Jumat, 13 Mei 2011

Bos-Bos Vongola (Reborn)

Boss Vongola

Bidata para bos vongola dari generasi pertama hingga sepuluh

Vongola Primo/Pertama
profil
Nama : Giotto (Sawada Ieyatsu di Jepang) 
Tanggal Lahir:  1 Januari
Umur: 20 tahun
Kebangsaan: Italia
Dikenal kerabat Ietsuna Sawada, Yoshimune Sawada, Yoshinobu Sawada, Iemitsu Sawada, dan Tsunayoshi Sawada (Jepang(vongola x)) Ricardo, Vongola 3, 4 Vongola, Vongola 5, Vongola 6, Fabio, Daniela, Timoteo, Enrico, Massimo, Federico (Italia)Status Almarhum 
Senjata Pilihan: I-Sarung tangan, Jubah The Vongola Pertama (Mantello di Vongola Primo), Guanto Di Vongola Primo (Attack / Mode Tindak: Vongola Gauntlet Pertama)
 
Karakter Ringkasan Pendiri Vongola Famiglia dan dengan demikian bos pertama dan pencipta Zero Point Breakthrough. Dia pertama muncul dalam Bab 158. Setelah pensiun, ia pindah ke Jepang dan memulai sebuah keluarga, yang Tsuna adalah seorang keturunan. Dia adalah-hebat-hebat-kakek dari Tsuna. Tsuna telah berulang kali terbukti sangat banyak seperti dia, karena mereka memiliki senjata yang sama dan teknik (termasuk Zero Point Terobosan), penampilan yang mirip, dan Keluarga sama ortodoks (Keluarga pertama adalah raja, orang-orang militer, mafiosos saingan, dan agama orang). Wali mereka cukup serupa juga: Yamamoto, Hibari, Mukuro, Lambo, Gokudera, dan Ryohei telah terbukti sangat banyak seperti para pendahulunya dalam penampilan, senjata pilihan, dan kepribadian.

Vongola Secondo/Kedua

profil
Nama: Ricardo
Tanggal lahir: Unknown
Usia: Akhir 20-anKebangsaan Italia
Dikenal Giotto Keluarga, Sawada Ieyasu, Ietsuna Sawada, Sawada Yoshimune, Sawada Yoshinobu, Iemitsu Sawada dan Tsunayoshi Sawada (Jepang) Vongola 3, 4 Vongola, Vongola 5, Simora, Fabio, Daniela, Timoteo, Enico, Massimo, FedericoStatus Almarhum
Senjata Pilihan Flame of Wrath (Penggunaan tangan kosong)
Karakter Ringkasan Kepala kedua dari Keluarga Vongola. Dia pertama muncul dalam Bab 158, saat kepala Vongola sebelumnya berkumpul. Nya Dying Will Flame dikenal sebagai "Flame of Wrath," yang Xanxus, yang kebetulan mirip dalam penampilan, mewarisi. Menurut Xanxus, itu karena ini kekuasaan yang Pertama Vongola Boss pindah ke Jepang, karena takut menghadapi kemarahan Vongola baru Boss's dirinya (Demon Spade membuktikan ini salah dengan mengatakan ia membuat Primo mundur). Dikatakan pada masa pemerintahannya ia adalah takut neraka (meskipun sedikit tersirat bahwa ini adalah rumor).

Vongola Terzo/Ketiga

profil
Nama: Unknown 
Tanggal lahir: Unknown 
Umur: 40-an 
Mungkin Kebangsaan: Italia 
Diketahui kerabat: unknown
Status: Almarhum
Senjata: Choice Knife
Ringkasan Karakter ketiga Kepala Keluarga Vongola (yang namanya belum terungkap). Tidak banyak yang diketahui tentang dia. Dia pertama kali terlihat pada Bab 158 ketika semua kepala sebelumnya dari Vongola berkumpul.

Vongola Quatro/Keempat

profil
Nama: unknown
Tanggal lahir: Unknown
Umur: pertengahan 40-an
Mungkin Kebangsaan: Italia
Diketahui kerabat: tidak Diketahui
Status: Almarhum
Senjata Pilihan: Fork
Ringkasan Karakter keempat Kepala Keluarga Vongola (yang namanya belum terungkap). Tidak banyak yang diketahui tentang dia. Dia pertama kali terlihat pada Bab 158 ketika semua kepala sebelumnya dari Vongola berkumpul.

Vongola Quinto/Kelima

profil
Nama: Unknown
Tanggal lahir: Unknown
Usia: akhir 30-an
Mungkin Kebangsaan: Italia
Diketahui Keluarga: Tidak Diketahui
Status: Almarhum
Pilihan: Senjata Katar
Ringkasan Karakter kelima Kepala Keluarga Vongola (yang namanya belum terungkap). Dia pertama kali terlihat selama pelatihan Tsuna's, dimana sebelumnya kepala Vongola berkumpul.

Vongola Sesto/Keenam

profil
Nama:Simora
Tanggal lahir: Unknown
Usia: Akhir 40-an
Kebangsaan: Unknown
Diketahui Keluarga: Tidak Diketahui
Status: Almarhum
Senjata Pilihan Boomerang
Ringkasan Karakter keenam Kepala Keluarga Vongola. Selain memakai kacamata berlensa dan memegang bumerang menyala dengan ukiran dekoratif, tidak banyak yang diketahui tentang dirinya.

Vongola Settimo/Ketujuh

profil
Nama: Fabio
Tanggal lahir: Unknown
Umur: pertengahan 40-an
Kebangsaan: Italia
Dikenal Keluarga: Daniela (putri(vongola ottavo)), Timoteo (cucu), Enrico, Matsumo, Frederico
Status: Almarhum
Senjata Pilihan: pistol
Karakter Ringkasan Dikatakan bahwa Fabio memiliki Flame terlemah dari semua Bos Vongola. Karena Flame nya begitu lemah, ia menciptakan Dying pertama Will Gun. Dengan senjata ini, dia dapat menyimpan api di dalamnya dan melepaskannya sebagai energi yang lebih kuat dan pekat. Dia menggunakan Dying Will Bullets sebagai amunisi dan menggunakannya untuk menyimpan Flame-Nya dalam diri mereka. Ini senjata dan teknik yang ditiru oleh Xanxus dalam Konflik Ring terhadap Tsuna seperti yang diyakini kekuasaan ekstrim. Dia pertama kali muncul pada Bab 158 bersama dengan kepala sebelumnya lain dari Vongola. Dalam pohon keluarga kecil, ia ditampilkan sebagai ayah dari Daniela, alias Vongola VIII.

Vongola Ottavo/Kedelapan

profil
Nama: Daniela
Tanggal lahir: Unknown
Umur: pertengahan 30-an
Kebangsaan:Italia
Dikenal: Fabio kerabat (ayah(vongola settimo)), Timoteo (putra), Enrico, Matsumo, Frederico: (cucu, semua almarhum)
Status: Almarhum
Senjata Pilihan: Crossbow
Karakter Ringkasan satunya perempuan Kepala Keluarga Vongola. Dia pertama kali muncul di Bab 158, dan ditunjukkan dengan tato bunga di wajahnya, dan panah otomatis. Dalam pohon keluarga kecil, ia ditampilkan sebagai ibu Timoteo, alias Vongola IX.

Vongola Nono/Kesembilan

profil
Nama: Timoteo 
Tanggal lahir: April 17 
Usia: 70 
Kebangsaan: Italia
Dikenal: Keluarga Daniela (Ibu(vongola ottavo)), Fabio ((vongola settimo)Kakek), Enrico, Massimo dan Frederico (anak, semua almarhum) dan Xanxus (anak angkat)Status Sebelumnya Vongola Boss / diduga meninggal dalam alur cerita masa depan.
Senjata Pilihan: tongkat 
Karakter Ringkasan kepala sebelumnya keluarga Vongola kejahatan pada awal seri. umur-Nya tidak diketahui, tetapi tersirat bahwa ia menjadi terlalu lemah untuk memimpin keluarga, itulah sebabnya dia mencari penggantinya. Hal ini mengungkapkan bahwa ia telah diganggu dengan masalah-masalah mengenai kakinya, sehingga membatasi mobilitas nya. Dia menerima anak Iemitsu's, Tsuna, sebagai kepala berikutnya dari Keluarga Vongola, tetapi IX palsu yang menggantikan dia memutuskan bahwa Xanxus lebih layak untuk menjadi bos berikutnya. Tidak menyadari IX ini adalah palsu, Iemitsu berpendapat, Tsuna ingin menjadi Boss 10. Dengan demikian, IX palsu sanksi pertempuran Vongola tradisional; orang-orang yang memegang cincin yang sama akan memiliki pertempuran satu-satu. IX sebenarnya diculik oleh Xanxus, yang telah menempatkannya dalam Gola Mosca, dia menguras energi hidupnya. Ketika Tsuna iris baju besi Gola Mosca di setengah, IX bisa menggunakan Flame-Nya untuk menunjukkan Tsuna masa lalunya, IX digunakan untuk mengunjungi Tsuna ketika ia hanya seorang anak. Di Masa Depan, ia telah belum ditemukan sejak Keluarga Millefiore menyerbu markas Vongola utama. Selama pelatihan Tsuna dalam waktu bola berduri Hibari, dia muncul dalam visi dengan Vongola lain kepala dan ditunjukkan dengan sebuah tongkat menyala, tanda tangannya Dying Will Flame senjata. Melihat dia dalam visi menyebabkan Tsuna untuk percaya bahwa ia mungkin mati. Seperti Tsuna dan yang pertama, IX juga tahu bagaimana menggunakan Zero Point Breakthrough, menggunakannya untuk menghentikan pemberontakan Xanxus 'dalam insiden Cradle. Perangko Vongola IX adalah yang Dying Will Flame, ia tanda dokumen dengan Flame nya, membuktikan mereka adalah resmi.

Vongola Decimo/Kesepuluh

profil
Nama:Tsunayoshi Sawada
Tanggal lahir: 14 Oktober
Umur: 14
Kebangsaan: Jepang / Italia
Dikenal kerabat: Sawada Nana (ibu), Iemitsu Sawada (ayah) dan Giotto (nenek moyang)
Sekolah Tinggi/sma:junior namimori, 2 tahun
Status Boss Vongola Lancar; masih hidup
Senjata Pilihan X-Sarung tangan, X-Sarung tangan Versi Vongola Ring, X-Sarung tangan Versi Gear Vongola, Leone di Cieli Vongola Versi, Mantello di Vongola Primo Mitena di Vongola Primo


Tsunayoshi sawada adalah Boss Vongola ke-10(Decimo) yang memiliki elemen Sky Flame (Elemen Langit). Tsunayoshi Sawada biasanya dipanggil dengan panggilan Tsuna. Di awal diceritakan bahwa Tsuna adalah seorang murid kelas satu smp di sekolah Namimori yang tidak memilki kemampuan olahraga, bodoh, dan lemah. Tsuna sendiri memiliki gadis yang dia sukai yaitu Ryoko Sasagawa.


    * Dalam sebuah jajak pendapat popularitas karakter terakhir, Vongola Ottavo (Daniela), mencapai posisi terbaik di antara Bos Vongola, selain Tsuna, muncul di posisi 6.
    * Keluarga Tsuna, seperti dianalisis oleh Reborn, memiliki banyak kesamaan dengan Bos 1 'Keluarga.
    * Tsuna "bertemu" Pertama Vongola Boss, serta Kedua melalui Kesembilan, sementara di dalam Hibari's Cloud Hedgehog (sebagai hasil dari visi yang berseri-seri langsung dalam benaknya oleh Vongola Sky Ring).
    * Vongola VIII adalah satu-satunya perempuan Vongola Boss.
    * Vongola X (Tsuna) adalah termuda Vongola Boss untuk mengambil Trial Vongola.
    * Xanxus, seorang Vongola Boss 10 kandidat, memiliki Flame of Wrath mirip dengan Vongola II, dan Guns seperti Vongola VII.
    * Selain Tsuna dan Xanxus, ada tiga lainnya Vongola Boss 10 calon: Enrico, Massimo dan Frederico. Semua adalah putra nyata dari Timoteo dan semua sekarang sudah meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar