Jumat, 12 April 2013

10 Tokoh Animanga Dengan Rambut Terunik

Tokoh Anime dan Manga bisa dikatakan cukup identik dengan rambut. Karena, sebagian besar dari mereka digambarkan dengan menggunakan rambut. Dan bukan sekedar rambut yang biasa, melainkan rambut-rambut yang unik, menarik, dan bahkan tak jarang menjadi inspirasi bagi orang-orang di Dunia nyata.
Berikut adalah Tokoh-Tokoh Animanga Dengan Rambut Terunik :

1. Franky - One Piece
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/72204.jpg
One Piece memiliki banyak sekali chara yang memiliki rambut unik. Namun demikian, satu yang terpilih menjadi perwakilannya adalah Franky.
Franky adalah seorang ahli mesin yang kerap memodifikasi tubuhnya, termasuk di bagian kepala, tepatnya rambut. Jika dulu saja, gaya rambutnya sudah cukup khas dan unik. Kini setelah memodifikasinya, Franky dapat merubah-rubah potongan rambutnya hanya dengan menekan tombol di hidungnya. Sangat unik dan praktis.


2. Kenpachi Zaraki - Bleach
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/14/146963.jpg
Kenpachi Zaraki, ia merupakan Kapten Divisi 11 Pasukan Penjaga 13. Lelaki kuat yang satu ini sangat haus akan pertarungan. Melawan musuh kuat baginya merupakan suatu kenikmatan tersendiri, bertarung dengan pedang, ia sangat menikmatinya. Mungkin ini yang kemudian menginspirasinya hingga gaya rambut yang ia miliki menyerupai tajamnya pedang. Dan uniknya lagi, sebagai hiasan ia memasang lonceng di ujung-ujung rambut tajamnya.


3. Might Guy - Naruto
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/6/96018.jpg
Bukan hanya sekedar gaya rambut, bahkan sampai ke ujung kaki, lelaki yang selalu bersemangat ini memang identik dengan style hijau yang unik. Gaya rambut yang lurus mengkilap ala ala jacky Chan jaman dulu tersebut bahkan telah mempengaruhi salah seorang anak didik kesayangannya hingga menjadi seperti dia. Tak tanggung-tanggung, mereka berdua sampai menyerupai seorang ayah dan anak.

4. Umemiya Ryunosuke - Shaman King
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m39okeAH2L1ruc976o1_400.jpg
Umemiya Ryunosuke atau yang dikenal dengan julukan si pedang kayu merupakan salah seorang shaman dengan Tokagero sebagai hantu penjaganya. Ia juga merupakan mantan boss sebuah genk berandal bernama Geng Ryu. Ryunosuke memiliki penampilan yang unik bahkan tak hanya di rambut. Selain rambutnya yang khas, ia kerap terlihat memakai pakaian gaya tahun 1970an.

5. Sanada - Eyeshield21
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/5688-202975012.jpg
Sanada adalah salah seorang Komentator pertandingan American Football yang kerap terlihat dalam sebagian besar episode Eyeshield21. Dan tentunya, ia memiliki gaya rambut yang unik. Bentuknya mirip dengan baling-baling. Dan bukan hanya mirip, saat bersemangat rambutnya benar-benar bisa berputar seperti baling-baling. Kreatif.

6. Son Goku - Dragon Ball
http://img840.imageshack.us/img840/236/songokul.jpg
Selain memiliki rambut yang bisa berubah-ubah di setiap mode Seiyanya, tiap style di mode ia berada juga selalu memberikan keunikan tersendiri. Mulai dari mode biasa, rambut hitam dengan beberapa bagian yang tajam, hingga rambut emas ala super seiya yang terus bertambah panjang hingga mode Super Seiy tiga, dan akhirnya kembali menjadi rambut berwarna hitam di mode Super Seiya Empat. Sangat unik.

7. Yugi Mutou - Yu-Gi-Oh!
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/15/61296.jpg
Siapa yang tak kenal dengan duelist berbakat yang satu ini. Selain kemampuan hebatnya dalam memainkan Trading Card Game, dan kepribadian ganda nyata yang ia dapat setelah menyelesaikan Puzzle milenium item, faktor lain yang membuatnya menjadi terkesan unik adalah gaya rambutnya yang khas. Selain ia dan sang kakek, tak ada lagi orang yang memiliki gaya rambut yang unik seperti miliknya (Yami Yugi tak masuk hitungan karena mereka hampir sama).

8. Love Aikawa - Bleach
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/12/94493.jpg
Adalah karakter di seri anime Bleach dia adalah salah satu anggota vizard dan juga mantan Ketua divisi ke-7 dari Gotei 13 yang memiliki potongan rambut paling aneh yaitu afro berbentuk bintang.

9. Mr.3 - One Piece
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/5/56861.jpg
Mr. 3 Merupakan Salah Satu Karakter Antagonis Yang Tergabung Dalam Organisasi Baroque Works Dalam Anime One Piece. Mr. 3 Memiliki Rambut Yang Membentuk Angka 3. 

10. Montblanc Norland - One Piece
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/13/76429.jpg
Montblanc Norland Merupakan Karakter Yang Masih Misterius Dalam Anime One Piece. Norland Memiliki Rambut Yang Berbentuk Seperti Kubah Masjid Dengan Warna Coklat Dan Warna Hitam Di Bagian Ujungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar