Senin, 18 April 2011

Fate/unlimited codes

Story
Fate/stay night  chronicles periode dua-minggu dalam kehidupan Shiro Emiya, seorang mekanik amatir yang menghadiri sekolah bernama Homurabara Gakuen di Fuyuki City, Jepang. Cerita ini terutama terjadi di dan sekitar rumah Emiya Shiro, yang bertindak sebagai lokasi basis mereka di Perang Holy Grail. Di luar rumah Shiro's, lokasi sering termasuk sekolah Homurabara Gakuen tinggi, dan Kuil Ryūdōji.
Tema utama dalam Fate / menginap malam ini "menaklukkan diri sendiri." Ada tiga alur cerita di Takdir, masing-masing memiliki tema yang berbeda. Yang pertama adalah "diri sendiri sebagai ideal." Yang kedua adalah "berjuang dengan diri sendiri sebagai ideal." Yang ketiga adalah "gesekan dengan nyata dan yang ideal."

Shiro Emiya

Shiro adalah seorang remaja baik hati dan jujur, yang selalu senang membantu orang lain. Shiro tidak memiliki kepentingan dalam Holy Grail, dan bukannya membenci penggunaannya. Namun, ia bertekad untuk memenangkan Holy Grail Perang dengan Saber, karena ia berharap upayanya akan memastikan bahwa terjadinya bencana seperti kebakaran Fuyuki tidak akan pernah terjadi lagi. Ia dibesarkan oleh Emiya Kiritsugu, yang menanamkan pada dirinya sihir dasar, dan ideal untuk melindungi yang tidak bersalah. Shiro mengambil ideal ini ekstrim, akan sejauh untuk melindungi hamba sendiri dari bahaya. Dia berada di tahun kedua Sekolah Tinggi, dan hobinya termasuk memperbaiki berbagai hal yang rusak, dari VCR ke kompor, serta memasak dan membersihkan.

    
Shiro tidak terampil di sebagian bentuk-bentuk tradisional dari ilmu sihir, dan ia hanya tahu Penguatan, kekuatan untuk menganalisis komposisi struktur objek dan meningkatkan efektivitas mereka dengan pemahaman kimia dan riasan fisik, seperti ketajaman dan daya tahan pedang dan perisai. Namun, ia tidak memiliki penguasaan bahkan untuk mantra ini sederhana, dan berbagai aplikasi nya itu terbatas. Dia kemudian master bentuk yang lebih maju dikenal sebagai "Proyeksi", yang memungkinkan dia untuk menciptakan objek dari memori. Semakin jelas gambar dalam pikiran pengguna, semakin baik hasil akhir. Variasi pribadi Shiro's Proyeksi disebut sebagai tracing, yang juga salinan sifat sejarah dan khusus dari item, meskipun mereka memiliki kualitas yang sedikit lebih rendah (Mereka diturunkan satu peringkat dari aslinya). Pada puncak dari kemampuannya adalah Realitas nya Marmer, Unlimited Blade Works, yang merupakan sumber sihir proyeksi biasa nya. Dalam Unlimited Blade Works ada semua bahan Shirou perlu menciptakan segala senjata tajam, dan memanifestasikan dirinya sebagai gurun tandus tertutup pedang, tapi dengan fajar yang indah di langit. Shirou mampu mengendalikan semua pedang dalam Unlimited Blade Works hanya menggunakan pikirannya, menggunakan mereka untuk menyerang lawan tanpa harus secara fisik menyentuh mereka.

Saber
saber530.png
Saber adalah Hamba Shiro's. Loyal, mandiri, dan pendiam, Saber tindakan dingin tetapi sebenarnya menekan emosinya untuk fokus pada tujuan nya. kelasnya dianggap sebagai "Posisi Paling", dengan peringkat sangat baik di semua kategori. Karena gelar Master tidak dapat secara efektif memberikan nya dengan Mana, ia meminimalkan kegiatan nya untuk melestarikan energinya. Saber adalah frustasi dengan "pelindung" Shiro's kecenderungan, percaya perilakunya tak menentu dan sembrono akan membahayakan peluangnya untuk memenangkan Perang Holy Grail. Nama lengkapnya adalah Arturia Pendragon. Dia adalah Raja Arthur, seorang mantan penguasa Inggris, yang memberikan Facebook kemanusiaan nya demi negaranya. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia menarik bagi dunia; dalam pertukaran untuk layanan sebagai Roh Heroic, ia meminta diberi kesempatan untuk menghidupkan kembali hidupnya, di mana seseorang lebih cocok dan efektif akan memimpin Inggris menggantikan dia.

    
Dia memiliki kemampuan untuk membatalkan sihir bawah Peringkat-, naluri yang mendekati precognition, dan karisma tinggi, yang ia dapat digunakan untuk perintah tentara. Dia bisa menggunakan "Mana Burst", yang mentransfer energi magis menjadi senjata dan tubuhnya, meskipun senjata harus memiliki perlindungan ilahi yang kuat untuk menahan kemampuan. Dia menggunakan Mulia Phantasms Excalibur: Pedang Dijanjikan Kemenangan , Pedang langit yang dibangun oleh dunia dari keinginan kolektif umat manusia dan memicu melalui konversi Mana menjadi energi fotolistrik, dan Invisible Air: Barrier Raja Angin , yang kompres dan gyrates udara di sekitar pisau Saber, yang memungkinkan dirinya untuk merangsang ilusi keringanan, sehingga sulit bagi lawan untuk menilai pemogokan, dan melepaskan udara dalam bentuk embusan intens. Sarung dari Excalibur, Avalon: The Utopia Everdistant, berniat memberikan keabadian terbatas melalui stimulasi regeneratif, serta mencegah kerusakan fisik akibat penuaan.

Rin Tōsaka
rin530.png
Rin adalah mahasiswa model dan idola sekolah Shiro's. Dia nyaris tidak berbicara kepada siswa lain di sekolah dan menunjukkan keinginan untuk dibiarkan sendiri, sebagaimana dicontohkan oleh kecenderungan untuk tinggal di atap sekolah, jauh dari seluruh siswa. Dia juga diam-diam seorang tukang sihir, dan Master dalam Holy Grail War. Rin dipelihara sebagai penerus magecraft keluarganya, dan diperintahkan oleh ayahnya, Tokiomi Tōsaka, untuk memprioritaskan ilmu sihir di atas kepentingan sendiri. Setelah ayahnya terbunuh, Rin terus untuk menyempurnakan sihir nya, dengan beberapa panduan dari Kirei Kotomine. Dia berusaha untuk mendapatkan kekaguman dari teman-temannya untuk menghindari menarik perhatian pada kehidupan pribadinya, meskipun dia diam-diam pelit, tomboy, dan pemalas. Dia tanggap, berwawasan dan rajin kompetitif. Meskipun ia mencoba untuk memanggil Hamba Saber-kelas, ia sengaja panggilan Archer sebagai gantinya.

    
Rin unggul dalam transformasi energi, yang mencakup penyimpanan Mana dalam obyek. Dia menyimpan semua mana di permata bahwa dia biaya harian untuk menghindari keterbatasan alami tubuhnya di melepaskan energi. Dia bisa meledak perhiasan dia di kontak dengan objek, mengakibatkan pelepasan energi setara dengan sebuah serangan peringkat "A". paling umum mantra ofensif nya adalah "Gandr", yang mana kebakaran terkonsentrasi dalam bentuk bola hitam dari jarinya. Pada kontak, mantra yang menguatkan kondisi fisik - orang yang sudah sakit, misalnya, menjadi jauh lebih sakit setelah ditabrak. Rin juga mahir dengan ilmu sihir penguatan, yang ia gunakan pada kakinya untuk memberikan dirinya kecepatan lebih.
 
Archer
archer530.png
Archer adalah Hamba Tōsaka Rin. Dia adalah sarkastik dan sinis, mengingat mentalitas Shiro tentang "ingin menyelamatkan semua orang" sebagai naif dan mustahil. Archer sebenarnya Shiro Emiya dari salah satu dunia di masa depan. Dia akhirnya pemenang Holy Grail Perang kelima di dunia, dan merupakan inkarnasi yang hidup dari "Hero Kehakiman". Takhta of Heroes, yang menjaga jiwa dari semua Spirits Epic, ada di luar semua timeline konvensional, sehingga Archer dapat dipanggil dari setiap titik dalam sejarah. Dia adalah terkait dengan permata yang digunakan untuk menyelamatkan nyawa Shiro, yang memungkinkan dia untuk dipanggil.

    
Archer adalah pemalsu, seorang individu terampil menciptakan imitasi dari objek melalui penggunaan pelacakan dan proyeksi citra mental untuk membentuk benda nyata. Proyeksi Meskipun biasanya tidak efektif pada menciptakan artefak tahan lama atau kuat, pendekatan unik Archer untuk kerajinan ini memungkinkan dia untuk mewujudkan kopi yang sangat kuat dan akurat dari gambar yang direkam dalam pikirannya. Dia mampu langsung merekam semua informasi dan sifat senjata, dan ia dapat membaca ke dalam sejarah senjata untuk menggunakan keahlian yang terkait dengan itu, meskipun peringkat senjata diturunkan oleh salah satu. Selain itu, melalui penggunaan Perubahan, ia dapat memodifikasi senjata untuk memberikan sifat khusus, seperti kerajinan Phantasms Broken, Noble Phantasms overload dengan energi magis yang eksponensial meningkatkan kekuatan serangan tersebut pada biaya kerusakan setelah digunakan.

    
Dia juga terampil dalam dasar baik Perubahan dan Tracing: Penguatan, seni sementara penguatan pembangunan objek melalui pemahaman sifat dan kesempurnaan cacat dalam struktur mereka. Hal ini dilakukan melalui proyeksi, meningkatkan norma dasar dari target, seperti resistansi baju besi atau ketajaman pisau. Archer menggunakan metode ini pada dirinya sendiri untuk meningkatkan kinerja fisiknya, khususnya di penglihatannya, memberikan dia visi yang akurat sehingga mendekati bentuk terbatas kewaskitaan. Archer juga memiliki sebuah busur besar hitam manis, yang dibangun dari senyawa sintetis yang tidak ada dalam jangka waktu modern. Hal ini memungkinkan dia untuk mendorong setiap senjata sebagai panah, yang biasanya akan strain membungkuk lemah. Demikian pula, dada Archer dan sepatu yang dibuat dari bahan yang sama, sedangkan dia memakai jubah merah adalah kain penguburan suci yang melindungi Archer dari gangguan rohani di sekelilingnya.

Illyasviel von Einzbern

Seorang aristokrat Teutonik muda, dia bepergian ke Jepang untuk berpartisipasi dalam Holy Grail War sebagai Master. Illyasviel memiliki penampilan malaikat dan gelar yang tak tertandingi kekuatan magis. Dia tinggal di sebuah puri di pinggiran Kota Fuyuki, disertai hanya oleh nya Hamba dan dua pembantu. Illyasviel meminta mereka yang ia merasa nyaman di sekitar untuk sekedar memanggilnya "Ilya". Dalam prekuel itu, Takdir / nol, itu didirikan bahwa Ilyas adalah putri dari Kiritsugu Emiya dan Irisviel von Einzbern.
 
Berserkerberserker530.png
Hamba dari Ilya, yang muncul sebagai raksasa kehitam-hitaman dengan kulit adamantine dan tenaga kotor. Dia wields kapak kolosal-klub, dan mampu menyebabkan kerusakan besar dengan serangan balik belaka ayunan nya. Sebagai Berserker, ia kehilangan kewarasannya dan alasan, bertindak liar dan kebinatangan dalam pertempuran. Berserkers dipuji sebagai anggota dari kelas "Terkuat", meskipun mereka sulit untuk mengontrol dan selalu menghidupkan Masters mereka. Ilya tampaknya memiliki sedikit kesulitan mengelola dirinya. Dia Heracles dalam kehidupan masa lalunya. utama Berserker's Noble khayalan adalah "GodHand," hibah itu kebangkitan otomatis, sampai dengan 11 kebangkitan - Berserker berarti harus dibunuh 12 kali untuk dihilangkan.

    
Berserker juga memiliki khayalan Mulia disebut "Nine Lives", itu adalah busur dan anak panah legendaris set digunakan oleh Heracles untuk membunuh Hydra berkepala sembilan. Heracles teknik 'dengan busur ini, yang terdiri dari sembilan tembakan berturut-turut, juga bisa diadaptasi untuk digunakan pada senjata lainnya. Karena kelasnya, bagaimanapun, Berserker tidak memiliki keterampilan motorik yang diperlukan kompleks untuk berhasil memanipulasi Sembilan Kehidupan, dan tidak pernah digunakan selama Perang Holy Grail 5. Sebaliknya, Shiro menggunakannya di rute Rasakan Surga melawan Berserker.

Sakura Mato
sakura530.png
Seorang siswa di tahun pertama sekolah tinggi, dan adik Shinji Mato. Setelah ayah Shiro's Kiritsugu meninggal, Sakura sering mengunjungi rumah Shiro untuk membantunya dengan tugas sehari-hari. Meskipun Shinji adalah dari keluarga tukang sihir, ia menegaskan bahwa dia tidak memiliki pengetahuan kerajinan keluarganya atau sejarah. Sakura adalah lahiriah pemalu dan penakut, tapi memiliki kekuatan batin yang besar. Dia memiliki lama berdiri dan menghancurkan jelas pada Shiro Emiya.

    
Sementara Sakura memainkan bagian kecil dalam Takdir dan Blade Unlimited Pekerjaan skenario, dia memainkan peran yang lebih besar di jalur akhir, Feel Surga. Dia diturunkan menjadi Rider's Guru sejati telah menggunakan perintah mantra untuk memberikan kontrol untuk Shinji karena dia tidak punya keinginan untuk melawan. Setelah berakhirnya Perang Grail sebelumnya, kakeknya implan sepotong Grail ke Sakura dalam upaya untuk menciptakan itu. Hal ini mengarah pada penciptaan Hamba kedelapan, Avenger, yang mencoba untuk memanggil dirinya sendiri dengan mengendalikan Sakura dengan persona alternatif, The Shadow. Sakura mengambil bentuk The Shadow di malam hari dan membunuh ratusan orang untuk mendapatkan energi. Dia akhirnya berhenti ketika Rin mencoba untuk membunuh Sakura, Sakura diturunkan menjadi adik biologis Rin, diadopsi ke dalam keluarga Mato sebagai ahli waris mereka sejak Shinji tidak memiliki sirkuit magis. Tidak dapat membunuh adiknya, Rin memungkinkan Sakura untuk menusuk dirinya sebagai gantinya, memungkinkan Sakura menyadari bahwa teman-temannya tidak meninggalkan dia dan masih ingin menyelamatkan dia, dan mendapatkan kembali kendali atas pikirannya.
 

Shinji Mato

Kakak Sakura Mato , dan seorang teman lama dari Shiro. Shinji sangat populer sebagai wakil-kapten dojo memanah meskipun chauvinistic dan narsisis. Seperti Rin Tōsaka, ia adalah dari keturunan terkemuka sihir, meskipun darah Mato telah menipis dan tidak lagi menghasilkan ahli waris secara alami mampu sihir. Shinji merasa tidak nyaman dengan kunjungan harian adiknya ke rumah Shiro's. Dia memiliki naksir terbuka pada Rin, tetapi dia tidak kembali nikmat-Nya.
 
Rider
rider530.png
Hamba dari Shinji, pertama kali terlihat kepanduan sekitar Homurabara Gakuen. Rider adalah diam, pengap, dan waspada, tidak pernah ragu-ragu untuk melindungi gelar Master dari bahaya. Dengan Shinji mampu pinjaman Mana padanya, ia terpaksa mencari cara alternatif untuk meningkatkan kemampuannya. Untuk mengimbangi kelemahan-nya, Rider menggunakan taktik perang rahasia dan mengambil keuntungan penuh dari wilayah sekitarnya. nya senjata pilihan adalah sepasang kuku besi panjang diikat ke ujung-ujung rantai tunggal, yang ia efektif menyodorkan dari jarak. Dia Medusa dalam kehidupan masa lalu. Sakura adalah penguasa sejati Rider.

Kirei Kotomine
kirei530.png
Melalui kesepakatan antara Mages Asosiasi dan Gereja, Holy Grail Wars dikelola oleh seorang imam. ayah Kirei adalah mediator untuk Holy Grail Perang keempat, dan ketika dia meninggal, Kirei merasa berkewajiban untuk menggantikannya. pilihan-Nya sebagai mediator tidak biasa, untuk Kirei adalah anggota dari kedua Gereja dan Mages 'Association, organisasi pada istilah bermusuhan dengan satu sama lain. Sejak kematian ayah Rin, ia telah bertindak sebagai pengasuh tidak langsung untuk Rin. Peringkat jauh lebih rendah dalam hirarki Gereja dari Ciel (dari Tsukihime), Kirei banyak menggunakan teknik yang sama dan senjata dia. Dia mengejutkan kuat sebagai tukang sihir, setelah dilatih di bawah ayah Rin.

Lancer
lancer530.png0lancer530.png
Hamba bermusuhan pertama yang muncul dalam cerita. Lancer adalah satria yang sengit tapi seimbang yang suka melawan lawan yang layak. Dia memiliki sikap main-main dan mengambil pendekatan yang sangat riang untuk hidup, tapi cepat untuk bekerja dirinya menjadi panik selama pertempuran dipanaskan. Lancers yang dipuji sebagai "Kebanyakan Agile" Hamba kelas. Ini Lancer itu Cúchulainn dalam kehidupan sebelumnya. 
Kiritsugu Emiya

Shiro's angkat ayah, dan penyelamat dari setelah api Fuyuki besar. Selama hidupnya, Kiritsugu berusaha menjadi Hero Kehakiman, pembela kemanusiaan yang bisa melindungi yang lemah. Ia merasa ia gagal melakukannya, tetapi usahanya itu menjadi sumber inspirasi bagi Shiro. Kiritsugu adalah seorang penyihir, meskipun ia tidak pernah diajarkan serius Shiro dan Shiro punya bakat kecil untuk pesawat itu. Ia meninggal beberapa tahun sebelum awal Fate / menginap dari kutukan Kirei Kotomine ditempatkan pada dia di akhir Perang Holy Grail 4. Dia adalah karakter utama dalam prekuel, Fate / nol.
 
Taiga Fujimura (藤 村 大河, Taiga Fujimura?)
   

    
Dia adalah seorang guru bahasa Inggris di sekolah Shiro's, wali kelas kelas Shiro instruktur dan guru mengawasi untuk dojo panahan. Dia secara luas disebut "Harimau" (タイガー, Taiga?), Nama panggilan dia suka ("Taiga" dan "Macan" suara yang sama dalam bahasa Jepang), meskipun Shiro merujuk padanya sebagai "Fuji-nee" (Fuji kakak perempuan). Setelah Kiritsugu meninggal, Taiga menjadi wali Shiro dan telah tinggal dengan dia selama beberapa tahun. Taiga dan Shiro sangat dekat, dan dia menganggap dia sebagai saudara muda. Dia memiliki kakek bernama Raiga.
 
Gilgames
gilgamesh530.png  
Seorang Hamba Archer-kelas arogan, egois, dan penuh teka-teki. Dia muncul akrab dengan Fuyuki City dan telah berbalas cinta untuk Saber. Biasanya dibalut dalam sebuah baju besi emas berhias, ia memiliki sejumlah besar sekali Noble Phantasms, meskipun tidak ada (dengan pengecualian "Ea") adalah perwakilan dari jati dirinya.
 
Soichiro Kuzuki (葛 木 宗一郎, Soichiro Kuzuki?)
   

    
Seorang pria baik-dibangun dengan kacamata sudut dan gaya rambut konservatif. Dia adalah wali kelas yang ketat instruktur kelas Rin. Ia terutama kuliah tentang Sejarah Dunia, meskipun ia memegang kelas dalam Etika. Soichiro adalah dihormati di kalangan staf dan mahasiswa, tetapi dia secara luas dianggap sebagai keras dan impersonal.

Caster
caster530.png
Dia adalah seorang tamu terhormat dari keluarga Ryūdō, diijinkan untuk tinggal di kuil mereka sampai persiapan untuk menikah telah diselesaikan. Seorang wanita cantik dan berbakat misterius namun bertubuh tinggi, kehadirannya telah menarik perhatian para imam trainee. Dia sebenarnya adalah Hamba Caster-kelas. Tidak seperti Pegawai Negeri lainnya, dia tidak memiliki senjata, tapi peringkat nya memungkinkan dia untuk memanipulasi Mana dan melakukan sihir seperti seorang penyihir, sesuatu yang Pegawai Negeri lain tidak bisa lakukan. Tak lama setelah dia memanggil, dia membunuh gelar Master asli dan diambil oleh Soichiro Kuzuki. Dia mengambil jiwa makhluk lain untuk meningkatkan kekuatan magis sendiri, seperti Kuzuki tidak mampu menyediakan dirinya dengan Mana. Dia Medea dalam masa lalunya.

Assassin

assassin530.png
Seorang Hamba soliter, pakaian dalam hakama tradisional Jepang dan kimono dengan indigo haori. Pria tampan ini bar entri di luar gerbang utama Kuil Ryūdōji. Tenang dan tenang, dia mempertahankan gelar bushido dan ingin berdebat dengan Pegawai Negeri lainnya. Dia adalah dari kelas yang sama, tetapi ia tidak boleh disamakan dengan yang lain Hamba dikenal sebagai True Assassin. Dia tidak benar-benar Sasaki Kojiro, tetapi seseorang yang mirip dia dan dipilih untuk bermain persona-nya.

Minor karakter    


Leysritt Dan Sella
leys530.png
Kedua wanita pelayan Ilya, tetapi mereka bertindak sebagai pengasuh dan menginstruksikan di rahasia sihir. Seperti Ilya, mereka berdua memiliki rambut pirang halus dan mata merah dalam. Sella agak berubah-ubah dan tidak aman (terutama mengenai tubuhnya), dan sangat curiga terhadap Shiro Emiya. Sebaliknya, Leysritt jauh lebih santai, dan memiliki kasih sayang untuk Shiro karena kehadirannya membuat Ilya bahagia. Leysritt terampil dalam pertempuran, terutama dengan halberds, dan dia mampu mengorbankan hidupnya untuk mewujudkan The Dress of Heaven, artefak dari keluarga mampu Einzbern aplikasi terbatas "ajaib benar" , Mukjizat yang dapat kemustahilan mencapai luar ilmu pengetahuan modern atau sihir.
 
Ayako Mitsuzuri (美 缀 绫 子, Ayako Mitsuzuri?)

    
Seorang atlet bintang, dan kapten dojo memanah. Ayako dan Rin secara aktif bersaing untuk melihat siapa yang akan menjadi yang pertama untuk halangan pacar. Dia adalah korban Rider atau Caster awal cerita dan kemudian ditemukan tak sadarkan diri di lorong. Dalam anime, Ayako terlihat dengan Shinji setelah kepergiannya, meskipun Shinji menolak ketika diminta oleh Shiro. Ayako sering meminta Shiro untuk datang ke dojo memanah dan menonton mereka berlatih. Setelah ia diserang, Ayako tidak terlihat lagi.
 
Yukika Saegusa (三 枝 由 纪香, Yukika Saegusa?)

    
Yukika adalah manajer lembut Tim Track, hangat dicintai oleh mayoritas kelasnya.
 
Kaede Makidera (莳 寺 枫, Kaede Makidera?)
 

    
Kaede adalah pelari indah tetapi keras dan menjengkelkan. Rin tidak menyukainya.
 
Kane Himuro (冰 室 钟, Kane Himuro?)

    
Kane adalah salah satu teman Yukika dan Kaede, dan sebuah jumper panjang. Dia perhatian dan cerdas.
 
Issei Ryūdō (柳 洞 一 成, Issei Ryūdō?)

    
Issei adalah Presiden Mahasiswa Badan Shiro sekolah, dan lain teman dekat Shiro. Issei sering meminta Shiro untuk memperbaiki peralatan yang rusak untuk Tubuh Mahasiswa untuk mencoba dan mengurangi menyimpan uang pada tagihan sekolah. Issei dan Shiro sering makan siang bersama di kantor Badan pelajar di mana mereka berbicara tentang apa yang pernah datang ke pikiran. Ayahnya adalah imam kepala Ryūdōji Temple, dan saudaranya adalah sekelas dengan Taiga dan Neko-san. Ia tidak menyukai Rin dan tampaknya memiliki semacam takut perempuan, meskipun ia tampaknya biasa nyaman sekitar Saber. Issei sadar shiro mengatakan bahwa Caster adalah di Kuil.
 
Otoko Hotaruzuka (蛍 冢 音 子, Hotaruzuka Otoko?)
    
Dia adalah majikan Shiro, dan pemilik toko minuman keras, Bar Kopenhagen. Dia tidak menyukai namanya yang diberikan, Otoko (phonically identik dengan kata dalam bahasa Jepang untuk "pria"), lebih suka disebut "Neko". Dia merasa melekat pada Shiro dan selalu alamat dia dengan nama hewan peliharaan, "Emi-yan". "Neko" Taiga menganggap untuk menjadi pengaruh buruk pada karyawannya yang bekerja keras.
 
Raiga Fujimura (藤 村 雷 画, Raiga Fujimura?)
    
Lebih dikenal sebagai kakek dari Taiga, Raiga adalah oyabun (组长 kepala keluarga) dari sebuah operasi kelompok yakuza di Fuyuki City. Dia adalah seorang teman lama Kiritsugu Emiya, dan sebagai bantuan, mengelola lahan Kiritsugu setelah kematiannya di tempat Shiro.
 
Zōken Mato (间 桐 臓 砚, Mato Zōken?)

    
Zōken adalah sihir cerdas, kuat, dan kuno yang patriark dari keluarga Mato dan dikenal sebagai kakek dari Shinji dan Sakura. Dia telah mengumpulkan sebuah perpustakaan besar dan luas pengetahuan sorcerous, namun pelajaran yang ketat dan kasar. Zōken menganggap Shinji menjadi aib tukang sihir, dan percaya Sakura mungkin memiliki lebih potensi dari kakaknya.
 
True Assassin  (真 アサ シン, Asashin Shin?)

    
Seorang Hamba yang sangat berbahaya dengan penampilan terbatas dalam Fate / menginap malam dan Fate / ataraxia hampa, tetapi peran diperluas di Fate / Zero. Penunjukan "Benar" dimaksudkan untuk membedakan Assassin dari Pegawai Negeri lain yang telah merampas tempatnya dalam perang saat ini. Semua berbagi Assassins Benar identitas kolektif dan telah muncul di setiap Holy Grail Perang sepanjang sejarah. Mereka terkenal untuk kostum hitam dan compang-camping, serta untuk menyembunyikan identitas mereka di balik topeng tulang pucat.
 
Zelretch (ゼルレッチ, Zeruretchi?)
    
Zelretch adalah salah satu dari lima tukang sihir yang hidup mampu "ajaib benar". keajaiban Zelretch adalah dikenal sebagai "Kaleidoscope", yang memberikan dia kuasa atas kemungkinan alternatif. Awalnya diperkenalkan di Tsukihime, ia membuat penampilan cameo dalam skenario Rasakan Surga Takdir / menginap malam.

Luviagelita Edelfelt
luvia530.png
Sebuah keturunan keluarga Edelfelt, yang berpartisipasi dalam ke-3 Holy Grail Perang dengan Masters kembar, percaya itu akan menguntungkan bagi mereka untuk memiliki dua Pegawai Negeri. Luvia, seorang mahasiswa di Mage's Association, merupakan salah satu yang luar biasa, tetapi sombong dan sering mendapat berkelahi dengan siswa lain, termasuk Rin Tōsaka. kekuatan nya mirip dengan Rin. penampilan pertama yang benar Luvia adalah dalam Fate / ataraxia berongga. Dia disuarakan oleh Shizuka Itō dalam permainan spin-off pertempuran Fate / Unlimited Codes.
 
Lizleihi Justicia von Einzbern

Dikenal sebagai Santo Musim Dingin, Justica adalah homunculus yang keluarganya diinginkan Holy Grail jauh sebelum Holy Grail Wars dimulai. Ketika usaha mereka terus gagal, Einzbern enggan menerima bantuan dari Tōsaka dan (Mato) Makiri keluarga dan di bawah bimbingan Zelretch, mereka membentuk Holy Grail Wars. Justica sepakat untuk membentuk inti dari Holy Grail, dengan demikian, keturunannya (Illyasviel von Einzbern dan ibunya, Irisviel) masing-masing berisi dalam diri mereka bagian dari kenangan Justica dan kepribadian serta kemiripan genetik padanya.

1 komentar: