Sabtu, 28 Mei 2011

Ikki Tousen (Battle Vixen)

Story
Di wilayah Kanto Jepang, tujuh sekolah tinggi adalah mengobarkan perang rumput habis-habisan untuk supremasi teritorial: Nanyo Akademi, Akademi Kyosho, Seito Akademi, Yoshu Akademi, Rakuyo High School, Gogun High School, dan Yoshu Sekolah Swasta. Para pejuang masing-masing sekolah menanggung permata suci disebut magatama, yang berisi inti dari prajurit dari era Tiga Kerajaan Cina Kuno 1800 tahun lalu, serta nasib mereka.
Hakufu Sonsaku, keturunan penakluk lengendary Sun Ce, adalah pejuang yang sangat terampil dengan kepribadian ditzy yang transfer ke Nanyo Academy mana sepupunya Koukin Shuyu menghadiri atas permintaan ibunya. Takdir nya, seperti dengan pendahulunya, adalah untuk menaklukkan semua sekolah. Tapi ada sisi gelap dan lebih berbahaya untuk nasib dirinya, yang dapat mengubah seluruh kursus sejarah selamanya.


Nanyo Akademi  
Nanyo Academy Adalah sebuah sekolah bernama setelah Nanyang, sebuah kota di provinsi Henan Cina. The fighers peringkat teratas di Nanyo dikenal sebagai The Big Four, yang terdiri dari Simei Ryomou, Gakushu, Kouha Kannei, dan Genpou Saji. Setelah kekalahan Kannei's, Koukin menjadi salah satu dari Empat Besar di tempat yang terakhir.

Hakufu Sonsaku 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/87886.jpg
    
Protagonis Pertempuran Vixens. Seorang pelajar transfer kedua tahun di Nanyo, dia tidak terlalu cerah, tapi tak terkira kuat meskipun hanya D-tempur peringkat. Karena fisik busty dan keterampilan tinggi, ia dikenal oleh orang lain sebagai Fighter Busty , Dan juga dikenal dengan judul pendahulunya, para Hao Sho  ( "Little Conqueror"), karena dia nasib menaklukkan semua sekolah saingan. Hakufu sedikit peduli politik yang terlibat antara para pejuang, hanya peduli berjuang demi pertempuran, tetapi tidak perlu kukuh melawan kekerasan dan pembunuhan. Akhir-akhir ini, bagaimanapun, dengan penyeduhan kesulitan di sekelilingnya, ia mulai mengambil mantel dari seorang pemimpin untuk melindungi teman-teman dan keluarga.
    
Hakufu memiliki hadiah yang unik untuk memprediksi pergerakan musuh sangat akurat dengan membaca aliran chi di sekitar lawan-nya, yang kadang-kadang membuat dia tampak lebih terang daripada dia. Misalnya, dia akan mengakhiri untuk melawan hanya dengan menyatakan bergerak berikutnya lawan dengan akurasi yang menakutkan, akan melanggar untuk melawan setelah ia menyadari kesia-siaan pertempuran itu. Dia juga sangat baik di "mencolok tertunda", di mana dia membuat serangan tipuan untuk meninggalkan "bom chi" tak terlihat yang meledakan beberapa saat kemudian saat pasukan musuh sedang down. Dia sangat terampil "batin mencolok," yang merupakan serangan chi di mana ia mengirim chi ke dalam seseorang, menyebabkan kerusakan untuk mewujudkan di tempat yang tidak biasa. Dia juga mewarisi pengetahuan Guru Chosho tentang sihir chi, dan, sementara saat ini tidak menyadari hal ini, dapat menggunakannya sebagian dengan insting. Chosho lulus itu padanya spiritual sementara Hakufu tidak sadarkan diri, ini adalah bagaimana ia sembuh Koukin setelah dia menusuknya, dia tidur dengan Koukin dan diekstraksi chi jahat dari tubuh menjadi sendiri (metode biasa). Dia masih memiliki chi jahat yang terkandung di dalam dirinya, dan itu muncul pada tubuhnya sebagai tanda seperti tengkorak dan secara perlahan merambat naik ke dadanya.
 
Koukin Shuyu
Koukin Shuuyu   
    
Hakufu kaya sepupu dan seorang mahasiswa tahun kedua di Nanyo Academy. Dia adalah seorang anak laki-laki yang cukup menarik, karena keduanya Kanu dan Ukitsu telah menyatakan minatnya eksklusif dalam dirinya (sifat ini melunakkan di anime). Meskipun hanya seorang pejuang-C peringkat, kurangnya kepercayaan dan resume singkat tentang kemenangan (atau pertempuran dalam hal ini) agar dia menjadi A-peringkat walaupun sudah memiliki kekuatan satu. Dia telah jatuh cinta pada sepupunya Hakufu dan umumnya malu dan bermaksud baik, membuat hidup sangat sulit baginya. Anehnya, Hakufu tampaknya tidak keberatan telanjang di sekelilingnya, yang menunjukkan berapa banyak dia benar-benar berhubungan dengan dia, tetapi pada waktu dia berpikir dia adalah cabul setiap kali ia tertangkap dalam situasi yang memalukan (seperti Hakufu menangkapnya menatap barang-barangnya). Dia sekarang salah satu Nanyo's Big Four, Kannei terjadi setelah ia dikalahkan.
    
Koukin telah menunjukkan beberapa kekuatan besar ketika ia membela Hakufu dan Kakouton dari geng Ugan, yang heran bahkan Kakouton. Dia tinggal di belakang untuk melawan dan akhirnya ditangkap, yang memungkinkan dua lainnya untuk melarikan diri. Sementara ditahan di Kyosho, ia tergoda oleh tiga gadis cantik (salah satunya adalah mata-mata Seito's, Shokan, yang mengungkapkan identitasnya kepadanya setelahnya) dalam upaya untuk membuat Koukin mengkhianati Nanyo dan berjuang untuk Sousou. Hal ini, pada kenyataannya, bagian dari rencana untuk Pertempuran Sekiheki; dengan Koukin pribadi memberlakukan "rencana membahayakan tubuh." Setelah pasukan Kyosho tersebar dalam pertempuran ia istirahat bebas, dengan mudah mengalahkan Kaku dan Gakushin. Saat ini ia sedang mencoba untuk menemukan Nanyo dipisahkan dan pasukan Seito dalam rangka mengambil alih komando, sesuai nasib dalam pertempuran.
    
Dalam anime, dia adalah satu-satunya karakter yang setelah-episode biografi dalam musim pertama menyodok-olok dia, mengatakan bahwa setelah ia tersesat di hutan, Hakufu menjulukinya "The Lost Koukin", dan sebagai seorang anak, ia dipanggil "Crybaby Koukin" oleh anak-anak lain karena dia selalu menangis ketika orang lain diganggu dia, dan Hakufu biasanya ada untuk melindungi mereka dari pengganggu. Koukin tidak dapat menghentikan naga Hakufu ketika dia berjuang Ukitsu, melainkan ia harus dilempari mati dekat dalam upaya hanya untuk memiliki Hakufu berhenti naga nya sendiri. Di Dragon Destiny, setelah mendengar kematian Hakufu seharusnya, ia menyalahkan Koumei untuk memanipulasi peristiwa-peristiwa yang menyebabkan melawan Hakufu dengan Sousou. Namun, Kanu membuktikan kepadanya bahwa itu adalah pilihan Hakufu untuk tantangan Sousou, dan melawan dia dengan Kanu adalah satu dari hormat sebagai pejuang dan bukan karena kebencian. Hal ini menyebabkan Nanyo dan Seito membentuk aliansi untuk menghadapi Kyosho. Dia kembali untuk menjadi siswa setelah Pertempuran Red Cliffs.  


Simei Ryomou 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/102032.jpg
    
Ryomou adalah mahasiswa tahun ketiga di Nanyo Academy. Dia adalah seorang gadis aneh dengan rambut biru pendek dan mata hijau, tanda kecantikan berbeda pada pipi kirinya, dan sejarah yang sangat aneh, terutama terkait dengan patch misterius kiri matanya, dan selalu terlihat mengenakan sarung tangan tanpa jari dan sepatu tempur. Handal dan peringkat-B, dia juga merupakan salah satu Nanyo's Big Four. Dia memiliki kebiasaan mengenakan pakaian pelayan miniskirted biru Perancis, dan spesialisasi dalam pengiriman gulat bergerak, melempar, dan serangan sendi yang ia gunakan dalam hubungannya dengan sepasang borgol dia membawa, dan juga sangat mahir dalam membuat ledakan chi. kehidupan awal nya sebelum ia menjadi seorang pejuang tidak diketahui, tetapi mengisyaratkan sebagai tragis dan menyakitkan. Dia, Teifu, dan Saji telah bersahabat lama sebelum memulai seri, dan Ryomou adalah cinta dengan Saji dan peduli untuk Teifu (yang mencintainya). Ryomou selalu berjuang untuk bersenang-senang, dan menganggap dirinya tak ada wanita seseorang. Mungkin karena naga, ia memiliki kepribadian ganda kecil, salah cukup pemalu dan normal dan yang lainnya psikoseksual. sisi psiko-nya hampir tidak seburuk Ryubi, Sousou dan Hakufu.
    
Tiga tahun sebelum dimulainya serial, Ryomou berjuang Ryubi ketika naga itu telah terbangun, dan disimpan hak hidupnya sebelum Ryubi berusaha untuk keluar merobek hati sendiri. Dalam prosesnya, naga Ryubi's memiliki Ryomou mata kiri, dan sekarang sempurna berdampingan dengan dia. Kekuatan bahkan menyembuhkan dia sepenuhnya setelah terluka parah dan menikam melalui jantung Teni. Tidak ada karakter lain tampaknya selaras dengan naga mereka sebanyak Ryomou, tapi dia masih segel-patch dengan matanya dan diyakini akan meninggal karena itu. Sangat sedikit yang menyadari hal ini, dan tidak dinyatakan apakah dia saham naga Ryubi atau sekarang memiliki sendiri. Sementara dia itu, dia sekuat Tiga Penguasa lain. mata magis nya mungkin merujuk pada idiom Cina "Untuk melihat seseorang dengan mata baru," atau mengevaluasi kembali mereka atau tidak menghakimi mereka dengan penampilan mereka, idiom disebabkan oleh Lu Meng yang sebagai sarjana cemerlang seperti dia seorang prajurit.


Genpou Saji  / Shishi Ouin 
Saji Genpou / Shishi Ouin  
    
Seorang mahasiswa tahun ketiga di Nanyo Akademi dengan rambut pirang dan cokelat terang, dan salah satu Nanyo's Big Four. Dia adalah salah satu teman Ryomou tertua (yang ia sebut sebagai "Mou-chan"), dan memiliki perasaan baik dan Housen Ryofu, meskipun demikian, ia juga seorang casanova lengkap. peringkat aktual Nya sebagai seorang pejuang tidak diketahui, karena ia tidak pernah benar-benar memakai magatama di depan umum, tetapi dalam perkelahian ia telah menunjukkan dirinya sebagai peringkat A-dengan mudah. Salah satu tujuan utama sebagai Ouin adalah untuk menghilangkan Totaku dari kekuasaan, yang, seperti namanya sejarah, ia menyelesaikan dengan meyakinkan Ryofu untuk membunuhnya.
    
Dalam rangka penguasaan Hakufu lebih lanjut tentang Air Dragon Fist, Saji sepenuhnya mengenakan magatama dan identitas Ouin, memberikan dia kekuatan besar dan juga sedikit mengubah penampilannya. Melakukan Hakufu dalam pertempuran mematikan, ia sengaja membangunkan naga, lalu, menggunakan pengalaman dengan naga Ryubi tiga tahun lalu, menyerap energi negatif naga ke dalam dirinya sendiri, gertakan Hakufu kembali normal dan menempatkan kekuasaan naga benar-benar di bawah kendali dia, meskipun pada biaya kehilangan salah satu tangannya dalam proses. Terinfeksi dengan naga jahat dan tahu dia tidak punya banyak waktu tersisa, ia menyatakan bahwa ia tidak Saji lagi tapi Ouin, dan bahwa ia telah hidup lebih lama dari yang seharusnya. Mengatakan Hakufu tidak menangis untuk seseorang seperti dia, ia melakukan bunuh diri dengan melompat dari tebing di dekatnya dengan cara yang menakutkan mirip dengan kematian Totaku, pikiran terakhirnya Ryofu. Pada saat yang sama, meskipun ia jauh, Ryomou tiba-tiba dipukul dengan pengetahuan yang Saji tidak akan datang kembali.


Gakushu
Gakushuu   
    Disebut "Gaku-chan" oleh Saji, dia adalah seorang mahasiswa tahun ketiga di Nanyo Akademi, B-tempur peringkat, dan salah satu Big Four. Seorang pria, besar berotot dengan wajah menakutkan tapi kepribadian yang sangat bagus, dia adalah manusia kehormatan ke inti, dan membanggakan diri dalam hal ini dan pada otot-ototnya beriak, tetapi biasanya akan dipukul oleh semua tetapi terlemah dari lawan. Dia belajar bagaimana menggunakan ledakan chi setelah Ryomou mengecam dia melalui dinding tanpa berkedut. Meskipun kekuatan dan pelatihan, keterampilan jauh lebih miskin daripada Ryomou dan Ryofu's, seperti yang ditunjukkan saat ia mengecam Kakouen yang masih berdiri setelah itu. Meskipun ia adalah membantu Nanyo dengan aliansi mereka dengan Seito, dia pesimistis tentang peluang mereka, seperti ketika ia berkomentar rencana membahayakan tubuh tidak bisa bekerja karena Kogai telah dibunuh sebelumnya. Dia kemudian membantu bersama dengan Saji dan Rikuson untuk menguji senilai Hakufu sebagai pemimpin Nanyo, dan tidak memiliki keterlibatan yang serius sejak itu.
    
Gakushu memainkan peran penting sedikit lebih di anime daripada di manga, melayani sebagai semacam komandan de facto ketika Enjutsu dan Saji pergi diam. Dia bahkan menyelidiki perilaku aneh Enjutsu, dan adalah yang pertama untuk mengetahui ia mati, melainkan ditangkap oleh Kannei. Dia mendapat dipukuli bahkan lebih daripada di manga, hanya untuk ajaib memulihkan episode kemudian. Ia juga terbukti memiliki gigi manis, dan bahkan mengadakan pertemuan dengan Koukin di sebuah toko es krim. Di Dragon Destiny, ia menjadi jauh lebih sulit dan bisa memiliki berjuang bahkan dengan Kakouen. Pada akhir seri dia mendapat pekerjaan di sebuah toko, tapi risiko dipecat untuk membuang pelanggan melalui jendela ketika ia tidak akan berhenti melecehkan wanita.  


Tokubou Teifu 
Teifu Tokubou  
    Seorang teman lama dari Saji dan Ryomou. Dia pernah menjadi pejuang yang kuat dan sangat dihormati oleh orang lain. Dia sering diganggu Enjutsu meskipun itu Enjutsu yang merupakan pemimpin Nanyo pada saat itu. Beliau memiliki perasaan untuk Ryomou selama mereka tahu satu sama lain. Enjutsu mendapat balas dendam ketika ia dan Kaku ditipu Teifu ke kebangkitan naga Ryubi, dan dipimpin Teifu untuk percaya Ryomou akan mendapatkan diperkosa jika Teifu tidak akan mematuhinya. Beberapa tahun kemudian, Teifu dipilih untuk menjadi salah satu wakil Nanyo untuk turnamen, dan mengalami pemukulan mengerikan dalam pertandingan yang membuatnya dalam keadaan koma. Dia akan terbunuh jika Ryomou tidak ikut campur dalam pertandingan, menyebabkan dia didiskualifikasi. Teifu pulih dari koma, namun kini buta dan tempat di dekat sepenuhnya pulih. Teifu masih lelucon tentang menyalahkan Ryomou untuk mendapatkan dia didiskualifikasi. Ketika Ryomou yang tersisa meragukan kemampuannya setelah kalah Hakufu, Teifu menawarkan beberapa dorongan yang sangat dibutuhkan. Dalam anime, Teifu terus luka-lukanya dan juga perasaan untuk Ryomou. Namun, dia tidak muncul sama sekali di Dragon Destiny, yang merupakan tempat Ryomou ditemukan naga sendiri.  

Hakugen Rikuson
Rikuson Hakugen
   
Seorang junior, lucu berkacamata di Nanyo Akademi yang terampil dalam pembuatan racun. Dia telah baru-baru ini bergabung dengan geng Nanyo dengan maksud membantu mereka mengalahkan Sousou. Menurut sejarah Lu Xun's (baik di manga dan dari sumber-sumber lain), Lu Xun kadang-kadang dikreditkan dengan kekalahan Guan Yu, bukan Lu Meng. menyatakan manga bahwa Rikuson mengalahkan Kanu dan Ryubi per perintah Ryomou, tapi buku-buku sejarah variabel memberikan kredit secara penuh baik Lu Meng atau Lu Xun untuk datang dengan rencana yang menyebabkan kekalahan dari pasukan Guan Yu (meskipun dalam hal apapun keduanya sangat penting untuk kemenangan ini). Sejarah juga menyatakan bahwa Rikuson adalah anak didik Ryomou dan penerus akhirnya. Rikuson mengacu pada Ryomou sebagai kakaknya dalam terjemahan bahasa Inggris, meskipun tidak dikonfirmasi jika mereka berhubungan. Dia sedang berusaha membantu Nanyo / aliansi Seito selama pertempuran Sekiheki, tetapi juga sedikit panik karena kekuatan yang terpisah dan tidak dalam komunikasi. 


Shokyo
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5688-1993010332.jpg 
     Karakter anime-eksklusif yang muncul di Great Wali. Dia diperkenalkan sebagai adik Hakufu (yang ia tidak) dengan nama Chubo Sonken, Tapi kemudian mengatakan kepada mereka bahwa namanya sebenarnya Shokyo. Dia tampaknya sangat luas, karena dia mengutip legendaris strategi militer Sun Tzu (sedikit ironi karena keluarga Sun dikatakan memiliki keturunan dari Sun Tzu), kontras yang besar untuk Hakufu yang telah membaca masalah. Hal ini tersirat bahwa ia mungkin memiliki perasaan untuk Koukin, karena dia adalah miliknya "istri ditakdirkan." Tidak seperti adiknya Hakufu, Shokyo sangat sopan, pemalu, dan sangat terampil dalam memasak. Hal ini juga ditunjukkan oleh banyak karakter dalam seri yang Shokyo tidak terlihat seperti kakaknya sama sekali. Dia mengaku perasaannya untuk Koukin, tapi ia berbalik ke bawah dengan lembut dan mengatakan kepadanya untuk tidak membiarkan takdir aturan hidupnya. Dia menerima yang sangat anggun, juga menyusun kesimpulan cinta Koukin untuk Hakufu. Dia bergabung melawan Hakufu dengan yang Saji nyata, yang dia berani berbicara dan membantu mengatasi masalah dan trauma.

Kouha Kannei 
Kannei Kouha   

    
Salah satu Academy Nanyo's Big Four. Sebuah cabul dan seorang pejuang yang sangat tercela, dia mengkhususkan diri dalam menggunakan sepasang tonfas dengan pisau tersembunyi. Myosai menggunakan tekanan bergerak titik di dia yang akan membunuh dia di sepuluh hari, dan berjanji untuk menghilangkan efek jika Kannei akan membunuh Hakufu tetapi gagal untuk melakukan hal ini sejauh ini. Ia menyela menyerang kelompok Seito selama pertempuran, yang telah dimiliki oleh magatama Ryofu's. Dia menunjukkan tidak ada kepribadiannya, tetapi akan ganas nya untuk melawan. Dia akhirnya berhenti oleh Taishiji.
    
Pada adaptasi anime, dia gila daripada rekan manga, dan bisa menjadi yang terbaik digambarkan sebagai simpanse gila. Ouin drive dia gila dengan membuatnya membunuh Enjutsu sebelum awal seri. Dia kemudian hypnotizes Kannei menjadi percaya Enjutsu masih hidup, dan memberinya perintah yang suicidally berikut. Dia terbatas pada rumah sakit jiwa di akhir musim pertama di mana ia masih tetap. Namun, setelah framing Bashoku tentang Kannei atas kematian Kakuka di Dragon Destiny, ia misterius menghilang dari kurungan, yang dipimpin Koukin dan Gakushu ke mencurigai Seito mungkin terlibat.


Shikei Roshuku
   
Seorang mahasiswa dari Nanyo banyak memakai perban, luka tak pernah dijelaskan. Dia pertama kali muncul di antara geng Nanyo mengumumkan bahwa Kanu telah ditangkap oleh Sousou, dan datang dengan rencana yang melibatkan Nanyo dan Seito ke tim dan meluncurkan serangan mendadak di Koushou. Dia tidak muncul dalam adaptasi anime, meskipun ia membuat cameo singkat dalam episode terakhir dari Dragon Destiny OVA. 

Kyosho Academy  
Kyosho Academy Adalah sebuah sekolah bernama setelah Xuchang, sebuah kota tingkat prefektur yang terletak di provinsi Henan Cina. Pemimpinnya adalah Motoku Sousou.
 
Motoku Sousou
Moutoku Sousou
    
Pemimpin eksentrik dari Kyosho Akademi, sahabat terbaik untuk Genjou dan Hokou, dan B-tempur peringkat. Sampai naga terbangun, ia tidak peduli dengan keadaan, tetapi kemudian ia menjadi sangat kejam, haus darah, dan kekuasaan-marah karena karena mempengaruhi naga. Namun, ia lebih tertarik dalam mengendalikan pejuang kuat daripada mendapatkan benda-benda berharga seperti Gyokuji dan Hyakuhekito. Ketika Kanu menolak untuk dibebaskan sebagai imbalan untuk Ryubi menyerah pada Gyokuji, Sousou gembira menerima permintaan Kanu dan memerintahkan Gyokuji untuk dikembalikan. Sousou sering mengkritik Kaku untuk memakai kacamata, memberitahunya bahwa dia tampak manis tanpa mereka. Mudah karakter terkuat saat ini. Dia juga memiliki impian yang aneh yang melibatkan seorang pria tua dengan tulisan di dahinya meminta Sousou untuk membalaskan dendamnya. Meskipun rencana Shibai untuk menjauhkannya dari Pertempuran Red Cliffs tidak peduli apa, naga menarik dia secara paksa ke arah pertempuran, sebagai naga keinginan kuat untuk memerangi Ryubi dan Sonsaku.
    
Dalam anime, dia kurang jahat karakter, dan sebaliknya tampaknya lebih seperti orang terganggu dan bermasalah mencoba untuk melawan naga. Dia jauh lebih tenang dan lebih peduli sampai naga terbangun. Ketika Kanu ditangkap dan ditawan, Sousou pecah dan membujuk dia untuk bergabung dengannya. Kanu membuktikan diri dengan memerangi Hakufu satu-satu. Sousou sedang menonton pertarungan di atas sebuah gedung di dekatnya dan ketika Hakufu melihatnya, ia dikenakan dia menggunakan kekuatan naga nya. Sousou dilawan dengan naga sendiri dan meniup Hakufu jarak yang sangat jauh jauh. Sementara di negara naga, ia hampir membunuh sahabatnya, Kakouton. Ia dirantai ke dinding saat sedang diawasi oleh Chukou untuk mencegah dia membunuh orang lain. Dalam Pertempuran Red Cliffs, ia bergabung dengan kekuatan jahat Shibai dan ia mencoba untuk membunuh Ryubi. Ia dikalahkan, dan mungkin dibunuh, oleh Hakufu dan Ryubi. Dalam sebuah episode Great Guardians, Sousou diturunkan menjadi hidup, muncul entah dari mana belakang Kakouen. Setelah melihat dia, istirahat Kakouen dalam tangis dan kenyamanan Sousou, mungkin menunjukkan bahwa ia benar-benar harta karun Kakouen.
    

Hokou Kakuka
   
    
Seorang mahasiswa tahun ketiga di Kyosho Akademi dan sahabat terbaik untuk Sousou dan Kakouton. Ia ditakdirkan untuk meninggal karena kanker, tapi entah bagaimana berhasil disembuhkan. Dia aneh berkedip-kedip seperti hantu sekitar Kaku, kekasihnya. Cukup kuat dan sangat manipulatif (mungkin bahkan terhadap Sousou dirinya sendiri), ia dimasukkan ke dalam koma oleh Bashoku Yojo, yang dibingkai Kannei dari Nanyo atas serangan itu. Dalam anime, dia tidak menderita kanker dan dibunuh oleh Bashoku di Dragon Destiny bukannya dimasukkan ke dalam koma. Dia ditikam di jantung bukan di belakang, dan meninggal akibat lukanya. Dia lebih kuat juga, mampu mengalahkan Ryomou sangat mudah di musim pertama. Bashoku harus resor keracunan sebelum dapat membunuhnya.


Shikou Soujin
https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSYpdBs1CoigAYU-TJlPp-nlXF0qxx6YyK-Ok_NoB9IPGc-N2aWmg
    
   
Seorang siswa siswa tahun ketiga di Kyoho Akademi yang melancarkan serangan atas Seito. Dia diberikan salah satu Hyakuhekitō untuk digunakan dalam pertempuran, tapi geng-nya tidak bisa Kanshou terakhir. Dia mencoba mengalihkan perhatian Kansho oleh berkedip celana pendek di depan dia tapi ia mengetuk keluar sebagai gantinya, laki-laki sendiri menghubungkan bahwa ia tampak terlalu kekanak-kanakan untuk program yang telah bekerja.
    
Soujin memainkan peran utama dalam Ikki Tousen: Xtreme Xecutor. Pada awalnya, dia hadir di Kyosho selama Bacho Mouki upaya untuk memerangi Sousou. Kemudian, ia terpilih sebagai salah satu dari dua wakil Kyosho (yang lainnya Kyocho Chukou) dikirim untuk berpartisipasi di sebuah turnamen di Pulau Nanban, yang sebenarnya jebakan. Ditangkap oleh pejuang Nanban, Soujin adalah orang yang diidentifikasi Teni di antara para penyerang, memberikan pemirsa petunjuk untuk identitas Kentei misterius. Menurut Koukin, Soujin adalah pejuang B-peringkat yang bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola tingkat rendah pejuang Kyosho.  


Kyocho Chukou  
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/9/118117.jpg   
    
Seorang mahasiswa tahun pertama sangat tinggi pada Kyosho Akademi dan salah satu pejuang setia Sousou's. Dia dapat dengan mudah memblokir ledakan chi kuat dari Sousou ditujukan untuk Shibai. Meskipun Chukou bermain untuk tim voli Kyosho, ia juga merupakan bagian dari klub sekolah jahitan dan dicari untuk klub judo. Chukou dan Sousou digunakan untuk berada dalam klub judo ketika mereka masih muda, namun karena tinggi mengejutkan dia untuk usianya, dia memilih pada dan dianggap laki-laki oleh anggota klub lain laki-laki. Setelah apa yang bisa disebut pelecehan mencoba (adalah bahwa para anggota klub judo menggunakan kekuatan untuk mengungkapkan apakah dia adalah laki-laki atau perempuan), Sousou masuk dan naga terwujud. Dia dengan mudah membantai semua orang yang ada dalam upaya untuk melindungi temannya. Setelah mendapatkan kembali kesadaran, Chukou Sousou memeluk dan menenangkan amarahnya. Karena itu, Chukou memutuskan untuk melindunginya meskipun biaya hidupnya untuk melakukannya.
 
Myosai Kakouen 
Kakouen Myousai  
    
Seorang pembunuh wanita Sousou sekali diselamatkan, produktif total loyalitas nya. Dia sangat terampil, bahkan lebih dari Ryofu (namun hal ini mungkin telah karena sakit Ryofu sudah mencapai tahap akhir pada saat mereka berjuang), dan sangat tahan lama ke titik yang tampaknya tidak merasa sakit, dan spesialisasi pada titik tekanan serangan. Dia menggunakan giok tembakan yang melekat pada kawat logam yang sangat panjang sebagai proyektil dan untuk menahan musuh nya. Dia mengembangkan respek yang dalam terhadap Choun ketika mereka berperang satu sama lain, dan Choun mengakui bahwa Kakouen berjuang untuk seseorang yang sangat penting dalam hidupnya (Sousou). Kakouen serangan sekutu sendiri ketika mereka menangkap Ryubi, mengklaim bahwa ia ingin menangkap Ryubi dirinya sendiri, tetapi ditikam dari belakang oleh salah satu pejuang Sousou's. Namun, Choun mengalahkan pesawat tempur dan memerintahkan dia untuk membawa Kakouen kembali ke Kyosho aman.
    
Dalam Ikki Tousen: Dragon Destiny, ia mengungkapkan bahwa Sousou ditemukan tahun-tahun yang lalu di zona perang di hutan di suatu tempat, mungkin di Asia Tenggara. Kakouen mengenakan seragam tentara, menunjukkan dia adalah seorang pemberontak atau revolusioner dari beberapa macam, dan dia hampir diperkosa oleh seorang tentara (dia tidak mengenakan celana dan celana dalamnya telah ditarik ke bawah). Tentara itu ditunjukkan dengan luka tembak di punggungnya, yang menunjukkan baik Kakouen membunuhnya sendiri atau Sousou lakukan untuk menyelamatkan dia (dia tidak terlihat memegang senjata, tetapi Kakouen memegang pistol). Sousou berpakaian sebagai turis pada saat ia menyelamatkannya, dan diduga bahwa ia membawanya kembali ke Jepang dengan dia. Kakouen dikalahkan oleh Ryomou dan Saji dalam Pertempuran Red Cliffs, dan juga para pejuang Kyosho-satunya yang nasibnya tidak terungkap dalam anime berakhir.


Bunwa Kaku
Kaku Bunwa   
    Seorang
yang cantik berambut hitam panjang yang pernah menjadi teman cewek kedua Totaku . Cerdas, menggoda, dan manipulatif, kekuasaan dia berbaring di memanipulasi orang lain ke dalam melakukan pekerjaan kotor karena dia lebih dinyatakan seorang pejuang rata-rata. Dia membantu mengatur peristiwa yang menyebabkan naga Ryubi sedang dibangunkan tiga tahun sebelum dimulainya serial, dan menawarkan untuk membantu Enjutsu mendapatkan penghormatan yang ia harus memiliki sebagai pemimpin Nanyo pada saat itu. Mengetahui perasaan Teifu untuk Ryomou, Kaku menyamar sebagai Ryomou dan pura-pura video di mana ia hendak diperkosa oleh henchmen Enjutsu's. Teifu jatuh untuk itu dan dipaksa menyerang Seito dan mencari Ryubi untuk melindungi Ryomou. Pada kenyataannya, rencana seluruh ditemukan oleh Totaku untuk melihat seberapa kuat Ryubi naga itu. Setelah kematian Totaku's, Kaku beralih sisi dan bergabung Sousou, yang menerimanya dengan tangan terbuka. Dia menjadi (atau selalu telah) kekasih Kakuka's, merencanakan untuk mengambil keuntungan dari daya Sousou's. Dia benar-benar jatuh cinta dengan dia sampai ia dibawa keluar dari tindakan. Namun, dia masuk ke hubungan seksual dengan siapa dia plot dengan (Totaku, Kakuka dan sekarang saat Junyu). Dia menyadari naksir Koukin di Hakufu (meskipun ada kemungkinan bahwa setiap orang dalam seri tahu itu), dan juga menggodanya dengan melepas celana dalamnya di depannya sebelum tiga gadis Kyosho lainnya menggoda dia dalam upaya untuk membuatnya cacat dari Nanyo. Dia menduga rencana Koukin tentang luka fisik, tapi gagal untuk merencanakan sesuai.


Chutatsu Shibai 
http://i678.photobucket.com/albums/vv144/Huruki_202/ikki%20tousen/0000154716.jpg  
    
Ahli strategi dari Kyosho Academy dan arch-musuh dari Koumei. Dia paraphelgic, setelah kehilangan kakinya tahun yang lalu ketika Teni mengamuk membunuh, dan menggunakan kursi roda untuk mobilitas. Dia juga memiliki tato naga di tangan kanannya (dalam anime, mereka bersinar setiap kali ia menggunakan chi atau indranya lawan yang kuat). Teni memandang ke Shibai dan memanggilnya "Maria-sama", memperlakukan dia sebagai kekuatan ilahi yang lebih tinggi. Shibai diam-diam berjalan Kyosho dan juga kekasih Sousou's. Dia diam-diam memanipulasi Sousou menuju suatu tujuan tidak jelas, dan tidak menunjukkan tanda-tanda simpati terhadap para pejuang yang loyal. Misalnya, dia tidak menunjukkan penyesalan terhadap Teni setelah dia mengerikan terluka oleh Ryomou selama pertempuran mereka. Dia hampir dibunuh oleh Sousou dalam salah satu tahap naga, tapi diselamatkan tepat pada waktunya oleh Kyocho.


Teni 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6xKWlDXecp71Maefiyf9Wn8CX0K7kGJaFiKoqV8GKKniaRWaaZXzJXxQZPis32N8WSPvPtUwxyc1lhqqBh7lSRI9P_IHpSYQsMvZhCaZFzLyi6FBjT1TRKR4V3V-8I41WVKiOh2m7fMc/s1600/0000154717.jpg 
    Seorang pemanah yang kuat psikotik dan pembunuh hampir berusia belasan tahun, mengenakan busana gothic lolita. Dia memiliki keyakinan Katolik, dan percaya Shibai menjadi Mesias dan memuja nya mutlak. Dia diperkosa oleh ayahnya sebagai anak, tapi ia membunuhnya untuk membela diri. Dia menghabiskan kehidupan sekolah awal nya disalahgunakan, terutama oleh sebagian besar anak-anak lain. Dia kemudian belajar cara untuk memerangi, membunuh, dan bermain gitar dari Shibai, yang ia memuja. Dia mencoba membunuh Ryomou dan mengambil Gyokuji tapi naga Ryomou's terbangun dan merobek lengan kanannya, hampir membunuh dirinya dalam proses (ini dihilangkan di anime). Dia sedang dalam keadaan koma. Dia memiliki Hyakuhekitō yang disebut 100-Swing Dragon Blade, yang tersembunyi di dalam sebuah gitar listrik (dia tidak memilikinya di anime). Alih-alih pertempuran Kochu di anime, dia perkelahian Cho-un sebagai gantinya. Dia sepenuhnya pulih pada akhirnya, dan terakhir terlihat cenderung kuda dengan Choryo.

Koumei Jokou
http://i522.photobucket.com/albums/w349/badamok/Kyoshou%20Gakuin/ChoukouShungai-1.jpg   
    
Seorang anggota Tiga Dewa terpilar, Trio elit Kyosho Academy A-pejuang peringkat. Pendahulunya memiliki kemampuan yang setara Kanu's 1800 tahun yang lalu. Dalam pertempuran asli, Jokou Kanu memaksa mundur, di masa sekarang, Jokou menantang Kanu dan bahkan berhasil mengalahkan nya. Namun, Kanu pulih dan mampu mengalahkan dia. Jokou mengambil risiko dan bluffed tentang bagaimana pejuang lainnya Kyosho sudah Seito mengepung dan hendak memburu Ryubi. Meskipun pada saat itu Cho-un


Bunken Gakushin
   
    
Anggota lain dari Tiga Kyosho's Dewa terpilar dengan kemampuan untuk membaca magatama individu dengan Prancis mencium mereka. Ketika dia membaca pikiran Kanu, dia menemukan cintanya pada Ryubi. Namun, dia juga memiliki visi pendahulunya Kanu dari 1800 tahun yang lalu. Gakushin mogok dan ditinggalkan tertegun ketika dia menyadari betapa kuat Kanu adalah ketika dia reawakened. Dia juga menggunakan nya ciuman untuk membaca magatama Koukin's, menemukan keberadaan salah satu Hyakuhekitō tersebut. Dalam anime, waktu dia membaca pikiran Kanu adalah berbeda, di manga, dia melakukannya setelah Jokou tersingkir Kanu, tapi di anime dia setelah menyerahkan Kanu dan ditawan.
terus sekolah dan Ryubi dilindungi, Kanu memutuskan untuk tidak mengambil risiko keselamatan Ryubi dan menyerah. Setelah Pertempuran Red Cliffs di Dragon Destiny, Tiga terpilar Dewa menjadi obyek wisata di pegunungan.  

Seito Academy 
Seito Academy Adalah sekolah tinggi bernama setelah Chengdu, ibukota provinsi Sichuan Barat Daya Cina. Pemimpinnya adalah Gentoku Ryubi.  

Unchou Kanu
Kan'u Unchou 
    
Seorang mahasiswa tahun ketiga di Seito Akademi dan tempur A-peringkat. Dia memakai variasi dari seragam sekolah nya, di mana hanya bajunya meluas ke bagian perut, dan memakai kaus kaki longgar, yang merupakan aspek umum dari gaya Kogal dan Ganguro antara siswi Jepang. Dipercaya menjadi pejuang paling ditakuti dan kuat di wilayah Kanto, ia membawa hampir tak terkalahkan Blue Dragon Crescent Blade dari pendahulunya serta pedang legendaris Kusanagi, dan juga memiliki jumlah yang banyak chi. Dia percaya takdir nya adalah mati melindungi Ryubi. Hal ini diyakini oleh banyak karakter yang Ryomou suatu hari akan membunuhnya. Dia dianggap menjadi teman lama Kakouton dan Kakuka. Meskipun ini, bagaimanapun, ia tampaknya telah mengambil minat dalam Koukin (ini terjadi hanya dalam manga bahasa Inggris, di mana tidak hadir dalam manga asli). Dia akhirnya terpaksa memihak Sousou dan rencana serangan terhadap Nanyo untuk melindungi Ryubi dari fightrs Kyosho, yang pasti akan mengejarnya. Ketika dia menyerah, dia diperlakukan sebagai tahanan, ia diborgol, dipukuli, dan kehilangan pakaiannya. Ketika Ryubi menyampaikan Gyokuji untuk rilis Kanu's, Kanu menolak untuk menerima tawaran dan tetap sebagai tahanan di bawah akan sendiri. Sousou menghormati keinginan Kanu dan memerintahkan Gyokuji dikembalikan kepada Seito. Kanu mampu membebaskan diri dari borgol nya, jelas menahan sementara ia tawanan. Dia sekarang diperlakukan lebih adil saat sedang disimpan di bawah perintah Sousou's.


Gentoku Ryubi
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20100317203308/ikkitousen/images/0/03/Ryuubi.jpg
    
Sebuah klutzy, ditzy, kutu buku berkacamata dengan tampaknya tidak ada keterampilan tempur, dia bahkan tidak bisa berenang. Ryubi ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin besar, tetapi saat ini terlalu takut dan bebas untuk menjadi satu. Namun, dia masih lebih dari bersedia untuk melakukan yang terbaik untuk teman-temannya. Dia bersahabat dengan Chouhi dan memiliki naga paling merusak dilihat, yang begitu jahat bahwa ia memancarkan energi enthropic dan nyaris membuat dia mengeluarkan isi perut diri sebelum Ryomou, Chouhi, dan Kanu berhasil menghentikannya, sehingga semuanya menjadi kritis terluka. Dia tampaknya tidak menyadari ini dan rentan terhadap ledakan yang sangat merusak sesekali ketika membangkitkan naga itu. Aksi-aksi/ledakan terjadi ketika Ryubi melihat teman-temannya terluka dalam pertempuran. Ukitsu menyinggung bahwa kapasitas Ryubi saham Sonsaku untuk mengantisipasi bergerak musuh. Khusus dalam manga bahasa Inggris, Ryubi memiliki takut homoseksual, bertanya-tanya apakah dia homoseksual sendiri, dan yakin bahwa Kanu dan Chouhi adalah lesbian yang tertarik padanya.


Ekitoku Chouhi 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/3/50304.jpg 
    Ryubi sahabat terbaik dan kekasih-avid snack yang merupakan mahasiswa pertama Yer di Seito Academy. Meski cukup lemah dan hanya C-tempur peringkat, sejarah menyatakan bahwa ia suatu hari akan menjadi begitu kuat sehingga legenda akan memberitahu laki-laki cocok nya sepuluh ribu (seperti Zhang Fei sendiri), yang membuat dia terkenal di sekitar kota. Dia telah tampil seperti sebuah prestasi, meskipun pada skala yang lebih kecil, ketika pertama kali menyerang Kyosho Seito untuk mencari Ryubi. Kakouen hampir membunuh dirinya selama perjuangan mereka, tapi dia untungnya diselamatkan oleh Choun. Dia sedang keluar dari tindakan, pulih dari cedera serius menderita dalam perang melawan Kakouen, dengan Ryubi tinggal di sisinya.
   
 

Shiryu Choun 
Chou'un Shiryuu
    
Seorang gadis baru misterius dari Seito tinggi yang dianggap menjadi "senjata rahasia" Seito's. Mudah super peringkat A-pesawat tempur, ia wields salah satu pedang Hyakuhekitō dengan efisiensi ekstrim. Dalam usaha pembunuhan Ryubi, ia sendirian mengalahkan Myosai Kakouen, diduga salah satu A lebih kuat-karakter peringkat dalam seri, secara harfiah dengan mata tertutup ketika mempertahankan Ryubi dari kaki tangannya. Dia menyajikan dirinya dengan mata tertutup sebagian besar waktu, dan merupakan satu-satunya gadis dalam Seito yang tidak mengenakan seragam Seito standar High School gadis. Dia percaya kekerasan yang tidak perlu dan yang menumpahkan darah dapat dihindari untuk menyelesaikan konflik. Dia memiliki respek yang dalam terhadap Kanu sementara kekuatan mereka satu saingan lain.
    
Choun ini bisa dibilang tempur paling terampil dalam kedua seri manga dan anime sejauh ini (meskipun dia sendiri mengacu Kanu sebagai pejuang Seito terkuat). Berlawanan dengan penampilannya, dia sangat santai. Daripada dikirim oleh Koumei untuk menyelamatkan Ryubi dari upaya pembunuhan Kakouen's, Choun dikirim oleh Kanu untuk mengalahkan Teni dan naga Ryomou sebelum mengklaim Jade Dragon. Tidak ada cara untuk mengetahui potensi yang sebenarnya karena perkelahian yang terbatas dan kurangnya keseriusan dia di dalamnya. Sejauh ini, tidak ada tempur memberikan tantangan yang sebenarnya atau bahkan meletakkan air mata pada seragamnya. Pada akhir seri, dia terlihat melakukan upaya buruk merangkai bunga. Meskipun tidak jelas menunjukkan apakah dia pelabuhan naga atau tidak, terlihat dalam beberapa berkedip, di antara adegan perjuangannya, yang matanya kucing seperti saat terbuka, sangat mirip dengan mereka yang pelabuhan naga mereka dengan kontrol. Anomali ini juga terlihat dalam episode terakhir dari OVA ketika ia terjun tanda peringatan di luar penyadap air panas. Namun, dalam transisi antara adegan untuk Dragon Destiny, dia telah ditarik mengungkapkan tato harimau di bagian punggung sebelah kiri.
   
 

Koumei Shokatsuryo 
Shokatsuryou Koumei
    
Seorang gadis muda yang muncul ke pelabuhan naga (jelas Zhuge Liang, dirinya sendiri, yang dibebaskan setelah beberapa prestasi besar pada Pertempuran Red Cliffs) dirinya sendiri. Tenang dan misterius, telah menunjukkan bahwa dia telah memanipulasi peristiwa besar di seluruh seri meskipun sangat muda. Hal ini dikemukakan oleh Saji, yang mungkin telah bekerja untuknya. Dia sangat melekat Ryubi, sering tinggal di sisinya dan mencegah orang lain dari mendapatkan di antara mereka. Dia ditakdirkan untuk menjadi Shibai's arch-nemesis. Dalam persiapan untuk Pertempuran Red Cliffs, Koumei telah membangkitkan semangat Zhuge Liang yang asli dalam dirinya.
    
Di Dragon Destiny, ia benar-benar setia untuk Ryubi ke titik yang ia mungkin naksir pada dirinya, dan diatur pada mencapai tujuan Ryubi-apa pun yang terjadi. Pada satu titik, ia ingin menjadi orang yang mengambil mandi dengan Ryubi. Antara lain, ia memilih tujuan untuk Battle of Red Cliffs. Pada akhir seri, ia kembali untuk melakukan hobi favoritnya, memancing. Dia terpesona oleh ukuran payudara Ryubi, yang ditunjukkan dalam OVA pertama ketika ia membandingkan payudara dari Chouhi, Kanu dan Ryubi dalam mandi terbuka banyak untuk ketidaknyamanan mereka, dan mengambil Ryubi sebagai favorit karena mereka adalah yang paling lembut .  

Kansho Kochu
  
    
Seorang biksu yang bekerja bersama Genchoku Josho di Tougenin. Dia pertama muncul untuk memblokir Chouhi ketika dia dan Ryubi pergi mencari Kanu, yang pada gilirannya mencari Koumei. Dia tampaknya cukup malu anak perempuan, mengingat bahwa ia tabur banyak ketika ia melihat daging wanita atau barang-barang seperti celana dalam. Dia sangat kuat, Namun, yang mampu melawan Teni dengan mudah dengan mampu memblokir dan mematahkan pisau nya dengan tangan kosong serta mengambil ditembak dengan Hyakuhekitou ke bahu dan masih dapat menundukkan Ryomou ketika naga nya dibebaskan. Hal ini tersirat bahwa ia akan membunuh Kakouen, seperti pendahulunya tidak 1.800 tahun yang lalu.
    

Yojo Bashoku 
Bashoku Youjou  
    
pembunuh yang dikirim oleh Koumei untuk membunuh Kakuka dan kerangka Kannei dari Nanyo untuk kejahatan. Meskipun keahlian berjuang tidak cocok dengan Kakuka's, persiapan awal nya pisau keracunan dia menyebabkan kemenangannya, menyebabkan Kakuka jatuh ke koma (di anime, dia akhirnya membunuh dia). Dia muncul kembali selama serangan Seito dan Nanyo's dan terakhir diserang oleh Kannei dimiliki. Di Dragon Destiny, ia pergi ke Nanyo untuk memberitahu Koukin, Saji dan yang lainnya yang dikalahkan Sousou Hakufu dan menangkap Kanu. Saji mampu mengenalinya sebagai pembunuh nyata Kakuka dan tahu itu adalah dia yang membingkai Kannei untuk pembunuhan, meskipun ia menggoda dengan tetap nya. Tujuan utamanya adalah untuk membawa laporan tentang Kyosho dan Nanyo untuk Koumei dan untuk membela Seito dengan Kochu harus Sousou pernah menyerbu sekolah. Pada akhir seri, ia bergabung Koumei untuk memancing.  


Yoshu Academy   
Yoshu Academy Adalah sekolah tinggi bernama Yangzhou, sebuah kota tingkat prefektur di provinsi Jiangsu di Cina. 

Shigi Taishiji 
   
    
Seorang petarung terampil dan terhormat keturunan Afrika, olahraga gimbal dan berpakaian dengan gaya hip-hop. Dia menolak untuk membunuh Hakufu meskipun diperintahkan untuk melakukannya, dan kemudian mencoba menghentikan pembunuh lain dari menyelesaikan pekerjaannya, tapi ditikam di bagian belakang sebagai konsekuensinya, menempatkan dia dalam keadaan koma dan melumpuhkan dia dari pinggang ke bawah. Namun, ia tampaknya akan pulih dari cedera. Ia digunakan untuk menjadi salah satu mitra Ukitsu's perdebatan, dan dikatakan bahwa Ukitsu selalu diadakan kembali ketika perdebatan dengan Shigi karena dia menyukainya, meskipun ia masih melukainya dalam perkelahian (dihilangkan di anime). Sementara Shiji disimpan di rumah sakit, seorang gadis dari Nanyo sering dikunjungi dia dan duduk di sisinya. Ternyata gadis itu mentransfer chi ke dalam Shigi baginya untuk pulih dari cedera. Dia bangun dari koma pada waktunya untuk bergabung dengan pertempuran Sekiheki, menyelamatkan Nanyo beberapa terluka / pejuang Seito dan mengalahkan Kannei, yang dimiliki oleh haus darah Ryofu's. Dalam anime, dia tidak sembuh dari koma dan dianggap sudah mati.


Hannou
http://i522.photobucket.com/albums/w349/badamok/Youshuu%20Gakuen/Hannou-1.jpg   
    
Petarung pertama yang pernah Hakufu perkelahian. Dia muncul kembali dalam Pertempuran Kanto berjuang untuk Yoshu. Dia juga bukan seorang pejuang yang nyata, seperti yang dikisahkan oleh Shigi ketika Hannou meraih benda logam untuk melawan Hakufu dengan.


Rakuyo High School  
Rakuyo High School Adalah sekolah tinggi bernama setelah Luoyang, sebuah kota tingkat prefektur di provinsi Henan barat Cina.  

Chuei Totaku
Toutaku Chuuei
    
Pemimpin jahat Rakuyo Tinggi yang, sampai kematiannya, diadakan sebagian besar sekolah lain dalam suatu vicegrip, baik memiliki tenaga kerja dan Gyokuji serta sebuah Hyakuhekitō. Selain itu, ia memiliki kemampuan Naga Hao, namun ia tidak salah satu dari mereka. Dia juga seorang masokis, yang terlihat melalui diri-Nya-mutilasi. Sangat kuat dan sombong, ia berusaha untuk membunuh Hakufu dalam rangka untuk mengubah takdirnya. Dia akhirnya berakhir membunuh Choshou, dan dibawa ke keadaan menjelang kematian oleh Ryofu langsung setelah bertarung dengan Choshou. Dia sebagian perubahan nasibnya dengan cara bunuh diri daripada membiarkan Ryofu membunuhnya. Meskipun hasil akhir masih sama, ia setidaknya mati dengan beberapa kepuasan-diri. Tiga tahun sebelum dimulainya manga, ia menyusun rencana yang menyebabkan naga Ryubi's kebangkitan untuk pertama kalinya.
    
Dalam anime, dia memiliki perangai halus agak lebih ke alam jahat, dan ia jauh lebih terampil juga; ia mendemonstrasikan kekuatan untuk membagi sebuah semangka dan meja dengan chi nya menjadi potongan-potongan yang sempurna hanya dengan tekan dari jari-jarinya, dan bahkan diracuni Hakufu dengan chi nya. Dia juga mampu memiliki dan menguasai tubuhnya. Dia juga tampaknya tidak suka semangka, diduga karena mereka membuka mengingatkannya pada bagian dalam kepala manusia. Tubuhnya hancur oleh Ryofu, yang menggunakan sebuah ledakan bunuh diri ganda chi, pada saat mana ia transmigran ke Hakufu, hanya untuk dimakan oleh naga nya nanti. Sepertinya ia berubah pikiran di ambang kematiannya, mengungkapkan kepada Hakufu kebenaran tentang Saji sebagai dalang di balik semua ini, dan bahwa Genpou Saji bukan identitas aslinya. Dia juga menggunakan sedikit kekuatan yang tersisa setelah dihancurkan oleh bunuh diri ganda Ryofu untuk menghapus kutukan Fa Jing yang sebelumnya dia berbaring pada dirinya.  


Housen Ryofu 
Ryofu Housen    
    
Sorang petarung biseksual kuat dengan kepribadian yang sangat promiscuous dan kebiasaan untuk berpakaian dengan pakaian minim. Dia sangat terampil membuat ledakan chi, dan jatuh cinta dengan kedua Saji dan sahabatnya Chinkyu. Dia memiliki hubungan cinta-benci dengan Saji, yang ia mengklaim pernah memperkosanya (Saji hanya setengah-menyangkal ini, mengklaim bahwa ia tidak diperkosa karena dia menikmatinya). Meskipun mencoba yang terbaik untuk melarikan diri takdir, dia akhirnya menyebabkan anyway. Menderita penyakit mematikan yang akan membunuhnya sebelum dewasa, ia akhirnya dimanipulasi oleh Saji ke Totaku's menyebabkan kematian. Ketika dia tahu bahwa Chinkyu diperkosa, dia pergi mencari balas dendam sebagai tindakan hidup terakhir. Dia ditemukan oleh Kakouen, dan dua berperang satu sama lain. keterampilan Kakouen tambah dengan kesehatan Ryofu yang gagal sudah cukup bagi Ryofu harus dikalahkan. Dia diselamatkan dari pukulan Kakouen's membunuh oleh Chinkyu. Menyadari bahwa dia saat jauh dari mati, Ryofu dan Chinkyu kemudian melakukan bunuh diri ganda, sekarat gembira bersama sebagai pendahulu mereka lakukan 1800 tahun sebelumnya.


Koudai Chinkyu
Chinkyuu Koudai   
    
Ryofu masa kanak-kanak teman dan kekasih lesbian, dan seorang pejuang C-peringkat dengan potensi besar. Sementara Ryofu sedang berjuang melawan Totaku, Chinkyu tersingkir Kaku untuk mencegah dia dari campur. Kaku mendapatkan balas dendam ketika dia tertangkap mencuri Chinkyu Gyokuji dan mendapat Rikaku memperkosanya. Ketika Chinkyu pulih dari cedera, dia menyimpan Ryofu dari yang dibunuh oleh Myosai. Namun, dia menyadari bahwa Ryofu adalah saat jauh dari mati karena penyakitnya. Karena ia setia dan cinta dengan Ryofu, Chinkyu memutuskan untuk tinggal di sisi temannya dan melakukan bunuh diri dengan dia bukannya menyerah pada Sousou. Dalam anime, dia meninggal di rumah sakit akibat luka yang ditimbulkan ketika dia diperkosa. Dia juga mencoba untuk mencuri Gyokuji pada kemauannya sendiri, bukannya diperintahkan untuk melakukannya dengan Ryofu, dan ingin menyampaikannya kepada Ryofu sebagai hadiah sebelum ia meninggal.  


Gogun High School  
Gogun High School Adalah sekolah tinggi bernama setelah wilayah Wu dari Cina. pemimpin adalah Ukitsu.  

Ukitsu
   
    
Seorang gadis berkulit gelap dan pemimpin Gogun Tinggi yang ditakdirkan oleh magmatama dia untuk membunuh Hakufu, seperti pendahulunya lakukan 1800 tahun yang lalu. Dia memakai berat badan sangat berat di pergelangan tangan dan pergelangan kaki, dan merupakan pejuang menakjubkan yang telah menguasai hampir semua jenis seni bela diri yang ada, menggunakan mereka secara naluriah dan mahir dengan hampir tidak ada chi apapun. Dia juga tomboy, karena ia cenderung menggunakan "boku" (setara dengan laki-laki "saya") ketika mengacu kepada dirinya sendiri. Dia dijuluki "Genius Ukitsu" karena bakat dan pengetahuan tentang seni bela diri. Karena ia tidak menggunakan chi-nya untuk melawan, Hakufu memiliki kelemahan besar terhadap dia, dia tidak bisa memprediksi langkah Ukitsu's dengan membaca chi nya. Ukitsu pandangan tentang pertempuran yang mirip dengan Hakufu. Dia suka melawan dan termotivasi dengan mengambil lawan yang lebih kuat (yang jarang terjadi sebelum menghadapi Hakufu). Hakufu's negara Naga mudah dilumpuhkan Ukitsu dan hampir membunuhnya sampai ia tiba-tiba diselamatkan oleh Koukin. Ukitsu menjadi tertekan ketika dia sedang pulih dari memerangi dan telah tetap low profile belakangan ini. Dia memiliki visi Hakufu naga terbang di langit menuju Nanyo, yang seharusnya menginspirasi dia untuk kembali ke tindakan.
    
Ukitsu memainkan peran yang lebih penting dalam adaptasi anime. Dia pertama kali muncul tabungan Hakufu dari dua laki-laki menyimpang di sebuah bar karaoke (Hakufu tidak menyadari niat mereka), dan terus terlihat mengawasi Hakufu, sebagai tuannya Chokou bermaksud untuk membantu Hakufu memanfaatkan naga nya. Ukitsu rela mengikuti perintah Chokou dan tantangan Hakufu untuk melawan beberapa kali, tetapi setiap kali Hakufu berlalu keluar untuk beberapa alasan lain. Mereka akhirnya bertarung pada akhir mana, tidak seperti manga, Hakufu berhasil menjinakkan dia Naga sebelum dia bisa melukai Ukitsu. Kedua teman menjadi dan setuju untuk melawan lagi, kali ini sebagai teman dan bukan sebagai pejuang, dan segel ikatan mereka dengan menghapus magatama mereka. 

Yoshu Sekolah Swasta  
Yoshu Sekolah Swasta  Adalah sebuah sekolah bernama setelah Yuzhou City, sebuah kota yang terletak di privince Henan di Cina.  

Honsho Enshou
http://i.ytimg.com/vi/olQMssYj7BM/0.jpg
    Seorang mahasiswa di Sekolah Swasta Yoshu. Dia tidak membuat tampilan penuh di manga, karena ia hanya dikirim Koshaji untuk membunuh Sousou dan Kakouton. Dalam adaptaion anime, setelah Koshaji meninggal, Yoshu segera diserang oleh Dewa Tiga terpilar dari Kyosho yang dipimpin oleh Kaku. Setelah kematian Ganryo dan Bunshu, Honsho menyerah untuk Sousou, tapi tewas ketika Sousou Kaku perintah untuk membunuh semua orang untuk membalas mata Kakouton yang hilang.  

Koshaji
http://www.theanimegallery.com/data/thumbs/790px/0142/tAG_142784.jpg   
    
pembunuh yang dikirim untuk membunuh Sousou sementara dia terluka dari pertempuran geng. Dia membutakan mata kiri Kakouton dengan serangan jarum tersembunyi, yang menyebabkan Sousou untuk melepaskan nya Dragon dan membunuh Koshaji untuk membalas dendam, walaupun kita tidak melihatnya membunuhnya. Dalam anime, setelah mengalahkan Sousou Koshaji, ia meraih nya dengan kepala dan wajahnya smash-pertama ke dinding, membunuhnya seketika.  


Ryoshu Academy  
Ryoshu Academy Adalah sebuah sekolah bernama setelah Liangzhou, sebuah kabupaten yang terletak di Gansu yang merupakan bagian dari Prefektur Wuwei di Cina. Para siswa dari Ryoshu merupakan karakter utama manga asli ketika pertama kali sedang direncanakan. Meskipun desain manga asli dan terakhir memiliki kesamaan, ada beberapa perbedaan dalam cerita. Contohnya adalah bahwa itu hanya magatamas yang awalnya memiliki roh prajurit masa lalu dan karakter yang tidak setara modern-hari prajurit penting dari 1800 tahun yang lalu, jadi kemungkinan bahwa takdir karakter tidak akan ditampilkan dalam storyline. Sebuah beberapa karakter lain, seperti Kakouton dan Kakuka, muncul, dengan Kakouton memiliki kepribadian yang jauh berbeda, sementara magatama Ryofu adalah digunakan untuk memutar pejuang bernama Ritsu Buntatsu menjadi maniak kekerasan. Bab pilot sudah termasuk dalam volume 1 dari manga Vixens Pertempuran.  

Bacho Mouki 
http://anime-online.tv/upload/pjs/e43060c4b15dd272dd5f85fee31d4bba.jpg
 Salah satu karakter utama asli ketika seri ini diciptakan. Dia mirip dengan Hakufu sebagai sebuah ditzy, namun sangat kuat tempur. Alih-alih memiliki sebuah negara naga, ia memiliki semangat sebenarnya Ma Chao disimpan di magatama nya. Ketika Mouki menemukan teman-temannya serius terluka dalam serangan, Ma Chao terbangun dan sementara mengambil alih tubuhnya. Dia menjadi sangat kuat dan kekerasan, seperti Hakufu di negara naga nya.
    
Mouki membuat anime pertama penampilan di Ikki Tousen: Xtreme Xecutor. Seperti rekan manga, dia mirip dengan Hafuku sebagai sebuah ditzy, namun sangat kuat tempur. Pada penampilan pertama di anime, dia infiltrat Kyosho, mencari Sousou dalam rangka untuk membalaskan dendam Kansui kakaknya (yang ternyata fatal terluka dalam perang melawan Sousou), dan mudah menghindari atau merobohkan orang mendapatkan apa yang dia, termasuk Soujin. Dia menengadah untuk Hakufu sebagai mentor dan kadang-kadang berlatih dengan ketika diperlukan. Dia akhirnya dikalahkan oleh Kyocho setelah yang terakhir menjelaskan bahwa Sousou tidak ada selama Bachou untuk bertemu. Mouki terlihat kemudian berjalan despondently setelah gagal untuk menyelesaikan tujuan dan setelah ditangkap di tengah hujan, dia ditemukan oleh Ryubi, yang menyebut dirinya "Maa-chan". Dia memiliki ketakutan yang kuat ular, meskipun ia sementara akan mendapatkan lebih dari fobia ketika dia dibantu Hakufu dalam pemenggalan ular ketika mereka ke tingkat yang lebih rendah Nanban. Mereka akan melarikan diri dan dia akan pertempuran Teni Kentei-infused tiga kali lebih banyak, dua kali pada Nanban dan satu lagi kembali ke Kanto ketika dia telah browsing kota. Dia akan memanggil Shuyu "sebuah kotoran ikan mas" dan bertindak seperti dia membenci dia sambil menyembunyikan fakta bahwa dia naksir semi-ringan padanya, tapi akan memperlakukan dia sedikit lebih baik ketika mereka berada di Nanban begitu ia tahu orang macam apa dia benar-benar. Setelah hilangnya Kentei dan kematian pembalasan nya tampak Hakufu di tangan panah ledakan Teni, ia akan lari ke Motoku Sousou sendiri, meskipun ia mengejutkan mendengarkan setiap kata katanya tanpa gagal dan karena itu, ia akan bergabung Seito. 



Teigin
http://i528.photobucket.com/albums/dd325/jerooff/Ikkitousen/Teigin.jpg
    Salah satu karakter utama asli ketika seri ini diciptakan. Dia, bersama dengan Kansui, adalah pelindung Mouki. Dia dan Kansui berjuang bersama-sama melawan Ritsuu, yang memiliki magatama Ryofu, tapi hilang kemudian.  


Nanban High School  
Nanban High School  Adalah sekolah tinggi bernama setelah suku Nanman Cina barat daya. Mereka muncul secara eksklusif di Ikki Tousen: Xtreme Xecutor. pemimpin nya adalah Mokaku dan Moyu.  

Mokaku

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/86608.jpg
     Salah satu pemimpin Nanban Tinggi. Sebelum memulai seri, ia, bersama dengan adiknya Moyu, berusaha untuk menaklukkan seluruh wilayah Kanto. Namun mereka dihentikan karena munculnya Nanyo, Seito dan pemimpin Kyosho. Pada awal Xtreme Xecutor, ia membentuk aliansi dengan Kentei. Mokaku memakai pakaian sangat terbuka, terdiri dari celana pendek kuning, jaket kuning tanpa lengan memperlihatkan bra-nya, puncak topi kuning dan sepatu kuning. Kepribadian-bijaksana, Moukaku sangat merendahkan, menambahkan kata "Dumb-ass" Pada akhir kalimat nya. Dia berjuang menggunakan cincin Cina dimodifikasi, yang dia menggunakan tangan-untuk memerangi-tangan serta senjata lempar. Dia, bersama dengan Moyu, akan mengalami perubahan hati, dan memutuskan untuk kembali mengevaluasi bagaimana mereka memandang hidup dan persaingan sebelum meninggalkan seri sepenuhnya.  

Mouyu
Mouyuu
    
Pemimpin kedua Nanban Tinggi dan satu tingkat berkepala dan terhormat dari duo. Dia pergi berusaha keras untuk mencoba dan membunuh Gentoku Ryubi, di mana ia bertemu dengan Cho telanjang-un yang berhasil untuk menyesuaikan kekuatan Moyu dan memaksanya untuk mundur. Moyu kemudian kembali untuk melawan Cho-un lagi dan palsu dengan kekuatan belaka, dan memilih untuk mengambil hidup sendiri hanya untuk diselamatkan oleh kuasa Ryubi's fluktuasi yang memaksa dia untuk mengubah sudut pandangnya memerintah Kanto. Dia akhirnya akan bergeser sisi dan Seito membantu dalam penghancuran sarang Kentei's (dalam Nanban) dan menyebabkan kebangkitan Kentei's full-matang untuk berhenti.  


King Bokuroku
    
Sebuah beastman yang ditipu oleh Kentei ke menerima sebuah kekuatan yang efektif akan strip-nya dari setiap umat manusia bahwa ia pernah miliki. Dia muncul dalam tanah Seito's berhutan untuk menjebak dan menangkap Gentoku Ryubi, tetapi dihentikan oleh Moyu yang saat itu kejam dipukul oleh dia. Dia kemudian mencoba untuk memaksakan kehendak-Nya pada Ryubi dan Koumei, yang diselamatkan oleh Gakushu dan Hakufu, dan cepat dikalahkan oleh mereka. Dia, bagaimanapun, akan menerima lebih kuasa dari Kentei, buffing dia jauh dan terbukti cocok untuk semua orang sampai dia inadvertedly memicu Ryubi naga, yang diparut dia ke pita sambil berpaling ke dalam sebuah naga semi-comotose.  


Karakter video game  

Chousen
   
    
Sebuah karakter permainan-satunya video yang pertama kali muncul di game PS2 Ikki Tousen: Shining Dragon, dan bersekutu dengan Rakuyo High School. Dibandingkan dengan dia mitra Tiga Kerajaan, Chousen jauh lebih agresif dan kurang ajar, dan membawa pedang sebagai senjata utamanya. Dia tidak memiliki perasaan romantis yang sama untuk Ryofu (sebagai Original Diao Chan lakukan untuk Lu Bu), tetapi masih pada istilah bersahabat dengan dia. Juga, Chousen diinginkan untuk membangunkan sendiri Dragon Potensi untuk menghancurkan Hakufu dan Ryubi (yang menjelaskan mengapa ia shapeshifted ke berbagai Nanyo dan perwakilan Seito, yang bervariasi di antaranya's storyline satu berperan sebagai).
    
Beberapa bulan kemudian setelah menderita kekalahan memalukan (mungkin untuk Kanu) di Shining Dragon, Chousen kembali dalam permainan PlayStation Portable Ikki Tousen: fasih Fist, pedas dari rugi terakhir dan bersikeras pembalasan, tetapi kehilangan motivasi setelah Kanpei buncis dan mows ke bawah dengan relatif mudah yang menetapkan Facebook-nya dimanipulasi oleh Kyosho (yaitu Shibai saat ini) untuk kedua kalinya, namun terkunci kembali normal setelah palsu oleh teman dekatnya, Housen Ryofu. Chousen memang memiliki kemampuan Dragon (walaupun jenis-Light Dragon based), dan baik menolak untuk menggunakannya dengan kemauan sendiri atau hanya tidak tahu bagaimana. Juga, Chousen telah diserahkan kepada yang dari pria tipe pertengahan bos jahat yang berusaha balas dendam atas rencananya sedang dihentikan, dan berpihak Kyosho untuk membalas dendam pada Nanyo / Seito. Namun, tampaknya bahwa setelah dikalahkan oleh Kanu, ia patah bebas dari pengendalian pikiran (mungkin Sousou saat ia keluar untuk menegur Chousen langsung setelah dia kehilangan). Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa seperti naksir Kanpei di Kanu di fasih Fist, Ekitoku memiliki gadis tidak begitu-intim-naksir Chousen, bahkan akan sejauh untuk panggilan "kakak besar" di adegan sebelum dia perkelahian-nya Dragon negara.  


Kanpei
    
    
Pahlawan dari Ikki Tousen: Fist fasih. Dia tampaknya anggota Seito (memakai warna Seito), tapi, seperti Chousen (yang memakai warna Rakuyo), dia juga, tidak memiliki rumah sekolah yang sah, dan hanya tertarik dalam Dragon Potensi [meskipun keinginannya adalah menuju penyelamatan Kanu, yang menyiratkan bahwa dia naksir gadis di Kanu). Dia juga, pelabuhan seekor naga, yang terlihat pada akhir Bab Satu dengan mengamuk dia pergi setelah baik Kanu atau Hakufu Sousou kekalahan. Datang untuk mengetahui bahwa Kanpei dirasuki oleh naga itu selama waktu mana ia adalah musuh penyusup, seperti dicatat oleh akhir bab Seito mana ia kembali dan menjadi anggota yang sah dari Seito (meskipun hanya untuk membawa lebih dekat kepada perempuan itu dia bersumpah untuk melindungi).
    
Dalam mode-misi alur cerita berdasarkan, angin Kanpei Facebook berlari ke Chousen, yang menuntut bahwa ia berjuang nya, di mana Chousen akan memenangkan kecuali kenyataan bahwa Kanpei (seperti Ryubi) sama sekali tidak punya kendali atas naga nya, sehingga patah dan mudah mengalahkan Chousen melemah. Setelah ini, ia bersumpah untuk mengalahkan semua orang yang berdiri di antara dia dan dia Kanu berharga, yang membawanya ke Ryubi, siapa dia cemburu karena fakta bahwa Kanu memiliki kekaguman (dan perasaan yang sah untuk) dan bahwa Kanpei jarang mendapat diperhatikan oleh Kanu sampai dia jepret. Setelah dikalahkan Kanpei Ryubi, naga itu tampaknya terbangun dan berhasil tidak hanya mengalahkan Kanpei, namun sampah Koumei dojo juga. Hanya ketika Kanu mengorbankan kesejahteraannya untuk Ryubi melakukan Kanpei menyadari nasib kedua dan hubungan mereka. Meskipun Kanpei meninggalkan sedih karena Kanu ingin bersama Ryubi, ia pergi dengan kepuasan bahwa Kanu dilindungi oleh seseorang dengan seperti tekad yang kuat dan dengan demikian tetes keluar dari pandangan.


Ato
Ato
    
Sahabat masa kecil Gentoku Ryubi dan "pahlawan" ditakdirkan dari Kanto, atau jadi dia percaya. Muncul secara eksklusif di Ikki Tousen: Xross Dampak, dia pertama kali diperkenalkan ketika sekelompok mahasiswa Nanyo tempat nya di atas Nanyo membuat proklamasi berani bahwa Pertempuran Hunting Range ("Besar Kedua Tournament") telah dimulai dan nasib daerah akan ditentukan. Tampaknya bodoh dan kekanak-kanakan, Ato akan membuktikan bahwa dia sebenarnya cukup cerdas, dan hanya memainkan peran sehingga tak seorang pun akan membawanya serius, yang bekerja begitu sangat baik dia bahkan berhasil untuk menipu Shibai Chuutatsu, yang merupakan salah satu yang besar dihormati strategi, bersama dengan Ryofu Housen dan pengikut-nya, Chinkyu Koudai.
    
Selama busur Nanyo, dia bahkan berhasil meyakinkan Ryubi untuk membantunya menghentikan Nanyo maju pejuang dari mengambil alih Teater Seito (walaupun pada kenyataannya, Nanyo tidak punya niat mengambil alih Teater, mereka sadar akan mengusir pasukan Shibai di sana) . Sementara Ato dan Ryubi hilang mengerikan untuk Hakufu dan Ryomou, Ato belajar, seperti Kanpei hadapannya, bahwa Nanyo (dan lebih khusus, Hakufu sendiri) adalah sekutu sejati menyebabkan Seito's. Gayanya pertempuran mencerminkan kemampuan spiritual nya, setelah cape dia bisa berubah menjadi berbagai hal, seperti imam-bergaya kimono, baju renang (seperti terlihat di salah satu seni super nya), dan juga tanjung yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari potensi kerusakan.  



Karakter Lain 

Goei
Goei     
    
Hakufu's janda, sangat promiscuous dan genit ibu. Dia adalah seorang pejuang yang kuat dan penuh kasih, namun ibu yang ketat yang tidak di atas mabuk di pesta-pesta dengan putrinya atau pummeling nya ke lantai. Dia tak terduga bergerak dengan Koukin dan Hakufu. Sementara dia menggoda Koukin untuk menghancurkan tentang putrinya, ia menentang gagasan Koukin dan Hakufu berada dalam hubungan romantis. Dia menerima nasib Hakufu dan menunjukkan tidak melawan ketika wajah putrinya azab jelas dia. Namun, ketika ia menemukan bahwa Kakouton dilindungi Hakufu dari geng Ugan, ia menjadi lebih optimis tentang upaya setiap orang untuk mengubah nasib mereka.
    
Dalam anime, dia digambarkan sebagai pejuang yang lebih kuat, dan menghukum Hakufu secara teratur, terutama bila Hakufu panggilan sebuah tas tua nya. Hukuman ini biasanya spankings, tapi kadang-kadang bisa menjadi sesuatu yang lebih kekerasan (dalam satu adegan, ia melemparkan Hakufu melalui pintu). Meskipun menjadi seorang pejuang tidak aktif, dia masih sangat terampil, karena ia mampu mengalahkan Tototsu dan geng Ugan setelah mereka menyerang Koukin dan Hakufu luar rumah mereka. Dia tertarik pada Kakouton, dan menggoda dengan dia setiap kali mereka bertemu, terkemuka Kakouton teman-teman untuk berpikir bahwa mereka berada dalam suatu hubungan. Selain itu, ia tampaknya menyetujui menghancurkan Koukin di Hakufu lebih; ​​di seri pertama, dia pernah mengambil bantal Koukin, kemudian meletakkannya di tempat tidur Hakufu dan mendorong dia untuk tidur di samping Hakufu, banyak malu nya. 

  
Genka Kada
    
Hidup talanted dokter di dekat tempat Hakufu's. Dia menangani beberapa kali ketika dia terluka setelah pertempuran. Ia juga bertanggung jawab untuk membuat eyepatches jimat-terpesona untuk penyegel pada naga Ryomou's.  

Genpou Saji (real) 
   
    
Seorang karakter yang muncul secara eksklusif di Ikki Tousen: Great Guardians (dan sejauh ini adalah sebuah karakter anime-eksklusif seperti Chubo), dan merupakan antagonis utama dari seri. Dia pertama kali diperkenalkan sebagai seorang gadis berjubah misterius dengan bola kristal yang sering akan muncul dan berbicara dengan Ryomou, dan identitas benar tidak terungkap hingga beberapa episode kemudian. Dia adalah seorang pejuang dengan masa lalu yang tragis, dilecehkan sebagai anak untuk menjadi berbeda oleh anak-anak lain (hanya satu gadis, Chubo kemungkinan besar berdasarkan suaranya, memohon kepada mereka untuk berhenti tetapi tidak berhasil). Dia mampu menggunakan genjutsu, seperti yang ditunjukkan oleh kebangkitan nya Ryofu, dan telah menunjukkan kemampuan pikiran-contolling (dia contols beberapa pejuang kuat dalam seri, paling jelas Ryofu, Ryubi dan teman-temannya [termasuk Kanu], dan bahkan Hakufu sendiri). Namun, penggunaan jangka panjang pengendalian pikiran menyebabkan dia menderita sakit besar. Dia membenci segala bentuk cinta dan persahabatan, dan bersusah payah dengan kekuatannya untuk istirahat mereka, ingin setiap orang untuk menderita seperti dia di masa lalu, percaya bahwa mendapatkan naga Ryomou akan memberinya kekuatan untuk melakukannya. Dia naksir Ouin (yang "palsu" Saji), percaya bahwa dia menjadi satu-satunya yang mengerti dirinya.  


2 komentar: