Jumat, 13 Mei 2011

Archobaleno (reborn)


Dot Pelangi
The Arcobaleno ("Rainbow/pelangi" dalam bahasa Italia) adalah sebuah kelompok terdiri dari tujuh bayi terkuat, yang masing-masing memiliki dot yang mewakili warna pelangi, dengan masing-masing warna yang sesuai dengan mereka Dying Will Flame. Dot mereka akan menyala jika ada anggota yang dekat Arcobaleno lain. Para Arcobaleno telah berubah dari orang dewasa menjadi bayi mereka dan bentuk saat ini, dalam kilas balik Lal tentang hari itu terungkap bahwa mereka semua berubah menjadi bayi dan semua tujuh dari Arcobaleno diperlihatkan setidaknya sekali dalam bentuk dewasa mereka (Colonnello bukan bagian dari tujuh yang asli). Masing-masing dari mereka memiliki unik mereka sendiri "kutukan" dan kemampuan khusus, serta kemampuan untuk memancarkan Dying Will Flame/percikan ke seluruh tubuh mereka. Mereka disebutkan telah mengorbankan diri untuk melindungi Tri-Ni-Set (7 ³), atau "kekuasaan tertinggi". Para Arcobaleno juga disebutkan sebagai "berjalan keluar waktu" yang berarti bahwa mereka tidak bisa usia atau mati karena usia tua. Hal ini terbukti sebagai panggilan Yuni Reborn "Paman," yang berarti bahwa Reborn telah tinggal melalui generasi dari Luce ke Yuni.
member:

Reborn

sebelum menjadi arcobaleno
Nama : Ribōn

Jenis Kelamin: Pria
Status: masih hidup
Tanggal Lahir: 13 Oktober
keluarga vongola

peliharaan: Leon
Tim :Arcobaleno

Flame: sun
Debut Manga Chapter 1
Debut Anime Episode 1



sesudah menjadi arcobaleno
Reborn adalah pemegang Pacifier Sun, juga dikenal sebagai striker terkuat di dunia. Karakter tituler, Reborn adalah hitman bayi milik Keluarga Vongola. Sebagai anggota Kesembilan Vongola Boss 'paling terpercaya, ia menjadi guru di rumah Tsuna dan kereta dia ke menjadi mafia Boss. Karena ia bukan Vongola Anggota resmi dan hanya ada untuk melatih Tsuna, ia tidak diizinkan untuk langsung mengganggu dengan sebagian besar pertempuran Tsuna, meskipun dia diperbolehkan untuk mempertahankan terhadap serangan diarahkan semata-mata padanya. "Partner" nya adalah bunglon berubah bentuk bernama Leon, yang biasanya duduk di fedora Reborn's (topi). Bullets digunakan oleh Reborn dibuat dalam Leon. Kemampuan Ketika siswa Reborn adalah kemajuan secara bertahap, ekor Leon jatuh, ia berubah bentuk menjadi tidak stabil, dan dia tidak lagi mampu menciptakan peluru. Setelah Leon menciptakan item khusus untuk mahasiswa, ia kembali ke normal.

Tidak peduli seberapa kuat emosi, Reborn selalu menjaga wajah lurus dan menangani banyak situasi setenang mungkin. Reborn sering mengatakan "Ciaossu" (campuran dari "ciao" Italia dan "Ossu" Jepang, yang merupakan laki-laki santai ucapan). Dia secara acak muncul berpakaian sebagai "orang lain" yang tidak ada kecuali Dino dan Tsuna mengenali, dan tampaknya melihat apa-apa yang tidak biasa dalam perilaku sendiri; lebih dari sering menggunakan kostum ketika akan menyamar untuk melihat kemajuan Tsuna's.
Di Masa Depan, Reborn disebutkan sudah mati, dan untuk menghindari Tujuh Sinar Negatif yang Byakuran mengeluarkan di atmosfer dalam rangka untuk perlahan-lahan membunuh Arcobaleno, para Reborn terakhir tetap berada di markas bawah tanah Tsuna dan memakai baju khusus. serangan khusus Reborn adalah disebut Chaos Shot, di mana ia kebakaran Sun Atribut dari berkas Leon dalam bentuk pistol. balok ini dapat dibagi menjadi beberapa lain balok di perintah Reborn, dan bisa melanda beberapa musuh atau memukul musuh yang sama dari arah yang berbeda. Trial-Nya adalah kemampuan untuk memperjuangkan Keluarga sebagai Boss. Dalam anime, bentuk bayi nya disuarakan oleh Neeko dan bentuk dewasa nya disuarakan oleh Ken Narita.


Peliharaan:

Leon

Verde
                                          
sebelum menjadi arcobaleno
Nama: verde
Judul: Lightning Arcobaleno
Jenis Kelamin: Pria
Status: masih hidup

peliharaan: Alligator
Tim: Arcobaleno
Flame: Lightning
Debut Manga Chapter 276
Debut Anime Episode 142



sesudah menjadi arcobaleno
Verde adalah pemegang Pacifier petir, ia juga Arcobaleno paling cerdas di Intelijen. Secara singkat disebutkan oleh Reborn sebagai orang yang mengirimkan pembunuh untuk membunuh Tsuna. Rupanya, Verde memiliki pengetahuan tentang kamuflase dan tembus pandang, sehingga ia memberi bawahannya sesuai yang bisa membuat mereka tidak terlihat untuk semua orang, kecuali anak-anak. Verde percaya bahwa ia harus mampu melihat bawahannya dalam kasus mereka pernah mencoba menyelinap pada dia dalam rangka untuk membunuhnya. Hewan-Nya adalah Buaya / Alligator. Attack khusus Nya disebut Electrico Thunder yang panggilan ke Lightning melumpuhkan kuat, tetapi hal itu tidak mempengaruhi Lambo yang memiliki fisik yang khusus make-up yang kebal terhadap Lightning. Trial-Nya adalah ujian Intuisi. Verde juga merupakan salah satu dari tiga ilmuwan yang mengembangkan Senjata Box di Masa Depan dan beberapa di masa lalu (seperti yang ditunjukkan dalam Ujian Arcobaleno), di mana dia dikatakan mati seperti Arcobaleno lainnya. Reborn dan Lal Mirch dicatat bahwa sementara Verde adalah Arcobaleno, ia adalah "tidak salah satu dari kita," dan "kau tak pernah tahu apa yang ia sedang berpikir." Verde tampaknya menjadi orang yang sangat misterius yang dikhususkan untuk lebih maju eksperimennya, menurut Reborn, ia akan melakukan apa pun untuk mereka.

Peliharaan :

Keiman

Colonello

sebelum menjadi arcobaleno
nama: colonello
jenis kelamin: pria
Status: masih hidup
tanggal lahir:  7 juli
Peliharaan    Falco
Tim:    * COMSUBIN
          * Arcobaleno
Flame: Rain
Manga Debut    Chapter 49
Anime Debut    Episode 31



sesudah menjadi arcobaleno
Colonnello adalah pemegang Hujan Pacifier. Meskipun ia bukan bagian dari tujuh yang asli Arcobaleno, ia mencapai Rain Pacifier setelah mencoba untuk mengambil tempat Lal pada hari bahwa mereka semua berubah menjadi bayi. Dia bertanggung jawab atas tempat pelatihan di balik Mafia Tanah dan merupakan mantan anggota COMSUBIN, sehingga ia adalah ahli ketika datang ke menggunakan artileri berat, dengan menggunakan anti-tank Rifle sebagai senjata utamanya. Hewan-Nya adalah elang di atas kepalanya (dalam bentuk Bayi) yang membantu dia terbang ke tempat yang jauh. Colonnello juga memiliki persaingan dengan Reborn dan sebaliknya, tetapi walaupun ini, ia banyak sifat saham dengan Reborn, seperti menjadi guru tanpa ampun, tiba-tiba tidur siang, dan memiliki lidah tajam. Dia menjadi tutor rumah Ryohei selama Vongola Ring Konflik, dan di Masa Depan, ia dikatakan telah meninggal berusaha untuk melindungi Viper (Mammon). Dia adalah Salah Daisuke Nakamura di anime. Serangan khusus Colonnello adalah disebut Maximum Burst. Ini tunas mengeluarkan Hujan Atribut Flame dalam bentuk elang dengan kekuatan serangan yang kuat. Trial-Nya adalah Kemampuan Combat

Peliharaan:

Falco
  
Skull

sebelum menjadi arcobaleno
nama: skull
Jenis Kelamin: Pria
Status: masih hidup
Tanggal Lahir: 8 Agustus
peliharaan: gurita lapis baja
Tim: Arcobaleno
Flame: Cloud
Debut Manga Chapter 49
Debut Anime Episode 31


sesudah menjadi arcobaleno
Skull adalah pemegang Pacifier Cloud. Kepala pasukan Tempur untuk Keluarga Calcassa, Skull memakai baju kulit penuh dan helm sepeda motor, yang disalin oleh semua bawahannya. Hewan-Nya adalah gurita lapis baja raksasa yang tentakel mengikuti gerakan tangan dan jari's. Dia tersirat tidak akan sekuat bayi sebagai Reborn dan Colonnello, yang dia sebut senpai-nya, dan dipandang rendah dan diejek oleh keduanya. Reborn menganggap Skull sebagai pesuruh dan Skull, untuk cemas, tidak menyangkal fakta bahwa satu-satunya orang ia adalah seorang pesuruh untuk itu Reborn. Dia dikatakan telah meninggal di Masa Depan, dengan sisa Arcobaleno. Dia adalah Salah Tetsuya Yanagihara di anime. Kemampuan khusus Skull adalah disebut Lapis Baja Body berotot. Ketika Tengkorak menggunakan Kemampuan ini, ia menjadi manusia super dengan memiliki otot yang sangat besar dan dia tahan terhadap rasa sakit atau kerusakan. Trial-Nya adalah Charisma

Peliharaan:

Oodako

Viper

sebelum menjadi arcobaleno
nama: viper / mammon di varia
jenis kelami: pria
status: masih hidup
tanggal lahir: 2 juli
peliharaan: fantasma
tim:arcobaleno dan varia
flame:mist
Debut Manga Chapter 90
Debut Anime Episode 40

Mammon
sesudah menjadi arcobaleno
Viper adalah pemegang Pacifier Mist. Dia adalah anggota tim elit pembunuhan, yang Varia, dengan nama Mammon  Māmon}}. Dikenal sebagai perapal mantra yang Arcobaleno terbaik dan Illusionist, Viper memiliki Kemampuan untuk melemparkan Illusions kuat, serta mampu menemukan setiap orang yang dengan bersin menjadi selembar kertas (dia membawa gulungan kertas dengan dia), yang meludah atau lendir yang menempel pada kertas menunjukkan peta yang mengarah ke mana orang yang diinginkan. Hewan-Nya adalah katak hitam bernama Fantasma yang terletak di atas kepalanya. Dengan berubah menjadi salamander kuning dan menggigit ekornya, yang membentuk menjadi "halo" di atasnya, lebih tepat disebut "Ouroboros", ular menggigit ekornya sendiri itu, Fantasma dapat memberikan Mammon Kemampuan untuk terbang dalam pertempuran. Kemampuan khusus Viper adalah disebut Viper Mirage yang memungkinkan dia untuk membuat Illusions kuat. Trial Nya Adaptasi. Dia mengaku telah berusaha untuk mematahkan kutukan Arcobaleno, dan telah disegel Pacifier nya sehingga Arcobaleno lain tidak bisa merasakan dia. Dia juga telah menciptakan sebuah rantai yang menutupi kekuatan Dot Arcobaleno, serta Vongola Rings. Rantai dikenal sebagai Rantai Mammon, tapi diganti, setidaknya oleh Vongola itu, dengan topi yang menutupi kekuatan cincin cara yang sama seperti rantai. Selama Konflik Ring, ia mengalahkan Chrome Dokuro, bagaimanapun, ia dikalahkan oleh Mukuro sekali yang terakhir mengambil kepemilikan tubuh Chrome. Dia dikatakan mati di Masa Depan, dengan Gingerbread mengklaim bahwa ia mengambil hidupnya sendiri setelah merasa tidak ada jalan keluar lain. Tapi sekarang dia telah dihidupkan kembali oleh Uni setelah dia dan Gamma mengorbankan diri mereka untuk menghidupkan kembali Arcobaleno. Dia disuarakan oleh Rumi Shishido

Peliharaan:

Fantasma

Luce/Aria/Yuni
sebelum menjadi arcobaleno
nama: luce
jenis kelamin: wanita
status: hilang ,meninggal(di masa depan)
peliharaan: squirrel
tim: arcobaleno
keluarga: aria (anaknya) dan yuni (cucunya)

sesudah menjadi arcobaleno
Luce adalah pemegang Pacifier Sky. Hewan nya adalah sebuah Squirrel. Dalam anime, Reborn mengatakan bahwa dia memiliki 'kekuatan misterius wawasan'. Dia terbukti hamil. Jelaslah bahwa Pacifier bisa diturunkan dari Arcobaleno asli ke generasi berikutnya sebagai Luce telah berlalu itu ke Aria yang pada gilirannya menyerahkannya ke Yuni. Proses yang sebagian besar warisan kontras dengan keluarga lain sebagai Sky Arcobaleno memiliki rentang hidup singkat. Aria memegang dot Sky dalam waktu singkat antara Luce dan kematian nya. Dia tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Gamma. Dalam manga, Reborn khusus menyatakan bahwa Yuni adalah Boss Arcobaleno, meskipun dia bukan Arcobaleno dirinya.
Dalam Arcobaleno Ujian Arc, putri Luce dan ibu Yuni, Aria, adalah salah untuk mengelola Percobaan Sky. Trial Aria adalah Pengadilan Toleransi.

Peliharaan:
Cosmo

Fon
sebelum menjadi arcobaleno
nama: fon
jenis kelamin: pria
status: masih hidup
tanggl lahir" tidak diketahui
peliharaan: bald uakari
im: arcobaleno
flame storm
debut manga chapter 276
debut anime episode 6

sesudah menjadi arcobaleno
Fon adalah pemegang Storm Pacifier dan guru dari  I-Pin. Dia berasal dari Cina, dan juga seorang seniman bela diri yang berpengalaman. Menurut Reborn, ia begitu kuat bahwa ia telah juara dari turnamen seni bela diri atas di Cina selama tiga tahun berjalan. Dia juga menyerupai Kyoya Hibari dalam hal terlihat. Hewan-Nya adalah Monyet, kemungkinan besar Uakari Gundul. Attack khusus Nya disebut Exploding Lotus Kempo yang memungkinkan dia untuk ledakan naga cina terbuat dari Api Storm pada lawannya. Trial-Nya adalah Kepemimpinan.

Peliharaan:
Lichi

Lal Mirch
sebelum menjadi arcobaleno   
nama: lal mirch
jenis kelamin: wanita
tanggal lahir: 20 februari
status: masih hidup
peliharaan: tidak punya
tim:
COMSUBIN (Former)
Arcobaleno
CEDEF

sesudah menjadi arcobaleno
Lal Mirch adalah pemegang empeng rusak. Dia adalah anggota perempuan dari Arcobaleno yang menyatakan bahwa dia tidak bisa hidup sampai nama Arcobaleno, mengingat dirinya menjadi salah satu anggota terlemah. Dia bekerja sepanjang sisi ayah Tsuna's, Iemitsu dalam organisasi CEDEF untuk Vongola IX. Lal Mirch memainkan peran penting dalam Arc Masa Depan dengan melatih Tsuna untuk invasi Base Melone. Dia menyertai Tsuna's Family ke invasi dan runtuh setelah pertempuran melawan Wakil Kapten Squad 8, jahe. Setelah Pertempuran Choice, dia terlihat melarikan diri dari Base Vongola setelah Zakuro menyerang Base. Attack khusus nya di Arcobaleno Ujian Arc disebut Survival Blast yang tampaknya menjadi set menentukan ledakan senapan. Dia mengalahkan satu tidak lengkap Box Senjata dengan teknik ini dan tertegun lain.


tambahan:
# menarik, sementara "Arcobaleno" adalah kata bahasa Italia untuk "pelangi" dan "Arco" adalah kata bahasa Italia untuk "membungkuk atau arc", "baleno" sebenarnya berarti petir.
# Ada 8 Dot, namun hanya 7 ruang pada 7 ³ (Tri-Ni-Set).
# Tri-Ni-Mengatur membuat Arcobaleno, tapi Non Tri-Ni-Mengatur memancarkan gelombang yang membunuh Arcobaleno.
# Warna dari Pacifier adalah warna yang sama seperti Flame pemilik.
# Ketika Pacifier ditempatkan pada 7 ³ atau diambil dengan paksa, itu kehilangan warnanya.
# The Dot juga Rings yang dapat memancarkan Dying Will Flames.
# Menariknya, Arcobaleno memiliki kepribadian yang berlawanan yang masing-masing api 'peran, sedangkan Vongola memiliki kepribadian yang sesuai dengan api masing-masing peran.
# Semua Acrobaleno Sky sebelumnya dan saat ini memiliki tanda oranye semanggi bawah mata kiri sekitar pipi yang kemudian ditetapkan sebagai logo embed dari Giglio Nero Keluarga.
# Colonnello berlangsung Lal Mirch sebagai Arcobaleno Hujan (Hujan Pacifier), menyebabkan Lal Mirch menjadi Arcobaleno lengkap dan pemegang Pacifier korup.
# Lal Mirch's tipe Flame berubah dari Rain Cloud dan Mist setelah dia menjadi Arcobaleno tidak lengkap.
# Arcobaleno dikatakan mampu memancarkan Dying Will Flames seluruh tubuh mereka, seperti yang ditunjukkan dalam perjuangan melawan Lal Mirch Ginger Bread.
# Semua Arcobaleno, kecuali untuk Lal Mirch, memiliki mitra hewan.
# Di Membuka, "Dengarkan Stereo", Lal Mirch memiliki sorotan biru karena dia seharusnya Rain Arcobaleno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar