Sabtu, 19 Maret 2011

Wujud Asli Zanpakuto




Zangetsu

Zangetsu (斩 月) adalah manifestasi semangat Ichigo Kurosaki'Zanpakutō s yang terlihat selama kunjungan Ichigo kepada dunia dalam dirinya, anime-eksklusif Unknown Zanpakutō Tales, Dan Beast Pedang busur.

Ashisogi Jizou
image
Ashisogi Jizo (疋 杀 地 蔵) adalah manifestasi semangat Mayuri Kurotsuchi'S Zanpakutō yang terlihat selama Unknown Zanpakutō Tales dan Beast Pedang busur.

Hyorinmaru

Hyōrinmaru (冰轮 丸) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Toushirou Hitsugaya's yang terlihat selama Tales anime-eksklusif tidak diketahui Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Tobiume

Tobiume (飞 梅) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Momo Hinamori yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Gegetsuburi

Gegetsuburi (五 形 头) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Marechiyo Ōmaeda yang terlihat selama Tales anime-eksklusif Unknown Zanpakutō busur.

Ryujin Jakka

Ryūjin Jakka (流 刃 若 火) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Genryūsai Shigekuni Yamamoto yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō busur.

Katen Kyokotsu

Karen Kyōkotsu (花 天 狂 骨) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Shunsui Kyōraku yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Kazeshini

Kazeshini (风 死) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Shuhei Hisagi yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Pedang Beast busur.

Senbonzakura

Senbonzakura (千 本 桜) adalah roh diwujudkan anime-satunya Zanpakutō Byakuya Kuchiki's yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Suzumebachi
image
Suzumebachi (雀 蜂) adalah manifestasi semangat Zanpakutō soi fon-yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Sogyo no Kotowari

Tidak Sōgyo Kotowari (双鱼 理) adalah roh diwujudkan anime-satunya Zanpakutō Jūshirō Ukitake yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.


Zabimaru
 
Zabimaru (蛇尾 丸) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Renji Abarai yang terlihat selama Tales anime-eksklusif tidak diketahui Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Wabisuke
image 
Wabisuke (侘 助) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Izuru Kira yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Sode no shirayuki 
image 
Sode no Shirayuki (袖 白雪) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Rukia Kuchiki's yang muncul selama Tales anime-eksklusif tidak diketahui Zanpakutō dan Beast Pedang busur.

Gonryomaru
image
Gonryōmaru (厳 霊 丸) adalah roh diwujudkan anime-satunya Zanpakutō Chōjirō Sasakibe yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō busur. 

Hisagomaru
Hisagomaru (瓠 丸) adalah roh diwujudkan anime-eksklusif Zanpakutō Hanatarō Yamada yang terlihat selama busur Pedang Beast.

Houzukimaru 
image
Hōzukimaru (鬼 灯 丸) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Ikkaku Madarame yang terlihat selama Tales anime-eksklusif tidak diketahui Zanpakutō busur dan Pedang Beast busur.

Haineko
image
Haineko (灰猫) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Rangiku Matsumoto yang terlihat selama Tales anime-eksklusif tidak diketahui Zanpakutō busur dan busur Pedang Beast.

Minazuki

Minazuki (肉 雫 唼) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Retsu Unohana yang terlihat hanya selama Tales Unknown Zanpakutō busur.

Tenken
image 
Tenken (天谴) adalah manifestasi semangat Zanpakutō Sajin Komamura yang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō busur.

Ruri'iro Kujaku

Ruri'iro Kujaku (瑠 璃 色 孔雀) adalah roh diwujudkan anime-eksklusif Zanpakutō Yumichika Ayasegawayang terlihat selama Tales Unknown Zanpakutō busur.  

Muramasa  
Muramasa (村 正, Muramasa), antagonis primer dan orkestra dari Tales anime-eksklusif Unknown Zanpakutō busur, adalah roh Zanpakutō misterius dengan kekuatan untuk melepaskan roh Zanpakutō lain dari pemiliknya.

1 komentar: