Rabu, 27 Juni 2012

Pacar dan Istri Pemain Italia

Sebagian pemain tim nasional Italia memiliki wajah ganteng. Lalu apakah pacar atau istri mereka cantik?


Cristina De Pin

Cristina De Pin adalah seorang model yang kerap berpose untuk majalah Playmate, versi Italia Playboy. Bintang Fiorentina, Riccardo Montolivo jelas menjadi pemain yang paling beruntung menjadi tambatan hatinya.


Michela Quattrociocche

Tunangan dari gelandang AC Milan Alberto Aquilani ini layak dikedepankan sebagai yang tercantik di antara deretan WAGs lainnya. Wajahnya yang imut benar-benar membuat kaum hawa sulit beranjak. Wajah Michela pun dapat dengan mudah dijumpai oleh penikmat film setelah berakting dalam sebuah film yang melejit di Italia, Scusa Ma Ti Chiamo. Michela pun telah memberikan Aquilani seorang momongan bernama Aurora.


Camila Morais

Camila Morais adalah model seksi asal Brasil. Morais bahkan disebut-sebut sebagai salah satu model yang wajah dan tubuhnya paling menarik di majalah maupun billboard. Pemain pinjaman Juvenstus dari AS Roma, Marco Boriello menjadi pria paling beruntung bisa mendapatkan Morais sebagai kekasih. Morais lebih dari sekedar cantik dan seksi. Morais adalah tipikal perempuan yang selalu menomorsatukan keluarga.


Carolina Marciallis

Antonio Cassano terkenal sebagai pemain yang bengal. Namun, belakangan penyerang AC Milan itu telah berubah menjadi sosok yang lebih kalem. Penyebabnya tidak lain adalah kehadiran Carolina Marciallis sebagai istrinya. Carolina Marcialis malang melintang di dunia hiburan Italia, sebagai model maupun presenter televisi. Marciallis yang dinikahi Cassano pada 2010 lalu telah memberikan seorang anak laki-laki bernama Christopher.


Federica Nargi

Penyerang Juventus Alessandro Matri sangat beruntung memiliki Federica Nargi sebagai pasangannya. Penari sekaligus presenter televisi itu memiliki tubuh nan seksi. Nargi pun pernah terpilih pememang kontes kecantikan di Roma dan pernah mewakili Roma di kontes Miss Italia 2007. Perempuan kelahiran 5 Februari 1990 ini bahkan disebut-sebut sebagai WAGs Terpanas di dunia.


Roberta Sinopoli

Tumbuh sebagai pendukung Torino dan bersuamikan Claudio Marchisio, gelandang Juventus, untungnya tidak membuat permasalahan dalam bahtera rumah tangga Sinopoli dengan Marchisio. Meskipun berbeda keyakinan tim dukungan, namun Marchisio dan Sinopoli saling menyayangi. Pasangan ini saling menato nama pasangan di tangan mereka. Marchisio menato nama Sinopoli di tangan kanannya, begitu juga sebaliknya, Sinopoli menato nama Marchisio di tangan kirinya. Pasangan ini telah dianugerahi seorang putra bernama Davide dan Sinopoli saat ini sedang mengandung anak kedua.


Alena Seredova
wags italia
Apakah kamu mengenal perempuan ini? Ia adalah Alena Seredova, istri Gianluigi Buffon.


Eleonora Abbagnato
wags italia
Eleonora Abbagnato sangat disayang suaminya Federico Balzaretti.


Federico Nargi
wags italia
Model pakainan renang, Federico Nargi. Ia dalah kekasih Alessandro Matri.


Raffaella Fico
wags italia
Mario Balotelli ternyata pacarnya cantik. Namanya Raffaella Fico. Raffaella dulu adalah kekasih Cristiano Ronaldo.


Martina Maccari
wags italia
Model Martina Maccari sedang menjalin cinta dengan Leonardo Bonucci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar