Selasa, 20 Maret 2012

10 Musuh Paling Mengerikan dalam Game

Salah satu komponen utama dalam video game adalah musuh yang beberapa dapat kita kalahkan dengan memejamkan mata dan beberapa yang kadang dapat jadi pencetus sakit jantung ringan. Di dalam daftar ini dituliskan 10 musuh yang paling menakutkan dalam sejarah video game-yang mungkin tidak akan anda lupa.
 
10. Wallmaster ( The Legend of Zelda : Ocarina of Time )
Musuh berbentuk tangan ini sering mengintai dalam dungeon yang dianggap aman, muncul secara tiba tiba dan jika menyentuhnya memaksa Anda mengulangi dungeon  mulai dari awal (dengan darah berkurang banyak). Seperti banyak lister dan ultralist ini Wallmaster lebih mudah untuk dihindari daripada dilawan.

9. Kusabi ( Fatal Frame )
Dibekali dengan kamera, Anda yang memainkan gadis remaja tentu tidak perlu berharap banyak untuk mengalahkannya. Satu satunya cara menyelamatkan diri pada saat pertama kali anda berjumpa dengan Kusabi darinya adalah lari secepat Anda bisa. 
8. Crimson Head ( RE )
Dalam mansion terinfeksi zombie yang misterius di tengah hutan, Selain bertemu zombie dan hewan hewan yang terinfeksi Anda akan bertemu dengan Crimson Head, zombie khusus ini hanya dapat dikalahkan dengan puluhan peluru, datang secara mengejutkan dan dapat menjebol pintu (yang biasanya berarti perlindungan). Fitur ini menjadikan monster ini unik pada jamannya. 
7. Nurse ( Silent Hill )
Berpenampilan perawat dengan belahan dada rendah dan baju terkoyak tidak menjadikan monster ini karakter favorit dalam Silent Hill, kenapa ? karena monster ini tidak punya muka dan akan mengoyak ngoyak jika mengetahui Anda disekitarnya. Jika ingin melarikan diri dari monster ini lakukan dengan diam diam dan tidak perlu ada kebawa mimpi ya. 
6. Poison Headcrab
Merupakan versi upgrade dari headcrab biasa, monster ini membawa serangan tambahan yang akan mengurangi health point Anda sampai 1 point- yang tentu bukan tactical advantage yang anda inginkan. Strategi yang biasanya harus anda lakukan adalah memutari ruang dan menembak secara membabi buta (yang seringnya tidak berhasil). 
5. Dog dari Paperboy
Walauapun disajikan dengan grafis 8 bit, karakter ini begitu menakutkan karena menjadikan paper boy yang biasanya begitu kuasa melempar koran seenak perutnya jadi lari terbirit birit. Terkena gigitannya membawa anda kehilangan nyawa (mati ?) dan kadang mengejar Anda sampai seberang jalan (yang kadang menjadikan Anda tertabrak mobil ). Satu satunya cara mengalahkannya adalah melemparnya dengan koran yang mengurangi poin Anda. 
4. Nemesis ( RE 3)
STARSS…biasanya setelah mendengarnya Anda akan menajamkan semua panca Indra ke maksimal dan mengganti senjata ke pilihan terbaik yang ada dalam arsenal. Anda akan menjumpainya beberapa kali dalam game -kadang Anda dapat lari dan pada saat mengalahkannya jangan senang dulu (karena Nemesis akan kembali dengan geraman lebih keras pada kesempatan selanjutnya). 
3. Spekkio ( Chrono Trigger )
Berpenampilan bak domba pada awalnya, spekkio yang juga merupakan mentor Chrono CS ini salah satu lawan yang sangat sulit anda kalahkan. Saya berani bertaruh Anda tidak pernah mengalahkan Spekkio kecuali pada saat pertama kali dia muncul ( atau menggunakan guide ). 
2. Pyramid Head (Silent Hill)
Zombie raksasa dengan armor pelindung kepala yang nampaknya tak tertembus ini merupakan salah satu icon monumental dalam serial Silent Hill. Kemunculannya tak terbantahkan merupakan terror tersendiri baik bagi pemain atau monster lainnya (karena dia suka membantai monster lainnya). 
1. Evil Otto (Beserk)
Digambarkan menggunakan teknik 8 bit yang tampak seperti karya anak playgroup, evil otto ini begitu menakutkan karena dapat menembus tembok, menjadikan tembok yang dilewati beracun dan membunuh Anda dengan 1 kali sentuhan. Walaupun nampak bersahabat karakter ini adalah satu satunya yang dapat membunuh pemain gamenya ( karena serangan jantung ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar