Jumat, 29 April 2011

Gatchaman

Karena bahaya penurunan sumber daya dan berkembang polusi, Ilmiah Internasional Organisasi didirikan untuk meningkatkan kondisi lingkungan di seluruh dunia. Namun kelompok penjahat internasional, Gallactor, mencoba untuk mencapai dominasi dunia dengan menguasai ISO. Gallactor diciptakan oleh seorang misterius yang dari luar angkasa yang dikenal sebagai Generalissimo X, yang memberikan perintah melalui kepala komandan pada Earth, katse Berg bertopeng. Untuk melawan Gallactor dan monster robot nya, ISO Dr Nambu enlists lima pemuda berani menjadi pasukan tempur yang disebut Gatchaman, maka Komando Sains. kekuatan ilmiah Khusus dan kostum burung dramatis membuat Squad Gatchaman cocok untuk Gallactor, di mana pun di Bumi mungkin mogok.


Ken The Eagle

Ken pada dasarnya seperti setiap karakter laki-laki yang telah di anime selama bertahun-tahun dan Anda bisa mengatakan bahwa ia adalah awal. Ken adalah pemimpin berkemauan keras, mau berjuang untuk apa yang dia yakini Tapi dia yakin dapat bertindak seperti raiser-neraka dari waktu ke waktu, membuat risiko bodoh. Dia juga sepenuhnya bodoh terhadap segala perasaan perempuan. Aku sudah melemparkan Sonic sebelumnya tapi tidak pernah sebagai pemimpin heroik dan saya merasa kalau ada waktu bagi saya untuk melemparkan dia sebagai salah satu itu akan sekarang.

 
Joe The Condor

Impulsif, tidak sabar dan marah. Sebagian besar justru sebaliknya pemimpin heroik kami. Joe bertindak sebagai perimbangan untuk Ken. Bertindak sebagai penyendiri bermasalah dari waktu ke waktu. Saya memutuskan untuk pergi dengan Para_bolic dengan yang satu ini, saya belum pernah menggunakan dia, namun dalam setiap cast mimpi tapi saya pikir dia punya media yang bagus untuk suara sedang-rendah untuk Joe dan aku yakin dia bisa menarik dari sikapnya. Juga saya tahu dia penggemar sentai, yang Gatchaman cukup banyak seperti sentai.


Jun The Swan

Jun adalah wanita independen yang kuat, setidaknya menurut standar tahun 1970 di Jepang. Dia naksir pada kedua Ken dan Joe menciptakan segitiga antara mereka, tapi dia menganggap seluruh tim seperti keluarga, bertindak seperti Ibu kelompok di mana ia benar-benar ditemukan dan diadopsi Jinpei ketika ia masih bayi. Sekarang saya sudah mendengar Damaru beberapa kali dan saya pikir dia memiliki nada media yang bagus untuk dia. (Saya tidak peduli apakah dia seorang wanita Damaru, Anda pandai bermain mereka! Goy!)


Jinpei The Swallow

Jinpei adalah terang khas, anak menjengkelkan. Ia menganggap tim seperti keluarga dan Ryu nya "partner dalam kejahatan" sering menempatkan dua sampai relief sering komik. Seorang pencinta binatang yang sangat besar, ia sering menyeret binatang rumah ia menemukan termasuk anjing laut, paus bayi, kumbang rusa, & anak-puma. Setelah banyak perdebatan dengan diri saya memutuskan bahwa saya harus pergi dengan seorang gadis melakukan suara anak muda kali ini. Jadi saya memutuskan untuk pergi dengan Erica, aku mendengarnya sebagai Black Star dan saya merasa bahwa karakter kedua sangat mirip. Aku tahu dia bisa melakukan ini!


Ryu the Owl

Ryu adalah otot kelompok namun dia lebih diperlakukan sebagai cadangan, sehingga ia tidak terluka atau terbunuh karena ia satu-satunya dengan keluarga yang masih hidup. Dia sering terlihat makan dan dia mencintai laut. Khas "anak negeri"-aksen dan cara berbicara sangat regional. Saya merasa Tenken akan bisa memainkan Ryu besar, saya tidak yakin apakah saya ingin Ryu dengan aksen negara tapi saya pikir Tenken hanya akan bisa menarik dia dari sejak dia cukup baik pada saat-karakter "kuat" tapi aku pikir ini adalah perubahan yang sangat baik Facebook dirinya.

1 komentar: