es dan salju dari, padanya Es Salju Pedang Glass-Diamond .
    
Untuk alasan dijelaskan, para anggota lainnya dari Weisritter, Dr Pios, Volg, Cupido dan Keiner, tidak muncul di anime. Walaupun menurut Volg's berakhir di Shining Tears, Volg memiliki kemungkinan besar pensiun.
 

Negara Liberia  

Holy Kingdom Philias

Clalaclan Philias       shining tears x wind - 005.jpg
    Putri dan Priestess Tower Philias 'Matahari. 

Caris Philias      shining tears x wind - 015.jpg
    Pangeran Philias, sehingga raja masa depan, dan adik Clalaclan lebih muda. Dia adalah korban dari kutukan oleh Shumari, yang membuatnya sangat sakit, tetapi kemudian disembuhkan oleh Houmei. Dalam episode terakhir, ia menjadi raja Philias. 

Raidel

    
Imam Seiran.
 

Perserikatan Bangsa Seiran Trading
 

Rouen

     Raja Seiran. Sebelum menjadi raja, ia adalah kapten dari kru bajak laut, tapi keyakinan yang besar dan baik hati membuatnya memenangkan kepercayaan dari beastmen tersebut. Dalam episode terakhir, ia menjadi kapten lagi, meninggalkan takhta untuk Hyouun. Dalam permainan, ia bergabung Weissritter. 

Shumari
      
   
Kanselir Seiran yang memiliki penampilan rubah berekor sembilan. Dia bertanggung jawab atas pembunuhan ratu Astraea dan dari kutukan diberikan kepada Caris. Dia kemudian dibunuh oleh Baelgard akan pindah benteng 'Eisen Sarg', tepat sebelum ia membunuh Souma.


Raihi

            Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit seperti harimau, yang adalah teman baik Hyouun. Dia sangat bangga dengan keterampilan sebagai seorang prajurit. 

Basou

             Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit centaurian tenang. Ia bertindak sebagai Raja pramuka Rouen's. 

Enu
       
   
Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Seorang prajurit mirip burung.
 

Kouryu
       
   
Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Sebuah busur-prajurit memegang penyu-suka. Ketika sadar, ia sangat pengertian, namun, ketika dia mabuk, ia bertarung orang lain tanpa alasan yang jelas.
 

Hyoun
http://i394.photobucket.com/albums/pp25/wolfgirl2434/RP%20Characters-%20Supporting/sw-hyoun1.jpg
    Salah satu dari lima Seiran's jenderal. Ia diperintahkan untuk mengawasi Houmei. Ia tidak resmi dianggap sebagai bagian dari Ksatria Luminous karena keterlibatannya dengan Houmei yang diturunkan menjadi kakak perempuannya. Dia telah jatuh cinta dengan anak perempuan manusia, khususnya Kureha dan Seena, tetapi ia harus menjaga perasaan untuk dirinya sendiri karena intervensi Houmei's. Dalam episode terakhir, ia menjadi raja Seiran. 

Houmeihttp://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/houmei.jpg             The Tower Seiran Priestess's Air Hujan. Berabad-abad yang lalu, ia mencoba menghancurkan dunia. Karena itu, dia dipenjarakan di tanah terlarang Konron. Dia kemudian bergabung dengan 'Luminous Ksatria' sebagai taktik mereka. Meskipun penampilannya, dia sebenarnya 3000 tahun.
    
Dalam permainan, dia sebenarnya dari ras naga yang sama seperti Hyouun walaupun tidak terlihat seperti itu. Suatu peristiwa dalam permainan menjelaskan hubungan ini. Dalam anime, dia disebut sebagai elf.
 

Alkimia setan Kekaisaran Baelgard (Mantan Elven Kerajaan Astraea)
 

Xecty Ein
shining tears x wind - 009.jpg
           Salah satu dari empat Baelgard's wali, yang merupakan bentuk kehidupan-buatan yang dibuat oleh Hiruda, menggunakan senjata kuno sebagai dasar. Dia adalah adik kenyataannya Killrain's, Celestia, sebagai Hiruda membuat tubuhnya sebagai Xecty menggunakan sel Celestia, tapi kemudian ia akhirnya terinfeksi oleh kegelapan dan Hiruda menciptakan materi gelap untuk menyerap kekuatan kegelapan, mencegah dia dari infeksi lebih lanjut.
    
Selama duel dengan Kiriya, gempa menyebabkan dua sampai jatuh ke dalam sebuah gua. Kiriya pembicaraan dengan Xecty dan mengatakan kepadanya pentingnya harapan dan percaya pada diri Anda, membentuk ikatan yang erat dengan dia. Kemudian, selama pertarungan antara Kiriya dan Saionji, dia mendapatkan di tengah dan ditikam oleh Saionji, mengorbankan hidupnya untuk menghentikan perang. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia melakukannya untuk memberi harapan kepada dunia, dan bahwa Kiriya adalah harapan nya. Keinginannya kemudian bergabung angin, sebagai cara untuk melindungi keduanya. Dia kemudian dihidupkan kembali oleh salah satu polong dari Laut Naga Raja Ruins, dan bergabung dengan Knights Luminous. Dia juga menjadi pendeta dari Astraea's Tower dari Angin. pisau Jiwanya disebut Pedang Kaisar Excelion . Dia juga berisi Kiriya's Holy Grail, yang diambil dari Kiriya's Soul nya Ultimate Blade .
    
Dia memutuskan untuk tinggal bersama dengan Saionji, Hiruda, dan Jin-Crow di Baelgard, untuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

Zeed  http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/zeed.jpg           Salah satu dari empat Baelgard's wali. Juga merupakan abadi karena kontrak dengan pedang iblis itu. Dia berada di akhir pangeran kenyataannya Philias ', Leon, sekarang di bawah kendali pedang iblis nya. pisau Jiwanya disebut Kudus Armor Pedang Balmunc, dan pedang dan baju besi yang mirip dengan yang digunakan oleh Leon. Ia kemudian dikalahkan oleh Souma, sehingga semangat Leon menjadi bebas dari kontrol pedang iblis. 

Killrainhttp://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/Killrain.jpg            Salah satu dari empat Baelgard's wali. Awalnya peri normal dan baik, sampai ia terinfeksi oleh kegelapan. Meskipun ia adalah kakak dari ratu Astraea's, Celestia, ia terus Xecty dari mengetahui asal-usul yang sebenarnya. Dia terbukti memiliki energi gelap yang besar, seperti yang ditunjukkan setelah kematian Xecty, ketika ia merilis mengatakan energi sebagai ledakan kuat, yang mencakup hampir semua Liberia dalam badai salju dingin. kemarahan-Nya mendorongnya untuk menyalahkan semua jiwa yang hidup, dan setelah mengontrol tentara Peri gelap Baelgard, ia berencana untuk menghancurkan segalanya. Hanya setelah Souma, Kiriya, dan Saionji menggunakan kekuatan gabungan Grails mereka Kudus, yang jiwanya dibebaskan. Bersama dengan adiknya Celestia, ia memutuskan untuk tetap tinggal dan disegel di dimensi lain.
    
pisau Jiwanya disebut Demon Gun Pedang Gallatin, pedang raksasa mampu menembak sinar laser. Tidak seperti yang lain, Killrain dirinya berubah menjadi pedang raksasa, daripada memiliki pedang yang ditarik dari dalam dirinya. 



Lain-lain
 

Jin-Crow
     
  
Seorang Birdman misterius. Jin-Crow adalah teman untuk Killrain, sebelum yang terakhir ini terinfeksi oleh energi gelap. Dia masih bisa dilihat di sisi Killrain, tetapi ia juga mencari cara untuk membantu temannya mengatasi kegelapan. Dia memberikan Kiriya lokasi senjata kuno, dan kemudian pengawalan kelompok Kiriya untuk Bestia. Di masa lalu, dia, Killrain, dan Leon, kakak Clalaclan lebih tua, bersumpah perdamaian ke negara, tetapi kemudian plot Shumari's merusak rencana mereka. Ia memutuskan untuk menjadi pelindung Xecty's. Bersama dengan Saionji, Hiruda, dan Xecty, mereka sibuk memulihkan hutan kembali ke kejayaan.
 

The Enternal Forest's Chanting shining tears x wind - 011.jpg
    Dia adalah seorang gadis Peri misterius yang berbicara dengan Kiriya melalui mimpi. Dia kemudian diturunkan menjadi semangat Celestia, ratu Peri dari Astraea, sel yang digunakan untuk membuat Xecty. Dengan bantuan dia, Xecty menjadi pendeta dari Astraea's Tower dari Angin. Dia memutuskan untuk bersama kakaknya, jiwa Killrain dibebaskan, dan mereka disegel bersama-sama dalam dimensi lain. 

Lassi
http://i218.photobucket.com/albums/cc58/Robin_Asakura/Shining%20Tears%20X%20Wind%20Characters/Lassi2.jpg  
    
Seorang Anak kecil aneh Souma dibimbing siapa dan Elwyn melalui badai salju dingin. Dia membimbing kelompok untuk Celestia melalui lubang rahasia di hutan sebelah utara Philias. Di sana, dia diturunkan menjadi Raja Roh Angin. Dia memiliki afinitas terhadap elf yang aneh bisa memahaminya. Setelah Celestia, ia bergabung Xecty di Baelgard, untuk mengembalikan hutan untuk kejayaan.

1 komentar: