Selasa, 31 Mei 2011

Haruka naru Toki no Naka de ~Hachiyou Shou~

http://www.animereq.com/wp-content/uploads/2012/04/Harukanaru-Toki-No-Naka-De-post.jpg?84cd58
Story
Saat dia berjalan ke sekolah, Akane siswa biasa SMA Kyoto Motomiya  mendengar suara memanggilnya dari sumur tua di sebuah kawasan historis ditinggalkan. Suara itu adalah bahwa pemimpin oni Akuram, dan Akane menemukan dirinya dipanggil ke dunia lain yang menyerupai kota Kyoto selama Periode Heian (sekitar 800-1200 M). Di sini ia diminta untuk menjadi tidak Ryuujin Miko (, Pendeta dari Dewa Naga?), Seorang tokoh legendaris yang memiliki kekuatan para dewa. Akane adalah mengatakan bahwa dia harus mempertahankan dunia ini, yang disebut Kyou,Dari perambahan dari Klan Oni  Sebelum dia bisa pulang ke rumah. Untungnya, teman-teman sekolahnya Tenma dan Shimon berada di tangan untuk membantunya keluar dan bersama dengan enam pribumi Kyou mereka menjadi anggota Hachiyou (Delapan Daun?), Sekelompok orang khusus dipilih yang bertindak sebagai pelindung dari Miko.  

Karakter Utama
Akane Motomiya
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Akane Motomiyahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3527.jpg 
    Seorang gadis sekolah modern tinggi, Akane diangkut ke era Heian dan diakui sebagai tidak Ryuujin Miko, atau Pendeta dari Allah Naga. Dia membawa kuasa Allah Naga dalam tubuhnya sehingga dia dapat membersihkan kotoran dari kontak. Meskipun enggan untuk menggunakan kekuatannya sebagai imam, Akane bertekad untuk melakukan hal yang benar. Dia tidak bersalah dan baik hati, yang terkadang mengarah ke dalam kesulitan.
 

The Eight Guardian
Minamoto no Yorihisa
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yorihisa Minamotohttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3525.jpg 
    Salah satu pengawal Putri Fuji, yang datang untuk melindungi Akane juga. Dia menjadi salah satu Eight Guardian, sebagai Seiryu of Heaven. Ia adalah tipe, kuat diam dan akan melakukan apapun majikannya bertanya kepadanya.
 

Tenma Morimura
 http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tenma Morimurahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3526.jpg 
    
Sedikit orang yang tangguh, Tenma adalah teman dekat Akane dari sekolah. Dia adalah salah satu
Eight Guardian, sebagai Seiryu Bumi. Dia sangat peduli untuk Akane dan mencintainya, tetapi tidak benar-benar menunjukkannya pada awalnya. Sebagai kemajuan serial, ia mulai mengungkapkan perasaannya. Dia memiliki adik bernama Ran, yang menghilang secara misterius.
 

Inori
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Inorihttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3521.jpg  
    
Seorang pemuda pemarah yang satu tujuan dalam hidup adalah untuk menghancurkan iblis untuk merusak adiknya dan hidup. Dia adalah Suzaku dari Surga, Salah satu
Eight Guardian.
 

Nagareyama Shimon 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Shimon Nagareyamahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3528.jpg
    
Salah satu teman baik Akane dari sekolah, Shimon adalah cerdas, lucu, dan sangat setia. Seiring dengan Akane dan Tenma, ia diangkut ke era Heian. Selain bingung oni pada awalnya, yang mempunyai sifat seperti rambut pirang dan mata biru, ia diakui sebagai salah satu
Eight Guardian, Suzaku Bumi.
 

Fujiwara no Takamichi 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Takamichi Fujiwarahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3524.jpg 
    
Pekerja keras, rajin, dan sopan kepada semua perempuan, Takamichi bekerja di arsip istana di Kyou. Dia menjadi salah satu
Eight Guardian, sebagai Byakko of Heaven.
 

Tachibana no Tomomasa
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Tomomasa Tachibanahttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3529.jpg 
    
Tomomasa adalah seorang jenderal di Kyou, yang dikenal sebagai genit, acuh tak acuh, dan populer dengan wanita. Dia adalah salah satu yang terakhir untuk menjadi Guardian, sebagai Byakko Bumi.
 

Eise
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Eisenhttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3523.jpg 
    
Eisen adalah adik kaisar Kyou. Meskipun ia telah memenuhi syarat untuk mewarisi takhta, Eisen melepaskan jabatannya untuk menjadi seorang biarawan. Dia adalah seorang musisi yang handal dan merupakan, manis berpikir, orang malu-malu. Eisen sangat jatuh cinta pada Akane ketika mereka pertama kali bertemu, dan bersedia mengorbankan hidupnya bagi keselamatan dirinya. Dia adalah Genbu dari Surga , Salah satu Wali Delapan.
 

Abe no Yasuaki 
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Yasuaki Abehttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3530.jpg 
    Seorang pria, keren intens dan salah satu Eight Guardian sebagai Genbu Bumi, Yasuaki adalah magang berbakat untuk tidak terkenal tukang sihir Abe Seimei. Meskipun eksterior ekspresi nya, Yasuaki adalah seperti anak kecil dalam arti dia tidak begitu mengerti emosi; Ia bahkan meneteskan air mata dengan wajah kosong ketika Akane marah dengan dia pada satu kesempatan. Dia memegang Akane dengan menjunjung tinggi, dan mengembangkan suatu kesukaan tertentu untuknya.
 

Oni Clan
Akuram 

http://www.animecharactersdatabase.com:81/Akuramuhttp://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3522.jpg
    Pemimpin Klan Oni, yang dipanggil Akane untuk Kyou dalam rangka pemanfaatan kekuasaan untuk memperoleh dominasi penuh atas kota. Akuram dikatakan yang paling kuat pemimpin terbaru dari Oni Clan, dan kekuasaannya membentang ke tingkat tertentu yang bahkan rekan dekatnya tidak yakin bagaimana untuk menghadapinya. Akuram mewarisi topeng Oni Clan, memungkinkan dia untuk memimpin mereka, karena dia memiliki potensi besar untuk melakukannya sebagai seorang anak muda. Bahkan sekarang ia masih muda meskipun posisinya. Pada satu kesempatan topeng itu pecah, mematahkan mantra dan memaksa dia untuk mundur, dan tampaknya bahwa topeng itu sendiri adalah cara untuk berfokus keajaiban Oni.
    
motivasi Akuram adalah tidak selalu jelas. Kadang-kadang tampak bahwa ia hanya ingin mendominasi semua Kyou, namun pada kesempatan ia menunjukkan bahwa bagian dari motivasinya adalah balas dendam atas kematian banyak kaum kerabat di atas generasi masa lalu konflik antara Oni dan masyarakat Kyou. Minatnya dalam Akane tampaknya didominasi soal memperoleh kekuasaan, meskipun ia sering merujuk padanya sebagai 'nya' Miko, dan mendapat cukup marah bila ada anak buahnya mencelakakan tanpa izin.
 

Ikutidaru 
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3532.jpg
    Ikutidaru adalah tangan kanan Akuram orangnya dan mungkin yang tertua dari oni yang masih hidup. Dari semua klan oni ia memiliki rasa terbesar dari hati nurani, dan sering terbelah antara kesetiaannya kepada umat-Nya dan cintanya kepada kakak Inori lebih tua Seri. Dalam anime, ia pernah mendurhakai Akuram dan telah matanya dihapus sebagai hukuman untuk kejahatan (meskipun dalam manga itu belum menjelaskan bagaimana ia sampai kehilangan mata nya). Meskipun dia tidak selalu setuju dengan hal-hal Akuram perintah, ia sering membawa mereka keluar dengan keseriusan tegas, meskipun pada waktu itu membuat kesulitan Kyou lebih buruk. Dia memiliki sangat protektif - naluri mana Sefuru yang bersangkutan (walaupun Sefuru jarang menghargai kenyataan bahwa) - hampir ayah. Dalam manga yang sedang berlangsung, Ikutidaru saat ini bekerja dengan Akane dan Yorihisa terhadap Akuram ketika mereka mencoba untuk mematahkan kutukan Akuram telah ditempatkan atas mereka. pembelotan Nya yang banyak diilhami oleh cara di mana Sefuru terluka oleh Akuram ketika ia dibuang. 
 

Shirin
 http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3533.jpg
    
Satu-satunya perempuan di antara para anggota yang bertahan dari Oni Clan, Shirin memegang kasih sayang yang kuat untuk Akuram yang akan memungkinkan dia melakukan cukup banyak hal ia mengatakan dia lakukan. Dia sangat iri terhadap Akane karena kepentingan Akuram dalam, dan pada suatu kesempatan berjalan di belakang Akuram dan serangan yang Miko karena kecemburuan ini. Akuram tampaknya tidak sayang untuknya, membuang-nya dari klan menjelang akhir, namun dalam kesimpulan anime Shirin menawarkan untuk menukar hidupnya untuk Akane dalam upaya untuk bersama Akuram di akhirat. Meskipun ini berakhir hanya terjadi di anime, bukan di manga. tombol daya Shirin adalah kemampuan untuk menggunakan kecantikannya untuk merayu dan kemudian memanipulasi tindakan laki-laki, dan karena itu dia marah oleh Takamichi yang menolak untuk menyerahkan untuk mengeja rayuan nya. Dia dan Takamichi mempertahankan kimia seluruh cerita di akun ini, dengan Takamichi sekali menyelamatkan hidupnya meskipun upaya untuk membunuhnya. serangan fisik Shirin sering melibatkan mawar, anggur dan duri yang dia dapat memanipulasi di akan.
 

Sefuru
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3534.jpg
    
Sefuru adalah Oni termuda yang masih hidup, mungkin tidak lebih dari empat belas atau lima belas tahun. Dia adalah setengah dan setengah teknis, karena ibunya adalah penduduk normal Kyou. Sefuru pahit dan membenci orang Kyou karena ibunya meninggalkan dia berdasarkan penampilannya ketika ia hanya seorang anak kecil. Ini adalah saat ini yang Akuram membawanya dan mulai untuk melatih dia untuk menggunakan dia untuk tujuan sendiri. Untuk alasan ini, meskipun darah tirinya, Sefuru telah diterima sebagai Oni oleh sisa klan. Namun, ia memiliki rasa takut berakar mendalam ditinggalkan dan sendirian lagi, yang sering mendorong dia untuk tindakan putus asa. Pada satu titik dia berteman Shimon, berpikir bahwa dia seorang Oni dalam situasi yang sama, meskipun ia menjadi marah ketika ia berpikir bahwa Shimon telah mengkhianati Oni dengan bergabung dengan orang-orang di kota dan bahkan lebih bingung ketika ia menemukan bahwa Shimon adalah salah satu dari Hachiyou tersebut. Meskipun agresi, bagaimanapun, Shimon yakin bahwa Sefuru lebih terluka dari siapapun oleh pertemuan itu, dan menolak untuk menanggung dia dendam. Pada akhirnya, Sefuru ditampilkan dengan Ikutidaru, Seri dan bayi baru mereka, menunjukkan bahwa kebenciannya berbasis di kesepian, dan semua ia benar-benar dibutuhkan adalah tempat yang tepat untuk dimiliki. Dalam manga, yang masih berlangsung, Sefuru dibuang oleh Akuram dan diambil dalam dalam keadaan terluka oleh Inori adik Seri berdasarkan permintaan Ikutidaru's. 
 

Morimura Ran
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3537.jpg
    
Secara teknis bukan anggota darah klan oni, Ran sebenarnya panjang adik Tenma yang hilang dari Kyouto modern. Dia dipanggil ke Kyou oleh Akuram beberapa waktu sebelumnya, tapi terlalu takut untuk dapat terhubung dengan Ryuujin dan menjadi tidak Ryuujin Miko. Dalam putus asa, dia mengulurkan tangan bukan untuk naga Kokuryuu hitam Dan menjadi ditelan oleh kekuatannya, menghapus kenangan hidupnya masa lalu dan meletakkan di bawah kendali Akuram's. Ran terus untuk berperang dengan alter ego-nya di seluruh baik manga dan anime, meskipun mungkin lebih signifikan di manga. Mungkin karena hubungan nya dengan klan oni, nama Ran juga kadang-kadang ditulis dalam katakana sebagai "ラン" dan fitur cara ini pada kredit anime. Namun, dalam manga itu diberikan dengan kanji yang benar, seperti yang ditunjukkan di atas.
 

Lain-lain
 

Fuji-hime
http://www.animecharactersdatabase.com:81/Princess Fuji   http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3531.jpg
    
Keturunan Klan Star  Yang membantu Ryūjin no Miko. Dia terlihat sangat muda, dan sebenarnya hanya sepuluh tahun, tapi dia juga sangat bijaksana untuk usianya. Dia adalah putri Menteri Kiri, seorang tokoh peringkat penting di istana kekaisaran, dan karena itu berbicara sangat formal setiap saat. The 'hime' dalam namanya menunjukkan bahwa ia adalah putri seorang individu kaya dan berpengaruh. Dia adalah orang pertama Akane bertemu ketika dia memasuki Kyou, muncul sebagai ia lakukan di rumah rumah Clan Star.
 

Kotengu
http://www.animetaku.com/i1/animeCharacters/4/3536.jpg   
    
Kotengu (harfiah, "sedikit tengu ") adalah julukan yang diberikan kepada Tengu Gunung Funaoka, salah satu gunung utara sekitar Kyou. Meskipun awalnya sebuah makhluk menakutkan, kekuatan Kotengu itu disegel oleh Yasuaki dan ia terbatas pada bentuk miniatur di mana ia tidak bisa melakukan sihir (tapi banyak makan dan mengeluh). Dia adalah semi-diadopsi oleh Akane dan Hachiyou dan meskipun ia selalu mengancam balas dendam terhadap Yasuaki, ia merebahkan diri untuk sering menjalankan tugas untuk grup. Dalam anime, sihir Kotengu adalah disegel oleh Yasuaki membiarkan dia melawan Byakko dimiliki, dan meskipun kalah, ia bertahan hidup pertemuan dan kembali ke bentuk miniatur di akhir seri.  Dalam manga, nasibnya lebih menentukan. Tampak bahwa ia tewas setelah pertempuran yang sama dengan Ikutidaru, di mana salah Eisen dicegah Kotengu dari menyerang oni, oleh karena itu meninggalkan dia berdaya. 
 

Seri
 
Saudara perempuan
  Inori , yang jatuh cinta dengan Ikutidaru meskipun tahu bahwa ia adalah anggota dari suku oni. Seri lemah secara fisik, tetapi mental sangat kuat. Hal ini mengisyaratkan (meskipun tidak secara terbuka mengatakan) di beberapa titik di anime yang Seri sedang hamil anak Ikutidaru's -. Dan pada akhir dari anime itu menunjukkan bahwa mereka memiliki bayi yang baru lahir  Dalam manga, Seri ditampilkan sebagai orang yang sangat simpatik yang, walaupun kesehatannya sendiri lemah, telah diam-diam merawat Sefuru terluka berdasarkan permintaan Ikutidaru's. 
 

Kyou no Mikado

  Kakak  Eisen dan penguasa Kyou saat ini. Seorang pria baik-beralasan, Kaisar biasanya tenang dan bahkan dalam menghadapi kepanikan rakyatnya 'tentang masa depan kota. Meskipun posisinya berarti bahwa formalitas tertentu harus diperhatikan, Kaisar sangat dekat dengan adik yang masih muda dan berusaha untuk melindungi dia, karena ia merasa itu agak salahnya kalau Eisen telah didorong untuk menyembunyikan dirinya dalam kehidupan beragama. Ia juga dekat berteman dengan Tomomasa sejauh perbedaan mereka dalam status memungkinkan, dan kadang-kadang mereka dapat ditemukan berbagi lelucon dengan biaya Eisen's. Meskipun ia mengambil minat aktif dalam penyelesaian tidak Ryuujin Miko, Kaisar sepenuhnya terlepas dari aktivitas dan sering berharap dia bisa lebih terlibat dalam menyelamatkan umat-Nya dari bahaya. Namanya tidak pernah diberikan - dan bahkan oleh Eisen ia hanya disebut sebagai 'Okami' (secara formal menangani seorang Raja) atau 'aniue' (istilah sopan untuk kakak). Anggota cast lain merujuk kepadanya sebagai 'mikado' atau 'Okami'. 

Minamoto no Sanehisa
Sanehisa Minamoto no 
     Yorihisa's tua saudara, yang meninggal pada saat Akane tiba di Kyou. Ada perbedaan usia yang signifikan antara Yorihisa dan Sanehisa dan tampaknya Sanehisa sebagian besar terlibat dalam pelatihan Yorihisa dan dibesarkan-Nya. Cara di mana peran Sanehisa dalam persidangan digambarkan bervariasi dari anime manga, meskipun ia muncul dalam kilas balik seringkali pada saat situasi berkaitan erat dengan Yorihisa (misalnya kenangan tentang Nue). Dalam anime, Yorihisa dan Tenma baik menerima pesan singkat dari mimpi Sanehisa menyuruh mereka untuk pergi Timur untuk mencari Seal Timur. Hal ini kemudian diikuti oleh skenario surealis seram dengan peristiwa yang mengarah ke kematian Sanehisa, untuk yang Yorihisa memegang sendiri bertanggung jawab  Dengan membela Tenma dalam cara yang mirip dengan. Bagaimana Sanehisa membelanya, Yorihisa merasa dia agak 'menebus' dan dapat di berbagi terakhir cerita dengan para sahabatnya (Akane dan kemudian Tenma ). Dalam manga, Yorihisa takut menghadapi Sanehisa dan menerima pesan mimpi karena ia merasa bersalah atas kematian Sanehisa, yang diceritakan sebagai terjadi dengan cara yang sama seperti anime menggambarkan.     Tidak seperti Yorihisa, yang umumnya cukup serius dan fokus dalam bagaimana dia menangani situasi, Sanehisa jauh lebih ringan hati dan bersedia untuk menggoda kedua Akane dan Yorihisa di manga ketika ia mengunjungi mereka dalam mimpi. Jelas bahwa ia dan Yorihisa berbagi ikatan dekat dan bahwa dia tidak memiliki saudaranya bertanggung jawab atas kematiannya - bukan dia mengorbankan hidupnya untuk memastikan bahwa Yorihisa selamat.
    
Meskipun nama Sanehisa's muncul sebentar di anime, itu menjerit daripada berbicara, sehingga menyebabkan ia telah salah mendengar dan salah-ditulis sebagai hasilnya. Namun pada kedua kredit anime dan di manga ada tertulis seperti di atas, dengan membaca seperti yang diberikan.

2 komentar: