Senin, 19 Maret 2012

Film – Film Horor Anak yang Paling Menyeramkan

Di perfilman Hollywood banyak sekali tokoh film anak yang sengaja dihadirkan dalam sosok yang terlihat mengerikan yang tentu saja ditujukan untuk sebuah film horor.
Kisah yang di sajikan pun bermacam-macam mulai dari kisah anak “kutukan”, yang terlahir dengan sifat yang bengis, ada juga anak yang kerasukan ruh jahat bahkan anak korban kekerasan yang akhirnya melahirkan sebuah kekerasan baru dalam wujud yang lebih menakutkan, sehingga menjadi sajian kisah yang menarik untuk disimak.
Jika Anda mengaku pecinta  film Horor, Belum pas rasanya bila Anda  belum menonton semua film horror yang menegangkan dibawah ini yang diperankan secara apik oleh anak-anak.

David Zellaby from Village of the Damned


Village of the Damned adalah film fiksi sains tahun 1960 dari Inggris. Film ini adalah adaptasi yang cukup sama dengan novel The Cuckoos Midwich oleh John Wyndham. Peran utama Profesor Gordon Zellaby dimainkan oleh George Sanders.

Gage Creed from Pet Sematary


Film ini mungkin salah satu novel horror terbaik karya Stephen king. Cerita ini bermulai dari adanya sebuah pemakaman hewan. Konon, apabila mengubur hewan disitu, hewan tersebut akan hidup kembali. Suatu ketika, anak dari keluarga itu meninggal. Sang ayah yang belum rela akan kepergian anaknya, berusaha menghidupkannya kembali dengan menguburnya di pemakaman tersebut. Memang, anaknya hidup kembali, tetapi anaknya menjadi sadis dan menebar terror di keluarga itu.
Akhir dari film ini benar-benar fantastis, dan salah satu yang ending terbaik dari film stephen King.

Homer from Near Dark


Near Dark adalah vampir Amerika / film horor Barat, ditulis oleh Eric Red dan Kathryn Bigelow, dan disutradarai oleh Bigelow. Film ini bercerita tentang seorang pria muda di sebuah kota kecil Midwestern  yang menjadi terlibat dengan keluarga vampir nomaden Amerika. Dibintangi aktor Adrian Pasdar dan Jenny Wright, film ini dirilis pada tahun 1987,  bagian dari kebangkitan film vampir merupakan bagian yang paling menyeramkan.
Film iini buruk di box office ketika di rilis, namun dipandang baik oleh para kritikus dan memiliki kultus yang cukup besar.

Isaac Chroner from Children of the Corn


Outlander! Outlander! We have your woman! ” ini adalah sedikit scene dari film tersebut, di mana ada seorang anak yang diyakini adalah utusan “Tuhan” meyakinkan setiap anak untuk membunuh semua orang dewasa di kota, “He who walks behind the rows.” merupakan salah satu kata penyembahan mereka.Ini adalah film horor yang sangat baik, dengan beberapa scene film yang benar” menyeramkan.
Ceita yang ditulis oleh Stephen King ini sanggup bertahan hingga sekuel yang kelima! Jelas, cerita dari film horor ini memang memiliki ciri khas tersendiri.

Rhoda Penmark (The Bad Seed, 1956)

remote image20111112 9105 xkwk48 0 Film   Film Horor Anak yang Paling Menyeramkan
Rhoda Penmark, seorang gadis cilik yang terbiasa mendapatkan segalanya dari orang tuanya. Suatu kali, ketika keinginannya tak terpenuhi, ia bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya itu. Bahkan sampai membunuh. Siapa yang menyangka penampilan lugu, cantik dan lucu seperti Rhoda ini ternyata adalah pembunuh berdarah dingin.


Regan MacNeil (The Exorcist)


The Exorcist adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik. Film ini menampilkan Ellen Burstyn, Linda Blair, Max von Sydow, Kitty Winn, Lee J. Cobb, Jason Miller dan Mercedes McCambridge. Baik film maupun bukunya terinspirasi dari sebuah praktik eksorsisme yang tercatat pada tahun 1949 atas seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun. Film ini merupakan salah satu dari sekian banyak film ‘anak setan’, termasuk di antaranya serial film The Omen dan Rosemary’s Baby.
Film ini menjadi salah satu film horor paling menguntungkan sepanjang masa, memperoleh penghasilan kotor sebesar $402.500.000 di seluruh dunia. Film ini juga memperoleh sepuluh nominasi Piala Oscar – memenangkan dua di antaranya untuk Penataan Suara Terbaik dan Penulisan Skenario Adaptasi Terbaik – dan kalah dalam kategori Film Terbaik pada film pemenangnya The Sting. Bersama-sama dengan novel yang mendasari film ini, cerita karangan Blatty ini telah diterbitkan berulang kali selama bertahun-tahun.

Damien Thorn from The Omen


The Omen merupakan remake dari Richard Donner tahun 2006 dari The Omen tahun 1976 dan merupakan bagian dari seri Omen. Disutradarai oleh John Moore dan ditulis oleh David Seltzer, bintang film Liev Schreiber, Julia Stiles dan Seamus Davey-Fitzpatrick. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 6 Juni 2006.
Sosok menggemaskan dan lugu pada gambar bernama Damien Thorne. Tak disangka ia lahir sebagai Antichrist (yang diyakini agama Kristen/Katolik sebagai titisan iblis yang lahir ke bumi). Kedua orang tuanya tak menerima ketika anaknya ini ingin dibunuh berbagai pihak hanya karena ia terlahir sebagai Antichrist. Namun perlahan, tindak tanduknya mulai mencurigakan dan membahayakan orang-orang yang ingin mengincarnya. Kematian demi kematian, menghantui orang-orang yang mencoba menyingkirkannya.

Michel Myers (Halloween, 2007)

remote image20111112 9105 b8e2so 0 Film   Film Horor Anak yang Paling Menyeramkan
Halloween di tahun 1978 menjadi salah satu film horor yang paling menakutkan. Hingga akhirnya dibuat remake di tahun 2007 yang menceritakan tentang masa kecil Michael Myers yang tega membunuh keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar