Rabu, 18 Mei 2011

Kekkaishi

Story
Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura yang berumur 9 tahun yang biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.
Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga kekkaishi. Hubungan mereka kurang begitu baik. Dahulu, kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.
Dari keluarga Yukimura pewarisnya adalah Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua orang ini selalu melakukan tugasnya dengan baik. Suatu ketika Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir tewas. Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan dia sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak saat itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi kekkaishi yang hebat agar Tokine tidak terluka lagi.
Semakin lama, masalah semakin rumit, ketika terungkap apa karasumori itu sebenarnya. Belum lagi masalah kurang tidur yang dialami Yoshimori, masalah asmara dengan Tokine dan sebagainya.
Akhirnya Yoshimori bertemu dengan teman yang juga suruhan kakaknya Masamori. Dia bernama Gen Shisiho. Saat pertama kali bertemu Gen dan Yoshimori seringkali bertengkar. Tapi setelah berapa lama akhirnya merekapun dapat berkarja sama. Dan meraka pun harus menghadapi organisasi ayakashi bernama Kokubourou. Setelah itu mereka menghadadapi ayakashi-ayakashi hebat dari sana. Akhirnya mereka berhasil melindungi Karasumori dengan mengorbankan nyawa Gen Shishio.
Setelah kematian Gen markas Yagyo pindah ke kediaman Sumimura. Yoshimori berjanji kepada teman Gen yang bernama Sen Kagemiya akan membalaskan dendam Gen. saat melawan Kokubourou, Yoshimori menyerahkan diri kepada Shion yang menyamar menjadi Kaguro. Saat Byaku akan memasukkan serangganya kepada Yoshimori, Yoshimori mengeluarkan Zekkai. Saat itu Yoshimori ditolong oleh Matsudo Heisuke teman kakek Shige yang telah meninggal.
Akhirnya Matsudo melawan Byaku. Byaku kalah. Lalu Yoshimori menyelamatkan Sen yang disekap Kokubourou. Tokine yang melawan Koshu menang dengan mudah. Tiba saatnya Yoshimori melawan Kaguro. Yoshimori yang kewalahan, menang saat Sen nyaris terkena tebasan Kaguro dengan menciptakan Kekkai yang memiliki kekuatan seperti Zekkai. Sen yang terkurung di dalamnya tak bisa apa-apa. Masamori menggunakan Zekkai untuk menembus Kekkai Yoshimori. Masamori kewalahan, bahkan Tokine pun turun tangan dengan jurus yang diajarkan nenek Toki. Akhirnya Tokine dapat menembus Kekkai Yoshimori dan Masamori dapat menembusnya. Kokubourou pun runtuh.
Setelah itu pun Yoshimori meminta maaf. Akhirnya markas Yagyo pun kembali ke tempatnya,hari-hari kembali seperti biasanya. Karasumori pun tetap dilindungi Yoshimori dan Tokine.

Protagoni


Yoshimori Sumimura

    Yoshimori Sumimura Adalah tokoh laki-laki utama. Sebuah pertengahan tahun 14-anak sekolah tua pada awal cerita, Yoshimori adalah Kekkaishi 22 dari keluarga Sumimura. Sepanjang seri, Yoshimori digambarkan sebagai individu, malas keras kepala, keras kepala yang berusaha untuk melindungi keluarga dan teman-temannya, terutama Tokine, yang dia punya perasaan untuk sejak kecil. Ketika Yoshimori jauh lebih muda ia sering menangis banyak dan sangat disukai menjadi Kekkaishi. sikap Yoshimori's sangat berubah, bagaimanapun, setelah itu lengan Tokine terluka oleh ayakashi yang dapat Yoshimori gagal untuk menghilangkan. Pada awal seri, ia sering terlihat baking, kegiatan ia sering menemukan lebih penting baginya daripada tugasnya sebagai Kekkaishi. Dia bercita-cita menjadi patissier, tetapi sering dihukum oleh kakeknya untuk hobi ini.
    
keterampilan Yoshimori sebagai Kekkaishi berbeda dari rekannya, Tokine. Karena ruam dan kepribadian keras kepala, Yoshimori selalu tertinggal Tokine dalam hal kecepatan dan akurasi. Namun, dalam hal daya belaka dan stamina, unggul Yoshimori. Dia mampu menciptakan kekkai yang sangat kuat dan besar, kekkai yang Tokine adalah salah mampu membentuk atau yang akan cepat knalpot nya. Sepanjang seri, observasi telah dibuat oleh Sumimura Shigemori dan Sumimura Masamori yang Yoshimori memiliki mata air besar kemampuan laten dalam kekkai nya. Ini juga telah mencatat bahwa Yoshimori mampu mengaktifkan zekkai seperti teknik tanpa pelatihan khusus terlebih dahulu. Ini menunjukkan sebagai api hitam di sekelilingnya. Namun, zekkai nya adalah jenis tipe melindungi dan benar-benar disebut Shinkai dan hanya dapat dijalankan secara maksimal pada saat-saat ketika emosi meluap-Nya batas-batas mereka. Hanya tiga kesempatan telah ditunjukkan dengan dia menggunakan zekkai nya penuh bertenaga dalam menjalankan saat seri: sekali saat berperang melawan Kaguro, sambil menyimpan saudaranya Masamori dari mendapatkan terkena serangan fatal, dan setelah hiura yang terluka parah. Negara ini menolak segala sesuatu yang dia tidak suka termasuk kematian. Hal ini kemudian diungkapkan oleh Hazama bahwa ini sebenarnya adalah teknik yang sama sekali berbeda, yang disebut Shinkai, yang sampai saat itu dia tidak bisa menggunakan kecuali yang kuat yang dipinjamkan dia kekuatan untuk memicu tanpa pelatihan yang diperlukan.
    
Kematian Gen juga berubah drastis pandangannya, membawanya dengan keinginan menjadi lebih kuat. Dia melihat Hiura dalam keadaan yang sama seperti Gen, dan mengatakan Hiura bahwa jika ia ingin membunuh seseorang, membunuh dia dulu. Yoshimori tidak percaya baik pada awalnya, tetapi mulai hangat sampai mereka saat mereka berjuang bersama-sama.

    
kekuatan Yoshimori's baru-baru ini mengalami perubahan yang signifikan. Pada perintah kakeknya, Yoshimori menjalani pelatihan khusus dengan Shimano, semangat dua-ekor kucing, untuk mempelajari suatu teknik yang dapat untap potensi penuh dari kekuasaannya. Setelah beberapa minggu pelatihan, Yoshimori belajar untuk memasukkan Musou kondisi mental yang disebut, di mana ia menjauhkan dari emosi dan dalam keadaan fokus murni. Sementara di Musou, tidak hanya efisiensi Yoshimori dengan meningkatkan daya secara eksponensial, ia juga kecepatan dan akurasi keuntungan lebih besar daripada yang dimiliki oleh Tokine. Yoshimori sekarang pelatihan untuk memasukkan "Musou utama", suatu keadaan di mana tidak hanya akan kuasa penuh dibuka, namun akan memungkinkan dia untuk memanggil "tuan tanah"-nya, penjaga semangat kuat yang berfungsi sebagai jangkar dengan hatinya / emosi. Dia disebut sebagai simpatisan untuk Karasumori, ia dapat berkomunikasi langsung dengan pemilik seperti itu.
    
Pada bab 266 Yoshimori telah memanggil tuan tanah, Shiguma, dan bisa masuk "Musou" negara di akan. Dalam keadaan ini, Yoshimori tidak hanya bisa menciptakan kekkai tampaknya tidak bisa dihancurkan, tetapi juga membuat sejumlah besar dari mereka tidak ada tanda-tanda kelelahan atau strain. Dalam pasal 273, Okuni mengungkapkan kepada Masamori bahwa Yoshimori adalah seorang manusia yang sangat jarang yang kompatibel dengan Karasumori dan jika Karasumori memilih, Karasumori dapat berbagi kekar 'spiritual reservoir' yang memiliki kekuatan potensial untuk menghancurkan dunia dengan Yoshimori.
    
Dia saat ini sedang diajarkan oleh Tokimori Hazama dan shikigami ibunya tentang cara permanen segel tuan (Chūshinmaru) menggunakan Shinkai nya. Pelatihan ini sedang dilakukan jauh dari Karasumori. Ketika tidak dalam pelatihan, ia membawa tuan dalam sebuah bola kristal yang dia memakai di lehernya. Ini begitu Yoshimori benar dapat melindungi tuan dan berseru kepada kekuatan tuan ketika dia membutuhkannya. Telah disebutkan oleh Hazama pada dirinya sendiri bahwa Yoshimori adalah pengorbanan yang dibutuhkan untuk menutup Chūshinmaru.
 

Tokine Yukimura

    Tokine Yukimura Adalah teman Yoshimori dan "partner", tapi terutama, juga bunga cintanya. Tokine adalah 16 tahun dan Kekkaishi 22 dari keluarga Yukimura. Dia beruang bekas luka di tangan kanannya, dimana ia menerima sambil melindungi Yoshimori di masa kecil mereka. Tokine yang berbakat dengan sangat teliti dan presisi, bagaimanapun, kekkai-nya sangat lemah dan hanya dapat dipertahankan untuk jangka waktu yang singkat, kurangnya kekkai nya "kekuatan kasar" dari kekkai Yoshimori's. Pada awalnya ia mencoba membuat Facebook ini dengan menyalin teknik Masamori tentang beberapa penumpukan kekkai di sekitar target, namun efektif, ini memakan waktu terlalu stamina banyak baginya, membuat teknik tidak cocok untuknya. Kemudian, ia belajar untuk memperbaiki kekkai ke dalam sempit "tombak" yang dapat menusuk dan memenjarakan musuh, membuat Facebook kurangnya dia kekuasaan. Dia juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekkai dan ruang, ini terlihat ketika dia tidak bisa menghilangkan kekkai Yoshimori dan begitu memanipulasi begitu dia mampu melewati dan kemudian lagi pada saat seorang user menculik anggota Yagyou ia menggunakan nya portal ke masukkan dimensi yang ia ciptakan. Tokine jelas terkesan dengan kekuatan dan potensi Yoshimori memiliki, tetapi terus-menerus frustasi dengan kontrol yang buruk dan sikap malas. Dia peduli untuk Yoshimori dan sering melindungi dia berkali-kali ketika ia masih muda. Dia juga suka menggodanya dan tidak menyadari perasaannya untuk dia, walaupun sebagai cerita berlangsung ia mulai menunjukkan tanda-tanda kasih sayang yang lebih dalam untuk Yoshimori; dia pernah menamparnya begitu keras bahwa ia pingsan pergi untuk melawan Kaguro, dan ia terjebak dia dengan neshi dan memukulinya ketika dia keluar untuk Okuni tanpa dia. Dalam seri, dinyatakan bahwa sementara ia mungkin Kekkaishi paling lemah, ia adalah jelas yang paling "kejam", kecuali dia harus menghadapi ketakutan terbesar: kecoa. Contoh pragmaticism kejam nya adalah dia mengabaikan kesehatan Hachiouji Kemiya ketika ia dirasuki oleh suatu ayakashi dan dilarang Metsu seorang dewa shin'yūchi yang telah menyerbu dan menyerang Karasumori pembelanya. Setelah pelatihan terus-menerus dengan Mikeno, sebuah Nekomata (kucing iblis berekor dua), Tokine adalah mengatakan bahwa tanggung jawabnya adalah, sendirian, meyakinkan penguasa Hakuma, Mahora-sama, untuk menyerahkan domain-nya sehingga dapat digunakan dalam penyegelan Karasumori.
 

Gen Shishio

    Gen Shishio Pertama kali muncul dalam volume 6 dari manga dan di episode 21 dari anime. Shishio bantu Tokine dan Yoshimori dalam berburu ayakashi dan melindungi Karasumori. Dia adalah seorang "setengah ayakashi terintegrasi" (ayakashi majiri), berarti dia dapat mengubah sebagian atau seluruh tubuhnya ke dalam sebuah Ayakashi. Ia sering diejek oleh anak-anak lain ketika ia masih muda. Ketika daya yang pertama sepenuhnya terbangun ketika ia berusia sepuluh tahun, ia hampir membunuh kakak perempuannya meski hanya sangat injurying nya. Setelah itu ia dibawa oleh Masamori dan Yagyou, di mana dia diajarkan oleh Atora. Gen belajar bagaimana mengontrol modus ayakashi penuh selama bertarung dengan ayakashi tingkat tinggi dari Kokuboro, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan lawannya, Kaguro - lain ayakashi tingkat tinggi dari Kokuboro - membunuh kematian Jenderal Gen's sangat dipengaruhi sekutunya dan Yoshimori.
 

Hiura Souji

    Hiura hampir membunuh Yoshimori ketika ia muncul dalam Hidagou saat menerima bukti terlibat dalam berburu. Ia kemudian muncul dalam bab 223 atas perintah untuk membantu dalam membantu Kekkashi. Dia mengungkapkan harus dinaikkan menjadi "boneka" yang mengikuti perintah dan berpikir tentang apa-apa, ia sebagai akibatnya memiliki pola pikir mirip dengan anak dan yang terpesona oleh bahkan pensil sederhana. Kata-kata Yoshimori akhirnya menyebabkan dia perintah pertanyaan dan mengubah pola pikir itu membawanya ke ragu dalam menyampaikan pukulan membunuh. Banyak orang melihatnya sebagai mirip dengan Jenderal
    
Dia adalah pengguna kekuatan-shifter, kemampuannya berkisar dari penyaluran kuasa-Nya untuk menciptakan pisau, membentuk ke seluruh tubuh menjadi penghalang, dan menggunakannya sebagai mata air di otot dan dia dengan bebas dapat mengubah ukuran, bentuk, atau sudut pisau. Ia juga dapat membuat mereka dari mana saja di tubuhnya. Ia berpikir apa-apa saat menggunakan mereka, membiarkan pikiran melayang saat di luar, menunjukkan kepadanya tempat untuk memindahkan berikutnya. Hal ini mungkin karena asuhan sebagai shifter kekuatan normal memiliki bentuk yang ditetapkan.
    
Dia disebut oleh Suigetsu. Setelah rencana invasi dia terluka oleh Ougi Shichirou oleh kecelakaan dan sebagai hasilnya memicu zekkai putih. Ia disembuhkan oleh tim medis Night Pasukan tapi segera setelah itu, menghilang. Dalam pasal 308, dia terlihat di perusahaan Zero dan Sousi membantu dalam attck di Kuil Arashizaki dan klan Ougi. Hal ini terungkap kemudian oleh Shichirou bahwa ia dikirim ke Karasumori untuk menculik salah satu Kekkaishi dari salah satu Sumimura atau marga Yukimura, Toshimori kemungkinan besar, karena ia paling lemah di antara mereka semua.
 

Antagonis   
Anggota Kokuboro: dari kiri ke kanan: Aihi, Gagin, Byaku, Hekian, Koshu, Kaguro, dan Shion.
http://images.wikia.com/kekkaishi/images/8/8d/Kekkaishi_Wiki_-Kokobourou.jpg
The Kokuboro Adalah sekelompok ayakashi yang mencari kekuasaan Karasumori dalam upaya untuk menumbuhkan pemimpin mereka, Putri. Kokuboro juga nama benteng kelompok dan dunia alternatif tempat tinggal mereka. Mereka adalah antagonis besar pertama di paruh pertama dari seri manga, dan antagonis utama di anime. Rumah mereka adalah wilayah yang disebut "Black Pampas Grass" (Kurosusuki).
 

Princess
Princess    
    
Sebuah rubah sembilan ekor yang mampu mengambil bentuk manusia, dia adalah setan yang kekuatan hampir menyaingi dewa, tampilan paling menonjol dari kekuatannya menjadi penciptaan benteng Kokuboro dan dimensi alternatif di mana ia berada. Namun, dia menderita dengan penyakit misterius dan, setelah berakhirnya busur Kokuboro, penyakit dijelaskan bahwa daun dia terbaring sakit dan tidak bisa bergerak. Dia akhirnya musnah pada akhir dari busur Kokuboro sebagai penyakit klaim hidupnya, dan mengubah kembali menjadi rubah berekor sembilan. Ketika Yoshimori bertemu, ia mencatat bahwa meskipun dia adalah ayakashi, ia memiliki udara keanggunan dan kehormatan sekitarnya yang sebanding dengan seorang putri berbeda dengan "umum" aura ayakashi yang tampaknya membangkitkan kebencian dan rasa jijik.
 

Byaku 
Byaku   
    
79 tahun. Namun, terlihat menjadi sekitar 20-an ke 30-an awal karena eksperimentasi pada tubuhnya ia telah menerima tahun sebelumnya. Kuat pengikut dari "putri". Memiliki mata kiri besar, dengan beberapa kemampuan khusus yang mencakup kemampuan untuk mengendalikan ayakashi bug, mengendalikan pikiran, regenerasi, dan mengumpulkan informasi dari ayakashi bug yang masuk ke tubuhnya melalui itu. Dianggap ayakashi, tapi ia sebenarnya masih manusia yang namanya Shiranuma. Diyakini dibunuh oleh mantan rekan dan cinta Heisuke saingan, dan memanggil setan Heisuke hamba, Kagami, tapi selamat untuk melaksanakan Putri sebagai Kokuboro runtuh dengan kematian nya.
 

Aihi 
Aihi   
    
Seorang ilmuwan dengan rambut biru, dan iblis tingkat tinggi. Tahun lalu, ketika dia berburu manusia, berteman dengan seorang pria muda yang lemah itu, tidak mengherankan takut padanya. Dia menjadi penasaran tentang dia, mereka akhirnya mengembangkan semacam persahabatan. Merasa ia sedang sekarat, ia memikat ke rumahnya dan terjebak jimat dia menggunakan khusus sehingga dia bisa tinggal selama beberapa bulan sampai kematiannya. Akhirnya ia datang ke seperti dia, dan dengan kematiannya menjadi iri terhadap manusia, berharap menjadi seperti mereka dan berpantang dari makan mereka jika memungkinkan. Tanpa kulit manusia, dia tampak seperti bunga besar dengan mata di tengah. Setelah dikendalikan oleh Byaku, selama pertempuran di Kokuboro, dia berkelahi dengan Kaguro saat ia mencoba untuk melarikan diri dari dimensi setelah kematian Byaku's. Dia ditikam oleh pedang dari tubuh Kaguro, tapi sebelum dia memberikan pukulan finishing-nya, kehadiran Kaguro indra Yoshimori dan pergi setelah dia gantinya. Dia muncul untuk mati setelah melepaskan benih dandelion seperti dari tubuhnya, salah satu yang diselamatkan oleh Shion, namun kematiannya belum dikonfirmasi. Dalam anime, salah satu biji nya mampu lepas dari dimensi dan kembali ke rumah orang itu. Penampilannya mirip dengan Mayor Motoko Kusanagi dari Ghost in the Shell: Stand Alone Complex seri, di mana Mary Elizabeth McGlynn juga suara.
 

Gagin
Gagin   
    
Dengan tidak adanya kulit manusia, ia tampak seperti centaur dengan enam senjata. Dengan kulit dia tampak seperti orang besar (mudah 2 meter) dengan armor prajurit kuno di abu-abu dengan rambut runcing. Dia tampaknya memiliki melembuntukan singkat dan mudah salah satu yang paling sembrono dalam Kokuboro dan memiliki keinginan yang besar untuk menemukan lawan yang kuat ketika kesempatan diberikan kepadanya. Dia sangat kuat dan bisa melempar bola api dalam pertempuran yang berbeda-beda tergantung pada kehendak-Nya. Mereka dapat berkisar dari kecil, tapi cepat, untuk beragam besar dan kuat, ia bahkan mampu menjadi mampu mengalahkan hampir Gen Shisho (yang telah benar-benar berubah menjadi bentuk ayakashi nya) dan Yoshimori dan Tokine secara bersamaan semua sendiri. Dibunuh oleh zekkai Masamori di manga, dan di anime oleh kekkai Yoshimori's.
 

Shion
Shion   
    
Dia dapat mengontrol makhluk spider-suka memaksa orang lain untuk melakukan apa yang dia memberitahu. Dia muncul untuk menjadi salah satu yang paling santai di antara Kokuboro, tetapi telah terbukti dirinya mampu menjadi lawan saat dia mampu membunuh Heisuke dengan membuatnya menjadi tuan rumah bagi laba-laba dan memaksa lengannya untuk menembak dirinya sendiri, tapi ini kemudian terbukti tidak benar seperti itu adalah lemah Ayakashi yang Heisuke telah coba pada kulit manusia bahwa ia telah diambil dari salah satu ayakashi yang ditemukan oleh kakek Yoshimori's. Setelah berpakaian seperti Kaguro untuk memikat Yoshimori untuk Kokuboro dan sementara ia telah menangkap dia, dia telah menahan Yoshimori bawah makhluk laba-laba nya. Dia tidak pernah ikut dalam pertempuran para penyusup selama kehancuran markas mereka. Dia juga salah satu korban yang selamat dari pertarungan di Kokuboro bahwa seiring Hekian siapa dia telah cepat mengambil di bawah kontrol sebelum meninggalkan dimensi runtuh.
 

Koshu 
Koushu.JPG  
    
Bekerja di "departemen urusan umum". Ketika ia tidak memiliki kulit manusia, ia tampak seperti gurita marah dengan tentakel panjang. Ketika ia memiliki kulit manusia di atas, dia tampak seperti orang yang sangat kecil dengan gelas pada siapa yang memakai pakaian suci. Ia dianggap salah satu yang terlemah dari Kokuboro tinggi-up. Dibunuh oleh Yoshimori di manga, dan Tokine di anime.
 

Hekian
Hekian.JPG   
    
Bekerja di "departemen biro". Dengan kulit manusia, ia biasanya memiliki sorban dan pakaian drapping, sehingga mustahil untuk melihat wajahnya. Ia tampaknya memiliki kemampuan yang dia sebut "Satu Mata Seratus", ini memungkinkan dia untuk dapat melihat energi spiritual ke tingkat seperti yang ia dapat melihat masa lalu rawa seperti air yang menutupi Tuan Tanah Karusmori sebelumnya, namun hanya menyatakan bahwa ia bisa melihat bahwa ada kegelapan maut yang bisa dilihat. Ia dianggap salah satu yang paling lemah di antara kelompok sebagai Shion bahkan mampu dengan mudah mengalahkan dia dan menempatkan dia di bawah kontrol dengan sedikit usaha. Dia kemudian, pada akhir pertempuran di Kokuboro, ia dikendalikan dengan menggunakan Shion laba-laba dan berubah menjadi salah satu bawahan sambil melarikan diri dengan dia.
 

Kaguro
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/78805.jpg
    Sekali seorang manusia, ia sekarang adalah Ayakashi di kulit manusia. Dia di atas A Class-tingkat Ayakashis, tingkat kelas S yang seperti yang dijelaskan oleh Sen, S-kelas semua mempertahankan bentuk humanoid, semuanya sangat cerdas dan dianggap sangat kuat (Semua yang Kaguro telah dipamerkan). Dia dapat menghasilkan pedang dari tubuhnya, tapi sebagian besar dari lengan dan ditampilkan untuk dapat dengan mudah memotong Yoshimori's Kekkai dengan sedikit masalah. Dia pernah menjadi pedang master bernama Jinichi Koruga, dia mengatakan bahwa dia sendiri kejam karena ia sekarang dan bahkan dibunuh pemimpin kedua dojo nya. Ia berkeliling berperang dan membunuh setiap lawan ia menemukan, sampai ia bertemu dengan seorang Keikkashi (mungkin merupakan nenek moyang baik Yoshimori atau Tokine's). Hal itu tersirat bahwa dia dibunuh oleh Kekkaishi menggunakan Zekkai, teknik yang Yoshimori tidak pernah diajarkan atau diberitahu tentang, namun dapat digunakan. Namun Kaguro mengatakan bahwa dibandingkan dengan Yoshimori, yang Kekkashi bertemu telah dianggap memiliki mata hati kejam dan sangat dingin, yang Yoshimori hampir tidak pernah menunjukkan kecuali dia marah. Termasuk tingkat yang tinggi intelijen bersama dengan keterampilan ahli dalam pedang, Ia memiliki kecepatan kelincahan, mengagumkan dan percepatan yang dianggap tertinggi di antara Kokuboro. Dia dibunuh oleh Yoshimori.
 

Haroku
Haroku     
    
Ketika berubah menjadi binatang, ia terlihat cukup seperti kodok dengan rambut panjang. Dibunuh oleh Yoshimori.
 

Sekia
Sekia    
    
Terlihat seperti cumi-cumi dengan empat mata ketika ia tidak memiliki kulit manusia. Dibunuh oleh Kaguro.
 

Haizen 
Haizen
 Ayakashi dalam kulit manusia yang memiliki kekuatan untuk melelehkan kekkai dengan zat hijau dari mulutnya. Dibunuh oleh kekkai Tokine's panah-suka.
 

 Sanan
Sanan
    Tampak seperti kelelawar dengan dua mata sejajar satu sama lain. Dibunuh oleh Kaguro.  

Observer    
    
Seorang agen yang tidak disebutkan namanya dari Kokuboro serta terkemuka pertama pada layar, tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan data dan mengembalikannya ke kantor pusat. Dia pertama kali terdeteksi oleh Masamori, dan kemudian setelah pertempuran dengan Shirahago, kulitnya mulai menurun dan kemudian ditemukan oleh Yoshimori. Setelah bertarung singkat dengan kekkaishi, ia kembali ke Byaku, hanya untuk mati setelah serah terima informasi. kuasaNya hanya diketahui adalah bahwa ia dapat meregang lengannya untuk setiap panjang dan tikungan itu sebanyak yang ia inginkan.
 

Sakon
Sakon    
    
Bekerja di departemen eksekutif dan tangan kanan Gagin's. Dia diganti Gagin setelah kematiannya sebagai pemimpin departemen eksekutif dan meluncurkan serangan terhadap Karasumori namun dikalahkan oleh zekkai Masamori's. Dengan tidak adanya kulit manusia, dia terlihat seperti setan kadal raksasa. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin dan menggunakannya sebagai tornado untuk serangan. putri akan ditampilkan untuk memiliki penghinaan besar untuk Sakon, karena ia memiliki aura jahat lebih besar dari Gagin, dan dia tidak bisa mengatakan apa yang benar-benar berpikir.
 

Oumi Nichinaga
Sousui-1.jpg
    The Sousui, pendiri Urakai, berusaha untuk menghancurkan untuk balas dendam, sedangkan perburuan shin'yūchi dikonfirmasi menjadi agak direncanakan oleh-Nya. Dia tampaknya akan terganggu dengan skema saudaranya dan tampak di bawah dia. Dia tampaknya terus Sangou (Hiura) dan Zero dalam hal tertentu, sebagai Ougi Shichirou disebutkan bahwa ia diberitahu tidak merugikan Hiura (setelah mengiris dirinya dengan pisau angin, pemikiran dia untuk menjadi Ichigou). Meskipun ia belum menampilkan sebagian besar keahliannya, diketahui bahwa dia, seperti saudaranya, memiliki dua kemampuan, yang satu kekuatan untuk mengendalikan bumi dan yang lainnya menjadi kemampuan untuk memanipulasi dan membaca pikiran. Namun, bentuk psikis berbeda dari kakaknya, dengan nya menjadi ular laut sementara saudaranya adalah seekor laba-laba-bintang laut. Pada pasal 304, telah terungkap bahwa saudara-saudara Oumi mampu hidup begitu lama karena mereka akan "hop" dari tubuh ke tubuh, sehingga tidak lagi menjadi "manusia". Dia currenty, setelah menangkap dan cuci otak dua pertiga dari orang-orang klan Ougi bawah tipu muslihat berburu Kuil Arashizaki, dalam proses menyerang markas Urakai utama.
 

Ougi Shichirou
http://images.wikia.com/kekkaishi/images/9/93/Shic1.jpg
    Juga dikenal sebagai "Shinigami." Dia adalah penerus sah untuk klan Ogi (klan sewaan di bawah saat ini mempekerjakan dari Sousui) dan telah membunuh saudara-saudaranya dan beberapa anggota Urakai sebelum lari Masamori. Ia mengunjungi Karasumori untuk melihat apakah dia ada kesamaan dengan Yoshimori, hanya untuk angin di bertengkar dan menghancurkan sekolah. Keesokan harinya dia mengobrol di kafe dengan Tokine. Selama busur invasi dia mencoba untuk membunuh pihak invasi sesuai perintah-Nya dengan keliru serangan Hiura. Dia mengirim penyembuh untuk memperlakukan dia. Karena melukai nya Hiura, dan karena Sousui direncanakan pada "berburu" kuil Araskizaki klan Ougi melindungi, yang Sousui terminateded hubungan profesional mereka.
    
Pada titik ini dalam cerita, Shichirou adalah salah satu karakter paling kuat, mudah mengiris melalui kekkais Yoshimori terkuat, bangunan, dan orang hanya dengan kedutan dari pergelangan tangannya sambil melayang di udara
    
Serupa dengan Yoshimori, dia tidak pernah merasa batas untuk kekuasaannya. Dia juga melihat segala sesuatu sebagai skala keseimbangan dan skala nya tidak pernah dipindahkan. Ia memandang hidupnya sebagai penerus sah ditakdirkan bertentangan dengan kehendak-Nya. Dia dan Yoshimori bisa saling memahami dan mirip.
    
Dia telah menerima kunjungan pada malam hari dari Tokimori Hazama, yang telah memberinya sejarah klan Ougi. Pada Bab 309, dua pertiga anak buahnya sudah ditangkap dan dicuci otak oleh Sousui. Dia telah bersumpah untuk menyelamatkan mereka, walaupun ayahnya telah memotong mereka pergi sebagai kewajiban untuk klan. 
 

Zero
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110807192846/kekkaishi/images/7/74/ZeroColo.png
    Salah satu "boneka" mengangkat untuk memerangi dan bawahan Oumi, dialah yang membunuh Okuni. Dia menawarkan bantuan Masamori melindungi karasumori bawah perintah Oumi's. Dia kekuatan Jiugenka-user.   

Ichigou 
Ichigou color.png 
    Salah satu "boneka" dibangkitkan untuk melawan dia dianggap gagal. Ia menggunakan tangan katana dan bayangan untuk musuh perangkap dan memotong. Dia bisa memotong melalui Kekkai reguler dengan mudah, tapi bukan "Musou" kekkai ditegakkan. Dia dan Kakeru adalah satu-satunya dari pihak menyerang untuk bertahan hidup.   

Nigou 
Birdy guy.png 
    Salah satu "boneka" dibangkitkan untuk melawan dia dianggap gagal. Dia memiliki sayap burung dan mampu menciptakan api hitam, bentuk penuh membuatnya bahkan lebih seperti burung gagak. Ia dibunuh oleh Ougi Shichirou.
 

Kakeru
Kakeru337.jpg
    Dia adalah salah satu dari dua wanita yang terlibat dalam perburuan shin'yūchi, ia dilihat dirinya sebagai orang yang dipilih dan ingin menyebabkan mereka yang tidak memiliki power untuk merasa tidak berharga mereka bahkan akan sejauh mengancam untuk menghancurkan kota tempat Karasumori berada. Dia pandangan Michiru dengan tinggi salam. Dia adalah seorang anak ajaib. Dia berhasil beregenerasi setelah Ougi Shichirou menyerangnya tapi bingung atas kematian Michiru's. Dia merencanakan balas dendam nya terhadap Sousui dan kekkaishi dari Karasumori atas kematian Michiru, menyatakan dia akan "akhir segala sesuatu di dunia ini."
    
Dia memiliki reservoir rohani yang luas pada dasarnya membuat abadi nya. Dia awalnya dipilih oleh Michiru untuk bagian dari program wayang karena Michiru mengira dia anak laki-laki. Ketika ia ditemukan seorang gadis, Michiru Ichigou memerintahkan untuk membunuhnya. Dia membunuh tiga kali dan dia terus menghidupkan. Michiru melihat potensi dan mulai mengajar dia menjadi majinai sebuah, penamaan nya Kakeru dan akhirnya membuat Kakeru asistennya.
 

Michiru
Michiru2.jpg
    Dia adalah salah satu dari dua wanita yang terlibat dalam perburuan shin'yūchi, yang dia lebih tenang dari dua. Dia adalah seorang anak ajaib, dia dibunuh oleh Ougi Shichirou.
 

Suigetsu
Suigetsu.png
    Dia menangani Hiura dan Oumi. Suigetsu adalah penjaga-log, yang berarti dia mampu mempertahankan sejumlah besar informasi. Log-pemelihara mudah diidentifikasi oleh mata khusus mereka, yang memiliki sesuatu seperti empat tanda hitam di sekitar pupil. Dia dipercaya untuk menyimpan sebagian besar atau bahkan semua informasi Urakai, termasuk sejarah dan hampir segala sesuatu yang lain. Dia adalah orang yang sangat khusus untuk Oumi, saat ia memperlakukan dia dengan baik dan mengatakan bahwa dia orang terakhir yang akan membunuh. Suigetsu saat ini telah tidak ditampilkan setiap kemampuan lain atau sifat. Dia baru-baru ini mulai mempertanyakan rencana Sousui itu, akan sejauh menyembunyikan Haruka darinya sehingga dia tidak bisa menggunakan kekuatannya untuk melaksanakan tujuannya. Ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia adalah istri Oumi's
 

Keluarga Sumimura

    
* Madarao
Madarao
        Seekor anjing setan putih yang telah melayani keluarga Sumimura sejak pendiriannya, diturunkan kepada mereka oleh pendiri, Hazama Tokimori. Madarao mampu mendeteksi ayakashi dengan rasa yang luar biasa bau, yang ia sering sesumbar jauh lebih baik daripada Hakubi's. Namun, tidak peduli seberapa cepat ia menempatkan sebuah ayakashi, Yoshimori tidak pernah mengutus mereka cukup cepat, fakta Madarao sering bemoans. Madarao adalah sekitar 500 tahun, dan sebelum keberadaannya sebagai setan, adalah anjing liar yang dikenal sebagai Ginro, Dan pada satu waktu dengan teman-teman Koya. Dia memakai 'kerah', terbuat dari manik-manik semangat dan segel dirangkai dengan nenshi, bahwa segel jauh bentuk setan sebenarnya. Bila tidak membantu Yoshimori, ia tinggal di dalam sebuah batu khusus ditutupi dengan mesin terbang, yang terletak di dalam bercanda rumah anjing kayu. Ketika membukanya, Madarao menjadi sangat besar dan menggunakan racun kuat dan ilusi. Madarao tampaknya memiliki naksir tak berbalas pada Hazama Tokimori, tampaknya, dengan alasan dia telah mengikutinya adalah karena ia jatuh cinta dengan dia pada pandangan pertama. Sepanjang pelayanan kepada keluarga Sumimura, Madarao telah menolak untuk mengakui siapapun sebagai master sebenarnya selain Hazama Tokimori, namun, setelah pertempuran dengan Koya, Madarao mulai melihat Yoshimori sebagai tuannya.

    
* Shimano

        Seekor Nekomata Emas (kucing iblis dua sisi) yang telah melayani keluarga Sumimura. Hanya baru-baru ini diperkenalkan, Shimano berada di bagian bawah tertutup dengan baik pada properti keluarga Sumimura. Bagian bawah sumur rumah ruang pelatihan khusus, di mana Shimano telah melatih berbagai penerus yang sah dari keluarga Sumimura dalam seni "Musou." Musou adalah keadaan mental di mana pengguna menjadi benar-benar tanpa emosi dan memasuki keadaan fokus murni. pelatihan rutin Shimano adalah sangat brutal, karena dia menggunakan ujung ekor untuk mengatur kejutan listrik yang kuat untuk kepala Yoshimori ketika ia kehilangan fokus dan piatu pikirannya. Dia, bagaimanapun, lihat Yoshimori sebagai "master" atau "22," dan telah mengakui bahwa ia memiliki kekuatan yang mungkin suatu hari melebihi semua penerusnya yang sah yang telah datang di hadapannya. Dia mengacu pada Yoshimori sebagai simpatisan untuk Karasumori. Shimano telah melayani keluarga selama 500 ratus tahun, sejak berdirinya Kekkaishi. Hal ini terungkap dalam bab 313 yang Shimano ditangkap oleh Tokimori 400 tahun yang lalu, menyuruhnya untuk memikat ayakashi ke situs Karasumori harian sehingga Tokimori akan memiliki pasokan konstan pekerjaan yang harus dilakukan untuk penguasa.

    
* Shiguma

       Dewa Tanah Yoshimori, yang muncul dalam bab 266. Ia awalnya muncul sebagai kotak bergaris-garis putih dan hitam hanya dapat berubah bentuk menjadi nyata goblin, makhluk mirip manusia. Shiguma berubah menjadi makhluk yang berbeda atau makhluk sebagai Yoshimori semakin menggunakan kekuatan yang lebih. Dia pergi dari makhluk ular-seperti dengan wajah manusiawi, semua cara untuk makhluk mirip burung. Bentuk yang terakhir adalah bentuk tertinggi bahwa ia digunakan ketika Yoshimori telah ditampilkan puncak kekuatannya. Tampaknya bentuk Shiguma's pergeseran tidak mengenal batas karena ia juga memiliki kemampuan untuk pergeseran dirinya menjadi sebuah bola kecil yang dapat duduk di atas bahu Chūshinmaru's. Shiguma juga merupakan bawah sadar Yoshimori, seperti ia mengatakan bahwa informasi Yoshimori Yoshimori tidak sadar tahu, sambil menjelaskan bahwa bawah sadar Yoshimori telah informasi ini. Shiguma bertindak sebagai bantuan dalam pertempuran untuk Yoshimori, serta penguat kekuatannya.

    
* Shigemori Sumimura 
Shigemori Sumimura
        Kakek Yoshimori dan 21 kepala keluarga Sumimura. Shigemori adalah orang yang sangat panas berkepala dan yang sering kali pertempuran itu keluar dengan pintu Tokiko Yukimura berikutnya tentang subjek penerus sejati. Hal ini berkisar dari penghinaan untuk pertempuran yang dilakukan di udara. Dia juga menikmati Yoshimori memukul kepalanya dengan sah nya Penerus's Chop ketika ia dianggap Yoshimori untuk menjadi malas dan tidak bekerja keras cukup untuk bersaing dengan Yukimuras. Dalam façade Shigemori kencang, ia tampaknya peduli banyak tentang keluarga dan kesejahteraan Tokiko's. Salah satu rebutan dengan dia adalah bahwa Sumimura Masamori berhasil memasuki Urakai, yang dia sangat tidak percaya dan tidak suka. Namun, ia tampaknya menyerah mencoba menghalangi Masamori dari melanjutkan bekerja di Urakai, mengatakan Masamori bahwa akan caranya sendiri untuk melindungi Karasumori. Hal ini disinggung bahwa Shigemori adalah Kekkaishi sangat terampil. Masamori, sebuah Kekkaishi terampil di kanan sendiri telah memberitahu Shigemori bahwa ia tidak berada di dekat tingkat ketika Shigemori telah memuji. Dalam anime, selama gelombang pertama Kokuboro tentang serangan, Shigemori digambarkan menyusun sebuah Kekkai besar di sekitar rumah dan menciptakan shikigamis bahkan setelah pengiriman antek Shion tanpa tanda-tanda kelelahan, dan juga membuat kekkai cukup kuat untuk memblokir rubah sembilan ekor iblis putri's serangan awal pribadi Karasumori.

    
* Masamori Sumimura
Masamori Sumimura
        Anak tertua dari Sumimuras. Meskipun ia adalah yang tertua dari tiga bersaudara, Masamori tidak dipilih sebagai pewaris, yang selalu menjadi sumber misteri kepadanya dan Yoshimori, yang terakhir menyatakan berkali-kali di seri bahwa dalam hal keterampilan dan kekuasaan, Masamori harus memiliki mengambil posisi ahli waris. Dia adalah 21, meskipun ia terlihat jauh lebih tua. Masamori adalah pemimpin Pasukan Malam, serta 7 kursi dewan Organisasi Shadow, di mana ia telah menyerang sebuah hubungan yang sangat gelisah dan tidak menyenangkan dengan Ogi Ichirou, kursi 8, yang jelas membenci dan membenci dia. Dia adalah Kekkaishi sangat terampil; menguasai teknik pertahanan tertinggi, menguasai teknik sulit dan dapat mengaktifkan zekkai. Namun, satu perbedaan yang nyata tentang zekkai Masamori dan zekkai Yoshimori adalah bahwa Masamori hanya mampu menghancurkan dengan itu. Dia tidak mampu menciptakan zekkai dalam sedemikian rupa sehingga ia dapat melindungi orang di dalamnya selain dirinya sendiri. Beberapa karakter telah mencatat bahwa ini mungkin alasan mengapa Masamori tidak diambil sebagai penerus sah. Masamori ternyata makhluk manipulatif, ia memukul kesepakatan sebelumnya dengan Matsuda Heisuke dalam pementasan kematian palsu dan memanipulasi Kasuga Yomi untuk memasukkan Karasumori dan kemudian memanfaatkan sebagai dia seorang informan. Saat ini, tidak yakin apa tujuan sejatinya adalah. Sementara ia tidak suka anggota Urakai's Dewan atau apa yang mereka lakukan, ia masih bekerja dengan mereka untuk melestarikan organisasi, bahkan saat merencanakan bagaimana reformasi Urakai dengan keinginan sendiri. Hubungan baru-baru ini dengan menampilkan tanda pertama Ogi Masamori's lahiriah nyata kemarahan, sebagai tindakan Ogi telah menyebabkan kematian banyak anak buahnya, termasuk Gen Shishio. Setelah Ogi ditemukan mati dia berfokus pada menemukan kebenaran di balik pembunuhan Urakai, bahkan membangkitkan Kouya dan menghadapi Yumeji. Sejak kematian Yumeji dia telah mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menghentikan Sousui. Dia telah mengembangkan kemitraan dengan Meian untuk menyelidiki setiap petunjuk yang mungkin memberi mereka informasi tentang identitas Sousui dan kelemahannya. Dia bahkan pergi sejauh resusrrecting Mudou semangat untuk informasi tentang saudara Omi. Dia adalah satu-satunya dari sisa kursi dewan Urakai tidak akan diambil alih oleh kontrol pikiran Sousui, meninggalkan dia merasa tidak berguna dan tidak efektif, karena kekuatannya hanya memungkinkan dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan bukan orang lain. Dia kemudian mencoba untuk merekrut orang lain untuk membantu dia pertempuran Sousui tidak mengetahui bahwa kelompok sudah di tempat untuk melakukannya. Kelompok ini terdiri dari Shiromi Kagen, Tatsuki, Kidoin Nura, dan Ougi Shichirou. Masamori adalah anggota yang paling penting dari kelompok seperti yang diungkapkan kepada mereka oleh Saki, seorang anggota mata Ular, bahwa dialah yang akan membunuh Sousui.

    
* Kurohime

       Dewa tanah Masamori, ikan koi raksasa kulit hitam yang berenang melalui tanah dan langit seperti apakah itu air dan membaca gelombang yang Masamori menyebar untuk mendeteksi benda-benda.

    
* Toshimori Sumimura
Toshi.jpg
        Bungsu dari saudara-saudara Sumimura. Toshimori tampaknya menjadi individu dewasa yang satu tidak mungkin berharap dari tahun-tahun yang masih muda, sering menampilkan kedewasaan dan wawasan luar bertahun-tahun. Rupanya, dia mampu menciptakan Kekkais, tetapi tidak dapat berpartisipasi dalam pertempuran benar. Shichirou Ougi menyatakan bahwa Hiura dikirim ke Karasumori untuk menculik seorang kekkaishi; Toshimori nampaknya merupakan target, karena dia adalah kekkaishi paling lemah baik dalam rumah tangga Sumimura dan Yukimura.

    
* Sumiko Sumimura 
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/7/155603.jpg
       Ibu Yoshimori . Dia bisa menggunakan teknik Kekkai Hazama-ryu, tapi bukan merupakan penerus yang sah. Sangat jarang terlihat dalam manga dan anime. Dia digambarkan sebagai "Kekkaishi terampil" dan dikatakan untuk berburu Ayakashi tempat lain sehingga dia bisa dekat dengan kekasihnya, dalam kebenaran, ia meninggalkan rumahnya untuk mencari tanah untuk menutup penguasa Karasumori. Pada misi pertama untuk Urakai dia membunuh dewa dia ditugaskan untuk menenangkan diri, mengklaim anaknya menyuruhnya untuk membunuhnya. Dia dapat dengan mudah melukai dan menundukkan naga dewa-kelas seperti yang ditunjukkan dalam Bab 152 dan 153 dari manga. Dia, bersama dengan Masamori, merupakan tersangka awal dalam perburuan shin'yūchi, karena ia terlihat pada beberapa lokasi yang telah diburu. Telah baru-baru ini diungkapkan oleh Tokimori yang Sumiko telah menemukan benteng disegel di bawah Karasumori dan telah membantu Tokimori menemukan tempat yang cocok untuk menutup Tuhan. Itulah alasan mengapa dia telah terlihat pada begitu banyak shin'yūchi; dia telah meneliti kesesuaian mereka. Sumiko baru-baru ini kembali ke rumah dalam keadaan misterius. Ketika menekan niat, dia mengungkapkan niat untuk mengambil yang sedang terkunci di bawah Karasumori dan segel dia pergi di lokasi yang lebih aman yang baru. Dia lebih lanjut guncangan keluarga ketika ia menyatakan niatnya untuk mengambil Yoshimori dengan ketika dia pergi, karena ia adalah satu-satunya yang kompatibel dengan berada di bawah Karasumori. Tokimori memaksa membantu lanjutan Yoshimori's menyegel Tuhan, setelah terakhir belajar kebenaran tentang kebenaran dari situs Karasumori dan semua hal mengerikan yang telah terjadi di sana, dengan mengatakan kepadanya bahwa meskipun doesnt Sumiko memiliki daya yang diperlukan untuk menutup Tuhan, dia akan melakukannya sendiri jika Yoshimori tidak akan membantu mereka. Tokimori menyatakan motivasi di balik penyegelan Tuhan tidak untuk membantu dia, tapi demi anak-anaknya sehingga mereka tidak lagi terikat pada tanah dan mungkin memiliki kehidupan. Dia juga mengungkapkan obyek yang benar yang berada Madarao oleh casting teknik Metsu pada batu Madarao's. Sumiko menciptakan shikigami yang memiliki 1 / 7 dari kekuatannya, tetapi telah menunjukkan dirinya lebih kuat dalam dirinya sendiri, dan dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Sumiko yang sebenarnya memiliki kemampuan yang tangguh. Sementara shikigami dia membantu Yoshimori dan memanfaatkan Tokimori dan memperbaiki kemampuan Yoshimori, para Sumiko nyata dalam sebuah bagian rahasia di bawah benteng Oumi Nichinaga's mempersiapkan untuk menyegel Chūshinmaru. Sedangkan keahliannya sebagai seorang kekkaishi yang kuat, memasak Sumiko dan keterampilan menjahit yang kurang bila dibandingkan dengan suaminya.

    
* Shuji Sumimura 
Shuuji Sumimura
       Ayah Yoshimori . Dia tidak memiliki kemampuan untuk melihat roh. Shuji menggunakan item khusus ketika ia harus bertindak sebagai Kekkaishi. Mantan asisten untuk Heisuke. Shuji adalah pengurus rumah tangga dari keluarga Sumimura, seperti yang dilakukannya hampir semua memasak dan sebagian besar membersihkan. Dia memakai celemek setiap saat.
 

Keluarga Yukimura

    
* Hakubi
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/65394.jpg
        Anjing setan keluarga Yukimura itu, ia mendeteksi setan dengan rasa bau. Dia adalah sekitar 400 tahun. Dia terus-menerus menggoda Yoshimori. Hakubi juga menikmati melecehkan Madarao tentang memiliki untuk melayani master (Yoshimori) dengan keterampilan menyedihkan tersebut. Dia bercanda menggoda dengan Tokine dan suka menyebutnya "madu" nya, dan merupakan pengisap untuk anak perempuan lucu. Dalam versi Jepang asli, ia memiliki kebiasaan menggunakan kata-kata Eropa dan ekspresi, akhirnya menyebabkan Yoshimori mengeluh bahwa jika dia anjing Jepang, dia tidak boleh menggunakan kata-kata Eropa. Dia didampingi Tokimori Hazama sementara ia masih hidup dan meninggal ketika kekuasaan Chūshinmaru's pergi liar.

    
* Tokiko Yukimura
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/16/79517.jpg
        Nenek dari Tokine. Dia adalah kepala 21 dari keluarga Yukimura. Dia juga Kekkaishi saat ini terkuat di Karasumori. Dia dapat mengontrol ruang untuk tingkat tinggi dan memanipulasi energi Yoshimori ketika mereka melakukan kekkai 4-arah. Dia mampu selektif menghancurkan target dalam kekkai tanpa hal merugikan lain dalam. Meskipun perbedaan keluarga dia bisa bergaul dengan baik dengan kakek Yoshimori dan akan datang untuk melihat Yoshimori sebagai pengganti yang tepat.

    
* Mikeno
Mikeno.jpg
       Seekor belacu  Nekomata (kucing iblis dua sisi) yang telah melayani keluarga Yukimura. Mikeno adalah mitra Shimano's. Mikeno Tokiko diminta untuk mengirim Tokine untuk pelatihan intensif, di bawah bimbingan Mikeno itu, di tempat yang disebut Ruang Surge. Dia telah berhasil mengajarkan Tokine untuk menggunakan "Utsusemi," sebuah langkah yang memungkinkan pengguna untuk menyerap energi dan membuat itu tidak efektif.

    
* Shizue Yukimura 
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTL1oCdzKRNxGdVHQbKiNGQenTjjv7YuoU498k9ujlewWJgNAzD9g
        Ibu Tokine. Menikah dengan keluarga. Dia memiliki kemampuan untuk membunuh kecoa tanpa membiarkan keluar tumpah isinya.

    
* Tokio Yukimura 
Tokio.JPG
        Ayah Tokine. Dia tidak diberkati dengan tanda penerus yang sah, sehingga kekuasaannya terbatas, tapi ia terus sikap positif tetap. Tokio meninggal beberapa tahun lalu ketika ia membiarkan penjaga ke bawah berpatroli sedangkan situs Karasumori, melainkan dibiarkan ambigu apakah peringatan terakhir untuk Tokine tidak membiarkan penjaga ke bawah sekitar 'mereka' disebut Ayakashi atau Urakai atau Sumimuras.
 

Organisasi Shadow
Organisasi Shadow (Urakai) Adalah grup payung mengatur semua pengguna kemampuan dan mereka yang melawan ayakashi dan setan lainnya. Hal ini dijalankan oleh komite eksekutif disebut Kelompok Dua Belas (Jūnininkai).

    
* Yumeji Hisaomi
Yumeji.jpg
       Kursi Pertama  di Dewan Dua Belas. Membawa otoritas atas segala sesuatu di Urakai untuk menyelaraskan proses pengambilan keputusan dan melindungi Urakai setelah kematian jelas dari tiga anggota dewan. Ia mendirikan Urakai 400 tahun yang lalu dengan saudaranya. Untuk melawan saudaranya, The Sousui, ia adalah reformasi Urakai, dia bertanggung jawab untuk memungkinkan kematian anggota lain dan penyebaran berburu tanah shin'yūchi. nama Aslinya adalah Tsukihisa Oumi dan dia adalah pemimpin nyata yang menyerang Karasumori. Setelah konfrontasi dengan Masamori, ia dibunuh oleh bawahan kakaknya, Zero. Dia, seperti saudaranya, memiliki dua kekuatan, satu kemampuan untuk memanipulasi tanaman, dan yang lainnya adalah kemampuan psikis, dengan bentuk psikis menjadi laba-laba-bintang laut. Hal ini belum diketahui apa mulai persaingan antara saudara-saudara, tetapi Sousui memiliki membenci mendalam untuk dia, yang berpuncak pada akhirnya kematian-Nya. Pada pasal 304, telah terungkap bahwa saudara-saudara Oumi mampu hidup begitu lama, karena mereka akan "hop" dari tubuh-tubuh ke-, sehingga tidak lagi menjadi "manusia".

    
* Kidoin Nura
http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20110528203904/kekkaishi/images/7/70/Normal_Nura.png
        2 kursi Dewan Dua Belas. Dia tidak menghadiri pertemuan terbaru dari Dewan Dua Belas dan karena itu lepas serangan Sousui itu. Kidoin adalah iblis penjinak dan seorang pasifis dengan kekuatan yang paling militer di Urakai. Kuantitas semata-mata iblis yang berkuasa dia kontrol sangat besar, dan mereka dikatakan telah membangun istana di seluruh bawah tanah tiga hari. Namun, ia digambarkan oleh semua untuk bersikap baik dan penyayang, namun agak jauh untuk kenalan baru. Kekuasaannya atas setan membuat mereka kebal terhadap wewenang Sousui itu. Ketika kekuasaan memanggil, ia berubah dari seorang wanita yang lebih tua ke yang jauh lebih muda. Tatsuki menyebutkan bahwa ketika Urakai dibangun kembali dia akan menjadi orang yang sempurna untuk memimpin organisasi.

    
* Tatsuki
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120103111704/kekkaishi/images/thumb/b/b4/-Clean-_Tatsuki_II.jpg/347px--Clean-_Tatsuki_II.jpg
        
Mantan 3 kursi Dewan Dua Belas, dia mengundurkan diri. Pada Bab 320, akan terlihat bahwa ia sebenarnya ayakashi naga berubah bentuk kelas pertama. Dalam bentuk itu, dia pergi dengan nama Raijin (dewa guntur). Dia wields petir sangat kuat dalam bentuk itu dan dapat dengan mudah membanjiri zekkai Masamori tanpa menggunakan kekuatan penuh. Selain itu, dia memiliki sejarah sebelumnya dengan ayah Ougi Shichirou, yang di masa mudanya adalah pasangannya sebagai Fūjin (dewa
angin), dan mereka akan pergi sekitar menyebabkan ruckuses.

    
* Meian
Meian.jpg
        4 kursi Dewan Dua Belas. Dia adalah salah satu dari hanya 5 sisa dari Dewan Dua Belas, yang saat ini berjuang Komandan, yang Sousui. Pada Bab 312 ia berada di bawah pengaruh pengendalian pikiran Sousui itu. Dia memimpin Dewan Dua Belas terhadap Sousui sebelum ia jatuh di bawah kontrol. Ia tampaknya memiliki pengetahuan tentang segala macam teknik terlarang, termasuk kemampuan untuk membuat Kurokabuto, seorang tentara hitam-helmed dengan kemampuan untuk berasal sebuah katana energi. Namun, Kurokabuto dua ia ciptakan juga mampu dikendalikan, membuat mereka terpisah dari orang lain dari jenis mereka. Jadi, mereka berkata menjadi ayakashi terkuat. Namun, masih Kurokabuto jatuh sebelum kekuatan psikis yang Sousui, yang mampu mengendalikan bahkan ayakashi.

    
* Kusaribe Gaiji
Kusariba-gaiji-n5.jpg
        5 kursi Dewan Dua Belas. Dia adalah salah satu dari hanya 5 sisa dari Dewan Dua Belas, yang saat ini berjuang Komandan, yang Sousui. Pada Bab 312 ia berada di bawah pengaruh pengendalian pikiran Sousui itu. Ia berpakaian hampir seluruhnya dalam kain melilit dirinya sendiri, hampir seperti mumi. Dia memiliki kemampuan untuk membangkitkan orang mati untuk melakukan penawaran. Namun, ia menunjukkan belas kasihan sedikit, bahkan kepada anggota sendiri Urakai, memilih untuk membunuh mereka semua. Ini adalah pandangan ia berbagi dengan rekan-rekannya di dewan: Juho dan Tsumugi Kazuchika

    
* Shiromi Kagen
Shiromi.jpg
        Kursi 6 mantan Dewan Dua Belas, ia mengundurkan diri. Pada Bab 320, ia kembali untuk mengambil bagian dalam persidangan komandan militer.

    
* Mudou
Mudou.jpg
        Kursi 7 mantan Dewan Dua Belas dan sebelumnya dikenal sebagai "The Mudou Immortal", Mudou memegang posisi singkat sebagai direktur. Mengaku bosan dengan yang lama, Mudou menyerang Urukai Fasilitas Pelatihan, menjelaskan kepada Masamori Sumimura bahwa itu adalah kesempatan untuk "bermain dengan muda." Namun, motif sesungguhnya Mudou adalah untuk menghilangkan Master Tanah, Tan'yū, yang lemah yang dengan kemampuan untuk melemparkan ilusi. Tan'yū menghancurkan dunia di mana Urukai Fasilitas Pelatihan menyala, membunuh Mudou dalam proses. Roh-Nya telah dibangkitkan oleh Masamori, sehingga yang terakhir bisa mendapatkan informasi mengenai Sousui.

    
* Ichirou Ogi 

Ichiro Ougi

        8 kursi Dewan Dua Belas. Anggota klan Ogi, yang merupakan tuan angin. Ogi diam-diam bersekongkol dengan Kokuboro, dan Byaku khususnya, untuk merebut kendali kekuasaan Karasumori's. Masamori Sumimura telah lama mencurigainya sebagai pengkhianat dan bekerja dengan Okuni untuk mengekspos dia. Ogi secara fisik sangat besar, lebih dari dua kali ukuran manusia normal, dan mengenakan tudung yang menutupi wajahnya setiap saat. Ketika Masamori mencoba untuk menghadapi Ogi tentang pengkhianatannya, ia mengungkapkan bahwa Ogi sebenarnya enam bersaudara yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan secara fisik dan menggabungkan kekuatan mereka. Hal ini menjelaskan ukuran besar Ogi dan kuasa yang sangat besar. Ketika Yagyou mencapai tempat persembunyiannya dan Masamori datang untuk menghadapinya, dia terbukti telah dibunuh, bersama dengan saudara-saudara yang lain (tidak termasuk Rokurou) oleh Shichirou Ogi, pengganti yang sah untuk keluarga Ogi.

    
* Okuni
Okuni2.jpg
        9 kursi Dewan Dua Belas. Dia menjabat sebagai sejarawan organisasi dan kiper catatan. Dia juga adalah pendukung kuat dari keadilan dan ketertiban. Dia tampaknya tak terkalahkan dan memiliki kemampuan untuk menciptakan portal dan kantong dalam ruang untuk bergerak jarak jauh atau menyimpan berbagai item. Setelah Kokuboro dikalahkan, Okuni menyelidiki situs Karasumori, untuk lebih memahami mengapa Ayakashi tertarik ke lokasi. Di sana ia menyaksikan serangan Ayakashi kuat Karasumori sendiri menyebabkan dia mempertanyakan apakah kekuatan bawah situs hanya energi atau mungkin sebuah entitas hidup. Kemudian, ia menghadapi Ichirou Ogi dan menyatakan bahwa dia tahu dia bersekongkol dengan Kokuboro untuk menguasai Karasumori. Ogi serangan dia dengan angin, tapi ia terluka dan Okuni menjelaskan bahwa ia bermaksud untuk membawanya ke pengadilan. Dia diduga membunuh, atau setidaknya terluka parah, oleh penyerang yang tidak diketahui ketika salah satu bawahan dia berusaha untuk mencapai ketika api dimulai di Urakai Markas Besar. Dia muncul kembali sebagai roh dalam pasal 264 untuk mengkonfirmasi kecurigaannya. Dia dibunuh oleh Zero. Dalam pasal 273, dia menyatakan untuk Masamori yang Karasumori bukanlah tanah rohani tetapi sebenarnya manusia. Yang sedang kerasukan 'reservoir roh' yang besar dan memiliki potensi untuk menghancurkan dunia, namun ditutup di bawah Karasumori. Dia juga berpendapat bahwa tujuan sebenarnya dari penerus kekkaishi bukan untuk mencegah ayakashi dari mencuri listrik Karasumori tapi untuk mencegah yang tertutup di bawah dari melarikan diri. Sebelum menghilang ke akhirat, ia mengungkapkan satu wahyu terakhir, Yoshimori memiliki "roh reservoir 'yang sama besar dan berpotensi sebagai yang sedang disegel di bawah Karasumori, dan bahwa yang sedang mencoba untuk berbagi kekuasaan dengan Yoshimori.

    
* Tsumugi Kazuchika
Tsumugi-kazuchika-n10.jpg
        10 kursi Dewan Dua Belas. Dia adalah salah satu dari hanya 5 sisa dari Dewan Dua Belas, yang saat ini berjuang Komandan, yang Sousui. Pada Bab 312 ia berada di bawah pengaruh pengendalian pikiran Sousui itu. seluruh wajah nya dikaburkan dengan rambut tebal, dan dia memiliki kekuasaan untuk membawa benda-benda mati, sampai dengan dan rumah-rumah termasuk, hidup untuk melaksanakan perintahnya.

    
* Konozuka Kihei 

Konozuka11.jpg 
        11 kursi Dewan Dua Belas. Ia dibunuh oleh Shichirou Ogi.

    
* Juho
Juuhou.jpg
        12 kursi Dewan Dua Belas. Dia adalah salah satu dari hanya 5 sisa dari Dewan Dua Belas, yang saat ini berjuang Komandan, yang Sousui. Pada Bab 312 ia berada di bawah pengaruh pengendalian pikiran Sousui itu. Ketika ia menunjukkan selama pengambilalihan Sousui tentang dia Urakai markas, ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi dari "naga-lubang" dalam tanah, sehingga menarik energi dari tanah dan penembakan di tombak menghancurkan / pilar naik ke udara dari "naga-lubang". Karena itu, dua lainnya anggota Dewan hadir mengatakan bahwa itu yang terbaik untuk meninggalkan "hal-hal berat" untuk Juho, mengomentari kekuatan sihirnya. Dia juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan makhluk shikigami seperti untuk bertindak sebagai tentara.

    
* Saki
Saki2.jpg
        Seorang anggota mata Ular, sebuah kelompok yang dapat melihat masa depan dalam Urakai. Dia muncul menggunakan ayakashi buatan untuk mengumpulkan informasi dan mereka mengamuk, sebagai pertobatan dia memotong rambutnya, sumber miko's kekuasaan. Dia menyampaikan pesan tuannya tentang Karasumori terjebak dalam kekacauan. Setelah tuannya bunuh diri dia meninggalkan kelompok dan dihadapkan kelompok untuk memberitahu mereka masa depan yang mengerikan bagi Urakai akan dimulai; ia kemudian terpencil sendiri untuk melihat apakah dia bisa melihat perubahan di masa depan. Pertanda menebang pengguna dan mereka yang melihat rentang hidupnya.
 

Night Troop 
The Night Troop (Yagyō) Adalah pasukan pengguna kemampuan di bawah Organisasi Shadow. Ia diciptakan dan dijalankan oleh Masamori Sumimura, dan termasuk banyak pengguna kemampuan muda yang masih dalam pelatihan.

    
* Atora Hanashima 

http://cdn.myanimelist.net/images/characters/10/110129.jpg
        
Seorang pejuang energik yang mengkhususkan diri dalam menjinakkan monster dan menggunakan mereka dalam pertempuran. Dia ditugaskan untuk menjadi pelatih Gen Shishio ketika ia bergabung dengan Pasukan Malam, terutama karena keahliannya untuk penanganan "hal-hal liar". Dia mengembangkan hubungan miring dengan Gen, menjadi lebih dari sebuah 'sombong, kakak' kepadanya. Gen's menghancurkan kematian Atora, yang rusak selama upacara peringatan itu. Kemudian, ketika Pasukan Malam tiba untuk membantu melindungi Karasumori, Atora tinggal di apartemen tua Gen bukan dari rumah Yoshimori's.

    
* Raizo
Raizo
        favorit Atora's "pet" yang teman baik dengan Gen Dia memiliki penampilan rakasa putih besar, seperti beruang, dan memiliki kekuasaan untuk menciptakan dan mengendalikan petir.

    
* Kyoichi Hiba
Kyoichi Hiba
        Seorang anggota Pasukan Night yang pertama muncul di volume 8. Dia menyuntikkan racun ke Gen (ketika ia mencoba untuk benar-benar mengubah) untuk menenangkannya dan untuk membuatnya mengubah kembali ke bentuk manusia. Dia adalah seorang Ayakashi-Majiri, yang menunjukkan kekuatan transformasi tumbuhan seperti, cukup seperti yang Aihi, dari Kokubourou. Dia juga membenci Gen

    
* Yomi Kasuga
Yomi Kasuga
        Sebuah setan-user yang pernah mencoba untuk mengambil alih situs Karasumori untuk membuat Yoki, iblis-nya, lebih kuat. Ketika ia masih muda dia diolok-olok oleh orang lain yang mengatakan ia seharusnya memilih setan yang lebih baik. Dia sekarang bekerja untuk Masamori sebagai informan. Yomi awalnya ditampilkan penghinaan dan kebencian untuk Tokine dan ayahnya Tokio, tapi setelah melihat sebuah fragmen kecil dari tanduk Yoki's regenerasi Yoki menjadi versi kecil dari dirinya, Yomi menyesalkan tindakan ke arah keluarga Yukimura dan Sumimura. Yomi pasti sudah menghadapi eksekusi untuk pengkhianatan wanita itu Masamori Sumimura tidak campur tangan dan meyakinkan Organisasi Shadow tidak akan diulangi. Yomi masih penting dalam Pasukan Malam.

    
* Mukade
Mukade.jpg
        Memiliki kekuatan untuk menciptakan sistem raksasa hitam bug-jenis transportasi. Ini dilakukan banyak orang untuk Kokuboro untuk menyelamatkan Yoshimori dan Senator Juga dilakukan Shigemori dan Shuji ke rumah Heisuke Matsudo sekali.

    
* Hakudo
Y1.JPG
        Memiliki kemampuan "Moon Blade", yang disebut Geppa.

    
* Odo 
Odo-hatless.jpg
        Memiliki kemampuan "Sun Flare Ball".

    
* Miki Hatori 
Miki Hatori
        Wakil Ketua Pasukan Malam. Masamori's kepercayaan. Kemampuannya "Black Wing" bisa menembak menyirip hitam yang tak terhitung jumlahnya dari tato lengan kiri-nya.

    
* Shu Akitsu 
Shu.jpg
        Sen teman yang bisa tumbuh sayap. Ia juga terbukti memiliki pendengaran yang sangat baik yang membantu dia ketika dia transfer dari divisi tempur Yagyou ke divisi intelijen. Dalam bab-bab yang paling baru, Shu dan temannya Sen telah ditugaskan untuk menyelidiki Karasumori's Kekkaishi. bentuk-Nya yang benar adalah bahwa seorang Vampir yang bermain dengan korban perempuan ketika ia kehilangan kontrol.

    
* Sen Kagemiya
Sen Kagemiya
        Ketika Yoshimori mengejar setelah Kaguro (sebenarnya itu Shion, yang berpakaian seperti Kaguro) selama serangan Kokuboro di situs Karasumori, ia mengikuti Yoshimori diam-diam tapi angin sampai ketahuan oleh anggota Kokuboro. Dia diselamatkan oleh Yoshimori dan membantu (meskipun sebentar) dalam perang melawan Kaguro berikut. Hal ini tersirat bahwa ia cemburu pada seberapa kuat Gen itu, karena ia menyatakan bahwa dalam pertempuran ia selalu menatap kembali Gen's. Dia, Shu, dan Dai sebagai terlemah dari divisi tempur selalu di belakang diturunkan ke dukungan. Dia melihat Yoshimori dalam bentuk cahaya yang sama, seperti Yoshimori sekarang orang yang langkah ke depan dalam pertempuran untuk melindungi dia ketika diperlukan. Dalam bab-bab manga terbaru, ia diperintahkan oleh Masamori untuk mengamati orang-orang yang dipilih oleh Karasumori. Untuk melakukan hal ini, ia dan sesama anggota intelijen Shu divisi (yang ditransfer dari divisi tempur dengan Sen), terdaftar di sekolah yang sama dengan Yoshimori dan Tokine. Dia telah mendapatkan dekat dengan Yoshimori, mengembangkan sejenis persahabatan dengan dia dan menjadi kepercayaan dekat, tetapi ia gelisah semakin dekat dengan Yoshimori mengetahui bahwa dia memata-matai dia. Dia tidak percaya Hiura ketika dia muncul, tahu bahwa entah bagaimana Hiura terlibat dalam perburuan shin'yūchi tetapi tampaknya menerima dia agak setelah Hiura terluka oleh Shichirou Ougi. Telah mengungkapkan bahwa Sen memiliki kemampuan untuk membaca ke dalam pikiran orang meski, sejauh ini, ia hanya bisa melihat pikiran terluar. Dia benci diingatkan bahwa ia telah feminin terlihat dan takut bug. Sejak Yoshimori telah mengambil tuan dari Karasumori dan sekolah telah runtuh dan sedang dibangun kembali, ia dan Shu telah bergabung dengan Pasukan Malam di markas utama mereka.

    
* Dai Yaegashi 
Dai.jpg
        Salah satu dari teman-teman Sen. Apakah mampu membuat duplikat dirinya sendiri untuk membingungkan lawan.

    
* Hakota 
Hakota.jpg
        Memiliki kemampuan untuk melihat jauh objek. Dia adalah yang pertama untuk melihat Yoshimori dan Sen dalam hal yang aneh tipe "zekkai".

    
* Misao
Girl-nt.jpg
        Memiliki kekuatan untuk membuat objek datang untuk hidup, seperti tali dan boneka binatang. Kemampuan ini membantu dan Akira melarikan diri dari "kotak."

    
* Higurashi
Higurashi1.jpg
        Juga memiliki kemampuan untuk tumbuh sayap. Dia pernah menaiki Hatori  untuk mengalahkan ayakashi.

    
* Makio
Makio.jpg
        Kepala divisi tempur Night Troop. Seiring dengan Takemitsu dan Todoroki, dia dikirim ke Karasumori, sebagian untuk mendukung Yoshimori dan Tokine dalam melindungi dari diburu oleh orang-orang di belakang perburuan shin'yūchi, tapi kebanyakan untuk mencegah markas Urakai dari campur dengan kekkaishi yang bertugas melindungi Karasumori. Menurut Sen, dia handal dan baik dalam memberikan perintah akurat. Dia kekuatan Jiugenka-user yang menggunakan bayangan.

    
* Fumiya Somegi
Fumiya2.jpg
        Kepala divisi Majinai dalam Malam Troop. Ia dikirim ke Karasumori untuk memerangi majinai yang tersisa di Karasumori oleh Michiru dan Kakeru setelah kunjungan pertama mereka ke Karasumori untuk menandainya untuk berburu. Dia mengkhususkan diri dalam desain pesona dan adalah orang yang menciptakan tato dilihat pada Gen dan Miki Hatori untuk menekan sisi ayakashi mereka. Menggunakan Makio, Takemitsu, Todoroki, Ito Orihara dan Shegmori Sumimurfa sebagai sumber daya, dia lah yang bertanggung jawab untuk memecah majinai Kakeru yang akan digunakan untuk memusnahkan kota di mana Karasumori berada.

    
* Ito Orihara
Ito2.jpg
        Bagian dari divisi Pasukan Malam Majinai. Dia bekerja dengan Fumiya Somegi dan merupakan pesona menetralkan spesialis. Dia adalah orang yang sangat pemalu hanya dilihat berbicara dengan membisikkan ke telinga Fumiya's.
 

Karasumori Academy

    
* Hiromu Tabata
Hiromu.jpg
        Seorang teman Yoshimori, di kelas yang sama tetapi kelas yang berbeda. Ia dikenal sebagai "Informasi Wizard" karena ia menikmati mengumpulkan informasi tentang orang-orang.

    
* Tomonori Ichigaya  

Other.JPG 
        Teman sekelas Yoshimori . Dia cenderung menjadi pendiam dan bijaksana.
 

   * Yurina Kanda
Yurina Kanda 
        Yoshimori's teman sekelas. Dia bisa melihat Ayakashi dan berbagai alkohol lainnya, dan sering berkonsultasi Yoshimori ketika dia melihat satu. Hal ini tersirat bahwa ia mungkin memiliki naksir Yoshimori. Hal ini juga diduga oleh teman-temannya, yang terus-menerus menggodanya tentang hal itu.

    
* Kyoko
http://images.wikia.com/kekkaishi/images/7/73/Kyoko2.JPG

8 komentar:

  1. lengkapp bgt...
    aku jdi kangen ma kekkaishi..
    pengen liat agyy ><

    BalasHapus
  2. keren bro,anime penuh kenangan ini,nonton pertama kali kelas 1 smp pas selesai dan baru ke inget lagi pas gue udh kerja ...anime ini bikin gue inget masa kecil gue yang masih polos sama dunia ini,yang masih berpikir semua pasti akan selalu berkahir dengan indah sama seperti dunia anime,makasih buat blog nya

    BalasHapus
  3. Season 2nya kenapa ga dirilis -_-

    BalasHapus
  4. Ada yang tau nama cewe yg suka sama gen shishio??

    BalasHapus
  5. Widiihh..
    Lengkap banget, kayak lagi baca chater aja..
    Paling koplit penjelasannya

    BalasHapus
  6. blog mu bikin teringat akan masa itu bro. terimakasih senpai.

    BalasHapus