Sabtu, 19 Maret 2011

7 ninja pedang dari negara kabut



Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut Adalah sebuah organisasi yang terdiri dari hanya terbesar memegang pisau shinobi generasi mereka yang Kirigakure dapat menghasilkan. Ada hanya dapat tujuh anggota sekaligus, maka nama itu. Lima anggota yang saat ini dikenal, meskipun ketiga, Raiga, Hanya muncul di anime. Tiga dari mereka adalah ninja hilang/penghianat, Sementara satu ditemukan untuk menjadi mata-mata.  
Sejarah
Para anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen adalah orang-orang yang datang dari Bloody Mist's lulus ujian dengan keterampilan pertempuran terbesar. Namun, anggota juga memiliki nafsu besar untuk daya, yang menyebabkan banyak dari mereka untuk cacat dan menjadi hilang-nin. Kisame Hoshigaki adalah yang pertama untuk meninggalkan Kiri, dan bergabung Akatsuki. Zabuza Momochi kemudian akan melakukan hal yang sama setelah kudeta yang gagal d'etat dan upaya pembunuhan terhadap Mizukage. Sebelum berangkat, ia bertemu dengan seorang anak bernama Haku dengan es unik kekkei genkai dan mengambil anak laki-laki dengan dia, serta Demon Brothers, Gōzu dan Meizu. Belum dikonfirmasi saat Raiga Kurosuki Kiri kiri, tapi itu sekitar waktu yang sama ketika ia menemukan seorang anak bernama Ranmaru, Yang akhirnya memiliki hubungan yang sama dengan Raiga dengan yang Zabuza dan Haku. Ranmaru juga memiliki Raiga dōjutsu khusus yang digunakan untuk keperluan sendiri, memajukan hubungan mereka dengan yang Haku dan Zabuza's.
The Hōzuki saudara, Mangetsu dan Suigetsu, Baik yang terlatih dengan maksud bergabung dengan Tujuh Ninja Swordsmen bersama. Namun, ambisi mereka dipotong pendek ketika Mangetsu meninggal dan Suigetsu ditangkap oleh Orochimaru. Suigetsu sejak mengambil minat dalam mengumpulkan semua pedang dari Tujuh Swordsmen untuk dirinya sendiri.
Menurut Suigetsu, pedang dari Tujuh Swordsmen diwariskan dari generasi ke generasi.

Anggota yang diketahui

Zabuza Momochi,

"Demon dari Mist Tersembunyi"  (Membelot dengan Haku, Gozu, dan Meizu; kemudian bergabung dengan Gato Corporation;

Fuguki Suikazan

pemilik sebelumnya dari Samehada, (Kisame Hoshigaki atasan, dibunuh dan digantikan oleh Kisame setelah ditemukan sebagai pengkhianat Kirigakure) namanya baru diketahui yaitu fuguki suikazan

Latar belakang
Dia ditugaskan Kisame ke Squad Intelijen rahasia terutama sebagai pengawal, memerintahkan dia untuk melindungi rekan-rekannya. Namun, dia menekankan bahwa kode yang penting untuk desa jauh lebih berharga daripada kehidupan mereka. Dengan menetapkan prioritas, Kisame memutuskan untuk pembantaian rekan sendiri ketika mereka berada dalam bahaya jatuh ke tangan Ibiki Morino selama misi untuk melindungi informasi yang berharga tersebut.

Kemudian, Fuguki diturunkan telah membocorkan informasi kepada musuh, dan dibunuh oleh Kisame ketika ia membiarkan penjaga ke bawah selama pertemuan, dengan mayatnya terlihat tertusuk tajam mengimplementasikan terikat dengan rantai. Kisame kemudian akan mengambil Samehada untuk dirinya sendiri, menjadi anggota dari Seven Swordsmen, Yagura'S bawahan langsung dan Madara Uchiha'S kaki.

Penampilan
Fuguki Suikazan adalah shinobi besar. Dia memiliki mata bulat kecil dan seperti semua yang diketahui anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Gigi bergerigi tajam. Dia memiliki rambut panjang yang mencapai di punggungnya dengan beberapa ditempelkan di paling atas. Dia juga memiliki wajah menandai yang memberinya penampilan keseluruhan hiu harimau. Pakaian-bijaksana ia mengenakan jumpsuit bergaris standar Kirigakure, baju hitam di atasnya serta jubah putih / jubah di atasnya dan Samehada diikatkan di atas bahunya. Dia juga mengenakan Kirigakure yang pelindung dahi dan sandal shinobi standar, dan sebagai dengan semua pedang dari generasi sebelumnya, dia telah perban membungkus longgar di lehernya.

Kemampuan
Sebagai salah satu Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Fuguki adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedang yang besar, Samehada, yang tercatat paling menakutkan dari tujuh pisau, ia bisa menyerap chakra dari lawan-lawannya. Dia juga bisa meluncurkan rambutnya dalam bentuk jarum berduri. 

Kisame Hoshigaki,

"Rakasa dari Mist Tersembunyi"  (Dikatakan sebagai yang terkuat dari ketujuh; cacat; bergabung Akatsuki; Almarhum)

Raiga Kurosuki,

"Thunder dari Mist Tersembunyi" (Anime saja; membelot dengan Ranmaru; mendirikan Kurosuki Keluarga; Almarhum)

Chōjūrō

Pengawal dari Kelima Mizukage; Tersirat berada relatif baru di Swordsmen Tujuh

Jinpachi Munashi 

Munashi Jinpachi Adalah mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut.

Penampilan 
Jinpachi mengenakan seragam Kirigakure-nin umum, terdiri dari kemeja lengan panjang vertikal tersegmentasi dan celana panjang hitam, ditambah dengan kehadiran penghangat kaki bergaris-. 

Kemampuan 
Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Jinpachi adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedangnya "ledakan", Homatsu, Ia intuitif dikombinasikan pedang ahli dengan ledakan destruktif, karena jumlah signifikan meledak tag dimasukkan ke tepi 'berbilah'. Setelah tag ini meledakkan terpadu gulir deposito set lain sepanjang tepi yang sama, yang memungkinkan pedang yang akan digunakan berturut-turut. Namun, kemampuan senjata ini tidak datang tanpa risiko, sebagai pengguna itu sendiri berpotensi bisa ditangkap dalam ledakan yang dihasilkan tetapi keahlian Jinpachi adalah sedemikian rupa sehingga ini tidak terjadi.  

Mangetsu Hōzuki 

Adalah seorang anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut dan kakak Suigetsu Hōzuki.

Latar belakang
Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Namun, ambisi mereka dipotong oleh kematian dini Mangetsu's.[1] Namun, Mangetsu masih bisa mencapai tujuannya menjadi anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist dan menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya.

Penampilan
Mangetsu memiliki rambut putih dan lancip, gigi hiu-seperti; suatu sifat bahwa semua anggota yang dikenal dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist telah. Ia mengenakan kemeja tanpa lengan dan celana gelap terang. Seperti saudaranya ia membawa sebotol air di sabuk di pinggang dan memakai penghangat kaki bergaris khas desanya dan Pelindung Dahi.

Kemampuan
Kenjutsu

Mangetsu adalah pedang yang sangat berbakat dan berbakat, yang telah diterima di Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut. Menurut adiknya, Suigetsu, Ia disebut 'Kedatangan Kedua Demon'. keterampilan-Nya, kekuatan dan chakra yang sedemikian rupa sehingga semua pisau, termasuk Samehada - Yang terkenal pilih-pilih tentang siapa wields itu - memungkinkan dia untuk memegang mereka. Dia memiliki kemampuan yang besar dalam menggunakan pisau. Dia bahkan memiliki sebuah gulungan yang akan menjaga pedang tersegel di dalamnya, dan dapat memanggil mereka jika mereka tidak dengan wielders mereka saat ini.

Transformasi Alam Sedikit lain yang diketahui tentang jutsu, tapi ia tampaknya menjadi Air Release pengguna seperti saudaranya. Dia ditampilkan menggunakan apa yang tampaknya menjadi Teknik hidrasi melawan Pasukan Sekutu Shinobi ninja.

Kushimaru Kuriarare 

(Kuriarare Kushimaru) Adalah salah satu mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut dan mantan ANBU.

Penampilan
Kushimaru adalah shinobi yang terasa tipis dan bertubuh tinggi. Dia adalah anggota tertinggi kedua dari tujuh pedang sebelah Fuguki Suikazan. Sama seperti berbagai anggota lain dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist, pakaiannya terdiri dari baju hitam tanpa lengan dan celana yang sesuai, lengkap dengan penjaga pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan-kaki penghangat. Namun, mungkin karena pelayanannya dalam ANBU, mayoritas wajahnya yang tersembunyi oleh topeng sederhana, dengan satunya pengecualian yang substansial massa rambut berwarna terang nya menonjol ke luar.

Kemampuan

Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Kushimaru adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedang yang panjang, Nuibari, Ia tidak hanya mampu menembus beberapa musuh tepat secara berurutan, tetapi juga menjahit mereka bersama-sama memanfaatkan panjang substansial benang melekat pada gagang pisau. Hal ini tepat menunjukkan ketangkasan mahir sementara penanganan pedang seperti jarum khusus, karena ia bisa berulang kali menangkapnya aman saat hanya semata setelah sebelumnya memaksa pisau melalui daging musuhnya '.  

Ringo Ameyuri
 
Selain itu pelindung dahi, Ameyuri juga memakai kain sederhana di atas dan di atas kepalanya, khas diikat pada kedua sisi sehingga ujung ke atas bahan menonjol, sedangkan sisa kunci panjang rambut yang dibiarkan mengalir ke bawah. Dia memakai seragam Kirigakure-nin umum, terdiri dari kemeja lengan panjang vertikal tersegmentasi dan celana panjang hitam, masing-masing beraksen oleh adanya obi gelap dan bergaris-penghangat kaki. Ia juga relatif pendek dibandingkan dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist.
 

Kemampuan
Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Ameyuri adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Ia jelas sangat terampil memanfaatkan Kiba, Pedang kembar dijiwai dengan petir, yang diklaim sebagai pedang paling tajam yang pernah dibuat yang dapat memotong apa pun, oleh tampaknya berfungsi dengan cara yang sama untuk Lightning ReleaseBerbasis Arus Chakra. 
  
Jinin Akebino 

Adalah salah satu mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut.

Pedang yang Dikenal

Kubikiri Hōchō

Sebuah pisau raksasa dengan penampilan jagal-pisau-suka, wielder dapat menggunakan lubang pada pisau untuk meraih kepala lawan dan memenggal leher mereka, maka nama. Memiliki dilepas pegangan untuk membuatnya lebih mudah untuk membawa sekitar. Hal ini sebelumnya dimiliki oleh Zabuza, dan kemudian diambil oleh Suigetsu. Lukisan ini rusak oleh Killer Bee, Dan patah setengah oleh Keempat Raikage.
Samehada

Yang paling menakutkan dari tujuh pisau, ia memiliki penampilan pisau raksasa ditutupi oleh sisik ikan hiu. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk "makan" chakra. Tidak seperti pedang lain, tidak dipotong, tetapi sebenarnya mencukur pita daging off musuh seperti kulit ikan hiu, yang lain milik nama. Ketika sepenuhnya mengungkapkan, pisau menunjukkan memiliki chakra menyerap mulut pada akhir itu. Kisame juga dapat menyerap Samehada dalam tubuhnya mengubahnya menjadi makhluk mutan hiu-suka. Paku menganjur dari pegangan ketika orang lain selain pemilik sah mencoba untuk mengambilnya. Dimiliki oleh Kisame setelah dia melaksanakan sebelumnya master tetapi mengambil suka dengan Killer Bee karena besar nya chakra; Tersirat secara permanen Bee setelah bunuh diri Kisame.

Pedang Hiramekarei

Sebuah pedang ganda ditangani diperban yang mampu menciptakan chakra lapisan sekitar dirinya dalam bentuk palu. Tidak diketahui jika mampu membentuk jenis senjata lainnya. Saat ini dimiliki oleh Chōjūrō.
Pedang Kembar Kiba

Twin tombak yang dapat digunakan untuk menyalurkan teknik petir rilis. Mereka dapat melakukan petir itu sendiri juga. Mereka yang sebelumnya dimiliki oleh Raiga, dan saat ini di bagian bawah sungai di Tanah Sungai setelah Raiga bunuh diri.


Pedang Kabutowari

adalah salah satu pedang dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Dan merupakan pedang tumpul yang dikatakan mampu menembus pertahanan apapun. Hal ini dikerahkan oleh Jinin Akebino. Pedang terdiri dari kapak raksasa dan palu akhir dihubungkan ke ujung dengan tali kulit seperti datar tipis. wielder Yang pertama dapat menyerang dengan mencolok dengan kapak, sering mengemudi langsung ke pertahanan musuh. Pengguna kemudian dapat membanting palu ke bawah ke bagian belakang kapak tumpul, menggunakan kapak seperti baji untuk menerobos pertahanan musuh dan ke musuh.

Pedang Nuibari

adalah salah satu pedang dari Tujuh Pemain Pedang dari Kabut, Dan merupakan Longsword dalam bentuk jarum besar, dengan kawat tipis menyerupai benang panjang yang terkait dengan mata. pedang ini dikatakan menembus semua dan jahitan mereka bersama-sama. Hal ini dapat menembus beberapa sasaran sekaligus, dan menjahit mereka bersama-sama dalam bundel. Pengguna dapat membuang jarum untuk menembus garis musuh, kemudian menangkap jarum pada sisi lain, kemudian ulangi pada sudut yang berbeda untuk menciptakan knot dengan kawat melewati tubuh, secara efektif menciptakan bundel tubuh di berbagai titik di kawat . Dikerahkan oleh Kushimaru Kuriarare.

Pedang Homatsu

adalah salah satu pedang dari Tujuh Pemain Pedang dari Kabut, Yang dikerahkan oleh Jinpachi Munashi. Ini menggabungkan penggunaan tag peledak untuk menggabungkan ledakan ke dalam pedang. Pedang berisi digulung gulir diisi dengan berbagai tag meledak di dalamnya. Pedang memiliki dua sisi: sebuah pisau sempit di satu sisi, dan platform yang luas di sisi lain. Gulungan diisi dengan meledak tag unrolls di sisi platform, dengan geser gulir ke bawah permukaan platform. Segmen dari gulungan datang terpisah, ada yang satu segmen pada platform setiap saat. Setelah lawan mendapat cukup dekat dengan platform, lampu tag meledak dan segmen gulir pada platform mendapatkan dipisahkan dan pengguna bergerak menjauh dari titik peledakan asli, jadi hanya lawan terjebak dalam ledakan. Ledakan itu tampaknya cukup kuat mengingat bahwa bahkan pengguna harus menghindari dampak ledakan. Pedang tampaknya bisa "reload" segmen lain dari tag ke platform.

Suigetsu

Suigetsu lahir di Kirigakure. Dikenal sebagai Reinkarnasi "dari Kijin", Suigetsu, bersama dengan saudaranya, Mangetsu, Bermimpi untuk mewarisi judul Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut. Ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Namun, mimpi ini kemudian hancur dengan kematian dini saudaranya, dan Suigetsu berubah ambisinya untuk "mengumpulkan semua pedang". Dengan penghinaan yang ditangkap oleh Orochimaru, Ambisinya ditunda.
dari semua pedang legendaris itu dia memilikinya satu yaitu kubikiri hocho pedang yang sebelumnya dimiliki zabuza


tambahan
   
* Hal ini tampaknya menjadi tradisi bagi anggota, dan calon anggota, dari Tujuh Swordsmen untuk memiliki gigi diasah, memiliki nama keluarga mereka berasal dari buah-buahan, dan menggunakan pedang raksasa yang luas. Tak satu pun dari ini terus berlaku untuk karakter pengisi Raiga, Namun.
    * Setiap salah satu pedang sejauh ini (mengabaikan filler) tampaknya memiliki hubungan dengan ikan. Kisame's pedang Samehada dibahas pada sisik, Chojuro's pedang Hiramekarei berbentuk seperti ikan dan pedang Zabuza's Kubikiri Hōchō terlihat seperti pisau tukang daging, sesuatu yang biasa digunakan untuk menyiapkan ikan untuk makan.

1 komentar: