Jumat, 05 April 2013

10 Moment Seksi Seleb Cewek K-Pop!

Meski menjadi salah satu akar budaya di Asia, industri hiburan Korea Selatan tak lepas dari berbagai hal yang berbau seksi. Mengapa demikian? Karena perkembangan jaman.
Ya, terutama dengan semakin globalnya musik K-Pop dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, antusias publik dunia terhadap K-Pop semakin tinggi. Sehingga tak heran penampilan seksi sering ditemukan dalam penampilan mereka.
Nah, dari berbagai penampilan seksi seleb K-Pop, dilansir soompi.com, berikut 10 di antaranya yang dianggap paling seksi. Apa saja ya?

1. Dance Adu Pantat Sistar19

Sudah sejak lama sub unit girlband Sistar ini dianggap menjadi salah satu grup dengan konsep seksi. Tapi apa yang diperlihatkan Sistar19 dalam MV Gone Not Around Any Longer begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak, Hyorin dan Bora saling adu pantat di atas meja dan sangat menggoda.

2. Dance Pantat 'Mister' KARA

Dance yang ditampilkan girlband KARA dalam lagu Mister ini membuat mereka populer. Bagainana tidak, kelima member KARA tampil di panggung dengan gerakan dance yang menggerakan pantat mereka sesuai irama lagu. Tak heran gerakan dance mereka dijuluki butt dance.

3. Penampilan Hot Troublemaker

Dua selebritis agensi Cube Entertainment ini langsung menarik perhatian ketika tampil berkolaborasi untuk lagu Trouble Maker. Bahkan penampilan HyunA (4minute) dan Hyunseung (B2ST) di panggung sempat mendapatkan kritik luas karena begitu seksi dengan gerakan dance yang menggoda. Hmm, apakah kamu termasuk penggemarnya?

4. Iklan Soju HyunA - Hyorin - Hara

Apa yang sejujurnya membuat iklan Soju ini begitu mendapat perhatian? Apakah karena para peminum Soju tampak menikmati? Hmm, sejujurnya adalah karena tiga model yang tampil dalam iklan itu. Ya, coba bayangkan HyunA (4minute), Hyorin (Sistar), dan Hara (KARA) melakukan dance super seksi bersama. Pasti menyenangkan.

5. Adegan Dewasa MV Ga In

Ketika merilis MV Bloom, member girlband Brown Eyed Girls ini langsung meraih perhatian tinggi lantaran beberapa adegan yang dia tampilkan. Salah satunya adalah adegan ranjang dan adegan dewasa yang menggairahkan. Namun Ga In berdalih bahwa MV itu memang menceritakan soal perubahan seorang gadis menjadi wanita dewasa.

6. Iklan Panas Jun Ji Hyun

Aktris Jun Ji Hyun memang patut berbangga memiliki karunia tubuh langsing dan tinggi. Karena itu, pesona dirinya membuat Ji Hyun tampil dalam iklan Giordano. Dalam iklan itu, Ji Hyun melakukan gerakan dance super seksi dan menantang yang pastinya membuat para pria berpikiran sendiri-sendiri.

7. Dance Hot Rania

Girlband yang tahun ini memulai debut mereka di Amerika Serikat sepertinya sudah mencoba 'mengglobalkan' penampilan mereka dengan tampil dalam konsep seksi. Melalui DR Feel Good, Rania seakan selalu memberikan penampilan yang memperlihatkan bentuk tubuh seksi mereka dan sangat hot.

8. MV Poison Girlband Secret

Saat merilis MV Poison, girlband Secret langsung menarik perhatian banyak orang karena gerakan dance super seksi mereka. Bagaimana tidak, dengan baju minim dan memamerkan paha kencang mereka, Secret langsung membuat para fans pria begitu antusias.

9. Sesi Foto Seksi Lee Hyori

Menyebut moment seksi dalam dunia K-Pop, nama Lee Hyori tak bisa kamu lupakan begitu saja. Salah satu diva senior ini memang dikaruniai bentuk tubuh super seksi. Sehingga tak masalah bagi Hyori untuk tampil berani sampai topless dalam sebuah sesi foto.

10. Iklan Kolam Renang Secret

Apa yang kamu harapkan dari iklan wahana wisata kolam renang? Sekelompok cewek berbikini? Hmm, cewek berbikini dan bermain di air mungkin pilihan tepat dan girlband Secret menampilkan hal itu. Sambil saling lempar balon berisi air yang mengarah ke bagian pribadi member, wah...seksi sekali.

1 komentar: