Rabu, 03 November 2010

Savage Reign


AlurSavage Reign diatur pada paruh pertama abad ke-21 di kota fiksi Selatan Town (kota yang sama digunakan dalam Fatal Fury dan Seni seri Fighting). Seorang pria misterius yang hanya dikenal sebagai Lion King telah bangkit dari bayang-bayang dan mengeluarkan tantangan di televisi untuk terkuat pejuang pertempuran dia dalam kompetisi pertempuran yang dikenal sebagai Pertempuran Allah Beast. Dia berjanji kekayaan melebihi impian orang lain dan ketenaran di luar imajinasi. Sembilan pejuang telah datang ke turnamen, masing-masing dengan tujuan sendiri dan satu-satunya alasan untuk berjuang melawan Raja Singa.

* Sho Hayate

- The protagonis utama dari seri. Seorang pria muda Jepang yang bertujuan untuk membuktikan kekuatan Fu'un-Ken: gaya khusus pertempuran yang menggabungkan seni bela diri dengan penguasaan bumerang. Hayate terkenal karena tenang, sikap belum kurang ajar dan bahwa dia selalu memulai teriakan perang yang kuat dalam pertempuran.
   

* Carol Stanzack 

- Seorang pesenam Perancis cantik muda yang dipaksa untuk menikah Lion King oleh ayahnya (yang juga gurunya). Dia terganggu oleh ini, dan berjuang untuk memecah komitmen ini. Carol perkelahian dengan campuran dari sebuah bola Olimpiade pink, keahliannya pesenam, dan Aikido (meskipun dia tidak menggunakan banyak melempar pada penglihatan).
    

* Max Eagle  

- Seorang pegulat tak terkalahkan yang tertarik pada tantangan. motif tersembunyi-Nya untuk memasuki turnamen ini adalah bahwa ia mencari pada apakah atau tidak Lion King adalah miliknya hilang kakak. Max perkelahian dengan campuran kapaknya dan beberapa bergerak gulat. Hal ini juga mencatat bahwa organisasi gulat (SWF) Max bekerja untuk adalah yang sama yang digunakan dalam permainan arcade SNK 3 Count Bout.       

* Gordon Bowman 

- Seorang petugas polisi sukses yang membawa sebuah Tonfa setrum listrik. anak muda Nya adalah mematikan sakit dan ia kepala ke turnamen untuk uang hadiah untuk mendukung perhatian medis nya.       

* Chung Paifu 

- Seorang pertapa tua (sennin) yang memutuskan untuk masuk ke turnamen akibat konflik masa lalu antara dia dan Raja Singa. topi-Nya diberikan kepadanya oleh orang yang dikenal hanya sebagai "legendaris Wolf." Chung perkelahian dengan tongkat dan langsung dapat masuk ke Ikari (marah) siaga jika topi nya terlempar dari kepalanya dalam pertempuran.
    
 

 * Gozu 

- Seorang ninja merah yang menggunakan serangan api-based dengan Claws-nya Api. Dia adalah anggota kelompok yang disebut Jaguar (Jaga, atau Jagger), dan dengan Mezu, dia keluar untuk membalas dendam terhadap Raja Singa karena peristiwa masa lalu yang terjadi.
    
 

* Mezu 

- Seorang ninja biru yang menggunakan air dan serangan berbasis es dengan Claws-nya Ice. tujuan-Nya yang agak mirip dengan Gozu, tetapi ia lebih termotivasi untuk membalas dendam atas kematian saudaranya yang dibunuh oleh Lion King dalam insiden masa lalu.
    
 

* Joker 

- Sebuah pesawat tempur seperti badut yang kebetulan menjadi pemimpin sebuah geng jalanan kekerasan yang dikenal sebagai Looly Po Po. Joker menggunakan penampilan yang tidak biasa dan persenjataan yang aneh-Nya (yang utama menjadi Jack-in-kotak-) sebagai alat-Nya pertempuran. motivasi-Nya untuk memasuki turnamen adalah untuk mendapatkan kemuliaan untuk dirinya sendiri dan kelompoknya. Nama aslinya adalah Marco Bariadrid.
    
 

* Nicola Zaza 

- Seorang jenius super muda yang dibangun baik Shield Super dan Super Suit. Nicola berpartisipasi dalam turnamen untuk menguji kedalaman sangat ciptaannya.
    
 

* King Lion (Kage Shishioh) 

- Orang misterius yang bertanggung jawab untuk memegang Pertempuran turnamen God Beast. Raja Singa wields pedang bernama "Pedang Leo" dalam pertempuran. maksud-Nya yang benar untuk memegang turnamen ini tidak diketahui.
    
 

*King Leo (Shin Shishioh)

- Bos final dan antagonis utama dari seri. Raja Leo bukan merupakan versi pengganti Raja Singa, melainkan Raja yang benar Lion yang telah membuat peniru palsu sebagai cara untuk menguji lawannya keluar sebelum ia akan datang dan pertempuran mereka dalam kemauannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar