Senin, 29 November 2010

Virtua Fighter 5

http://www.captainwilliams.co.uk/sega/saturn/virtuafighter/images/vf_logo_big.jpg
Semua dicari untuk undangan Turnamen Fighting Kelima Dunia telah dikirim dan sekarang 17 pejuang terbaik di dunia mulai fase terakhir mereka persiapan. Mereka harus belajar dari kesalahan mereka sebelumnya dan sempurna setiap aspek dari pikiran mereka, tubuh, dan jiwa - karena tidak ada ruang untuk kesalahan dalam kompetisi ini. Sedikit yang mereka tahu bahwa J6, organisasi pendanaan turnamen, memiliki motif tersembunyi jahat untuk kontes dan program atas dural rahasia perusahaan sudah berjalan dengan baik. Dalam pencarian organisasi untuk menguasai dunia, para ilmuwan di J6 adalah menciptakan mesin pertempuran akhir dengan fitur manusia. Model pertama mereka dikalahkan di Turnamen Fighting Dunia Keempat, yang mendorong mereka untuk menculik Vanessa. Dia berhasil melarikan diri dengan bantuan orang dalam, tetapi tidak sebelum mereka menangkap data memerangi dan ditransfer ke model dural baru canggih bernama V-dural.J6 bertekad untuk mencari tahu siapa pengkhianat di dalam adalah yang dirilis Vanessa dan yang lebih penting, jika V-dural memang siap untuk mengalahkan pejuang terbaik di dunia. Turnamen Kelima Fighting Dunia akan mengungkapkan baik - biarkan dimulai.

Akira Yuki
http://images.wikia.com/nintendo/en/images/6/66/Akira_Yuki-PXZ.png
Akira yuki Adalah maskot dari seri video game Virtua Fighter. gaya bertarung Nya Bājíquán, seni bela diri Cina (diucapkan "Hakkyoku-ken" dalam bahasa Jepang). Kanonis, ia memenangkan World Fighting Tournament kedua (Virtua Fighter 2). Akira berusaha untuk kesempurnaan dan akan mendorong dirinya terus-menerus untuk menguasai teknik-nya. Ia berusaha lawan layak untuk melawan untuk menemukan kekurangan dalam keterampilan untuk lebih lanjut mencapai penguasaan.Dalam Virtua Fighter asli, Akira menjabat sebagai asisten instruktur di Yuki Budokan, dan dikenal untuk menjadi panas berdarah dan impulsif oleh alam. Dia juga bisa naif dan melewati batas. Setelah menyelesaikan pelatihan di bawah bimbingan kakeknya pada usia 23, ia melanjutkan pencarian untuk menguji kemampuannya. Ketika ia mendapat kabar dari Turnamen Fighting 1 Dunia, dia memutuskan untuk masuk dan menguji kemampuannya. Dia adalah seorang teman masa kecil Aoi Umenokoji.Di anime Virtua Fighter, Akira mulai pencarian untuk melihat delapan bintang-bintang di surga setelah ia mendapatkan percaya diri dalam keterampilan Bājíquán dari hari pelatihan dengan kakeknya. Ia sering dipandang sebagai pelahap komedi di kartun anime, yang bertentangan dengan permainan di mana ia serius dan disiplin.


Pai Chan
http://i37.photobucket.com/albums/e99/Jokerspack/Fighting%20Game%20Characters/1227421-pai_chan_large.jpghttp://media.giantbomb.com/uploads/15/151221/2343814-pai_chan_project_x_zone.png
Pai Chan Debutnya di Virtua Fighter pertama. Dia adalah putri dari Lau Chan, tokoh lain dalam permainan. Pai Chan lahir 17 Mei 1975 di Hong Kong (dia pertama adalah 18 tahun di Virtua Fighter, dia adalah 32 per Virtua Fighter 5). Dia adalah seorang bintang film action seni bela diri di kota kelahirannya, dan gaya dia bertarung adalah Mizongyi. Hal ini menunjukkan bahwa hobi favoritnya menari. Meskipun Pai Chan dari Hong Kong dan bahasa asalnya adalah Kanton (khususnya dialek Yuehai), karena asal Jepang permainan, ia adalah Salah seorang aktris berbahasa Jepang (Iwao Junko di VF2, dan Minami Takayama dari VF3 pada).Pai adalah bintang utama dalam film aksi Hong Kong. Mood-nya berubah secepat kucing - ia dapat meletus dalam gairah dalam satu menit, dan mengubah es dingin di berikutnya. hanya putri Lau, Pai secara khusus dilatih oleh ayahnya dalam seni bela diri dari usia muda. Dalam Virtua Fighter asli, bagaimanapun, sedangkan Lau obsesif berusaha melanjutkan pelatihan, ibu Pai bekerja sangat keras untuk mendukung keluarga bahwa ia meninggal karena terlalu banyak pekerjaan. Kematiannya Pai hancur dan dia menyalahkan di Lau, dia bersumpah bahwa suatu hari ia akan mengalahkan dia. Dua tahun kemudian, ia sukses dalam industri film.Setelah gagal untuk mengalahkan ayahnya beberapa kali, Pai akhirnya belajar bahwa Lau telah menjadi sakit dan berusaha untuk mencari pengganti sekolah seni bela diri. Tujuan Pai untuk membalas pergeseran ibunya dan dia menjadi bertekad untuk mengalahkan ayahnya untuk mendapatkan pengakuan sebagai penerus yang layak dan putrinya.

Lau Chan
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4737/1227416-lau_chan_super.jpg
Lau Chan Adalah seorang koki Cina terkemuka dan juga menguasai seni bela diri legendaris ken Koen-(Atau Tiger Swallow Fist.) Seorang pria yang tenang, namun ia memiliki udara akal dan keterampilan dilihat hanya mereka yang terampil dalam seni Tiger Swallow Fist. penampilan dingin Nya memungkiri bersifat lembut. Dia mencapai salah satu ambisi hidupnya ketika ia dianugerahi Grand Prix di kompetisi dunia yang paling terkenal untuk koki Cina. Sebagai seorang perfeksionis oleh alam, ia memasuki Fighting Tournament Dunia untuk mencapai penguasaan dalam kerajinan lain-pada biaya meninggalkan putrinya, Pai.Dia berasal dari Cina Utara, Provinsi Shandong. Dia adalah pejuang terkuat dan pemenang Dunia Pertama Turnamen (Virtua Fighter). Hal ini membuatnya bahagia seperti sekolah seni bela diri sedang mencari pengganti dan kebutuhan baginya untuk memenangkan Turnamen. Setelah Turnamen Pertama, ia mundur ke pegunungan untuk melatih dan mengembangkan teknik baru untuk meningkatkan seni utamanya.Meskipun ia berasal dari Cina dan bahasa aslinya Cina, karena asal Jepang permainan, ia disuarakan oleh Shigeru Chiba.

Wolf Hawkfield
Wolf Hawkfield
Wolf Hawkfield Adalah pegulat profesional dari Kanada yang berjaya di Virtua Fighter asli. Ia hidup sebagai seorang ahli hutan Bangsa Pertama dan pemburu di padang gurun Kanada sampai ia ditemukan dalam perjalanan kepanduan oleh promotor gulat profesional. Seorang pria pendiam yang mencintai alam, ia memiliki sisi lembut. Dia penuh dengan semangat berkelahi, bagaimanapun, dan begitu memprovokasi ia tidak puas sampai ia selesai pekerjaan di tangan.Menjadi yang terkuat, dia adalah seorang bintang instan di daerah gulat pro, dan berhasil mempertahankan gelar beberapa kali. Tidak puas dengan tingkat persaingan, bagaimanapun, dia berbalik sabuk dan pensiun dari ring. Mendengar dari turnamen Dunia, ia masuk untuk mencari lawan yang layak.Setelah akhir turnamen kedua, Wolf punya mimpi buruk berulang tentang dunia yang dalam bahaya. Mimpi ini adalah satu-satunya alasan baginya bergabung dengan turnamen ketiga (Virtua Fighter 3). Namun, karena ia dikalahkan dalam turnamen ketiga, ia memutuskan untuk mengabaikan mimpi dan pulang ke rumah. Kembali ke sana, Wolf masuk dalam turnamen bawah tanah yang tak terhitung jumlahnya dan didominasi. Namun, mimpi yang sama masih menghantuinya.

Jeffry McWild
Jeffry McWild
Jeffry McWild Adalah seorang nelayan Aborigin Australia dan praktisi Pankration yang berjaya di Virtua Fighter asli. Nelayan yang paling terampil di desa, ia memiliki kepribadian yang menarik. Dia dikalahkan oleh hanya satu lawan - raksasa, delapan meter panjang, pria-makan "Hiu Setan". Mereka berjuang beberapa pertempuran, dan akhirnya bertemu dalam pertandingan akhir mereka. Jeffry telah diarahkan dan perahunya rusak, tapi entah bagaimana ia berhasil memulihkan ketika ia berdiri di ambang kematian. Ia memasuki Fighting Tournament Dunia dengan bersumpah untuk membangun kapal baru dan melakukan pertempuran dengan hiu lagi.Setelah turnamen dunia ketiga, Jeffry akhirnya memiliki beberapa uang tunai untuk membangun perahu. Namun, dengan perahu selesai, Jeffry menemukan bahwa "Hiu Setan" secara misterius menghilang. Tidak dapat menemukan "Hiu Setan", Jeffry mulai bertanya para nelayan lain keberadaan dari "Hiu Setan". Dia kemudian mengatakan kepada lokasi dimana "Hiu Setan" terlihat terakhir. Namun, meskipun ia kini memiliki lokasi tanah baru berburu hiu, dia masih tidak dapat menemukannya. Ketika ia mendengar dari turnamen dunia keempat, ia memutuskan untuk bergabung dengan harapan memenangkan uang tunai saja sehingga ia dapat membeli perangkat sonar untuk berburu hiu.

Kage-Maru

Kage-Maru  Berkelahi dengan Hagakure-ryu Ju-Jutsu. Ia dilahirkan di desa Hagakure. "Kage-Maru" adalah nama yang diberikan kepada anggota klan Hagakure yang bekerja secara rahasia dalam bayang-bayang masyarakat. hak kesulungan adalah untuk menjadi generasi-kesepuluh Kage-Maru. Ayahnya, Kage kesembilan-generasi-Maru, mengajarinya teknik pertempuran Hagakure menakutkan.Suatu hari, ibunya, Tsukikage generasi kedelapan, diculik oleh J6 (judgement6). Dia dicuci otak dan terus-menerus mengalami perbaikan cybernetic diterapkan, ia menjadi cyborg, kebal terhadap perasaan. Beberapa tahun kemudian, desa Hagakure diserang olehnya, sekarang dikenal sebagai dural. Kage-Maru dan ayahnya sedang keluar memancing, tapi dengan cepat kembali ketika mereka melihat desa menyala. Mereka terlambat, bagaimanapun, dan desa hancur. ayah Kage-Maru turun oleh peluru dari kelompok misteri dan keesokan paginya, Kage-Maru diselamatkan kenang-kenangan dari ayahnya, mengenakan kostum, dan memulai perjalanan untuk mempersiapkan dirinya untuk membalas dendam pada mereka yang menumpahkan darah ayahnya.Kage-Maru adalah pesaing paling dihiasi Virtua Fighter, setelah memenangkan kedua turnamen 3 dan 4.

Sarah Bryant

Sarah Bryant Adalah mahasiswa dari San Francisco, CA yang berjaya di Virtua Fighter asli. Menurut cerita permainan, Sarah, putri sulung keluarga Bryant menjadi curiga terhadap keadaan sekitar saudara Jacky kecelakaan yang mengerikan di tahun 1990 Indianapolis 500. Sementara menyelidiki kecelakaan ini, sebuah kelompok misterius yang disebut kiamat 6 diculik dan dicuci otak-nya. bawaan nya rasa berjuang terangsang oleh cuci otak, Sarah dikirim ke Turnamen Seni Bela Diri Dunia untuk memberikan pukulan knock-out untuk adiknya Jacky. Dia berjuang dengan seni beladiri, yang mencakup sedikit Savate, Taekwondo dan gaya Karate. Namun, tampaknya bahwa gayanya masih memiliki beberapa karakteristik seperti sikap Flamingo, bergulat, dllSejak akhir turnamen ketiga, Sarah telah sepenuhnya kembali kenangan. Hidup kembali normal untuk semua Bryants, tapi Sarah masih merasakan denyut ketidakpastian. Bahkan meskipun ia telah pulih, dia ingat semua hal buruk yang telah ia lakukan sementara di bawah kendali Organisasi. Terburuk dari semuanya, dia ingat berusaha membunuh Jacky. Dia juga tidak dapat mengingat jelas cukup jika keinginan untuk membunuh Jacky adalah hasil dari cuci otak J6, atau apakah itu bagian dari keinginan sendiri selama ini. Ketika ia menemukan bahwa Jacky berniat untuk bergabung dengan turnamen keempat, dia memutuskan untuk melakukannya juga, sehingga dia bisa mengalahkan Jacky dan menyelesaikan masalah sekali dan untuk semua. 

Jacky Bryant

Jacky Bryant Adalah mobil pembalap yang berjaya di Virtua Fighter asli. Dia perkelahian menggunakan sangat serbaguna Bruce Lee Jeet Kune Do gaya, sehingga dia beberapa teknik yang sebenarnya Bruce Lee bahwa ia memilih untuk menyempurnakan selama hidupnya. Aspek yang paling penting dari permainan Jacky adalah combo, yang dapat digunakan untuk berulang kali mogok dan menimbulkan kerusakan besar. Dia juga tampaknya memiliki sikap kurang ajar dan percaya diri.Anak tertua dari keluarga Bryant, Jacky adalah kakak Sarah yang lebih tua. Dia berpendapat keren di setiap situasi. Mereka di sirkuit balap Indy memanggilnya Flash Blue. Jacky terluka parah dalam sebuah kecelakaan di Indianapolis 500 tahun 1990, dan menghabiskan dua tahun dalam program rehabilitasi melelahkan. Tepat ketika cedera sudah sembuh, ia menemukan keberadaan kelompok misteri di balik kecelakaan itu. Pada saat yang sama, adiknya Sarah menghilang. Jacky pertempuran mulai saat ia mengejar jejak kelompok yang memegang kunci misteri ini.


Shun Di
Shun Di
Shun Di Merupakan dokter herbal dari China yang berjaya pada Virtua Fighter 2. Dia menggunakan Drunken Kung Fu. Shun dari Cina Utara dan dianggap sebagai bijak oleh banyak orang. Ia mengajar di ruang pelatihan kecil dan memiliki banyak siswa di masa lalu tetapi kebanyakan telah meninggalkan dia sekarang. Hal ini disebabkan minat dalam mengambil siswa dapat mengambil kesulitan sebagai bagian dari pelatihan.Sambil minum dengan teman-temannya, Shun mendengar mereka membual tentang keberhasilan salah satu pejuang siswa mereka dalam kompetisi turnamen terakhir. Tiba-tiba ia berseru, "Saya juga ingin berpartisipasi dalam Turnamen Fighting World". Shun teman meminta dia untuk tidak melakukannya, tetapi sekali Shun telah disebutkan maksud untuk melawan, dia bersikeras dan akhirnya bergabung turnamen.

Lion Rafale
Lion Rafale
Lion Rafale Adalah siswa SMA dari Perancis yang berjaya pada Virtua Fighter 2. Dia berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dari ayahnya, dan menggunakan gaya Praying Mantis Kung Fu.Ia lahir dalam keluarga Rafale, salah satu keluarga terkaya di Perancis. Mereka yang terlibat dalam industri pesawat terbang (lihat Dassault Rafale). Namun bisnis ini hanyalah sebuah depan untuk keterlibatan mereka dalam kontrak senjata ilegal dengan teroris. Singa telah berlatih Praying Mantis Kung Fu di bawah instruktur sebagai bagian dari pendidikan manajemen sejak dia berumur lima tahun. Ia membenci ayahnya kontrol atas hidupnya dan selama salah satu argumen mereka, ayahnya mengusulkan bahwa Lion harus memenangkan Turnamen Fighting Dunia sebagai prasyarat untuk menjadi bebas dari dia.

Aoi Umenokoji

Aoi Umenokoji Adalah mahasiswa dari Jepang yang memulai debutnya di Virtua Fighter 3. Dia berjuang dengan Aiki Ju-Jutsu. Dia bergabung turnamen untuk menguji dirinya sendiri, seperti teman masa kecilnya Akira Yuki. Dia menikmati menari kipas kertas Jepang (seperti yang ditunjukkan dalam karakter / grafis promo video untuk Virtua Fighter 3) dan hobi dia adalah ikebana.Dia adalah anak sulung dari pemilik dojo di Kyoto. Ayahnya dan ayah Akira Yuki adalah teman lama. Sebagai anak-anak, ia dan Akira akan berdebat satu sama lain. Setelah melihat dia berkompetisi di turnamen, ia memutuskan untuk memasukkannya sendiri dan membuktikan kemampuannya berkelahi. Dua game kemudian, ia mendapat saingan dalam kickboxer Italia Brad Burns. 

Taka-Arashi
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20120208171308/virtuafighter/images/6/63/Taka-Arashi_Headshot_cropped.png
Taka-Arashi Adalah pegulat sumo dari Jepang. Penampilan pertamanya di Virtua Fighter 3, dan tekniknya bertarung adalah sumo. Dia tidak membuat penampilan lebih lanjut dalam seri Virtua Fighter karena ia dianggap terlalu sulit untuk mengintegrasikan pada saat itu. Dia menanggung perbedaan menjadi satu-satunya karakter dalam seri yang pernah pensiun, setidaknya untuk beberapa permainan.Dalam dunia Sumo, Taka-Arashi terkenal untuk versi nya luar biasa brutal gaya pertempuran. Suatu hari, ketika menghibur di bar Amerika, Taka-Arashi setuju untuk menyelesaikan argumen dalam pertarungan tinju bawah tanah. Taka-Arashi keras mengalahkan lawannya, seorang pria terkenal di dunia pertempuran bawah tanah. Sekembalinya ke Jepang, Taka-Arashi informasi bosnya keputusannya untuk meninggalkan gulat Sumo. Pada hari yang sama, Taka-Arashi menerima undangan ke 3 Turnamen Fighting World, dan, dengan darah masih mendidih dengan getaran pertempuran, memutuskan untuk masuk.Taka-Arashi baru-baru ini ditambahkan ke daftar nama Virtua Fighter 5 R. Ini akan menjadi penampilan kedua sejak Virtua Fighter 3. panggungnya adalah dohyo lebih besar dari yang diperkirakan, dengan khalayak yang besar.

Lei-Fei

Lei-Fei Adalah seorang biarawan dari China yang memulai debutnya di Virtua Fighter 4. Ia memasuki turnamen untuk membunuh Lau Chan pada perintah, namun ia juga memiliki agenda rahasia. Dia berkelahi dengan Shaolin-Ken.Selama hari-hari kuno di Cina, salah satu kaisar menyatakan bahwa semua teknik seni bela diri yang kuat harus dilarang. Keputusan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa tidak ada seorang pun akan memiliki teknik yang lebih kuat daripada kaisar sendiri. Kaisar juga melihat dengan kematian siapa pun yang mampu teknik yang kuat. Dia menciptakan klan yang satunya bertugas untuk menangkap dan membunuh siapa saja dengan kemampuan yang kuat seperti itu. Harimau Swallow Fist adalah salah satu keterampilan seperti yang dilarang oleh kaisar selama umur itu. Sementara kaisar tidak ada di China modern, klan yang telah dibuat masih ada. Ketika diberitahu tentang penampilan Tiger Fist Walet di turnamen dunia, mereka memutuskan untuk mengirim Lei untuk menghentikan Lau dari menggunakan Swallow Tiger Fist. Lei menerima misi ini karena ia melihatnya sebagai kesempatan untuk menguji kemampuan melawan Walet Tiger Fist perkasa. Namun, Lei bermaksud untuk membunuh Lau setelah ia telah belajar Tiger Swallow Fist dari Lau.

Vanessa Lewis

Vanessa Lewis Adalah seorang penjaga keamanan yang tidak diketahui asalnya yang berjaya pada Virtua Fighter 4. Dia memasuki turnamen sebagai pengawal Sarah setelah mendengar rencana J6 untuk kembali menangkap dia. Dia berjuang dengan American Kickboxing, Mauy Thailand Kickboxing dan Vale tudoKetika ia masih anak-anak, orang tua Vanessa tewas. Dia dibawa oleh J6 lama kemudian, dan dilatih untuk menjadi alat pertempuran. Seorang pria bernama Lewis, seorang anggota pasukan khusus, menyusup J6 dan diselamatkan Vanessa. Vanessa tumbuh dekat dengan Lewis. Namun, waktu mereka bersama-sama adalah singkat, sebagai anggota pasukan khusus J6's dibunuh Lewis. Bertahun-tahun kemudian, ia telah bergabung dengan sebuah organisasi untuk melindungi orang-orang penting. Suatu hari, ia mendengar niat J6 untuk menangkap Sarah di turnamen 4. Vanessa memutuskan untuk bergabung dengan 4 turnamen tidak hanya sebagai pengawal Sarah, tapi untuk menemukan pembunuh Lewis juga.

Brad Burns
Brad Burns
Brad Burns Adalah pejuang Muay Thai dari Italia yang berjaya pada Virtua Fighter 4 Evolution. Brad menginginkan tidak lebih dari getaran pertarungan dipanaskan dan perusahaan perempuan cantik.Dalam dunia kickboxing, gaya baru sedang dibuat. Seorang pendatang baru, Brad Burns, tiba-tiba muncul dan memenangkan banyak kemenangan berturut-turut. Karena terlihat bagus, ia memiliki banyak penggemar wanita. Terlebih lagi, dia suka pergi dengan gadis-gadis tersebut pada malam hari setelah pertempuran dan menyajikan sebuah kepribadian yang menawan. Di ring, sikapnya adalah kebalikan dari diri sosial, dan ia menguasai lawan dengan serangan yang tajam, serangan tersebut termasuk sangat kuat tendangan, siku, lutut dan meninju, terutama teknik Muay Thai.Cepat, dia naik ke kursi juara. Setelah menjadi juara tak terkalahkan, tidak ada seorang pun di wilayahnya kiri untuk melakukan pertempuran dengan, sehingga ia mulai mencari tahap berikutnya. Tentang waktu itu, seorang wanita bercerita tentang Fighting Tournament Dunia. Ini adalah pertempuran yang berbeda-seni bela diri, dan ia ingin sensasi perjuangan khususnya dipanaskan. Dengan demikian, ia bertekad ia akan ikut dalam turnamen. Dia mendapatkan saingan perempuan di Aoi Umenokoji.

Goh Hinogami
Goh Hinogami
Goh Hinogami Adalah seorang pembunuh misterius untuk J6 yang berjuang dengan Judo dan debutnya di Virtua Fighter 4 Evolution. Dia telah perintah untuk mengirim peserta turnamen menjadi terlupakan gelap. Kepribadiannya sadis dan brutal, karena kematian ayahnya di tangan seorang asosiasi cemburu, ditambah dengan kekerasan dibesarkan di sebuah fasilitas pelatihan J6. Dia sering ejekan lawan jatuh nya, kadang-kadang menendang mereka atau menginjak-injak ke bawah pada mereka setelah mereka telah dikalahkan. Dia benar-benar benci kalah, dan mengambil apapun kekalahan yang sangat pribadi. Ia diperkenalkan sebagai saingan Akira Yuki. Goh juga muncul dalam karya seni banyak promosi dengan Brad Burns, tapi apakah tidak ada hubungan antara dua karakter tidak diketahui. Goh juga terlihat di trailer baru-baru ini terlibat dalam baku hantam kekerasan dengan Jacky Bryant.

El Blaze

El Blaze Adalah pegulat dari Meksiko yang berjuang dengan Lucha Libre. Debutnya di Virtua Fighter 5.Dengan cepat kilat gaya Lucha Libre berkelahi, reputasinya menyebar nya - akhirnya mencapai hakim turnamen J6. Mereka terkesan dengan cara ia mengalahkan gelombang demi gelombang lawan di divisi kelas berat ringan. Saat ia melihat Wolf mendominasi pembagian kelas berat, ia dibakar dengan iri dan kecemburuan. Ia tahu satu-satunya cara untuk memerangi perasaan ini adalah untuk membuktikan bahwa ia benar-benar pesawat tempur terbaik di dunia dan ia cepat mendaftar untuk Turnamen Fighting Dunia Kelima. Cukup menarik, ia mempunyai kemiripan besar untuk kehidupan nyata Lucha gratis pro pegulat Rey Mysterio serta memiliki moveset mirip dengan Tiger Mask.

Eileen

Eileen Adalah seorang gadis yang berjuang dengan Monkey Kung Fu. Dia memulai kariernya di Virtua Fighter 5 dan karakter termuda di seri (usia karakter 'tidak pernah dijelaskan setelah VF2, jadi nomor usia saat Eileen adalah tak tentu).Setelah kehilangan kedua orang tuanya pada usia muda, Eileen dibesarkan oleh kakeknya-master "Kou-Ken" seni bela diri dari China. Selain pelatihan kakeknya, ia menyempurnakan keterampilan dengan sebuah grup opera Beijing.Suatu hari, ia kebetulan melihat demonstrasi seni bela diri oleh Pai Chan dan kagum dan terpikat dengan keindahan dan kekuatan gerakannya. Sejak saat itu, Eileen berpikir tentang hal lain selain mencari cara untuk pendekatan Pai. Untuk tujuan ini, dia memasuki Kelima Dunia Turnamen Fighting untuk menemukan Pai.Kanji yang muncul di baju-ekor pakaian utama Eileen adalah karakter Cina untuk "cinta" yang diucapkan "Ai". 

Jean Kujo
http://fc05.deviantart.net/fs70/f/2012/188/5/c/jean_kujo_by_edgemis-d53wtwb.png
Jean Kujo Adalah penuh Perancis-kontak (Kyokushin, Ashihara, Seidokaikan, Enshin) karateka dan pembunuh dicuci otak untuk J6 yang berjaya pada Virtua Fighter 5 R.Setelah kekalahan Goh Hinogami di tangan Jacky Bryant dalam Turnamen Fighting Dunia Keempat, ia sekarang mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Dia segera memutuskan untuk menargetkan Lion Rafale khusus, tidak menyadari bahwa mereka digunakan untuk menjadi teman anak.

Dural
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120208171125/virtuafighter/images/a/a7/Dural_Headshot_Cropped.png
Dural Adalah makhluk android seperti yang berjaya di Virtua Fighter asli. Dural adalah karakter bos permainan. Menurut kanon, model pertama adalah ibu Kage-Maru's diculik. Dia berjuang dengan campuran gaya semua karakter lain. Dural adalah karakter rahasia dalam seri. Namanya adalah referensi langsung ke manipulasi joypad diperlukan untuk memiliki dia sebagai karakter yang dapat dimainkan (setidaknya di versi kebanyakan rumah): Bawah, Atas, Kanan, maka A tombol plus Waktu bersama (D, U, R, AL).Dural sebelumnya seorang wanita manusia. Namanya Tsukikage dan dia ibu Kage-Maru dan seorang Kunoichi. Ketika perusahaan misterius J6 (Judgement6) melihat tubuh teladan nya melawan kemampuan dan ulet, mereka ditangkap dan digunakan nya sebagai prototipe untuk proyek menakutkan dural mereka. Mempersenjatai tubuhnya dengan berbagai perangkat tambahan cybernetic dan cuci otak, ia menjadi cyborg, kebal terhadap perasaan.

Siba
http://www.fightersgeneration.com/nx2/char/siba-stand-clean.png
Siba Adalah karakter misteri yang muncul di daftar karakter lemari arcade awal VF1 'dengan nama "Akira". Game-bijaksana, ia muncul di Fighters Megamix tetapi tidak di seri VF sebenarnya. gaya bertarung Nya tak tentu, namun sering berspekulasi bahwa ia menggunakan Pencak Silat sejak ia wields pedang yang digunakan dalam seni di pendiriannya.Siba sebenarnya dari sebuah prototipe dari Virtua Fighter tetapi dipotong dari para pemain pada saat rilis aktual permainan, meskipun ikon yang menampilkan dia (dan mislabelled sebagai "Akira") muncul pada tua cabinents arcade Virtua Fighter. Siba adalah seorang Arab di baju putih dan ungu dilengkapi dengan pedang yang biaya dengan energi hijau (Turnamen Dunia Berjuang panggilan tanpa senjata lain daripada tubuh manusia, sehingga ini dianggap sebagai kecurangan), ia adalah membuka kunci dengan mengalahkan 'Bos' bagian. panggungnya didasarkan atas panggung Wolf's "padang pasir" dari Virtua Fighter 3.

1 komentar: